#mardhatillah

2,484 posts

Loading...
No matter what you are going through, there's light at the end of the tunnel and it may seem hard to get it but you can do it and just keep working towards it and you'll find the positive sides of things....inshaAllah. P/s: At-taubah (9):105 Happy Working to all ๐ŸŒนโš˜โค #mondayblues #working #motivasi #motivationalquotes #mardhatillah #doctor #kelantan #malaysia #sandakan #asianmen #malaysianboy #instadaily #instafamous #ootd #fashion #asian #aesthetic #mensfashion #menstyle #beyourself
Hayo, siapa yang belum punya bukunya? Buku seri mardhatillah, Meraih keridhoan Allah. Mencari sesuatu yang selama ini hilang dan sempat terlupakan. Kenapa masih ragu? Cuss wa, ya 085291258567 #mardhatillah #bukubagus #bukuagamaislam #serimardhatillah #ridhoallah #mencariridhoallah #agamaislam #kajianislam #belajar #motivasi #motivasiislam
You are capable of more than you know. Choose a goal that seems right for you and strive to be the best, even though you know that the path is not always that easy. Aim high. Behave honorably. Prepare to be alone at times, and to endure failure. Be determined! #travelling #airasia #airport #kotabharu #asianmen #asianboy #menstyle #mensfashion #malsysian #kelantan #malaysia #instadaily #instafamous #ootd #lol #likesforlikes #klia2 #aesthetic #doctor #iloveislam #ilovemalaysia #youthpower #health #beauty #motivation #motivationalquotes #mardhatillah
Not RM100, besar nilainya bagi sebuah NGO yang mula aktif untuk berkhidmat kepada masyarakat. Selepas selesai berkongsi bersama wanita di taman syurga pagi semalam, seorang wanita dermawan menghampiri saya dan bersalaman. "Ambillah duit ni. Buat tampung kos program-program nanti" Saya lihat matanya, berkaca! Air matanya kemudian bergenang selepas saya memeluknya dan mengucapkan terima kasih. Selepas 6 bulan dari PRU14, kami perlu mula meneruskan khidmat kepada masyarakat. Ya, dalam keadaan kami tidak punya kuasa dan sumber kewangan yang kukuh. Namun itu bukan alasan. Tugas-tugas demi Islam dan ummah terlalu banyak. Kami dididik untuk menjalankan tugas ini setiap masa. Allah pasti bukakan jalan-jalannya. Itu kami pasti. Air mata wanita itu bakal menjadi penguat buat diri, terutama apabila merasa lemah untuk terus melangkah. #pendakwahjalanan #4betterummah #mardhatillah #amaljamaie #muslimatmudaPAS
Karya Tetralogi penulis buku best seller "ubah lelah jadi lillah" karya Dwi Suwikno Buku ini adalah salah satu dari tetralogi seri Hardhatillah. Koleksi buku-buku lengkapnya: 1. Allah, Aku Rindu kepada-Mu 2. Allah, jangan Biarkan Aku Sendiri 3. Allah, Bรฉrsama-Mu Aku Bahagia 4. Allah, kepada-Mu Aku Kembali . Harga per judul Rp 68.000 diakon 10% . untuk pemesanan bisa langsung DM / WA 083848119885 . tersedia juga di Bukalapak, Tokopedia dan Shope. #mardhatillah #dwisuwiknyo #tetralogi #bukuislam #islam #Motivasi #togamas
