#kulinerindonesia

1,519,404 posts

Loading...
-ุจูุณู’ู…ู ุงู„ู„ู‡ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญู’ู…ู†ู ุงู„ุฑูŽู‘ุญููŠู…ู "Ya Allah, peliharalah anakku selama ia berada di dalam perutku. Dan sehatkanlah dia.. Engkaulah yang menyembuhkan, tidak ada penyembuhan selain penyembuhan-Mu.. Ya Allah, rupakanlah dia yang ada diperutku dengan rupa yang baik dan tetapkanlah ke dalam hatinya iman kepada-Mu dan kepada rasul-Mu. Ya Allah, keluarkanlah dia dari perutku dengan mudah dan selamat. Ya Allah, jadikanlah dia sehat yang sempurna, berakal dan pandai, alim dan beramal. Ya Allah, panjangkanlah umurnya, sehatkanlah badannya dan baikkanlah akhlaknya, fasihkanlah lisannya, baguskanlah suaranya untuk membaca Al-Quran dan Hadis dengan berkat Nabi Muhammad s.a.w dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam" Aamiin ... Konsultasikan masalah penghambat kehamilan anda. Silahkan hubungi โ†› Wa 085733105451
PCOS (polycystic ovary syndrome) atau sindrom ovarium polikistik merupakan kondisi terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur. Kondisi ini menyebabkan hormon wanita yang menderita PCOS menjadi tidak seimbang karena hal-hal yang tidak diketahui. Tanda-tanda awal PCOS adalah masa ovulasi atau subur yang tidak beraturan, meningkatnya kadar hormon pria (androgen) dalam tubuh wanita, dan munculnya banyak kista (kantong berisi cairan) pada ovarium. Jika seorang wanita mengalami setidaknya dua dari tiga tanda awal itu, maka kemungkinan ia mengidap PCOS. Silahkan ajukan pertanyaan anda seputar masalah kehamilan dan kesehatan alat reproduksi pria/wanita via DM ๐Ÿ“ฉ atau Konsultasi gratis๐Ÿ†“ WA; 085854840485
GEPREK ABI sekarang bisa kalian dapatkan di Pulo Gebang Permai. Kedai baru kami di Jakarta Timur. Semoga berkah dan lancar. Amin... #kuliner #wisatakuliner #ayamgeprek #ayamgoreng #ayambakar #kulinerindonesia #ojekonline #kekinian #pecintakuliner
Buat pecinta daging kambing muda/pecinta kuliner nusantara, mampir lagi yaa ajak temen temen and familiy time nya y kaka kami menyajikan aneka hidangan kambing muda dengan khas wangi nya & tekstur nya yang empuk di mulut dan bebas kolesterol dijamin cocok di santap dengan suasana kota bogor yang dingin ๐Ÿ˜‰๐Ÿด๐Ÿต๐Ÿธโ˜• #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerbogor #khasnusantar #rempahnusantara #seriburempah #satemodern #satelegenda #kambingmuda #kambingjawa #menurestaurant #menucaffe #menunusantara #anekajuice #hotcoffe #icedrinkers #kulineraddict
Buat pecinta daging kambing muda/pecinta kuliner nusantara, mampir lagi yaa ajak temen temen and familiy time nya y kaka kami menyajikan aneka hidangan kambing muda dengan khas wangi nya & tekstur nya yang empuk di mulut dan bebas kolesterol dijamin cocok di santap dengan suasana kota bogor yang dingin ๐Ÿ˜‰๐Ÿด๐Ÿต๐Ÿธโ˜• #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerbogor #khasnusantar #rempahnusantara #seriburempah #satemodern #satelegenda #kambingmuda #kambingjawa #menurestaurant #menucaffe #menunusantara #anekajuice #hotcoffe #icedrinkers #kulineraddict
Siapa nih yang udah cobain makan bakso di Pak No Kumis?! Walaupun spesialnya ketoprak tapi kalian juga wajib cobain baksonya ๐ŸคคApalagi pas banget siang ini cuacanya lumayan jadi butuh kesegaran dari kuah bakso ๐Ÿ˜„ . Yang bingung sama menunya bisa langsung cekidot ke @photomenujajanan ๐Ÿ˜ . Harga: 10k . Lokasi: Jalan Kesehatan Senolawu, Jogja (Selatan rs sardjito) . ๐ŸŽฌ Youtube: GILAMAKANJOGJA ๐Ÿ“ธ @noe_purnomo #gilamakanjogja โ€ขโ€ขโ€ข #explorejogja #kulinerjogja #jogjaculinary #jktfoodbang #eeeeeats #jktfooddestinations #foodoftheday #igfood #instafood #foodgasm #foodpics #foodporn #instagram #explorejogja #wonderfuljogja #wowkuliner #jogjaupdate #jogjaku #streetfood #foodblogger #kulinerjogja #indonesia #kulinerindonesia #jogja #foodphotography #food #wowkuliner #laperbaper #laperbener #mouthwatering
๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข๐Ÿ“ข Sabtu Tanggal Tua gak jadi Masalah buat Kuliner/Nongkrong Di Mie Njerit berrrlevel plus topping..makan siang/dinner tutup jam 12 malam..plus Wedangan Lesehan plus Sayuran plus Musik ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ๐Ÿ’ƒ,,harga mulai dri 3k-12k.. Buka Hampir Setiap Hari-Hari Kiamat Tutup..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Promo buka hari pertama dan hari kedua...tiap beli Mie Njerit Gratis Minum es teh/teh panas..Promo berlaku dri jam 3 sore-6 sore.. NB_Dan setiap hari jum'at gratis minum es teh/teh tiap beli Mie Njerit dri jam 2 siang-6 sore.. Lokasi : Debegan,Mojosongo..Timur kampus POLTEKES/USB..dri TATV Solo keselatan setelah gang Gua Maria belok kanan masukยฑ50 meter..dri Dr Oen Kandang Sapi keutara sebelum gang Gua Maria belok kiri masukยฑ50 meter.. #kulinersolo #kuliner #kulinerindonesia #kulinerkhassolo #gilapedas #hobbyjajan #keplekilat #tengtengcrit #usb #kampususb #aub #wedangansolo #wedangankampoeng #wedanganmurah #wedangan #angkringan #jajananmurah #jajananmalam #wedanganhits #jajananhits #kulinerhits #tongkrongansolo #jumatberkah #jlbrigjenkatamso #mojosongosolo #mojosongo #kulinernusantara #food #halal @ Debegan Mojosongo Solo
Santai sore asik duduk di bean bag sambil ngopiโ˜•๏ธ.โžก๏ธTag temen kamu! suka banget sm tempat yang ada lahan hijau terbukanya gini. Chill ๐Ÿƒ๐Ÿ˜Ž. Tapi sorean ya kalo siang panas duduk diluar pohonya belum banyak ๐Ÿ˜ƒ . Ini tempat baru dan masih ada pembangunan. pas kesana juga belum ada plang nama tempatny didepan jadi gak keliatan pas lewat. Tapi udah bisa dikunjungi kok ( cek di maps)๐Ÿ‘Œ๐Ÿป. ======================== ๐Ÿ“Masagi Koffee Jl. Gunung Kareumbi No.1B ,Ciumbuleuit,Bandung. . โ—๏ธFollow @caferestodiary , Tag dan gunakan Hashtag #caferestodiary to get a regramโค๏ธ.
@blackpearlubud When it comes to being happy, there's no right or wrong. It's just a battle between your happiness & THEIR JUDGMENT. @blackpearlubud
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Share masalah anda seputar kesehatan organ wanita atau tentang keterlambatan kehamilan. - Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- Jangan lupa follow IG kami @pregnantindonesia.id @informasihamil.id @program_hamil_sehat02 - untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga) ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ‘‰Whatshaap: 081358397520 ๐Ÿ‘‰Http://bit.ly/pregnantindonesia_id - Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!! #indonesia #makanterusss #gedeinperut #foodporn #foodgasm #food #foodpics #foodie #foodstagram #indonesianfood #indonesiapunya #makananindonesia #jelajahmakanan #jelajahnusantara #kuliner #culinary #eat #kulinernusantara #nusantara #kulinerindonesia #bestpartofindonesia #laperbaper #laperbener #dapurpemula #doyanbaking #doyancooking #ivgfood #indovidgram
Sang pencipta, sang pengabul do'a dan sang penyayang umatnya. Allah SWT dapat melakukan itu semua dalam sekejap mata, namun Allah ingin melihat dulu. Seberapa besar umatnya berusaha? Seberapa besar umatnya berdo'a? Seberapa besar umatnya memohon? Dan seberapa besar umatnya berikhtiar? Berdo'a, Berusaha(Berikhtiar/mencari alternatif) dan Percaya akan keberhasilan dapat membantu mewujudkan impian anda. Dengan izin dan ridho Allah SWT insya allah ini jalan terbaik kesembuhan bunda dan suami ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡ ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson๐Ÿ“ฒ๐Ÿ“ž โ˜ž Wa 085733105451
Seiring dengan pertambahan usia, tingkat kesuburan wanita akan menurun. Tapi, meski berada di usia subur, faktor gaya hidup berperan besar dalam memengaruhi peluang seorang wanita untuk hamil Lalu apakah benar faktor usia bisa memengaruhi kesuburan wanita? Yuk disimak penjelasnnya moms 1. Semakin sedikit jumlah sel telur yang dihasilkan, hingga sama sekali nol produksi 2. Kualitas sel telur dalam ovaruim menurun 3. Kemampuan telur untuk dibuahi menurun, sehinga memperkecil peluang terjadinya pembuahan. Hal ini kemungkinan dapat menyebabkan terjadinya infeksi panggul, rahim fibroid atau polip. 4. Perubahan hormon yang menyebabkan sulit terjadinya untuk ovulasi. 5. Meningkatnya kemungkinan keguguran pada kehamilan. 6. Kondisi kesehatan secara umum juga menurun. Tekanan darah tinggi dan diabetes mempengaruhi kemampuan anda berhasil hamil, selama masa kehamilan, atau untuk mendapatkan status kehamilan yang sehat Semoga bermanfaat ๐Ÿ˜Š Konsultasi gratis ๐Ÿ†“ Wa/tlp/sms: 085733105451
"JANGAN TUNDA โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN SUAMI BERSAMA KAMI ใ…ค Semoga yang Like ๐Ÿ’ dn mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ุขู…ููŠู‘ู†ู’... ูŠูŽ ุฑูŽ ุจู‘ูŽู„ู’ ุนูŽู„ูŽู…ููŠู‘ู†ู’. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll.
๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰โ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡ฉโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ณโ€Œ๐Ÿ‡พโ€Œ๐Ÿ‡ฆ rumah tangga apabila di tengah2 kita hadir sang buah hati ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ๐Ÿ‘ถ akan tetapi terhalang dengan penyakit dan virus seperti:MIOM,PCOS,KISTA,TORCH,APS,KANKER SERVIK,OBESITAS,dll dikonsultasikan segAera kami akan membantu MENEMUKAN SOLUSINYA๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ...!!! Konsultasi GRATIS, WA. 081259842592
Mau tahu enggak bagaimana caranya bisa positif hamil dalam waktu 1-3 bulan ? Mau tahu enggak gimana caranya menghilangkan KISTA, MIOM dan Penyumbatan Tuba tanpa harus di Operasi berkali kali dg biaya tinggi ? Mau tahu enggak gimana caranya melancarkan Siklus Haid, menghilangkan Keputihan, PCOS, Toxo, Rubella dengan cara mudah ? Mau tahu enggak gimana cara mengobati suami yang kena masalah Azoospermia (sperma kosong/mandul), Oligospermia (sperma encer), Asthenozospermia (sperma kurang gesit), Teratospermia (sperma bentuknya tak lazim), Varikokel, Ejakulasi Dini, Lemah Syahwat dll dengan cara cepat, sehat dan Tepat ? Mau tahu enggak bagaimana caranya menurunkan Berat Badan 5-10 kg dalam 2 minggu tapi badan tetap sehat dan bugar ? ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น๐Ÿ”ธ๐Ÿ”น Silahkan ajukan pertanyaan anda seputar masalah kehamilan dan kesehatan alat reproduksi pria/wanita via DM ๐Ÿ“ฉ atau Konsultasi gratis๐Ÿ†“ WA; 081259970492
Bakso Pawiroredjo Cokronegaran Bakso yang benar-benar bakso, bakso Pawiroredjo mempunyai tekstur daging yang halus hampir tak berserat & tak ulet dengan pelengkap berupa bihun, pangsit goreng, tahu, babat & potongan daging sapi tak lupa taburan bawang goreng yang kemudian disiram kuah daging sapi bening yang rasanya jangan ditanya lagi.. Mantap... ___________ ๐Ÿฒ Bakso komplit Rp. 15.000,- ๐Ÿฒ Bakso kuah isi 8 biji Rp. 15.000,- Pangsit goreng(isi 6) Rp. 15.000,- Es teh Rp. 3.500,- Teh anget Rp. 3.000,- Nasi Rp. 4.000,- Tahu goreng Rp. 1.000,- Sosis basah solo Rp. 3.500,- Es jeruk Rp. 5.000,- Wedang jeruk Rp. 4.500,- . Bakso Pawiroredjo Cokronegaran Jl.Suryopranoto 79 Cokronegaran, solo Buka jam 09.00 - 18.00 WIB GoFOOD: baksopawiroredjo Instagram : @baksopawiroredjo . . Regrann @solonyaman . . #daharansolo #jelajahsolo #soloinfo #soloraya #kotasolo #surakarta #karanganyar #wonogiri #sukoharjo #boyolali #klaten #sragen #jajansolo #jajanansolo #agendasolo #kulinersolo #eventsolo #foodgram #instafood #pictfood #kulinerjawatengah #kulinerindonesia #kulinerdisolo #visitsolo #wisatasolo #Likeforlikes #like4likes #keplekilatsoloraya
Dibalik Kebohongan Seorang IBU 1. Saat Akan Makan jika makanan dirumah kurang, Dia akan memberikan makanan itu kepada anak-anaknya dan berkata, โ€œCepatlah makan nak, ibu tidak lapar.โ€ 2. Waktu Makan Beliau selalu menyisihkan ikan, daging, ataupun makanan yang disukai anak-anaknya dan berkata, โ€œibu nanti bisa makan lauk yang lain , makanlah, nakโ€ฆ..โ€ 3. Saat Tengah Malam saat Beliau sedang menjaga anaknya yang sakit, Beliau berkata, โ€œIstirahatlah nak, ibu masih belum ngantuk..โ€ 4. Saat Anaknya Mulai Bekerja Anaknya ingin mengirimkan uang untuk ibu. Ibu berkata, โ€œSimpanlah untuk keperluanmu nak, ibu masih punya uang.โ€ 5. Saat Anak Sudah Sukses Anaknya akan menjemput ibunya untuk tinggal di rumah besar, Ia lantas berkata, โ€œRumah tua kita sangat nyaman, ibu tidak terbiasa tinggal di sana.โ€ 6. Saat Menjelang Tua Saat ibu sakit keras, anaknya akan menangis, tetapi ibu masih bisa tersenyum sambil berkata, โ€œJangan menangis, ibu tidak apa apa.โ€ Ini adalah kebohongan terakhir yg dibuat ibu. Tidak peduli seberapa kaya kita, seberapa dewasanya kita, Ibu selalu menganggap kita anak kecilnya, mengkhawatirkan diri kita tapi tidak pernah membiarkan kita mengkhawatirkan dirinya. . Dari lubuk hati yang paling dalam ijinkanlah mimin mengucapkan terima kasih banyak dan hormat mimin kepada seluruh wanita di dunia ini karena tanpa kalian mungkin kami tidak ada didunia ini, makasih sudah mengajarkan berbagai banyak hal tanpa kenal lelah dan Buat para cowok jika kalian tidak bisa membuat mereka bahagia setidaknya jangan buat mereka meneteskan air mata!!! JIKA MASIH ADA COWOK YANG MENYAKITI PERASAAN WANITA, GANTI KELAMIN DAN PAKE ROK AJA!!!! Love u 4ever mom . . untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kesehatan silahkan ajukan via WA ๏ธโœ” contact person : โœ” WA : 085733105451
