#lumpiasalad

2,631 posts

Loading...
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
Lumpia salad (sayuran, beef, sosis) Terima pesanan untuk acara Silahkan hubungi WA yang tertera di bio kamiโค #lumpia #lumpiasalad #orderlumpia
Gaes siap siap jajan kuy di Qiana Kirei F&D . . Noh bumin tunjukin, stand nya kek gitu ya.. Jgn ampe lolos !! . Kita udah buka dr jam 9.00 pagi, buat sarapan masih sempet ni gaes.. . #sukabumi #sukabumiupdate #sukabumiexplore #sukabumikuliner #sukabumihits #jajanankekinian #jajanankekinian #jajananmasakini #makanankekinian #makananmasakini #makananhits #lumpia #lumpiagoreng #lumpiaseafood #lumpiakeju #lumpiavietnam #lumpiasalad #lumpiabuah #fruitspringrolls #jajankuy
Hai Icip Rangers, Hujan hujan gini paling enak tuh ngemil yg anget2 yah.. . Nih memey kasih rekomendasi buat kamu nih.. Ada @lumpiamisstukini , . Banyak macem nya loh mulai dari lumpia tuna, piscok kreyesss, sampai lumpia salad.. Nah buat stock di rumah juga bisa, soalnya di @lumpiamisstukini menyediakan matang maupun frozen loh, jadi bisa di simpen di rumah.. Hehe . Mau? Langsung order aja ke @lumpiamisstukini yaaa. . .oya buat kalian yg pengin Powerbank gratiss, @lumpiamisstukini lagi ngadain Giveaway loh.. Cek aja IG @lumpiamisstukini dan menangkan hadiah nya.. . . #makanancilacap #icipicip #programmakanan #infomakanancilacap #cilacapmakan #kulinercilacap #cilacapkekinian #explorecilacap #wisatakuliner #kuliner #cilacap #kotacilacap #lumpiacilacap #lumpiatuna #lumpiasalad #piscok
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
Yuk diorder lumpia saladnya. Hari ini ready lumpia saladnya aja ya. Closed buat yang salad buahnya Soalnya pemesanan salad buahnya udah penuh. Buruan di order yuk lumpia saladnya jangan sampai kehabisan, rasa dijamin enak & mumer ๐Ÿ˜Š #kedai77 #lumpiasalad #lumpiasaladenak #lumpiasaladsayur #lumpiasaladsosis #lumpiaenak #saladbuahkekinian #saladbuahjakarta #saladbuahenak #saladbuah #pentoltulang #pentolsayap #pentolceker #lumpiasaladjakarta
Ayo buruan di order salad buah nya, hari ini ready๐Ÿ˜ Jangan sampai kehabisannnn! Hari ini ada menu baru "lumpia salad 77" ayoo buruan di order juga, jangan smpe kehabisannnn! #saladbuahyummy #saladbuahjkt #lumpiasalad #lumpiasaladjakarta
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #lezaaatnyangejreeeng ๐Ÿ˜ #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**DURIAN,ES KELAPA atau ENENGnya๐Ÿ˜˜hahahhaa . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #lezaaatnyangejreeeng ๐Ÿ˜ #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #lezaaatnyangejreeeng ๐Ÿ˜ #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #lezaaatnyangejreeeng ๐Ÿ˜ #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #pancakenyagasspolll #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #dimsumnyamaknyosss #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kinyiskinyisdjossss #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #gurihnyanyoosss #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #gurihnyanyooss #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . ~ready cimahi . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
Hai Icip Rangers, Hujan hujan gini paling enak tuh ngemil yg anget2 yah.. . Nih memey kasih rekomendasi buat kamu nih.. Ada @lumpiamisstukini , . Banyak macem nya loh mulai dari lumpia tuna, piscok kreyesss, sampai lumpia salad.. Nah buat stock di rumah juga bisa, soalnya di @lumpiamisstukini menyediakan matang maupun frozen loh, jadi bisa di simpen di rumah.. Hehe . Mau? Langsung order aja ke @lumpiamisstukini yaaa. . .oya buat kalian yg pengin Powerbank gratiss, @lumpiamisstukini lagi ngadain Giveaway loh.. Cek aja IG @lumpiamisstukini dan menangkan hadiah nya.. . . #makanancilacap #icipicip #programmakanan #infomakanancilacap #cilacapmakan #kulinercilacap #cilacapkekinian #explorecilacap #wisatakuliner #kuliner #cilacap #kotacilacap #lumpiacilacap #lumpiatuna #lumpiasalad #piscok
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
Say it with Salad ๐Ÿ’œ Penggiat pasar sehat terbaik di Bogor juga hadir di @pasargeret dengan mempersembahkan kebaikan segarnya sayuran dan saus salad sehat #lumpiasalad #healthysaladdressing Terima kasih @nez.cookies sudah mendukung kami dan konsisten mengajak gerakan pola makan sehat alami ~ terima PO terbatas sist!๐Ÿ˜Š #pasargeret #pasargeretjakarta #kumpulsehat #bukankumpulbiasa #geretsehat
_Sroto Sokaraja_ saatnya yang hangat di pagi hari.. Sroto Sokaraja adalah soto khas Sokaraja, Banyumas, Jawa Tengah. Adanya campuran bumbu sambal kacang dan ketupat merupakan ciri khas soto ini. Selamat Hari Minggu, gaes.. #food #instafood #makanan #kuliner #foodies #foodlover #ilovefood #foodstagram #eat #kulinerindonesia #instagood #foodphotography #foodgasm #foodie #catering #masakanindonesia #kulinerbanyumas #kulinercilacap #banyumashits #cilacaphits #soto #sroto #sotoayam #sotodaging #sotobabat #wening_kitchen #lumpiasalad #basogoreng #pisangkekinian #pisanggorengcrispy
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp Pete๐Ÿ˜‚ Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
**PANCAKE DURIAN dan ANEKA DIMSUM** . . ~produk hala MEDAN๐Ÿ˜ . . *welcome resselerโ˜บ . . Rp 65000/box aneka dimsum Rp 65000/box pancake durian Rp 65000/box durian kupas Rp 70000/kg daging durian. . . . siyap edar buat kota medan dan sekitar,buat luar kota siyap PO dan siyap kirim ke luar kota MEDAN. . . . . HALAL,enak,nikmat,lezat,murah dan bersahabat. . . . info pemesanan dan tanya~tanya hubungi kontak HP & WA di bawah ya. . . .........๐Ÿ‘‡....... . ๐Ÿ‘‰081361185024 ๐Ÿ‘‰082214037159. -yang namanya tanya~tanya gratis kok๐Ÿ˜. . . Nb#resseler dalam dan luar kota harga khusus,minimal pengambilan,mau tau harga khusus nya.yok silahkan kepoiin kontak WA nya๐Ÿ˜€ . . #kulinerhalalmedan #kulinerdurianmedan #kulinermedan #kulinerhalalbandung #kulinerbandung #kulinerhalalcimahi #kulinercimahi #kulinerhalalbatam #kulinerbatam #kulinerhalaljakarta #kulinerjakarta #pancakedurianbandung #pancakeduriancimahi #pancakedurianjakarta #dimsumayam #dimsumudang #dimsum3rasa #dimsumrumputlaut #dimsumkepiting #dimsumsapi #lumpiasalad #lumpiakulittahu #bolaudang #lenghokien #barangMEDANpunyabarangBUNG ๐Ÿ˜Ž#
next page →