#lawumountain

92,655 posts

Loading...
Gunung lawu masih mempesona loo..... Kalian yakin ga pengen kesini sama kita....??? . Jadi tunggu apalagi langsung saja siapkan hp dan pesan liburanmu ke 08157988254 (whatsapp) . www.agunadventure.com . #trip #lawumountain #opentrip #privatetrip #gununglawu #lawu #sindoro #sumbing #dieng #slametmountain #lawumountain #pendakicantik #pendakiindonesia #indomountain #instapendaki
Apa yg bikin kamu rindu dr gunung Lawu gaess ...?? Klo Mimin sih pecelnya mbog Yem πŸ˜€ ✍️Self portrait, ehee... . . ➑️ Gn. Lawu 3265mdpl . . πŸ”„ @oviseptiyarani . . #sabagunungid #lawu #lawumountain #lawu3265mdpl #anakgununglawu #sahabatpendaki #sahabatpetualang #nafaspendaki #mountnesia #mountainesia #idpendaki #idpetualang #mendadak_muncak #muncaksejenak #instapendaki #instagood #karizig_pa #kaki_pejalan
If you make the mistake of looking back too much, you aren’t focused enough on the road in front of you -Brad Paisley- πŸ“Tawangmangu, Karanganyar, Central Java #Indonesia #tawangmangu #tawangmanguhits #enjoytawangmangu #jawatengah #surakarta #karanganyar #nature #naturephotography #mountains #lawumountain #journey #instagram #visitindonesia
Di Gunung,, Semua orang punya tujuan, dan akan sampai kepada tujuan masing-masing. Apakah tujuanmu?? Mau kemana kamu?? Apa yang kamu cari?? @ady_a7x @bintoro_507 @dodit_keplephone @krisnanda.p.p @hendraandriyanto01 πŸ“Hargo Dalem Gunung Lawu #lawumountain #lawu #lawuviacetho #instagunung #instapendaki #mountain #mountnesia
Kadang bagian paling ringkih dalam diri ialah, kau takut terluka untuk sesuatu yg belum kau lakukan. #perempuangunung #lawumountain #keluargagunung
. video by, @ryn_mln Lawu Mountain 3265 Mdpl A Wanakumbara Short Film Youtube on bio -------------------- Balada Puan Amigdala . Kau dan segala cerita ini Adalah igauan yang tak henti-hentinya minta diberi obat penenang. Punggungmu adalah bukit yang saban hari tak kunjung selesai kudaki Sampai aku patah kaki dan kau pura-pura mati Kepalaku puisi yang tidak pernah mampu membaca tanda baca di matamu. Tanda titik, atau kah tanda jeda yang berkepanjangan Tidak pernah ada rumah Peta tidak mengenal alamatmu Berkelok, dan terlalu banyak persimpangan Jadi, Bagaimana? Kau yang cuma singgah Atau Aku yang terlampau sungguh . . . In Frame @gelarnysenja @frendi.aditya @ekiyasinfadillah @mridwanb17 @triyaniwindi @bayuu.erlangga @ihsanmaulana3003 @ryn_mln @muhhilmyfauzi @wanakumbara_ . . . Video Directed by @ryn_mln Aerial Drone @ryn_mln Photographer @frendi.aditya Music by Amigdala - Balada Puan @musikamigdala . . . Stay, follow and tag @mountaineering.id Jadilah pendaki yang tidak membuang sampah sembarangan...!!! _ Stop Vandalisme...!!! . #gununglawu #gunungindonesia #cinematicvideo #films #pendakiindonesia #dokumenter #exploregunung #pendakicantik #cinematographer #travelgram #traveller #pejelajahgunung #pendakikusam #kabutlembut #mountainigers #indonesiatravellerid #folkgreen #wonderfullindonesia #belomkesini #pendakisantai #indotravellers #instagunung @pendakiindonesia @pendaki.tangguh #jelajahindonesia #lawumountain #visitindonesia #baladapuan #lensapendaki @exploregunung_ #instaphotography #exploregunung_ #gununglawu #earthscope @dolanbareng_id @sukapiknik.id @adventuregaul @jejaknanjak @indo.mountaineer @mountaineering.id
Pada akhirnya perjuangan yang berat akan menghasilkan kemenangan yang manis 😊 #mongkrang #explorekaranganyar #lawumountain