Larangan Menjadikan Agama sebagai Bahan Candaan ๐Ÿ“ข . ๐Ÿ™‹ Assalamualaikum, Akhi wal Ukhti ๐Ÿ™Œ Siapa nihh yang suka bercanda โ“๐Ÿ’ญ Bercanda tuh kadang dibutuhkan untuk mencairkan suasana, menghibur seseorang, bahkan bisa jadi ladang ibadah buat kita ๐Ÿ˜† Bahkan, Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam pernah bercanda lho.. . ๐Ÿ™… Tapi, Islam sudah mengatur adab-adab bercanda agar tetap berada di batas kewajaran. Naah, apa sih adab-adabnyaโ“โ“ . โŒTidak berlebih-lebihan. โŒTidak bercanda dalam perkara agama. โŒTidak berdusta dalam bercanda. โŒTidak menakut-nakuti orang lain. โŒTidak menghina orang lain. . ๐Ÿ˜ง Nah, kalian pernah denger nggak sih ayat-ayat Allah subhanahu wa ta'ala yang dibuat bahan candaan? Atau penggalan-penggalan hadis yang dibuat-buat? . โœ‹ Bercanda dalam perkara agama sangat keras peringatannya, guys. Allah subhanahu wa ta'ala berfirman, . ูˆูŽู„ูŽุฆูู†ู’ ุณูŽุฃูŽู„ู’ุชูŽู‡ูู…ู’ ู„ูŽูŠูŽู‚ููˆู„ูู†ู‘ูŽ ุฅูู†ู‘ูŽู…ูŽุง ูƒูู†ู‘ูŽุง ู†ูŽุฎููˆุถู ูˆูŽู†ูŽู„ู’ุนูŽุจู ู‚ูู„ู’ ุฃูŽุจูุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽุขูŠูŽุงุชูู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ูƒูู†ู’ุชูู…ู’ ุชูŽุณู’ุชูŽู‡ู’ุฒูุฆููˆู†ูŽ (ูฆูฅ) . ู„ูŽุง ุชูŽุนู’ุชูŽุฐูุฑููˆุง ู‚ูŽุฏู’ ูƒูŽููŽุฑู’ุชูู…ู’ ุจูŽุนู’ุฏูŽ ุฅููŠู…ูŽุงู†ููƒูู…ู’ ุฅูู†ู’ ู†ูŽุนู’ูู ุนูŽู†ู’ ุทูŽุงุฆูููŽุฉู ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ู†ูุนูŽุฐู‘ูุจู’ ุทูŽุงุฆูููŽุฉู‹ ุจูุฃูŽู†ู‘ูŽู‡ูู…ู’ ูƒูŽุงู†ููˆุง ู…ูุฌู’ุฑูู…ููŠู†ูŽ (ูฆูฆ) 65. "Dan jika kamu tanyakan kepada mereka (tentang apa yang mereka lakukan itu), tentulah mereka akan menjawab, "Sesungguhnya kami hanyalah bersenda gurau dan bermain-main saja." Katakanlah, "Apakah dengan Allah. ayat-ayat-Nya, dan Rasul-Nya kalian selalu berolok-olok?" 66. "Tidak usah kalian minta maaf, karena kalian kafir sesudah beriman. Jika Kami memaafkan segolongan dari kalian (lantaran mereka bertobat), niscaya Kami akan mengazab golongan (yang lain) disebabkan mereka adalah orang-orang yang selalu berbuat dosa." [Q.S At-Taubah : 65-66] . . ๐Ÿƒ Oleh sebab itu, jika kita ingin bercanda, maka harus dibedakan mana perkara yang diperbolehkan dan mana yang dilarang. ๐Ÿšซ Jangan juga kita menjadikan perkara agama sebagai bahan candaan. Misalnya menjadikan nama Allah sebagai bahan gurauan dan candaan. Wallahu 'alam . . ๐ŸŒ› Wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh ๐ŸŒ› #CandaanBeradab #KomikStripR2D #Mardhatillah #KomikDakwah #KomikMuslim @iqomic
#Repost @abeben.studio.official (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป Bersyukurlah dengan nikmat Allah, nescaya Dia akan tambah dan lipatgandakan nikmat tersebut. . Dan salah satu cara untuk mensyukuri nikmat harta adalah dengan menginfakkannya ke jalan Allah, menderma dan bersedekah. Insya-Allah kalau tak dapat ganjaran di dunia, akan ada ganjaran besar menanti di akhirat. . Bahkan, jika kita dapat melihat betapa besarnya ganjaran di akhirat, sudah pasti kita akan minta supaya Allah tak payah balas di dunia, balas semuanya nanti akhirat. . #abeben #lukisantarbiah3 #artstudio #tarbiahsentap #dakwahsentap #deebooksentap #bersyukur #syukurselalu #nikmattuhanmanayangkaudustakan #rezeki #lipatganda #harta #infaq #derma #sedekah #ganjaran #mardhatillah #ingatakhiratmenanti #serbakekurangan #buta #orangkaya #lubukbukuislamik #challengebukutarbiahsentap #alhamdulillahforeverything #jommuhasabahdiri #hargai #appreciate #miskin #kayahati
