#lovehealty

732 posts

Loading...
#10yearschallenge Εμένα έχει αλλάξει η ζωή μου και είμαι απόλυτα σίγουρη πως και τα επόμενα 10 χρόνια καθημερινα θα γίνομαι καλύτερη και καλύτερη ❤️ Εσύ πως φαντάζεσαι την ζωή σου τα επόμενα 10 χρονια ? #healthyandactivelifestyle #lovebeauty #lovehealty #loveenergy #herbalifenutrition #100 % #mindset #lovewellness ❤️ #are_you_ready_for_your_change ?
-Program Hamil?- . . Bagi Anda yang ingin mendapatkan keturunan, cara program hamil yang tepat adalah informasi yang penting diketahui. Untuk sebagian orang, kehamilan bisa terjadi begitu mudah. Sementara pada sebagian lainnya butuh waktu, usaha, dan kesabaran demi berhasil hamil. Pasangan suami istri yang sehat dan subur, rata-rata memiliki peluang 15-25% untuk berhasil mendapatkan kehamilan yang sehat, pasutri perlu menjalankan program kehamilan setelah berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi setiap bulannya. Untuk mendapatkan kehamilan yang sehat, pasutri perlu menjalankan program kehamil dengan cara yang benar. Tidak dapat dipungkiri bahwa memang terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang sulit untuk mendapatkan keturunan. Hal ini tentu tidak dapat dipisahkan dan berabagi masalah yang muncul dalam sistem reprodusi baik wanita maupun pria. Cara program hamil yang tepat adalah dengan berfokus pada langkah-langkah yang bisa Anda dan pasangan lakukan sebelum dan selama masa kehamilan, demi mendapatkan peluang mendapatkan bayi yang terlahir sehat. Konsultasi/Order WA 081326350313 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #programhamilherbal #programhamilsehat #programhamilcepat #lfl 💛 #like4likes #likeforlikes #fff 💋 #followforfollow #tagsforlike #nature #love #lovehealty
Sphygnometer jaman bahulak jaman menempuh dunia #kesehatan masih oke aja walaupun diplester plester gituh hihi mesakne 😆 rejeki itu bentuknya beraneka ragam, termasuk ilmu.. Dengan ilmu kita bisa menghadapi terjalnya kehidupan ini menjadi lebih mudah. Cielah wkwk.. Ngomongin dunia #kesehatan , Inget gak sih setiap kita periksa ke tenaga kesehatan? Coba deh ya diinget inget lagi.. Kalau setiap periksa dokter/bidan/perawat bilangnya gimna? Selain kasih terapi.. Yup selalu gini "jangan makan ini itu ono ya, krn sakit ini itu ono ga boleh makan ini itu ono" hahah bahasaya.. Sakit batuk gabole makan minyak minyakan, manis manisan, sakit gula stop gula, sakit darah tinggi kurangi garem, sakit asam urat kurangi daging protein, sakit apa lagi yak saking banyaknya sampe bingung mau makan apa hahah ye kan? Jadi kesimpulannya syehat sama syakit sumbernya dari mana dong? Yup bner #MAKANAN .. Jadi mulai sekarang pikirin deh ye 1000 kali alias athausandtimes kalau mau masukin sampah ke tubuh kita. pingin sakit apa sehat? Ya pingin sehat lah, yaudah yuk mari rubah pola hidup kita, banyak baca, banyak ilmu tambah wawasan, give the best food for your body. Bantu tubuhmu maka suatu saat nnti saat km butuh dia(tubuh), dia akan balik bantuin kamu.. What is harder? Eating a clean food or living in pain? Love your body and your body will love you too.. #2019gantipolahidup #healtylife #healtyfood #healtymind #kesehatan #dokter #bidan #vegan #lovehealty #happylife #vegan #duniakesehatan
Semoga aku tetep bisa nemuin kamu di toko buah ya alpukat udah mulai jarang, pingin rasanya halaman rumahku aku penuhin sama kamu deh, on progress harus sabar yah.. Krn kalau kamu bersatu sama madu itu rasanya endeus bgt, feel so good tauk.. #alpukat #buah #healtylife #healtyfood #healtymind #fruit #vegetable #vegan #lovehealty #fruits #fruitphotograph
Yakinkah Anda? bahwa sejatinya kita diciptakan oleh Allah subhanahu wata'ala, dalam kondisi Sebaik-baiknya dan tidak didesign sama sekali untuk sakit, sebagaimana firman Allah : " Sesungguhnya kami telah menciptakan manusia dalam bentuk yang Sebaik-baiknya" (QS At Tiin ayat 4) Dan bukti nyata bahwa Rasulullah sebagai contoh sempurna bahkan di bidang kesehatan pun, terlihat dari fakta bahwa Beliau hanya 2 kali sakit selama hidupnya, pertama saat diracuni gulai kambing oleh wanita yahudi dan kedua saat menjelang akhir hayat beliau. Allah juga memberikan penjelasan bagi kita dalam Al Qur'an : "maka hendaklah manusia itu memperhatikan kepada makanannya" (QS 'Abasa ayat 24) ~ repost dr. Zaidul Akbar dari telegram #JuruSSehatRasulullah Sebagai motivasi ya, pengalaman setelah menempuh pendidikan dibidang kesehatan dan lebih memperhatikan pola makan saya, alhamdulillah jarang sekali sakit kadang sampai bingung dalam kurun waktu yg panjang 1/2 - 1 tahun batuk pilek pun jarang jika sakitpun dalam kurun waktu yg cukup singkat, magh alhmdulillah sembuh.. #MaasyaaAllah #Allahuakbar #Alhamdulillah dan ini bukti bahwa Al Quran adalah pedoman kehidupan yg nyata.. *Maka hendaklah manusia memperhatikan makanannya* (QS. Abasa' : 24) halal lagi toyib.. Kesakitan dan kesembuhan hanya dari Allah, kita ciptaan Allah dan akan kembali kepada Allah dalam keadaan sehat ataupun sakit.. namun seyogyanya kita sebagai manusiapun diharuskan untuk berikhtiar.. Semoga bermanfaat.. #indahnyaberbagi 😊 #thibbnabawi #sehatalarasul #buahsayur #sehat #jasmanirohani #lovehealty
