#kulinerindonesia

2,080,115 posts

Loading...
OPEN ORDER 4 Maret 2019 langsung chat wa ya sist, 081336816885. Yang udah kangen silakan langsung cepetan keep ordernya...๐Ÿ˜˜ Yang belum coba, hati-hati ketagihan, dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ Keep order: 081336816885 #Ikanklotok #sambalikan #sambalpedas #sambalikan #sambalenak #sambal #sambalklotok #sambalpeda #sambalikanpeda #sambalindonesia #kulinerindonesia #oleholehsurabaya #khassurabaya #masakanindonesia #kulinet #instafood #foodgram #sambal #sambel #instatoday #instamood #fun
OPEN ORDER 4 Maret 2019 langsung chat wa ya sist, 081336816885. Yang udah kangen silakan langsung cepetan keep ordernya...๐Ÿ˜˜ Yang belum coba, hati-hati ketagihan, dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ Keep order: 081336816885 #Ikanklotok #sambalikan #sambalpedas #sambalikan #sambalenak #sambal #sambalklotok #sambalpeda #sambalikanpeda #sambalindonesia #kulinerindonesia #oleholehsurabaya #khassurabaya #masakanindonesia #kulinet #instafood #foodgram #sambal #sambel #instatoday #instamood #fun
#Repost @fikihmuamalatkontemporer โ€ข โ€ข โ€ข Jangan Jual Barang Yang Bukan Milikmu Syarat jual beli yang ketiga adalah: orang yang mengadakan transaksi adalah orang yang memiliki barang/uang atau orang yang menggantikan peran memilik barang/uang. Dalil dari persyaratan ini adalah firman Allah, ุฅูู„ู‘ูŽุง ุฃูŽู†ู’ ุชูŽูƒููˆู†ูŽ ุชูุฌูŽุงุฑูŽุฉู‹ ุนูŽู†ู’ ุชูŽุฑูŽุงุถู ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ โ€œKecuali jual beli yang dilakukan dengan saling rela.โ€ (QS. An-Nisaโ€™:29) Kita semua tahu bahwa tidak ada orang yang rela jika hartanya diperjualbelikan oleh orang lain. ุนูŽู†ู’ ุญูŽูƒููŠู…ู ุจู’ู†ู ุญูุฒูŽุงู…ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูŠูŽุฃู’ุชููŠู†ูู‰ ุงู„ุฑู‘ูŽุฌูู„ู ููŽูŠูุฑููŠุฏู ู…ูู†ู‘ูู‰ ุงู„ู’ุจูŽูŠู’ุนูŽ ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุนูู†ู’ุฏูู‰ ุฃูŽููŽุฃูŽุจู’ุชูŽุงุนูู‡ู ู„ูŽู‡ู ู…ูู†ูŽ ุงู„ุณู‘ููˆู‚ู ููŽู‚ูŽุงู„ูŽ : ู„ุงูŽ ุชูŽุจูุนู’ ู…ูŽุง ู„ูŽูŠู’ุณูŽ ุนูู†ู’ุฏูŽูƒูŽ Dari Hakim bin Hizam, โ€œBeliau berkata kepada Rasulullah, โ€˜Wahai Rasulullah, ada orang yang mendatangiku. Orang tersebut ingin mengadakan transaksi jual beli, denganku, barang yang belum aku miliki. Bolehkah aku membelikan barang tertentu yang dia inginkan di pasar setelah bertransaksi dengan orang tersebut?โ€™ Kemudian, Nabi bersabda, โ€˜Janganlah kau menjual barang yang belum kau miliki.โ€˜โ€ (HR. Abu Daud, no. 3505; dinilai sahih oleh Al-Albani) Jika ada orang yang meminta kita untuk membeli barang tertentu yang ada di toko A secara kulak, lalu menjual barang tersebut kepadanya, setelah itu kita mengadakan transaksi jual beli dengannya padahal barang tertentu tersebut masih milik toko A, maka inilah yang disebut dengan menjual barang yang belum dimiliki, sebagaimana dalam hadis di atas. Read more https://pengusahamuslim.com/2094-jangan-jual-barang-yang-bukan-milikmu.html #NikmatnyaBiikinKapokNgutangLagi #KeripikJamur #Kuliner #Kulinerpalembang #Kulinerbandung #Kulinerindonesia #Cemilan #Cemilanenak #Cemilansehat #Cemilanmurah #Camilan #Kripikpedas #Kripikenak #Snack #Snacks #Riba #hutang #lunas ุฌู„ุงู†ุณู‡
Malem-malem, makan sama oseng paru mercon nya @ricebowlqu ! WOW! Bikin gagal diet, karena nambah nasi terus jadi nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ Cus di order! Ready stock ya teman, jadi jika sudah transfer sebelum pukul 3 sore, akan langsung dikirim di hari H ๐Ÿ˜ Cara pemesanan : TOKOPEDIA (ricebowlqu) Shopee (ricebowlqu) DM IG WA (087782003313) DI JAMIN NAGIH! Kalau udah ketagihan, pasti happy! ๐Ÿฅฐ๐ŸŽ‰๐Ÿ’• #osengparumercon #ricebowlqu #sambalkemasan #vacuumdansealer #travelsize #dijaminnagih #nasiputihanget #anekalaukpedas #anekalaukkering #praktis #homemade #bebaspengawet #nonmsg #masakanrumah #kulinerindonesia #kuliner #rempahrempah #makananindonesia #wajibcoba #travelling
OPEN ORDER 4 Maret 2019 langsung chat wa ya sist, 081336816885. Yang udah kangen silakan langsung cepetan keep ordernya...๐Ÿ˜˜ Yang belum coba, hati-hati ketagihan, dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ Keep order: 081336816885 #Ikanklotok #sambalikan #sambalpedas #sambalikan #sambalenak #sambal #sambalklotok #sambalpeda #sambalikanpeda #sambalindonesia #kulinerindonesia #oleholehsurabaya #khassurabaya #masakanindonesia #kulinet #instafood #foodgram #sambal #sambel #instatoday #instamood #fun
Dinner with Song Fa Bak Kut Teh๐Ÿ˜ Ini mimin pesan *Spicy Pork Belly ๐Ÿ’ฐ72.9K *Pork Ribs Soup (Large) ๐Ÿ’ฐ94.9K *Cakwe ๐Ÿ’ฐ12.9K Ini beneran enak banget peeps spicy pork bellynya meresap banget ke dagingnya๐Ÿ‘Œ dan untuk pork ribs soupnya biasanya kalo untuk bak kut teh kuahnya lebih kecokelatan gitu kan yang di Song Fa ini beda peeps kuahnya lebih kuning gitu but rasanya not bad๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ Sedapnyooo..๐Ÿคค โŒNon Halal ๐Ÿท ๐Ÿ“@lippoplazamedan Jl Imam Bonjol No.6 Medan #kulinersedap_ #makanenak #kulinermedan #kulinerkoko #dietmulaibesok #songfa #laperbanget #spicyporkbelly #kulinerindonesia #songfamedan #wowkuliner #marimakan #makanmana #cakwe #kulineraddict #seleramakan #makan #hidupuntukmakan #nomnom #food #foodlover #foodforlife #foodlicious #foodaddict #instagram #foodporn #foodie #instalike #instafood #instadaily