Hallo kawan @nusasarimulya ! Seroja manis wijen ini ada 2 varian warna yaitu Si hitam ketan dan Si cerah original. Keduanya memiliki rasa yang sama, yang membedakan nya hanya warna saja. Karena seroja manis wijen ini memiliki rasa yang kurang nikmat bila di makan di dalam mimpi jadi ayoo mari kita nikmatinya ketika benar-benar sedang sadar. Di beli yaaaa #kulinerkabupatenbandungbarat # kulinerbandung#kulinerjawabarat #kulinerindonesia #pesonaindonesia #cemilan #cemilanenak #khasbandungbarat #khasbandung
Kami mengutamakan rasa ketimbang harga. Kepercayaan anda pada produk kami akan kami jadikan motifasi agar lebih baik kedepannya. @tahubaksoayam.cakhokek Enak'e teko cakotan kaitan. #instagramfood #sidoarjofood #khassidoarjo #kulinersidoarjo #tahubakso #tahubaksoayam #likeforfollow #likeforlikes #delicioussidoarjo #jajananenak #tahubaksoenak #tahubaksosidoarjo #kulinerindonesia #kulinernusantara
@blackpearlubud It is not happiness that makes us grateful, but the gratefulness that makes us happy @blackpearlubud
Alhamdulillah....setiap jum'at sll order dan terus order. Belum buka sdh ditungguin. Alhamdulillah naget pisang sigetdang itu....si naget yg dibikin dari pisang yang rasanya itu nendang banget, trus bikin nagih dan nagih, karena Rasa yang bikin beda. #naget #nagetpisang #pisangnugget #pisangcrispy #sragenhitz #sragenkekinian #madangsragen #blayangsragen #masakanindonesia #makanananaksehat #kulinerindonesia #kulinersoloraya #kulinersragen #kulineranakmuda #jajanansragentifa #jajananindonesia #jajanankekinian #jajanananakmuda #nagetSiGetDang
Batch 4 siap kirim ke Prambanan. Nahkan terbukti sambal petir uda banyak yg suka, jelas bikin nagih ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜‹ yuk buruan di order, dont worry kami siap kirim ke luar kota juga ๐Ÿšš Sambal Petir pedasnya nampol! ๐Ÿ”ฅ๐ŸŒถ Order WA 085692873138 ๐Ÿ“ฑ #sambalterasi #sambalterasimatang #sambalterasisiapsaji #sambalterasihalal #sambalterasienak #sambal #kulinerjogja #kulinersolo #kulinersemarang #foodporn #sambalsiapmakan #sambalsiapsaji #sambalsiapsantap #sambalterasihomemade #sambalhomemade #sambalhomemadesolo #sambalhomemadejogja #sambalhomemadejakarta #foodies #kulinerindonesia #sambalulek #indonesiaculinary #boyolali #kulinerboyolali #sambalterasimatangboyolali #jakartafood #kulinerprambanan #prambanan
Ssssssttttttt!!! Kooka Lovers tau ga nama makanan ini ? Itu loh yang ada di menu board Chick 'n Roll. Kalo yang kurang puas sama nasi putih, biasanya pesen ini nih guys ! Yak bener, namanya adalah Seasoned Rice ๐Ÿ˜ Yuk Kooka Lovers coba bikin caption tentang foto ini. 1 caption yang paling kreatif dan gokil akan Kooka kasih voucher 50 ribu Rupiah yah. Tunggu apalagi, yuk langsung bikin caption kamu di kolom komentar! Kuis ditutup besok tanggal 22 Juli yah guys ๐Ÿ™‹ . . #chicknroll #KXBA #iamchange #fresh #halal #foodies #fieldtrip #foodshare #foodsharing #wtfoodies #greatfoods #goodfood #kuliner #kulinerindonesia #kulinerenak #makanan #makanenak #makanansehat #makansampaikenyang #ayamgoreng #enak #follow4follow #followforfollow #like4like #likeforlikesfromme
Makan siang emang paling cocok di temenin sama minuman yang seger-seger untuk menambah semangat kerja. Wedang Kelapa (Bajigur) Harga wedang(1 dos = 3 amplop) dan bandrek (1 dos = 10 sachet): 1. Wedang Jahe Susu Rp 16.500 2. Wedang Jahe Aren Rp 17.500 3. Wedang Jahe Rp 13.000 4. Wedang Jahe Aren Susu Rp 20.500 5. Wedang Kelapa Rp 17.500 6. Wedang Secang Rp 16.500 7. Bandrek Braga Regular Rp 21.500 8. Bandrek Braga Extrahot Rp 22.500 More Info WA: 0812-8776-9792 Line: warisanshop Sensation of Legacy #minumantradisional #minumankhasbandung #bandrek #wedang #kulinerindonesia #kulinerbandung #warisanshop #bandung #yogyakarta #explorebandung #exploreyogyakarta #jajananbandung #instafood #cengkeh #rempah #jahe #minumansehat
Ini dia BEST MENU dari GEPREK ABI... Menu dengan bahan utama daging ayam. Dengan varian geprek. Pecinta pedas asin bisa coba geprek keju. Yang suka lumer lumer pedas bisa coba geprek mozarella... Semua geprek disini BEST SELLER. Hanya dengam harga Rp 15.000 sampai dengan Rp 25.000 per paket. Isi paket apa aja ka?? Isinya Nasi. Ayam. Lalapan. Dan minum. #kuliner #wisatakuliner #ayamgeprek #ayamgoreng #ayambakar #kulinerindonesia #ojekonline #kekinian #pecintakuliner
