#mardhatillah

2,697 posts

Loading...
. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
.🍂🌸🌸 Bahagia itu ada pada hati . . bertakhta di kerajaan diri . . terbenam bagai mutiara di lautan nurani . . . . 15 01 18 . #backtoistiqomah #bahagia #mardhatillah #life
“A friend is one that knows you as you are, understands where you have been, accepts what you have become, and still, gently allows you to grow.” - William Shakespeare P/s: May Allah bless us always, ease our way and answer our doa. A picture to treasure 🌺🌹🌺💞😍🌺🌹 #friendshipgoals #friendsforlife #friends #bff #forever ##doa #inspiration #life #lifequotes #igersmalaysia #motivation #happy #love #smile #together #mardhatillah #instadaily #instafamous #instaquotes #everydayigetbetter #mensfashionhub #men #asian #malaysia #sabah #kelantan #pinoy #korea #german #netherlands
. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
Seringkali kita berputus asa tatkala mendapatkan kesulitan atau cobaan. Padahal Allah telah memberi janji bahwa di balik kesulitan, pasti ada jalan keluar yang begitu dekat. . . Dibalik satu kesulitan ada dua kemudahan. . . . JanjiNYA Pasti. . So jangan putus asa ya 😉 #AllahwithUs #Ls3t_community #keepIstiqomah #mardhatillah
. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
Hari ini hari istimewa kami. Belasan tahun jalan panjang kami lalui berdua. Melaluinya sebagaimana naik sepeda. Seberat atau selambat apapun, sepeda tetap harus kami kayuh dan jaga keseimbangannya bersama. Agar tetap lebih ringan saat berjalan. Melewati jalan yang mulus, terjal, menanjak, menurun. Menuju tujuan yang direncanakan bersama. Tentu ini bukan perjalanan yang selalu mudah. Tetapi kami meyakini bahwa tujuan yang dijanjikanNya cukup bernilai untuk diperjuangkan. Setidaknya di dalamnya terselip berbagai kebahagiaan untuk disyukuri dan dibagi. Kepada keluarga, kerabat dan sesama. Alhamdulillah. Semoga Allah SWT merahmati perjalanan kami. Dengan tetap membersamakan kami. Melahirkan generasi imani. Dan memudahkan kayuhan sepeda ini, hingga mencapai tujuan kebadian nanti. Terimakasih @rinasatriana. Penyempurna setiap kayuhan, hari demi hari. Semoga ridhaNya senantiasa menyertai perjalanan ini. Bidznillah .. #1001 #mardhatillah #sejalanberdua #berbagimanfaat #generasiuntuknegeri #indonesiaberkemajuan
*SAFARI JONRU GINTING & BUNI YANI* Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh _____________________________________ Insya' Allah setelah sekian lama Pejuang Aksi Bela Islam 212 / Aktifis Medsos Muslim *Bang Jonru Ginting & Buni Yani* akan kembali melakukan Safari Dakwah ke Sumatera Utara. *Berikut rincian jadwalnya:* *KOTA MEDAN :* *SUBUH AKBAR* *Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Januari 2019* *Pukul ` : 04.30 – 07.30 wib* *Tempat : Mesjid Salman, Jln.STM Medan* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Januari 2019* *Pukul ` : 19.30 – 22.00 wib* *Tempat : Mesjid Al Maimon , Komplek Perumahan Puri Zahara I , Jln.Bunga Rinte Medan Tuntungan* *SUBUH AKBAR* *Hari / Tanggal : Ahad, 13 Januari 2019* *Pukul ` : 04.30 – 07.30 wib* *Tempat : Mesjid Al Jihad, Jln. Abdullah Lubis, Medan* *KOTA BINJAI:* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Januari 2019* *Pukul ` : 12.30 – 15.00 wib* *Tempat : Mesjid Agung Binjai* *SERDANG BEDAGAI :* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal. : Ahad, 13 Januari 2019* *Pukul. : 20.00 - 22.00 wib* *Tempat : Mesjid Jami' Besar, jln.Perintis Kemerdekaan, Dolok Masihul - Serdang