OPEN ORDER 4 Maret 2019 langsung chat wa ya sist, 081336816885. Yang udah kangen silakan langsung cepetan keep ordernya...๐Ÿ˜˜ Yang belum coba, hati-hati ketagihan, dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ Keep order: 081336816885 #Ikanklotok #sambalikan #sambalpedas #sambalikan #sambalenak #sambal #sambalklotok #sambalpeda #sambalikanpeda #sambalindonesia #kulinerindonesia #oleholehsurabaya #khassurabaya #masakanindonesia #kulinet #instafood #foodgram #sambal #sambel #instatoday #instamood #fun
Kenapa kentang baper @kindosnack begitu enak ? Kentang baper diolah dari kentang ASLI tanpa campuran tepung. Jadi untuk rasa tidak diragukan lagi . Nikmati kentang baper kindosnack dengan varian BARU JADIAN untuk kamu yang yang lagi sayang-sayangnya. . Rasa asin dan gurihnya bikin kamu senyum terus mikirin si dia. . Berat produk per pcs : 60gram Pricelist Kentang Baper Ditinggal nikah/pedas : 16.000 Baru jadian/original : 16.000 . Reseller / Drosphip Minat??? ๐Ÿ“ฑ083831999932 . #kindosnack #cemilan #cemilanenak #surabaya #surabayaolshop #surabayakuliner #surabayafoodies #surabayafood #kuliner #kulinersurabaya #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinerindonesia #snackmurah #kekinian #cemilankulitayam #keripik #makanan #snackkulitayam #kentang
Menu yang satu ini mak nyuss bunda, seger dan nikmat bikin nambah terus ๐Ÿค— follow @resepmasakterbaru @resepmasakterbaru @resepmasakterbaru ASAM ASAM DAGING ala @deviirwantari @astriepasaribu bahan : 250 gr daging iga/sengkel Minyak utk menumis Air untuk merebus daging iga Bumbu iris: 7 butir bw merah 4 siung bw putih 5 cabai merah keriting 5 cabai hijau keriting 10 cabai rawit 3 cm lengkuas, memarkan 2 cm jahe, memarkan 5 lembar daun salam 3 SDM kecap manis Gula merah,garam dan gulpas sesuai selera 1 sdt kaldu jamur 5 bh tomat hijau,potong2 Cara membuat : - cuci bersih daging iga, rebus sampai empuk, saring air nya. Sisihkan - tumis bumbu iris sampai harum,masukkan lengkuas, jahe, daun salam aduk rata. - masukkan daging iga,aduk rata - tuang air rebusan iga,masak sampai mendidih,beru kecap manis, gula merah, garam, kaldu jamur dan gula pasir,aduk rata - masak sampai bumbu meresap dan kuah menyusut,masukkan tomat,masak sebentar,angkat,sajikan . #makanankekinian #kulinerindonesia #cemilan #jajanankekinian #makananhits #jajananindonesia #marimakan #makananpedas #laperbaper #jajananhits #gorengan #berbagiresep
u know what?? gw tuh orangnya emang jail ya.. dan kebetulan ibu2 di daerah rumah gw tuh lawak banget dah.. dalam waktu dekat bakal ikut superdeal 1 kelurahan. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ tapi sayangnya gw ga ikut. hehe.. oke masih dalam lomba di PRIMA FRESHMART yuk jangan lupa nonton full videonya. gimana nia uunk memasak sembari wawancara peserta yang lain.. cekidot.. link di bio #lombamasak #masakanindonesia #primafreshmart #lombamasakprimafreshmart #harigizinasional #indonesianfood #makananindonesia #kulinerindonesia #kulinerbogor #makanan #foodvlogger #vlog #vlogger #blogger #youtuber #belajarmemasak
#ourgang Gangsters! kita yang satu ini kalo makan steak kami bisa nambah sampai 3 kali. Gokil!!! Ditunggu kedatangannya kembali bro. . . . #donsteakstreetfood #steakenak #steakmurah #streetfood #makanan #kuliner #food #indonesia #instafood #kulinerindonesia #kulinerjakarta #foodie #customers
Terimakasih...๐Ÿ˜˜ OPEN ORDER 4 Maret 2019 langsung chat wa ya sist, 081336816885. Yang udah kangen silakan langsung cepetan keep ordernya...๐Ÿ˜˜ Yang belum coba, hati-hati ketagihan, dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ Keep order: 081336816885 #Ikanklotok #sambalikan #sambalpedas #sambalikan #sambalenak #sambal #sambalklotok #sambalpeda #sambalikanpeda #sambalindonesia #kulinerindonesia #oleholehsurabaya #khassurabaya #masakanindonesia #kulinet #instafood #foodgram #sambal #sambel #instatoday #instamood #fun
Makan siang bareng temen jadi seru apalagi kalo pedes2 ๐Ÿ˜˜ geprek#ayamgeprek #kulinerindonesia #makananindonesia #makananenak #kulinernusantara #indonesiafood #geprekayam #kulinerayam #geprekbebek #makananmurah #kulinersurabaya #wenakrek #doprek #sambel #doyanpedes #pedas #makananpedas #makansiang #lunch #ayamgeprekmozarella #indomie #indomiegoreng #indomiegorengsambelmatah #jamurgoreng #jamurgeprek #surabaya #cityoftomorrowsurabaya #ayamgeprektelorasin #gwalk . . Doprek Surabaya ๐Ÿ“Cito Mall Foodcourt FS 11/9, Surabaya ๐Ÿ“Ruko Taman Gapura E-9, Gwalk, Citraland, Surabaya (seberang BCA dan Mandiri)
Terimakasih...๐Ÿ˜˜ OPEN ORDER 4 Maret 2019 langsung chat wa ya sist, 081336816885. Yang udah kangen silakan langsung cepetan keep ordernya...๐Ÿ˜˜ Yang belum coba, hati-hati ketagihan, dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ Keep order: 081336816885 #Ikanklotok #sambalikan #sambalpedas #sambalikan #sambalenak #sambal #sambalklotok #sambalpeda #sambalikanpeda #sambalindonesia #kulinerindonesia #oleholehsurabaya #khassurabaya #masakanindonesia #kulinet #instafood #foodgram #sambal #sambel #instatoday #instamood #fun
