#masalalu

117,754 posts

Loading...
Yuk hijrah, move on dari masa lalu, udah putusin aja, putusin di pelaminan juga bisa atau biar memperbaiki diri dulu, Insya Allah akan ditemukan dia yang terbaik, "versi Allah"..." . .@perjalanan_hijrahku_ . #HijrahSantun #hijrah #yukhijrah #hijrahyuk #moveon #moveonquotes #masalalu #tinggal #karena #pacar #pacaran #pacarku #perjalananhijrahku #doi #beranihijrah #insyaallah #pelaminanmodern #sholeh #sholeha #sholehah #jomblofisabilillah #jomblosampaihalal #islamicquotes #islamdiary #nikahmuda #jauhizina #jofi #jomblo #nikahasik #yuknikah
Ketemu mainan beginian di rumah.. Lumayan lah, skill masih ada πŸ˜„βœŒοΈ #masalalu #liburlebaran #pagiproduktif
Akan ada. Saatnya.. Hanya berharap pada Allah Diberikan yang Terbaik, Entah.. Tidak perduli seberapa buruk Masa lalunya. . Cukup.. Hanya dia saja yang mengetahui masa lalunya. Dan sebaliknya. Bukankah membangun masa yang akan datang bersama, Tanpa menoleh masalalu sedikitpun, Lebih indah? . Repost By : @rijalrobbanii . #hijrahsantun #ayatayatcinta #ayatayatcinta2 #berharap #harapan #masalalu #masadepan - #regrann
Mencurahkan harta, pikiran, tenaga, bahkan jiwa itulah berbagi. . πŸ“Έ : @abdulloh.ns . @abdulbarrrr @abdulhadinashir @abdurrozaq_nashir @abdulmajid.ns . #nasharsyi #family #sawah #masalalu #sederhana #topi
Kembali ke masa dimana belum ada motor ninja🏍yang ada hanya pit onthel (sepeda)🚲 . πŸ“Έ : @abdulloh.ns . #onthel #sawah #masalalu #nasharsyi #macul #hitamputih
Kegagalan dimasa lalu selalu membayangi, munculah kebencian yang memberikan kekuatan jalani hari agar bisa perlahan memperbaiki semua, tapi entah kenapa selalu takut membayangkan yang akan terjadi esok. Trauma. #trauma #masalalu #hidupkeras #sukses #motivasihidup #motivasi #motivasisukses #kutipan #kutipansukses #qoutes #qoutesindonesia
Lama gk berjumpa, sekali berjumpa jadi tamu pelaminan 😟 . Good job gaes.. entah harus sedih atau bahagia πŸ˜‚ Semuanya bener2 telah jadi kenangan, kost no 17 adalah saksi bisu peradaban kita di bumi terlarang #apaansih hh #kenangan #masalalu #jangan #diungkitlagi #cover #campursari #gitar #killingmeinsine #bunuhakudidalam #goodjob #semogaJadiKluarga #sakinahmawadahdan warohmah #undanganNikah
Pohon-pohon ini mati karena terkena lahar saat gunung kelud memuntahkan larva nya pada tahun 2014 yang lalu ✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️✑️ . Isf . πŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•ŽπŸ•Ž #penghijauan #kering #kenangan #masalalu #keindahan #ekstetika
Fortune telling with Coffee... β˜• Membaca garis kehidupan melalui Kopi... β˜• You will surprise and think about past and future... Managed by @makdona_coffee_reading... πŸ‘ˆ Sesungguhnya kebenaran yang haqiqi hanya milik Allah SWT... We read between the lines from the lines in your coffee... β˜• Kami hanya membaca apa yang tersirat dan tersurat di dalam garis kopi anda... Want to know the secret of life...??? Read through your Coffee Line... See The Future... Know The Past... Discover and Find out here... πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Fortune Telling with Coffee... β˜• Meramal melalui Kopi... β˜• πŸ‘‰ Fast Response by... WhatsApp : 0878 7793 6777 πŸ‘ˆ For update follow and subscribe akun berikut : Instagram : @makdona_coffee_reading Facebook : https://www.facebook.com/makdona.makdona.5 #FortuneCoffee #FortuneCoffeeLovers #FortuneTeller #FortuneTellingWithCoffee #Makdona #PeramalKopi #Meramal #Cinta #Keberuntungan #Karir #Pasangan #MasaDepan #MasaLalu #MembacaGarisKehidupanMelaluiKopi #Tasseography #Tasseomancy #MembacaKopi #MeramalMelaluiKopi #MeramalOnline #like4follow #LikeForFollow #Like4Like #LikeForLike
