#laperbaper

223,485 posts

Loading...
BANANA NUGGET/PISANG KEJU CUMA 10.000 . Hari ini gaesss!!!! Ada promo mantull dari @dbonanes , cussss langsung takisss ntar soree, enakkk banget nih buat cemilan πŸ‘πŸ‘πŸ‘ . PROMOnya : - Banana nugget (1 topping) cuma 10.000 - Pisang keju cuma 10.000 - Berlaku Makan ditempat/ take away/ Gofood . Swipe πŸ‘‰πŸ‘‰πŸ‘‰ . TAG TEMAN KALIAN!!! . 🏑 @dbonanes πŸ’° mulai 13.000 (menu lengkap cek @hargamenujogja ) ⏰ 10.00 - 21.45 πŸ“ Jl. Babarsari no 555 (sebelum citrouli/seberang Dr Vapor/sebelah chatucha), Jogja πŸ“Jl. Mangga no 12, perum jambusari, Jogja . . . #jogjafoodhunter #dbonanes #hmj_dbonanes
Puding cantik isi buah dengan wadah dari buah juga! BAHAN: 2 bungkus agar jelly 250 gr gula pasirΒ  1000 ml air . Bahan isian: Kiwi, potong kotak-kotakΒ  Melon, keruk bulatΒ  Stroberi, belah duaΒ  Anggur hitam, belah duaΒ  Β½ kaleng buah jeruk mandarin 1 buah semangka keruk dagingnya, sisihkan kulitnya untuk wadah . CARA MEMBUAT: 1. Susun semua buah yang telah dipotong ke dalam semangka. 2. Masak agar jelly, air dan gula pasir, masak hingga agak mendidih sambil terus diaduk. Matikan api lalu angkat. 3. Tuang ke dalam wadah semangka. 4. Diamkan hingga mengeras, simpan dalam lemari pendingin. Setelah memadat potong puding seperti memotong buah semangka 5. Siap disajikan . +++++++++++++++++++++++++++++++++++ Tag Sahabat Bunda Yang Demen Masak follow @kulinermania.me follow @kulinermania.me follow @kulinermania.me +++++++++++++++++++++++++++++++++++ . cr @tastemadeindonesia #puding #pudinglumut #reseppuding #pudingbuah #pudingsusu #kulinernusantara101 #reseptv #lezatgila #kamuharustau #kuliner #resep #makan #makanan #masak #masakan #sarapan #sarapansehat #sarapanpagi #makananjakarta #makananbandung #makananpalembang #kulinermedan #kulinerjogja #kulinersemarang #kulinermalang #kulinersby #kulinersolo #nikmat #laperbaper #pedas
Kode SFAS18J Rp.220rb SEPATU SNEAKER FASHION A06 Ready size WANITA & insole Size 36 = 23cm Size 37 = 23,5cm Size 38 = 24cm Size 39 = 24,5cm Size 40 = 25cm Hill 4,5cm Bahan leather dove Berat 0,7 kg include box ready 4 colour Black,full black,red,green #jakartafair2018 #bsdcity #sepatuimport #sepatubatam #sepatubatammurah #sepatusneakers #sepatuolahraga #sepatufitnesw #sepatuzumba #niaramadhani #dewipersik #virgin #virgounbukti #laperbaper #maknyinyir #lambeturah #lambenyinyir #ayutingting #awkarin #gedungdpr #gedungmpr #tutorialmasak #tutorialhijab #wowmasak #vidiomasak #kulinerindonesia #kulinernusantara
Kue lumpur kentang Source @ayudiahrespatih 200 gr kentang kukus, kemudian haluskan 200 ml santan 125 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 butir telur utuh 1 butir kuning telur 1/2 sdt vanilli [ga pake] 500 g margarin leleh [saya pake butter] 1/2 sdt garam [ga pake] Kismis untuk toping Kocok gula dengan telur sampai putih dan mengembang , masukkan garam dan vanilli sambil terus dikocok. Tuangi santan, aduk rata, masukkan kentang dan tepung terigu secara bertahap sambil tetap diaduk rata. Kemudian masukan mentega leleh, aduk rata. Panaskan cetakan kue lumpur, poles mentega, tuangi adonan hingga ΒΎ penuh, tutup, biarkan setengah matang lalu taburi kismis, tutup lagi, biarkan sampai matang. Angkat. . . . . . #momylicious #laperbaper #resepcooking #kuetradisional #foodstyling #top_food_of_instagram #vidiomasakan #foodgasm #f52grams #snapfoodie #eatandbrunch #vscocook #foodart #foodamology #kuelumpur #cookmagazine #kuelumpurkentang #foodporn #foodphotography #foodshare #recipeoftheday #thekitchn #thefeedfeed #huffposttaste #viral #foodvidio #shareresep #berbagiresep #resepyummy #ukresep