Day zero: Welcoming dinner for the very first ASEAN fellowship delegates! May Allah gives berkah to this inaugral! ๐Ÿ’ช๐Ÿป . Keypoint of the day: โ€œDoesnt matter either your going big or going small.. Whats matter is going somewhereโ€ โค๏ธ #Mardhatillah
Antara 3 golongan yang mendapat kemanisan iman ialah orang yang mencintai seseorang kerana Allah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ป #islam #allah #tarbiah #dakwah #mardhatillah
Allah sentiasa menguji hambaNya. Kami dijadualkan berlepas ke Palu pada 2 Nov 2018 menaiki Lion Air. Beberapa hari sebelumnya, kita semua digemparkan dengan berita kapal terbang Lion Air terhempas. Setibanya kami di Bandara (airpot) Palu, kami dimaklumkan Palu baru sahaja beberapa ketika dilanda gempa bumi 3.++ sekala ritcher. Penting bagi sukarelawan yang bertugas di kawasan bencana bersedia apapun kemungkinan. โ€ขkami diingatkan untuk tidur dalam keadaan bersedia jika berlaku gempa โ€ขkami diingatkan untuk meninggalkan wasiat kepada ahli keluarga sebelum berlepas Alhamdulillah, Dia izinkan misi ini terlaksana tanpa ada ujian berat yang tidak mampu kami tanggung. Walau setiap kali pesawat Lion Air kami bergegar, setiap itu zikir ku makin kuat ๐Ÿ˜†. Cuak weh! #Paludihati #PaluBangkit #sukarelawan #mardhatillah #kongsibahagia
Bagian dalam buku seri mardhatillah Buku ini cocok sebagai motivasi untuk kita mau dan terus berusaha taqorrub Ilallah. Mari, mari bersihkan diri dan hati #motivasihidup #mardhatillah #cintangaji #cintabuku #cinta #cintasuci #sedekahjumat #sedekah #sederhana
PROMO DISKON PAKET BUKU SERI MARDHATILLAH *Stok Buku Terbatas* *Promo Hanya Berlaku Hingga 7 Nov 2018 atau Hingga Stok Habis* Penulis : Dwi Suwiknyo Penerbit : Trenlis Harga Asli : 272.000 Diskon : 25% Harga Diskon : 204.000 Berat : 900 gram Bonus : TTD Penulis #Allah #takbisasendiri #akurindu #bukuserimardhatillah #serimardhatillah #mardhatillah #dwisuwiknyo #bukudwisuwiknyo #trenlis #cintaAllah #bukubagus #bukucerdas #bukupilihan #bukurekomendasi #bukuinspiratif #jualbukuonline #bukuasli #bukanbajakan #megabookseller #bestseller #bukudiskon #islamicbookseller #jogjabookseller #yogyakarta #jogja #bismillah #ayomenghafal #ayomembacabuku #indonesiagemarmembaca #indonesiacerdas
PROMO DISKON BUKU SERI MARDHATILLAH *Stok Buku Terbatas* *Promo Hanya Berlaku Hingga 7 Nov 2018 atau Hingga Stok Habis* Allah, Kepada-Mu Aku Kembali Allah, sungguh bila bukan kepada-Mu lantas kepada siapa Aku kembali? Penulis : Dwi Suwiknyo Penerbit : Trenlis Harga Asli : 68.000 Diskon : Nyaris 20% Harga Diskon : 55.000 Berat : 225 gram Bonus : TTD Penulis #Allah #kepadaMuakukembali #akukembali #bukuserimardhatillah #serimardhatillah #mardhatillah #dwisuwiknyo #bukudwisuwiknyo #trenlis #cintaAllah #bukubagus #bukucerdas #bukupilihan #bukurekomendasi #bukuinspiratif #jualbukuonline #bukuasli #bukanbajakan #megabookseller #bestseller #bukudiskon #islamicbookseller #jogjabookseller #yogyakarta #jogja #bismillah #ayomenghafal #ayomembacabuku #indonesiagemarmembaca #indonesiacerdas