. . . . Yang manis itu masa depan 😊 Yang pahit itu masalaluπŸ‘‹ #kataberkisah #moveon #masalalu
Masa lalu adalah masa dimana kita sedang menjalankan proses menuju masa sekarang.. jangan malu dengan masa lalumu karena dari masa lalu kita bisa mendapatkan pelajaran yang bisa diambil untuk masa sekarang.. setiap orang punya masa lalunya masing-masing dan trimalah masa lalunya karena itu bagian dari cerita hidupnya. #bandungjuaraa #explorebandung #masalalu #wisatabandung #happy #model #mojangjajakajawabarat #mariofotografie #coverboy
Terlalu fanatik mencintaimu, ternyata dapat melukai mu, maafkan aku . . Isf . . #masalalu #masalalubiarlahmasalalu #masalalukuy
Setenang senja menyapa... . . . . . . . . . . . #senja #sunset #plotagraph #masakecil #kenangan #masalalu #children #love
Tak perlu risau atas masa lalumu, teruslah berjalan kedepan lanjut kan semua mimpi dan keinginanmu ia takkan menghantuimu lagi jika engkau mengikhlaskan semua masa masa sulit itu😊percayalah allah akan memberikan jalan terbaik utk setiap masa sulitmu ituπŸ˜‡πŸ˜‡ #allahmahapenyayang #quotesoftheday #myquotes #itusajacukup #perkata #masalalu #mimpi #semuahanyawaktu #kataku #likes
You kill me with a million insults and slander ....I repay you with a piece of work .... GOD NEVER SLEEP..... aku pernah berada di titik sampai tak ada lagi kata hinaan yg bisa kau ucapkan terimakasih buat seseorg yg SDH membuat aku bisa membuktikan bahwa apapun skenario yg dibuat oleh manusia tetap ALLAH YANG JADI SUTRADARANYA ........ #tetapberjuang #mahakarya #terjagadaritidur #masalalu #bethebest #bkspolish #moveon #ikhlas
"Menuju Tak Terbatas Dan Melampaui Nya" -Buzz Lightyear (Toy Story) #toystory #masalalu #astronot #buzzlightyear #menujutakterbatasdanmelampauinya
πŸ“Ž SALAH SATU TANDA KEBAIKAN YANG DIBERIKAN KEPADA SEORANG HAMBA . πŸ‘€ Ibnul Qayyim rahimahullah berkata : "Apabila Allah menghendaki kebaikan kepada hambaNya, Allah akan melupakan (dari hamba tersebut) kebaikan yang pernah dia lakukan, melupakan dari hati dan lisannya. Apabila seorang hamba jatuh pada perbuatan maksiat, dia menjadikan perbuatan maksiat tersebut di depan matanya, senantiasa mengingatnya." . . πŸ‘₯ Sebagian ulama salaf berkata : "Sesungguhnya seorang hamba berbuat dosa kemudian (dengan dosa tersebut) dia masuk ke dalam surga, dan seorang hamba berbuat kebaikan kemudian (disebabkan kebaikan tersebut) dia masuk neraka. . Bagaimana bisa demikian ? . . ⚫️ Dia berbuat maksiat, setiap dia mengingat kemaksiatan tersebut, dia menangis, menyesal, dia memperbaharui taubatnya, dan memperbanyak istighfar serta memperbanyak amal ketaatan, dengan sebab tersebut dia mendapat rahmat Allah. . . ⚫️ Dia berbuat kebaikan, dia senantiasa mengungkit-ngungkitnya, menggembar-nggemborkannya di hadapan manusia, dia berbangga terhadap kebaikan tersebut, dia sombong seraya berkata di dalam dirinya (mengapa manusia tidak menghormati aku, padahal aku orang yang taat, sering berbuat baik). Senantiasa perasaan tersebut menguasai dirinya sampai menggiringnya ke neraka. . . Tanda kebaikan seorang hamba ketika dia menjadikan kebaikan yang dia lakukan di belakang punggungnya, dan dia menjadikan maksiat yang dia lakukan di depan matanya." . . _____________________ . πŸ“š Miftah Daarus Sa'adah 1 : 338 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/salah-satu-tanda-kebaikan-yang-diberikan-kepada-seorang-hamba/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . πŸ“± Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . πŸ“Ί Twitter : twitter.com/shahihfiqih. πŸ’» Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #akidah #kebaikan #taubat #dosa #maksiat #masalalu #kebaikan #perubahan #hijrah #syawal #syawalan #puasasyawal #riba #yufid #hadits