Payudara Sempurna ? Menurut Anda sendiri . Apa yg dimaksud dengan "Payudara Sempurna" ? Payudara yg Besar, Kencang dan Indah dilihat bukan ? 😊 Mungkin banyak dari Anda sedang Berjuang memperbaiki Penampilan untuk Payudara Anda Bahkan ada yg sampai melakukan Implan Payudara di Luar Negeri untuk mencapai namanya Kesempurnaan untuk Pasangannya dan dengan biaya ratusan juta Tapi Tentu mempunyai Dampak Negatif ke depan untuk Kesehatannya sendiri Mau Payudara Sempurna ? β€’ β€’ Ya saya tahu . Mumpung Anda masih Muda , mempunyai atau mencari Pasangan Terbaik dan Anda ingin memperbaiki Penampilan itu Bagus sekali Tapi bayangkan jika dengan sebuah Alat Multifungsi yg bisa Melakukan semua nya untuk Anda bukankah lebih baik ? Dibanding Anda mencoba Terapi apapun bahkan mencari harga yg Murah tapi jika dihitung Anda sudah menghabiskan jutaan Wujudkan Impian Anda mempunyai Payudara yg Sempurna 😊 Konsultasikan segera! Chat kami sekarang 😊 πŸ“² WA : 085724584262 #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #yummy #kulinerpku #brosispku #infopku #makananindo #jajanan #kulinersolo #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #pedes #kulinerjakarta #kulinerindonesia #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang
BAKSO TELUR . Bakso adalah makanan yang banyak digemari oleh banyak orang, tidak peduli anak-anak, Remaja atau Orang tua, Rasanya yang gurih,kenyal dan sensasi panas Kuahnya menjadikan Makanan Asli Indonesia ini begitu Laris dan Menggoda Selera Makan 😎 . Bakso Telur dari nama nya sudah jelas didalam bakso ini pasti ada telur nya, telur yang dimaksud adalah telur rebus yang dibalut dengan daging sapi yang telah diolah menjadi Adonan Bakso, . #fotografoodplg #baksotelur #bakso #palembangfoodgram #laperbaper #baksopalembang
Sudah lama resto ini agak sedikit terlupakan krn perbaikan jalan di dpnnya.. nah mumpung ada wkt, aku mampir deh kesini, kangen sama masakan indonesianya yg enak2 🀀 🍽 nasi bakar sancang πŸ“ @rempahwangigroup . . #ikutanmakan #videomasak #wowkuliner #laperbaper #laperbener #wowlapar #wiskul #wisatakuliner #qraved #brunch #lunch #dinner #explorekuliner #video #foodtravelling #asianfood #indofoodlovers #gagaldiet #viral #enak #yummy #mukbang #streetfood #lambeturah #ketagihan #foodaddict #cooking #beruangrakus #spicyfoodid #helloCreateIF
AJAIBB!!! BAKSO BISA BERTELUR Baksonya empuk dan cukup kenyal, dan yg plg penting bukan tepung smua πŸ‘πŸ» Kuahnya juga gurih banget.. tapi yang paling pasti harus campur Kecap, Saus, dan cabe biar makin mantap... . . 🏠 Bakso Arema Ndeso 86 πŸ“ Jl.Gaperta No.151, Sblah Perumahan Piazza - Medan πŸ’² Rp 60.000,- πŸ•› 12.00 - 18.00 βœ… Halal Cr: @kulinerkoko . . #bestarving @bestarving #wowkuliner @wowkuliner #laperbener @laperbener #laperbaper @laperbaper #videomasak @video.masak #dietmulaibesok @dietmulaibesok #videomakan #makananmurah #videomakanan #gagaldiet #pesonakuliners #makananindo #belajarmemasak #makanbanyak #demenmakan #menurumahan #makananindonesia #djkattybutterfly #spicyfoodid #kulinernusantara #makanan #laperbanget #mukbangindonesia #makanbareng #sukamakan #marimakan #makananenak