Bedagai* *KOTA TEBING TINGGGI :* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal : Ahad, 13 Januari 2019* *Pukul : 19.30 - 22.00 wib* *Tempat : Mesjid Nur Addin, jln.Suprapto Tebing Tinggi* Insya' Allah akan dilakukan juga *penggalangan bantuan untuk korban bencana*. Organized by : Yayasan Dakwah Islam 212 - Front Pembela Islam Sergei - Front Pembela Islam Tebing Tinggi - DMI / BKPRMI / MMI / PMI KOTA BINJAI - Komunitas Generasi Perindu Surga - Berbagi Sedekah - Komunitas Mardhatillah Kontak Person : 082367224141 #spiritjuang212 #jonruginting #buniyani #DMI / BKPRMI / MMI / PMI KOTA BINJAI #yayasandakwahislam212 #fpi #gps #mardhatillah #bbs #ukhuwahislamiah #sumaterautara
*SAFARI JONRU GINTING & BUNI YANI* Assalammualaikum Warrahmatullahi Wabarakatuh _____________________________________ Insya' Allah setelah sekian lama Pejuang Aksi Bela Islam 212 / Aktifis Medsos Muslim *Bang Jonru Ginting & Buni Yani* akan kembali melakukan Safari Dakwah ke Sumatera Utara. *Berikut rincian jadwalnya:* *KOTA MEDAN :* *SUBUH AKBAR* *Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Januari 2019* *Pukul ` : 04.30 – 07.30 wib* *Tempat : Mesjid Salman, Jln.STM Medan* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Januari 2019* *Pukul ` : 19.30 – 22.00 wib* *Tempat : Mesjid Al Maimon , Komplek Perumahan Puri Zahara I , Jln.Bunga Rinte Medan Tuntungan* *SUBUH AKBAR* *Hari / Tanggal : Ahad, 13 Januari 2019* *Pukul ` : 04.30 – 07.30 wib* *Tempat : Mesjid Al Jihad, Jln. Abdullah Lubis, Medan* *KOTA BINJAI:* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal : Sabtu, 12 Januari 2019* *Pukul ` : 12.30 – 15.00 wib* *Tempat : Mesjid Agung Binjai* *SERDANG BEDAGAI :* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal. : Ahad, 13 Januari 2019* *Pukul. : 20.00 - 22.00 wib* *Tempat : Mesjid Jami' Besar, jln.Perintis Kemerdekaan, Dolok Masihul - Serdang Bedagai* *KOTA TEBING TINGGGI :* *TABLIGH AKBAR* *Hari / Tanggal : Ahad, 13 Januari 2019* *Pukul : 19.30 - 22.00 wib* *Tempat : Mesjid Nur Addin, jln.Suprapto Tebing Tinggi* Insya' Allah akan dilakukan juga *penggalangan bantuan untuk korban bencana*. Organized by : Yayasan Dakwah Islam 212 - Front Pembela Islam Sergei - Front Pembela Islam Tebing Tinggi - DMI / BKPRMI / MMI / PMI KOTA BINJAI - Komunitas Generasi Perindu Surga - Berbagi Sedekah - Komunitas Mardhatillah Kontak Person : 082367224141 #spiritjuang212 #jonruginting #buniyani #DMI / BKPRMI / MMI / PMI KOTA BINJAI #yayasandakwahislam212 #fpi #gps #mardhatillah #bbs #ukhuwahislamiah #sumaterautara
. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
Nostalgia . . Banyak cara yang dilakukan untuk melepaskan penat dari aktivitas sehari-hari. Salah satu nya dengan cara kembali mengingat masa lalu. Dengan cara ini, bisa kembali membangkitkan semangat lagi 👊 . . Putih Abu-Abu . . R2D SMAN 2 DPK ✌ . . #mardhatillah #weare2depok
Ingat 5 perkara sebelum 5 perkara. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
Allah knows exactly what to give you to help you return to Him. The events in your life are purposeful, appropriate & non-random. P/s: Bersangka baik and #bepositive atas segala yang berlaku. HE knows the #best #islamicquotes #islamiswayoflife #instagramers #mardhatillah #love #peace #faith #quotes #motivasi #motivationalquotes #mensfashionhub #men #menstyle #menatwork #kelantan #asianmen #instadaily #likesforlikes #fashion #trends #happy #tbt #photooftheday #cute #goodnight