Good bye drama sewaktu PMS dan keputihan 👋 Rose V recommended untuk perempuan yang belum ataupun sudah menikah yaaaa... ❤❤ Rose V sahabat wanita masa kini 🌹 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kondiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #kistaovarium #haidtidaklancar #nyerihaid #pmsproblems #cegahmenopausedini #cegahpms #keputihanmissv #missvgatal #missvbermasalah #lfl 💛 #lfl ❤️ #likeforlikes #like4likes #likeforfollow #fff #fff 💋 #followforfollow #nature #lovehealty #love #instagood #healty
Pravljenje CRUNCHY ROLL tortilje. Jedan od najprodavanijih iz porodice ROLL-ova. 🤗 Uživajte kroz video, ili nas posetite na dobroj poznatoj lokaciji u #bulevarzoranadjindjica12ž Čekamo vas! Topli pozdrav iz naše kuhinje! ✨🤗 #fithousebg @fithousebg #roll #tortilja #crunchyroll #healty #cruncychicken #tzaziki #lovefood #lovehealty
Linedance Grup WTC Mangga dua #wtcfamily @fitnesscenterwtcm2 #lovehealty #lovemyjob 💕
Apa saja gejala dan komplikasi kutil kelamin? Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin adalah : ✔ Bengkak kecil di daerah kemaluan Anda ✔ Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai bentuk kembang kol ✔ Rasa gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kemaluan Anda ✔ Pendarahan saat berhubungan Wanita dapat memiliki penyakit kutil kelamin yang tumbuh pada paha bagian atas, vulva, dinding miss v, daerah alat kelamin eksternal, saluran pembuangan manusia, dan leher rahim. Sebagai area yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak dan tidak sedikit di bagian vital. Komplikasi akibat munculnya kutil pada kelamin adalah kanker serviks yang telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV genital. Bagi wanita, lakukanlah pap smear secara teratur. Nah konsumsi Rose V yang terbuat dari bahan herbal alami membantu mengatasi masalah kutil kelamin. Rutin konsumsi 2-3 kali sehari setelah makan. Konsultasi/Order WA 082339042112 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #tandatandakadiloma #kankerserviks #kutilkelaminwanita #cegahkutilkelamin #cegahkadiloma #lfl 💛 #lfl #likeforlikes #like4likes #fff 💋 #fff #followforfollow #tagsforlike #zonakesehatan #lovehealty #love #nature
Apa saja gejala dan komplikasi kutil kelamin? Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin adalah : ✔ Bengkak kecil di daerah kemaluan Anda ✔ Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai bentuk kembang kol ✔ Rasa gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kemaluan Anda ✔ Pendarahan saat berhubungan Wanita dapat memiliki penyakit kutil kelamin yang tumbuh pada paha bagian atas, vulva, dinding miss v, daerah alat kelamin eksternal, saluran pembuangan manusia, dan leher rahim. Sebagai area yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak dan tidak sedikit di bagian vital. Komplikasi akibat munculnya kutil pada kelamin adalah kanker serviks yang telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV genital. Bagi wanita, lakukanlah pap smear secara teratur. Nah konsumsi Rose V yang terbuat dari bahan herbal alami membantu mengatasi masalah kutil kelamin. Rutin konsumsi 2-3 kali sehari setelah makan. Konsultasi/Order WA 082339042112 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #tandatandakadiloma #kankerserviks #kutilkelaminwanita #cegahkutilkelamin #cegahkadiloma #lfl 💛 #lfl #likeforlikes #like4likes #fff 💋 #fff #followforfollow #tagsforlike #zonakesehatan #lovehealty #love #nature
Apa saja gejala dan komplikasi kutil kelamin? Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin adalah : ✔ Bengkak kecil di daerah kemaluan Anda ✔ Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai bentuk kembang kol ✔ Rasa gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kemaluan Anda ✔ Pendarahan saat berhubungan Wanita dapat memiliki penyakit kutil kelamin yang tumbuh pada paha bagian atas, vulva, dinding miss v, daerah alat kelamin eksternal, saluran pembuangan manusia, dan leher rahim. Sebagai area yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak dan tidak sedikit di bagian vital. Komplikasi akibat munculnya kutil pada kelamin adalah kanker serviks yang telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV genital. Bagi wanita, lakukanlah pap smear secara teratur. Nah konsumsi Rose V yang terbuat dari bahan herbal alami membantu mengatasi masalah kutil kelamin. Rutin konsumsi 2-3 kali sehari setelah makan. Konsultasi/Order WA 082339042112 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #tandatandakadiloma #kankerserviks #kutilkelaminwanita #cegahkutilkelamin #cegahkadiloma #lfl 💛 #lfl #likeforlikes #like4likes #fff 💋 #fff #followforfollow #tagsforlike #zonakesehatan #lovehealty #love #nature
