#kulinerkhassolo

1,488 posts

Loading...
Tengkleng masak Dr kita ni gengs..@gubugkambingsarwoeco hanya dengan 15k kalian dah bisa menikmati semua menu utama disini yaay...gk perlu pikir panjang untuk Menikmati kuliner lezat,karna disini harga sangat bersahabat dan porsi yang mantab Tambah refrensi kuliner murah enak kalianπŸ™†πŸ™‹πŸ™†πŸ™‹ Foto by @soloinfo #gubugkambingsarwoeco #dagingkambingburatmi #kulinerdisolo #kulinermurahsolo #kulinerkhassolo #kulinerrecommendedsolo #kulinerkambingsolo #soloinfo #solohits #kabarsolo
WARNING....!!! Besok hari sabtu tgl 23 juni 2018...hari terahkir promo kita mbak and mas penikmat kuliner John Sol - Jo.... Marie...marie... Ramaikan free nya... Kita tunggu Follow & Up Load and Re - Post nya...... 😍😍😍😍😍😍 #kulinerdisolo #kulinersolo #kulinerkhassolo #solohits #solofoodstory #gofood #solokuliner #solofoodies #makanansolo #makanansurakarta #makanankhassolo #makanankhassurakarta
Nasi #sambelgorengkikil plus #ricaayampedas dari warung kare Pasar Kembang, Solo. My all time favourite!! Letaknya di sebelah selatan pasar kembang. Biasanya jam 5 sore udah buka. Judulnya warung kare tapi ada menu macam-macam ~> #sotodaging #nasikare #nasitumpang #nasipecel #nasikikil #nasiricaayam . . . #Solotraditionaldelicacies #tradiotinaldelicacy #kulinerkhassolo #karepasarkembang #makanantradisionalsolo #makanantradisional #instafood #makanmakansolo #kulinersolo
Sebelumnya mohon maaf lahir dan batin ya guys (maaf telat) πŸ˜‡πŸ˜‡ Untuk pict diatas ada menu lontong gudeg sambel goreng telor 1/2(setengah potong), bungkus styrofoam, dengan harga Rp 10.000,- aja πŸ€—πŸ€— Cocok untuk menu sarapan, pengajian, atau acara rumah lainnya. πŸ€—πŸ€— #gudegmbakoshin #gudegsolo #gudegenak #kulinerkhassolo #kulinersolo
. . . k l e p o n k e j u .......................... toping : keju parut & selai strawberry πŸ‘Œ . . . . . . . . . . #kulienersolo #kulinermalamsolo #kulinerkhassolo #kulinertradisionalsolo
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Kuliner Masakan Jawa Kuliner khas Kota Solo Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Tiap hari ada 30 lebih menu pilihan Disajikan ala prasmanan Gak usah takut mahal Harga masih tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #masakanjawa #dapursolohjindrat #kulinerkhassolo #kulunersolo #kataeyang
Aneka ragam hidangan khas Solo, yang selalu bikin kangen untuk pulang dan menyantapnya... #kulinerkhassolo #nasiliwetsolo #tengkleng #selatsolo #caranggesingpisang #sosisbasahsolo #ketanbubuk
Mugi mugi rejekine jembar yoo mbaah... #nasiliwet #kulinersolo #solo #kulinerkhassolo #solofoodgram #soloculinary
Nyaman, unik dan luas recommended buat teman-teman yang mau reuni atau rapat 😊 #kulinerwonogiri #khaswonogiri #ayambakar #nilabakar #halalsolo #kulinerkhassolo #kulinersolo #fedaayambakar
Andalanque neeeeh... Bakal g nolak kalo dihadepin ma yg satu iniiii... P U T U namanya... Coba bilang ibu: bu, purun didamelne putu mboten??? Kalo iyaaaa... Gaskeun, siapin yg perlu disiapiiin dee.. . . KUE PUTU Dijajakan keliling, biasane Sore lewat depan Rumah, daerah Mangkubumen, Depan Paragon... Mahar: nibakne 5k atau 10) Halal food... . . #kueputu #putubumbung #kelilingsolo #kulinerdisolo #kueputu #kulinerkhassolo #jajanansolo #putulovers #cakelovers #handsinframe #foodinhands #mlipirjajan #soloinfo #makanankhassolo #lebarandisolo #playcdg #pubglovers #laliluwe #infosolo #soloculinary - #regrann Regrann from @thoryc.id -