Hello. Selamat Tengahari. Boleh saya bantu? “One of the most sincere forms of respect is actually listening to what another has to say." P/s: For me, the most basic of all human needs is to understand and be understood and one of the best way to understand people is to listen to them attentively. Help them in the best way that you can. InshaAllah, Allah swt knows what you are doing. SAY NO to MEMBAWANG especially kat belakang. SAY NO to TALKING BAD ABOUT OTHER PEOPLE. SAY NO to MARAH-MARAH OR EGOISM. #kkm #kkmterbaik #afternoon #goodafternoon #listen #respect #mardhatillah #mensfashionhub #men #menstyle #menatwork #everydayigetbetter #doctor #aesthetic #publichealth #health #beauty #happy #love #fun #instadaily #instafamous #singapore #pinoy #korea #german #spain #indonesia #quotes #bekind
Dunia ditangan dihati jangan. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
😢 Ya Allah, semoga kami bisa berkunjung ke Baitullah bersama orang-orang yang kami sayangi. Obati kerinduan kami ya Rabb. Insyaallah. Sebaik-baik perjalanan adalah perjalanan menuju rumah-Mu. #sabar #ikhlaskan #ibadah #umrah #haji #hijrah #istiqamah #bismillah #inspiratif #islamicquotes #hijrahku #quoteislami #quote #aksidamai #akhirat #tawakal Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Buku Seri #mardhatillah #marifat #bukuagama #dakwah #islamituindah
💯 Apa artinya rasa bahagia bila Allah tidak pernah ridha. Bahagia dalam kemaksiatan? Adakah yang lebih kita utamakan selain ridha-Nya? Thinking. #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Buku Seri #mardhatillah #marifat #bukuagama #dakwah #islamituindah
Tegur secara berhikmah..kalau tak berjaya lebih baik diam dan doa yg baik-baik. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
Muslimah ❤ . 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah #mymardhatillah
Syurga matlamat utama kita.. 🔮Tag your friends 🔮Share 🔮Comment your thought 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah 🔮Follow @mymardhatillah
Kejar cinta manusia sehingga lupa tuntutan agama. . . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes .
⛈️🌧️ Semakin banyak masalah, jadi semakin kuat iman kita. Semakin kuat doa-doa kita, semakin tekun ibadah kita. Tak ada yang sia-sia. #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Buku Seri #mardhatillah #marifat #bukuagama #dakwah #islamituindah #aksidamai
Allah sentiasa dgn kita❤ . . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes #duniadakwah #dakwah #shift
📯✨📯✨📯✨📯✨📯✨📯 Assalamualaikum w.b.t👋🏻 Sukacita dimaklumkan bahawa INTERVIEW SEKRETARIAT IMAD telah dibuka! 😆 Bila tarikh interview? 🤔 Tarikh : 5/1/19 - 7/1/19 Buat kat mana pulak interview itu? 🧭 Tempat : Pejabat ACIS Apa aktiviti-aktiviti yang dijalankan selaku ahli imad🤨🧐 🤓🖥🖨🗂 Haaa saksikan video di youtube imad. Terkelu & terkeliru, boleh berhubung dengan 60122968749 (Nur Iman) Menuju Mukmin Profesional 😎 #ivImad #Imadtapah #mardhatillah
The key of life🔑🔑 . . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
Antara karya yang dihantar kepada kami. #selawat #mardhatillah #dakwahart
Syukur kunci kebahagiaan. . . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
🙇‍♂️ . . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
Sesungguhnya tiada satupun harta didunia ini milik kita. . . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
💐 Jika bukan ridha-Nya yang kita raih, lantas ridha siapa lagi yang mau kita harapkan? #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Buku Seri #mardhatillah #marifat #bukuagama