β€’ β€’ β€’ Pagi ini sarapan ditemani bakpao dari @andri__pao Banyak varian rasanya guys seperti : - Komplit ( daging kecap, lap chiong, kuning telur asin dan cabe rawit ) - Chasio - Obak - Tausa - Coklat - Kelapa - Kacang Gw si sukanya yg komplit. Buat kalian yg minat boleh nih kepoin aja IG mereka di @andri__pao atau langsung ke lokasi mereka di Komp. Cemara Asri *SoalRasaGaHarusSama* β€’ β€’ β€’ 🏠 @andri__pao πŸ“ @yummy_foodcourt ( Sophie Square, Komp. Cemara Asri ) πŸ“± 0812 2312 5910 ❌ Non Halal β€’ β€’ β€’ #destinasijajan @destinasijajan #dietmulaibesok @dietmulaibesok #laperbaper @laperbaper #jktfoodbang @jktfoodbang #jktfooddestination @jktfooddestination #makantanpamikir @makantanpamikir #videomasak @videomasak #wowkuliner @wowkuliner #9gagnomnom @9gagnomnom . #kulinerbyramyu #instagram #instadaily #instalike #instafood #foodie #foodporn #foodgasm #foodlovers #foodforlife #foodstagram #terfujilah #fujifilm #f52grams #thehungryeyes #l4l #life4eat #yolo #kuliner #medan #indonesia
[CHAPAYOM] . Kalau @chapayomindonesia pasti kalian udah sering beli dong yaaa.. tapi ak mau tanya nii favorite kalian yg mana sih? Kalau aku suka Mango Tango yang menyegarkan banget, selain potongan mangganya manis, di dlm nya juga ada ice cream yang di beri syrup sehingga kalau kamu aduk jadi satu nii beuh rasanya seger bangetttt. . Udah gitu ada juga minuman baru specialty nya mereka, Dark Choco Cheese yang coklatnya kental banget, creamy dan cheesenya pas ga keasinan! Psst jangan lupa conain juga makanannya special di bulan oktober ini chicken popcorn & french fries with chilli mayo yaa.. ❀️ . . πŸ“·: @chapayomindonesia πŸ“Chapayom, All Outlet βœ”οΈ: Halal πŸ›΅: @gofoodjakarta available πŸ’°: Dark Choco Cheese 19K πŸ’°: Mango Tango 19K πŸ’°: Chicken Popcorn & french fries with chilli mayo 37K++ . . #ThanksGivingWithChapayom #LiburanBarengChapayom #SmileWithChapayom #WeLoveChapayom #ChapayomIndonesia #thaitea #thai #beverage #authentic #jakarta . . @a_vendrio #jktfooddestination @jktfooddestination #wowkuliner @wowkuliner #laperbaper @laperbaper #videomasak @video.masak #destinasijajan @destinasijajan #dietmulaibesok @dietmulaibesok #jktfoodbang @jktfoodbang @foodvideo @salingsuap @makantanpamikir @dyodoran @food.hits @indosiar @dapurjomblo @indovidgram @indonesiajuarakuliner #indomie #mangga #harummanis #ayamgoreng #jajanan #kulinerjakarta #pedas #mukbang #eatingvideo #foodvideo #viral
MINUM JAMU DULU GAESSS! BIAR SEHAT DAN KUAT! 😁πŸ’ͺπŸ’ͺ Rekomendasi kuliner jamu dari @gembulfoodie πŸ˜πŸ‘πŸ‘ . Ketemu nih sama pedagang jamunyang yang gaul abis. Sebut aja pak supardi, biasa ngetem di sekitaran jalan kadipaten sama pasar ngasem, setelah itu biasanya jualan keliling. Kacamata hitam dan kora selalu jadi teman setianya . Jamunya juga enak, pas ada yang ukurang sedeng ada yang gede. Kalau mau nanyak seputaran jamu jamunya bapaknya bakalan ngejawab dengan ramah . 🏑 : Jamu Pak Supardi πŸ’° : Sedeng 6k, Gede 11k πŸ“ : Perempatan Kadipaten ⏰ : 08.00-09.00 πŸ“ : Pasar Ngasem ⏰ : 10.00-12.00 πŸ“Š : ⭐⭐⭐⭐⭐(5/5) πŸ“· @gembulfoodie . Siapa nih yang rajin minum jamu ??? 😁😁 Komen yak πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ . . . #jogjakakilima #beraskencur #jamujogja #gembulfoodiesiang #gembulfoodiejogja #gembulfoodie #jogja #kulinerjogja #kulineryogya #yogyakarta #jogja24jam #jogjainfo #explorejogja #wonderfuljogja #dagelan #9gagnomnom #wowkuliner #laperbaper #foodporn #foodgasm #jamu #kulinerjamu