Setelah lolos dari pertanyaan #kapannikah dari sodara2 ? Si emak malah minta putu .. . . . KUE PUTU Dijajakan keliling, biasane Sore lewat depan Rumah, Karanganyar sing iseh sok nemu daerah ngendi gengs ?? . πŸ“· from @thoryc.id . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #kueputu #putubumbung #kelilingsolo #kulinerdisolo #kueputu #foodies #kulinerkhassolo #jajanansolo #putulovers #cakelovers #handsinframe #foodinhands #mlipirjajan #soloinfo #makanankhassolo #lebarandisolo #food #pubglovers #streetfood #infosolo #soloculinary #tentangkaranganyar
Karna duite entek nggo pitrah, so dino iki SENIN 18 juni 2018 ora sido piknik, dadine WARUNGE BUKAK LOOOOH.. GASKEUN DEEEK... Monggo mlipiir jajan.. ....... @warungjuwara Sebelah selatane masjid Sholihin Jl. Gajah Mada 95 Solo Buka jam 08.00 - 13.30 Merapaaaat yaaa... .. Menu: Bakmi Toprak Gado gado Sego pecel Sotoy Oiah, dino iki ndok kamal e kosong yaaa... . . #makanankhassolo #khassolo #kulinerkhassolo #bakmitoprak #segopecel
Thanks for coming Regrann from @lumbungpangansolo - . . . . Akhirnya iso mubeng2 solo yo dek.... Sedino neng omah terus ki yo rasane malah mboseni..... Seng penting metu, trs golek jajanan....πŸ˜€πŸ˜€ Iki mau ameh metu ki gowo mikir suwe bgt....kiro2 ameh jajan neng endi.... Tak eling2, karo nyawang fotone mantanku.... Trs tak urutne soko kidul seng rung pernah jajan ngendi.....πŸ™„πŸ™„ Akhire ketemu malah wedang ronde srie redjeki, tekan kono ki jian ramaine puollll..... Langsung pesen wedang ronde komplet..... Seng omahe sekitaran gajahan, psar klewer, nonongan mesti wes podo ngerti wedang ronde srie redjeki, soale wes legend bgt kui lur.... Kat tahun 1986, hayo karo kowe sek sopo ? πŸ˜€ Sering go ampiran soko luar kota solo.... . Pesenku mau iki lur : wedang campur 2 mangkok 26k Usus 6k Telur kecap 5k Tahu bacem 3k Nasi bandeng 2bgkus 16k Wes totalen dewe yo lur πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ . . . 🏠 Wedang Ronde Srie Redjeki ⏰ 10.00-23.00 Jl. Reksoniten 22 Solo Ancer2 ki buri pintu keluar keraton seng sisih kulon/pasar klewer ngulon, mgko enek pertigaan pertama belok kiri, trs lurus arah neng nonongan, mgko kanan jalan...ati2 yo lur, kui yen awan jalan searah....πŸ‘ . . wes pokoke yen neng solo ojo mampir neng endi2 sek sak durunge mampir ning warung srie redjeki, dr pd mgko di ecenin koncomu2 , wong neng solo kok ora mampir warung srie redjeki, berarti kowe durung pernah neng solo πŸ˜ƒπŸ˜ƒ . . . #wedangronde #srie #srieredjeki #karanganyarkece #solo #jateng #surakarta #soloraya #karanganyar #sukoharjo #sragen #klaten #wonogiri #boyolali #lfl #lfl πŸ’› #fff 😊 #fff #follow #lumbungpangansolo - #regrann #kulinerkhassolo #kulinersolo #kulinersoloraya #kulinersurakarta
Thank you for coming Regrann from @johanalangunawan - Wedang kacang n ronde e andalan sejak ortu gua pacaran πŸ˜†πŸ‘ - #regrann #wedangkacang #soloculinary #wedangan #wedangronde #khassolo #kulinersolo #kulinerkhassolo
Kuliner di Solo? Dapur Solo Edupark UMS Aneka masakan jawa ala prasmanan Jl. Adi Sucipto - barat Alana hotel Harga tetap merakyat #dapursoloedupark #baksokadipolo #kulinermasakanjawa #kulinerkhassolo #kulinerdisolo #kataeyang
