#magicstick

451,084 posts

Loading...
Bioglass + pendant untuk leukimia Chat me Dini 085601939842
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh.๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Florence Yulia Rusli Mci 08159162650 #bioglasmini #magicstick #keseleo
Anak siapa kalo lagi sakit langsung keluarin alat2 p3k nya ?? Pasti anak2 member MCI ๐Ÿ˜‚ #magicStick #BioMini #BioPendant Ngochingni mci
WHATEVER-LAH Pokoknya yeessss..๐Ÿ˜ Dibilang pembersih iya๐Ÿ‘ Dibilang penghalus kulit juga iya๐Ÿ‘ Dibilang pengecil pori2 boleh juga๐Ÿ‘ Dibilang pencerah Kulit oke banget๐Ÿ‘ Dibilang penghilang Noda bisa๐Ÿ‘ Tapi bukan cream ๐Ÿ˜ Melainkan cleanser yang juga berfungsi sebagai filler gel yang Alami ๐Ÿ˜ Dibilang apa aja dah yang pasti produk ini bakalan bikin kulit jadi lebih oke banget, Cara pakenya sangat praktis dan sangat Aman.. Manfaatnya bisa dirasakan sejak pertama kali pemakaian. Apa an tuch.... Jawabannya adalah GLUCOLA GEL wanna try? Ada kemasan mini nya loh๐Ÿ˜Š BETTER LIFE WITH MCI โค๏ธ Chat me now Distributor Resmi MCI Indah retnaningtyas Wa 081231152312 #mci #mcindonesia #bioglass #lsw #lsm #aura #pendant #magicstick #nanospray #radiasihp #biomini #antiradiasi #alatkesehatan #alatkecantikan #komedo #jerawat #nanospraymci #kalungkesehatan #bengkak #lsmmci #kulithalus #kulitmulus
MANFAAT BATU GERMANIUM ๐Ÿ“Œ Batuan #germanium , yang diambil dari bongkahan Batu Elvan (bongkahan batu Elvan inilah yang menjadi salah satu penemuan rahasia terbesar dibidang ilmu kedokteran) Manfaat Batu Germanium : 1. Mengobati Sakit Kepala Anda dapat mengompreskan batu germanium pada kepala anda yang sakit ataupun pusing. 2. Meredakan Demam Tidak hanya mengobati sakit kepala, batu germanium dapat meredakan sakit demam yang anda derita. Batu germanium jika dikombinasikan dengan air, maka suhu batu akan menurun menjadi dingin. Dengan suhu sedingin batu germanium, ini merupakan kompres yang sangat baik untuk dijadikan kompres penurun demam. 3. Menenangkan Pikiran Hal ini karena batu germanium dapat memicu hormon serotonin pada tubuh anda yang dapat mengurangi rasa stress ataupun jenuh. 4. Meredakan Nyeri Bahu Selain menggunakan alat pijit untuk meredakan nyeri bahu, anda juga dapat menggunakan batu germanium. Batu ini sangatlah efektif dijadikan sebagai alat pijat apalagi jika anda mengalami nyeri bahu, hal ini karena ion negatif yang dimiliki oleh germanium dapat membuat otot- otot pada bahu anda menjadi normal kembali 5. Mengencangkan Kulit wajah Selain bermanfaat untuk kesehatan, batu germanium juga sangat baik bagi perawatan kecantikan wajah. Selain menggunakan setrika wajah untuk mengencangkan wajah anda serta menghilangkan keriput pada wajah anda, anda dapat memakai batu germanium. Selain lebih praktis, ion negatif yang dipancarkan oleh batu germanium sangat baik tidak hanya kencang, maka wajah anda akan kelihatan lebih muda. Anda dapat memanfaatkan batu germanium setiap waktu, kapanpun anda mau. 6. Menstabilkan ionegatif dalam tubuh Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo menyatakan bahwa berdasar teori efek Leonard pada Piramida di Mesir, didapatkan kesimpulan besar berkaitan dengan Ion negatif adalah: * Terbukti mampu menghentikan/ membunuh Bakteri, Virus, Kuman * Terbukti membuat Tubuh semakin Sehat dan Kuat NAH...! Batu germanium terdapat di #pendantMCI yg cantik ini serta #magicstick ... Yuksss... Cepatan di order buat orang2 tersayang. More info Shinta WA 085386262790 / inbox #mciofficial #batugermanium #manfaatbatugermanium
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Sherry mci WA 085316121936 #bioglasmini #magicstick #keseleo
My face after a 16 hour day and a tube of acoustical blowing up on me. There is a silver lining though. I tried using the typical cleaners to get this mess off me, obviously filled with harmful chemicals. I was in the shower contemplating how Iโ€™m going to sleep without getting this crap all over my bed sheets. I tried #tiberriver Ex Factor bar soap with ground loofah and it was like a magic eraser. If you insulate and want a more chemical free clean, I can hook you up with this amazing powerhouse bar of soap. Link in bio. . . #insulatingsucks #acousticaleverywhere #howdoesthisevenhappen #help #whhhhhy #tiberriver #tiberrivernaturals #exfactor #magicstick #naturallyderived #ladycarpenter #yqrcarpenter #ladyboss #squeakyclean
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Ngochingni Mci 0852 7461 1717 #bioglasmini #magicstick #keseleo
Tuh temen" air dalam gelas yg berisi betadin aja bisa bening lagi karna terserap sama kalung" keren ini AURA, BIOPENDANT, LSM dan LSW... Gimana kalau kita pake langsung kalung nya selain cantik sehat lagi yuo kepoin Dapatkan informasi dan penawaran menariknya dari saya, Terimakasih semuanya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ. Untuk info lebih lengkap join member dan Cara order produk MCI dapat menghubungi: Swan Akiko Distributor resmi MCI Mobile : +61423489556 Whatsapp : https://bit.ly/2seorP6 Bbm : D5237244 / SWAN01 Line id : swanakiko17 Instagram : swanakiko_mci Facebook : Swan Akiko Youtube : Swan Akiko Website : www.paketmci.com #Mci #MiniBioglass #glucolaserum #magicstick #kecantikan #greentea #biorecovery #jalanjalangratis #MillionaireClubIndonesia #maestrovisioncrew #NanoSpray3 #jakarta #mciSydney #networkmarketing #biopendant #Bioglass #aurapendant #kalungmci #soshin2 #slim #lsw #lsm #dietalami #herbal #Mgiturbomobil #mgiturbomotor #gift #qoutes #motivasi #kesehatan
THE 10 : NIKE ZOOM FLY NIKE ร— off-white