@bagoessbakhtiar12_ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Adakalanya kita merasa bahwa beban hidup atau pekerjaan kita terasa berat, entah karena jenuh dengan rutinitas atau sebab lain. Tapi percayalah ada banyak orang yang setiap hari harus memikul beban yang jauh lebih berat dari yang kita rasakan. . . . #pendakijelajahnusantara #matapanda #pendakicupu #jelajahgununglawu #porterindonesia #renunganpendak #mbahmamatcrew #lawumountain #mtlawu3265mdpl #gununglawu3265mdpl #rindualam #pendakiindonesia #jejakpendaki_ #porterlawu #guidelawu #lembahkidjangoutdoorstr #jelajahpendaki #pendakicupu #generasipendaki #mountainhikers #pendakikusam #zonagunung #mendadak_muncak #zonapendaki #penikmatkabut #parapendaki #lensapendaki #pendakiklasik #pendaki_klasik
Cinta merupakan perwujudan keindahan dari alam semesta Ketika seseorang sedang jatuh cinta Maka semua akan terlihat indah πŸ˜…πŸƒ . #lawumountain #anakgununglawu #kijanglawu #pendakiindonesia
Jika kau butuh lebih dari sekedar tafsiran atau kutipan tentang siapa itu teman dan diri sendiri.. Pergilah mendaki gunung.. #idpendaki #pendakislow #pendakigununglawu #lawumountain #sabanalawu #mountainesia #penjelajahgunung #pejalananarki #sahabatpendakiindonesia #pejalanselow #indonesiatraveller #jazuliimam_
Kamuku pnyemangatku #lawumountain
Jalan jalan jangan lupa bawa lifestraw Loc sendang drajat gn lawu #lifestraw #gunung lawu #lawumountain #montain #pendakiselow #pendakijateng
Susah menjadi manusia yang manusia.. #iksanskuter #lawumountain #pendakikocak @pendakikocak_ Mt.Lawu
Cintai lah seseorang yang mencintai mu , jika kamu mencintai seseorang yang tidak mencintai mu lebih baik cintai usus mu minum yakult tiap hari πŸ˜…πŸ˜… . . . . #lawumountain #cemorosewu #penikmatsenja #rinduketinggian #penikmatkabut #pendakisantai #jalanjalanman #jarangdirumah #wonderfulindonesia #explorejatim #pendakikusam #id_pendaki #wargagunung
Happy Milad 40 MALIMPA UMS,,, 25 MEI 1979 25 MEI 2019 Semoga Semakin Berkibar Bendera mu,,, Wis Ngonuw Ae,,, #WisNgonuwAe #miladmalimpa40 #malimpa #malimpaums #neverstopexploring #lawumountain #lawu
Saat lelah menghampiri,coba bersandar sejenak sambil melihat kembali keblakang,...emmm lelah ku terbayarkan dengan semua ini . . . . . . . Pos 5 Mt lawu βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #instapicture #instapic #mountainesia #jejak_pendaki #sahabat_pendaki #superadventure_id #selebgramsalatiga #lawumountain
πŸ”„Repost . Otw marani Mbok YemπŸ’¨ . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– πŸ“·@hanawyh 🍭Mt. Lawu via Cetho πŸ“…: 19 April 2019 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . #anakgununglawu #lawumountain #mountapedia #peluhpendaki #gadispendaki #perempuangunung #sabagunungid #nirvana #gununglawu3265mdpl #perempuanpendaki #lawuviacetho #hitecindonesia #pendakikusam #mountnesia #pendaki_cantik2 #kijanglawu #roompendaki #indonesiantrekking #langkahpendaki_id #mountaineering_indonesia #pendakibiasa #cctvpendaki #mendadak_muncak #rinduketinggian
Fokuslah maka kau akan meraihnya . . . . . #dolankaranganyar #surakarta #sunrise #lawumountain
Menuruni gunung memang lebih mudah daripada mendaki, tetapi keindahan bukan terlihat di bawah, melainkan pada puncaknya πŸ“ŒPOS 4 GUNUNG LAWU #exploregunung #PNDKIND #pendakicupu #lawumountain #jelajahindonesia #gununglawu
Bila pohon terakhir telah ditebang dan tetesan air terakhir telah diminum, Ternyata uang tidak bisa dimakan.