Nasi liwet #kulinerkhassolo
- #AIFSolo Nah ini kalau ke solo wajib cobain #nasiliwetmbakgiyem enaaakk banget cocok di lidah! Nasinya gurih wangi tinggal tambah lauknya seperti krecek pedas + telor + sate usus & sate koyor trus makannya lesehan beuuh nuikmat πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘ Monggo di coba β˜ΊοΈπŸ‘Œ ___________________________________ Nasi Liwet Mbak Giyem Solo Baru πŸ“Jl. Ir. Soekarno No.168, Dusun 1, Sukoharjo- Jawa Tengah Jam Buka 17:00-00:00 Harga πŸ’Έ - nasi liwet ayam suwir + telor + krecek 16.000 - sate koyor/ usus 6.000/ bj βœ… HALAL ___________________________________ Sudah ada yang pernah cobain #nasiliwetmbakgiyem belom ?? Atau favorite juga makan nasi liwet ini ? Jangan lupa Like dan Share ke seluruh teman2 kamu ya πŸ™ŒπŸ™Œ #nasiliwetmbokgiyem #nasiliwetmbakgiyem #nasiliwetsolo #mbakgiyem #mbakgiyemsolobaru #amazingindonesiafood
Anak hits masakini kenal iki gak cobak..?? jajanan masalalu khas solo yang wajib dikangeni seiring wira wirinya kuliner jaman now. *JADAH BLONDO Jadah ketan dengan taburan blondo. Blondo itu ampas minyak kelapa yang warnanya coklat berasa manis gurih. . . Lenjongan/ Jadah Blondo πŸ“ŒPasar Kartosuro (bagian kulon) πŸ’°Nibakke 3rb wes cukup dinggo ganjel weteng . .@Regrann from @mlipirjajansolo - #mlipirjajan #mlipirjajansolo #jajansolo #jajanansolo #jadah #jadahblondo #kulinerkhassolo #lenjongan #jajananpasar #jajanpasar #jelajahpasar #sobopasar #jajankakilima - #regrann
"Segenap Keluarga Waroeng makan @puyuhungkepsolo Bu Saroh mengucapkan: . . *Taqobbalallohu Minna Waminkum* . . *Selamat hari raya Idul Fitri* *Minal Aidin wal faidzin* *Mohon maaf lahir dan batin* Semoga Amal Ibadah kita diterima Alloh SWT, dan kualitas Iman & Taqwa kita semakin meningkat. . . Selama Idul fitri waroeng makan @puyuhungkepsolo Bu Saroh Libur dan akan buka kembali pada tanggal 19 Juni 2018 y gaes... . . 🌐 : www.puyuhungkep.com πŸ“²: 085642411812 . . πŸ‘‰ Search Google maps : 'puyuh ungkep solo' . . Gedongan, Colomadu, Karanganyar (Barat Soto Sawah, Masuk Gapura 50m) Buka pukul 11.00 - 20.00 WIB ***Matursuwun*** . . #puyuhungkep #puyuhungkepklaten #puyuhungkepsolo #puyuhrempah #kulinerkhassolo #kulinernusantara #kulinerindonesia #indonesianfood #halalfood #instafood #kulinersolo #surakartakuliner #makanansolo #oleholehsolo #wisatakulinersurakarta #wisatakulinersolo #mudiksolo #surakarta #kabarsolo #solohits #soloenak #idulfitri2018 #lebaran
Mungkin karena Lihat pengumuman, SOTO KARANG BUKA 17 JUNI 2018 JAM 8 pagi Ternyata sdh pada nungguin didepan pintu Begitu pintu dibuka..."byurrrr"....πŸ˜€πŸ€— #sotokarang #sotoiga #sotokarangkhaskaranganyar #sototerkenal #sotosolo #makanankhas #khaskaranganyar #khassolo #makanankhassolo #blusukansolo #kulinerkhas #kulinerkhassolo #antri #sotorame #rame #solokuliner #kulinersolo #mudiksolo #nguliner #karanganyarhits #karanganyar_wow #karanganyarmaknyus