Semua berawal dari sini ... Saya menulis seri buku ini, bukan hanya karena lulusan pondok pesantren dan juga sudah menyandang gelar magister studi Islam, melainkan juga karena benturan aktivitas harian. Lebih-lebih setelah memasuki dunia kerja, berkeluarga, dan usia tiap hari bertambah. Rasa-rasanya ada PR yang harus segera dirampungkan. Apa itu? Jauhnya diri ini dari-Nya. Sangat beda rasanya saat masih di pondok dulu, karena dari pagi sampai pagi lagi rasanya tak ada waktu selain belajar dan ngibadah, kan? Setelah bekerja, aktivitas ngurus dunianya lebih dominan. Ini bener-bener ngeri. Salah satunya, jiwa jadi terasa kering dan tak bisa lagi menikmati ibadah seperti dulu. Apa yang salah? Bukan aktivitasnya yang salah, melainkan kecenderungan hati. Sebab setelah lulus kuliahโ€”disebutnya usia produktifโ€”jadi isinya ya kerja-kerja-kerja. Deretan impiannya ya tak lain dan tak bukan jadi seputaran dunia saja. Obsesinya ya punya ini dan punya itu. Bekerjanya semakin gila, ngitung uangnya semakin suka, sayangnya jiwa semakin kering. Apa hubungannya dengan buku seri ini? Keempat buku ini, bagi saya pribadi adalah pedal rem. Pada saat urusan kerjaan bikin saya ngegas, buku ini remnya. Saat menulisnya, saya seperti bermonolog (monolog batin tepatnya), lebih bicara pada diri sendiri pada tengah malam dan mengadukan apa pun perasaan saya kepada-Nya. Bila ia dibaca orang lain, insyaallah bisa menjadi cermin. Saya menyebutnya sebagai "cermin batin". #Allah #rinduAllah #akubahagia #bukuserimardhatillah #serimardhatillah #mardhatillah #dwisuwiknyo #bukudwisuwiknyo #trenlis #cintaAllah #bukubagus #bukucerdas #bukupilihan #bukurekomendasi #bukuinspiratif #jualbukuonline #bukuasli #bukanbajakan #megabookseller #bestseller #bukudiskon #islamicbookseller #jogjabookseller #yogyakarta #jogja #bismillah #ayomenghafal #ayomembacabuku #indonesiagemarmembaca #indonesiacerdas
PROMO DISKON BUKU SERI MARDHATILLAH *Stok Buku Terbatas* *Promo Hanya Berlaku Hingga 7 Nov 2018 atau Hingga Stok Habis* Allah, Dekat Dengan-Mu Aku Bahagia Allah, sungguh dekat dengan-Mu segala lelah dan deritaku terobati Penulis : Dwi Suwiknyo Penerbit : Trenlis Harga Asli : 68.000 Diskon : Nyaris 20% Harga Diskon : 55.000 Berat : 225 gram Bonus : TTD Penulis #Allah #dekatdenganmuakubahagia #akubahagia #bukuserimardhatillah #serimardhatillah #mardhatillah #dwisuwiknyo #bukudwisuwiknyo #trenlis #cintaAllah #bukubagus #bukucerdas #bukupilihan #bukurekomendasi #bukuinspiratif #jualbukuonline #bukuasli #bukanbajakan #megabookseller #bestseller #bukudiskon #islamicbookseller #jogjabookseller #yogyakarta #jogja #bismillah #ayomenghafal #ayomembacabuku #indonesiagemarmembaca #indonesiacerdas
PROMO DISKON BUKU SERI MARDHATILLAH *Stok Buku Terbatas* *Promo Hanya Berlaku Hingga 7 Nov 2018 atau Hingga Stok Habis* Allah, Jangan Biarkan Aku Sendiri Allah, sungguh aku lemah dan tak berdaya bila Engkau tinggalkan aku Penulis : Dwi Suwiknyo Penerbit : Trenlis Harga Asli : 68.000 Diskon : Nyaris 20% Harga Diskon : 55.000 Berat : 225 gram Bonus : TTD Penulis #Allah #jangantinggalkanakusendiri #takbisasendiri #bukuserimardhatillah #serimardhatillah #mardhatillah #dwisuwiknyo #bukudwisuwiknyo #trenlis #cintaAllah #bukubagus #bukucerdas #bukupilihan #bukurekomendasi #bukuinspiratif #jualbukuonline #bukuasli #bukanbajakan #megabookseller #bestseller #bukudiskon #islamicbookseller #jogjabookseller #yogyakarta #jogja #bismillah #ayomenghafal #ayomembacabuku #indonesiagemarmembaca #indonesiacerdas