Sekarang uda ga perlu takut gendut atau ga sehat kalo malem-malem laper karena bisa makan salad buah velli!๐Ÿ˜ Nah, untuk buah-buah nya terdiri dari buah apel, buah pir, buah naga, nata de coco, jelly ditambah parutan keju dengan strawberrry dan kiwi. Buah yang dipakai juga fresh dan creamy banget dressing salad nya loh!๐Ÿฅ๐Ÿ“๐ŸŽโค Yummyyy๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ - 200ml: 15 ribu 450ml: 30 ribu 750ml: 50 ribu YUK! langsung aja dipesen yaa ๐Ÿค—๐Ÿค— โ€ข โ€ข #salad #saladbuah #saladbuahjakarta #saladbuahjakartabarat #saladbuahsegar #saladbuahmurah #saladbuahkekinian #jualsaladbuah #saladbuahsehat #kuliner #kulinerjakarta #kulinerjkt #kulinerjakartabarat #kulinerindonesia #kulinerindonesiaku
Terimakasih...๐Ÿ˜˜ OPEN ORDER 4 Maret 2019 langsung chat wa ya sist, 081336816885. Yang udah kangen silakan langsung cepetan keep ordernya...๐Ÿ˜˜ Yang belum coba, hati-hati ketagihan, dan langsung jatuh cinta ๐Ÿ˜ Keep order: 081336816885 #Ikanklotok #sambalikan #sambalpedas #sambalikan #sambalenak #sambal #sambalklotok #sambalpeda #sambalikanpeda #sambalindonesia #kulinerindonesia #oleholehsurabaya #khassurabaya #masakanindonesia #kulinet #instafood #foodgram #sambal #sambel #instatoday #instamood #fun
Penyebab munculnya jerawat pada wajahย sangat penting untuk diketahui sebagai bentuk antisipasi kita dalam melakukan pencegahan terhadap jerawat. Jerawat atau dalam bahasa medisnya disebut acne vulgaris yang merupakan dan merupakan masalah klasik kulit wajah (dahi, hidung, dan pipi) meskipun terkadang dapat bisa ditemukan di leher dan bahu dada atau punggung. Jerawat memang telah menjadi masalah umum bagi remaja bahkan orang tua yang dirasa sangat mengganggu dan menurunkan percaya diri. Bagi sebagian besar remaja penyebab muncul jerawat menjadi salah satu pertanyaan besar yang harus tahu jawabannya. Dengan tahu sebab-sebab munculnya jerawat kita dapat mengantisipasi dan melakukan pencegahan sehingga bisa menghindarinya atau paling tidak dapat melakukan penanganan dengan benar. Apa saja kira-kira penyebab jerawat tersebut? Berikut akan diulas beberapa sebab yang mengakibatkan timbulnya jerawat pada wajah anda. - โ–ถ Sebab-Sebab Munculnya Jerawat 1. Produksi Minyak Berlebih 2. Bakteri 3. Sel-Sel Kulit Mati - โ–ถ Macam-Macam Penyebab Jerawat Membandel 1. Faktor Hormon 2. Kurang Menjaga Kebersihan Rambut 3. Mengkonsumsi Minuman Bersoda 4. Adanya Friksi Atau Tekanan Pada Kulit 5. Alergi Makanan Dan Minuman - โ–ถ Aneka Penyebab Terjadinya Jerawat Yang Umum 1. Bakteri yang menginfeksi melalui pori-pori wajah 2. Menggaruk wajah yang dapat menimbulkan iritasi pada kulit 3. Penyumbatan pada pori-pori wajah karena sel kulit mati 4. Memegang dan memencet jerawat 5. Kurang menjaga kebersihan wajah dengan cuci muka yang rutin 6. dan banyak lagi lainnya. - Ayo kak pakai MASKER SPIRULINA dan VITILINE SOFTGEL. โ–ถ 4 hari pemakaian bakalan kelihatan hasilnya ๐Ÿ˜‰ โ–ถ ORDER / TANYAK2 / KONSULTASI pada kami di๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ’ฌINFO โคต ๐Ÿ“ฒ WA 085270519439 - #sehat #sakit #keluarga #olahraga #makansehat #kolestrol #jantung #asamurat #penyakit #suplemenkesehatan #solusi #hidupsehat #malaysia #indonesia #orangtua #dagelan #medan #rumahsakit #bali #jakarta #kotabandaaceh #jawa #brunei #kotasabah #islahuddinmy #kulinerindonesia #kulinerjogja #makansehat #wisatan #pendaki #liburan
Thank u ๐Ÿ™๐Ÿ™ Reposted from @shellaaptr - SATE SEAFOOD KABUL nih... aku rekomendasi in nih ke kalian semua ๐Ÿ˜, jadi sate seafood kabul ini, makanan favorite aku, naah selain enak, harga nya juga sangat terjangkau Sate seafood kabul ini ada di dua lokasi loh guys, di JL.PEMUDA dan di RIMBAJAYA kalian wajib nyobain ini nih, di jamin enak banget makanan nya, ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ @sateseafoodkabul #makancumijanganmakankawan Thanks untuk anak kemarin malam yang udah ngirimin vidio ini ke aku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคญ๐Ÿคญ๐Ÿคญ #foodvideo #selebgramindo #kulinerindonesia #kulinerkepri #foody #spicyfood #viralvideos #makanenak #makansate #sateseafood #satecumi #makanan #milenials #makancumijanganmakankawan #makancumijanganmakankawan #sateseafoodkabul #sateseafoodkabul
Martabak mini bisa jadi 3 pilihan rasa dalam 1 loyang martabak yang pas buat ukuran personal? Yupss, betul sekali, di @martabakmarfee bisa banget kamu ngemil martabak dengan ukuran yang pas buat kamu seorang, bersama dengan secangkir kopi atau segelas susu ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . Martabak Marfee and Coffee Bar Jl. R.E Martadinata 47 The Secret FO parking area 2nd floor Open: 12.00-22.00 Bandung . Avalaible order via Gofood & Grabfood : Martabak Marfee . #marfee_bdg #martabakmarfee #kulinerbandung #bandung #kuliner #bandungkuliner #explorebandung #bandungjuara #bandungbanget #culinary #bandungfood #kulinerindonesia #visitbandung #martabakbandung #bandungfoodies #bandungfood #kulinerindonesia #wisatakuliner #bandungculinary
One of a must restaurant to eat when in town. 3 main courses, forget the ramen and salmon+egg bowl, letโ€™s talk the sushi with unagi inside, doused in cheese sauce, da bomb! I should remember this sushi, but never mind. I still remember the taste ๐Ÿฅฐ @zenburesto . . PS: kalo cari pasangan hidup, urutan 1-4, mana yang kamu prioritaskan: penampilan fisik, materi, smart & pekerja keras, mandiri (jawab di comment dengan djoedjoer) >> kalo mau dijawab aja ๐Ÿคช . . #lovetoeat #potd #foods #food #foodstagram #foodgasm #foodisfuel #foodforthought #foodie #foodphotography #foodstyling #beautifulcuisines #foodlover #foodshare #fooddiary #kulinerindonesia #kulinersby #kulinersurabaya #culinary #foodgram #foodlover #foodtelenovela #food52 #anakjajan #japanesefood #sushi #sushitime #ramen
Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: ๐Ÿ“Œ Kista ๐Ÿ“Œ Miom ๐Ÿ“Œ Pcos/pco ๐Ÿ“Œ polip ๐Ÿ“Œ hidrosalping ๐Ÿ“Œ toxoplasmosis ๐Ÿ“Œ Retro ๐Ÿ“Œ keguguran ๐Ÿ“Œ Obesitas ๐Ÿ“Œ gangguan hormonal ๐Ÿ“Œ Keputihan (Infeksi vagina) ๐Ÿ“Œ Siklus Haid Tidak teratur ๐Ÿ“Œ (bahkan 3 bulan tidak haid) ๐Ÿ“Œ sel telur kecil/belum matang ๐Ÿ“Œ Penyumbatan Tuba Fallopi ๐Ÿ“Œ (atau saluran indung telur) ๐Ÿ“Œ gagal progam bayi tabung ๐Ÿ“Œ kuret berulang-ulang ๐Ÿ“Œ Varikokel ๐Ÿ“Œ ejakulasi dini ๐Ÿ“Œ Kelainan Spermah/spermah encer ๐Ÿ“Œ (Oligospermia, azzospermia, teratozoospermia, asthenozoospermia) ๐Ÿ“Œ Memaksimalkan sistem Organ reproduksi baik suami maupun istri ๐Ÿ“ŒDLL ===================== Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95%Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil. TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL. TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN INSEMINASI. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI. =================== Follow: @info.bunda.id @info.bunda.id @info.bunda.id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil(privasi terjaga) & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ“ฒWhatsapp: 083119775572
Untuk yang di Salatiga yg bingung besok mau makan apa, yuuk cobain Soto Kesambi di Jl. Gladakan gang depan BCA ๐Ÿš(Rasa):๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— ๐Ÿ (Tempat):๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— ๐Ÿ’บ(kebersihan):๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— ๐Ÿ’ด(Harga): ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— #kulinerjogja #kulinerindonesia #makanmurah #makanmurahjogja #makananjogja #kulinermahasiswajogja #kulineryogyakarta #jogja #wisatajogja #foodie #jajananjogja #jajanansalatiga #jajananmurah #foodporn #foodgram #instaculinary #explorejogja #expojogja #jogjaexpo #yogyaku #jogja #exploresalatiga #kulinersalatiga #kulinermahasiswa #salatiga #makanmurahsalatiga
Klik LOVE ๐Ÿ’— dulu sebelum baca biar kita makin semangat update dong ๐Ÿ˜ Malam .... Chiffon ini pake putih telurnya lebih banyak dari kuningnya, sekalian ngabisin stock putih telur, tapi enak jg, lebih moist...๐Ÿ˜€ Saya pake loyangnya kegedean, jd hasilnya kurang tinggi...tapi enaknya lebih mudah ngeluarinnya ๐Ÿ˜„ Oreo chiffon cake @magdahlena_brian - Bhn A 5 btr kuning telur 70 gr gula pasir 75 ml susu cair 65 ml minyak goreng 1/2 sdt vanilla essen 100 gr tepung terigu protein rendah 10 gr susu bubuk 10 gr maizena Bhn B 7 btr putih telur 70 gr gula pasir 1 sdm air jeruk nipis/ cream of tartar 1/2 sdt garam Taburan: 1 bks oreo, buang tengahnya/ gulanya, lalu hancurkan. Chocolate chips secukupnya Cara: 1. Panaskan oven 160ยฐ c, 2. Bahan A, kocok lepas kuning telur dan gula menggunakan whisk sampai memucat . Masukkan susu cair, dan vanilla, aduk. 3. Lalu masukkan tepung terigu, susu bubuk dan maizena , sedikit demi sedikit sambil di aduk dengan whisk, terakhir masukkan minyak goreng., aduk rata, sampai licin. 4. Bahan B,mixer putih telur, air jeruk nipis & garam, sampai berbusa, masukkan gula bertahap sambil terus di mixer hingga mengembang stiff peak. 5. Masukkan adonan B, bertahap ke adonan A sambil di aduk lipat menggunakan sparula sampai rata &homogen. Lalu masukkan oreo yg sdh di hancurkan. Aduk asal rata saja. 6. Gunakan loy chiffon ukuran 22 cm .Tuang 1/3 adonan lalu beri chocolate chips lalu tuang sisanya beri chocolate chips secukupnya, sampai adonan habis. 7. Panggang 55-60 menit, atau sampai matang. 8. Tangkupkan loyang ke bawah sampai suhu ruang, baru boleh di keluarkan dan di potong. FOLLOW DULU ๐Ÿ’ฟ @resep_masakan_ibu
Mana nih suaranya yang lagi nyari referensi buat makan siang besok? @bossptok oke banget lho buat kamu pesen di makan siang kamu besok bersama teman-teman kantor, harganya yang terjangkau dengan pilihan rasa hingga 20 rasa lho!! ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Boss Pโ€™tok Jl. Kopo Bihbul No. 167 Hotline 0895.3514.86700 . #bossptok #kulinerbandung #bandungfoodies #bandung #bandungculinary #kuliner #explorebandung #bandungjuara #bandungbanget #bandungfood #bandungkuliner #culinary #kulinerindonesia #visitbandung #foodgallerybdg #bempculinary #letsgoeatall #wisatakuliner #bandungfoodsociety
Bagaimana cara Dtozym bekerja dalam tubuh kita? Simak ya ๐Ÿ˜Š Dtozym bekerja meningkatkan pertumbuhan bakteri baik di usus, membersihkan usus dari sisa2 makanan dan mengeluarkannya bersama dengan feses... Membantu meningkatkan kerja organ pencernaan dalam menyerap sari-sari makanan, mengatasi sulit buang air besar. membantu memenuhi mencukupi kebutuhan serat harian sekaligus, membantu mencegah kanker usus. Dtozym ini multifungsi, dapat juga menghilangkan perut buncit sekaligus menyehatkan usus๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Membersihkan sisa2 makanan yang tidak terproses sempurna. Kerak2 makanan yang menempel di dinding usus dapat merugikan kesehatan, Makanya Penting banget untuk dibersihkan dengan DTOZYM Order Langsung sekarang juga : Chat me Dihajeng Setyorini Wa 081310116594 ======================== ๐Ÿ“ฆProduk dijamin ASLI 100% Garansi Uang Kembali ๐Ÿ“ฆ Pelayanan yang Memuaskan ๐Ÿ“ฆ Reseller Welcome Pastikan membeli produk resmi PT.HWI di distributor terverified www.hwiverified.com (dilindungi badan hukum). Kesehatan anda adalah yg utama. Bantu perangi produk palsu & penipuan #resep #resepmasakan #berbagiresep #makanmakan #makan #makanenak #makansiang #makananindonesia #makananenak #makanansehat #makanan #kulinersemarang #kulinerjogja #kulinermalang #kulinerindonesia #kuliner #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #wisatakuliner #cemilanenak #bakso #balikpapan #dtozym #regrann