Masa lalu belum tentu buruk, karena bersama mereka masalalu jadi begitu indah . . . . #temansma #masalalu #teman #friends
Masih pada abg, d fast family #komselyouth #dfast #masalalu
"Happy Skate day's 21 Juni 2018" Note : "Satu hal yang bisa kita ambil dari Skate, jangan pernah menyerah dalam menggapai sesuatu. Jatuh berdiri dan Coba lagi, karena keberhasilan tak bisa datang hanya dengan duduk diam berpangku tangan" boom πŸ’£ Stay in KI at 13.00 #skateday #skateboard #skateindo #guajanganditanya #udahpensiun #masalalu #gakselalu #pahit ❀
Aku Ingat Photo Ini. ketika saat, Permasalahan Menyangkut Pertemanan. Dia Mencemarkan Nama Baikku Dan KeluargaKu. Tapi Aku Masih Berlapang Dada Kan. Momment kala Itu #dosakahaku #masalalu #pendewasaandiri
ceritanya mau naek gunung.. duLu banget.. waktu kamera henpon beLom secanggih sekarang.. makanya potonya dempet2an, biar kejepretnya bagus.. waLaupun hasiLnya bisa diLiat sendiri dah pegimane.. #waktuitu #barumaunaikgunung #masalalu #bandarlampung
Sekedar hadir tanpa ada rasa? Atau Tak peka tanpa mau bertanya? . . . Mari memutar memori kala itu, bernostalgia sambil meluruskan hal-hal yang membuat kita sampai pada titik ini. #logika #pertanyaan #bernostalgia #masalalu
Bertanyalah Kepada Masalalu kenapa saya bisa seperti sekarang.... ? #masalalu #perjuangan
Regrann from @akhwatbertauhid - πŸ“Ž SALAH SATU TANDA KEBAIKAN YANG DIBERIKAN KEPADA SEORANG HAMBA . πŸ‘€ Ibnul Qayyim rahimahullah berkata : "Apabila Allah menghendaki kebaikan kepada hambaNya, Allah akan melupakan (dari hamba tersebut) kebaikan yang pernah dia lakukan, melupakan dari hati dan lisannya. Apabila seorang hamba jatuh pada perbuatan maksiat, dia menjadikan perbuatan maksiat tersebut di depan matanya, senantiasa mengingatnya." . πŸ‘₯ Sebagian ulama salaf berkata : "Sesungguhnya seorang hamba berbuat dosa kemudian (dengan dosa tersebut) dia masuk ke dalam surga, dan seorang hamba berbuat kebaikan kemudian (disebabkan kebaikan tersebut) dia masuk neraka. . Bagaimana bisa demikian ? . ⚫️ Dia berbuat maksiat, setiap dia mengingat kemaksiatan tersebut, dia menangis, menyesal, dia memperbaharui taubatnya, dan memperbanyak istighfar serta memperbanyak amal ketaatan, dengan sebab tersebut dia mendapat rahmat Allah. . ⚫️ Dia berbuat kebaikan, dia senantiasa mengungkit-ngungkitnya, menggembar-nggemborkannya di hadapan manusia, dia berbangga terhadap kebaikan tersebut, dia sombong seraya berkata di dalam dirinya (mengapa manusia tidak menghormati aku, padahal aku orang yang taat, sering berbuat baik). Senantiasa perasaan tersebut menguasai dirinya sampai menggiringnya ke neraka. . . Tanda kebaikan seorang hamba ketika dia menjadikan kebaikan yang dia lakukan di belakang punggungnya, dan dia menjadikan maksiat yang dia lakukan di depan matanya." . _____________________ . πŸ“š Miftah Daarus Sa'adah 1 : 338 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/salah-satu-tanda-kebaikan-yang-diberikan-kepada-seorang-hamba/ . 🌐 Telegram : @shahihfiqih - bit.ly/1S3K8sW . πŸ“± Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . πŸ“Ί Twitter : twitter.com/shahihfiqih. πŸ’» Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman #akidah #kebaikan #taubat #dosa #maksiat #masalalu #kebaikan #perubahan #hijrah #syawal #syawalan #puasasyawal #riba #yufid #ustadzsubhanbawazier #hadits - #regrann
Pengen kembali lagi ke habitatnya... #kangenkerjabareng #duniamasak #masalalu ...
