#masalalu

131,022 posts

Loading...
CURHAT . Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki. . Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita. . Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak . TAG KAWANMU BILANG KE MEREKA KAMU ITU KUNCI PERNIKAHANNYA !! . @jati_dakwah 🎬: @hawaariyyun "Dan jangan pernah bosan untuk saling berpesan dalam kebaikan" πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ #2019gantistatus Β #nikah Β #nikahbarokah Β #nikahasik #bukalapak Β #shopie Β #inspirasi Β #masadepan #masalalu Β #menjaga Β #mikir Β #sehat Β #mati
Masa sekolahku (SMA) terbilang sangat indah, seperti bunga yang baru mekar. Tdk patut untuk aku hilangkan melainkan perlu aku kenang dan dicerita kan pada masa ku yang akan datang, kau pernah jadi yang terindah. Meski yang sekarang jauh lebih indah❀ #smartwatch #sma #sekolah #pacaran #masalalu #2014 #years #semutmerah
Hey deeretan para mantan, kamu bahagia dengan dia kekasih barumu, aku juga sama kok bahagia lihat dirimu bersama nya, walaupun kamu itu udah bekasku . . . #lff πŸ’•οΈ #lfl πŸ’› #lff ❀ #tff #ffl #mantan #masalalu #carijodoh #photo #_hitssgramindo #jambiup #lensapotret12 #seelebgramkampung
Awal2 kuliah kerja di Radio jd penyiar...sumpah gw pernah kurus pren... #kurus #gemuk #beforeandafter #masalalu #masakuliah
Hampir 50x nonton karna belum jga ngerti makna dari vidio nya!!! Aku kira selama ini semua cowok sama, cuma mandang wanita karna fisik? But kunci pernikahan ada di ceweknya trus knpa yg banyak milih malah cowok? Punya rumah sesudah nikah!!! Kan ya, lalu berubah jadi baik sesudah nikah boleh gk ya.. #Repost @hawaariyyun Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki. . Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita. . Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak . TAG KAWANMU BILANG KE MEREKA KAMU ITU KUNCI PERNIKAHANNYA !! . #2019gantistatus #nikah #nikahbarokah #nikahasik #bukalapak #shopie #inspirasi #masadepan #masalalu #menjaga #mikir #sehat #mati
Hei anak-anak Allah! Apa yang terjadi dimasa lalumu biarlah itu terjadi, jadikan sebuah pelajaran untuk melangkah menuju masa depan yang penuh harapan! Mazmur 139:13-14 (TB) Sebab Engkaulah yang membentuk buah pinggangku, menenun aku dalam kandungan ibuku. Aku bersyukur kepada-Mu oleh karena kejadianku dahsyat dan ajaib; ajaib apa yang Kaubuat, dan jiwaku benar-benar menyadarinya. . Sadarilah engkau adalah umat pilihan Allah, anak-anak Allah, engkau dibentuk langsung olehNya. Engkau SPESIAL dan ISTIMEWA! . Jangan biarkan masa lalumu menghambat karya Allah dalam hidupmu, jangan biarkan lingkungan sekitarmu menutup talenta yang telah diberikan Alllah kepadamu. . Bangkitlah dan bersorak-sorai karena Tuhan! Dia yang datang ke dunia dan mati untuk kita, menebus dosa kita dulu, sekarang dan selamanya. #christianleadership #christianleaders #kepemimpinankristen #bersyukur #youth #pemudakristen #masalalu #masadepan
Maaf jika aku tak sebaik dia, Aku tak sealim dia, Aku memang jauh dr baik,tp aku berusaha untuk menjadi lebih baik.. Semua orang pasti punya masa lalu,dan masa laluku memang ya seperti itulah.. Waktu memang tidak bisa diputar kembali,tp kita bisa merubah menjadi lebih baik, belajar dari pengalaman,masa lalu,ikuti aja alurnya, semua sudah diskenario sama yg kuasa.. Masa lalu untuk dikenang,masa sekarang untuk dijalani,dan masa depan kita yg merencanakan tp tuhan yg berkehendak #masalalu #waktudiperantauan #penang #malaysia #dulugakbaiksekarangbelajarmenjadilebihbaik #ikutialuryangkuasa #skenariotuhan #menatamasadepan #belajardarimasalalu #maafdarikuuntukmu