-Apa itu PCOS?- . . PCOS (Polycysyic Ovary Syndrome) atau sindrom ovarium polikistik adalah suatu penyakit terganggunya fungsi ovarium pada wanita yang berada di usia subur atau reproduktif. Kondisi ini menyebabkan hormon wanita yang menderita PCOS menjadi tidak seimbang karena hal-hal yang tidak diketahui. PCOS dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan kesehatan yang serius. Awal PCOS memiliki tanda-tanda diantaranya masa subur yang tidak beraturan , meningkatnya kadar hormon pria (androgen) dalam tubuh wanita, dan muncul banyak kista (kantong berisi cairan) pada ovarium. Apabila mengalami tanda-tanda tersebut maka kemungkinan mengidap PCOS. Konsultasi/Order WA 081392727265 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #kistaovarium #PCOS #pcos #cegahkankerserviks #cegahmenopausedini #cegahkadiloma #keputihanmissv #lfl ❤️ #lfl 💛 #lfl #like4likes #likeforlikes #likeforfollow #fff 💋 #fff #fff 😊 #followforfollow #follow4like #healty #nature #lovehealty #love
-Apa itu kista ovarium?- . . Beberapa wanita mengalami kista salah satunya kista ovarium. Kista ovarium adalah kantong berisi cairan yang terbentuk di dalam ovarium. Setiap wanita memiliki dua indung telur (ovarium), satu di bagian kanan dan satu lagi di kiri rahim. Ovarium yang berukuran sebesar biji kenari ini merupakan bagian dari sistem reproduksi wanita. Organ ini berfungsi untuk menghasilkan sel telur tiap bulan (mulai dari masa pubertas hingga menopause) serta memproduksi hormon estrogen dan progesteron. Fungsi ovarium terkadang dapat mengalami gangguan dan kista termasuk jenis gangguan yang sering terjadi. Kista ovarium dibagi menjadi dua yaitu kista fungsional dan patologis. Kista fungsional muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang tergolong umum terjadi ini tidak berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya. Jenis kista yang kedua adalah kista patologis. Berbeda dengan kista fungsional, kista patologis mengandung sel abnormal. Pada sebagian kecil kasusnya, sel abnormal tersebut bersifat kanker. Konsultasi/Order Wa 081392727265 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #kistaovarium #cegahmenopausedini #cegahkankerserviks #cegahkistaovarium #kista #bahayakista #keputihanmissv #obatnyerihaid #lfl #lfl 💛 #lovehealty #healtylife #likeforlikes #like4likes #fff 💋 #fff #followforfollow #follow4like #nature #world
-Apa itu keputihan?- . . Semua wanita pasti pernah mengalami keputihan. Kondisi alami ini berfungsi untuk membersihkan dan melindungi miss v dari iritasi dan infeksi. Saat mengalami keputihan, seorang wanita akan mengeluarkan lendir dari miss v. Lendir yang diproduksi kelenjar dalam miss v dan serviks atau leher rahim ini akan keluar sambil membawa sel-sel mati serta bakteri sehingga miss v tetap bersih. Keputihan pada dasarnya dapat digolongkan menjadi dua yaitu keputihan normal (fisiologis) dan keputihan abnormal (patologis). Keputihan fisiologis adalah keputihan yang biasanya terjadi setiap bulannya, biasanya muncul menjelang menstruasi atau sesudah menstruasi ataupun masa subur. Keputihan patologis dapat disebabkan oleh infeksi biasanya disertai dengan rasa gatal di dalam miss v dan disekitar bibir miss v bagian luar. Konsultasi/Order WA 081392727265 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #keputihanmissv #missvbermasalah #cegahkeputihan #kankerserviks #cegahmenopausedini #lfl 💛 #lfl #like4likes #likeforlikes #fff 💋 #fff 😊 #followforfollow #follow #follow4like #nature #lovehealty #love #life #world
Apa saja gejala dan komplikasi kutil kelamin? Tanda-tanda dan gejala kutil kelamin adalah : ✔ Bengkak kecil di daerah kemaluan Anda ✔ Beberapa kutil berdekatan yang menyerupai bentuk kembang kol ✔ Rasa gatal atau rasa tidak nyaman di daerah kemaluan Anda ✔ Pendarahan saat berhubungan Wanita dapat memiliki penyakit kutil kelamin yang tumbuh pada paha bagian atas, vulva, dinding miss v, daerah alat kelamin eksternal, saluran pembuangan manusia, dan leher rahim. Sebagai area yang lembab dan mudah basah, bagian kelamin menjadi tempat paling aman dan nyaman bagi virus tersebut. Terlebih, jika seorang mempunyai kelenjar keringat yang banyak dan tidak sedikit di bagian vital. Komplikasi akibat munculnya kutil pada kelamin adalah kanker serviks yang telah dikaitkan erat dengan infeksi HPV genital. Bagi wanita, lakukanlah pap smear secara teratur. Nah konsumsi Rose V yang terbuat dari bahan herbal alami membantu mengatasi masalah kutil kelamin. Rutin konsumsi 2-3 kali sehari setelah makan. Konsultasi/Order WA 081392727265 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #tandatandakadiloma #kankerserviks #kutilkelaminwanita #cegahkutilkelamin #cegahkadiloma #lfl 💛 #lfl #likeforlikes #like4likes #fff 💋 #fff #followforfollow #tagsforlike #zonakesehatan #lovehealty #love #nature
-Apa itu kutil kelamin?- . . Kutil kelamin adalah kemunculan benjolan daging kecil di area genital dan dub*r yang diakibatkan oleh infeksi menular seks dan umumnya dikarenakan oleh Human papillomavirus (HPV) yaitu HPV 6 dan 11. HPV adalah penyebab paling umum dari hampir semua penyakit menular seksual. Kutil kelamin dapat menyebabkan rasa sakit, tidak nyaman, dan gatal-gatal. Bahkan, bukan tak mungkin kutil kelamin bisa menjadi pemicu kanker serviks dan vulva. Kutil di kelamin tanda penyakit berbentuk benjolan daging kecil berwarna merah atau bergerombol banyak yang tampak seperti kembang kol yang tumbuh di sekitar kelamin. Dalam banyak kasus, kutil biasanya tumbuh sangat lembut dan seringkali tidak terdeteksi secara kasat mata. Namun lama kelamaan akan muncul dan bisa terdeteksi dengan sentuhan. Tumbuhnya kutil di kelamin menimbulkan rasa sakit perih, cenderung tidak nyaman, dan gatal-gatal di area sekitar kutil. Konsultasi/Order WA 081392727265 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #cegahkutilkelamin #cegahkadiloma #bahayakeputihan #rosev #zonakesehatan #lfl 💛 #lfl #like4likes #likeforlikes #fff 💋 #fff #followforfollow #tagforlikes #lovehealty #lovenature #love #nature #world
