#mangrove

486,961 posts

Loading...
Disaat mereka mulai berliburan aq disini hanya mengais rezeki dengn ini lah bisa menapkahi keluarga ku. Aq selalu bersyukur kepada tuhan telah memberikanku sehat #vcso #vcsocam #vcsogood #insta #instagood #instalike #instagram #indonesia #instacool #instatraveling #mangrove #mangrovepik #mangrovejakarta #2018 #liburan
The real voyage of discovery consists not in seeking new landscapes, but in having new eyes ~ Marcel Proust Found a quiet neighborhood park, Laguna Square in Pulau Indah near Port Klang, Selangor. Pictures taken with #fujifilmxa5 #fujifilmmy #fujixa5 #xa5 #createwithconfidence #discovery #pier #mangrove #port #river #boat
Had my work cut out pulling this guy from deep in the mangroves! Lightly weighted Zman grubz doing the trick. #bream #zmangrubz #zman #fishinglife #fishingdaily #mangrove #minnkota #fourntwenty #ttlures @zmanaustralia @zmanfishingproducts
Alam adl khdpn . . . . . . . . . . . . #mangrove #trip
Mangrove ❤️ #nusalembongan #mangrove #travel
. ちゃりーの お誕生日会🎂💐 楽しかった☺ 卑猥な話した直後に最近起きた事件の話 真剣に語ったりする感じ まんぐろやな〜 って思いました✨笑 祝いの場の小田和正は何回やっても面白い😂👏 . インターンやったり恋愛やったり将来やったり色々あるけど頑張ろう💪 . ちゃりーにとって21歳が素敵で健康で笑顔溢れる幸せな1年になりますように。 . #mangrove
Swipe pic 👉👉🙏🙏 Make up lamaran Miss Dhea (tanpa cukur alis) MUA @rb_mua.mawar Acesoris hijab by vina_rose WO by @vina_rose680 Ingin di make up cantik dan elegan dihari bahagia anda, ingin photo prewed yg fun dan hasil memuaskan,dan ingin melangsungkan pesta perkawinan anda tanpa mau repot2 dgn bajet yg terjangkau jgn ragu lagi hub segera kami. Kami siap membantu untuk segala keperluan perkawinan anda dan mengatur semua sesi acara dr awal hingga selesai. Call for reservasi WA Rose :082233658998 ( MUA) Novi:081235119250 (Vina_Rose WO) #transformasimakeup #prewedmakeup #makeupcantikdanmurah #makeuphijabs #jahitmata #beauty #hijabdo #pengantinhijabsurabaya #gown #gowninspiration #outdoorprewedding #mangrove #mangrovesurabaya #gownprewedding #makeupphotoshoot #makeupartistsby #makeuptutorial #makeupartistsurabaya #muarecomended #muahitssurabaya #surabayabarat #muasbyrecommended #muarecomended #muarecomendedsby #makeupprewedd #photoprewed #makeupwedding #prewedingoutdoor #makeupcantik #makeuppengantin #vinaroseweddingorganizer
And into the forest 🌲🌳🌲 i go, to lose my mind and find my soul #mangrove #bomberjacket #contengmuka
Cerita #Mangrove jilid2
Diana #Cirebon liburan Lebaran tahun ini kami sekeluarga berlibur ke Karimun Jawa. Selain bersnokeling ria, kami menyempatkan diri melakukan tracking hutan mangrove. Mengedukasi si Kecil sejak dini pentingnya hutan mangrove bagi kelestarian laut dan biota di dalamnya. #BsleepsSpecialEdition #BsleepsSpecialLebaran Ikutan yuk @tcnugraheni @poppysuryanaviola @werdahasmira @aprilliaarifiyanti @obvillion88 @ahong_liau @my.angelz @yuligaby84 @kharunia_ @etnaaaaaaa #karimunjawa #tracking #mangroveforest #mangrove #holidaytrip
Walau mulai dikelilingi oleh hutan beton. Di Jakarta utara masih ditemukan rawa dan hutan mangrove yang  tenang dgn udara yg segar bebas polusi udara & suara. Seandainya kawasan ini tdk kami hutankan kembali & tidak kami pertahankan sejak 20thn yg lalu, area ini tentunya sdh menjadi hutan beton juga. . Thanks @kpgstc for this beautiful picture ♡ #Repost ・・・ Siapa bilang di Jakarta nggak ada hutan? Adaaaaa... coba deh ke Taman Wisata Mangrove di PIK. Keren 👍|| photo credit: Sobahul Khoir | #TamanWisataMangrovePIK #twaangkekapuk #TWAAK #tamanwisataalamangkekapuk #photoshoot #photooftheday #picoftheday #instagood #nature #naturepark #forest #wetlands #pik #mangrove #saveourmangrove   #hutanmangrovejakarta #wisata #wisatajakarta #wisatakeluarga #wisataalam #jakarta #indonesia
jomblo bebas ke mana aja #mangrove angke