Setidaknya diri ini berjuang menyusun topik.. Tapi ada kalanya dia lelah dengan semuanya.. Dan cerita itu berakhir tanpa ada balasan, hanya dia sendiri yg berjuang.. Saatnya mencari jati diri yg sebenarnya #pergihilangdanlupakan #masalalu #buang #galauquotes #tanpakamuakubisaberdirisendiri
Musim hujan tiba musim yang aku anggap Sebagai musim waktu karena aku merasakan Ketenangan.... Pembelajaran.... Juga kepedihan... Sementara kupinjam Masalalu yang terlewati untuk sekedar menemani menatap hujan yang pernah aku nikmati bersamamu Sebagai akhir dari kisah kita . . πŸ“ : @diaryboyss - Desember . #sajak #puisicinta #hujan #moveon #masalalu #catatanpuisi #kenangan #desember
Ini saya pas jaman masih 5 tahun 😊 Ya Allah cepat sekali waktu berlalu ya. Hehehehe Jenong nya masih sama hehehehe #masalalu #masakecilku #masakecil #5yrsold #throwback #latepost #happy
#Repost @hawaariyyun β€’ β€’ β€’ CURHAT . Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki. . Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita. . Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak . TAG KAWANMU BILANG KE MEREKA KAMU ITU KUNCI PERNIKAHANNYA !! . #2019gantistatus #nikah #nikahbarokah #nikahasik #bukalapak #shopie #inspirasi #masadepan #masalalu #menjaga #mikir #sehat #mati
Masa kecil adalah masa dimana mereka yang belum mengenal kerasnya hidup. Dan jika manusia lahir dengan takdir buruk, saya pikir orang yang paling hebat adalah orang yang merubah takdir buruknya sendiri. #masalalu #tinggalkenangan
Jika seseorang menceritakan ke umun kebenaran tentang mu. Jangan kau balik ceritakan kebenaran tentangnya. Biar kan dia saja yang menanggung. Jangan lah diri mu . . . . #flf #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl #cute #lb #cantik #dayakcantik #dayakborneo #dayakkalimantan #dayakkalimantan #fff #fff #hitskekinian #masalalu #hijabers #mudamudihits354 #jokamasadhits354 #jokam #jokamania #gadingmangu #flf #flf #lfl #lfl #follback #followforfollowback #fff #πŸ’› #πŸ’š #πŸ’œ #πŸ’ž #πŸ–€ #πŸ’™ # #
CURHAT Mak pak saya mau nikah.. Tapi belum ada calon.. πŸ˜…πŸ˜‚πŸ˜‚ Follow @hawaariyyun #2019gantistatus #nikah #nikahbarokah #nikahasik #bukalapak #shopie #inspirasi #masadepan #masalalu #menjaga #mikir #sehat #mati
Banyak gaya aja dulu 😁 β€’ β€’ β€’ β€’ πŸ“Έ@team_keker #ketawafc #aftensport #teamnike #wonderkid #masalalu #tifosi #ketawafutsal #banyakgaya
Perjalanan mundur kemasa lalu bgitu menyenangkan.... Walau terkadang membuka luka lama lagi.... 🐼🐡🐣🐒 . . . . . . #masalalu #kenanganterindah #kenangan #2018 #fb #tidakbisadilupakan #ingatlahhariini #literasi1menit #literasi30detik #literasi #indomusikgram #videomusikgram #videomusik #video #dededwi_51 #dede_aja
Move On Yuk! 😊 Meski masa lalu kita buruk, akan selalu ada kesempatan untuk memperbaikinya. Tergantung kita mau tau tidak untuk beranjak. Jangan biarkan hatimu terjebak oleh masa lalu yang tidak akan membawamu kecuali pada penyesalan. Penyesalan itu hal yang baik. Setidaknya itu menandakan bahwa kita ingin berubah dan tidak ingin mengulanginya lagi. Tetapi terus menyesal dan terjebak di dalamnya inilah yang membuat kita terpuruk. Sesali kesalahan yang telah dilakukan.. Bejanji tidak akan pernah mengulanginya lagi.. Kalau ada kesempatan untuk beranjak menjadi lebih baik.. Kenapa tidak? Move On Yuk! #yukhijrah 😊 .. .. #haruntsaqif #dakwahjomblo #moveon #hijrah #hijrahfest #dakwah #benerbareng #hijrahbareng #ngajibareng #salingingatkan #salingasapa #dakwahplus #islamituindah #taubat #beranjak #masalalu #masadepan #sabar #ikhlas #viral #istiqomah #looekita #irtizacenter