Ketika kita sudah memaafkan, BENAR BENAR ikhlas memaafkan Lambat laun ada episode" baru yg hadir dalam kehidupan kita Episode yg jauh LEBIH PENTING untuk kita ingat, kita rasakan, kita resapi momennya Lambat laun, kejadian yg awalnya memicu amarah tapi sudah ikhlas kita maafkan itu MENJADI TIDAK PENTING untuk diingat Baru kemudian otak menyingkirkan jauh" dari ingatan Memaafkan adalah aktifitas hati sedang Melupakan adalah aktifitas kognitif otak yg TAK BISA DIPAKSA tapi saat kita benar" ikhlas memaafkan, segalanya terkait hal itu menjadi TAK PENTING untuk diingat hingga akhirnya kita BISA MELUPAKAN MAAFKAN dengan IKHLAS, maka Allah akan membuatnya ringan untuk sekedar MELUPAKAN Hidup kita terlalu berharga untuk mikirin orang yg error itu terus Move ON yuuks Kita layak bahagia...... . . . . . #moveon #teringatdosa #masalalu #hijrah #insaf #jalanlurus #ridhoMu #ikhlas #memaafkan #layakbahagia #menjadibaikitubaik
Aku Rindu MASA LALUKU... 😒😒😒😒😒 #masalalu #photography #akhwat #l4l #like4like #follow #instagram
Da memang urang te boga harta kos manehna nu boga sagalana Tapi inget urang masih boga rasa Moal ngukut kabencian moal ngukut dendam alloh ge maha adil Hiji waktu ge pasti bakal Indah pada waktunya... πŸ˜πŸ™ #abah_anom27 #berenyaho #kapibarabdg #kapanggih_deh #singtaliti #diheureuyan #dagelanlembang #dagelanjabar #dagelan #memesunda #memecomicindonesia #meme #mantanterindah #mantan #kenanganterindah #masalalu #bandungjuara #banyolansunda #bandunghits #bandung #volunteer #gununggarut #gunungguntur #santolobeach #santolo #pantai #baenyasunda #hitskekinian
Dy pernah hadir bukan untuk dilupakan,, melainkan untuk di kenang... . . #masalalu #eksplorebanjar #eksplorekalsel #fotolama #alam #gunung #mystory
πŸ“Ž SALAH SATU TANDA KEBAIKAN YANG DIBERIKAN KEPADA SEORANG HAMBA . πŸ‘€ Ibnul Qayyim rahimahullah berkata : "Apabila Allah menghendaki kebaikan kepada hambaNya, Allah akan melupakan (dari hamba tersebut) kebaikan yang pernah dia lakukan, melupakan dari hati dan lisannya. Apabila seorang hamba jatuh pada perbuatan maksiat, dia menjadikan perbuatan maksiat tersebut di depan matanya, senantiasa mengingatnya." . . πŸ‘₯ Sebagian ulama salaf berkata : "Sesungguhnya seorang hamba berbuat dosa kemudian (dengan dosa tersebut) dia masuk ke dalam surga, dan seorang hamba berbuat kebaikan kemudian (disebabkan kebaikan tersebut) dia masuk neraka. . Bagaimana bisa demikian ? . . ⚫️ Dia berbuat maksiat, setiap dia mengingat kemaksiatan tersebut, dia menangis, menyesal, dia memperbaharui taubatnya, dan memperbanyak istighfar serta memperbanyak amal ketaatan, dengan sebab tersebut dia mendapat rahmat Allah. . . ⚫️ Dia berbuat kebaikan, dia senantiasa mengungkit-ngungkitnya, menggembar-nggemborkannya di hadapan manusia, dia berbangga terhadap kebaikan tersebut, dia sombong seraya berkata di dalam dirinya (mengapa manusia tidak menghormati aku, padahal aku orang yang taat, sering berbuat baik). Senantiasa perasaan tersebut menguasai dirinya sampai menggiringnya ke neraka. . . Tanda kebaikan seorang hamba ketika dia menjadikan kebaikan yang dia lakukan di belakang punggungnya, dan dia menjadikan maksiat yang dia lakukan di depan matanya." . . _____________________ . πŸ“š Miftah Daarus Sa'adah 1 : 338 . 🌍 Web | shahihfiqih.com/mutiara-salaf/salah-satu-tanda-kebaikan-yang-diberikan-kepada-seorang-hamba/ . 🌐 Telegram :Β @shahihfiqih Β - bit.ly/1S3K8sW . πŸ“± Instagram : Instagram.com/ShahihFiqih . πŸ“Ί Twitter : twitter.com/shahihfiqih. πŸ’» Facebook : facebook.com/shahihfiqih. . . #iman Β #akidah Β #kebaikan Β #taubat Β #dosa Β #maksiat #masalalu Β #kebaikan Β #perubahan Β #hijrah Β #syawal #syawalan Β #puasasyawal Β #riba Β #yufid Β #hadits