. . . Iki panganan legend yoan lur, cocok bgt kanggo oleh2 khas solo, ojo lali tuku sek, sak durunge balik neng rantauan.....πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ . Anak hits masakini kenal iki gak cobak..?? jajanan masalalu khas solo yang wajib dikangeni seiring wira wirinya kuliner jaman now. *JADAH BLONDO Jadah ketan dengan taburan blondo. Blondo itu ampas minyak kelapa yang warnanya coklat berasa manis gurih. . . Lenjongan/ Jadah Blondo πŸ“ŒPasar Kartosuro (bagian kulon) πŸ’°Nibakke 3rb wes cukup dinggo ganjel weteng . . Regrann from @mlipirjajansolo #mlipirjajan #mlipirjajansolo #jajansolo #jajanansolo #jadah #jadahblondo #kulinerkhassolo #lenjongan #jajananpasar #jajanpasar #jelajahpasar #sobopasar #jajankakilima #lumbungpangansolo
[Referensi buat oleh2 calon mertua] Mumpung masih di Solo, diborong mas/mbk.. Lumayan buat oleh2 calon mertua.. Orang tua pasti senang dengan kuliner yg satu ini . Anak hits masakini kenal iki gak cobak..?? jajanan masalalu khas solo yang wajib dikangeni seiring wira wirinya kuliner jaman now. *JADAH BLONDO Jadah ketan dengan taburan blondo. Blondo itu ampas minyak kelapa yang warnanya coklat berasa manis gurih. . Credit to @mlipirjajansolo . Lenjongan/ Jadah Blondo πŸ“ŒPasar Kartosuro (bagian kulon) πŸ’°Nibakke 3rb wes cukup dinggo ganjel weteng . . #mlipirjajan #mlipirjajansolo #jajansolo #jajanansolo #jadah #jadahblondo #kulinerkhassolo #lenjongan #jajananpasar #jajanpasar #jelajahpasar #sobopasar #jajankakilima - #kulinersolo #wisatasolo #solonyaman
Anak hits masakini kenal iki gak cobak..?? jajanan masalalu khas solo yang wajib dikangeni seiring wira wirinya kuliner jaman now. *JADAH BLONDO Jadah ketan dengan taburan blondo. Blondo itu ampas minyak kelapa yang warnanya coklat berasa manis gurih. . . Lenjongan/ Jadah Blondo πŸ“ŒPasar Kartosuro (bagian kulon) πŸ’°Nibakke 3rb wes cukup dinggo ganjel weteng . . #mlipirjajan #mlipirjajansolo #jajansolo #jajanansolo #jadah #jadahblondo #kulinerkhassolo #lenjongan #jajananpasar #jajanpasar #jelajahpasar #sobopasar #jajankakilima
Tongseng Kambing Potongan daging kambing, kol, tomat, dan kuah gurih-manis ini membuat tongseng jadi sajian yang sungguh menggiurkan. Penyuka pedas bisa menggerus langsung cabe rawit utuhnya di piring, sajian pun jadi lebih sedap dan menggigit. #tongsengkambing #masakanindonesia #kulinerindonesia #food #foodphotographer #foodie #foodporn #foodphotography #culinary #chef #cheflife #travelphotography #travel #delicious #fotograferjakarta #fotografertangerang #cook #cafe #restaurant #hotel #indonesiancuisine #kulinerkhassolo
Cari yang segerrrr dan khas Solo?! BAKMI TOPRAK Kuy! Isiannya itu loh bikin nelen ludah terus, Ada: sosis solo, tahu, tempe, kubis, kacang goreng, irisan daging sapi yang gede gede dikasih karak endulita banget! Terakhir beli harganya 17K, kalau hari Raya (mungkin) ada perubahan. . Ada yang pengen? Cus aja ke Bakmi Toprak Yu Nani Kartopuran. Semoga sudah buka πŸ˜ŒπŸ™ . #bakmitoprak #ketoprakyunani #kulinersolo #carikulinersolo #soloculinary #kulinerkhassolo @Regrann from @carikulinersolo -
Makanan khas solo sesi 1 πŸ‘πŸ˜€πŸ˜πŸŒ· #kuliner #kulinerkhassolo #cabukrambak #ketanuli #capcaysolo #mudik2018 #kotasolo #kotasolo_fp #jajan #jajansolo
Cari yang segerrrr dan khas Solo?! BAKMI TOPRAK Kuy! Isiannya itu loh bikin nelen ludah terus, Ada: sosis solo, tahu, tempe, kubis, kacang goreng, irisan daging sapi yang gede gede dikasih karak endulita banget! Terakhir beli harganya 17K, kalau hari Raya (mungkin) ada perubahan. . Ada yang pengen? Cus aja ke Bakmi Toprak Yu Nani Kartopuran. Semoga sudah buka πŸ˜ŒπŸ™ . #bakmitoprak #ketoprakyunani #kulinersolo #carikulinersolo #kulinerkhassolo