Jonno oh jonno.... Clonk...✨ #mangrove #jembatanapiapi
" Go Green 🌳" #Mangrove #TapakHantu #Beach # PangkalPinang # Holiday #MyTrip #Travel #Adventure #PangkalPinang #BangkaIsland 💟
Cukup atap rumah aja yg bentuknya segitiga, cinta kita jangan yaaa😂😅.. . . . . #likeforlikes #mangrove
Sometimes we find ourselves in the middle of nowhere, and sometimes, In the middle of nowhere you find yourself.🚣 #kayaking 🚣 #lateupload #adventuring #paddle #lovetolive #mangrove #batangas #philippines 🇵🇭
Leather fern, a local mangrove fern species #fern #mangrove #wetlands
"As you grow older, you learn a few things. One of them is to actually take the time you've allotted for vacation." -John Battelle- . #holidaymood #junetrip #vacation #adventure #beach #island #batcave #mangrove #langkawi
Di Solop Beach 😍 with FAMILY 💕 #pantaisolop #solopbeach #solop #mangrove #family
Jangan menahanku dengan luka Karna dilepaskan itu lebih baik daripada bertahan namun tidak diharapkan 🍃 . . . 🍭 Hutan mangrove kulon progo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hutanmangrove #mangrovejogja #jogja #traveler #hijabtraveller #kulonprogohitz #jembatanapiapi #mangrove
The beach along the Coral Sea at low tide, not far from where Captain Cook went ashore for 50 days after ramming his ship onto a reef in 1770. #queensland #QLD #australia #beach #mangrove #landscape #travel #nature
WINNERS of the #SeizeAndLiberate Snapbacks are @bec_soso @our4x4adventure @joshuaarowee pm us with your details 📩 and thanks for repping Seize and Liberate 👊🏻
Kenapa sendiri? Karna berdua nanti yang ketiga setan 🙊 . . . 🍭 Hutan mangrove kulon progo ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hutanmangrove #mangrovekulonprogo #kulonprogo #jembatanapiapi #mangrove #mangrovejogja #hijabtraveller #traveler #kulonprogohitz #jogja #mangrove
🌞 Setidaknya disinari cahaya matahari masih lebih baik dari pada sinar Alpha dan Beta~ ______________________________ #travel #bridge #mangrove
Holiyaaaay!!!!🍃 . . . . . #mangrove #jakartalebaran #likeforlikes
. 2018.06.18 . 早朝ツアーを終えて、 もう一組ご案内させていただきました🛶 . そんなおふたりからは、 アクティブに!をご希望頂きました。 朝のツアーもありましたので、 時間をアレンジして下さったりと ありがとうございます🙏 . カヤックに沢遊び沢泳ぎ、 雨の中ガッツリ楽しかったです。 ありがとうございます! . #585 #ohanaoutfitters #オハナアウトフィッターズ #ecotours #エコツアー #mangrove #マングローブカヌー #iriomote #西表島 #宿泊 #ishigaki #石垣島 #yaeyama #八重山 #沖縄 #loves_okinawa #trip #travel #旅 #旅行 #山 #川 #沢遊び #外遊び #のんびり #アレンジ出来ます #サガリバナ
Pichavaram is just alright. Don't believe people who tell you it's the greatest. It's just alright. 🤣
Never perfect.. . . . . . . .#2018 .#hutanMangrove .#mangrove .#TanjungBatu .#today .#liburan .#beach .#sea
Sebenarnya sudah lama rencana mau mengunjungi tempat wisata ini. Namun singkatnya waktu saat pulang kampung seringkali harus melupakan mengunjunginya. Alhamdulillah akhirnya kesampaian juga saat liburan lebaran bersama keluarga. Gak rugi juga wisata bareng keluarga disini, destinasi hutan mangrove yang elok dimata ditambah udara laut yg sejuk dan lingkungan yg bersih. Lumayan bisa mengobati rasa penasaran yang dalam. Menurut saya selama mengunjungi beberapa hutan Mangrove, baru kali ini yang menjumpai yg selain enak dipandang mata yg masih alami, tapi juga kelengkapan fasilitas umum dan pelayanan dari para pengelola. Apalagi dengan harga tiket yang sangat murah hanya 20 K saat liburan lebaran sudah termasuk biaya naik perahu PP menuju lokasi hutan Magrove. Silahkan bagi yang sedang melewati kawasan pantura di #Brebes bisa sekedar mampir untuk menikmati indahnya pesona hutan Mangrove. #idulfitri2018 #lebaran #liburan #mangrove
Mangrove serasa milik sendiri kalo udah sepi gini 😂 . . . . . #mangrove #hutanmangrove #ootdhijab #hijabootd #outfitoftheday #ootd #hijabtraveller #lyla_story #lyla_midwife
👣
next page →