[PROMO KFC]โฃ 5 potong ayam cuma 50ribu, buruan ke KFC terdekat di kotamu!! Promo hanya berlaku 20-21 Feb aja lho...๐Ÿ—โฃ Slide ke-2 minuman Favorite ku di KFC โ€œMocca Floatโ€ kopi yg ga bikin sakit perut + cream nya yg enak ๐Ÿฅคโฃ โฃ โฃ โฃ โฃ ๐Ÿ–ผ in frame : ayam KFC ๐Ÿ—, slide 2 Mocca float ๐Ÿฅคโฃ ๐Ÿ’ต Price : 50kโฃ, Mocca Float 9k ๐Ÿ“ location: KFC delta plaza Surabayaโฃ โฃ โฃ โฃ โฃ โฃ โฃ โฃ #makanan #kuliner #food #makan #indonesia #enak #foodporn #instafood #kulinerindonesia #jajanan #kulinerjakarta #makanankekinian #indonesianfood #kfc #cemilan #foodie #foodstagram #friedchicken #makanenak #instagram #kulinerbandung #yummy #makananenak #kulinersurabaya #kulinernusantara #minuman #lezat #instagood #delicious #bhfyp
Ini Business HALAL ? ? ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Saya beritahu yaa say . Ini kan bisnis perorangan dan bisnis online, walau kita bentuknya grup tetep jalaninnya secara individual . (Grup dan leader fungsinya hanya sebagai tempat bimbingan danย  proses dalam step by step menjalanin business ini , keuntungan real 100% langsung masuk rekening kamu ) . Jadi , Ga diperlukan sertifikat MUI , kecuali dalam skala besar . Tapi bisnis ini udah halal : ---> ini kata orang MUInya langsung looh . ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Bisnis ini udh halal secara syariat . Bisnis ini kan menguntungkan banget , bisa menghasilkan berlipat lipat . Sebenarnya , itu haram ga sih ? Tenang say , bisnis ini halal kok . INTInya bisnis kita insyaAllah HALAL , karena : 1. Sudah mendapat izin dari pihak yang kontaknya kami perjual belikan . 2. Bebas dari unsur riba . 3. Masuk kategori bisnis halal dengan alasan : a. Ada akad b. Ada penjual dan pembeli c. Ada barang yang diperjualkan ( barang kita berbentuk file ) d. "Antarodi mingkum" ( suka sama suka ) ---> maksudnya diantara 2 pihak tidak ada yang dirugikan . . Mau tau kelanjutan nya ? Yuk segera hubungi saya di whatsapp dengan nomor 081336402053 . Maaf , saya gak terima panggilan ya . Kalau ingin tanya tanya chat aja lansung . Insyallah akan saya balas . Jangan kelamaan mikir yaa . . Jangan lupa follow juga : @athaya_dropnshop . #drakor #ohayoindonesia #rekomendasifilm #filmkorea #dramakorea #rajaresep #resep #recipe #food #foodporn #foodgasm #culinary #kuliner #kulinerindonesia #videomasak #instafood #ivgfood #cookingvideo #foodie #delicious #masak #kpops #telurdadarkorea #dadarkorea #inspirasimasakan #masakankoreahalal #masakankorea #foodstagram #idemasakanharian #makananindonesia
Nasi Bakar dengan isian yang lezat!โฃ BAHAN:โฃ 400 g Beras, cuci bersihโฃ ยฝ sdt Garamโฃ 3 lembar Daun salamโฃ 2 batang Seraiโฃ 1 lembar Daun pandanโฃ 5 siung Bawang merah, iris halusโฃ 500 ml Santan kelapa cairโฃ 200 ml Airโฃ 10 ml Minyak gorengโฃ Daun pisang dan lidiโฃ .โฃ Bumbu ikan :โฃ 2 ekor Ikan Tongkolโฃ 30 ml Minyak gorengโฃ 1 sdt Garamโฃ ยฝ sdt Lada putih bubukโฃ 1 sdm Air jeruk nipisโฃ .โฃ CARA MEMBUAT:โฃ 1. Tumis bawang merah, serai hingga harum, lalu masukkan santan, daun salam,, daun pandan, dan garam aduk. Kemudian masukkan beras.โฃ 2. Masak beras sampai cairan santan mengering dan meresap ke dalam beras.โฃ 3. Kukus beras yang telah dimasak tadi hingga matang kurang lebih selama 30 menit.โฃ 4. Ikan:Bersihkan ikan, kemudian potong menjadi 3 bagian, bumbui dengan, garam, lada dan air jeruk nipis. Diamkan selama 15 menit.โฃ 5. Masak ikan hingga matang. Angkat, tiriskan dan suwir ikan.โฃ 6. Kemudian tumis bambu halus sampai harum dengan sedikit minyak. Bumbui dengan garam dan gula sesuai selera.โฃ 7. Masukkan bumbu halus dan tumis kemudian masukan ikan tongkol yang telah di suir dan tambahkan air sedikit .โฃ 8. Bumbui dengan garam , lada dan gula. Masak sampai bumbu meresap .โฃ 9. Siapkan daun pisang, masukan nasi sekitar 200 g, masukkan sedikit tumisan ikan tongkol. Bungkus dengan cara melipat dan menyematkan lidi pada kedua ujung daun pisang.โฃ 10. Bakar kedua sisi nasi secara bergantian hingga daun pisang berubah warna menjadi kehitaman selama 15-20 menit. โฃ ----------------โฃ Untuk masak pakai bumbu enak jangan lupa followโฃ @syazwanifood โฃ @syazwanifood โฃ @syazwanifood โฃ Tag teman kalian ya, berbagi itu indahโฃ -----------------โฃ @tastemadeindonesia โฃ #nasibakar #ikan #tongkolsuir #resepnasibakar #nasibakar #nasibakarayam #nasibakarayampedas #resepnasibakarayam #resepnasibakarayampedas #ayamsuwirpedas #resepayamsuwirpedas #olahannasi #olahanayam #enaktanpasantan #nasibakarfibercreme #resepnasibakarfibercreme #anekanasi #cooking #masakanku #makanenak #belajarmasakyuk #kulinerindonesia #bisamasak