Jadi mengenang masa lalu iniπŸ˜‚πŸ˜‚ Kira-kira Gus Ning pernah ditakdzir apa selama di pondok?? kalau admin dulu di gundul 2 kali karena tidak piket waktu liburan dan keluar pondok tanpa izinπŸ™ŠπŸ™ŠπŸ˜‚ . . Follow : @santri_igers Like : @santri_igers . . . Kiriman dari admin @ponpes_al_qaumaniyah umaniyah . . #santri #mondok #pesantren #ngaji #ngabdi #rabi #takdzir #iqob #hukuman #nyantri #kyai #santrindonesia #santripreneur #masalalu #lirboyo #tebuirengjombang #langitan #gontor #salafiyah #annur #sunandrajat #
Masa lalu yaa masa lalu.. dia nggak bisa untk d kmbalikan, dn buat pelajarn bgi kita kdpannya agar tak jtuh k lubng yng sama.. . . .#btw klw ad yng bisa kmbali kan masa lalu.. knalin dong! Soalnya pengn ubah ksalah itu! #masalalu biarlah masalah lalu..🎡🎢 #πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ‘
Keadaan Indonesia sesudah meredeka masih belum stabil karena masih banyak kekacauan dan kondisi politik masih dalam ketegangan karena banyak insiden yang terjadi. Hal ini di karenakan masih ada sisa kekuatan Jepang yang menyerah pada sekutu untuk mempertahankan status quo. Selain Jepang, Indonesia juga harus berhadapan dengan Inggris atas nama sekutu dan juga Netherlandsch Indie Civil Administratie (NICA) yang kembali lagi datang dengan membawa Sekutu untuk mengembalikan pemerintahan sipil dan hukum Pemerintah kolonial Belanda. Pada waktu itu, Indonesia masih belum mempunyai mata uang sendiri sehingga mata uang asing masih banyak yang beredar. Mata uang yang tersebar antara lain De Javaesche Bank, uang Pemerintah Hindia Belanda dan mata uang rupiah Jepang. Bahkan setelah NICA datang juga memberlakukan mata uang NICA. Perekonomian Indonesia semakin parah karena banyaknya blokade yang dilakukan oleh NICA. Pada tanggal 4 Januari 1946 Ibukota RI pindah ke Yogyakarta setelah banyak ancaman teror dari Belanda terhadap pemerintahan. 1 oktober 1946 akhirnya Indonesia mengeluarkan mata uang sendiri yang di sebut ORI dan menyatakan uang NICA adalah alat pertukaran yang tidak sah. Akhirnya struktur kehidupan masyarakat mulai berubah dan tidak ada lagi diskriminasi. . . . . . Terima kasih telah membaca, jangan lupa like, comment, share dan follow @lampausang . . #hastag #sejarah #sejarahindonesia #ceritasejarah #lampau #masalalu #merdeka #albumsejarah #infosejarah #oldstory #history #sejarahnusantara #jasmerah #histori #pengetahuan #indonesia #hindiabelanda
Salju ini adalah airmata dan kerinduanku untukmu Hati yang terjebak cinta dan kerumitan masa lalu . . Keheningannya bercerita tentang kesepian yang berlangsung bertahun-tahun . . Rasa sakit terabaikan mendorongku meninggalkanmu Semakin jauh aku berjalan melewati musim Melepas cinta dan kenangan Semakin berat aku rasakan kerinduan . . Andai kau mau mendengarku akan kuratapkan kesedihan jiwaku yang sulit melupakanmu ku beritahukan tentang rahasiaku Kehampaan yang disebabkan jauh darimu . . Sangat sulit bagiku menjadikanmu hanya sebagai kenangan Catatan malsa - Tokyo Jepang - 05 november - 2018 Terimakasih esitor vidio kerennya @penaklukpena dan suara manisnya @may_saroh19 @mediaberkarya @alumnikelasmenulismdk #kmmdk #cinta #kenagan #rindu #masalalu #sekarang #viral #puisi #musikalpuisi #kerinduan #kangen #mediaberkarya #wikipuisi #musik #sajak #lampung #selampung