Hal-hal yang perlu dihindari Tidak semua wanita bisa dengan mudah hamil. Sebagian perlu usaha dan perencanaan. Supaya bisa terwujud, tidak ada salahnya bila menghindari beberapa hal berikut : ✔ Memakai celana yang terlalu ketat Menggunakan celana yang ketat juga berpengaruh pada kesuburan karena dapat meningkatkan risiko endometriosis yang memicu masalah pada fertilitas yang serius. ✔ Hindari stres Stres adalah salah satu faktor terbesar yang perlu dipertimbangkan agar cepat hamil. Stres dapat mengganggu kinerja sistem reproduksi Anda. ✔ Kehilangan dan kelebihan berat badan terlalu banyak Badan yang terlalu kurus atau terlalu gemuk dapat menurunkan potensi untuk hamil, karena ketika lemak tubuh terlalu sedikit menyebabkan haid tidak teratur dan perubahan pada hormon. ✔ Hindari beberapa minuman dan makanan Soda, kafein, minuman keras, makanan mentah, makanan laut yang mengandung merkuri, makanan mengandung lemak trans. ✔ Kurang tidur Kekurangan gizi tidak hanya disebabkan kurang mengonsumsi makanan bernutrisi, tapi juga bisa disebabkan karena kurang tidur. Kurang tidur bisa mempengaruhi sistem kekebalan tubuh yang membuat rentan terkena penyakit serta mempengaruhi siklus reproduksi. Konsultasi/Order WA 081392727265 #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #programhamil #programhamilcepat #promilpasutri #promilsehat #promilcepat #lfl #lfl 💛 #fff 💋 #fff #followforfollow #tagforlikes #lovehealty #love #nature
-Program Hamil?- . . Bagi Anda yang ingin mendapatkan keturunan, cara program hamil yang tepat adalah informasi yang penting diketahui. Untuk sebagian orang, kehamilan bisa terjadi begitu mudah. Sementara pada sebagian lainnya butuh waktu, usaha, dan kesabaran demi berhasil hamil. Pasangan suami istri yang sehat dan subur, rata-rata memiliki peluang 15-25% untuk berhasil mendapatkan kehamilan yang sehat, pasutri perlu menjalankan program kehamilan setelah berhubungan seksual tanpa alat kontrasepsi setiap bulannya. Untuk mendapatkan kehamilan yang sehat, pasutri perlu menjalankan program kehamil dengan cara yang benar. Tidak dapat dipungkiri bahwa memang terdapat banyak faktor yang dapat menyebabkan seseorang sulit untuk mendapatkan keturunan. Hal ini tentu tidak dapat dipisahkan dan berabagi masalah yang muncul dalam sistem reprodusi baik wanita maupun pria. Cara program hamil yang tepat adalah dengan berfokus pada langkah-langkah yang bisa Anda dan pasangan lakukan sebelum dan selama masa kehamilan, demi mendapatkan peluang mendapatkan bayi yang terlahir sehat. Konsultasi/Order WA 081392727265(klik link dibio) #rosev #rosevnasa #obatkeputihan #kandiloma #cegahkankerserviks #efekkb #promil #kutilkelamin #programhamilherbal #programhamilsehat #programhamilcepat #lfl 💛 #like4likes #likeforlikes #fff 💋 #followforfollow #tagsforlike #nature #love #lovehealty
My hobi....😍😍💃💃 senin pkl 08.30 pagi & 18.45 malam kamis pkl 08.30 pagi minggu pkl 10.00 pagi Let's Join my class.....👌👌👌💃💃💃💃 #lovezumba #lovedance #lovehealty #
Foto bareng instruktur senam ibu Nadia,ibu agan dan ibu haji 😊 #kemarinsore #senamjantungsehat #lovehealty
Terobekk last friday nite 💪💪..syiokkkk... #lovebdminton #lovefitness #lovehealty
punya masalah dengan asam urat !!! . pegel linu tak tertahan !! :'( . nyeri sendi yang menusuk nusuk tulang !! :'( . jangan risau semua masalah bisa teratasi dengan HERBATHUS !! :* :O HERBATHUS diformulasi dari beberapa bahan alami pilihan yang masing-masing mempunyai khasiat nyata dan bekerja sinergis saling mendukung, sehingga menghasilkan produk herbal dengan khasiat yang optimal untuk membantu pengobatan asam urat, pegel linu dan nyeri sendi. #Bahan  HERBATHUS NASA Obat Asam Urat diantaranya adalah: ✔Temu Putih (Curcuma zedoaria) yang terkenal mempunyai banyak manfaat di dalam ilmu pengobatan tradisional. ✔PEGAGAN (Centella asiatica) yaitu tanaman liar yang banyak tumbuh di perkebunan, ladang maupun sawah dan mempunyai banyak manfaat terutama bagi kesehatan otak. ✔Daun Meniran (Phyllanthus urinaria Linn atau Phyllanthus niruri) yang bermanfaat untuk pengobatan bermacam-macam penyakit seperti hepatitis,Batu ginjal. rematik, kencing batu, sakit kuning dll. #Manfaat_Utama_HERBATHUS  adalah membantu: ★Menurunkan kadar asam urat yang berlebih ★Mengatasi bengkak dan nyeri karena asam urat #Manfaat_Lain_HERBATHUS_Nasa  Obat Asam Urat yaitu membantu: ★Mengatasi gangguan saluran kencing karena batu ginjal ★Meningkatkan kekebalan tubuh / imunitas ★Memperlambat kepikunan ★Sebagai anti-kanker dan tumor yang efektif ★Sebagai anti-inflamasi (anti-peradangan) ★Menurunkan gejala stress dan depresi. ============================= INFO PEMESANAN & PENDAFTARAN DISTRIBUTOR BARU DALAM MAU PUN LUAR NEGERI Wa 081392727265 #herbatusnasa #obatnyerisendi #obatpegellinu #nasajoos #kesehatan #tubuhsehat #sehatalami #produknasa #produkkesehatan #nasabisnisku #nasaherbal #cegahasamurat #cegahdarahtinggi #darahtinggi #tekanandarahtinggi #suplemenherbal #nature #kesehatan #healty #lovelife #lovehealty #lfl #fff
