#masjidilharam

149,584 posts

Loading...
Gönlüme düşen tek söz.. Fatihin istanbulu feth ettiği yaştasın, daha ne diye oynaştasın.. Onlardan öğreneceğimiz daha o kadar çok şey var ki.. #cennetulbaki #talhauğurluel
Ey Gönül!.. "Aşk" nedir?diye mi soruyorlar.. De ki; Kim bu soruyu sorar,demek ki anlamaz.. Kim ki anlar ,zaten bu soruyu sormaz.. ((Mevlana)) . . HUZURLU VAKİTLER GÜZEL İNSANLAR✋ . . . ⤵️Sayfamıza Davetlisiniz⤵️ ➡️ @aski_derin_ ⬅️ ➡️ @aski_derin_ ⬅️ . . . . #aski_derin_ #Ankara #makkahmadinah #kabeimuzzama #masjidilharam #masjidinabawi #kaaba #islam #din #müslimah #sunnah #ummah #hijab #haj #umrah #tawaf #asmaulhusna #allahcc #muhammed #allhuakbar #amin #aşk #özlem #hasret #bitmeyensevdam
Rasulullah shallallahu alaihi wa sallam bersabda, "Tidaklah seorang muslim menyampaikan talbiyah, kecuali ikut bertalbiyah juga di kanan kirinya, dari bebatuan, pepohonan dan makhluk bernyawa, hingga berbagai belahan di sini dan di sini (maksudnya di kanan dan kiri)." (HR. Tirmizi, no. 828 dan Ibnu Khuzaimah dengan sanad yang shahih) . #masjidilharam #kabah #hajaraswad #hijrismail #worship
مسجد الحرام مکہ مکرمہ میں شام کے وقت گہرے بادل #Dense #Clouds in #makkah #masjidilharam #evening in #haram #haramain_photo #makkahtower #baitullah
Sebaik-baiknya tujuan, Seindah-indahnya "rumah" tuk kembali, semulia-mulianya tempat bersujud di planet ini! 🕋🇸🇦 . #explore #ksa #saudiarabia #masjidilharam #mekkah #travelgram #travel #traveller #islam #beauty #peace #muslim
. . #لقطة_من_الحرم_النبوي من مسجد رسول الله الآن درس للشيخ ياسر الدوسري .. وفقه الله إمام الحرم المكي
Do you know this rabbit and this song..? Rabbit 🐇 🐰 🌙 🌚 🌝 #sbs #makkah #makkahalmukarramah #masjidilharam #rabbit #moonrabbit #clocktower #night
Bismillah yaarob! Hamba Datang Yaa Allah Hamba Memenuhi Panggilanmu Yaa Allah 🕋 Sungguh Beruntung org2 Beriman, yaitu org2 y, khusyu didalam sholatnya . Kenikmatan beribadah terletak pada kekhusyuan kt menunaikannya . Umrah Dengan Paket Super dari jazeerah Memberikan banyak plus selama perjanan menunaikan ibadah umrah , Termasuk dalam hal pelayanan dengan memprioritaskan kenyamanan (Khusyu ) dalam beribadah 🕋 Termasuk dengan pembimbing y, profesional di bidang nya ( Agama ) , insyaaAllah dengan pembimbing y, pengalaman dan luas akan ilmu agama , akaan sangat membantu para tamu allah untuk beribadah dengan baik sesuai dengan tuntunan AlQuran dan ASsunnah . Di tambah dengan pelayanan Umrah Talangan , insyaaAllah dengan program ini sangat dapat memudahkan kt bisa menjadi tamu kehormatan allah di baitullah 🕋 ----------------------------------------------------------- Antara Umrah y, satu dan Umrah y, lainnya Adalah penghapus Dosa . Hadist Nabi . ------------------------------------------------------------ Malas ibadah? Atau kurang khusyu beribadah? Atau sering meninggalkan ibadah ? Itu jauh Dari Allah!!! ITU MASALAH!!! Ber Umrah lah, Tunaikanlah Ibadah Umrah , Sambut panggilan Allah swt Dan ber taubatlah kepadanya . InsyaaAllah Dngan Hidayah Dan Taufik dari Allah swt kt bsa sangat dekat dengan Allah dan Menunaikan Segala perintahnya dengan sebaik baiknya . SalamDariJazeerah🙌 SalamBaitullah 🕋 #umrah2018 🕋 #umrahhaji #umrahhemat #baitullah #makkahalmukarramah #madinahalmunawwarah #kabbah 🕋 #masjidilharam #masjidilnabawi #raudah #lionair #hotel #ibadahumrah #khusyuk #jazeerahtourism #flight #makassar #jeddah #travel #saudiaarabia #instashot #vscocam #bmw