ๆ ชๅผไผš็คพShitamichi HD17ๅ‘จๅนด Lily๏ผ†Marry'S Party 2018 ใŸใใ•ใ‚“ใฎ็š†ๆง˜ใซใ”ๆฅๅ ด้ ‚ใ ใจใฆใ‚‚่ฏใ‚„ใ‹ใชใƒ‘ใƒผใƒ†ใ‚ฃใจใชใ‚Šใพใ—ใŸใ€‚ ใ”ๅ‚ๅŠ ้ ‚ใ„ใŸ็š†ๆง˜ ใ”ๅ”่ณ›ใƒปใ”ๅ”ๅŠ›้ ‚ใ„ใŸ็š†ๆง˜ ๆœฌๅฝ“ใซใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ—ใŸ๏ผ ๅ ใ„ใƒ–ใƒผใ‚นใฏ ๅ”ฏๅ…ˆ็”Ÿใ€ใ‚ขใ‚ฒใƒๅ…ˆ็”Ÿใ€ ๅพŒๅŠใ‹ใ‚‰ใฏๆ‚ ๅ…ˆ็”ŸใŒๅ ใ„้‘‘ๅฎšใ€‚ ็ตถใˆใš่กŒๅˆ—ใŒๅ‡บๆฅใฆ ็š†ใ•ใพๅ ใ„ใ‚’ๆฅฝใ—ใใ†ใซ ไฝ“้จ“ใ—ใฆใใ ใ•ใฃใฆใพใ—ใŸ^ ^ ๆ™ฎๆฎตใ€้•ทๅฒกใง้‘‘ๅฎšใ—ใฆใ„ใ‚‹ใจ ใŠไผšใ„ๅ‡บๆฅใชใ„ๆ–นใ€…ใซใ‚‚ ็›ดๆŽฅใŠไผšใ„ใ—ใฆ ใŠ่ฉฑใŒๅ‡บๆฅใฆ ๆ”นใ‚ใฆใ“ใ‚Œใ ใ‘ๅคšใใฎ ็š†ๆง˜ใซๆ”ฏใˆใฆใ„ใŸใ ใ„ใฆ ใ„ใ‚‹ไบ‹ใ‚’ๅฎŸๆ„Ÿใ—ใพใ—ใŸ๏ผ ๆœฌๅฝ“ใซใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใพใ™ใ€‚ ็š†ๆง˜ใ‹ใ‚‰ๅผทๅŠ›ใชๅˆบๆฟ€ใ‚’ๅ—ใ‘ ใŸใใ•ใ‚“ๅ‹‰ๅผทใซใชใ‚Šใพใ—ใŸ๏ผ ใ‚‚ใฃใจใ‚‚ใฃใจๅ–œใ‚“ใงใ„ใŸใ ใ‘ใ‚‹ ๅ ใ„ๅธซใซใชใ‚Œใ‚‹ใ‚ˆใ†ใŒใ‚“ใฐใ‚Šใพใ™๏ผ ไปŠๅพŒใจใ‚‚ใฉใ†ใžๅฎœใ—ใใŠ้ก˜ใ„ใ—ใพใ™^ ^ #้•ทๅฒกใฎๅ ใ„ #ๆ–ฐๆฝŸใฎๅ ใ„ #MagicStick #ๆฒ™็พ… #ใƒชใƒชใƒžใƒชใƒ‘ใƒผใƒ†ใ‚ฃ
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Yenni Mci Wa 082160603232 #bioglasmini #magicstick #keseleo
MANFAAT BATU GERMANIUM ๐Ÿ“Œ Batuan #germanium , yang diambil dari bongkahan Batu Elvan (bongkahan batu Elvan inilah yang menjadi salah satu penemuan rahasia terbesar dibidang ilmu kedokteran) Manfaat Batu Germanium : 1. Mengobati Sakit Kepala Anda dapat mengompreskan batu germanium pada kepala anda yang sakit ataupun pusing. 2. Meredakan Demam Tidak hanya mengobati sakit kepala, batu germanium dapat meredakan sakit demam yang anda derita. Batu germanium jika dikombinasikan dengan air, maka suhu batu akan menurun menjadi dingin. Dengan suhu sedingin batu germanium, ini merupakan kompres yang sangat baik untuk dijadikan kompres penurun demam. 3. Menenangkan Pikiran Hal ini karena batu germanium dapat memicu hormon serotonin pada tubuh anda yang dapat mengurangi rasa stress ataupun jenuh. 4. Meredakan Nyeri Bahu Selain menggunakan alat pijit untuk meredakan nyeri bahu, anda juga dapat menggunakan batu germanium. Batu ini sangatlah efektif dijadikan sebagai alat pijat apalagi jika anda mengalami nyeri bahu, hal ini karena ion negatif yang dimiliki oleh germanium dapat membuat otot- otot pada bahu anda menjadi normal kembali 5. Mengencangkan Kulit wajah Selain bermanfaat untuk kesehatan, batu germanium juga sangat baik bagi perawatan kecantikan wajah. Selain menggunakan setrika wajah untuk mengencangkan wajah anda serta menghilangkan keriput pada wajah anda, anda dapat memakai batu germanium. Selain lebih praktis, ion negatif yang dipancarkan oleh batu germanium sangat baik tidak hanya kencang, maka wajah anda akan kelihatan lebih muda. Anda dapat memanfaatkan batu germanium setiap waktu, kapanpun anda mau. 6. Menstabilkan ionegatif dalam tubuh Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo menyatakan bahwa berdasar teori efek Leonard pada Piramida di Mesir, didapatkan kesimpulan besar berkaitan dengan Ion negatif adalah: * Terbukti mampu menghentikan/ membunuh Bakteri, Virus, Kuman * Terbukti membuat Tubuh semakin Sehat dan Kuat NAH...! Batu germanium terdapat di #pendantMCI yg cantik ini serta #magicstick ... Yuksss... Cepatan di order buat orang2 tersayang. More info WA 087882281640
. #Testimoni dari Ibu Dian yang terkena #STROKE SEBELAH KANAN. . Beliau bilang : "Jika terlanjur sakit & sudah lelah minum obat, jangan pesimis seakan tidak ada lagi kesembuhan. Teruslah optimis bahwa #ikhtiar untuk sembuh itu ada. . Dengan terapi #BioGlass , terapi sinar #BioGlass , kalung #pendant , #MagicStick dan #Biomini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘. Kena #Stroke sebelah kanan 4 hari di rumah sakit. 2 minggu kemudian terapi sendiri dirumah. Langsung bisa naik motor kembali. Nasya Allah...kesembuhan dari Allah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡. Sakit jangan pake lama, kasihan anak dan suami nggak ada yang urus". . Sharing is Caringโค . Semoga bermanfaat๐Ÿค— Silviany WA. 0852.6102.6365 Thankyou๐Ÿ™
ALASAN EMAK-EMAK ZAMAN NOW PERLU 'TONGKAT AJAIB' (MagicStick) : 1. Nirusin pipi tembem dalam 15 menit jadi gak Perlu operasi Tarik Benang 2. Ngerokin suami masuk angin 3. Ngilangin pegel2 habis senam/nginem 4. Hilangkan kerutan, Menjaga wajah awet muda 5. Urut kaki anak2 yg aktif ksana kemari 6. Ngilangin varises karna asik jalan nge mol 7. Salah bantal jadi cepet sembuhnya 8. Memudarkan selulit dan mengencangkan payudara 9. Hilangin rasa pusing sakit kepala karna jatah bulanan 10. dan lain-lain , xixixi Bukan sulap bukan sihir semuaa terjadi atas izin yang di Atas๐Ÿ™๐Ÿ™‚ Ikhtiar sehat cantik bersama #MagicStick Salam Sehat, mau order #BatuGermanium #FarInfraRed #EnergyScalar #kerutdiwajah Minat? Dm WA : 085263535550
#paket hemat #paketcash #sampai tanggal 20 Desember 2018 #siapa cepat dia yang dapat Kalau belum merapat jangan sampai bilang telat #BioglassMCI #biomini #bioglassx #nanospray #magicstick #Kalungpendant #lswmci #distributorresmiMCI # Info lebih lanjut Wa 087721776336
Ini adalah... Saat satu keluarga Produk MCI mejeng bareng di kamera.. ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜ . . Seneng ya liatnya.. kalau Uda punya lengkap begini.. Mulai buat KESEHATAN sampai KECANTIKAN KULIT.. Lengkapppp ๐Ÿ˜ . . Mau sehat? Rutin minum air Bioglass & pakai Pendant MCI Mau kulit sehat? Semprot pakai Nano Spray, roller pakai Magic Stick, & rutin minum Glucola tiap pagi Mau langsing? Ada So Shin siap membantu . . Bisa dipakai satu keluarga besar ๐Ÿ˜ฑ Woww.. SEHAT ๐Ÿ’ช + HEMAT ๐Ÿ’ฐ . . #produkmci #diamondmci #keluargamci #produkkesehatan #produkkecantikan #sehat #cantik #masalahkesehatan #masalahkecantikan #mciahlinya #bioglass #glucola #nanospray #magicstick #soshin #hemat #belisekali #keluargabesar #produklengkap
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Nancy Mci WA 0812 6680 0958 #bioglasmini #magicstick #keseleo