❤❤❤ . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
Be patience is the key. . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah. . . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
HAPPY NEW YEAR 2019 May all of us blessed with lots of happiness, kindness and betterments! I wish someday I can have a visit in Spain again or even live there. Biiznillah. 😍Alhambra Palace, the Crown Jewel of the Emirate of Granada😍 #happynewyear #2019 #wish #inshallah #mardhatillah #spain #iaminlove #alhambra #love #happy #fun #goodmood #malaysia #asia #philippines #indonesia #singapore #korea #travelling #menstyle #mensfashion #men #fashion #everydayigetbetter #mensfashionhub #smile #throwback #instadaily #instafamous
🤗🤗🤗 . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
2019😊 here i come🙆‍♂️.. . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
Nauzubilleh mindzalik . ☘Tag your friends ☘Share ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah ☘Follow @mymardhatillah . #mymardhatillah #mardhatillah #salammuslim #islamicquotes #inspirational #motivationalquotes
#moslem #mardhatillah No sound except dzikir No party except ngaji No hope except hidayah No resolution except mardhatillah WE ARE FUTURE, مُخْلِصِين
Ucapanku buatmu sekalian... Selamat Tahun Baru 2019 Semoga tahun 2019 menjadi tahun yg lebih baik drpd tahun 2018. Tahun 2018 banyak memberi dan mengajarku erti kehidupan. Thanks everyone for everything. Jazakamullahukhoironkathiro. #happynewyear #2019 #mardhatillah #iloveislam #malaysia #kelantan #happyholiday #newyearseve #love #happy #fun #instagood #instagramers
Sahabatku.. Mari Gantungkan hati hanya pada tali Ilahi. Agar amal bakti bermuara pada Ridha-Nya. . . "... dan berpeganglah kamu pada tali Allah. Dia adalah Pelindungmu, maka Dialah sebaik-baik Pelindung dan sebaik-baik Penolong." (22:78) . #selfreminder #semangat #istighfar #istiqomah #sunnah #aqidah #tauhid #mardhatillah #hijrah #hijab #islam @mstk.art |Mustika Rosdiana
Bismillaah.. . . Hanya kalimat 'inna lillahi wa inna ilaihi raji'un' yang bisa terucap dan termaknai setelah melihat musibah dan kejadian dahsyat kemarin.. :' . . Semoga dengan terjadinya musibah kemarin yaitu tsunami, gempa bumi, longsor dan musibah lainnya menjadikan peringatan bagi kita dan mau meningkatkan kembali ibadah juga keimanan kepada Allah, dan menjadikan Rasulullaah Shalallaahu Alaihi Wassalaam sebagai contoh dan teladan dalam menjalankan kehidupan untuk beribadah kepada Allah. . . Sami'na Wa Atho'na☺. #selfreminder #hamasah #kuad #kuat #peringatan #pengingat #jadilebihbaik #saminawaathona #maghfirah #mardhatillah #afwanbilaadasalahpenulisan ' #FastabiqulKhairatYuk 😊
🔊 Mari kita simak nasihat beliau ya. Silakan suaranya dikeraskan agar keluarga di rumah juga menyimak bersama. Allah, ampunilah kami. Aamiin. (Silakan cek profil @trenlis.co ya, Kak) #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Buku Seri #mardhatillah #marifat
Ku haus di tengah laut Lemas mencari tempat berpaut Kirimkan aku kekuatan serta pedoman di kesesatan Ku sunyi dalam gembira Perih pedih tanggung derita Sungguh aku bukan wali yang suci dari hina dan benci Terlalu lama aku mencuba Terlalu banyak cinta yang ku damba Tiada yang sempurna, hanyalah fana Tuhan, ampuni hamba-Mu P/s: Selamat Pagi Malaysia and everyone. #goodmorning #malaysia #tahajjudcinta #sitinurhaliza #ctdk #selfie #song #lyrics #music #jiwangkarat #instdaily #instafamous #instagood #love #mardhatillah #iloveislam #happy