Jika hidup adalah perjalanan Maka kita adalah musafir keras kepala Berupaya keras menggapai garis cakrawala Yg kadang hanya fatamorgana. #lawumountain #shotoniphone
Sementara kita sedang berkelana dan mencari jati diri, Dibelahan bumi yang lain mereka berjuang hidup mati demi negeri yang merdeka. Palestina Bangkit dan berjuanglah! Senjata terampuh kami hanyalah do'a. . . Reposted from @maulana.fik - @lawumountain . . πŸ“·@tbyanbunyanunmr_ πŸ“ŒGunung Lawu via Cemoro Kandang #savepalestina πŸ‡΅πŸ‡Έ #savepalestine #freepalestine #penikmatlelah #pejalansantai #lawumountain #lawu #mtlawu3265mdpl #portraitphotography #moodytoning #goodscenery #folkindonesia #igersociety #indonesia #jateng #karanganyar
Sementara kita sedang berkelana dan mencari jati diri, Dibelahan bumi yang lain mereka berjuang hidup mati demi negeri yang merdeka. Palestina Bangkit dan berjuanglah! Senjata terampuh kami hanyalah do'a. . . . . . πŸ“·@tbyanbunyanunmr_ πŸ“ŒGunung Lawu via Cemoro Kandang #savepalestina πŸ‡΅πŸ‡Έ #savepalestine #freepalestine #penikmatlelah #pejalansantai #lawumountain #lawu #mtlawu3265mdpl #portraitphotography #moodytoning #goodscenery #folkindonesia #igersociety #indonesia #jateng #karanganyar
Pos 5 Lawu via candi Cetho . . . 🎡 Jasmine Thompson - you are my sunshine #pendakiindonesia #pendakikusam #lawumountain #tawangmangu
β€œTeruntuk Jodohku, Maaf kalo aku sudah banyak melewatkan hal indah tanpamu.” . . . Team Bongsor; Bersama mereka para partner ngegila bareng, (bukan jaim bareng). . Team Yuyu; yang kalo abis naik gunung jalannya pada ngangkang kek kepiting, yang kalo turun tangga miring-miring. Kalo otak emang udah dari dulu miringπŸ˜„ . KAPAN KITA PERANG KENTUT LAGI MA BOY DITENDA? @yuyuadv #yuyuadv #sohib #partnermountain #mountain #wanitagunung #lawumountain #lawuviacetho #hargodumilah #lawupeak #palingcantik #friend #jelajahpendaki
Tenang, mesti isoπŸ˜‡
Rindu dengan manusia sudah terlalu memuakkan. Satu yang tidak pernah memuakkan, yaitu merindu-Mu dan merindu keindahan alam ciptaan-Mu. . . . #perinduMu #rindugunung #edisimerindu #lawumountain #gununglawu #gununglawu3265mdpl #gununglawuviacemorosewu #lawu #negeridiatasawan #samudradiatasawan #berataplangit #beralastanah #pendakidiatasawan
Kapan kamu terakhir ke Candi Prambanan gaes ? Ada kenangan manis ga disini gaess ?? 😍😁 - Beautiful Photo by @furstset x @lostandfoundwonders Taken at πŸ“ŒCandi Prambanan, Kalasan Sleman, Yogyakarta Reposted from @jogjascenery βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– COAN TRANSPORT~ Everyday is holiday ~ . πŸ‘’PAKET TOUR WISATA ALAM YOGYAKARTA Paket tour all in wisata Yogya sekitarnya.. *350rb/12jam (MOBIL + DRIVER) tujuan BEBAS dan sebanyak2nya... . . πŸš—SEWA/RENTAL MOBIL SELFDRIVE/LEPAS KUNCI Selfdrive alias nyopir sendiri juga bisaaa..πŸ€— *start from 275rb/24jam . . 