ALASAN EMAK-EMAK ZAMAN NOW PERLU 'TONGKAT AJAIB' (MagicStick) : 1. Nirusin pipi tembem dalam 15 menit jadi gak Perlu operasi Tarik Benang 2. Ngerokin suami masuk angin 3. Ngilangin pegel2 habis senam/nginem 4. Hilangkan kerutan, Menjaga wajah awet muda 5. Urut kaki anak2 yg aktif ksana kemari 6. Ngilangin varises karna asik jalan nge mol 7. Salah bantal jadi cepet sembuhnya 8. Memudarkan selulit dan mengencangkan payudara 9. Hilangin rasa pusing sakit kepala karna jatah bulanan 10. dan lain-lain , xixixi Bukan sulap bukan sihir semuaa terjadi atas izin yang di Atas๐Ÿ™๐Ÿ™‚ Ikhtiar sehat cantik bersama #MagicStick Salam Sehat, mau order Maintan Wa 085261618202 Hp 08116188202 #BatuGermanium #FarInfraRed #EnergyScalar #kerutdiwajah
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Aline 08112201369 #bioglasmini #magicstick #keseleo #badmintonindonesia #basketindonesia #atletikindonesia
#Bioglass tidak bertentangan dengan medis ya.. Justru dengan bantuan bioglass efek samping kemoterapi bisa ditekan, pengobatan medis bisa lebih lancar, proses penyembuhan lebih efektif.. Semua atas izin Allah.. Sharing bundanya Cinta... Terimaksih mom... InsyaAllah adek cinta akan sehat terus ke depannya.. Aamiin โ™ฅ๏ธ . #antiaging #NanoSprayMCI #MagicStickMCI #GlucolaMCI #GreenTeaMCI #glucolaserum #serumglucola #BioglassMCI #PendantMCI #jasafollowers #promogratis #infosurabaya #bioglass #kekinian #nanospray #beautycare #skincare #kuliner #resepmasakan #selfie #instagood #magicstick
ALASAN EMAK-EMAK ZAMAN NOW PERLU 'TONGKAT AJAIB' (MagicStick) : 1. Nirusin pipi tembem dalam 15 menit jadi gak Perlu operasi Tarik Benang 2. Ngerokin suami masuk angin 3. Ngilangin pegel2 habis senam/nginem 4. Hilangkan kerutan, Menjaga wajah awet muda 5. Urut kaki anak2 yg aktif ksana kemari 6. Ngilangin varises karna asik jalan nge mol 7. Salah bantal jadi cepet sembuhnya 8. Memudarkan selulit dan mengencangkan payudara 9. Hilangin rasa pusing sakit kepala karna jatah bulanan 10. dan lain-lain , xixixi Bukan sulap bukan sihir semuaa terjadi atas izin yang di Atas๐Ÿ™๐Ÿ™‚ Ikhtiar sehat cantik bersama #MagicStick Salam Sehat, mau order #BatuGermanium #FarInfraRed #EnergyScalar #kerutdiwajah Info pesan Wa:085297903180(ledy)
NIKE AIR FORCE 1 HIGH 07 QS "VIP" x Magic Stick ๆœฌๆ—ฅไปฃไผ‘ใƒŠใƒชใ€‚ 12ๆœˆใชใฎใซ20ๅบฆ่ถ…ใˆใจใ‹ใƒฏใ‚ฑใฎๅˆ†ใ‹ใ‚‰ใ‚“็Šถๆ…‹ใ‹ใ‚‰ใ‚„ใฃใจๆœฌๆฅใฎๅนดๆœซใ‚‰ใ—ใ„ๆฐ—ๆธฉใซใ€‚ ๆš‘ใ„ใฎ่‹ฆๆ‰‹ใง11ๆœˆ็”Ÿใพใ‚Œใฎ่‡ชๅˆ†ใจใ—ใฆใฏใ€10ๆœˆใ€œ12ๆœˆใŒ1ๅนดใงๆœ€ใ‚‚้Žใ”ใ—ๆ˜“ใใฆๅฅฝใใชๅญฃ็ฏ€ใ€‚ ๅˆๅ‰ไธญๅฐ้›จใฎไบˆๅ ฑใ ใ‘ใฉใ€้˜ฒๆฐดใ‚นใƒ—ใƒฌใƒผใ‹ใ‘ใฆใ‚„ใฃใŸใ‹ใ‚‰ใ‚ณใ‚คใƒ„ใ‚’ใŠใ‚ใ—ใฆใ‚„ใ‚‹ไบ‹ใซใ€‚ #nike #airforce1 #af1 #af1vip #magicstick #magicstick_tyo #kith #kithnyc #aer #aerbag #sneaker #kicks #rainyday
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Novi Lalihatu 081282405166 #bioglasmini #magicstick #keseleo
ALASAN EMAK-EMAK ZAMAN NOW PERLU 'TONGKAT AJAIB' (MagicStick) : 1. Nirusin pipi tembem dalam 15 menit jadi gak Perlu operasi Tarik Benang 2. Ngerokin suami masuk angin 3. Ngilangin pegel2 habis senam/nginem 4. Hilangkan kerutan, Menjaga wajah awet muda 5. Urut kaki anak2 yg aktif ksana kemari 6. Ngilangin varises karna asik jalan nge mol 7. Salah bantal jadi cepet sembuhnya 8. Memudarkan selulit dan mengencangkan payudara 9. Hilangin rasa pusing sakit kepala karna jatah bulanan 10. dan lain-lain , xixixi Bukan sulap bukan sihir semuaa terjadi atas izin yang di Atas๐Ÿ™๐Ÿ™‚ Ikhtiar sehat cantik bersama #MagicStick Salam Sehat, mau order Wa 082365278066 #BatuGermanium #FarInfraRed #EnergyScalar #kerutdiwajah
Saya gak ada uang utk memulai bisnisnya ๐Ÿ˜ง Kalo GAK di MULAI dari SEKARANG, walau udah 10thn ke depan tetap gak ada uang๐Ÿ˜… Bisa itu karena MAU ๐Ÿ˜Š STOP wishing!!! START doing!!! Yuuk joint MCI Dengan pembelian 1 paket aja kamu sudah bisa mendptkan HAK BISNISNYA SEUMUR HIDUP looch ๐Ÿ‘๐Ÿ‘ Silvi 085730746563 #teamhebatshaba ย  #nanospraysidoarjo #nanospray #nanospraymci #nanospraypandaan #nanospraypasuruan #nanosprayasli #nanospraymurah #nanosprayori #soshin #glucola #glucolagel #glucolamci #glucolaori #bioglassmci #pendantmci #Lsw #Lsm #magicstick #kalungkesehatan
Alhamdulillah semenjak sedia peralatan P3K ini di rumah, bener2 merasa sangat terbantu. ใ€‹ si bayi 2m demam abis imunisasi, tempel #biomini di bekas suntikan sama jidat. Alhamdulillah bekas suntikannya nggak bengkak, panas juga turun. ใ€‹ si Mas 4y6m tadi malam panas, tempel biomini di jidat jam 8 malam. Alhamdulillah paginya panas turun. ใ€‹ temen ada yang sakit gigi, udah coba minum macem2 obat kimia dan tradisional tapi nggak juga sembuh. Minum 2 sachet #Glucolastevia dikumur2, alhamdulillahilang sakit giginya. Colek mba @sri. ใ€‹ ada temen juga migrain, kepala nyut2an udah beberapa hari. Ditempel #KalungKesehatan #LSM alhamdulillah terasa kayak ditarik2. Sekitar 2jam kemudian alhamdulillah sakitnya ilang. Colek mba @sri juga. ใ€‹ suami temen abis kecelakaan, pinggangnya sakit, gak bisa bangun. Dibantu ikhtiar dengan biomini dan #magicstick alhamdulillah udah lumayan bisa jalan sedikit2. Colek @shinta_kiren. ใ€‹ aku juga biasanya kalau mau flu batuk, pake acara meriang2, pusing, dll. Alhamdulillah semenjak pake #LSM tiap hari, gak ada drama2 meriang2, pusing,dll. Paling cuma berasa sakit tenggorokan karna meradang. Tempel sama LSM, alhamdulillah ilang. Langsung flu batuk aja. Syukurnya juga biasanya kalau flu batuk sampe 1mingguan lebih, sekarang paling cm beberapa hari. Itupun gak terlalu parah. Paling batuk sesekali sama hidung mampet aja. Dan itu semuanya real ya. Bener2 aku dan temen-temenku alami. Boleh kok japri mereka kalau ngerasa nggak yakin. ๐Ÿ˜‰ Temen-temen ada yang mau coba ikhtiar juga pake produk #MCI ? Langsung chat aja ya kalau mau pinjem dulu alatnya. Mau beli langsung juga boleh kalau mau punya sendiri di rumah. ๐Ÿ˜ Salam Bundanya Azka Aksa ๐Ÿค—