Nikmat banget makan kemarin malam @ayambebekmafia . . Pilihan menu ; - Ayam Goreng Serundeng + tempe goreng tepung + mie goreng setan + jamur crispy 😍😍😍 . Ayam nya besar dan empuk dengan rasa bumbu rempah2 yang meresap, serundeng nya gurih manis dan sambal nya itu lho mantep banget banget !! Dapat 2 macam sambal ; sambal merah terasi dan sambal hijau. . Cobain dech... . πŸ“ŒAyam Bebek Mafia πŸ“Jl. Muwardi II no. 2 (depan kantor pos) , Grogol , Jakarta Barat ☎️ 021- 5604516 🏍Gofood/Grabfood . Ayam Bebek Mafia cab Rasuna. @ayambebekmafiarasuna Telp ; 081290508510 . Ayam Bebek Mafia Meruya @ayambebekmafiameruya Telp ; 081311997485 . Ayam Bebek Mafia Kramat Sentiong @ayambebekmafiasentiong Telp ; 081281350094 . . #Yummy #foodies #foodporn #foodgasm #foodstagram #foodphoto #goodfood #foodshare #igfood #instafood #foodphotograhy #foodstyling #kuliner #kulinerjakartabarat #kulinerjakartapusat #kulinerjakartaselatan #kulinermeruya #kampusmercubuana #kulinergrogol #pergikuliner #pedes #ayamgeprek #ayamgepuk #ayamgoreng #bebekgoreng #anakjajan #wowkuliner #laperbaper #laperbener #ayamgoreng #ayambebekmafia
Assalamua'laikum... Pagi momss... . . . Kamisss bikin yang manis manis πŸ˜€, ini kue lumpur resep dr ibu @fatmahbahalwan , mantep bgt. Gurihnya santan berpadu dengan lembuut nya kentang dan harumnya aroma butter πŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‹. Kebayang kaaaan... mommies yg blm pernah bikin kue lumpur sendiri yukk intip aja vidionya mudah kan 😊. . . 250 gr kentang kukus, kemudian haluskan 250 ml santan 125 gr tepung terigu 125 gr gula pasir 1 butir telur utuh 1 butir kuning telur 1/2 sdt vanilli [ga pake] 50 gr margarin leleh [saya pake butter] 1/2 sdt garam [ga pake] Kismis untuk toping Kocok gula dengan telur sampai putih dan mengembang , masukkan garam dan vanilli sambil terus dikocok. Tuangi santan, aduk rata, masukkan kentang dan tepung terigu secara bertahap sambil tetap diaduk rata. Kemudian masukanΒ  mentega leleh, aduk rata. Panaskan cetakan kue lumpur, poles mentega, tuangi adonan hingga ΒΎ penuh, tutup, biarkan setengah matang lalu taburi kismis, tutup lagi, biarkan sampai matang. Angkat. . . . . . #momylicious Β #laperbaper Β  #resepcooking Β #kuetradisional Β #foodstyling #top_food_of_instagram Β #vidiomasakan #foodgasm #f52grams Β #snapfoodie Β #eatandbrunch Β #vscocook #foodart Β #foodamology Β #kuelumpur #cookmagazine #kuelumpurkentang Β #foodporn Β #foodphotography #foodshare Β #recipeoftheday Β #thekitchn #thefeedfeed Β #huffposttaste Β #viral #foodvidio Β #shareresep Β #berbagiresep #resepyummy Β #ukresep
Payudara Sempurna ? Menurut Anda sendiri . Apa yg dimaksud dengan "Payudara Sempurna" ? Payudara yg Besar, Kencang dan Indah dilihat bukan ? 😊 Mungkin banyak dari Anda sedang Berjuang memperbaiki Penampilan untuk Payudara Anda Bahkan ada yg sampai melakukan Implan Payudara di Luar Negeri untuk mencapai namanya Kesempurnaan untuk Pasangannya dan dengan biaya ratusan juta Tapi Tentu mempunyai Dampak Negatif ke depan untuk Kesehatannya sendiri Mau Payudara Sempurna ? β€’ β€’ Ya saya tahu . Mumpung Anda masih Muda , mempunyai atau mencari Pasangan Terbaik dan Anda ingin memperbaiki Penampilan itu Bagus sekali Tapi bayangkan jika dengan sebuah Alat Multifungsi yg bisa Melakukan semua nya untuk Anda bukankah lebih baik ? Dibanding Anda mencoba Terapi apapun bahkan mencari harga yg Murah tapi jika dihitung Anda sudah menghabiskan jutaan Wujudkan Impian Anda mempunyai Payudara yg Sempurna 😊 Konsultasikan segera! Chat kami sekarang 😊 πŸ“² WA : 085724584262 #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #yummy #kulinerpku #brosispku #infopku #makananindo #jajanan #kulinersolo #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #pedes #kulinerjakarta #kulinerindonesia #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang
Mantep banget ini Credit @twisted #langsunglaper . . Follow @langsunglaper @langsunglaper Follow @langsunglaper @langsunglaper . . . β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€” #makanbanyak #makanenak #laperbaper #viralindo #laperngiler #ngilerterus #maknyus #makanterus #pengengemuk #videomasak #laperstory #viral #dietmulaibesok #gagaldiet #videomasakan #mukbang #masakanenak #laper #sambalado #masakanindonesia #langsunglaper #wowkuliner #kulinernusantara #pesonakuliner #lezatnikmat #foodnusantara #enak #enakterus #langsunglaper β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”β€”
GA PERLU REPOT LAGI SEKARANG! Cuma konsumsi plum aja malem sama jelly pagi hari aja UDAH LANGSUNG KERASA EFEKNYA 😎 Produk ini trbuat dri buah asli dikeringin yah, jadi tanpa efek samping! 😚 Optrimax Plum & Jelly adalah produk Herbal Alami yang membantu mengeluarkan dan menetralisir racun (detoks) serta membantu proses penurunan berat badan . Line: @ktj4676s WA: 083893220200 . #sehat #optrimax #plumenak #tipslangsing #caracepatkurus #dietsehat #dietaman #langsing #langsingsehat #fit #stayfit #dietplumori #diet #dietplum #plumdiet #plumdietmurah #laperbaper #dietalami #langsingalami #dietpintar #dietplumindo #optrimaxplum #dagelan #indovidgram #lambeturah #justinbieber
Getuk lindri, kudapan klasik yang bisa kamu temu di daerah jawa tengah atau jawa timur. Berbahan dasar singkong, getuk ini bisa membuat perut kenyang dengan bebeapa kali makan. Getuk sendiri memiliki 2 jenis, getuk biasa yang cara pembuatannya menggunakan gula merah kemudian di iris halus, sedang getuk lindri lebih menggunakan warna-warna. Dan pada kesempatan kali ini chefmin akan share resep getuk lindri dengan warna yang cantik-cantik. Bahan-Bahan: 1 kg singkong. 200 gr gula pasir. 1 Β½ sdm mentega. Β½ btr kelapa. 1 sachet SKM vanilla (optional). Pewarna makanan. Sejumput garam. Langkah Memasak: Cuci bersih singkong, kukus menggunakan MASPION Pancaguna colan red with white printing kurang lebih 30-45 menit. Setelah matang dan empuk, angkat singkong. Taruh dalam wadah kemudian haluskan. Tambahkan mentega, garam, gula pasir, seta susu kental manis, uleni sampai semua tercampur rata. Bagi adonan menjadi beberapa bagian, beri warna sesuai selera. Terakhir, giling adonan dengan gilingan daging, atau boleh di bentuk sesuai selera. Sajikan getuk bersama parutan kelapa ya. #Getuklindri #getuk #Laperbaper #resep #resepmasakan #resepmakanan #resepmasak #resepyummy #resepi #reseproemahku #resepmudah #reseprumahan #resepdapur #resepindonesia #resepimudah #resepanak #resepmasakanindonesia #resepbunda #reseprumah #resepyummyanak #dapurmaspion #Maspion #cookware #aluminiumware #logamjawa
Good Morning Met sarapan Guys πŸ™ŒπŸ˜˜ . πŸ“: Ada rekomendasi tempat makan pempek yang enak lagi nih! Ga kalah enak sama pempek yang terkenal πŸ˜„ . Kyk biasa ya di @natspempek ini juga ada pilihan pempeknya yaitu Kapal Selam, Lenjer, Adaan, Kulit, dan ada Kriting! Pempek yang satu ini cukonya agak sedikit lebih kentel dari cuko di pempek lain, tapi ga terlalu asin kok. Range harganya mulai dari 4k-13k πŸ˜† . Buat yang mau makan Tek Wan bisa disini juga loh guys, ini enak juga bagi yang belum pernah nyobain, mending cobain sekarang deh! Harganya 13k aja guys. Pokoknya cuma di @natspempek πŸ˜‰πŸ‘ ・・・ πŸ“: Nat's Pempek | @natspempek Jl. R.A Kartini No. 5, Bekasi Timur (sebelah martabak Orins antara Hotel bunga karang dan RS Bhakti Kartini) ⌚: 08.00 - 22.00 Lokasi ke 2: BAHAGIA KOPI DAN KULINER Jl.Kemang Pratama Raya Blok O no.1 Bekasi ⌚ 10.00-22.00 Go-Food βœ” Grab-Food βœ” β€’ β€’ β€’ . . Repost @bekasifood #bekasifood #natspempek #pempek #pempekpalembang #pempekbekasi #anakbekasi #explorebekasi #enjoybekasi #ayobekasi #beautifulcuisines #ayobekasi #bekasibanget #foodstagram #laperbaper #wowkuliner #bekasibeatbox #bekasiurbancity #tekwan #eeeeeats #bekasiinaja #bekasistand #like4like #foodgraphy #kulinerbekasi #jajanbekasi #bekasifoodies #komunitaskuliner #kulinerjakarta #kulinerjabodetabek #anakjajan
