#lawumountain

77,966 posts

Loading...
Aku menutupi cerahmu dengan mendungku , tapi coba lah naik keatasku aku punya banyak selain hanya sekedar cerah @lawumountain #lawumountain #gununglawu
β€’ "Selamat pagi semuanya" β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @mahesa.motret β€’ β€’ 🚩 : Karanganyar β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
..... .. ... . #lawumountain #pendakikusam
Setiap gunung mempunyai cerita tersendiri #lawumountain #lawu
Petakilan πŸ‘¬πŸ‘¬ Tidak dibangun sekedar dari ucapan saja, tetapi dikembangkan dan dipelihara melewati kejujuran, kerjasama saling pengertian dan kepercayaan yg tulus . . .β›ΊMt Lawu .πŸƒCandi cetho .πŸ“ŒPetakilanAdventure .................................... .................................... .................................... #lawumountain #anakgununglawu #id_anakgununglawu #candicetho #petakilan_adventure #trip #kerabatpendaki #instapendaki #galerypendakiindonesia #pecandukabut #pecanduketinggian #mountainesia #rei #sahabatpendaki #magetan #nature #pecintaalamindonesia #pesonaindonesia #indonesiajuaratrip
Jangan Lupa Bahagia . . . #lawu #lawumountain #likeforlikes
Belajar tentang alam,mencintai alam dan hidup dekat dengan alam,akan membuat mu ebih dekat dengan sangpencipta. #alhamdulillah #pendakiindonesia #pendakigunung #i ̇slami̇cgeneration #pemudahijrah #lawumountain #shift
Ini baru yang namanya 'me time'.. tiduran santai di tengah alam sendirian πŸ˜„πŸ˜„ . . Fascinating #hijabindotraveller Photo by @veni_okt . .πŸ“ Curug Jenggala, Kalipagu, Ketenger, Baturraden
Feel Free and Happy😊 . . . πŸ“ Pos 2 Jalur Pendakian Cetho . #lawuviacetho #lawumountain
Orang bilang jodoh itu tak kan kemana,menurutku jodoh itu akan kemana-mana hingga akhrny merasa nyaman dan menetap di satu hati. πŸ–‹οΈFirsa besari #lawumountain #anakgununglawu #relawanceto
kita adalah rasa yang tepat diwaktu yang salah - @fiersabesari gunung tilas penulis fiersa besari @lawumountain @anakgununglawu #gununglawu #lawumountain #lawu editby;@dikisprtnaa
Kamu pikir mendaki gunung itu tentang memburu keindahan? Tentang mencari spot selfie paling gokil? Tentang mengejar sunset or sunrise? But ... mendaki itu punya sudut pandang yg berbeda untuk seorang newbie di pendakian, tentu perihal itu yg di cari, untuk yg terlalu sering perihal melepas kerinduan✌️✌️✌️ . . #sejarahindonesia #lawumountain #jawatimur #travelgram ##hijabers #hijabootd #hijabstyle #hibabtraveller #hijabstyle #hijabersmagazine #hijabkeceindo #hijabinstanmurah #hijabkeceh #hijabcantik #Instapetualang #pendakiindonesia #sahabatpendaki #pendakikusam_ #pendakihijabersindonesia
β€’ "Selamat malam untuk kamu πŸ˜‰.Siapa yang tau ini dimana??" β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @- β€’ β€’ 🚩 : Karanganyar β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
Terimakasih untuk bertambahnya cerita untuk anak cucu kelak.... #pendakisabtuminggu #indonesiakeren #lawumountain #gunungindonesia #mendakisampaitua
β€’ "Sebuah mimpi seorang pemuda bisa mengalahkan tingginya gunung,namun hati seseorang belum tentu sedalam lautan terdalam" β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @- β€’ β€’ 🚩 : Telaga Sarangan β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