CURCUMED NASA CURCUMED NASA dibuat murni dari bahan bahan alami pilihan yang diformulasi secara khusus untuk ✔PENCEGAHAN, ✔PENGOBATAN ✔PENINGKATAN & ✔PEMULIHAN KESEHATAN. 👉MANFA'AT CURCUMED NASA👇👇👇 ✔Mencegah & Membunuh sel tumor/kanker/benjolan. ✔Mengatasi peradangan Rahim & Infeksi Mulut Rahim ✔Mengatasi nyeri Haid, keputihan & kista ✔Mengatasi hangguan saluran pencerna'an, maagh & peradangan 👌👌👌👌👌 PENYAKIT JANGAN DIPELIHARA YA GAES,, GAK MENGHASILKAN UANG JUGA KOK😂😂😂 KONSULTASIKAN SEGERA PENYAKIT ANDA KEDOKTER & SEGERALAH DIOBATI DENGAN CURCUMED NASA👍👍👍👍 Info order/konsultasi/Reseller: wa : 081392727265 . . #NASA #Natural_nusantara #curcumednasa #antikanker #atasikanker #kesehatan #nasaherbal #nasaherbalalami #nasaherbalnusantara #cegahkanker #pemulihankesehatan #nature #love #lovehealty #likeforlikes #lfl #fff
Makanan sehat buatan sendiri 😁,mau bilang Salad bukan trus bilang Potato wedges juga buka 🤔.yang penting sehat 😄 🍲...#healtyfood #lovehealty #homemadefood #nomsg #cooking #chef
yu pa , bu di order madu ratik nya di jamin ampuh sudahj banyak pelanggan kami yang mersa puas dengan madu herbal ratik ini , pengiriman dari sabang sampai merauke cara order : silahkan hubungi kami lewat whatssap 081385880877 Nama jumlah botol alamat no hp: kode pos : #sehatalami #sehatdenganmadu #sehatdenganherbal #akusehat #bebasrematik #lovehealty #hidupsehatalami
Il pane di #segale , conosciuto anche come pane nero, rappresenta una sfiziosa alternativa al pane bianco presente da sempre sulle tavole italiane, un alimento che amiamo moltissimo. Dato che la segale è un cereale molto resistente al freddo questo tipo di pane è molto diffuso nei Paesi nordici e in quelli di lingua tedesca, ma si trova facilmente anche in Italia, nei panifici e nei negozi biologici. Se non l'hai ancora provato però ti spieghiamo perché dovresti correre a comprarlo: sapevi che può fare molto bene alla tua salute? Il pane di segale ha un alto contenuto di vitamine (vitamina E e del gruppo B) e sali minerali (come calcio, magnesio, fosforo, ferro e potassio) ma soprattutto fibre, che donano velocemente sazietà e possono essere un valido aiuto se soffri di stitichezza. Inoltre la segale contiene lisina, un amminoacido con funzioni essenziali per il benessere del nostro organismo che non viene sintetizzato dal nostro corpo, e che per questo deve essere obbligatoriamente introdotto con l'alimentazione. Pane di segale calorie e valori nutrizionali Rispetto al pane di frumento il pane di segale è #povero di #calorie , e il suo consumo è consigliato se stai seguendo una dieta ipocalorica (100 grammi infatti apportano 259 calorie, ma, come per ogni cosa, devi comunque prestare attenzione alle quantità). Anche l'indice glicemico delpane di segale è basso rispetto ad altri tipi di pane e i diabetici possono mangiarlo senza problemi ma la farina di segale contiene glutine: per questo motivo il pane di segale non è adatto ai celiaci. #buonochefabene #Ilgiardinodizoe #gravinainpuglia #healtyfood #food #instafood #alimentazionesana #volersibene #lasalutevienmangiando #like #instalike #foodporn #lovefood #healtustyle #fitness #lovehealty #foodgood #good
PLUMCAKE MELA E MARMELLATA DI MIRTILLI Ricetta svuota frigorifero/dispensa 😉 Quando hai a disposizione una mattinata libera e vuoi sperimentare qualcosa di nuovo senza però uscire a fare la spesa! È nato così questo delizioso plumcake, gli abbinamenti mi sono piaciuti un sacco, sicuramente da replicare! INGREDIENTI UTILIZZATI⤵ ▶200g di ricotta (io ho utilizzato quella senza lattosio) ▶2 mele ▶2 cucchiai abbondanti di farina di avena (io ho utilizzato quella di @prozis aromatizzata al biscotto) ▶2 cucchiai rasi di farina di avena (gusto neutro) ▶2 uova intere ▶marmellata di mirtilli (qualche cucchiaino) ▶lievito per dolci (solo se desiderate) PROCEDIMENTO⤵ Semplicemente unire mescolando bene le uova con le farine e il lievito, aggiungere la ricotta e una mela tagliata a piccoli cubetti. Versare l'impasto in uno stampo per plumcake e aggiungere la seconda mela tagliata a fettine sottili aggiungete poi qualche cucchiaino di marmellata tra le fettine di mela. Preferite marmellate con almeno il 70% di frutta, oppure vi consiglio come nel mio caso di utilizzare un preparato a base di frutta (110g su 100g). Infornate per circa 35/40 minuti a 180°. Gli ultimi 5 minuti ho aggiunti una fornella sbriciolata di @weetabixofficial per renderlo ancora più croccante. Provate sempre con lo stecchino se l'impasto è pronto. Perfetto sia per colazione che per una merenda sana. Buonissimo😍🍴🍎🍇 #instafood #healty #instagram #instahealty #healtyffod #plumcake #mele #prozis #farina di avena #foodblogger #sano #ricetta #recipes #breakfast #instarecipe #sano #italy #simple #delicious #sweethealthy #lifestyle #lovehealty #fitness #cooking #passion
