#lifeistreet

705 posts

Loading...
#Selfies go first 🙌🏻
Kangen ini. Banget. Kangen jadi bagian massa penonton yang kadang berubah binal kalo band metal gacoan manggung. Moshing bareng. Kangen ini. Banget. Kangen disaat sekarang nyadar umur udah tua, trus kesempatan nonton konser kayak gini udah banyak kelewat. Yaudahlah ya. . 📷: Lenovo A6000 . #streetphotography #photography #maklumfoto #instastreetid #storyofthestreet #travelphotography #streetphotoclub #lifeistreet #streetphoto_bw #bnwplanet #instanusantara #wearethestreet #everybodystreet #streetphotointernational #streetphotographymagazine #streetfeat #vsco #vscofilter #travelphotography #snapseed_kochi #pekanbaru #konser #streetphotgraphyinternational @vsco @streetphotographyinternational @storyofthestreet @streetphotographyjournal @streetphotographymagazine @streetfeat
Waktu lagi iseng perhatiin rel kereta stasiun Kalibata, ada 2 rel masing-masing ke satu arah, eh batunya warna-warni. Ngeliatnya jadi inget ini deh: Pilihan pemimpin itu urusan masing-masing. Meskipun kita beragam, kita datang dari latar belakang berbeda-beda, tapi tetep akur ya. Berantem,bikin hoax dan saling jatuhin pilihan orang lain itu nggak banget karena kita prinsipnya sebangsa lho, satu tujuan buat cari pemimpin yang tepat sesuai pilihan masing-masing. Inget sila ke 3 Pancasila, Persatuan Indonesia. Tuu. . 📷: Lenovo A6000 . #streetphotography #photography #maklumfoto #instastreetid #storyofthestreet #travelphotography #streetphotoclub #lifeistreet #streetphoto_bw #bnwplanet #instanusantara #wearethestreet #everybodystreet #streetphotointernational #streetphotographymagazine #streetfeat #vsco #vscofilter #travelphotography #snapseed_kochi #jakarta #kalibata #railway #streetphotgraphyinternational @vsco @streetphotographyinternational @storyofthestreet @streetphotographyjournal @streetphotographymagazine @streetfeat
next page →