Abang Zayyan & adek Zaky Maafin mama & Ayah yaaa,,, . . Mungkin mama & Ayah satu2nya orang tua yang g pernah ajak kalian jalan2 🙂 . . Kami cuma g mau kalian terpana dengan keindahan semu (dunia) hingga lupa utk mengajar kan kalian apa itu arti indah yang sesungguhnya... . . Ini baru mimpi nak 🙂 baru mimpi.. Kami cuma baru bisa bermimpi ajak kalian jalan2 ke baitullah, . . Ajak Abang & adek sholat didepan Ka'bah..minum air zam2 bareng...dan bisa saling berdoa yg baik bareng disana 🙂 . . Jika Allah belum kabulkan mimpi kami... Setidaknya kami terus berdoa,agar anak2 sholeh kami (kalian) bisa memijakan kaki disana,bersama kami (mama&ayah) pun hanya untuk mengirimkan doa untuk kami kelak 😊 . . Jadi anak Sholeh yang bermanfaat ya nak..jangan pernah gantungkan Hati pada dunia... . . Insya Allah, biidznillah... Kita bisa kesana bareng2 💗 Aamiin Allahuma Amiin #baitullah #madina #masjidilharam
🕋 PAKET UMROH REGULER 9 HARI 19 Januari 2019 - 27 Januari 2019 . ✈️ Pesawat : Saudi Airline / Etihad Harga Paket Silver : Quad room : $1700/pax Triple room : $1900/pax Double room: $2000/pax . 🏨 Hotel selama perjalanan: Makkah : Rayyana /4* setaraf Madinah : Jewar Al Saqefa /4*setaraf ----- Harga Paket Gold : Quad room : $1950/pax Triple room : $2100/pax Double room: $2200/pax . 🏨 Hotel selama perjalanan: Makkah : Royal Dar Al Eiman /5* setaraf Madinah : Jewar Al Saqefa /5*setaraf ----- HARGA SUDAH TERMASUK : 1.Tiket pesawat ekonomi PP Jakarta - Saudi - Jakarta 2.Akomodasi hotel 3.Visa Umroh 4.Makan 3x sehari 5.Muthawwif atau Pembimbing Ibadah berbahasa Indonesia 6.Air zam-zam 5 Liter PerJamaah 7.Driver & Transportasi AC untuk Ziarah, Tours, dan Transfers di Saudi Arabia . HARGA BELUM TERMASUK : 1.Biaya pasport 2.Visa Progresif 3.Tambah nama pasport 4.Suntik meningitis 5.Biaya Mahram Rp.300.000,- 6.Airport tax & perlengkapan Rp 1.250,000- (Koper hard case 4 roda, kain batik, abaya, baju koko, mukena, kain ikhram & sabuk, tas selempang, tas sandal, sarung koper, buku doa, lounge airport, manasik di Jakarta.) . . Untuk keterangan lebih lanjut Silahkan menghubungi kami: WA : 0811 1949 286 021 - 759 14510 www.atm-tours.com ----- ATM TOURS - PT. AROFAH TRAVEL MANDIRI AMANAH - TABLIGH - MABRUR ----- 📍Kantor Pusat Jl. RS Fatmawati No. 72/10 Gandaria Utara Kebayoran Baru - Jakarta Selatan . Cek detail @atm.tours #atmtours #ramadhan #ramadhan1438H #puasa #shaum #marhabanyaramadhan #ramadhankareem #Umroh #Umrah #UmrohSunnah #UmrahSunnah #Haji #TravelSunnah #TravelUmroh #TravelUmrah #TravelHaji #TravelSunnah #TravelTerbaik #TravelAmanah #TravelProfesional #MasjidilHaram #MasjidNabawi
From @restiiiana - Tauhid. Dengan kalimat itu aku berikrar. Dengan kalimat itu aku dihidupkan. Dengan kalimat itu aku bernafas. Dengan kalimat itu aku diberi kebahagiaan. Dan mudah-mudahan dengan kalimat itu kelak aku kembali pulang kepada-Nya.💚💚💚💚 #tauhidchallenge #tauhidbukanmakar #islamrahmatanlilalamin #radikalisromantis #aliwa #arroyah #felixsiauw #memilih #pemimpin #agama #radikalisromantis #2019gantisemua #masjidilharam #masjidnabawi #mecca #masjid #rikeren #makkahalmukarramah #ritravel #kamibersamauas #felixsiauw #islamkaffah