Ini Business HALAL ? ? ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Saya beritahu yaa say . Ini kan bisnis perorangan dan bisnis online, walau kita bentuknya grup tetep jalaninnya secara individual . (Grup dan leader fungsinya hanya sebagai tempat bimbingan danย  proses dalam step by step menjalanin business ini , keuntungan real 100% langsung masuk rekening kamu ) . Jadi , Ga diperlukan sertifikat MUI , kecuali dalam skala besar . Tapi bisnis ini udah halal : ---> ini kata orang MUInya langsung looh . ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Bisnis ini udh halal secara syariat . Bisnis ini kan menguntungkan banget , bisa menghasilkan berlipat lipat . Sebenarnya , itu haram ga sih ? Tenang say , bisnis ini halal kok . INTInya bisnis kita insyaAllah HALAL , karena : 1. Sudah mendapat izin dari pihak yang kontaknya kami perjual belikan . 2. Bebas dari unsur riba . 3. Masuk kategori bisnis halal dengan alasan : a. Ada akad b. Ada penjual dan pembeli c. Ada barang yang diperjualkan ( barang kita berbentuk file ) d. "Antarodi mingkum" ( suka sama suka ) ---> maksudnya diantara 2 pihak tidak ada yang dirugikan . . Mau tau kelanjutan nya ? Yuk segera hubungi saya di whatsapp dengan nomor 081336402053 . Maaf , saya gak terima panggilan ya . Kalau ingin tanya tanya chat aja lansung . Insyallah akan saya balas . Jangan kelamaan mikir yaa . . Jangan lupa follow juga : @athaya_dropnshop . #drakor #ohayoindonesia #rekomendasifilm #filmkorea #dramakorea #rajaresep #resep #recipe #food #foodporn #foodgasm #culinary #kuliner #kulinerindonesia #videomasak #instafood #ivgfood #cookingvideo #foodie #delicious #masak #kpops #telurdadarkorea #dadarkorea #inspirasimasakan #masakankoreahalal #masakankorea #foodstagram #idemasakanharian #makananindonesia
Ini Business HALAL ? ? ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Saya beritahu yaa say . Ini kan bisnis perorangan dan bisnis online, walau kita bentuknya grup tetep jalaninnya secara individual . (Grup dan leader fungsinya hanya sebagai tempat bimbingan danย  proses dalam step by step menjalanin business ini , keuntungan real 100% langsung masuk rekening kamu ) . Jadi , Ga diperlukan sertifikat MUI , kecuali dalam skala besar . Tapi bisnis ini udah halal : ---> ini kata orang MUInya langsung looh . ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š Bisnis ini udh halal secara syariat . Bisnis ini kan menguntungkan banget , bisa menghasilkan berlipat lipat . Sebenarnya , itu haram ga sih ? Tenang say , bisnis ini halal kok . INTInya bisnis kita insyaAllah HALAL , karena : 1. Sudah mendapat izin dari pihak yang kontaknya kami perjual belikan . 2. Bebas dari unsur riba . 3. Masuk kategori bisnis halal dengan alasan : a. Ada akad b. Ada penjual dan pembeli c. Ada barang yang diperjualkan ( barang kita berbentuk file ) d. "Antarodi mingkum" ( suka sama suka ) ---> maksudnya diantara 2 pihak tidak ada yang dirugikan . . Mau tau kelanjutan nya ? Yuk segera hubungi saya di whatsapp dengan nomor 081336402053 . Maaf , saya gak terima panggilan ya . Kalau ingin tanya tanya chat aja lansung . Insyallah akan saya balas . Jangan kelamaan mikir yaa . . Jangan lupa follow juga : @athaya_dropnshop . #drakor #ohayoindonesia #rekomendasifilm #filmkorea #dramakorea #rajaresep #resep #recipe #food #foodporn #foodgasm #culinary #kuliner #kulinerindonesia #videomasak #instafood #ivgfood #cookingvideo #foodie #delicious #masak #kpops #telurdadarkorea #dadarkorea #inspirasimasakan #masakankoreahalal #masakankorea #foodstagram #idemasakanharian #makananindonesia
Reposted from @yummy.idn - Telur 3 Warna | Yummy Jangan lupa share video ini dan follow @Yummy.IDN @IDNTimes.Video - Bahan omelet merah : 2 butir telur 2 sdm saus sambal - Bahan omelet hijau : 2 butir telur 100 ml jus bayam bawang pre secukupnya 1 sdt garam - Bahan omelet kuning : 2 butir telur 1 sdt garam - Cara pembuatan: 1. Siapkan wadah, lalu campurkan di dalamnya telur, sambal dan saus tomat. Aduk rata dan sisihkan. Siapkan wadah, lalu campurkan di dalamnya telur, jus bawang pre dan garam. Aduk rata dan sisihkan. Siapkan wadah, lalu campurkan di dalamnya telur dan garam. Aduk rata dan sisihkan. 2. Tuangkan telur kuning terlebih dahulu, lalu gulung. 3. Tuangkan lagi telur warna merah, gulung lagi. 4. Selanjutnya tuang telur hijau, gulung lagi 5. Angkat telur omelet yang sudah matang. Lalu potong sesuai selera. #MasakItuGampang - Chef: #Gilang Editor: #Rehuel - #videomasak #resepmasak #foodporn #dietmulaibesok #gagaldiet #doyanmakan #videomakanan #indonesianfood #foodporn #foodies #laperbaper #kulinerindonesia #mukbang #EATS #foodgram #foodies #kekinian #makanankekinian #kuliner #jakartafoodies #kulinersurabaya #kulinerjogja #bandungfoodies #makanenak #beawinner3 #telur3warnaYummy #eggs
Roti Gaplek Wonogiri Selain Gluten Free Juga empuk Berisi nikmat di lidah.... Dengan promosi media digital yang dapat menjangkau di seluruh pelosok Nusantara... Inagiri Cookies Gaplek Menjadi Bisnis Kuliner Masa kini dapat di jangkau oleh konsumen online maupun offline Inagiri Roti gaplek Terbukti nikmatnya...... Nikmat rasanya..... Nikmat untungnya..... Tersedia dalam 4 varian rasa : - Kayu Manis - Coklat Jahe - Coklat Mete - Brownies Mocaf Mete Info produk dan pemesanan wa.me/6281325552991 Open reseller seluruh Indonesia #inagiri #mocaf #cemilanSehat #cemilanDiet #rotigaplek #digitalmarketer #online #kulinermasakini #kulinerindonesia #akucintaprodukindonesia #cookies #brownies @kulinersukoharjo @info_sukoharjo