β€’ "Selamat beristirahat sodara..." β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @dennyariza β€’ β€’ 🚩 : Telaga Sarangan β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
Kopi & alam / peng alam an brkopi ?? . Hitam digiling bukan dgunting. Hitam krn brjuang bukan krn terbuang. . . . #kopi #kopihitam #kopiitem #lawumountain
Sejauh ini, Lawu adalah gunung paling berkesan. Dari awal pendakian sudah terseok-seok kepayahan dan hanya tekad "Jae kamu bisa, bisa, bisa, bisa! Muncak atau matii !!!" Di dalem hati tuh kayak ada Bung Tomo lagi teriak gitu. Padahal badan udah lunglai, letih, lesu, lemas bagai anak SD yang belum mengkonsumsi jamu Buyung- Upik. Malam hari nya banyak kejadian janggal, jam 1 malem denger suara orang terengah-engah padahal gak ada pendaki lain. Terengah-engah disini maksudnya nafas kelelahan bukan terengah-engah lagi wikwikwikwiw. Lalu, temen kencing ada yang ngetawain. Pas summit temen gue nyasar ketika turun . Dia turun jauh ke pasar setan bukan ke arah Mbok Yem, lalu dia ketemu kakek-kakek pake iket kepala item dan baju item bawa lentera nunjukin jalan. Ditanya tapi gak jawab. Aneh. Ya aneh, hari gini ngapain masi pake lentera, padahal dia bukan tukang nasi goreng. Pulang nya keujanan jalanan licin, terjatuh berkali-kali dan tak bisa bangkit lagi, uwouwooo~ Sampe dibawah kesorean ketinggalan kereta. Terpaksa beli tiket lagi. Whoooaaa.... Sungguh pengalaman hidup yang luar biasa!!!!! . . . #lawu #lawuviacemorosewu #lawuviacetho #3265mdpl #mtlawu #lawumountain #pendaki #hiking #travelphotography #cemorosewu #candicetho #traveler #pendakiindonesia
jika kamu ingin tahu keindahan, kamu tidak bisa hanya tinggal di rumah. Kamu harus keluar dari zona nyaman kamu dan menemukan sejuta keindahan dunia di sekitar 🌱 . . #sejarahindonesia #lawumountain #jawatimur #travelgram ##hijabers #hijabootd #hijabstyle #hibabtraveller #hijabstyle #hijabersmagazine #hijabkeceindo #hijabinstanmurah #hijabkeceh #hijabcantik #Instapetualang #pendakiindonesia #sahabatpendaki #pendakikusam_ #pendakihijabers
Musuh terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri,maka lawan dirimu sendiri dan jadilah pribadi yang lebih baik. #lfl πŸ’› #lfl #likeforlikes #likeforfollow #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #anakgununglawu #lawumountain
Semenjak kabar terakhirmu itu aku tidak pernah bisa baik-baik saja seperti biasanya sampai saat ini😯 Lawu... post : 4 #explore #explorelawu #explorejateng #surakartahitz #solohitz #muncak #pendakiindonesia #pendakikusam #lawumountain #wonogirihits #adventure_jomblo
yang mau foto di tugu hargo dumilah banyak sampe ngantri hahaha . . . #lawumountain #pejalankaki #pejalansantai #mountain #indonesia
Tak secerah yang dibayangkan tp dapat pengalaman yang tak bisa hilang .. . . #lawu #lawumountain #thenorthfacesecond #thenorthfaceindonesia #petakilanadventure
13 Desember 2018 Ketika Kabut dan Dingiin Menyapa Kami.. Wedang Jahe dan Kopi Lawu lah yang Bisa Menghangatkannya... β˜•πŸ’ž #lerenggununglawu #sarangan #magetan #goodview #coffee #kopilawu #riceterrace #lawumountain
