#lagudadakan

31 posts

Loading...
#buatlagu Lagu ini menceritakan bahwa semua laki2 itu tidak sama... Masih banyak kog yang bnar2 tulus, jujur dan setia... Mungkin sekarang dia di samping mu, dan mungkin juga mereka mulai menghampirimu... Berdoalah mendapatkan yg terbaik, dan atas izin Allah... #lagudadakan (Karna wanita tidak pantas untuk disakiti)
Siapkan pendengaran wkwkwk Kasi tausih pri kalo bikin lagu ngedadak itu gimana? Gua feat @aprikumis - Ada masanya Yang megangin lirik @kikyfatmalaa17 #lagubaru #bantenmusikgram #lagusendiri #lagudadakan #siaranngedadak #seranggawefm
.... Biarlah kubunuh perasaanku Meski hidupku hancur lebih dulu Tak sanggup menunggu nanti Saat kau tak mencintaiku lagi Karena hanya aku yang kan terluka Di Saat terungkap segalanya Biarlah ku coba nikmati Detik demi detik tanpa kamu lagi #nongkrongbabe #sehebatsahabat #ciptakanlagu #lirikmelow #gitaran #lagudadakan #puisipuitis #sederhana #ibukota #semester1 #tempodoeloe #sejarahlama #semester4 #instrumen #ambilgitar #condet #cawang #indonesia
Kalo liat kue ini inget masa2 ngospek anak2 baru πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚#ongol2 #lagudadakan #stekpi #ospek
Sedikit cerita . Siang tadi aku sedang tak nafsu melakukan apapun, termasuk bermain gitar, mungkin semua berawal ketika kusudahi pertemuan dengan dewa matahari di ruangannya. Setiba dirumahpun sama, hambar dan datar, usang seperti karang. Akhirnya kuputuskan pergi ngopi di sekolahku dulu, entah ingin melakukan apa. Orang sinting di sebelahku bilang,mungkin karna dia iba atau apalah melihat diriku hanya mengisan rokok sambil nyender ngga jelas, bikin lagu dadakan yuk. Dan ini yang terjadi . Dan yang lebih iba lagi kalian yang baca ini sampai habis. Hahai . #laguindonesia #lagudadakan
Hihii belajar bikin lagu dadakan. Akhirnya bisa juga. Walaupun durasi lagu sama vidionya 1 menit doang. Bikinnya cepet yang aga lama ngedit vidio nya πŸ˜… tapi lumayanlah tanpa bantuan siapa2 hasilnya bagi gua puas πŸ˜‚ lagunya gua kasih judul BAYANGAN YANG INDAH. Download song my band, link at my BIO. Hatur nuhun πŸ™ #videodadakan #lagudadakan #iseng
Good Morning bin selamat pagi,seperti biazanya tiap bangun pagi bikin gaduh bedak ditumpahin,minyak telon diberantakin,mamah papahnya ditabokin...iyah biar bangun...biar bangun.. cara unik bangunin biar nemenin dede Rekti main...ywdh daripada bingung musti ngapain mainin gitar z..papahnya gitarin ama nyanyi sang buah hati jadi modelnya sambil senyum& tertawa...sungguh pagi yg menakjubkan @erosscandra #nyanyibarenganak #duetbarengkamu #5o7 #lagudadakan #baby #bayiganteng #bayisehat #bayipinter #bayikuat #balita #cussonsbaby #mamypoco #sugarbaby #sleekbaby #johnsonsbaby #mybaby #funnybaby #smartbaby #chriezeleventwelve
Demi nyai Cipt : Trio usdex #lagudadakan #lagusunda
iseng2 tidak berhadiah. mumpung ono gitar nganggur, langsung rekam, langsung share πŸ˜‚ #distorshit #lovesong #tonight #lagudadakan
Single song awal tahun 2018 *babyboy* yang entah kapan bakal dirilis..yang jelas dan yang pasti ada do"a dibalik sedikit lirik dilagu ini...durasi lagu hanya beberapa detik karna sang buah hati sudah terlanjur terlelap dalam pelukan sang mamah@yulianse.tse2 #lagudadakan #awaltahunbaru #cord #positifthinking #berpikircerdas #lagupengantartidur #lagu #singlesong #songmusic #babyboys
Percayalah semua akan indah pada waktu nya πŸ™πŸ˜˜. #laguLDR #. #lagudadakan @oviya14