Price List, Ask & Order : πŸ“± WA 081806902941 (delivery service) πŸ›’ Shopee "oifyoo.bekasi" πŸ›΅ GO FOOD ketik "Oifyoo Bekasi" πŸ“Œ Perum Metland Cibitung (homestore) . . #jktfooddestination #kulinerbekasi #makananenak #halal #mozzarellasticks #kejumozzarellahalal #frozenfood #laperbaper #dietmulaibesok #oifyoo #mozzarellacorndog #sukiinstan #dimsumhalal #dimsumbekasi #dimsumayam #kebabsapi #kebabhalal #reseller #resellerfrozenfood
Price List, Ask & Order : πŸ“± WA 081806902941 (delivery service) πŸ›’ Shopee "oifyoo.bekasi" πŸ›΅ GO FOOD ketik "Oifyoo Bekasi" πŸ“Œ Perum Metland Cibitung (homestore) . . #jktfooddestination #kulinerbekasi #makananenak #halal #mozzarellasticks #kejumozzarellahalal #frozenfood #laperbaper #dietmulaibesok #oifyoo #mozzarellacorndog #sukiinstan #dimsumhalal #dimsumbekasi #dimsumayam #kebabsapi #kebabhalal #reseller #resellerfrozenfood
Price List, Ask & Order : πŸ“± WA 081806902941 (delivery service) πŸ›’ Shopee "oifyoo.bekasi" πŸ›΅ GO FOOD ketik "Oifyoo Bekasi" πŸ“Œ Perum Metland Cibitung (homestore) . . #jktfooddestination #kulinerbekasi #makananenak #halal #mozzarellasticks #kejumozzarellahalal #frozenfood #laperbaper #dietmulaibesok #oifyoo #mozzarellacorndog #sukiinstan #dimsumhalal #dimsumbekasi #dimsumayam #kebabsapi #kebabhalal #reseller #resellerfrozenfood
Pagi lope..lope..😘😘 .. .. ~NASI TUTUG OnCOM~ ==================== Bahannye: β€’ 1 kotak oncom di hancurkan β€’ daun kemangi β€’ leunca β€’ 5 bh cabe rawit merah potong β€’ garam β€’ royco ayam .. Bumbu halus: β€’ 5 siung bawang merah β€’ 2 siung bawang putih β€’ 3 bh cabe merah β€’ kencur (skip lg susah carinya) .. .. Cara masaknye: β€’ Tumis bumbu halus hingga harum β€’ masukan oncom yg sdh di hancurkan β€’ tambahkan cabe rawit potong, leunca β€’ tambahkan garam dan royco ayam β€’ terakhir masukan daun kemangi.. .. .. #sarapanpagi #nasitutugoncom #kulinercirebon #seleranusantara #kulinerjakarta #kreasidapur #anekamasakan #masakan_rumahan #indonesiajuarakuliner #wowkuliner #laperbaper #laperbener #pecandumakanan #lupadiet #dietmulaibesok #selebgramhits #pesonakuliners #foodoftheday #foodies #feedfeed #eeeeeats #foodgasm #like4follow
Cheese CurdsπŸ§€ Tag teman kamu yang #DoyanMakan Jangan lupa like dan comment ☺ Credit @thisisinsiderfood βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow @doyanmakan_tv @doyanmakan_tv @doyanmakan_tv
Ceritanya mau bikin ribeye marinated bulgogi, tapi kebanyakan daun bawang jd warna nya hijau πŸ˜‚ β€’ It’s ok rasanya masih bulgogi ala bunny πŸ‘ŒπŸ» #dimasakinbunny #bunnycooking #laperbaper #laperbanget #homecooking