Senja selalu seperti ini. Perlahan datang, lalu tiba-tiba hilang. Tergantikan keremangan malam, menyisakan kehampaan . . @Regran_ed from @drajadbn Loc πŸ“: Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur #PNDKID #idpendaki #camerapendaki #jelajahpendaki #idmountain #explore_gunung #mountainhikers #mountnesia #lawumountain
"mendaki gunung adalah perjalanan hati" . . "Jika ingin tau sifat seseorang,ajaklah ia mendaki" . . "Kita akan belajar memahami ,memperhatikan ,dan memperdulikan,tanpa kita sadari kita akan menjadi diri kita sendiri seperti apa yg kita impikan,kita akan menjadi diri kita yg sebenarnya " ✍️arthaniozil . . @ary_prasetiyo @ubaydillah_80 @adykys @sastrodewanagari @rismadevii @tanti_prasetiyo_ . πŸ“·@ibnu_ponimin . . Loc.πŸ“Œ"Gupakan Menjangan" Gn.Lawu_3265mdpl Via.Cetho . . ✨#lawu ✨#lawumountain ✨#lawumountain3265mdpl ✨#lawuviacemorosewu ✨#lawumontain ✨#lawuviacetho ✨#lawu3265mdpl ✨#lawuviacemorokandang ✨#lawuviaceto ✨#pendakibaper ✨#pendakikeren ✨#pendakihitz_indonesia ✨#sabagunungid ✨#pendakiijenpendent ✨#pendakisantai ✨#pendakiindonesia ✨#pendakigunung ✨#perindumdpl ✨#mendadakmuncak ✨#pendakikurangtidur ✨#sahabatpendaki ✨#sahabatnusantara ✨#pemalas ✨#pendaki_senja ✨#sahabatalam
Senja selalu seperti ini. Perlahan datang, lalu tiba-tiba hilang. Tergantikan keremangan malam, menyisakan kehampaan . . . Loc πŸ“: Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur #PNDKID #idpendaki #camerapendaki #jelajahpendaki #idmountain #explore_gunung #mountainhikers #mountnesia #lawumountain
Bukan tentang pamer di sosmed karna merasa telah menaklukkan gunung tetapi naik gunung adalah bagaimana cara kalian untuk menaklukkan ego diri kalian sendiri. #pendakiindonesia #pasanganpendaki #pendakikeren #pendaki_id #pendakigunung #pendakikusam #explorependaki #lawumountain #lawuviacetho #lawu
Repost @heldayulistyorini ・・・ Topiku maksa banget ya, ngga apa-apa daripada kepanasan πŸ˜… Karena aku ke lawu bulan Juli jadi wajar kalau lagi panas-panasnya tapi syukur dikasih liat yang indah-indah sama lawu, gimana ngga bikin rindu coba? ☺️ . . . . . . . πŸ“ Bulak Peperangan - Mt. Lawu via candi cetho πŸ“Έ : @andreefendi_ Follow : @versipendaki . . #versipendaki #vscofilter #vsco #instagood #instagram #instapict #travelphotography #mountainersid #instapeople #pendakiamatir #sahabatpendaki #instatravelgram #pendakiphotograper #perempuangunung #mountaineer #pendakihijabers #instapendakiindonesia #camerapendaki #instapics #lawumountain #bulakpeperangan #bulakpeperanganlawuviacetho
Mt. Lawu (Via Cemoro Sewu) . . Kesini karena gagal Sumbing dan cuma nyobain trek sumbing sampe pos 1 (itupun seperempat jalan lanjut pake ojek πŸ˜…) Rencana awal mau naik via Cemoro Kandang bareng temen yg boleh nemu di Merbabu, meleset jadi Cemoro Sewu. Pas liat awal trek masih lancar karena masih landai, semakin kesana semakin males liat keatas, kenapa ??? Karna nanjak lagi nanjak lagi Disetiap pos selalu jajan gorengan (apalagi gorengan pos 2, enak parah !!) Pas mau summits bangun kesiangan semua, pas nyampe puncak panas parah, alhasil muka gosong parah (areng aja kalah item kayanya) Mampir ke mbok nyem, dan