Jadi moms, selain beliin gadget (sumber radiasi) buat anak, jangan lupa sediain pendant MCI (penangkal radiasi)nya juga ya... Hidup ini harus seimbang.... ๐Ÿค— Tapi dengan punya pendant MCI, gak lantas harus bablas ya penggunaan gadgetnya, sebisa mungkin batasi waktu penggunaannya, karena selain merusak fisik, gadget juga bisa merusak psikis... Salam Sehat Better Life with MCI Distributor Resmi MCI @a4mmi Wa 085225453835 #PendantMCI #Pendant #diennaHoki #jualprodukmciasli #jualprodukmci #pendantMci #lsw #lsm #pendantAura #biopendant #investasiKesehatan #diennaHoki #jualprodukMci #jualanku #ikhtiarsehat #cash #arisan #nabung #cashProdukMci #arisanProdukMci #bioglass #biomini #nanospray #magicstick #glucola #glucolaSerum #glucolagold #greentea #mgiturbo #sehatTanpaObat
ALASAN EMAK-EMAK ZAMAN NOW PERLU 'TONGKAT AJAIB' (MagicStick) : 1. Nirusin pipi tembem dalam 15 menit jadi gak Perlu operasi Tarik Benang 2. Ngerokin suami masuk angin 3. Ngilangin pegel2 habis senam/nginem 4. Hilangkan kerutan, Menjaga wajah awet muda 5. Urut kaki anak2 yg aktif ksana kemari 6. Ngilangin varises karna asik jalan nge mol 7. Salah bantal jadi cepet sembuhnya 8. Memudarkan selulit dan mengencangkan payudara 9. Hilangin rasa pusing sakit kepala karna jatah bulanan 10. dan lain-lain , xixixi Bukan sulap bukan sihir semuaa terjadi atas izin yang di Atas๐Ÿ™๐Ÿ™‚ Ikhtiar sehat cantik bersama #MagicStick Salam Sehat, mau order Wa 082160603232 #BatuGermanium #FarInfraRed #EnergyScalar #kerutdiwajah
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Angela 0812 9712 8689 #bioglasmini #magicstick #keseleo
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Roy 08567081921 #bioglasmini #magicstick #keseleo
Kebayang kan, kalau ga di roll pakai #magicstick , secara logika semakin bertambahnya umur pasti semakin kelihatan tua, Berkat pakai #magicstick rutin.. Semakin tambah umur, semakin kelihatan awet mudanya.. Perbandingan setelah dan sebelum di roller dengan magicstick keliatan kan beda nya.... 2015 anak 2 pipi chubby padahal kalau diliat BB nya lebihan 3 kg di 2018 anak udah 3 tapi kok bisa tirus kan...ya itu tadi Krn udah kenal mgicstik dan rutin pakek nya dan beneran bisa buat pipi agak tirus dikit ya... Magicstick emang betul2 bermanfaat banget bisa utk pegal2 dan bisa utk kecantikan juga ๐Ÿ˜ Konsultasi dan Order Wa 083833331491>> bit.ly/HelloReta #jualprodukmciasli #jualprodukmci #yorettahoki #jualanku
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi More info Eti Wa 0856 4020 9149 #bioglasmini #magicstick #keseleo
Tips menggunakan Magic Stick dgn benar --------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ’šUNTUK KECANTIKAN Rolling Magic Stick selalu searah dari bawah ke atas, untuk menarik bagian2 kulit yg kendur / berkerut. Rolling minimal 10-15 menit. Gunakan batu germanium yg berada di ujung Magic Stick untuk totok wajah. ๐Ÿ’™UNTUK KESEHATAN Rolling Magic Stick bolak balik naik turun dengan agak ditekan di bagian yg sakit / pegal. Gunakan batu germanium yg di ujung Magic Stick untuk akupresur. Rolling minimal 10-15 menit / sampai sakitnya hilang. . . BETTER LIFE MCI . ๐Ÿ“For More Info: ๐ŸคตSurya Limz MCI ๐Ÿค™WA : 08116002601 ๐ŸŒŽWebsite : www.mci-indo.com . . #mciindonesia #hidupsuksesberkatmci #jualan #tripmci #sakitasma #sakitjantung #biogglas #obatterapi #terapimci #mci # #Magicstick #mciindonesia #betterlifewithmci
Tips menggunakan Magic Stick dgn benar --------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ’šUNTUK KECANTIKAN Rolling Magic Stick selalu searah dari bawah ke atas, untuk menarik bagian2 kulit yg kendur / berkerut. Rolling minimal 10-15 menit. Gunakan batu germanium yg berada di ujung Magic Stick untuk totok wajah. ๐Ÿ’™UNTUK KESEHATAN Rolling Magic Stick bolak balik naik turun dengan agak ditekan di bagian yg sakit / pegal. Gunakan batu germanium yg di ujung Magic Stick untuk akupresur. Rolling minimal 10-15 menit / sampai sakitnya hilang. . . BETTER LIFE MCI . ๐Ÿ“For More Info: ๐ŸคตSurya Limz MCI ๐Ÿค™WA : 08116002601 ๐ŸŒŽWebsite : www.mci-indo.com . . #mciindonesia #hidupsuksesberkatmci #jualan #tripmci #sakitasma #sakitjantung #biogglas #obatterapi #terapimci #mci # #Magicstick #mciindonesia #betterlifewithmci
. #Testimoni dari Ibu Dian yang terkena #STROKE SEBELAH KANAN. . Beliau bilang : "Jika terlanjur sakit & sudah lelah minum obat, jangan pesimis seakan tidak ada lagi kesembuhan. Teruslah optimis bahwa #ikhtiar untuk sembuh itu ada. . Dengan terapi #BioGlass , terapi sinar #BioGlass , kalung #pendant , #MagicStick dan #Biomini ๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘. Kena #Stroke sebelah kanan 4 hari di rumah sakit. 2 minggu kemudian terapi sendiri dirumah. Langsung bisa naik motor kembali. Nasya Allah...kesembuhan dari Allah๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡. Sakit jangan pake lama, kasihan anak dan suami nggak ada yang urus". . Sharing is Caringโค . Semoga bermanfaat๐Ÿค— Fenny WA. 081.3709.99907 Thankyou๐Ÿ™