Selamat Hari Raya Idul Fitri mohon maaf lahir batin πŸ™ . Libur lebaran pada kemana gaess? Gak usah bingung cari makan kalau resto2 banyak yg tutup, yuk ke RM Ayam Penyet Sorogenen ajaaa πŸ™Œ kami tetep buka seperti biasa lohh . Ayo ajak teman, keluarga, sanak sodara kamu makan2 di Ayam Penyet Sorogenen ajaaa.. banyak menu2 penyetan dan non penyetan yg endesss enakk bangett lohh πŸ˜‹ dan harganya gk bikin kantong bolong 😁 cuss cusss segera merapatt!! Kalau mager Gojek in aja, kami tetep buka jg di Gofood πŸ˜‰ . #penyetan #kulinersolo #kulinerenaksolo #penyetansolo #penyetanendes #penyetanenak #sambelenak #kulinerpopulersolo #kulinerdisolo #jelajahsolo #recommended #kulinerrecomended #populer #kulinerkhassolo #solongangeni #sambelpenyetan #idulfitri #happyholiday #lebarankemana #lebaranbersama #makanmakan #murah #enak #maknyus #infokuliner #deliverysolo #halalfood #masakanhalal #kulinerhalalsolo
KULINER ASIK SOLO edisi MUDIK . Makanan Yang bikin kalian kangen balik ke Solo itu apa lur??? . Mumpung banyak yang mudik ke Solo dan banyak kerabat yang ke Solo, mimin kasih rekomendasi beberapa kuliner favorit versi kuliner asik solo 😊😊😊. . Ini namanya KOMPYANG alias burgere wong jowo πŸ˜‚. Teksturnya keras dan dibelah dua seperti burger, nantinya diisi dengan pia jamur 😍😍😍. . Pokoke luar biasa πŸ™πŸ™πŸ™. . Lokasi: pasar gedhe solo . #kulinerkasoslo #kulinerkhassolo #kulinersolo #pasargedhe #jajansolo #jajanansolo #makananlegendaris #makananlegendarissolo #kulinerpasargedhe #kompyang #burgerjowo #piajamur
Haallooo~ para pecinta kulineer kali ini kita update untuk kendil atau besek yaa πŸ€—πŸ€— Untuk kendil diatas, dengan harga Rp 75.000,- isi nya: - gudeg sambel goreng - telor bebek 3x - tahu putih 3x - ayam kampung (dada) Untuk besek diatas dengan harga Rp 60.000,- isi nya: - gudeg sambel goreng - telor bebek 3x - tahu putih 3x - ayam kampung (paha atas) Bagi yg mau buat oleh" mudik atau jamuan makan langsung aja pesan di #gudegmbakoshin dan untuk isi bisa custom by request aja sesuai budget πŸ€—πŸ€— #gudegsolo #gudegkendil #gudegbesek #kulinersolo #kulinerkhassolo #foodgram
Ini nih salah satu kuliner terfavorit wisatawan saat berkunjung ke Kota Solo. "SATE BUNTEL" namanya, makanan khas ini termasuk makanan favorit presiden RI kita ir.Joko Widodo. Kalau ke Solo, beliau pasti menyempatkan makan Sate Buntel ini. . SATE BUNTEL itu apa sih? Sate buntel itu daging kambing yang di cincang halus dan dibalut dengan lemak kambing. Setelah itu dibakar di atas bara arang😰 Duuuuhhh...udah kebayang kan gimana enakknya..πŸ˜‚ . @kemenpar @menpar from @pariwisatasolo .ariefyahya β–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒ SURAKARTAKITA Posting foto terbaik kamu tentang pesona keindahan, info, wisata & kuliner #surakartakita & sekitarnya dengan cara: 1⃣ Follow & tag foto: @surakartakita 2⃣ Pakai hastag #surakartakita 3⃣ Beri keterangan lengkap: lokasi (sertakan HTM, jam buka, alamat, dsbnya jika tempat wisata/kuliner). Foto terbaik akan di-repost β–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒβ–ƒ Mention orang yang pengen kamu ajak kesini⬇⬇⬇ #PesonaMudik2018 #KulinerSolo #solongangeni #surakarta #surakartakita #solofoodhunters #satebuntel #kulinerkhassolo #kulinerdisolo #BakdanNingSolo2018 #AyokeSolo #pariwisatasolo #PesonaIndonesia