semua pada takut buat mesen minum (karna mbok nyem terkenal galak πŸ˜…πŸ˜…) Nekad nyari temen (yg boleh nemu di Merbabu) lewat jalur Cemoro Kandang, setelah jalan 15 menitan berasa merinding karena posisi sendirian dan udah mau gelap juga akhirnya balik lagi ke mbok nyem dan balik lagi ke tempat camp Yang tadi cuma mau 1 malem nambah jadi 2 malem karna persediaan logistik yang masih melimpah . . Ini ceritaku mana ceritamu ?? . . #ceritapendaki #mountlawu #lawumountain #anakgununglawu #ceritapendakiwanita #pendakiwanita #pendakigincu #pendakiindonesia
Pemandangan yang indah ketika melihat matahari mulai terlihat dipagi hari dengan nuansa pegunungan yang menyejukkan @prittaratnaningtyas . . #sunrise #mataharipagi #pegunungan #resorttawangmangu #wisatatawangmangu #hoteltawangmangu #lawuresort #lawumountain #karanganyar #exploreindonesia #morning #cool
Kemanapun kita pergi rumah lah tempat ternyaman untuk kita pulang. Kemanapun kamu pergi aku lah tempat ternyamanmu untuk pulang😊 #pendakiindonesia #puncakhargodumilah #jejakpendaki #3265mdpl #lawuviacemorosewu #lawumountain
Repost πŸ˜†πŸ˜Ž . . . . . #lawu #lawumountain #repost #cepueksis #cepu #blora
#Repost from @adhyanggara77 ... Kehidupan seperti halnya mendaki gunung Semua akan menemui titik puncaknya Di butuhkan kesabaran dan beberapa cara Jangan menyerah sebelum mencapai puncak.. #pendakicupu #pemburusunrise #jejakpendakiboyolali #pendakiboyolali #pesonagunung #sosokpendaki #lawumountain
First trip of "managemen pendakian" β›°πŸ•β›ΊοΈ. . . #lawumountain #manajemenpendakian #pendakiindonesia #gununglawu #mbokyem #2018
β€’ "Selamat siang para milenialis magetan.Jalan yuuk..." β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @- β€’ β€’ 🚩 : Telaga Sarangan β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
Ketika saya lelah dan mulai melemah. Ingatkan saya akan rumah tempat saya singgah. Karena sejatinya pulang kembali merupakan tujuan sebenarnya ketika saya pergi.. #lawumountain #anakgununglawu #idpendaki #tukangfoto
β€’ "Siapa tahu tempat ini?? Dimana hayo??" β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @- β€’ β€’ 🚩 : Tawangmangu,Jawa tengah β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
β€’ "Jalan yang selalu menjadi kenangan.Kamu tau tempat ini??" β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @- β€’ β€’ 🚩 : Jalan Tembus,Sarangan β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
β€’ "Ayo piknik lagi ke sinii..." β€’ INGAT : "Jaga kebersihan setiap tempat yang kau pijak,agar tetap menjadi jejak yang indah dan terjaga 😊" β€’ β€’ πŸ“· : @- β€’ β€’ 🚩 : Telaga Sarangan β€’ β€’ #magetan #2018 #visitindonesia #exploreindonesia #indonesia #kabupaten #gununglawu #magetanpiknik #sarangan #madiun #ponorogo #jawatimur #magetan #plaosan #lawu #gununglawu #pendaki #tawangmangu #wisata #madiun #magetanpiknik #magetanhits #magetanbanget #traveler #telagasarangan #sarangan #ponorogo #jawatimur #lawumountain #puncaklawu3265mdpl
🌲🌲 . . . LocπŸ“sabana lawu via cetho #ketinggihan #pesonagunung #gununglawu #candicetho #lawumountain