Lalalala yeyeyeye @ambar_ers πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #videoamatir #Laguamatir #Vokalamatir #happyaja #Lagudadakan #Lagungarangsendiri
ini sebuah lagu dadakan sebagai ucapan syukur & Terimakasih sy kpd tuhan sang pencipta sdh memberi sy nafas smpai hari ini ,& terima kasih kpd keluarga &sahabat yg sdh memberi doa n ucapan kpd sy smg kita selalu diberi kesehatan #lirikdadakan #lagudadakan #jesscosukasukacord #hbdtome #jessco1 %skill 99%hoby
MERDEKA.... Gelar Budaya dalam rangka memperingati hari Pahlawan..πŸ‘πŸ‘ #lagudadakan 😁😁
Hidup ini akan lebih indah, jika kita saling mengerti dan memahami secara bijaksana. Bahwasanya kita semua tercipta dan hidup di dunia ini dengan banyak perbedaan. β€’ β€’ β€’ #nunggusiswa #latepost #delsoon #elekyoben #daripadanganggur #writing #songwriter ##song #life #psrs970 #yamaha #suarabindeng #indomusikgram #vokalplus #lagudadakan #indozonemusic
lagu nya di ciptakan dadakan di panggungβœŒπŸ»πŸ€˜πŸ»πŸ™ ciamis memang manis kararasep musisi yang paling manis πŸ‘ŒπŸ» #Repost @salamanblues (@get_repost ) ・・・ Hatur nuhun dulurs @tasikmalayabluesscene @robirock26 @sobur_carol @andrygurcitra @addy_budiyawan @adiyanapermana Season jamming nya mantaps jiwa....πŸ»πŸ»πŸ‘πŸ˜†πŸ™Œ . . πŸ“· @fachmysyam . . . #robirock #salamanblues5 #likevideo #rocknroll #lagudadakan #rocknroll #rockerstyle #rockstoneboots #jamming
Lagu ini didedikasikan untuk mang mang tukang cuanki yg kebetulan lewat depan rumah dan sedang tidak mudik. Tanpa ada maksud untuk mendiskreditkan pihak manapun, lagu dadakan ini dibuat, dan sedikitnya terinspirasi dari surayah @pidibaiq dengan lagu dadakannya, dan dengan cara edit yang sama. Semangat terus untuk mang mang tukang cuanki. #cuanki #lagudadakan #sendagurau #semangat
Selamat hari raya galungan lan kuningan majeng ring semeton tiang umat hindu sinamian #lagudadakan #anggonngibur @eka_adnyanaa @wawansantika @gianyar_punya_cerita @infodenpasar
. . . "hey kau wanita lihatku sebentar saja Kuingin bicara bukan maksudku untuk apa apa Berikan aku waktu satu menit saja Untuk ku katakan semua yang ada dibenaku Apapun jawabanmu ku dapat terima Dan aku akan menghilang jika itu mau mu Kucuma mau katakan semuanya Bahwa ku ingin terus , menjaga dirimu" . Song by : mrp . #lagudadakan #song #shortsong #sing #music #musik #lagu #indonesia
PERSIBDAY πŸ˜ƒ lagu dadakan buat memberi semangat sang kebanggaan si PERSIB BANDUNGKU πŸ“£ biar lebih mangprang πŸ‘Š Marijuara Persibku Angkat Kembali Piala Kebanggaan Ku 🍻⚽🍁 #PasBand #Cover #BobotohPersib #LaguDadakan #BalasDiBandung #Marijuara . @galeribobotoh @persib_official @simamaungcom
Ketika @ini_nanda strest. Dan saya pun berusaha mengimbangi..... #hardcore #guitartalk #scream #studiosession #lagudadakan #tahudadakan
Pengalaman yege yang ditulis di kertasπŸ˜‚ jadi anehhh!!!πŸ˜‚πŸ”« #laguriweuh #lagudadakan #psgnight
Kanggoin ya bee πŸ™ˆπŸ™ˆπŸ™ˆ 😘😘😘 @mikayudaricha #iloveyoumorethanicansay #lagudadakan #songforyou
No title song, so inspirative.... cheers song, yg main nggak mau di shoot.... belom mandi soalnya wkwkwkwkwk #lagudadakan #cintaku #homesweethome #guitaris #guitar #artist #musician #151016
Dan ternyata masih ada! Wkwkwk PR yahh buat trio ini.. πŸ‘¦πŸ‘¦πŸ‘¦ kerjain lagunya smpe kelar~😝 #lagudadakan #CG #H30 #Harvest #thankJesus Cc: @billypandean @raditya_rohindra @kevin_zefan