MANFAAT BATU GERMANIUM ๐Ÿ“Œ Batuan #germanium , yang diambil dari bongkahan Batu Elvan (bongkahan batu Elvan inilah yang menjadi salah satu penemuan rahasia terbesar dibidang ilmu kedokteran) Manfaat Batu Germanium : 1. Mengobati Sakit Kepala Anda dapat mengompreskan batu germanium pada kepala anda yang sakit ataupun pusing. 2. Meredakan Demam Tidak hanya mengobati sakit kepala, batu germanium dapat meredakan sakit demam yang anda derita. Batu germanium jika dikombinasikan dengan air, maka suhu batu akan menurun menjadi dingin. Dengan suhu sedingin batu germanium, ini merupakan kompres yang sangat baik untuk dijadikan kompres penurun demam. 3. Menenangkan Pikiran Hal ini karena batu germanium dapat memicu hormon serotonin pada tubuh anda yang dapat mengurangi rasa stress ataupun jenuh. 4. Meredakan Nyeri Bahu Selain menggunakan alat pijit untuk meredakan nyeri bahu, anda juga dapat menggunakan batu germanium. Batu ini sangatlah efektif dijadikan sebagai alat pijat apalagi jika anda mengalami nyeri bahu, hal ini karena ion negatif yang dimiliki oleh germanium dapat membuat otot- otot pada bahu anda menjadi normal kembali 5. Mengencangkan Kulit wajah Selain bermanfaat untuk kesehatan, batu germanium juga sangat baik bagi perawatan kecantikan wajah. Selain menggunakan setrika wajah untuk mengencangkan wajah anda serta menghilangkan keriput pada wajah anda, anda dapat memakai batu germanium. Selain lebih praktis, ion negatif yang dipancarkan oleh batu germanium sangat baik tidak hanya kencang, maka wajah anda akan kelihatan lebih muda. Anda dapat memanfaatkan batu germanium setiap waktu, kapanpun anda mau. 6. Menstabilkan ionegatif dalam tubuh Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo menyatakan bahwa berdasar teori efek Leonard pada Piramida di Mesir, didapatkan kesimpulan besar berkaitan dengan Ion negatif adalah: * Terbukti mampu menghentikan/ membunuh Bakteri, Virus, Kuman * Terbukti membuat Tubuh semakin Sehat dan Kuat NAH...! Batu germanium terdapat di #pendantMCI yg cantik ini serta #magicstick ... Yuksss... Cepatan di order buat orang2 tersayang. More info Loren WA. 087888868808
ALASAN EMAK-EMAK ZAMAN NOW PERLU 'TONGKAT AJAIB' (MagicStick) : 1. Nirusin pipi tembem dalam 15 menit jadi gak Perlu operasi Tarik Benang 2. Ngerokin suami masuk angin 3. Ngilangin pegel2 habis senam/nginem 4. Hilangkan kerutan, Menjaga wajah awet muda 5. Urut kaki anak2 yg aktif ksana kemari 6. Ngilangin varises karna asik jalan nge mol 7. Salah bantal jadi cepet sembuhnya 8. Memudarkan selulit dan mengencangkan payudara 9. Hilangin rasa pusing sakit kepala karna jatah bulanan 10. dan lain-lain , xixixi Bukan sulap bukan sihir semuaa terjadi atas izin yang di Atas๐Ÿ™๐Ÿ™‚ Ikhtiar sehat cantik bersama #MagicStick Salam Sehat, mau order Mariana Wa 085271119978 #BatuGermanium #FarInfraRed #EnergyScalar #kerutdiwajah
Kamu Kamu termasuk wanita zaman NOW?? Wanita Zaman Now pasti minum GLUCOLA STEVIA. KENAPA HARUS MINUM GLUCOLA STEVIA?? karna cara nya yg praktis yg bisa penuhin semua kandungan Gluthatione dan Colagen dalam tubuh kita tuk menunjang kesehatan dan kecantikan secara alami dan aman. Simak ini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Ready stock yaa gaaess order langsung Wa 085730746563 #teamhebatshaba ย  #nanospraysidoarjo #nanospray #nanospraymci #nanospraypandaan #nanospraypasuruan #nanosprayasli #nanospraymurah #nanosprayori #soshin #glucola #glucolagel #glucolamci #glucolaori #bioglassmci #pendantmci #Lsw #Lsm #magicstick #kalungkesehatan
MEMBER MCI DAH BANYAK KELES !! . . Iyalaaaah yg namanya perusahaan besar kalo produknya ga bagus, gimana mereka bisa semudah itu memasarkan produknya daaaan bisa sampe masi eksis kayak sekarang . . Tapi pernah kan tau dagang bakso?? Mereka juga ga takut loh walau ada ribuan orang juga yang dagang bakso .. hmm apalagi, oh boleh cek tempat jual handphone beuhhhh mereka berjejer ga takut juga ya sama rejeki . . Apalagi profesi .. dokter itu BUWANYAAAAAKKK .. buktinya pada ada aja kan orang tua yang mau anaknya jadi dokter? . . Jadi jangan takut rejeki ya guys.. semua kita berhak kok menjemput rejekinya sendiri .. pasti adaaaa aja yang mau beli produk yang kita jual, rejeki kan sudah di atur sama yg di atas. . . Kenapa ada yang laku ada yang gak? Bukan salah bisnisnya .. bukan salah produknya, tapi salahkan EFFORT (usaha) nya untuk menjemput rejekinya, kita punya Tuhan yang maha besar yang MUDAH bagiNya memberikan apapun ke orang-orang yang berusaha menjemput rejekinya . . Di MCI, Hanya dengan modal 3juta kamu bisa punya income jutaan bahkan puluhan juta setiap hari..๐Ÿ˜ . Setiap hari ya gaess.. Klo puluhan juta sebulan ya lumrah lumrah.. Ini bonus per hari lohh.. Yukk jemput rezekimu ! Mau di guide buat dapetin bonus barian mulai dari 200 rb sampai Milliaran ?? Yuk japri saya ya 085730746563 #teamhebatshaba ย  #nanospraysidoarjo #nanospray #nanospraymci #nanospraypandaan #nanospraypasuruan #nanosprayasli #nanospraymurah #nanosprayori #soshin #glucola #glucolagel #glucolamci #glucolaori #bioglassmci #pendantmci #Lsw #Lsm #magicstick #kalungkesehatan
๐Ÿ’€ JUST ANNOUNCED || Droeloe w/ Fytch at Magic Stick Friday, April 5th. Tickets on sale Friday at 10am EST! . . . #droeloe #magicstick #reactpresents #livemusic #detroit #justannounced
Yg masih ragu sama rantai #PendantMCI , yuk buktikan sendiri. Insya Allah aman, yg biasanya gatal2 selain pake emas, alhamdulillah mba @nisrina_yunnie Gak merasa gatal2 setelah pakai #pendantlsm Karena rantai kalung pendant terbuat dari Stainless Steel 316L (seri / tingkatan baja stainless terbaik) secara penuh (bukan lapis), didalam dunia fashion logam ini dikenal sebagai Baja Titanium. Logam ini memiliki karakteristik resistensi terhadap asam, tahan alkali, tidak berkarat, tidak berubah warna, tidak menimbulkan alergi, sangat keras, dan berwarna cerah. Yuk investasi kesehatan Salam berbagi @dinnadien Chat wa 085259699878 #pendantMci #lsw #lsm #pendantAura #biopendant #investasiKesehatan #diennaHoki #jualprodukMci #jualanku #ikhtiarsehat #cash #arisan #nabung #cashProdukMci #arisanProdukMci #bioglass #biomini #nanospray #magicstick #glucola #glucolaSerum #glucolagold #greentea #mgiturbo #cashnanospray #arisanNanospray #sehatTanpaObat