Betapa anehnya penduduk bumi ini Semua yang berada dibumi ini adalah pelajaran Namun mengapa mereka tidak mau belajar darinya Ku kira tidak ada sejengkal tanahpun dimuka bumi Kecuali disitu ada pelajaran (ibrah) bagi orang yang berakal apabila mau mempelajarinya ( Al-Habib Umar bin Hafidz ) . . . Masa lalu memang tak akan dapat di ubah Namun itulah kesempatan yang ALLAH berikan Untuk menjadi pelajaran di masa depan . . Sebab pengalaman yang kau dapat Akan memberimu banyak pelajaran Agar hidup menjadi lebih baik . . Lupakan masa lalunya Selalu ingat pelajarannya Dan ambil hikmah dibaliknya . . Karena kesalahan di masa lalu Adalah guru terbaik bagi kita πŸ–€ . . @_queensyihab_ . . #kenangan #kenanganterindah #kenanganindah #masalalu #adalah #guru #terbaik #kita #habibumar #habibumarbinhafidz #hikmah #kehidupan #bungamatahari #pelajaran #masadepan #selalu
. Akan ada. Saatnya.. Hanya berharap pada Allah Diberikan yang Terbaik, Entah.. Tidak perduli seberapa buruk Masa lalunya. . Cukup.. Hanya dia saja yang mengetahui masa lalunya. Dan sebaliknya. Bukankah membangun masa yang akan datang bersama, Tanpa menoleh masalalu sedikitpun, Lebih indah? . Repost By : @rijalrobbanii . . Ayo Tag Teman Mu😊😊😊 . . #hijrahsantun #ayatayatcinta #ayatayatcinta2 #berharap #harapan #masalalu #masadepan
Masa kecil kurang bahagia #jalanimimpi #masalalu #masalalubiarlahmasalalu
ayeuna lain tadi kamari lain isukan nu tos terjadi moal bisa ka ulang deui... . . sanajan hate sok hayang ngulang menerkeun kasalahan anu tos kaliwat kaduhung moal manggih tung-tung sapanjang nyawa di kandung raga osok aya rasa kaduhung . . . perak gera ngalampah kanu kahadean rumasa jeung rumasa ieu leungeun acan bisa ngajawab ngajawab pikeun bukti jaga di patakonan akhir hayat πŸ˜₯πŸ˜₯ . . . #kaduhung #jangsorangan #masalalu
Kenang2kenangan dimasa lalu teringat lg #masalalu . #teringat #mimpi
Nemu foto jaman doeloe ini πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜‚ #fotojadul #memories #jamankecil #tempoedoeloe #kenangkenangan #masalalu
Allah aja nerima org yg hijrah, masa kita nggak? __ Biarkan saja keburukan seseorang berlalu dengan masa lalunya. Hargailah perubahan seseorang yg terlihat sekarang. __ Byk sahabat Rasulullah SAW yg masa lalunya mungkin lbh parah dari kita, tp akhirnya mereka dihargai Allah dgn surga karena hijrahnya. Lalu apa penghargaan kita thd org2 yg sudah berubah lbh baik? Minimal lupakan masa lalunya. __ #mondeariezta #sekarang #masalalu #hijrah #islam #quotes
Is about the past and it never come back again #poem #poems #sajak #instapoem #puisi #peompm #masalalu
Masa lalu akan tetap menjadi masa lalu, tak akan merubah apapun di masa depan. Namun, pemikiran seseorang tentu akan semakin berkembang seiring pengalaman pada masa lalunya. Jadi kepribadian seseorang dimasa lalu belum tentu menjadi kepribadiannya dimasa sekarang. Semoga kita terus diberi kesempatan untuk merubah diri menjadi lebih baik lagi. πŸ“@elkibishii Β° Β° Β° #selfreminder #pengalamanhidup #masalalu #katamutiara #katakatabijak #somethingjustlikethis #muhasabahdiri #evaluasidiri
Jempol...πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» #masalalu #jempol
Jangan hakimi masa laluku. Aku hanya bisa berusaha menjadi yang terbaik. Menjadikan diri yang berkualitas.#masa #zaman #masalalu #masadepan #kesalahan #perubahan #ikhwan #akhwat #muslimah #muslim #hijrah #beraniberhijrah
Jaman masih umur 1 thn di gendong ma umi . . . . #instagram #umi #aku #bayi #depok #30juli1995 #masakecil #masalalu
next page →