Roti John Sol - Jo bergoyang bersama artis melejit solo...Bunda Diosi nan cantik jelita...Irma Asmirandah heboh tiada tara...Rhiema Asmara centil membahana... Tariiiiik mang...!! Hooaa hoooeee...joss..roti ne dilebokne tas dinggo sangu nonton bioskop... Yeeesss...#kulinerdisolo #kulinersolo #kulinerkhassolo #solohits #solofoodstory #solofoodgram #solokota #solokekinian #solokotabudaya #surakarta #surakartafood #surakartakotabudaya #makanansolo #makanansurakarta #makanankhassolo #surakartahits #surakartaculinary
Monggo masih ada sate daging,sate buntel,tengkleng,tongseng,rica-rica balungan,garang masak,gule,nasi goreng kambing... #satesolo #satekambingsumberpakdahlan #berburusatekambing #satebuntelsolo #tengklengsolo #kulinerkhassolo #soloculinery #daharansolo #solongangeni #solohits #dipikirkaronyate #soloinfo #kotasolo
Happy Long Holidaaayy... Selamat menikmati liburan panjang buat semuanya. Kalo liburan pasti kulineran dong...Jangan lupa mampir ke Ayam Bakar Resep Mertua ya -Kami siap melayani dari jm 6.00-19.30 -Lebaran tetap buka In frame: Paket Baper (gurihnya ayam bakar dipadu dengan pedes nampolnya bumbu sambal khas Resep Mertua,dijamin bikin kamu huh hah dan ketagihan) Ginger Lime Ice (kebayang kan segernya kaya gimana kalau Lime dipadu dengan Ginger, apalagi kalo minumnya pas siang2 hawa panas..glek..glek. ahh segeerr) Wedang Uwuh (perpaduan aneka rempah khas Indonesia dicampur jadi 1 dalam minuman ini,cocok diminum buat penghangat badan, cocok juga kalo mau ditambah es biar lebih adeemmm ) Paket Masa Depan (bayangin gurihnya ayam bakar yang dipadu dengan mozzarella yang creamy,ketika kamu gigit hemm pasti yummy banget,plus ada molor-molornya itu lo) Selain ayam bakar,ada juga ayam bacem dan ayam goreng. Tersedia ayam Kampung dan ayam potong Nah itu tadi baru beberapa menu yang ada di Ayam Bakar Resep Mertua Masih banyak lagi menu2 unik dan recommended dari kami. Ditunggu kedatangannya ya Alamat Jalan Ronggowarsito 115 Mangkunegaran,sebelah Atria (depan patung kereta api PT Perkebunan Nusantara IX) phone or wa 083866535384 available @gofood @grabfood #kulinersolo #kulinerkhassolo #kulinerayam #kulinerayambakar #kulinerenaksolo #kulineruniksolo #khassolo #kulinertradisionalmodern #kulinertradisionalindonesia #kulinertradisionalsolo #kulinerkekiniansolo #ayambakarresepmertua #ayambacem #ayambakar #ayammozzarella #ayamtampar #ayamtamparin #gingerlime #wedanguwuh #foodporn #foodie #foodgasm #solo #klaten #sragen #boyolali #wonogiri
Mlipir madhang lurrr ..nyotooo neh lurr ra tau bosen lurr..pancen nyoto ki segerr e ra apus2 ko segere nyotoo to hukakak..πŸ˜πŸ˜‚ .Ndi suarane nyoto loverss ki..πŸ–‘πŸ–‘πŸ–‘πŸ˜ Ha iki...nyoto Neng SOTO DAGING SAPI PAK NO 🚩Soto tenda sederhana di area pasar cideramata gladag deretan stiker2 sblm buku bekas gladag..