PROMO DISKON BUKU SERI MARDHATILLAH *Stok Buku Terbatas* *Promo Hanya Berlaku Hingga 7 Nov 2018 atau Hingga Stok Habis* Allah, Aku Rindu Pada-Mu Allah, jiwaku hampa dan hatiku gelisah bila jauh dari-Mu Penulis : Dwi Suwiknyo Penerbit : Trenlis Harga Asli : 68.000 Diskon : Nyaris 20% Harga Diskon : 55.000 Berat : 225 gram Bonus : TTD Penulis #Allah #akurindu #rinduAllah #bukuserimardhatillah #serimardhatillah #mardhatillah #dwisuwiknyo #bukudwisuwiknyo #trenlis #cintaAllah #bukubagus #bukucerdas #bukupilihan #bukurekomendasi #bukuinspiratif #jualbukuonline #bukuasli #bukanbajakan #megabookseller #bestseller #bukudiskon #islamicbookseller #jogjabookseller #yogyakarta #jogja #bismillah #ayomenghafal #ayomembacabuku #indonesiagemarmembaca #indonesiacerdas
Asli ga ada endorse yak. Ini mah pas gue lagi pingin pamer gigi gingsul gue doang ama sedikit berbagi aroma jigong pagi. Kalo yang di kresek item ya lu pahamlah itu apaan. Klo ga sandal boleh ngembat ya paling abu gosok bekas nuker botol ama abang abang lewat... #doomsday #doomsdayopenair2018 #mardhatillah #iamnotalone #gingsul #tangerangmetalhead
Rp68.000 diskon jadi Rp55.000 Keuntungan beli buku selama promo: 1. dapet potongan harga hampir 20%. 2. Dapet tanda tangan dari penulisnya.. 3. Kebagian stok. karena stok terbatas (buku laris) Berat bukunya 225gr. Pemesanan hubungi WA #082337887074 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ##AllahakurindukepadaMu #dwisuwiknyo #mardhatillah #bukuagama #bukubaru #rinduallah #allahmahapengasih #tempatberlindung #jualbukupaket #jualbukusatuan #jualsemuajenisbuku #syifabooks 4w
Seri mardhatillah Silakan. Ini buku baru, kak ๐Ÿ˜Š Buku yang banyak perenungan, inspiratif, dan buat banyak muhasabah. Mari๐Ÿ˜Š Silakan ke wa ya 085291258567 #mardhatillah #santrimilenial #santrijamannow #santrihits #santricantik #santrinusantara #nahdatululama #muhammadiyah #lillah #berkahcinta #motivasihidup #bukumotivasi #kenangan #muhasabahdiri
Rp68.000 diskon jadi Rp55.000 Promo, dengan harga diskon hampir 20% dan dapet tanda tangan penulisnya juga. Berat 225gr Promo ini terbatas hingga tgl 7 November. Yang mau bisa chat me di WA #082337887074 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #Allahkepadamuakukembali #dwisuwiknyo #bukuagama #mardhatillah #allahtempatkembali #kembali #jualbukupaket #jualbukusatuan #jualsemuajenisbuku #syifabooks 4w
Ada yang berhajat untuk melaksanakan ibadah aqiqah dan masih belum ditunaikan? Team kami akan bantu uruskan hajat anda, istimewa kali ini peluang berkongsi rezeki dengan saudara kita di Palu, Sulawesi. Jangan lepaskan peluang. #misikemanusiaanKamalina #kongsibahagia #mardhatillah
~Pantas sekali MASA berlalu~ Tertanya, adakah akan aku tetap berada di atas jalan ini? Baru nak terdetik, mengapa hendak diri mencari dalih sedangkan dosa menghambat kamu pergi jauh dari kejayaan yang sebenar? Kata imam ahmad bin hambal "Waktu rehat yang sebenar adalah apabila kaki kamu menjejak ke syurga" Moga Allah mematri hatiku, jasadku jiwaku istiqmaah sehingga bertemu redhaNya. Allah sentiasa ada! #igersmalaysia #igupdate #hatitisu #timessflysss #nextmission #kipidapdongibab #istiqamah #mardhatillah