Mercoledì che inizio strizzando un po' gli occhi causa ribes scoppiettanti😊 Avevo Voglia di mangiare qualcosa che fosse simile alla girella, ve la ricordate? Ieri mi soni cimentata e in 10 minuti sono venute fuori loro😍 Ho utilizzato 150 gr di albumi, 50 gr di farina di avena istantanea, una scorza di limone grattuggiata, un cucchiaino di sciroppo d' agave e un pizzico di cremor tartaro. La cosa importante è montare gli albumi a neve prima di infornare il tutto su una bella teglia grande, in modo tale che l'impasto si stenda bene e venga bello sottile. Il risultato è quello di una oasta biscuit molto più leggera. Per la cremina al cacao devo solo ringraziare @edda_healthylife che ha contribuito alla nascita di questa sfiziosa idea 😍 . . . #girelle #fitnessfamily #fitnessbreakfast #lovehealty #fitnesscooking #cookingwithpassion #wendsday #fitfam #fitnessmotivation #lovethisfood #cucinoperché
Quando sei di fretta e non puoi nemmeno fermarti per mangiare qualcosa, mangi la prima cosa che ti capita e arrivi comunque a fine giornata esausta e con tantissima fame, grazie a questo io riesco ad affrontare la mia giornata al meglio..sempre carica e senza avere attacchi di fame dopo 2h! E ogni giorno puoi cambiare gusto senza stancarti mai! 😍😍 #ioloadoro
#teamzucca al rapporto. Tra una settimana dovrò ricominciare a mangiare solo schiscette e in questi giorni sfrutto ogni momento possibile per prepararmi le cose che amo di più. Ieri ho cotto la zucca nella vaporiera e oggi l ho frullata con olio evo..... pasta sia! Fiocchi di latte, basilico di bun po' di peperoncino. AMO😍 La zucca è uno dei miei ingredienti prefeirti e anche se fa ancora caldo io la trovo comunque perfetta per condire o accompagnare qualunque piatto 😊 Buon appetito #zucca #teamzucca #lunchtime #healtylunch #foodlover #healtyfoodlover #cooking #pasta #lovepasta #pastapassion #lovehealty
Ieri osservavo la mia farina d'aveva e mi chiedevo: "di te che posso farci?". Ecco il risultato. Questi #brownies alle nocciole sono veramente buonissimi. Questa settimana per me sarà abbastanza impegnativa ma non voglio assolutamente rinunciare a ciò che mi fa stare bene, quindi continuerò a rilassarmi ai fornelli e con i miei allenamenti. Non posso che augurare a tutti un buon inizio settimana.. Io vado a testa dritta fino a domenica, perché non vedo l'ora di partecipare all'evento di Adidas💪😍 #monday #breakfast #brownies #nut #chocolatebrownie #lovehealty #healtyfoodlover #fitnessfamily #fitnessmotivation #fitnessbreakfast
Alhamdulilah,, ayoo di order madu ratik nya di jamin ampuh sudah banyak pelanggan kami yang mersa puas dengan madu herbal ratik ini , pengiriman dari sabang sampai merauke cara order : silahkan hubungi kami lewat whatssap 081385880877 Nama jumlah botol alamat no hp: kode pos : #sehatalami #sehatdenganmadu #sehatdenganherbal #akusehat #bebasrematik #lovehealty #hidupsehatalami
Quando due donne decidono di CONDIVIDERE ne esce fuori qualcosa di speciale. È bello non sentirsi in competizione, non dover dimostrare niente, è bello parlare e capirsi, aver voglia di imparare l'una dall'altra. Lo sport è una passione che va vissuta con purezza. La competizione è qualcosa che non mi appartiene più, io che per molto tempo ho sempre cercato di essere perfetta in tutto. Oggi Laura mi ha insegnato una grande lezione: fai quello che puoi al massimo delle tue possibilità e sarai la migliore in ogni caso. @laura_allinoro 💪🌼 . . . #girlpowder #friendinfitness #fitnessfamily #fitnessfriends #workout #lovefitness #lovehealty #girlpower #justbreathe
Dijamin barang sampai tujuan karena kami distributor resmi maduratik, ayoo pak, bu di order madu ratik nya di jamin ampuh sudahj banyak pelanggan kami yang mersa puas dengan madu herbal ratik ini , pengiriman dari sabang sampai merauke cara order : silahkan hubungi kami lewat whatssap 081385880877 Nama jumlah botol alamat no hp: kode pos : #sehatalami #sehatdenganmadu #sehatdenganherbal #akusehat #bebasrematik #lovehealty #hidupsehatalami
Alhamdulilah,, ayoo di order madu ratik nya di jamin ampuh sudah banyak pelanggan kami yang mersa puas dengan madu herbal ratik ini , pengiriman dari sabang sampai merauke cara order : silahkan hubungi kami lewat whatssap 081385880877 Nama jumlah botol alamat no hp: kode pos : #sehatalami #sehatdenganmadu #sehatdenganherbal #akusehat #bebasrematik #lovehealty #hidupsehatalami
yu pa , bu di order madu ratik nya di jamin ampuh sudahj banyak pelanggan kami yang mersa puas dengan madu herbal ratik ini , pengiriman dari sabang sampai merauke cara order : silahkan hubungi kami lewat whatssap 081385880877 Nama jumlah botol alamat no hp: kode pos : #sehatalami #sehatdenganmadu #sehatdenganherbal #akusehat #bebasrematik #lovehealty #hidupsehatalami
yu pa , bu di order madu ratik nya di jamin ampuh sudahj banyak pelanggan kami yang mersa puas dengan madu herbal ratik ini , pengiriman dari sabang sampai merauke cara order : silahkan hubungi kami lewat whatssap 081385880877 Nama jumlah botol alamat no hp: kode pos : #sehatalami #sehatdenganmadu #sehatdenganherbal #akusehat #bebasrematik #lovehealty #hidupsehatalami
Empezando en la ruta del sabor chulos!!! Exclente inicio de semana y a romperla está semana con una delicia de ensalada!! Pide la tuya pide una ensalada chula!! #Lachula #Lachulabrunch #brunch #cuu #consumelocal #foodie #dieta #healtyfood #food #lovefood #lovehealty #strawberries #letuce #pornfood #healty #sano #saludable
