#kumpulankajian

9,317 posts

Loading...
Repost Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian
Apa Alasan Kita Masih Suka Meninggalkan Shalat? #kumpulankajian
"Kafarat Atas Sumpah dengan Selain Nama Allah" ::..Buya Yahya..:: :.. Al-Bahjah TV..: #buyayahya #albahjahtv #dakwahbersama #indonesiabertahid #kumpulankajian #penahijrah #salafusshaleh
Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian
Ada yang tau ini lagu apa ? 😅. . . Follow @subuh_berjamaah_ Follow @subuh_berjamaah_ Follow @subuh_berjamaah_  . . . 📌In syaa Allah update tiap sebelum sholat subuh . . Barakallahu fiik tuan guru @ustadzabdulsomad  , semoga kita semua selalu dalam lindungan ALLAH SWT aamiin ya rabbal 'alamin. . . @tafaqquhonline @pecinta_ustadz_abdulsomad @preman_masjid_  @subuhku___ . . #uas  #puas  #ustadzabdulsomad #pecintaustadzabdulsomad  #abdulsomad #subuhku  #subuh  #subuhberjamaah  #hijrah #pemudahijrah  #kajiansunnah #aswajasantun  #kajiansatumenit #oneminutedakwah  #indonesiamengaji #kumpulankajian  #kajianustadzabdulsomad
#Repost from @kumpulankajian ... Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian
Regrann from @kumpulankajian - Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian - #regrann
"Ketahuilah, sesungguhnya kehidupan dunia itu hanyalah permainan dan senda gurauan, perhiasan dan saling berbangga di antara kamu serta berlomba dalam kekayaan dan anak keturunan, seperti hujan yang tanam-tanamannya mengagumkan para petani; kemudian (tanaman) itu menjadi kering dan kamu lihat warnanya kuning kemudian menjadi hancur. Dan di akhirat (nanti) ada azab yang keras dan ampunan dari Allah serta keridaan-Nya. Dan kehidupan dunia tidak lain hanyalah kesenangan yang palsu." . (QS. Al-Hadid 57: Ayat 20) . #kajian #kumpulankajian #semogabermanfaat
Regrann from @kumpulankajian - Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian - #regrann
Wanita ituu seperti tabiat👰🌼 #kumpulankajian #islamicart #mozaikislam
#Repost @kumpulankajian • • • Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian
ya Allah 😢 Mereka berkata... duhai Celakalah kita!!! Sesungguhnya kita orang-orang yg melampaui batas. ...al Qalam :31 ... .. ... ... . #alqalam #abdulqodir #tilawahalquran #bacaalquran #imamshalat #kumpulankajian #dakwahsunnah
#Repost @kumpulankajian (@get_repost ) ・・・ Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian
#Repost @indonesiamengaji.go (@get_repost ) ・・・ @indonesiamengaji.go from @muslim_santun - . . Lupa Shalat . 👤: Ustadz Adi Hidayat ===================== Follow: @kumpulankajian ============================ Sumber: Youtube Semoga Berkah ============================ #kajian #islam #kajianislam #kumpulankajian #tausyiah #ceramah #dakwah #muslim #aswaja #ahlussunnahwaljamaah #1minutebooster #oneminutebooster #hijrah #ustadz #adihidayat #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #indonesiamengaji
Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama @kumpulankajian #kumpulankajian
・・・ Alhamdulillah Allah anugrahkan Uas @ustadzabdulsomad dan Uah @ustadzadihidayat sebagai penyemangat agar masyrakat Indonesia semakin mencintai Allah dan RasulNya. Dakwah Beliau berdua mengingatkan sosok ulama karismatik yaitu Syeikh Hasyim Asy'ari dan KH. Ahmad Dahlan. Semoga Hadirnya Beliau, umat Islam Indonesia semakin kuat dan bersatu.😊 . . . Video From: @faisal20hanafi #islamic #Indonesia #uas #uah #satu #bisa #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hijrah #kajianislam #ustadz #motivasi #muslimharustahu #kamibersamaulama #kamibersamauas #hijrah #sahabathijrah #berbagisemangat #beraniberhijrah #semangathijrah #istiqomah #pemudahijrah #majelisilmu #dakwahislami #videohijrah #hijrahku #kajian #kumpulankajian #istiqomah #islamituindah @muhammad_frd #muhammadfrd24 #repost
Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian
Remember ulama bukan Nabi Jadi wajar kalau ulama terkadang khilaf atau salah Jangan suka menghina ulama, mencacimaki ulama Lihatlah jasa jasa mereka untuk ummat . . @kumpulankajian - Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian - #regrann
RUGINYA PACARAN! Yang indah dari pacaran itu adalah: . 1. Ada yang nemenin. 2. Ada yang dijadikan tempat curhat. 3. Ada yg bisa bantuin keuangan. 4. Ada yg dijadikan tempat melampiaskan syahwat. 5. Ada tempat saling kangen²an, saling cinta²an,dan sayang²an. 6. Anda lebih tau.. . . Indah nggak? Tentu saja Indah , Tapi.. ngomong², keindahan di atas kayak pasutri aja deh (pasangan suami istri) #Ehh Udah illegal, nggak sah, plus nggak halal pula.. . Indahnya sesaat, pas ujung-ujungnya ternyata bukan jodoh, akhirnya jadilah dirinya "mantan pacar" padahal kata ini hanya plesetan dari kata sesungguhnya, apa itu? "Bekas pacar"! . Suka yang second atau yang ori, bro and sis? Ayo dipilih-dipilih.. Hehehe . Ada pula yang mengatakan, 'kan penjajakan pra-nikah. Emang harus dengan pacaran? Habis manis sepah dibuang..Kayak buah durian dicoba dulu, terus orang laincoba juga..Nggak ori lagi dong bro.. itupun kalau dicoba dikit terus dipilih, kalau nggak gimana? . . Muslimah sejati, ibarat berlian..Disimpannya di tempat yg aman, di dalam brangkas, dilindungi, dikunci, dirawat, hingga pemiliknya memuliakannya..Kalau yang abal-abal, ibarat sandal, awalnya dibeli sangat mahal, tapi dipakai, terus dijemur di luar rumah, kadang ada anjing yang bawa kabur, atau mungkin diculik dengan sangat mudah oleh pencuri.. . #pacaran #indonesiatanpapacaran #jofisa #sabarlahdiriku #dakwahjomblo #jomblofisabilillah #nasehatislam #gerakannikahmuda #jomblosampaihalal #hijrahfisabilillah #predatorquran #celotehmuslim #hadistshahih #fisabilillah #kajiansatumenit #cintaallah #ceramahpendek #dakwahharian #kematian #hawaariyyun #videorenungan #premanmasjid #kumpulankajian
Yaa Allah.. jaga guru-guru kami . Maafkan mereka jika memang ada kesalahan dari mereka baik yang disengaja maupun tak disengaja . Dan limpahkan kesehatan serta kekuatan untuk mereka Aamiin yaa Robbal 'alamiin . Ustadz @hanan_attaki @ustadzadihidayat credit pic: @alghuraf #kumpulankajian
Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum . Kami bersamamu ustadz @hanan_attaki . Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian #shift #pemudahijrah #hananattaki
Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian #dakwahislam #dsas #ulamaindonesia
Ulama Tak Seperti Nabi yang Ma'shum Barakallahu fiik ustadz @derrysulaiman 🎬: @egis_purnama #kumpulankajian
Setelah dilakukan tiga Hal itu , Tiup Ke Tangan tiga kali . Usapkan ke bagian pusat agak kebawah dikit (untuk laki2) sampai naik ke atas bagian leher . kalo wanita lebih bagus usapkan di bagian rahim nya,sampai naik keatas juga (contoh divideo) insya allah jika memang ada sihir atau gangguan jin akan keluar / muntah-muntah gitu... ini sudah sangat bagus untuk ruqyah sendiri . Semoga Bermanfaat dan bisa amalkan .... Syukron ustadz @zunaidim39 .. ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ ➖➖➖➖➖➖➖➖ #Muhasabbahdiri #tauhid #islam #hijrah #jihad #sholat #ruqyahtrans7 #sahabatsurga #berbagisemangat #beraniberhijrah #dalamrenunganku #negrisantri #sahabatsurga #indonesiabertahuid #pecintaquran #dakwahsocmed #dakwahtauhid #kalamberhijrah #remajaislami #shareislam #indonesiabertauhidofficial #mahasiswamuslim #tausiahku #wanitasaleha #kumpulankajian #selfreminder #shella_12ahma #ittibarasul #nasehat #renungan
Jangan "SIA-SIA" kan waktumu di dunia, karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi nanti. Jangan sampai "KAIN KAFAN" lah yang menutup auratmu. . . Perbaiki niat perbaiki akhlak:) . . #kajianislam #kumpulankajian #kajianustadzadihidayat #ayotutupauratmu #pemudahijrah #shift #pemudapemudihijrah #istiqomahdijalanallah #kajiansunnah #oneminutebooster
next page →