Nih yg lagi mau sate satean jajaners lengkap banget disini sateannya, mimin beli di @angkringan_om_odon ๐Ÿ˜˜ Tersedia sate taichan, cumi, udang, sosis, lalu ada sate olahan seafood, otak otak singapore, crab claw, ekado dan ada lebih dari 30 jenis sate lainnya dengan pilihan saus mayo, tomat, pedas, bbq dan taichan. Harganya. Uman 1,5-2k loh jajaners, yuk kesini ๐Ÿ‘‡ @angkringan_om_odon 06.00-14.00 : Terminal bis gunur 16.30-23.00 : Depan gd bale paminton
Wahh penggemar snack kulit ayam banyak nih! Kamu ga suka kulit ayam crispy? Yakin? Kalau lagi makan ayam terus kulit ayamnya diambil sama orang lain emang rela? Pricelist chicken skin Ibu marah/pedas : 22.000 Anak manja/original : 22.000 Kentang Baper Ditinggal nikah/pedas : 16.000 Baru jadian/original : 16.000 Di produksi terbatas. PESAN SEKARANG SEBELUM KEHABISAN Cara order Nama : Alamat lengkap : Telp : Pesanan : #kindosnack #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #kentang
Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹ Love u nak Mari cari tau rahasia cepat hamil disini๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœจKonsultasi Gratis Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Subhanallah, Tap 2x. ๐Ÿ’– semoga kita diberi sang buah hati yang imut2 sperti ini ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) atau Wa:081330041411 Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Kapan terakhir kali kalian berkumpul bersama keluarga? Ayo nikmati momen kebersamaan itu hanya di @malibusteaknpizza ๐Ÿ˜Š . . ๐Ÿ“Jl. Terusan Kawi 6C-6D ๐Ÿ“ž0341-566635 Operational Hours: โฐ 10 AM - 11 PM . . #malibusteaknpizza #TastyFoodEveryday #malibusteakmalang #malibupizzamalang #malibupizza #malibusteak #steak #pizza #salad #tenderloin #sirloin #kulinermalang #malangkuliner #exploremalang #visitmalang #malangfoodies #kulinerindonesia #westernfood #foodies #instafood #foodgram #yummy #foodoftheday #tenderloinsteak #steakmalang #mlggoodfood
SURAT KECIL DARI SI KECIL UNTUK AYAH,, BUNDA.. Ayah,, Bunda.. Bagai mana dengan hari ini?? Aku harap Ayah dan bunda tidak lupa bahwa di sini aku masih menunggu,,!! Terkadang aku merasa takut, takut sekali ketika Ayah dan Bunda mulai rapuh dan menyerah.. Takut ketika Ayah, Bunda sudah tidak menjadikan aku sebagai prioritas atau hal yang tidak penting.. Ingatlah, ketika Nurani Ayah ingin merasakan menjadi seorang bapak yang sebenarnya dari darah dagingnya, Nurani bunda juga ingin merasakan menjadi seorang ibu dari buah hati dalam rahimnya maka aku pun sama, ingin menjadi anak dari Ayah dan Bunda..๐Ÿ˜ข Ayah,Bunda Mungkin selama ini kita hanya menuntut untuk Allah mempercayai kita,, Tapi kita sendiri lupa bahwa kita begitu ragu-ragu kepada-Nya.. Kita menuntut Allah memberikan dan mewujudkan setiap harapan kita tapi kita sendiri tidak mempercayai-Nya.. Kita enggan memberi tapi berharap bisa mendapatkan yang lebih.. Ayah, Bunda jika nafas ku dan hadir ku masih membuat kalian ragu mengorbankan rejeki yang kalian punya saat ini maka biarkan aku ikhlas dengan peranku dalam menunggu.. aku akan terus berdo'a sampai waktu tiba di mana kita akan tinggal dalam ruang yang sama, dimana hanya ada aku, ayah, bunda dan kebahagiaan kita dalam cinta.. Ayah,, bunda Akan ada jarak antara usaha dan hasil dan letakkan lah keyakinan dan kesabaran diantaranya. Kita tidak pernah tau usaha mana yang akan berhasil dan do'a mana yang akan Allah kabulkan untuk itu perbanyak lah keduanya.. Semoga kita akan bertemu di waktu dan keadaan yang tepat,, dimana aku akan tenang dalam pelukan ayah dan bunda.. dan kebahagiaan seutuhnya menjadi milik keluarga kita.. Aamiin..๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ง ================================================== Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : โœ” WhatsApp : 081330041411 Bagaimana pendapatmu guys! ๐Ÿ˜
@blackpearlubud People with goals succeed because they know where they're going. @blackpearlubud
Jangan lelah menengadahkan tanganmu Sebab Ia takkan lelah memberimu Jangan lelah ucapkan pintamu Sebab Ia takkan letih mendengarkanmu Jangan ragu ketika menaruh harapmu Sebab Ia Maha Punya untuk memberimu Tetap Semangat Promilnya ya bunda Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Yokkk makannnnn ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ ikan dicabe-cabein๐Ÿ˜warnanya nantang amat yaakkk merah meronaaa๐Ÿ˜—โคtapiii aman koq dijamin ndk buat๐Ÿ‘„ jontor๐Ÿ˜†cuma garuk kepala ajaaa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜‚โœŒ(gak koq becandaaahhh๐Ÿ˜†)cabe rawitnya cuma 3 biji aja,cabe merah 5,cabe keritingnya 3๐Ÿ˜Šsoalnya cece paling suka nih ikan dicabe-cabein kayak gini๐Ÿ˜†,untuk sayur dll lagi males difoto ๐Ÿ˜„jadi foto ikannya aja yakkkk๐Ÿ˜† . BALADO IKAN by @dewie_kitchen Bahan : 10-15 ekor ikan layang ( jenis ikan laut ukuran kecil mirip ikan teri ) 1 buah jeruk nipis 5 cabe merah besar 3 cabe keriting 3 cabe rawit 5 siung bawang merah 3 siung bawang putih 1 buah tomat iji iris2 halus 1 sdm gula merah garam,kaldu secukupnya minyak goreng . . Caranya : 1.cuci bersih ikan,rendam dengan air jeruk nipis dan sedikit garam,goreng hingga garing,tiriskan. 