🚐 SEWA ELF LONG (17 Seat) *1.1jt/12jam (MOBIL + DRIVER + BBM) tujuan BEBAS dan sebanyak2nya... . . πŸ†• Motor Trail Rental (KLX/CRF) 150K/day . . πŸ›΅ Motor Matic Vario/Beat 80K/day . . 🌁 Ready Guesthouse Unit 1 Kapasitas maksimal 8 orang 300k per malam Unit 2 kapasitas maksimal 10 orang 400k permalam . . Info lengkap silahkan Japri.. πŸ˜ŠπŸ™ . COAN TRANSPORT Facebook : Sewa MobilJogja (Coan Transport) WhatsApp. +62 877 3859 3666 (fast response) Instagram : @rental_mobil_yogya Email : coantransport16@gmail.com βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . . . #jogjanetizen #hijabtraveller #travelling #hijabtravelling #travelleryogyakarta #explorejogja #explorebantul #sisijogja #sisijogjakarta #explorepantaijogja #cemorosewu #lawumountain #pendakiid #kelud #hutanpinus #rentalklxjogja #sewamobilmurahjogja #dolanbareng #jalanjalanjawa #paketwisata1hari #penjelajahgunung #lawu #sindoro #merbabu #sumbingmountain #gununglawu #muncaksejenak #merbabumountain #rentalmobilmurahjogja #rentalmotorjogja
kaga tau deh apa yg d omongin,, tp ini sedikit candaan dan secuil pemandangan lautan awan,, krn disini tempat mencari TEMAN utk KEBERSAMAAN dlm KESEDERHANAAN bukan mencari "NAMA" untuk DIRI SENDIRI dlm sebuah ORGANISASI #bukanetoketok #lawumountain #cemorosewu
Lebih sering dibilang saya kakaknya hemmm sudah biasa πŸ™„πŸ™„ #lawumountain #gununglawu3265mdpl #pendakicantik #pendaki_keren #consina #nature #lawu #pendakiindonesia #pendakiromantis
Banyak orang salah..... menduga mencintai alam hanya mendaki gunung dan menyusuri hutan rimba sejatinya... alam hanyalah media "sejatinya seorang pencinta alam adalah orang yang mencintai dan menyayangi dirinya sendiri dari berbagai kerusakan batin dengan penuh keteguhan dan keseimbangan".... "tidak lahir seorang pencinta alam apabila tidak mampu mencintai dan menyayangi dirinya sendiri didalam norma dan hukum keseimbangan.. . . #lawumountain #summer #summertime #sun #hot #sunny #warm #fun #beautiful #sky #clearskys #season #seasons #instagood #instasummer #photooftheday #nature #TFLers #clearsky #bluesky #vacationtime #weather #summerweather #sunshine #summertimeshine
Tas gunung atau keril The North Face Prophet 65L + 10L . Feature : 1. Kapasitas 65L + 10L 2. Double Frame 3. Pengatur Torso / torso adjustable 4. Bahan cordura 5. Tempat Waterbladder 6. Spon punggungan tebal 7. Warna Abu abuΒ  8. Kantong" kecilΒ  9. Sabuk kantong 10. Buckle peluit dada 11. Slot tempat air minum sisi kiri dan kanan keril 12. Garansi Jahit 1 Tahun . . Harga normal 425.000 Harga promo 335.000 . . Fast respon klik BIO . . #carriersidoarjo Β #carrierthenorthface #kerilmurah Β #tasgunungmurah #carriermalang #carrierbandung #mahameru Β #rinjani Β #pendakicantik Β #id_pendaki #tendacamping Β #promolebaran Β #celanatreking Β #jaketoutdoor Β #sepatuoutdoor #sepatusnta Β #diskonramadhan Β #ramadhansale #raincoatmurah #carriermurah #outdoorsidoarjo #outdoormalang #outdoorgear #alatoutdoormurah #alatoutdorsidoarjo #tnfprophet65 #lawumountain #merbabu #papandayan