Alhamdulillahhh... Mencoba ihtiar dengan bioglass Beliau ini katanya kakinya suka linu2. Dan ada kolesterol juga Ikut arisan. Alhamdulillah dapet no 2 ๐Ÿ˜ Semoga produknya bermanfaat ya bu kholik ๐Ÿ˜ Silahkan yg mau ikutan arisan masih bisa ya More info wa 085730746563 #teamhebatshaba ย  #nanospraysidoarjo #nanospray #nanospraymci #nanospraypandaan #nanospraypasuruan #nanosprayasli #nanospraymurah #nanosprayori #soshin #glucola #glucolagel #glucolamci #glucolaori #bioglassmci #pendantmci #Lsw #Lsm #magicstick #kalungkesehatan
Video KE 57 penjelasan jenjang Bisnis Mci https://youtu.be/DVIGdLTa_iM Ini loh alasan kenapa aku MILIH MCI Sebagai Bisnisku ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ 1. Bonus sponsor 200-250rb Bonus sponsor adl bonus yang kita dapat apa bila kita mengajak orang untuk join /membeli paket MCI 2. Bonus level 500.000 Bonus level adl bonus yang kita dapat klo ada pertumbuhan jaringan kiri dan kanan yang seimbang/lurus 3. Bonus pasangan 50.000 Bonus yang kita dapat apa bila ada pertambahan jaringan 1 kanan 1 kiri (walau ga sejajar) Catatan: 10 Bonus Pasangan pertama DIBERIKAN BERUPA VOUCHER PRODUK 4. Bonus cycle 50.000 Bonus yang kita dpt apa bila ada pertambahan jaringan 2 kanan 2 kiri Catatan: 5 Bonus Cycle pertama DIBERIKAN BERUPA VOUCHER PRODUK 5. Bonus matching 5000-12500 Bonus yang kita dapat apa bila generasi kita mendapatkan bonus pasangan Cash. Generasi ke-1 sampai ke-3 mendptkan bonus Matching 25%. Generasi ke-4 sampai ke-6 mendptkan bonus Matching 10% 6. Bonus Royalty Apa bila kita mencapai posisi Emerald (400 kanan 400 kiri) maka kita berhak mendptkan 1% dri omzet MCI dibagi seluruh member yang QUALIFIED (Growth 15 kiri kanan per bulan) Dan apa bila kita sudah mencapai 1000 kanan 1000 kiri maka kita berhak atas Royalti 2% per bulan jika kita sudah bisa memenuhi persyaratan Growth 30 kiri kanan per bulan REWARD MCI 1. trip luar negri 3-6x setahun dan umroh gratis setiap tahun nya ๐Ÿ‘ 2. Cash reward 50 juta (1000 kanan 1000 kiri) 3. Dana pensiun 500 juta (5000 kanan 5000 kiri) 4. Dana Pensiun 250 Juta dan 1 Milyar Yuk join now with MCI!! WE ARE MAESTRO VISION CREW Better Life with Mci. Dapatkan informasi dan penawaran menariknya dari saya, Terimakasih semuanya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿผ. Untuk info lebih lengkap join member dan Cara order produk MCI dapat menghubungi: Swan Akiko Distributor resmi MCI Mobile : +61423489556 Whatsapp : https://bit.ly/2seorP6 Bbm : D5237244 / SWAN01 Line id : swanakiko17 Instagram : swanakiko_mci Facebook : Swan Akiko Youtube : Swan Akiko Website : www.paketmci.com #Mci #MiniBioglass #glucolaserum #magicstick #kecantikan #greentea #biorecovery #jalanjalangratis #MillionaireClubIndonesia #maestrovisioncrew #NanoSpray3 #jakarta #mciSydney #networkmarketing #biopendant #
Magic Tricks lover ... Who is pumped for 2017?!๐Ÿ˜Ž 2 NEW VIDEOS EVERY WEEK!๐Ÿ’ฏ And since I received 30 "YES" comments on the picture and through DM's, the first video of 2017 will be ๐Ÿ’ฅHOW TO CHANGE $1 BILLS INTO $10, $20, OR $100 BILLS!!!๐Ÿ’ฅ Video coming to you on Monday, be sure to check the YouTube channel!โœ” * Follow my instagram if you love ๐Ÿ˜ Magic Tricks : โžก @we_love_magic_tricks ๐Ÿ‘ซLove to tag? Please do!โคต * . . . . ๐Ÿ˜˜๐Ÿ“ท repost @5minutemagic #we_love_magic_tricks #magic_shots #magicplace #magicmike #magicstick #magicmoment #magic_marvels #magiccity #magicshow #magical_beauties #magicmushrooms #magic__photography #magic_photography #magictrick #magicisland #magicjohnson #magicians #magicjelly #magichat #magicworld #magicnight
DIVONIS LUMPUH Terapi dengan produk Bioglass MCI dan Magic Stick Alhamdullilah membaik.๐Ÿ™ #Repost Sharing Awal mula Mamanya neng Siska cerita sama saya kalau anaknya divonis sama dokter tuh bakal lumpuh seumur hidup. Pertama kejadiannya neng Siska ngeluh lehernya sakit minta dikerok trus sama mamanya dikerok tapi setelah dikerok badan sebelah kanannya susah bergerak trus dibawa ke RS bukannya sembuh malah badan bagian tubuh sebelah kiri ikut nggak bisa bergerak Lalu saya kenalkan produk2 MCI. Cara terapi Bioglass disenterkan di bagian2 telapak tangan dan telapak kaki juga, serta setiap harinya minum air Bioglass dan sekujur badan tangan juga kaki rutin roll menggunakan Magic Stick terutama bagian jari2 tangan nya ๐Ÿ™ Sekarang perkembangannya semakin membaik. Share is care โค๏ธ Salam sehat, More info/order julia rahmah 08993311034 Distributor Resmi MCI www.mci-hoki.com #BetterLifeWithMCI #bioglass #bioglassmci #biopendant #biomini #alatkesehatan #produkkesehatan #produkmci #infosehat #tipssehat #magicstick #sehattanpaobat #lumpuh #terapialami #terapibioglass #airhexagonal #airoxigen #sarafsehat #airphbasa #airbernergi #airberkualitas #jualbioglass #bioglassmurah #Ionnegatif #14mineralbumi #energiskalar #selfhealing #distributorMCI
iii NOVA GODINA je na korak od nas! PORUฤŒITE POKLONE, NA VREME. Ukoliko ลพelite da baลก MI napravimo po koji poklon za Vas ili Vaลก mile i drage, poruฤite NA VREME... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฉ #soljica #solja #handmade #rucnirad #mug #cup #polymer_clay #polymerclay #polimernaglina #polymerclaymugs #solje #vuk #wolf #love #gift #deathlyhallows #haripoter #haripoterirelikvijesmrti #handmade #handpainted #magicstick #magic #harrypotter #hedwig
Termotivasi ๐Ÿ˜ Memang benar.. Tidak akan ada masalah berarti, selama ada KEMAUAN.. Liat semangat ibu ini membuat saya sadar bahwa masalah bukanlah masalah kalau tidak dijadikan masalah. Saya teringat ada beberapa rekan saya yang menolak utk menjalankan bisnis Mci karna alasan โ€œrepot ngurusin anakโ€. Namun ibu ini melihat anaknya sebagai sebuah motivasi positif utk beliau menjalankan bisnis Mci, untuk mendapatkan impian dan mendapatkan hidup yg lebih baik bersama Mci. Saya doakan ibu ini diberikan kesehatan, kekuatan serta rejeki yang berlimpah untuk beliau dan keluarganya.๐Ÿ™๐Ÿผ Better Life with MCI #bioglass #pendantaura #lsw #lswhati #lswbunder #lsm #biomini #magicstick #glucola #glucolastevia #glucolagold #greentea #soshin #sehatalami #bisnisjamannow #produkbermanfaat #produkmci #mci