2.tumbuk kasar cabe merah,rawit,keriting,bawang merah,putih kemudian tumis hingga wangi.lalu masukkan gula merah, tomat tumis hingga tomat layu. 3.masukkan ikan,aduk rata beri garam,kaldu aduk-aduk koreksi rasa,angkat dan sajikan. . . . #berbagiresep #shareresep #recipe #anekaresepindonesia #indonesia #asianfood #indonesianfood #indonesiaculinary #masakanindonesia #masakannusantara #seleranusantara #doyancooking #kulinernusantara #kulinerindonesia #seleraindonesia #resepyummy #doyanmasak #belajarmasak #cooking #memasak #makansiang #jumatberkah #barokah #masakanrumahan #menurumahan #menusederhana #simplefood #foopic #pic #posting
Panas-panas gini enak nya minum yng seger-seger nie.. ๐Ÿ˜ Makanan Enak dan halal Praktis dan tidak perlu repot Jadwal buka outlet ABR. Jam 09.30 - 22:00wib Khusus hari jumat buka Jam 13.00 - 22:00 wib Outlet Pusat Jln. Rajawali no22 depan kampus MDP Wa/telf 085971121787/08237717273 Outlet cabang Jln. H.M. noerdin pandji jln baru bandara Samping indomart Wa/telf 081348708939/082366662526 #Ayambakarpalembang #baksopalembang #kulinerpalembangmurah #palembangfood #palembang #gojek #jajanbakso #jajanayambakar #kafepalembang #infomakananpalembang #ayambakarenak #wongkitogalo #ampera #paytrenpalembang #paytren #gofoodpalembang #cateringpalembang #makananpalembang #jajananpalembang #cemilanpalembang #makananenakpalembang #lapardalu #tradisionalfood #nasikotak #ayambakarsolo #kulinerindonesia #ayambakarmantap
Ini dia pilihan sambal dari GEPREK ABI. Pedasnya luar biasa bisa milih. Sambalnya kurasa rekomen banget. Tingkat pedas pilih sesukamu. #kuliner #wisatakuliner #ayamgeprek #ayamgoreng #ayambakar #kulinerindonesia #ojekonline #kekinian #pecintakuliner
Chicken Double Cheese @waroengsteak TAG 3 TEMAN KAMU BIKIN PADA NGILER ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œtaken by @dolandanjajan NICE SHOT ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป . TAG US = REGRAM . . TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER โ˜บ๏ธ๐Ÿ˜œ . . โ–ถ๏ธ๐ŸŽฅ YOUTUBE: INDOMIE PEDAS MAMPUS 50 CABE CHECK ON OUR BIODATA . LOCATION:Waroeng Steak, Jln Dr Susilo, Grogol, Jakarta . #jktfooddestination #kulinerjakarta #jakarta #viral #cheese #waroengsteak #keju #steak #friedchicken #ayamgoreng #grogol #kulinerindonesia #explorejakarta #anakjajan #chickensteak #jktinfo #kuliner #jktfoodbang #eatandtreats #jktgo #exploreindonesia #9gag #kekinian #kekinianbanget #dagelan #fooporn #makananenak #makanenak . FOLLOW @jktfooddestination & @kevinchandra88 for jktfooddestinations photo collections... TAG US FOR REGRAM & NEW UPDATES, STAY TUNE ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘๐Ÿผ
Kankerย leher rahim atau yang lebih dikenal sebagaiย kanker serviks, adalahkankerย yang tumbuh dan berkembang pada leher rahim wanita. Leher rahim atauย serviksย adalah bagian dari saluran reproduksi wanita yang menghubungkan vagina dengan rahim atau uterus. Cara utama dalam mencegah kanker serviks adalah mencegah tertular virus HPV. Diperkirakan sekitar 99 persen kasus kanker serviks disebabkan oleh virus ini. Langkah-langkah yang bisa dilakukan untuk mengurangi risiko terkena kanker serviks meliputi berhubungan seks dengan aman, setia pada pasangan,ย screeningย rutin pada leher rahim, vaksinasi, serta berhenti merokok. Kebanyakan kasus kanker serviks berhubungan dengan infeksi HPV jenis tertentu. Penyebaran virus ini terjadi melalui hubungan seksual yang tidak aman, maka gunakan kondom ketika berhubungan seksual untuk mengurangi risiko tertular HPV. Risiko tertular HPV juga meningkat seiring dengan jumlah pasangan seksual seseorang. Wanita yang hanya memiliki satu pasangan pun juga bisa terinfeksi virus ini jika pasangannya memiliki banyak pasangan seksual lain. Screeningย atauย pap smearย untuk kanker serviks ย adalah metode untuk mendeteksi sel-sel yang berpotensi menjadi kanker.ย Pap smearย leher rahim bukanlah tes untuk kanker. Tes ini hanya memeriksa kesehatan sel-sel pada leher rahim. Kebanyakan hasil tes pada wanita menunjukkan hasil normal. Lakukanlahย pap smearย secara teratur. Wanita yang pernah berhubungan seks dan terutama sudah berusia 25-49 tahun, disarankan untuk melakukan tes tiap tiga tahun sekali. Untuk wanita usia 50-64 tahun, disarankan melakukan tes lima tahun sekali. Silahkan hubungi: Wa/tlp: 083846168844