cemilan sore #repost @dapur_siyeye . BUBUR SUM-SUM =============== Bahannye sum2: β€’ 1 bks hunkwe β€’ 900 ml air β€’ 100 ml air plus 10 lbr daun suji+ 2 lbr daun pandan (blender) β€’ 1/2 sdt garam .. Caranye: β€’ campurkan semua bahan jadi satu lalu panaskan sampai meletup sambil aduk β€’ taruh pd loyang yg dialasi daun biarkan dingin .. Bahan onde2: β€’ 3 bh ubi merah kukus β€’ 6 sdm sagu β€’ campurkan jadi satu lalu bulatkan kecil β€’ rebus sampai mengambang lalu angkat .. Kuah onde2: β€’ 6 bh gula merah β€’ 4 sdm gula putih β€’ 120ml air .. Masukan rebusan onde2 ke dalam kuah gula .. Pelengkap: β€’ sagu mutiara rebus sampai berwarna bening β€’ santan kental .. Tambahkan es lebih nikmat .. # esbubursumsum#wowkuliner #laperbaper #laperbener #indonesiajuarakuliner #lupadiet #foodies #foodaddict #foodoftheday #foodcoma #foodlovers #foodofinstagram #foodposts #foodblogfeed #f52gram #eatfamous #foodilicious #foodgallery #fooddaily #foodieforlife #foodpicsbruh #yougottaeatthis #foodmaniac #buzzfood
Kata siapa ? :) Kata siapa Payudara tidak bisa bertambah besar lagi di atas umur pertumbuhan ? Payudara yg kendor saat menyusui susah dikencangkan ? Apakah Anda berpikiran seperti itu ? Fakta nya, Hormon Pertumbuhan di Payudara akan terus ada sebelum Anda menginjak Usia Menopause, dan karna belum Menopause Anda mempunyai Kesempatan Besar Kesempatan Besar untuk menambah Size pada Payudara Anda ^_^ Yang membedakan hanyalah Faktor Genetik, Pola Makan Anda apakah mendukung untuk dapat Menambah Size pada Payudara Anda atau tidak Jika sering makan junk food , minuman Bersoda, alkohol, rokok wajar Payudara Anda gampang kendor/susah membesarkan Jika karna Faktor Genetik, Anda bisa coba terapi dengan alat kami yg sudah Terbukti dan Banyak Testimoni usia 40 tahun keatas masih bertambah Size dengan alat kami ^_^ Chat sekarang untuk Solusi Terbaik! Paket Promosi akan saya berikan Spesial untuk kamu yang memesan Malam ini :) πŸ“² WA. :085649984188 #instafood #foodporn #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #jajanan #pedes #kulinerjakarta #kuliner #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang #yahud #dessert #kulinerjkt #nasigoreng #ancol #indonesia #goodnews #news #sulawesi #sulawesiselatan
[NASI PARU] Hari ini sudah tersedia, silahkan dipesan... _________________________________ 🏑Krawu Bu Lasmi Khas Gresik πŸ“Jl. Joglo Raya 69, Kembangan, Jakarta Barat ☎Info & pemesanan: 0856.3121.887 . 🚴pengiriman via ojek online _________________________________ #NasiParuBuLasmi #NGPARUaja #krawubulasmi #nasikrawudijakarta #makanapa #gagaldiet #sarapan #makansiang #laperbaper #jktfoodies #jktfoodbang #jakartafoodbang #jakartahalalfood #wisatakuliner #jktfood #pergikuliner #eatandtreats #foodgasm #foodphotography #makananhits #jakarta #kulinerjakartabarat #infokulinerjakarta
SIOMAY PAK RATMAN 😍😍😍 . Siomay paling ruamee se Perumnas Seturan nih! Siapa yang langganan makan siomay disini?? . Yoi siomay pak ratman ini idola banget. Komplit ada siomay, tahu, kentang, pare, telor, kobis dan bisa digoreng juga . Suka khilaf kalau ketempat siomay yang ngambil sendiri gini hehe. Tapi tenang harganya masih tetep bersahabat kok. Kalian tim siomay goreng apa rebuss?? . Siomay Pak Ratman Siomay 2.5k, Tahu 1.5k, Kentang 1.5k, Pare 1.5k, Telor 3k, Kobis 1.5k , Digoreng +1k 10.00 - 21.00 Jalan Perumnas No.140 Seturan, Condongcatur, Depok, Sleman πŸ“Έ @gembulfoodie . . . #jogjafoodhunter #siomaypakratman #siomay #siomayjogja
WAJAH MULUS DALAM 1 MALAM? β€’ JERAWAT KEMPES DALAM 2 HARI ? β€’ WAJAH JADI PUTIH BERSIH? β€’ JERAWAT HILANG? β€’ BEKAS JERAWANG HILANG? . Pengen kaya gitu gak KAMU ? Yuk maskeran Pake Masker Spirulina Kualitas Premium. Dan ini lagi Hits banget looohhh!!! Udah HALAL dan BPOM terbukti emang ampuh banget!!! For info and Price yuk chat di LINE ( klik link di bio )Β  cek ig nya : @beautyherbs_mask @beautyherbs_mask whatsapp : 0895411756664 line : fikri271200 . Pake Kode Promo " DISKON-DONG" . dan dapatkan Promo 25+ Kuas GRATIS utk kamu yang Chat Malam ini Ga cuma buat cewe lho cowo juga bisa banget . Di klik yaa #cute #eat #instadaily #followme #happy #follow #yummy #kulinerpku #brosispku #infopku #makananindo #jajanan #kulinersolo #wowkuliner #dietmulaibesok #videomasak #laperbaper #jktfoodbang #jktfooddestination #pecel #tongseng #sambal #pedes #kulinerjakarta #kulinerindonesia #bakmi #bakso #sedap #enak #mukbang