last weekend was full of fun surprises โญ๏ธ
Bagusan mana yah, pakai GLUCOLA GEL atau SERUM GLUCOLA nya aja?! Bagus pake Keduanya mbak.. dikombinasikan pemakaiannya setiap hari utk hasil yg lebih Maksimal. Karena Gel & Serum Glucola itu berbeda.... ๐Ÿ’™Glucola Gel Mengandung bahan yang sangat bagus untuk manfaat kulit yakni Gluthatione & Collagen, Glucola Gel juga mengandung bahan tambahan Cleanser dan Filler Gel. Glucola Gel MCI ini mengandung bahan natural. Kandungan Gluthatione pada Glucola Gel membuat kulit lebih cerah dan diperkaya dengan Nano Collagen. Nano Collagen adalah Collagen yang telah dipecahkan dengan Nano technology hingga 500 dalton sehingga membuat mudah diserap oleh lapisan kulit. Cara Penggunaan: Gunakan seminggu 2-3 kali, oleskan padakulit wajah dan tubuh, gosok pelan dengan gerakan memutar untuk hasil maksimal, mengangkat kulit mati dan memasukkan Collagen dan Gluthatione ke dalam kulit. ๐Ÿ’™GLUCOLA APPLE's STEM CELL SERUM dengan formulasi dari Canton Thurgau, Northern Switzerland. Serum ini merupakan terobosan anti penuaan yang SANGAT MENAKJUBKAN. Serum ini berpotensi mengaktifkan dan merevitalisasi sel kulit sehingga mencegah dan memudarkan kerutan halus di wajah, memperlambat proses penuaan, menjaga kelembaban kulit agar kulit selalu terlihat segar dan bercahaya. Melindungi dari kerusakan sel kulit akibat paparan sinar UV, memperbaiki struktur kulit, sehingga kulit menjadi halus, licin, cerah, dan bercahaya. GLUCOLA SERUM Efektif untuk merevitalisasi sel kulit, meningkatkan elastisitas dan menyamarkan kerutan, menjadikan kulit lebih cerah, halus, dan bercahaya. Cara pakai Glucola Serum : Oleskan merata pada wajah yang telah dibersihkan, tepuk-tepuk ringan untuk penyerapan yang optimal. Gunakan pada pagi dan malam hari. #glucola #serum #haluskanwajah #kencangkankulit #kecantikan #kesehatan #antiaging #perawatan #bestseller #bestproduct #skincare #beautycare Salam berbagi,, Untuk info/Order : @fredymci (FB) / @fredy_mci (IG) WA / LINE : 089526236839 #fredymci #bioglass #biomini #lsw #lsm #lswhati #pendantaura #biopendant #glucola #nanospray #magicstick #glucolaserum #glucolagel #glucolagold #soshin #greentea #sehat #ikhtiarsehat #healthylife
Tadi ada konsumen ku cerita, belum sebulan pake #Lsw keputihan udah berkurang... Alhamdulillah, semakin banyak org yg dapat merasakan manfaat produk mci.. Sengaja ga ditag orangnya, testimoninya agak sensitip soale. Yg penting konsumen sehat... Yg mau order, buruaaan chat aku ya Salam berbagi,, Untuk info/Order : @fredymci (FB) / @fredy_mci (IG) WA / LINE : 089526236839 #fredymci #bioglass #biomini #lsw #lsm #lswhati #pendantaura #biopendant #glucola #nanospray #magicstick #glucolaserum #glucolagel #glucolagold #soshin #greentea #sehat #ikhtiarsehat #healthylife
Kalau produk murah laris, itu biasa... Tapi produk yang katanya mahal, tapi larisss banget bahkan orang rela antri tunggu indent-an, itu baru luar biasa...๐Ÿ‘ . Nahhh buat yang masih penasaran ttg apa yang akan Anda dapatkan dari sebuah BIOGLASS MINI, ini saya jelaskan ya...๐Ÿ˜‰ . ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Jika Biomini ini dicemplungin ke dalam gelas air minum Anda,maka air minum anda akan berubah jadi berstruktur hexagonal yang baik untuk kesehatan. ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Biomini efektif banget dipakai buat kerokan, angin langsung bablass... ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Biomini dapat juga digunakan saat anak demam, tinggal tempel aja di dahinya. ๐Ÿ‘‰๐Ÿป Untuk batpil tempel Biomini di kepala, dada, dan punggung anak. Bayi juga bisa pakai yaaa... Tanpa efek samping... Kok bisa gitu..?? Karena Biomini mengandung 14 jenis mineral bumi yang di panaskan dalam suhu tinggi dengan media kaca amiran sehingga mampu memancarkan energi scalar yang akan memancing tubuh untuk melakukan 'self healing' mengobati dirinya sendiri. Salam berbagi,, Untuk info/Order : @fredymci (FB) / @fredy_mci (IG) WA / LINE : 089526236839 #fredymci #bioglass #biomini #lsw #lsm #lswhati #pendantaura #biopendant #glucola #nanospray #magicstick #glucolaserum #glucolagel #glucolagold #soshin #greentea #sehat #ikhtiarsehat #healthylife
Well folks, it's official! We will be sharing the stage with the Omega Moos featuring @ryanstasik and Brendan Bayliss of @umphreysmcgee as well as Jamie Shields of @thenewdeal_ and Nick Blasky of Rays Music Exchange \m/ Tickets go on sale at 10 AM this Friday! #actcasual #actcasualmusic #livemusic #localmusic #umphreysmcgee #omegamoos #thenewdeal #raysmusicsxchange #ryanstasik #brendanbayliss #jamieshields #nickblasky #magicstick #detroit #detroitrockcity
ไปŠๆ—ฅใ‚‚ใŸใใ•ใ‚“ใ‚ญใƒขๆ’ฎใ‚Šใ‚ใ‚ŠใŒใจใ†ใ”ใ–ใ„ใพใ—ใŸ๏ผ ใ“ใฎMAGIC STICK ใฎ ใ‚จใ‚ขใƒ•ใ‚ฉใƒผใ‚น1 VIPใ€ใ‚ขใƒณใ‚ฏใƒซใ‚นใƒˆใƒฉใƒƒใƒ—ใŒใ‚ฏใƒฉใƒ–ใ‚„ใƒ•ใ‚งใ‚นใฎใƒชใ‚นใƒˆใƒใƒณใƒ‰็ด ๆใงใงใใฆใ„ใฆ่ปฝใใฆ้‚ช้ญ”ใซใชใ‚‰ใšใ€ใ‚จใ‚ขใƒ•ใ‚ฉใƒผใ‚น1HI ใฎๆฐธ้ ใฎๅ•้กŒใงใ‚ใ‚‹ใ‚ขใƒณใ‚ฏใƒซใ‚นใƒˆใƒฉใƒƒใƒ—ใ‚’ใฉใ†ใ™ใ‚‹ใ‹ๅ•้กŒใ‚’ใ‚ใ‚‹ๆ„ๅ‘ณ่งฃๆฑบใ—ใพใ—ใŸ(็ฌ‘) #ใ‚ญใƒขๆ’ฎใ‚Š #KIMODORI #airforce1 #airforce1high #airforce1highvip #af1 #af1high #magicstick
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Intan Mci 087855321479 #bioglasmini #magicstick #keseleo