Allah punya rahasia pada setiap ketentuan-Nya kepada kita. Tak ada yang sia-sia dan tak ada yang salah dengan semua kehendak-Nya. Allah selalu tahu apa yang terbaik untuk kehidupan kita. #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Buku Seri #mardhatillah #marifat
⏳Untuk kita renungkan ya Kak. Agar tak sia-sia waktu yang terbuang dan tak menyesal di kemudian harinya. Semoga berkah. Aamiin. #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Buku Seri #mardhatillah #marifat
Satu hati, yuk selalu dijaga. Agar tak salah sangka. Biar nggak mudah kecewa, dan tidak ada duka lara. #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. Seri #mardhatillah #marifat
🌙 BERSYUKUR 🌙 . ✨ Assalamualaikum, temen-temen ✨ . 😤 : Kok ane merasa gak bahagia kalo gak beli barang baru ya❔ 😭 : Kok hidup ane banyak banget masalah ya❔ 😕 : Kok ane merasa jadi orang paling gak beruntung❔ kok begini❔kok begitu❔ 🌤 . 🌵 Bersyukur... Sebuah kata sederhana namun memiliki makna dan dampak yang sangat luar biasa. . ☔ Terkadang kita merasa bahwa apa yang Allah ta'ala kasih adalah hal yang bukan kita inginkan. Padahal, kalau kita lihat dan perhatikan di sekitar kita, betapa banyak nikmat-Nya yang telah dikaruniakan kepada hamba-Nya. Dari nikmat hidup, sarana prasarana penunjang, sampai nikmat yang terbesar yaitu nikmat iman dan islam. Dan kalaulah kita hitung nikmat Allah niscaya kita tak kan mampu menghitungnya. Hal itu karena nikmat Allah ta'ala sangatlah banyak 💯 . 💭 Teman-teman tau gak sih ❔❔ Ada salah satu Nabi yang pandai bersyukur, Beliau dalah Nabi Ayyub 'alaihissalam. Walaupun Beliau ditimpa musibah yang sangat berat seperti sakit parah, ditinggal anak dan istrinya, dan dicaci oleh tetangga-tetangganya. Namun apa yang terjadi? Beliau tetap sabar dan juga bersyukur 🙌🏻 . 🐣 Sedangkan kita hanya sakit sedikit saja sudah mengeluh. Padahal sakit juga ada manfaatnya yaitu bila bersabar akan menggugurkan dosa, diberikan kesempatan untuk bertaubat kepada Allah azza wa jalla, dan minta maaf kepada sesama. . ✨ Berkaitan dengan bersyukur, Allah subhanahu wa ta'ala berfirman : . "Sesungguhnya jika kamu bersyukur, pasti Kami akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih." (QS Ibrahim : 7) . 🌙 Allah subhanahu wa ta'ala telah berjanji apabila kita bersyukur maka nikmat kita akan Allah tambah. Oleh karena itu, kita selaku hamba Allah yang begitu banyak mendapatkan fasilitas nikmat ini untuk pandai bersyukur atas anugrahNya. So, from today on Let's Say... . ✨ ALHAMDULILLAH ✨ . 🌞 Wassalamualaikum warahmatullah wabarakatuh 🌞 #KomikR2D #JanganLupaBersyukur #Mardhatillah #DakwahKomik @iqomic
Sebut tentang cinta ? Ramai yang kata kerana Allah ! Tapi, apa buktinya ? 😭 . . Muhasabah diri. Jom baiki diri ❤️. . . #squadBD #muslimah #muslimahmalaysia #cintaAllah #cintaAkhirat #mardhatillah #love #usim #ustazah #bicaracinta #cintakeranaAllah
Kita hidup di dunia ini hanya sementara. Dunia ibarat kita singgah di perhentian R&R (rehat dan rawat), hanya seketika. Macam saya kena singgah kat KLIA2 ni 😅. Kehidupan kita adalah sebuah perjalanan daripada Allah kepada Allah. P/s: Di mana ada cermin, di situ lah akan kita berselfie #selfie #life #journey #quotes #iloveislam #motivation #mardhatillah #klia2 #mensfashion @mensfashionshub #menstyle #asianmen #boy #love #happy #good #instadaily #instafamous #style #fashion #malaysia #kelantan #sandakan #doctor #aesthetic #travel