Repost @somplongsaja_ Berjalan beriringan tanpa saling membedakan karena kesuksesan tercapai dengan kerjasama bukan dgn ke egoisan. . . Terimakasih lawu dan temanΒ² atas pengalaman barunya sampai bertemu di lain kesempatan πŸ™. @septiioastanta_ @abrahamryan26 @monikaanita_ @galih_nevtian @yuhalmaliki . . . πŸ“Œ 27-28 April 2019. ⛰️ Mt Lawu 3265 Mdpl Video by : @abrahamryan26 #pendakiindonesia #id_pejalan #videogunung #mapannusantara #anakgununglawu #mtlawu3265mdpl #lawumountain #mountainesia #exploregunung_ #wonderfulindonesia #yogyakartahits #jambihits #surakartahits
β€œKeluarlah menjelajah alam yang luas, maka anda akan menjelajah arti dari sebuah kehidupan.” β€’ β€’ #pendakicupu #pendakimuslimah #pendakiindonesia #pendakiganteng #pendakikusam #pejalansantai #wonderfulindonesia #lawumountain #cemorosewu #kaumkusam #kaumsantri
#Repost @galuhdwky β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ Menjadi manusia perihal Yang tidak mengerti Untuk menjadi ngerti Mengapa itu bisa terjadi Pada diri sendiri Tentu saja Sesuatu kemungkinan Akan benar terjadi Pada diri kita sendiri Banyak lah mencoba hal hal baru Dari sinilah diciptakan jiwa tekat ragamu #lawumountain #shotoniphone #galuhdwky #livemountid
"Jika kita memperlakukan alam dengan baik, maka alam juga akan memperlakukan kita dengan baik juga....jika kita memperlakukan alam seenaknya, maka kita harus menerima rencana alam" - - - - - - - #explorejogja #exploreindonesia #pesonaindonesia #jelajahindonesia #gunungmerapi #pendakiindonesia #explorekaranganyar #karanganyar #lawumountain
Gambar ini hanyalah bonus.. Yg lebih mewah dan indah, sudah saya di rekam oleh retina mata 😊 #LawuMountain
Sejuk bercampur rindu menyelam dalam romansa, memaksa diri untuk terpejam akan semua. Tak kala angan tersusun untuk menjadikanya sia-sia, tetapi semesta meyakinkanku untuk tetap percaya. . Lokasi: Sabana Gupakan Menjangan, Gunung Lawu Via Candi Cetho . Credits: @anggiprastikawt πŸ“·: @gembel_kucel Edit by: @arifauzi16 . #jejakkaki #jejakgunung #jejakromantis #jejakpendaki #jejaklangkah #jejakrimba #pendaki #pendakicantik #pendakigunungindonesia #pendakisantai #penikmat_alam #pendakiamatir #jejak_rimbaku #lawu #gununglawu #lawumountain #gupakanmenjangan #menjangan
πŸ”Follow, Like Tag Use @sosokpetualang ↔️ #sosokpetualang ‡️ Photo by @wigi.21 - Bukan kegagalan yg buat kita takut,tapi ketakutan yg membat kita gagal . . . . . . . #lawu #mtlawu #camerapendaki #mendadakmuncak #pendaki #sabanalawu #jejakpetualang #lawumountain #anakgununglawu #pesonagunung #pejalanselow #pendakiklasik #pendakikurangtidur #eiger