" Dan janganlah kamu merugikan manusia pada hak-haknya dan janganlah kamu merajalela di muka bumi dengan membuat kerusakan." Al Quran Surat Al Syuara’ 26, ayat 183. . . . . . . . . . #indonesia #jawatimur #magetan #lawumountain #gununglawu #pecintaalamsemesta #hiking #tracking #pendakiindonesia #vacation #liburan #adventure #holiday #alquran #tafakur #ontheroad #instago #instagood #instadaily #photooftheday #likeforfollow #like4follow #likeforlike #like4like #instapict #instagram #latepost #pictoftheday
β€œKalau sekiranya Kami turunkan Al-Quran ini kepada sebuah gunung, pasti kamu akan melihatnya tunduk terpecah belah disebabkan ketakutannya kepada Allah. Dan perumpamaan-perumpamaan itu Kami buat untuk manusia supaya mereka berfikir.” (QS: Al-Hasyr Ayat: 21). . . . . . . . @muncaksejenak #muncaksejenak #indonesia #jawatimur #magetan #lawumountain #gununglawu #pecintaalamsemesta #hiking #tracking #pendakiindonesia #vacation #liburan #adventure #holiday #alquran #tafakur #ontheroad #instago #instagood #instadaily #photooftheday #likeforfollow #like4follow #likeforlike #like4like #instapict #instagram #latepost #pictoftheday
β†Ά Proses itu tidak enak, seperti hal nya mendaki gunung. Kita lelah, tapi saat di puncak, lelahnya terbayar semua. Jalur trek yang sulit dan panjang. Seperti sirkuit Motogp yang panjang dan banyak Lap. ⇣ ⇣ πŸŒ‹ Mt Lawu 3265 Mdpl ☞ via Candi Cetho #mountain #hiking #trekking #summit #travelling #adventure #pendakiindonesia #travelling #nature #lawumountain #lawuviacetho #bulakpeperangan #pndkid #id_pendaki #instapendaki #camerapendaki #pendakikusam #pendakisurakarta #gunungindonesia #pendakigunung #instaphoto #photooftheday #photography #instaphotography #nikon #mirrorless #neverstopexploring #neverstoptravelling #lifeofadventure #folkindonesia #indotravellers
Setidaknya kau akan butuh seteguk kopi, untuk mengetahui sedikitnya rasa pahit ketika waktu tak kunjung temu sambil menatap senja. β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ β€’ #kamiparapendaki #mendadakmuncak #jejakpendaki #idpendaki #pendakikeren #exploregunung #pejalansantai #indomountainers #pendakijomblo #instamdpl #anaklawu #lawumountain #pendakikaranganyar #mountainering #jalanjalansehat #pecanduketinggian #penikmatlelah #komedigunung #dagelangunung #jarangdirumah
Beberapa tempat yg selalu membuat rindu Karanganyar... . πŸŽ₯ @banarsatria . 🎢 fanaholic - senja di pegunungan . πŸ“Œ spot wisata di Karanganyar, jawa tengah . β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’β€’ #karanganyar #solo #soloinfo #tentangkaranganyar #kabarsolo #indotravelgram #sky #landscape #jalanjalan #pendakiindonesia #instapendaki #sebataspendaki #pendakicantik #jelajahsolo #indonesiantraveler #indoflashlight #awesomeglobe #indotravelvidgran #passionpasport #pendakikeren #keluarbentar #ayodolan #lawu #lawumountain #kemuning #explorejateng #mainsebentar #keluarsebentar #dolansolo #ayodolan @explorekabkaranganyar
We are unity in diversity 🌐 #lawumountain
Lalu puncak mana lagi yang harus aku daki, jika merindukanmu masih berada pada puncak tertinggi πŸ˜‚πŸ”« #lawumountain
Mereka tak pernah mengeluh, karena mereka menghargai prosesnya πŸ™Œ #lawumountain
Fokus ke angin tornado πŸ—»πŸƒ #lawumountain
next page →