OPEN TODAY 😍😍😍October, 18 2018 With NEW EXPERIENCE. Ayoo yang udah kangen banget sama May Bakmi angkat handphone nya terus langsung order di GOFOOD β€œMay Bakmi” kami buka dari jam 09.00-15.00 (tapi kalo udah habis kami tutup lebih cepat yaa) Ayo cepetannn pesennn 😘 #instafood #foodblogger #foodie #foodporn #foodgasm #foodlover #foodstagram #makanenak #eatwell #goodfood #food #foodlover #jakartaculinary #foodstagram #kuliner #infokuliner #jktfooddestination #jktfoodhunting #anakjajan #jktfoodbang #mieayam #sambalmatah #mieayamsambalmatah #mieayambakso #miepangsit #laperbaper #gofood
Kue rangi di sini unik loh jadi gula jawanya dicampur dengan nangka. Wanginya lebih jos dan manisnya beda. Cobain yuk! . ----- Follow @rumah.idn - Ide dan Inspirasi Rumah Masa Kini ----- . Credit: @kokofoodjournal πŸ’° 10k IDR / Porsi πŸ“ Pasar Muara Karang . #kuliner #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #kulinermedan #kulinerjogja #kulinerindonesia #kulinersemarang #makan #makanan #makananenak #makanmakan #makansiang #jajanan #anakjajan #food #foodporn #instafood #foodie #foodporn #foodstagram #videomakan #videomasak #foodhits #laperbaper #wowlaper #wowkuliner #sarapan #kulinermedan #medan
Late post. Pudding buah naga susu Thx for ordernya tante Hanny. Ditgg next order yaπŸ˜˜πŸ˜˜πŸ‘πŸ‘ Ready : Ukuran 20 = isi 16 potong Ukuran 22 = isi 18 potong Order by WA : 081280441798 Minimal 3 hari sebelumnya. FULL PAYMENT TQ #pudingbuahnagasusu #dragonfruitpuding #dragonfruitpudding #pudingcup #pudingenakjakarta #homemadedessert #homemadepudding #laperbaper #foodies #healthyfoodrecipes
BEST SELLER πŸ˜‰πŸ‘ Sepatu Monna Vania *829-676* Hells. 2.cm Bahan Kanvas Elastis & CantikkπŸ‘ Size & Ukuran 36-22.5.cm 37-23.cm 38-23.5.cm 39-24.cm 40-24.5.cm Berat : 0.6 kg Warna : *Black, Navy, Red* Harga 210.000. #jakartafair2018 #bsdcity #sepatuimport #sepatubatam #sepatubatammurah #sepatusneakers #sepatuolahraga #sepatufitnesw #sepatuzumba #niaramadhani #dewipersik #virgin #virgounbukti #laperbaper #maknyinyir #lambeturah #lambenyinyir #ayutingting #awkarin #gedungdpr #gedungmpr #tutorialmasak #tutorialhijab #wowmasak #vidiomasak #kulinerindonesia #kulinernusantara
NON-HALAL πŸ”΄ . Siapa disini yang suka Mie Keriting? 😁 . Kalo kalian lagi di daerah Pluit, coba deh mampir ke Mie Kriting Siantar Awai. Tekstur bakmie-nya enak, legit dan kenyal-kenyal. Uda gitu wangi banget gaes pas diaduk 😍 . Mie Keriting Awai: πŸ“: Jl. Pluit Sakti no. 37, Penjaringan. Jakarta Utara . @jktfooddestination @jktfoodbang @jakartafoodbank @existfoodies @laperbaper @pergikuliner @wowlaper @wowmukbang @indovidgram . . #foodielovers #ilovefood #kuliner #jktfooddestination #jktfoodbang #jktfoodies #gedeinperut #kunyahkunyah #kulinerjkt #legendaris #anakjajan #yukmakan #dietmulaibesok #makanterus #eatandtreats #makandonk #existfoodies #gagaldiet #kulinerindonesia #laperbaper #wowlaper #wowkuliner #kokobuncit #kulinerkoko #bakmie #siantar #noodles
Bakso sumsum ambasador.. πŸ‘ŒπŸ‘ŒπŸ€€πŸ€€ #kulinerjakarta #makanbakso #serbabakso #makanankekinian #makanterus #kuliner #jakarta #laperbaper
next page →