Merasakan hamil, melahirkan dan menyusui buah hati adalah hal terindah dalam hidup saya. Bagaimana tidak dalam sakit pasca melahirkan saya lupa rasanya sakit setelah caesar setelah melihat wajah cantik nan mungil di sebelah saya, begadang tiap malam untuk bermain dengan si kecil walau mengantuk tidak tertahan membuat saya terus bersemangat untuk menjaga kondisi daya tahan tubuh saya agar saya mampu menjaganya dan bermain dengannya di kala tengah malam hingga pagi,,menyusui yang awalnya begitu kaku dan nyeri punggung karena my baby tidak mau menyusu kalo tidak dipangku, namun semua rasa pegal dan nyeri punggung hilang ketika melihat si buah hati mampu menyusu dengan kuat dan menikmati ASI yang saya berikan..Semua begitu indah capek, letih, ngantuk semua tidak terasa ketika melihat senyumnya dan perkembangannya dari hari ke hari๐Ÿ˜˜๐Ÿ’‹ Love u nak Mari cari tau rahasia cepat hamil disini๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โœจKonsultasi Gratis Wa /telpon: 0895337948410
Bingung cari venue atau catering utk lamaran? Gak perlu ragu, mending survey dulu yuk ke Sambara. Kita bakalan bantu kalian utk mewujudkan acara lamaran kalian lebih memorable. . . Ini contoh venue dengan dekorasi simple elegant dari @icreate_id . Keren kan? . . For more info bisa hubungi kami via DM atau no telpon yg ada di bio yaa :) . . Temukan keunikan Sajian Sambara dalam keindahan gaya dan budaya. Tempat makan dgn berbagai pilihan menu makanan khas, meeting room, delivery order, meal box, outside catering, wedding, birthday, arisan dan gathering. . . ๐Ÿ“Jl. Trunojoyo No. 64 Bdg โ˜Ž๏ธ (022) 4208757 ๐Ÿ“Jl. Cipete Raya No. 14 Jaksel โ˜Ž๏ธ (021) 7697913 . . #sambararesto #sajiansambara #sambara #restaurant #restoran #kulinernusantara #kulinerindonesia #kulinerbandung #kulinerjakarta #like4like #instafood #foodgasm #foodies #instalike
Konsult Promil Cepat Sehat Tepat dan Efektif, Apakah ada didekat anda yang tengah susah Hamil? karna haid tidak teratur, Sperma buruk, obesitas Kista dll.Bisa konsult ke kami untuk semua permasalahan tersebut, Terimakasih bunda invite WA 083848377635 #enak #makanan #kulinerbandung #kulinersurabaya #indonesianfood #kulinerindonesia #wisatakuliner #kulinerjakarta #kulinermedan #kuliner #cemilan #kulinermalang #foodphotography #pedas #wisata #bakso #cafe #mie #jajan #halal #jualan #kulinersby #medan #makanmana #bali #dinner #jajanan #indonesia #instafood
GRATISONGKIR 20.000 hanya di Wakuliner! Belanja cemilan dan oleh-oleh khas daerah, di Wakuliner ajah! GRATISONGKIR setiap hari hingga 31 Juli 2018. . S&K berlaku www.wakuliner.com/promo . Download now di: http://qrs.ly/ac68cjd . Atau kunjungi website kami di www.wakuliner.com untuk keterangan lebih lanjut. Telepon : (021) 5421 5151 HP / WhatsApp : 0811 1738 777 . Like/ Follow Media Sosial Wakuliner Instagram : https://www.instagram.com/wakuliner/ Facebook : https://www.facebook.com/wakuliner/ Line : @wakuliner . #kuliner #masak #jajan #jajanan #jajananmurah #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerjakarta #kulinerbandung #kulinersurabaya #waralaba #waralabaindonesia #franchise #franchiseindonesia #franchisemurah #jktfoodies #cemilan #cemilanenak #oleholeh #katering #kateringjakarta #cateringjakarta #nasibox #prasmanan #wisatakuliner #makanan #makan #makananenak #doyanmakan #Wakuliner
FRIENDS MENU dari GEPREK ABI adalah mennu pelengkap atau tambahan dari best menu. Ada ikan nila dan lele segar. Harga Rp 15.000/paket saja. Masih dengan menu yang sama kalian bisa PILIH SAMBAL SESUKAMU. Tingkat level pedas sesukamu. Cus ke kedai kami ya.. #kuliner #wisatakuliner #ayamgeprek #ayamgoreng #ayambakar #kulinerindonesia #ojekonline #kekinian #pecintakuliner
Kepiting Soka Telur Asin untuk menemani makan siang anda _______ Pannampu Park Fishing, sport, coffee & Resto _______ Info & RSVP 082281115000 __ #pannampupark #panampupark #kulinermks #kulinermakassar #kulinerindonesia #makassar #kafe #resto #foodies #food #foodgram #saltedegg #potd
Hamil itu bukan ditunggu tpi dijemput. Tuhan melihat usaha dari kita untuk meraih โ€Œ๐Ÿ‡ฐโ€Œ๐Ÿ‡ชโ€Œ๐Ÿ‡ญโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ฒโ€Œ๐Ÿ‡ฎโ€Œ๐Ÿ‡ฑโ€Œ๐Ÿ‡ฆโ€Œ๐Ÿ‡ณ tersbut. ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช Dengan metode kami, bisa membantu anda mengatasi banyak keluhan spt; kista, miom, pcos, oligosperma, kanker servic, keputihan, diabetes, obesitas, dan banyak keluhan lainnya yg bisa disembuhkan.!!! Wa /telpon: 0895337948410 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–