CURHAT . Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki. . Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita. . Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak . TAG KAWANMU BILANG KE MEREKA KAMU ITU KUNCI PERNIKAHANNYA !! From @hawaariyyun . #2019gantistatus #nikah #nikahbarokah #nikahasik #bukalapak #shopie #inspirasi #masadepan #masalalu #menjaga #mikir #sehat #mati
β€œJangan menyesal atas masa lalu kelam yang pernah kamu alami, yang pasti dengan masa lalu mu itu, tak peduli seburuk apapun itu ia yang bisa menjadikanmu hingga seperti sekarang ini.” ---- #lfl πŸ’› #fff #instalike #masalalu #moodboosterku #mamah #bapak #love #loveyourself #πŸ’–
Andai saja senja bisa di hentikan agar tak datang lagi, mungkin tidak tersiksa dengan rindu yang tidak dapat diobati:) #katakatacinta #katabijak #rindu #mood #mantanterindah #relationshipgoals #penikmatsenja #loveofmylife #cintadalamdiam #kangen #masalalu #kataromantis #bisikansenja #rindusenja #rindusendiri #moodgirly #moodboster
"terkadang suka tertawa melihat masa lalu" Aku kek tinggi besar gitu ye... #susisuwa #tebingbreksijogja #eksplorejogja #jalanjalan #jogja #wisatajogja #model #cantik #bodoamat #bahagiaitusederhana #masalalu
Maafkan ak yg belum bisa melupakan mu :)πŸ˜”karna dirimu telah banyak memberiku kenangan sehinggah diriku sulit untuk melupakannya..πŸ”₯ . . . . . #like #literasi15detik #sajakdetik #qoutesrindu #quotesaboutlife #quotes #pathdaily #pathdailyqoute #pathdailyquote #likeforlike #instaquotes #masalalu #quotesindonesia #katakatabaper #kodebaper #kodepeka
. Jika lelah membuatmu memilih utk berhenti Tak apa mungkin kau butuh jeda Agar sesak tak terlalu penuh di rongga dadamu . . Maaf aku masih betah di sini dengan rasaku ... !!! . . #ruangrindu #ruangsendiri #quotes #puisi #rasa #mainkata #katanyesek #rindu #masalalu #loveyou #missyou #saranghae #pogoshipo #tekatekihati #rasarindu #diary #nyesek #lovelymiss #truelove #firstlove #firstkiss #dilemarasa #rasahati
Hampir berakhir tahun 2018 guys.. Apa pencapaian yg kalian dapatkan di tahun ini.. . . . . . . #instagram #2018 #welcome #to #2019 #flf #fff πŸ’‹ #😘 #masadepan #masalalu #video #9 #Dagelan #menghapus #Riau #indonesia #jakarta
Repost @asrulhamzah16hb . IG @predatorquranofficial ll @nurjajang_ . Masa muda kalian, jangan kalian sia2kan untuk sesuatu hal yang dapat menunda masa depan kalian. Hidup ini akan terus berlanjut kawan, maka lupakanlah masa lalu, kuburlah kenangan dan fokus untuk menatap masa depan yang lebih baik Follow @predatorquranofficial @nurjajang_ . #predatorquran #indonesiatanpapacaran #2019gantustatus #masalalu #galau #hannanattaki #munawirmaulidin #hawaariyyun #asrulhamzah16hb #fuadbakh #muzammilhb #jomblo #beraniberhijrah #oneminutebooster #muslimah #nikah #shaliha #ukhti #akhwat #ikhwan
Apa pun yg terjadi d sekitar kita itu tergantung dari bagaimna kita menyikapi... Apa pun dan bagaimanapun keadaan q saat ini adalah hasil dari cambukan dari mereka yg dlu menghina atas ke'adaan q.. Dari hinaan itulah aq bisa berdiri meskipun tak setegak tiang yaahhh setidaknya aq bisa bertahan dari badai.... #masalalu #masadepan
.... Mention seseorang.... . . . Bagaimana jika aku terlalu mencintamu? bahkan pada masalalu yang kau miliki sendiri aku masih sangat cemburu. Kau keberatan? . . #puisicinta #sajakindonesia #sajak #sajakcinta #puisiindonesia #puisibaper #love #story #prose #poetry #poem #poet #cerita #masalalu #selesai #ummul_ka #ukakata #ukata #katauka
Saat sa mulai sayang,su pun pergi menghilang~ #story #masalalu #flashback