. Ditanya apa mahuku? Takkan pernah puas untuk adanya mahu, kerna aku juga namanya manusia. Walau Engkau pinjamkan senang, mohon dicampak rasa Ego. Walau Engkau pinjamkan pangkat, mohon kekuatan untuk ku nampak yg masih bawah. Walau Engkau pinjamkan empayar, mohon tundukkan juga pandanganku ke serata. Ingatkan aku, bahawa yg dibawah membuatkan aku diawangan. Lantas jangan pernah buat aku lupakan mereka apalagi cuba menginjak. Apakah aku masih lama? Apakah aku masih sempat? . . #mardhatillah #beabetter #muhasabah #percayasajasamaallah
Dalam dunia ney... Hubungan dengan sesama manusia yang bernama sahabat, teman, atau kawan adalah sangat penting. #bellamaira_official #bellamaira_official #islamituindah #istiqamahberdakwah #mardhatillah #pentingnyasebuahpersahabatan ___________________________ ๐ŸŽถ: #nissasabyanqomarun ๐Ÿง•:by,@oksaep ๐Ÿ“ฝ๏ธ:@bellamaira_official Silakan share jika nak share dsn jangan lupa follow: @bellamaira_official @bellamaira_official @bellamaira_official @bellamaira_official @bellamaira_official
Buat kalian semua yg ingin merpat ke acara DOOMSDAY segera daftarkan diri anda dari sekrang krna kursi bus masih tersedia, info lebih lanjut bisa hubungin no di bawah ini Wa: 089685892923 atu kunjungi langsung #mardhatillah #mardhatillah_distrofull
Usah sakiti mereka yang menyakiti. Kerana kita sudah merasai keperitan disakiti. Angkat kedua belah tangan, berdoalah kepada Allah, mohon kekuatan dariNya. Respon dengan kebaikan. Ini yang diajar baginda kekasih hati, Rasulullah saw. Morning! โ™ก Jangan lupa ma'thurat pagi teman-teman ๐Ÿ˜‰ #smallkindness #mardhatillah
Sssstttt, tahun ini JLC RACE hadir dengan hadiah lebih banyak loh!! Tingkatkan transaksi kamu di tanggal 10 Oktober sampai 31 Desember 2018 dan raih kesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit mobil, sepeda motor, paket wisata ke luar negeri dan masih banyak hadiah menarik lainnya Semakin banyak transaksi, semakin besar pula peluang kamu untuk menang -- Untuk kalian yang belum menjadi member JLC jangan khawatir, buruan yuk registrasi di jlc.jne.co.id โ€ข #jne #jneelkari #jneawalbrospanam #jnepanam #jnepekanbaru #jnebukamalam #jne24jam #jlc #connectinghappiness #memberjlc #olshop #JLCRACE2018 #olshoppanam #olshoppku #olshoppekanbaru #parcelpekanbaru #parcelbuah #snackbox_pekanbaru #snackboxpekanbaru #mahasiswa #mahasiswa_universitasriau #mahasiswa_uinsuskariau #universitasriau #mardhatillahhijabgrosir #mardhatillahhijab #mardhatillah
Sssstttt, tahun ini JLC RACE hadir dengan hadiah lebih banyak loh!! Tingkatkan transaksi kamu di tanggal 10 Oktober sampai 31 Desember 2018 dan raih kesempatan memenangkan hadiah berupa 2 unit mobil, sepeda motor, paket wisata ke luar negeri dan masih banyak hadiah menarik lainnya Semakin banyak transaksi, semakin besar pula peluang kamu untuk menang -- Untuk kalian yang belum menjadi member JLC jangan khawatir, buruan yuk registrasi di jlc.jne.co.id โ€ข #jne #jneelkari #jneawalbrospanam #jnepanam #jnepekanbaru #jnebukamalam #jne24jam #jlc #connectinghappiness #memberjlc #olshop #JLCRACE2018 #olshoppanam #olshoppku #olshoppekanbaru #parcelpekanbaru #parcelbuah #snackbox_pekanbaru #snackboxpekanbaru #mahasiswa #mahasiswa_universitasriau #mahasiswa_uinsuskariau #universitasriau #mardhatillahhijabgrosir #mardhatillahhijab #mardhatillah