Sometimes, having coffee with your friend is all the therapy you need โ€ข Our business hours, Monday to Saturday, 11AM - 6PM and Sunday, 8AM - 5PM. โ€ข Reservation +62 877-1718-1717. SERASA Coffeetaria, Jl Cibulan Raya No 17A, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Belakang STM Penerbangan) โ€ข ๐Ÿ“ธ : @fabuloustsui โ€ข #kulinerindonesia #indonesiabanget #jakartabanget #authenticindonesianfood #indonesianfood #foodie #foodporn #senopati #jakartaselatan #serasacoffeetaria #serasadirumah #makananindonesia #foodie #monday #goodvibes #positivevibes #coffeeart #latteart #coffeeshopjakarta #coffeeshop #jakarta #goodlookingplace #coffeeandclothes โ€ข
Random coba pisang coklat keju ini, taunya rasanya lumayan enak. Coklat nya ndak bikin lengket di langit langit mulut. Pisangnya juga manis tapi ndak bikin enek kalopun udah ada manis sama coklat meses nya karna ada keju nya. Aku lupa nama tempatnya apa pokoknya di dekat yang jual aia aka dan sate dawam sebrang klonik misbah - rumbai. Cari aja sana, cobalah ... . ๐Ÿดpisang coklat keju๐Ÿ’ฐ15k โญ๏ธ7 ๐Ÿ“jl. Sembilang - halaman oto service rumbai seberang klinik misbah rumbai . #foodblogger #instafood #foodgram #instagood #foodie #foodporn #foodblogger #instagood #foodie #foodphotography #foodlovers #culinary #anakjajan #eatandtreats #riau #kulinerindonesia #foodblogger #instafood #foodgramjkt #instagood #foodie #foodporn #foodblogger #instagood #foodphotography #foodlovers #makanwak #ivgfood #dietmulaibesok #jktfoodbang #tastemade #9gagnomnom #laperbaper #destinasijajan #kuliner #food #foodporn #foodblogger #eatgood #kulineran #kulineraddict #foodie #yummy #supportkulinerlokal #kulinerpekanbaru
Dough pizza kita crunch alano italiano
Spicy Chicken Drumstick Mozarella @ojju.indo ๐Ÿ’› Credit by @stepyguii_ NICE SHOT ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป TAG 3 TEMAN KAMU BIKIN PADA NGILER ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜œ ................................................................................ REPOST = TAG & BANYAKโ€ KOMEN/LIKE DI POSTINGAN @JKTFOODDESTINATION BIAR KITA TAU INSTAGRAM KALIAN ๐Ÿ˜œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿป( TURN ON NOTIFICATION ) ................................................................................ TAG TEMAN" KAMU BIKIN PADA NGILER ๐Ÿ˜œ ................................................................................ YOUTUBE: JKTFOODDESTINATION ................................................................................ LOCATION: @ojju.indo , Gandaria City Mall @gandariacity , Jln Sultan Iskandar Muda, Jakarta ................................................................................ PROMOSI GRATIS = PROMOSI DI KOLOM KOMEN SILAHKAN SPAM PRODUK KALIAN FEEL FREE AJA... GOOD LUCK ๐Ÿ˜๐Ÿ‘๐Ÿป ................................................................................ FOLLOW @JKTFOODDESTINATION & @KEVINCHANDRA88... Bertanya Seputar Kuliner Boleh DM atau Komen di Bawah yaa ๐Ÿ˜๐Ÿ‘‡๐Ÿป
Trying to give this Indonesian iconic cuisine a representative visual worthy of their wonderful flavour. โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € .โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € #sate #satay #viewpointkreasindo #fotomakanan #foodphotographerjakarta #jktinfo #jktfoodies #fotografer #fotomakananjakarta #designmenujakarta #makananindonesia #yukmakan #jasafotomakanan #jasafotorestoran #restoranjakarta #konsultanrestoran #jasafotografi #designmenurestoran #kulinerjakarta #cetakmenu #menurestoran #designerjakarta #kulinerindonesia #beautifulcuisine #lifeandthyme
Ada yang bisa bantu menemukan jalan yang tepat untuk sampai ke kue nya? ๐Ÿ˜ Geser ke sebelah kiri ya . KUE BALOK PARIKESIT Sekotak kebahagiaan yang bisa di makan . OUTLET SOLO Jl Kebangkitan Nasional No 53 Penumping Jl Matoa Raya No 1, UMS Jl Surya Utama UNS (masuk pasar panggungrejo) . JOGJA Jl Urip Sumoharjo No 3 (Area parkir Galeria mall) Jl Tirta Marta No 3 Sleman Jl Super Raya No 165 Condongcatur Jl Seturan Raya 173 Jogjakarta . KLATEN Swalayan 81 Jalan Andalas . MADIUN Jl Cokroaminoto 135 . KARANGANYAR Area Taman Pancasila . WONOGIRI Jl Jend. Sudirman No 132 . BOYOLALI Jl Perintis Kemerdekaan No 23-25 . SUKOHARJO Jl Grogol Raya No 161 Solobaru Jl Slamet Riyadi No 37 Joho . #kuebalokparikesit #kuebalok #jajanansolo #kulinersolo #kuecoklat #klatenfood #kuebalokparikesitklaten #kulinerklaten #kulinerindonesia #kulinerjogja #kulinerjember #boyolalifood #jajanankekinian #jktfoodbang #kulinerjakarta #bandungfoodies #kulinerbandung #voilajogja #jogjataste #kulinersurabaya #jajanansurabaya #surabayafoodies #makanansurabaya #kulinermalang #jajananmalang
Hi Pepealuv ๐Ÿ˜Š Taste the sweetness in almond chips with Caramel flavor. Your favorite easy healthy snack! And here we are with classic standing pouch packaging. ๐Ÿ˜Ž For more info and order contacts WA or DM us! . . . . #pepeanut #almond #snack #food #snacks #cemilan #sehat #kuliner #kulinerbdg #lokal #greentea #caramel #makanpakereceh #makanan #duniakulinerbdg #kulinerbandung #caferestodiary #kuliner #kulinerbdg #instafood #culinary #bdgfoodspot #foodnotestories #kulinernusantara #kulineraddict #kulinerindonesia #BandungFoodies #bandungfoodspot #makanankekinian #makananenak #makananhits #kulineraddict