HAI MASA LALU. . Kita berdua memutuskan untuk berdamai dengan masa lalu untuk mewujudkan hari esok yang cerah. Melepaskan, Merelakan dan Mengikhlaskan. In sya Allah yang baik dan terbaik akan datang kepada kita. Aku percaya & yakin :') . . . Follow @cowokhalal Follow @cowokhalal Follow @cowokhalal . . #jodoh #rocketrockers #inginhilangingatan #masalalu #mantan #literasi30detik #literasi15detik #literasi #sajak #moveon #quotesindonesia #katabijak
Kebersamaan dulu yang telah hilang semenjak perpisahan Ya, sekarang kita telah berpisah dan hanya video ini yg bisa ku putar ketika merindukan kalian #kawansmp #smpn1tebing #kebersamaan #masalalu
#masalalu tertinggal 😐
Apakah aku harus membenci atau berterima kasih #masalalu
- Teman. . 😊 . . By tercantum . . Suka dengan Literasi anak bangsa? Jangan lupa tap2x πŸ’—πŸ’— tag yang lain, dan koment yaa.. πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜„ . Mau dapet update Literasi kerennya tiap hari? Yuk Follow @literasi_indogram . . πŸ“œMedia apresiasi Kumpulan Literasi, Puisi, Motivasi, Inspirasi, Quotes dari karya anak bangsa, Follow @literasi_indogram . @gula_9ula . . . . . . . . . #galau #baperstory #sedih #quotesindonesia #katabijak #romantis #quotescinta #pathdaily #videobaper #sajak_detik #rindu #yangterdalam #videokata #coretan #masalalu #kodekeras #pathbaper #galauquotes #kata2cewek #pathdailyquote #katanyesek #pathdailystory #katacinta #katahati #patahhati #bicararasa #katakatacinta #pathcinta #isihati #katabaper
Teman. . 😊 . . By tercantum . . Suka dengan Literasi anak bangsa? Jangan lupa tap2x πŸ’—πŸ’— tag yang lain, dan koment yaa.. πŸ˜ŠπŸ˜†πŸ˜„ . Mau dapet update Literasi kerennya tiap hari? Yuk Follow @literasi_indogram . . πŸ“œMedia apresiasi Kumpulan Literasi, Puisi, Motivasi, Inspirasi, Quotes dari karya anak bangsa, Follow @literasi_indogram . . . . . . . . . . #galau #baperstory #sedih #quotesindonesia #katabijak #romantis #quotescinta #pathdaily #videobaper #sajak_detik #rindu #yangterdalam #videokata #coretan #masalalu #kodekeras #pathbaper #galauquotes #kata2cewek #pathdailyquote #katanyesek #pathdailystory #katacinta #katahati #patahhati #bicararasa #katakatacinta #pathcinta #isihati #katabaper @RepostIt_app
Ingatkan masa lalu serasa kembali ke beberapa taun ke belakang . Tentunya mengenang masa lalu boleh kan ?! Karna semua hidup punya kenangan . . . βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Follow @alaf_alaf__02__ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Silahkan #donlodlagu nya dan repost ...#regrann #song #lagu #lagucinta #musik #musikindonesia #masalalu #bapet #histori #historical #historicinta #indah #berdua #bandung #jakarta #bogor #surabaya #semarang #solo #batam #medan #padang #lampung #indinesia
Jika masa lalumu tidak sesuai dengan harapanmu.. Ubahlah itu lewat masa depan yang ingin kamu ciptakan sekarang.. . . . #quotes #hariini #quoteshariini #homeklik #homeklikquotes #homeklikid #keperluanrumahtangga #harpan #masadepan #masalalu #homeklikindonesia
===Wasiat Sahabat Ibnu Mas'ud=== . . . "Kalau kalian mengetahui dosa-dosaku maka tidak akan ada dua orang yang berjalan di belakangku dan sungguh kalian akan melemparkan tanah di atas kepalaku, dan aku berangan-angan Allah mengampuni satu dosa dari dosa-dosaku dan aku dipanggil Abdullah bin Kotoran". Diriwayatkan oleh Al-Hakim dan yang lainnya[16] #MDAkwah #Nasehat #ATSAR #sahabat #dakwah #sunnah #salaf #salafussholeh #Abdullahbinmasud #Ibnumasud #dosa #masalalu #kamu #masadepan #jumat #tgif #jumatberkah #bismillah #alhamdulillah #hujan #segoropasir #puncak #indonesianmountain #mountain #gunung #gunungsindoro #mountains