(tanya org aja tau ko ) Sak durunge mlaku2 nonton2 buku karo sak durung e blonjo nang klewer golek amunisi gen kuat.. Wah teko rono mesti sotone kemebull... Rasane Nyusss daginge akeh lurrr...kuahe yo akeh..kaldune kroso..brmbang gorenge akeh.. Ono mihun e barang ogh.. Isine full daging tok yo ra nggo koyor2an..iki yo sak jempol2.... Segerrree koyo bar nompo THR lurr😁😁😁😁 Sok jajalo..lur bar dino2 bakdo bukak neh 😁😁 catet ae lurr nggo reverensi Nyoto mu.. πŸ’΅Soto daging gedhe 2 porsi,es teh 2, karak sak plastik 1 πŸ’΅20rb Parkir πŸ’΅2000 . . ..#soloculinary #surakartakita #kulinerenaksolo #kulinerdisolo #wisatasolo #soloculinery #soloindonesia #soloinfo #solodelicious #jajansolo #kulinersoloraya #food #eat #instafood #foodies #exploresolo #solofoodhunter #jelajahsolo #kotasolo #kotasurakarta #solopunya #lumbungpangansolo #kulinerkhassolo #halalsolo #solongangeni #kulinerdisolo #solokulinerhits
Terima kasih kak sudah mampir ke store Tsabita Halal Boga, yang belum mampir wajib diagendakan ya waktu bersinggah di Kota Solo 😊😊 . . Regrann from @binti_ch12 - Alhamdulillah πŸ˜‡ recomended banget buat oleh" πŸ‘ pokoknya nggk ngecewain lah πŸ˜πŸ˜‹ terimakasih @tsabitahalalboga πŸ™ . . #Solo #Surakarta #KulinerKhasSolo #oleholeh #Wilangan #Nganjuk - #regrann
Ayooo gengs..yang masih pada bingung mikir harus makan dimana yang enak dan low budget Jangan ragu2 langsung jaa kesini yay....... πŸ‘‰@oribeezen Gubug Kambing"Sarwo Eco" Rasakan sensasi tengkleng goreng dan Kambing goreng bawang yang akan membuat keringat kalian mengucur deras karna hebohnya samballl pelengkapnya Tak perlu takut THR kalian ludess yay gengs karna all menu disini 15k ajaaa #soloinfo #solohits #solobisniskuliner #groupkulinersolo #groupkulinersoloraya #kulinerdisolo #kulinerkhassolo #kulinerkambingsolo #kulinermurahsolo #kulinerrecomendedsolo
Spesial Nasi Goreng Kambing bumbu rempah..... Salah satu kuliner NasGor yg Recommended di kota S0L0...πŸ‘Œ . Menggunakan 12 macam bumbu rempah pilihan yang di padukan bikin Rasa Nasgor Maknyuss Ladziitt...πŸ˜‹ . Satu satunya di kota S0L0... @nasgorrempah_mbahsoleh Jln. Dr. Wahidin Laweyan Solo, Utara SD Takmirul Islam/Masjid Tegal Sari Laweyan... Buka jam 16.00 - 22.00 WA : 0812 5929 8080 Delivery Via Gofood . . . . . . #soloculinery #solofoodgram #jelajahsolo #kulinersolo #jajansolo #soloculinary #solodelicious #soloinfo #kulinerdisolo #solofoodhunters #surakartaculinary #jajansolomurah #kulinersolomurah #nasgorrempahmbahsoleh #nasgorkambingsolo #nasidower #nasgorkambing #nasgorpedas #nasgorkambingrempah #ums #uns #unscantik #unisri #sragenkuliner #boyolalikuliner #kulinersukoharjo #kulinerkhassolo
Sate kere...siap menggoyang lidah... Paket hemat:sate+lontong+es teh+tempe kripik (20k) Siap kirim solo kota Tempe kripik renyah gurih (25rb box kecil,50rb box besar) siap kirim seluruh nusantara 081548723427 #makananenak #seleranusantara #kulinerkhassolo #kulinersolo #asliindonesia #
Barasa sudah bertahun tahun ga makan Nasi liwet, subhanallah ini bener bener weunyaaak πŸ‘Œ
Suasana makan yang romantis dan nyaman bersama keluarga akan anda dapat di Feda Rumah Makan 😊 #explorewonogiri #kulinerwonogiri #kulinersolo #halalsolo #kulinerkhassolo
Nila bakar porsi besar fresh dari kolam, membuat teksture daging menjadi sangat lembut dan bimbu meresap. #fedanilabakar #kulinerwonogiri #kulinerkhassolo #kulinersolo #halalsolo #explorewonogiri