Nah pasti pernah ngalamin seperti kejadian salah satu member MCI dibawah ini. ๐Ÿ˜‰ Yup bener keseleo๐Ÿ˜ dan rasanya...hadehhh gak perlu ditanya deh.. ๐Ÿ˜ญ #copas Kemarin pas mau plg jemput audi, tiba2 kaki kecekluk (keseleo) gara2 gak liat ada selokan kecil di samping pintu mobil. Saat itu cuma sakit biasa aja, nyerinya masih bisa di tahan. Begitu nyampek rumah dibuat istirahat. Ehh pas bangun kaki nyerinya minta ampun. Di buat jalan, sholat aja masyaAllah sakitnya ๐Ÿ˜ข Bapak n ibu liat aku udah disuruh pijet aja, tapi aku nya menolak ๐Ÿ˜. Langsung aja aku inisiatif ambil mini bioglas ak tempelin d kaki pake selotip. Dan di rolling magicstick juga. Alhamdulilah bangun tidur pagi ini kaki udah sembuh ๐Ÿ˜. Dibuat jln udah gak sakit lagi. Berkali kali dibuat takjub sama bioglas. Bener2 membantu sekali. Bukannya tidak mau minum obat, tapi mengurangi obat yg masuk ke tubuh. ๐Ÿค— Salam sehat dan berbagi Sukses untuk kita semua๐Ÿ’ Siska narulita sibuea WA 082133140798 DISTRIBUTOR RESMI MCI #Original_product #Trusted_seller #True_seller #AMANAH_SELLER_TERPERCAYA #At_Red_velvet_dormitory #Kartasura_Candi_Prambanan_Solo_Jogja_Centraljava_Indonesia ๐Ÿ˜‡ #bioglasmini #magicstick #keseleo
Jadi moms, selain beliin gadget (sumber radiasi) buat anak, jangan lupa sediain pendant MCI (penangkal radiasi)nya juga ya... Hidup ini harus seimbang.... ๐Ÿค— Tapi dengan punya pendant MCI, gak lantas harus bablas ya penggunaan gadgetnya, sebisa mungkin batasi waktu penggunaannya, karena selain merusak fisik, gadget juga bisa merusak psikis... Salam Sehat Better Life with MCI Distributor Resmi MCI @dinnadien Wa 085259699878 #PendantMCI #Pendant #diennaHoki #jualprodukmciasli #jualprodukmci #pendantMci #lsw #lsm #pendantAura #biopendant #investasiKesehatan #diennaHoki #jualprodukMci #jualanku #ikhtiarsehat #cash #arisan #nabung #cashProdukMci #arisanProdukMci #bioglass #biomini #nanospray #magicstick #glucola #glucolaSerum #glucolagold #greentea #mgiturbo #cashnanospray #arisanNanospray #sehatTanpaObat
Tadi sore Minum #glucola pake botol sisa isi ulang #nanospray ๐Ÿ˜€. Minum kesehatan plus kecantikan bikin sehat plus awet muda ๐Ÿ˜ Chat order wa 085259699878
๐Ÿ’•Apa manfaat LSW ? LSW mengandung bahan batu germanium yang mengandung zat anti kanker dan menyerap energi sekitarnya lalu mengubahnya jadi energi BIO. Energi bio inilah yang berperan untuk meningkatkan molekul โ€“ molekul dalam darah yang mengalir di seluruh organ tubuh manusia. Tubuh manusia yang kurang sehat,darah berbentuk tidak beraturan dan menggumpal dengan sel darah yang lain. Sehingga membuat suplai oksigen dan makanan tidak lancar. Manfaat menggunakan LSW ini untuk membuat sel darah lancar agar suplai oksigen dan suplai makanan lancar kembali. Sehingga membuat tubuh lebih bugar dan sehat. Tenagapun pulih kembali. ๐Ÿ’ž Manfaat Memakai LSW : ๐Ÿ‘‰ Menjadikan tubuh lebih bertenaga ๐Ÿ‘‰ Tubuh lebih segar ๐Ÿ‘‰ Memperlancar peredaran darah ๐Ÿ‘‰ Meningkatkan keseimbangan ๐Ÿ‘‰ Konsentrasi dan fokus meningkat ๐Ÿ‘‰ Meningkatkan suplai oksigen kedalam otak ๐Ÿ‘‰ Merangsang regenerasi sel โ€“ sel tubuh yang rusak dan meningkatkan system kekebalan tubuh. ๐Ÿ‘‰ Melancarkan metabolisme tubuh ๐Ÿ‘‰ Mengurangi radiasi wifi/gadget dll Kalung LSW MCI sangat bermanfaat bagi kesehatan kita. Lebih baik mencegah daripada mengobati. Setujuuuu?? Salam Sehat More info order WA 085259699878 #pendantMci #lsw #lsm #pendantAura #biopendant #investasiKesehatan #diennaHoki #jualprodukMci #jualanku #ikhtiarsehat #cash #arisan #nabung #cashProdukMci #arisanProdukMci #bioglass #biomini #nanospray #magicstick #glucola #glucolaSerum #glucolagold #greentea #mgiturbo #cashnanospray #arisanNanospray #sehatTanpaObat
๐ŸƒBIOPENDANT ๐Ÿƒ Hidup Sehat Alami tanpa Obat yuk...100% Energi Alami ! Si mungil kecil BIOPENDANT yg SUPER POWERFUL berenergi 1808 ION ini sangat bermanfaat untuk saya yg hampir 12 jam setiap hari di dekat Laptop dan Gadget, Super Love with this Biopendant โค My one of BEST HEALTH INVESTMENTโค Penjelasan Ilmiah / Medis tentang Ion Negatif : Profesor dari Fakultas Kedokteran Universitas Tokyo menyatakan bahwa berdasar teori efek Leonard pada Piramida di Mesir, didapatkan kesimpulan besar berkaitan dengan Ion negatif adalah : โœ”Terbukti mampu menghentikan / membunuh Bakteri, Virus, Kuman โœ”Terbukti membuat Tubuh semakin Sehat dan Kuat โœ”Menetralkan Superoksida dalam darah โœ”Membunuh bakteri E.Coli โœ”Membunuh bakteri Micrococcus Pyogenes dan virus Influenza Dan ini adalah manfaat dari ion negatif di udara : 1. Ion Negatif Meningkatkan system Imunitas Tubuh 2. Ion Negatif Memperbaiki Sirkulasi darah & Menguatkan sisten kerja jantung 3. Ion Negatif Memperbaiki Kualitas Tidur 4. Ion Negatif Melegakan Sakit yang berhubungan Alergi & Pernafasan 5. Ion Negatif sebagai Anti Polutan dan Sterilisator 6. Ion Negatif Mengurangi Stress dan Kelelahan Pada zaman sekarang, perumahan-perumahan modern dan bangunan-bangunan perkantoran sangat jauh dari negatif ion. Komputer, cahaya lampu, sistem ventilasi udara, dan bahan-bahan bangunan yang modern mengandung banyak sekali ion positif. Coba bandingkan saat kita berada di daerah puncak kota Bogor dengan saat kita berada di pusat kota Jakarta. Betapa udara di daerah puncak terasa lebih segar dan menyejukkan Kesimpulan dari artikel ini adalah manfaat ion negatif sangat baik bagi kesehatan kita dan tetap utamakan kesehatan anda, karena kesehatan adalah aset yang sangat mahal.. Sekarang ion negatif bisa anda dapatkan hanya dengan memakai Biopendant MCI yg berenergi ION 1805..sangat baik bukan?Yuk investasi sedikit untuk diri sendiri dan keluarga suami, isteri, orang tua dan anak2 kita...karena kesehatan mereka sangat berharga bukan? Jangan lupa sharing info ke yg membutuhkan.. Sharing is Caringโค . More info/order WA. 085259699878 #Biopendant #KalungKesehatanMCI #diennahoki #BiopendantMci
next page →