Foto masa lalu waktu kecil#balidance #ykpa #senimanmudabali #masalalu bersama @madetamu wayan tisata pasik darmawan komang jony prima dan gustu
Bersamamu Aku pernah menitip harap pada hangatnya secangkir kopi Hingga akhirnya, hangatnya tiba-tiba ditiadakan oleh angin Dia pergi, jauh dan hilang Lalu kini, aku disanggahi sebuah ranting Ia tidak kuat, sewaktu-waktu ia bisa saja patah jika badai perlahan menempanya Aku bagai dihantam samudera Darahku berdesir Dan benar, aku juga sudah tak rindui tentang apapun lagi Entahlah Lalu terimakasih kamu Karena bersamamu, Aku menjadi apa adanya Bersamamu aku bebas tertawa dan menangis sesuka ku saja Aku hanya cukup menjadi aku saja Meski kadang printilanku membuatmu terganggu Terimakasih Hati Terimakasih telah membersamaiku selama bertahun-tahun Terimakasih telah menerima segala air mata dan tawaku Terimakasih Hati Tetap bersamaku ya meski kadang aku tak indah seperti yang lainnya . . #terimakasih Aku mencintaimu 17:49#tenang #utara #sempoi #boleh #rezekidariallah #pertama #terima #makasih #senang #selamat #susah #lelah #jiwa #kawan #jauh #kampunghalaman #angin #tentang #malamhari #perasaan #maaf #ingat #karena #sampai #jelek #masalalu #katakata #kenangan #kataindah
Jadi pasangan harus romantis yaa~ 😁😁😁⁣ ⁣ Ingat cium pipi kiri habis itu pipi kanan biar pasanganmu tambah bahagia guys. 😘😘😘⁣ ⁣ Yang mau dicium mention pasangannya ya~ 😍😍😍⁣ ⁣ ⁣ Cr: hingga_usai_usia via komikin_ajah⁣ ⁣ ⁣ ⁣ ⁣ #cinta #pasangan #indah #kangen #rindusendiri #kangenkamu #curhatanhati #masalalu #mantanterindah #sendu #rindu #quotesgalau #tegar #tentangrindu #kutipancinta #puisirindu #sajak #patahhati #puitis #galauberat #sajakrindu #syaircinta #kodecewek #qoutescinta #followersindonesia #likeforlikeback #followers
Repost @asrulhamzah16hb . IG @predatorquranofficial ll @nurjajang_ . Masa muda kalian, jangan kalian sia2kan untuk sesuatu hal yang dapat menunda masa depan kalian. Hidup ini akan terus berlanjut kawan, maka lupakanlah masa lalu, kuburlah kenangan dan fokus untuk menatap masa depan yang lebih baik Follow @predatorquranofficial @nurjajang_ . #predatorquran #indonesiatanpapacaran #2019gantustatus #masalalu #galau #hannanattaki #munawirmaulidin #hawaariyyun #asrulhamzah16hb #fuadbakh #muzammilhb #jomblo #beraniberhijrah #oneminutebooster #muslimah #nikah #shaliha #ukhti #akhwat #ikhwan
@hawaariyyun ・・・ CURHAT . Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki. . Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita. . Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak . . #2019gantistatus #nikah #nikahbarokah #nikahasik #bukalapak #shopie #inspirasi #masadepan #masalalu #menjaga #mikir #sehat #mati
CURHAT . Gue cuma mau bilang sih cowok itu bisa memilih cewek manapun untuk menjadi istrinya. Itu mutlak hak bangsa lelaki. . Tetapi harus diliat, semua cewek itu bisa memilih menerima atau menolak pilihan tersebut. Dan Itu hak istimewa bangsa wanita. . Dan catet KUNCI pernikahan itu ada pada cewek, kalo ada yang Dateng ngelamar, kamu yang berhak menentukan menikah dengannya apa enggak . TAG KAWANMU BILANG KE MEREKA KAMU ITU KUNCI PERNIKAHANNYA !! #nikah #nikahbarokah #nikahasik #bukalapak #shopie #inspirasi #masadepan #masalalu #menjaga #mikir #sehat #mati
Hargai lah sesuatu yg SEDERHANA,terkadang itu lh yg membuat mu BAHAGIA.πŸ˜‰πŸ˜Š @peoplepku . . #pekanbaruhits #anaktongkrongan #anaksekolahan #masalalu #people #peoplepower @people.hitz #photographer #photoshop
next page →