Bodyshaping #lovehealty #bodyshape
🇵🇭あしたからの生活に備えてお買い物!そしてほてるのあいどるにいやされるという😍どんだけ甘え上手なの、きゅん死させられるわ😍😍😍❤❤❤ 次の学校はwifi平気でありますように!笑 #philippine #フィリピン #clark #クラーク #買い物  #rumbutan  #dragonfrut #philippinebeauty #lovebeuty #lovehealty #健康  #体に良い物  #大好き #いろいろ試す  #きれいになるために  ! #なつっこい猫 #癒し  #かわいい  #kawaii #cute #旅の醍醐味  #girltrip #alonetravel #backpacker #lovemylife #savemoneytrip #節約旅 #自由気ままに  #最高な人生
Jalan sehat badan sudah tua capek istirahat dulu#lovehealty #
Ayo hidup sehat dengan olahraga dan kurangi makan makanan yg mengandung kalori tinggi😊💪❤ #lovehealty #senamjantung #setakhirudahcapek
Effetto ottico👀. I buoni Non propositi.👊 Sveglia h 4 e 45 - turno di mattina - infermiera per passione - ma maledizioni a non finire - troppo sonno, troppo caldo, troppe lamentele, troppo tutto - carboidrati alti (ecco una gioia) - bolo sbagliato: iperglicemia↗ (svanisce la gioia) - 40 gradi all'ombra - palestra = #workout - vedi la fine, la vedi offuscata, poco nitida, poco importa perché finalmente sei in doccia - poi subito in macchina.. rilevazione glicemia : ipoglicemia↘ e tutti i santi a venire🔞, benedici di esserti preparata un mega #pancake #postworkout carico di #carbo e #frutta . Rimandi il dovere fare la spesa : troppo stanca, troppo sonno, troppo tutto. Finalmente casa..anche se.. La cena chi la prepara stasera? E i pranzi per domani? Ciclo infinito ma c'è la farò! 🙏 Vita da #infermieradiabeticasclerata altro che #fitgirl .💆 #healthyfood #gym #diabeticgym #cardio #fitness #dmt1 #fitness #eat #eatwithlove #healthyeats #pancakes #highpancake #lovefood #lovehealty #cooking #break #postgym #diabete #diabetemellitotipouno #diabeticgym #italia #italy #loveyourself
Buooooongiorno! sono tooooornataaaaaa.. Ma per poco!😂 Sempre di fretta, sempre senza sosta, mille pensieri e in corso tanti cambiamenti. Ma una costante che rimane è l'amore profondo e puro per i miei #pancakes alti! Oggi vi presento il mix di #frutta 🍴: #albicocche nell'impasto, #pesca nel mezzo e #mirtilli al di sopra. Una bomba! Una bomba nonostante il pasto libero di ieri ( ho fatto la maialina ✋😋🐽) non vi viene fame a guardarlo? Ps. Impasto fatto solo con VENTI GRAMMI farina d'avena ( #lowcarb ) #gym #fitness #eatwithlove #eat #cooking #breakfast #pancakealto #fitnessgirl #fitfood #lovefit #lovefood #lovehealty #gymfood #fruit #burrodiarachidi
Cosa ti ha colpito di più in Grecia? Sicuramente il concetto di amore riportato sui mestoli di legno🍴🍝. Loro si che capiscono la mia filosofia di vita : L'AMORE PER IL CIBO RIMARRÀ SEMPRE INCONDIZIONATO, ETERNO, COSTANTE. 🎈Ciao e grazie. Per la traduzione.. Vi affido a Google! #vicoli #scorci #greece #grecia #ontheroad #cretaisland #creta #crete #love #lovefood #lovehealty #cooking #cook #eat #eatwithlove #grecia 🇬🇷 #food
Morning Everyone..🌞 Mari mulai sekarang qt membiasakan diri untuk hidup sehat Dengan tidur yg cukup,olahraga yg cukup,asupan tubuh yg sehat dan ditambah dengan minuman herbal yang bermanfaat bagi Tubuh kita..🍃☘️🍹 Healty me terdapat 6 Varian rasa: 1. Healty Kopi ☕️ 2. Alang-alang 3. Beras kencur 4. Kunyit asam 5. Cincau Lohanko 6. Lemon Honey plus 🍯 Sehat itu berawal dari diri kita Selamat beraktifitas,semangat..💪👍 Minat Dm or wa 085923100700 🏠 bandung only,pengiriman via gojek #healtydrink #healty #drinkbandung #lovehealty #lovehealtylife #musttry
I'm backkk! Prima volta che provo il salmone selvaggio ed é davvero buono!! Inoltre valori nutrizionali top! Tutto messo nella mega insalatiera che ahimè sarà sempre presente🙈 Chi manca (in foto) é la frisella di farro, divorata😵 #salad #saladlover #fish #salmon #tomato #corn #sweetcorn #vegetables #lovehealty #foodpower #healty #healtylife #healtychoises #gym #gymaddict #stayhealtystaystrong #homesweethome #myplace #enjoylife #foodlover #food #mybodymyhome #healty #healthrecipes #fitgirl #fitnessgirl #fitnesslover #macros #aestetic
Terimakasih #jaktim ,#pulogadung repeat ordernya Semoga paket- paketnya cepet sampai ya ditunggu orderan selanjutnya...😊 Saya seneng sekali klo ada yg pesen avail atau mencoba pakai avail,bukan karna dagangan saya laku..tp saya senengnya si pembeli tersebut perduli akan kesehatannya..bahagia bngt rasanya Semoga sehat selalu ya customer2 #avail saya Salam Peluk cium buat kalian 😘😍🤗 Avail mengatasi masalah2 kewanitaan Mencegah lebih baik bunsist..yukk beralih ke yg sehat 🌼Karna sehat itu berharga🌼 🏵 WE CARE WE SHARE 🏵 Info : WA 085716239229 Pin D2F0065F #sehatbareng #wanita #sehat #wanitaaktif #avail #pantilineravail #pantilinerherbal #availdayuse #availnightuse #availnumberone #savewomanwithavail #lindungiwanita #cegahkankerserviks #cegahmiom #cegahkeputihan #cegahkista #freeongkir #availmurah #availciteureup #availgunungputri #lovehealty #availjabodetabekfreeongkir #availjabodetabek #availcibinong #availjonggol #distributoravail #distributorresmiavail