Berbahagialah saat kesulitan dan menghadapi rintangan karena itu semua akan membuatmu lebih kuat bahkan saat kamu terjatuh dalam keramain akan membuatmu lebih sabar:) . . . . . . . . . . . #lawumountain #lawuviacetho #lawumountain3265mdpl #pesonaindonesia #puncakhargodumilah3265mdpl #hariangunung #pendakiindonesia #pendakijelajahnusantara #muncaksejenak #pesonagunung_ #rakyatalam
sejenak menunggu senja di blumbang #landscape #lawumountain #lawu #kabut
Maafkan aku yg terlalu Top Kopi buat kamu yang Starbucks:'v Takeby: @meysherly__ #lfl #pendakikusam #pendakiindonesia #pendaki_id #pecanduketinggian #edelweiss #komedigunung #lawumountain
Seorang pemenang takkan pernah berhenti untuk berusaha dan orang yang berhenti untuk berusaha takkan menjadi seorang pemenang #selamatpagi #desaku #sidomulyo #sidorejo #magetan #desapotensi #lawumountain
Reposted from @feri_petrok - Alam mengajarkanku banyak hal tentang arti kesabaran,kesaudaraan yang tak memandang apapun,bersyukur atas semua nikmatNYA damainya tempat ini selalu membuat saya tenang silahkan merapat lebaran sudah penat kan pikirkan kalian di kota? .. .. ..smoga slalu berkenan. ..& jgn pernah lupa caranya dolan.. #bukitsakuralawu #bukitmongkrang #lawumountain #cemorokandang #anakgununglawu - #regrann
.__πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡kejombloan πŸ˜… . . .βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . ......PENDAKI_JOMBLO...... .βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– . Dan sampai detik ini, Virus KEJOMBLOAN Masih terus Menghantui Para Pendaki, Terutama bagi pendaki laki2πŸ˜‚.βœ”οΈ . Maka dari itu Nikmati Saja Kejombloanmu. βœ”οΈπŸ˜‚πŸ˜‚ . . .yakin saja bahwa jodoh tak akan kemana 😊okey πŸ˜βœŒοΈπŸ‘ŒπŸ€Ÿ . .#pendakijomblo #pendakigalau #lawumountain #pendaki_jombloo #instagood #instagram #katapendaki #pendakiindonesia #videoviralbandung #follow #followme #pendakikurangtidur #galeripendaki #adventure_jomblo
Alam mengajarkanku banyak hal tentang arti kesabaran,kesaudaraan yang tak memandang apapun,bersyukur atas semua nikmatNYA damainya tempat ini selalu membuat saya tenang silahkan merapat lebaran sudah penat kan pikirkan kalian di kota? #bukitsakuralawu #bukitmongkrang #lawumountain #cemorokandang #anakgununglawu
Luangkan waktu sejenak untuk menarik nafas Dan biarkan sang alam menceritakan kisahnya Dengan suara pelan nan syahdu πŸ“Gn. Lawu #lawumountain #gununglawu #viacetho #pendakiindonesia #pendakigunung #jejakpendaki #ceritapendaki #duniapendaki #jelajahgunung #exploregunung_ #pesonagunung
.inilah indonesia, yang penuh dengan kekayaan, mari bersama menjaganya πŸ™ . . .#videogunung #pendaki_klasik #instagood #lawumountain #videoviralbandung
Kita hanya terlihat bodoh saat bahagia.. Temukansaya!! #lawu #pendakijateng #pendakijatim #lawumountain #salamlestari
Orang bilang, apa yang ada di depan manusia hanya jarak, dan batasnya adalah ufuk. Begitu jarak ditempuh sang ufuk menjauh. ~ Pramoedya Ananta Toer. `` Lawu - Mei 2019. #lawumountain #folkphotography #folkpendaki
next page →