Alhamdulillah.. Done βœ”pesanan nasi liwet box utk acara arisan dan buka bersama Bp Rahmawan di kerten, semoga berkenan & cocok rasanya πŸ™πŸ™ Yuk yg mau order nasi liwet utk menjamu tamu dr luar kota cocok bgt pake menu ini 😁😁 Info kontak WA 085642440771 . . . . . . . . #nasiliwet #kulinerkhassolo #nasiliwetmbahwongso #seleranusantara
Testimoni pelanggan Roti John Sol - Jo... Maturnuwun sekali... Monggo yang lain ditunggu ampirannya... Dan tesimoninya...#solohits #kulinerdisolo #kulinersolo #kulinerkhassolo #makanansurakarta #makanansolo #makanankhassolo #solofoodstory #solofoodgram #surakarta #surakartafood #surakartakotabudaya
Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Info/pesan 081567600100 081225464444 WA 085702111444 www.m.kulinerdapursolo.com #dapursoloedupark #dapursolo #kulinermasakanjawa #kulinerkhassolo #kulinerenaksolo #kulinerdisolo
Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Info/pesan 081567600100 081225464444 WA 085702111444 www.m.kulinerdapursolo.com #dapursoloedupark #dapursolo #kulinermasakanjawa #kulinerkhassolo #kulinerenaksolo #kulinerdisolo
Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Info/pesan 081567600100 081225464444 WA 085702111444 www.m.kulinerdapursolo.com #dapursoloedupark #dapursolo #kulinermasakanjawa #kulinerkhassolo #kulinerenaksolo #kulinerdisolo
Dapur Solo Edupark UMS Jl. Adi Sucipto - barat Alana Hotel Info/pesan 081567600100 081225464444 WA 085702111444 www.m.kulinerdapursolo.com #dapursoloedupark #dapursolo #kulinermasakanjawa #kulinerkhassolo #kulinerenaksolo #kulinerdisolo
Ini menu buka-ku...mana menu buka-mu...? #menufavorit #kulinerkhassolo #josgandos
Yuhuuuuu....penikmat kuliner Solo... Roti John Sol - jo sudah terdaftar di GoFood... Monggo yang MaGer alias Malas Gerak silahkan GoJek in saja....#solohits #solofoodstory #solofoodgram #solokota #solofoodies #solokekinian #surakarta #solofoodfestifal #solofoodfestival #solokotabudaya #solofood #makanankhassolo #kulinerdisolo #kulinersolo #kulinerkhassolo
Nemuin sego liwet juga nih di Pasar Pathuk gaessss! 😍😍 Seporsinya seharga 13k ( ayam suwir + telur ) πŸ‘ Disini porsianya cukup banyak gaesss. Cocok nih buat kalian yang lagi kelaparan pagi-pagi 😁 Mantep benerr πŸ˜ŽπŸ‘Œ Ada yang udah nyobain ?? . TAG TEMEN KALIAN!! 😘😘 . . #ceritamakan #pasarpathuk #kulinerpasar #segoliwet #jajananpasar #kulinerpagi #jogja #jogjakarta #yogyakarta #kulinerjogja #kulineryogya #foodporn #foodgasm #explorejogja #jogjaku #jogja24jam #jogjainfo #wonderfuljogja #jogjainfo #indtravel #nasiliwet #kulinerkhassolo #indonesianfood #kulinerindonesia #delicious #breakfast #sarapanpagi
Sharing, makan, berbincang, hilangkan sejenak semua keluh kesahmu di kehidupan yang fana... Ahay!!!! πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ Berbagi berkat melalui sharing, dan berbagi ide menghasilkan kualitas hidup yang lebih baik.. . . . . . . #wedanganijo #wedangansolo #angkringan #angkringansolo #makanan #makanenak #angkringanenak #kulinersolo #kulinerkhassolo #kulinermalam #vsco #vscocam #vscocam #vscoedit
Yuk dicoba abata donut.. Harga murah meriah dan bersahabat. Rasa enak dan lembut rotinya. Tidak kalah dengan donut" yg lainya. #abatadonuts #abatadonutssurakarta #abatadonutssolo #abatadonuts 🍩🍩 #kulinerindonesia #kulinerkhassolo #pesonaindonesia
next page →