Tadabur AlQur'an at myhome #sanggar #Al -Quran#mardhatillah #kajianrutinmingguan # smg istiqomah๐Ÿ’š๐Ÿก
Mau Jualan Pulsa? Disini aja.... Kami termasuk salah satu server di Indonesia yang amanah dan terpercaya. Indo reload adalah pusat distributor pulsa dan PPOB. INDO RELOAD PULSA Cara daftar jadi agen kini bisa dilayani secara online. Setelah terdaftar di sistem INDO RELOAD anda bisa melakukan ISI ULANG PULSA SEMUA OPERATOR : seperti telkomsel,indosat,xl,axis,smart dan lain lain Disamping isi pulsa anda bisa melakukan transaksi PPOB seperti : - Telkom - Token PLN - Saldo OVO - Bayar BPJS - Isi Ulang Etoll - TV berlangganan - Isi Ulang Paket Data - Diamond Mobile Legend - Pembayaran Tagihan Listrik - Pembayaran leasing ADIRA, BAF,FIF dan lain lain. DAFTAR HARGA ALL OPERATOR: ยซยซยซAGEN BIASAยปยปยป V5 = Rp.4.750 V10 = Rp.8.750 V20 = Rp.18.750 V25 = Rp.23.500 V50 = Rp.45.500 ยซยซยซAGEN MASTERยปยปยป V5 = Rp.4.500 V10 = Rp.8.500 V20 = Rp.18.500 V25 = Rp.23.000 V50 = Rp.45.000 V100 = Rp.89.000 INDO RELOAD PULSA mengajak anda semua untuk bergabung bersama kami, Sistem kami melayani nasional seluruh indonesia. Contact Person : WA : 083137449277 ================ #mardhatillahhijab ย #mardhatillahhijabgrosir #mardhatillahcollection ย #mardhatillah ย #hijab ย #jilbab #macamhijab ย #resselerwelcome ย #pekanbaru #pekanbaruolshop ย #mardhatillahhijabpekanbaru #grosirhijab ย #grosirjilbab
. Perkara yang paling ditakuti ialah apabila mereka memandang aku tanpa cela, tanpa mendekatiku. Kerana bulan kelihatan begitu cantik hanya dari jauh. . #percayasajasamaallah #beabetter #muhasabah #mujahadatunnafs #mardhatillah
Aaamiinn Ya Rabbal'alameen..๐ŸŒน #mardhatillah
Mahasuci Allah yang tidak memberi hambaNya jalan mudah untuk mendapatkan ilmu tentangNya, kecuali perlu melalui jalan yang sukar; merasa tidak upaya dan tidak punya harapan lain akan membuatkan hambaNya mencapai ilmu tentangNya. -Abu Bakar As Siddiq #muslimatfit #demiummah #mardhatillah #suriummah
ALHAMDULILLAH... SILAHTURAHMI PENGAJIAN PBK NEGUNS BERJALAN DENGAN LANCAR DAN HIKMAH.. . . ALLAH TAU SIAPA SAJA YANG DISESATKAN.. ALLAH PUN TAU SIAPA YANG AKAN MENDAPATKAN HIDAYAH.. . . . #pbk #mardhatillah #hasan #neguns
Alhamdulillah kajian rutin "JISAMSU" (Kajian Sirah Al-qur'an Malam Sabtu) tanggal 12 Muharram 1440H malam ini di Mesjid Darul Arqom Sawangan terlaksana bersama pemateri Ust Baharudin Rahman Spd . . . #mardhatillah #jisamsu
MENJADI GENERASI SHOLIHIN WA SOBBIRUN YA NAK.. . . . . #mardhatillah #hasan #ibrahim
Nyantai dulu sambil nikmatin es Babel #Mosthead #mardhatillah
Belajarlah pengalaman dari kenangan buruk, dan ambillah kebahagiaan dari kenangan indah. . . . . #kawanlama #boardwalksetiu #mardhatillah #perindusurga
next page →