Selamat Pagi sunshine. Apa kabar setelah Lebaran ??😃 #happylife #betterlife Have you had Your #shake Today ? PROMO SMART SHAKER tinggal 2 hari lagi ya . yuk jangan sampai kehabisan kembali segera ambil keputusan yaa. Ada si cantik . Si shaker multifungsi atau biasa disebut dengan smart shaker. Dulu hanya bisa didapatkan jika ke SG. Skg diberikan hy cuma-cuman dengan pembelian produk nutrisi tertentu😍😍 ayuk jangan sampai ketinggalan🙏 PROMO : 22 - 30 JUNI 2018 GRAB IT FAST DEAR 😍😍 Jangan pikir panjang untuk ambil keputusan. Karena kesehatan diatas segalanya😍😍 . #promoherbalife #herbalifemalang #betterlife #lovehealty #herbalifeID #makanansehat #nutrisiterbaikku #dietsehat #diethebat #dietkenyang #diethappy #coachherbalife #coachnaya #malang #lombok #wonderfulindonesia
🌕🍓We have a full strawberry moon tonight! 🌕🍓and with is strawberry season! 😍 To celebrate the first summer full moon in capricorn I HAD to add some strawberries to my day! 🍓❤🌕 Pairing my pink beetroot porridge with strawberries, corn flowers and @coyo_uk Strawberry yoghurt! (Heaven in a pot!) And @pipandnut Almond butter (silky dreams of delight!) Did you know that strawberries are packed with amazing nutrients? Vitamins like A, C and folate as well as minerals like calcium and potassium male for serious health benefits! These sweet heart shaped delights are beneficial for immune strength, eye health, cell production, bone health, heart health, cancer prevention and mood improvement! WOW! 😍 That's certainly a reason to eat these cute little berries! They can be eaten in any thing from Cerials deserts and even salads! Try adding tossing them in some balsamic vinegar and adding then to a kale salad! It's a game changer! 🤤 🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓🍓 #strawberrymoon #strawberryhealth #strawnerrybreakfast #plantbasedliving #plantpower #fruitsoflife #lovehealty #feelbetter #lovefood #strawberryheavan #veganliving #thekitchenwitch #wellness #healthiswealth #healing #lovethyself #summerglow #sunshineandstrawberries #strawberrywellness #junefullmoon #summernutrtion
Semakin bertambahnya usia, tingkat kepadatan tulang akan semakin menurun sehingga tulang mulai tidak kuat untuk menopang tubuh. Hal ini dapat disebabkan oleh menurunnya aktivitas fisik serta kurangnya asupan mineral yang penting bagi tulang seperti kalsium. Ayo jaga kesehatan tulang mulai hari ini dengan rutin berolahraga dan konsumsi minuman kaya kalsium seperti Soya MELILEA. Dengan tulang yang senantiasa kuat Anda pun bisa tetap aktif hingga lanjut usia~ . . . #melilea #melileainternational #melileaindonesia #soyamelilea #soya #kedelai #susukedelai #soybean #organic #wholefood #rawfood #nonGMO #sehat #healthy #gayahidupsehat #healthylifestyle #organiclifestyle #kalsium #tulang #tulangsehat #bonehealth #transformyourlife #lovehealty #healt
Semakin bertambahnya usia, tingkat kepadatan tulang akan semakin menurun sehingga tulang mulai tidak kuat untuk menopang tubuh. Hal ini dapat disebabkan oleh menurunnya aktivitas fisik serta kurangnya asupan mineral yang penting bagi tulang seperti kalsium. Ayo jaga kesehatan tulang mulai hari ini dengan rutin berolahraga dan konsumsi minuman kaya kalsium seperti Soya MELILEA. Dengan tulang yang senantiasa kuat Anda pun bisa tetap aktif hingga lanjut usia~ . . . #melilea #melileainternational #melileaindonesia #soyamelilea #soya #kedelai #susukedelai #soybean #organic #wholefood #rawfood #nonGMO #sehat #healthy #gayahidupsehat #healthylifestyle #organiclifestyle #kalsium #tulang #tulangsehat #bonehealth #transformyourlife #lovehealty #healt #makanan
VIERNES DE POSTRE 👏🙌👏🙌👏🙌👏 ARROZ CON LECHE HEALTHY! 🍧🥄🥛🍚🌾🍇#lolacook 🍳 LECHE DE ALMENDRAS CANELA ESENCIA DE VAINILLLA AZUCAR DE COCO ARROZ INTEGRAL UVA PASAS YOGURT GRIEGO Y MASCARPONE! 😋#dessert #lowinfat #healthy #healthcoach #eathealthy #huffposttaste #lovehealty ##mascarpone #greekyogurt #nutrition #foodblogger #foodgram #fitgram #cookforsoul #yummy #healthyfood #eathealthy #huffposttaste #eatright #getfitwithme #gethealthy #tastingtable #fitnesslife #organicfood #healthychef #bloggerfood #food52 #pastry
Regrann from @callystabeautyhouse - #Repost @1001tipscantiksehat (@get_repost ) ・・・ Madu Dan Kesehatan Siapa yang tidak kenal madu. Sudah dari jaman dahulu madu digunakan untuk menjaga kesehatan dan kecantikan para ratu-ratu mesir kuno. Bahkan sampai saat ini madu tetap dipercaya untuk digunakan sebagai vitamin tubuh agar tidak mudah sakit. Sebenarnya apa saja seh manfaat yang terkandung pada madu bagi kesehatan tubuh : 1. Menjaga sistem pencernaan 2. Meningkatkan sistem imun tubuh 3. Meningkatkan energi pada pagi hari 4. Membantu detoksifikasi 5. Mengurangi iritasi pada tenggorokan Biasakan minum madu pada saat perut kosong setelah bangun tidur pagi, dengan cara mencampurkan dengan air hangat dan madu. Dan madu juga bisa sebagai pengganti gula untuk minum teh hangat. Lakukan secara teratur dan anda akan tetap merasa fit dan bertenaga. Love Your Healty Nah kalian juga harus tau kalau disemua produk callystaorganic terdapat kandungan madunya kakcan... 🌱🌿🍃 #1001tipscantiksehat #tipssehat #tipscantik #lovehealty #manfaatmadu #madudankesehatan - #regrann
Riblja corbaa.....tj. Cirba sa skusom i morskim plodovima. 😍😍😍. .Fish ,seafood soup . . . . . # fish # healtyfood #fishsoup #seafood #food #amazing # lovefood #lovehealty
next page →