Masi bingung cari oleh2 khas Semarang ?? Kue Ganjel Rel mini NYONYAH ajaa, kue tradisional asli Semarang... Teksturnya padat tapi Tidak keras, aroma rempahnya passs.. menggunakan gula aren sehingga rasa manisnya passs.. . . Enak deh pokoknya... Banyak yang sukaaa ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š cocok banget untuk teman minum teh / kopi atau untuk cemilan ... IG : @nyonyah_cakery . harga kue Ganjel Rel : box small isi 6 = 30.000 box medium isi 10 = 50.000 box large isi 20 = 100.000 . pemesanan : WA: 0821 3511 2438 bisa kirim ke luarkota via JNE yes / Tiki Ons . * bisa di beli di Ayam Semar resto Jl. pringgading 11 B - C, Semarang #akucintamakanansemarang #semarang #lebaran #doyanjajan #makananenak #jajan #makanenak #ganjelrel #jualganjelrel #makanansemarang #jualroti #oleholehsemarang #ganjelrel #kueganjelrel #jualganjelrel #oleholehkhassemarang #makanantradisional #trustedolshop #nyonyaholshop #kuliner #kulinersemarang #makanansemarang #jajanansemarang #wisatasemarang #wisatakulinersemarang #wisatakuliner #kulinerindonesia #kuetradisional #ayokesemarang
Horas Sibolga! Besok ikutan belah duren bareng Ragam yuk Fams ๐Ÿ˜ Dan masih banyak lagi nih kuliner nikmat dari Sumatera Utara. Kuy di tonton jam 7 pagi besok hanya di Trans7. Ahay... . . . . Tim liputan: @dimassoewondo @tiyokoyit
SWIPE โžก๏ธโžก๏ธโžก๏ธ . Jangan ngaku-ngaku kamu udah Hapyy kalo belum serbu #PaketHappy dari @waikibonelesschicken !!! . Yuk di swipe aja buat kepo Promo #PaketHappy . Nikmati #PaketHappy save up to Rp54.000!!! Jangan sampai ketinggalan #PaketHappy berlaku dari tanggal 20 Februari-28 Februari 2019!!! . Dapatkan hanya di Waiki Boneless Chicken. . @waikibonelesschicken Jl.Seturan Raya No.1, Yogyakarta (Ruko Seturan Square) . TAG TEMEN KALIAN ๐Ÿ˜˜ #kulineran_yk #kulinerjogja #wowkuliner #yummy #foodgramyk #delicious #kulinerindonesia #like #indovidgram #jogjavidgram #dietmulaibesok #yummy #instafood #instapic #instagood #sweet #yummyfood #foodvideo #likeforfollow #enak #jktfoodbang #jktfooddestination #kulinernusantara #foodporn #jogjataste #likeforlikes #likeforfollow #kulineryogya #sweet #delicious #jogjafood #enak
Sukaย makananย berkuahย danย pedas?Mustiย cobainย menuย Ayamย Pedas Warungย Leko.ย Rasanya,ย gurihย dan kuahnyaย pedazย lezat. #ayampedas #ayampedasleko #warungleko #warunglekopik #leko #khassurabaya #makanankhassurabaya #sambelpenyet #kulinerjakarta #makananindonesia #kulinerindonesia #pantaiindahkapuk #pantaiindahkapukjakarta #kulinerpik
Malem malem minum yg angeet dulu... Ronde Mak Pari Salatiga, bnyk pilihan rasa kuahnya, tersedia juga wedang roti ... ๐Ÿš(Rasa):๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— ๐Ÿ (Tempat):๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— ๐Ÿ’บ(kebersihan):๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— ๐Ÿ’ด(Harga): ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ’— #kulinerjogja #kulinerindonesia #makanmurah #makanmurahjogja #makananjogja #kulinermahasiswajogja #kulineryogyakarta #jogja #wisatajogja #foodie #jajananjogja #jajanansalatiga #jajananmurah #foodporn #foodgram #instaculinary #explorejogja #expojogja #jogjaexpo #yagyaku #jogja #kulinersalatiga #kulinersalatigahitz
Mojito strawberry paduan antara segernya buah strawberry, air soda, daun mint dan perasan jeruk lemon, menghasilkan kesegaran minuman yang luar biasa raozeeeun pisan, cocok banget buat kalian coba minuman yang satu ini ๐Ÿ˜Š Raโ˜•zeun Cafe Arcamanik Endah No.83 Bandung Buka 12.00-22.00 #Raozeun #Raozeuncafe #mojitostrawberry #Raozeun #mojito #strawberry #foodgram #kulinerbdg #kulinerbandungjuara #kulineerbandung #explorebandung #exploreindonesia #bandung #restaurants #foodie #indonesianfood #kulinerindonesia #duniakulinerbandung #kuliner #kopiindonesia #wisatakulinerbandung #jajananbdg #kulinerjuara #infoantapani #foodgram #antapani #arcamanik #delicious #doyanmakan #seafoodindonesia #photography #foodlover
Mojito strawberry paduan antara segernya buah strawberry, air soda, daun mint dan perasan jeruk lemon, menghasilkan kesegaran minuman yang luar biasa raozeeeun pisan, cocok banget buat kalian coba minuman yang satu ini ๐Ÿ˜Š Raโ˜•zeun Cafe Arcamanik Endah No.83 Bandung Buka 12.00-22.00 #Raozeun #Raozeuncafe #mojitostrawberry #Raozeun #mojito #strawberry #foodgram #kulinerbdg #kulinerbandungjuara #kulineerbandung #explorebandung #exploreindonesia #bandung #restaurants #foodie #indonesianfood #kulinerindonesia #duniakulinerbandung #kuliner #kopiindonesia #wisatakulinerbandung #jajananbdg #kulinerjuara #infoantapani #foodgram #antapani #arcamanik #delicious #doyanmakan #seafoodindonesia #photography #foodlover
Mojito strawberry paduan antara segernya buah strawberry, air soda, daun mint dan perasan jeruk lemon, menghasilkan kesegaran minuman yang luar biasa raozeeeun pisan, cocok banget buat kalian coba minuman yang satu ini ๐Ÿ˜Š Raโ˜•zeun Cafe Arcamanik Endah No.83 Bandung Buka 12.00-22.00 #Raozeun #Raozeuncafe #mojitostrawberry #Raozeun #mojito #strawberry #foodgram #kulinerbdg #kulinerbandungjuara #kulineerbandung #explorebandung #exploreindonesia #bandung #restaurants #foodie #indonesianfood #kulinerindonesia #duniakulinerbandung #kuliner #kopiindonesia #wisatakulinerbandung #jajananbdg #kulinerjuara #infoantapani #foodgram #antapani #arcamanik #delicious #doyanmakan #seafoodindonesia #photography #foodlover
next page →