Hari ini aku cobain Indomie Goreng Aceh khas #KulinerIndonesia itโ€™s really good dan apalagi aku tambahin bakso @bonanzabeef.id lebih mantap lagi, jadi Bonza Beef ini bakso sapi yg dibuat 84% dari daging sapi asli berkualitas dan pastinya 100% halal guys! ๐Ÿ˜ . . . . #siapgendut #foodies #foodporn #foodblogger #foodgasm #foodstagram #gagaldiet #dietmulaibesok #jktfoodbang #jktfooddestination #forkyeah #anakjajan #eatandtreats #wisatakuliner #kulinerjakarta #nomnomnom #eeeeeats #f52grams #feedfeed #indomie #dagelan #makananlezat #makananenak #laperbaper #buzzfeast #hungry #makanankekinian #basosapi #bakso #indomie
Yukk cek ig kami,, membantu PASUTRI supaya cepat hamil atau mempunyai m0m0ngan dengan met0de yang relatif singkat, apapun penghalangnya, seperti : KISTA MIOM SIKLUS HAID TIDAK LANCAR TUBA FALOPI OBESITAS / KEGEMUKAN KEKURUSAN KELAINAN MULUT RAHIM KELAINAN RAHIM INVEKSI VAGINA (keputihan) KURET BERULANG-ULALANCARS /PCO ENDOMETRIOSIS VARIKOKEL TORCH (virus/bakteri),DLL Kami punya s0lusi yang cepat, tepat, efektif dan sehat. 95TERBUKTI KEBERHASILANNYA. Hubungi admin konsultasinya: Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ โˆท info kontak Wa: 085791688024
Haii.. Bagi pasangan yangย ingin sekali mendapatkan momongan namun tak kunjung datang, mungkin terapi kesuburan adalah pilihan yang tepat.ย Terlebih bila usia wanita sudah melebihi 35 tahun. Ada banyak teknik terapi kesuburan yang bisa dilakukan saat menjalani program hamil bagi pasangan yang mengalami masalah infertilitas. Penentuan teknik mana yang tepat akan disesuaikan kepada penyebab infertilitas yang diderita oleh kedua pasangan atau salah satu pasangan. ย Selain itu, penentuan terapi kesuburan juga tergantung kepada riwayat kesehatan seseorang dan usianya PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI. Konsultasi gratis๐Ÿ‘‡ ยฉ Info kontak : Wa : 085791688024
100 BOTOL NYOMOD GRATISSSSS!!!! . Segerrrinnn siang ini dengan nyeruputt Coklat Nyomod, minuman coklat yang superr seger, asli ini nyoklattt bangett, tanpa pemanis buatan & low sugar, dijamin ga bikin gendatss ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Oiyaa! Besok ada bagi-bagi 100 botol GRATISSSSS loh! Kalian datang aja ke SUNMOR UGM tanggal 22 Juli โ€˜18 (jalan antara peternakan UGM & FT UNY), syaratnya cukup follow @dist.nyomodsleman trus selfie dengan produk nyomod dan share di ig/wa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Open reseller WA 085713835856 Max daftar 31 Juli. Tanpa modal & ga pake rugi. Gratis ongkir. Buruaaann. Kuota terbatas . TAG TEMAN KALIAN!!! . . . . #jogjafoodrink #coklatnyomod #nyomodcoklat #nyomodsleman
@blackpearlubud Our goals can only be reached through a vehicle of a plan, in which we must vigorously act. There is no other route to success. @blackpearlubud
@blackpearlubud Our goals can only be reached through a vehicle of a plan, in which we must vigorously act. There is no other route to success.-Stephen A. Brennan @blackpearlubud
@blackpearlubud Sometimesย I look at you and I wonder how I got to be so damn lucky. ๐Ÿค— @blackpearlubud
Buah lobi lobi kering, atau Di Ambon dikenal dengan buah tomi tomi, rasanyanya asam, cocok untuk menu gulai ikan ini๐Ÿ˜ Happy lunch๐Ÿ˜ #gulaiikantuna #terungpanggang #sambalterasi #kulinerindonesia #indonesianculinary
Kali ini ada babi panggang. Yang ini babi panggang bali. Dalam catatan kuliner nusantara dalam resep babi guling khas Bali disebutkan babi guling merupakan sejenis makanan yang terbuat dari anak babi betina atau jantan yang perutnya diisikan dengan bumbu dan sayuran seperti daun ketela pohon dan lalu dipanggang sambil diputar-putar (diguling-gulingkan) sampai matang dengan ditandai dengan perubahan warna kulit menjadi kecoklatan dan renyah. #babibali #babigulingbali #wisatakuliner #travelindonesia #ngilangbentar #kulinernusantara #laketoba #ngilangbentar #danautoba #samosir #pulausamosir #travelindonesia #indonesiatravel #wisataindonesia #northsumatra #wisataindonesia #wisatamedan #travelindonesia #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinermedan #siantar #wisatadunia #review #Metro #Moscow #myreview #myjourney #mytrip #trip #holiday #travelling #travel #laketoba #samosir #northsumateratrip
next page →