. KEMAAFAN KUNCI KETENANGAN JIWA Nak maafkan orang bukannya mudah. Lebih-lebih lagi kalau hati kita masih terluka, rasa macam berkecai terhempas ke batu. Atau pun hati kita masih sakit, rasa dikhianati. Rasa marah sangat-sangat. Atau rasa teraniaya oleh insan yang zalim. Kemaafaan sememangnya mudah untuk disebut, tapi dalam hati takde siapa yang tahu. Bak kata orang, luka mungkin sembuh tapi parut akan sentiasa ada. Malah mungkin kita boleh memafkan tapi tak mungkin dapat melupakan. Itu normal. Tapi terfikir tak? Kalau kita memaafkan orang, yang sebenarnya kita membantu diri sendiri untuk mendapat ketenangan dan kebahagiaan. Selagi kita tak maafkan seseorang, selagi tu kita akan sentiasa teringat apa yang dia pernah buat kat kita. Tiap kali teringat akan datang pelbagai perasaan. Marah, geram, sedih, sakit hati, kecewa, benci. Malah mungkin juga dendam? Apabila kita memilih untuk memafkan, bermakna kita memilih untuk tenang dan berasa bahagia. Kita dah taknak ingat apa benda yang dia pernah buat kat kita. Past is past. Percayalah, kemaafan adalah kunci kepada ketenangan jiwa. Maafkan mereka yang pernah buat salah dengan kita. Doakan yang baik-baik untuk mereka. Pasti kita akan peroleh ketenangan. @quotephotovideo 🌾🌾🌾 #mardhatillah #motivationalquotes #inspirational #islamicquotes #salammuslim #share
🔊 Coba suaranya dinyalakan Kak. Dengerin ya. Pintar ini bocah. Hehehe. Alhamdulillah. #hijrah #hijrahku #quoteislami #islamicquotes #dakwah #islamituindah #aksidamai #buku #motivasi #islami #populer #gramedia #bukuonline Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. #mardhatillah #marifat #bukuagama #life #good
Membentuk jiwa kecemerlangan pelajar😍 #mardhatillah #islam #iman #ayah #dakwah #dipondokkecil #cover #nasyidcover
💐 Apa artinya bila kita sibuk ini dan itu tapi Allah tidak ridha? Sempurna ikhtiar, jangan lupakan niat karena Allah semata. Aamiin ya, Kak. #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. #mardhatillah #marifat #bukuagama
🎡 Dokumentasi Rihlah 2018 🎡 Selasa, 18 Desember 2018 . . Alhamdulillah, Rihlah 2018 telah berjalan dengan lancar 🙏 Semoga banyak pengalaman yang dapat melekat di hati teman-teman.🎈 Semoga banyak juga manfaat yang diambil dari Rihlah 2018 ini 😇 Aamiin #Rihlah2K18 #R2Depok #Mardhatillah #Ukhuwah
🎡 Dokumentasi Rihlah 2018 🎡 Selasa, 18 Desember 2018 . . "Orang mukmin yang satu dengan mukmin yang lain bagaikan satu bangunan, satu dengan yang lainnya saling mengokohkan." [Hadits Shahih Muslim No. 4684] . #Rihlah2K18 #R2Depok #Mardhatillah #Ukhuwah
🎡 Dokumentasi Rihlah 2018 🎡 Selasa, 18 Desember 2018 . . Alhamdulillah, Rihlah 2018 telah berjalan dengan lancar 🙏 Semoga banyak pengalaman yang dapat melekat di hati teman-teman.🎈 Semoga banyak juga manfaat yang diambil dari Rihlah 2018 ini 😇 Aamiin #Rihlah2K18 #R2Depok #Mardhatillah #Ukhuwah
😊 Allah, jangan meragukan kasih sayang dan kebaikan Allah kepada hamba-Nya. Rezeki sudah menyertai makhluk ketika mereka diciptakan. Apalagi kita? Rezeki itu sudah dijamin. Tinggal kita ikhtiar menjemput dengan ikhlas dan penuh barokah. Aamiin. #sabar #ikhlaskan #jodoh #terbaik #dunia #akhirat #dia #tawakal #taaruf #khitbah #Allah #ibadah #istiqamah #bismillah #hijrah #keluarga #rasulullah #inspiratif #insyaallah #hidup #damai #trenlis #kreatif Follow @trenlis.co Jangan lelah berbagi inspirasi. #mardhatillah #marifat @dwi_suwiknyo
Jadilah dirimu sendiri,karena menjadi diri orang lain,hanya akan menyulitkanmu dan yakinlah ketika itu dirimu akan selalu menjadi orang yang selalu berpura-pura. #mardhatillah
next page →