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Firman Allah: 1)Demi bukit Thur, 2)Demi kitab yang berbaris-baris (tulisannya), 3)Pada kulit (halaman) yang tersiar, 4)Demi rumah yang makmur (Kaabah), 5)Demi atap yang tinggi (langit), 6) Demi laut yang penuh (dengan air), 7) Sesungguhnya seksa Tuhanmu (mesti) akan terjadi, 8)Tiada baginya yang akan menghalangi, 9)(Iaitu) pada hari langit benar-benar bergoncang, 10) Dan berjalan (hancur) gunung-gunung sehancur-hancurnya, 11)Maka celakalah pada hari itu untuk orang-orang yang mendustakan (rasul Allah), 12)(Iaitu) mereka yang bermain-main dalam kebatilan. 13)Pada hari (kiamat) mereka ditolak ke dalam neraka sekeras-kerasnya. 14)(Dikatakan kepadanya): Inilah neraka yang telah kamu dustakan. 15)Apa sihirkah (yang kamu lihat) ini atau tidakkah kamu melihatnya. 16)Masuklah kamu ke dalamnya, baik kamu sabar atau tidak sabar. Itu sama sahaja bagimu. Hanya kamu dibalas menurut apa yang telah kamu kerjakan. (Surah AT-THUUR) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Firman Allah: 1)Demi bukit Thur, 2)Demi kitab yang berbaris-baris (tulisannya), 3)Pada kulit (halaman) yang tersiar, 4)Demi rumah yang makmur (Kaabah), 5)Demi atap yang tinggi (langit), 6) Demi laut yang penuh (dengan air), 7) Sesungguhnya seksa Tuhanmu (mesti) akan terjadi, 8)Tiada baginya yang akan menghalangi, 9)(Iaitu) pada hari langit benar-benar bergoncang, 10) Dan berjalan (hancur) gunung-gunung sehancur-hancurnya, 11)Maka celakalah pada hari itu untuk orang-orang yang mendustakan (rasul Allah), 12)(Iaitu) mereka yang bermain-main dalam kebatilan. 13)Pada hari (kiamat) mereka ditolak ke dalam neraka sekeras-kerasnya. 14)(Dikatakan kepadanya): Inilah neraka yang telah kamu dustakan. 15)Apa sihirkah (yang kamu lihat) ini atau tidakkah kamu melihatnya. 16)Masuklah kamu ke dalamnya, baik kamu sabar atau tidak sabar. Itu sama sahaja bagimu. Hanya kamu dibalas menurut apa yang telah kamu kerjakan. (Surah AT-THUUR) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Firman Allah: 1)Demi bukit Thur, 2)Demi kitab yang berbaris-baris (tulisannya), 3)Pada kulit (halaman) yang tersiar, 4)Demi rumah yang makmur (Kaabah), 5)Demi atap yang tinggi (langit), 6) Demi laut yang penuh (dengan air), 7) Sesungguhnya seksa Tuhanmu (mesti) akan terjadi, 8)Tiada baginya yang akan menghalangi, 9)(Iaitu) pada hari langit benar-benar bergoncang, 10) Dan berjalan (hancur) gunung-gunung sehancur-hancurnya, 11)Maka celakalah pada hari itu untuk orang-orang yang mendustakan (rasul Allah), 12)(Iaitu) mereka yang bermain-main dalam kebatilan. 13)Pada hari (kiamat) mereka ditolak ke dalam neraka sekeras-kerasnya. 14)(Dikatakan kepadanya): Inilah neraka yang telah kamu dustakan. 15)Apa sihirkah (yang kamu lihat) ini atau tidakkah kamu melihatnya. 16)Masuklah kamu ke dalamnya, baik kamu sabar atau tidak sabar. Itu sama sahaja bagimu. Hanya kamu dibalas menurut apa yang telah kamu kerjakan. (Surah AT-THUUR) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.
Aku berlindung kepada Allah daripada syaitan yang direjam. Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Firman Allah: 1)Demi bukit Thur, 2)Demi kitab yang berbaris-baris (tulisannya), 3)Pada kulit (halaman) yang tersiar, 4)Demi rumah yang makmur (Kaabah), 5)Demi atap yang tinggi (langit), 6) Demi laut yang penuh (dengan air), 7) Sesungguhnya seksa Tuhanmu (mesti) akan terjadi, 8)Tiada baginya yang akan menghalangi, 9)(Iaitu) pada hari langit benar-benar bergoncang, 10) Dan berjalan (hancur) gunung-gunung sehancur-hancurnya, 11)Maka celakalah pada hari itu untuk orang-orang yang mendustakan (rasul Allah), 12)(Iaitu) mereka yang bermain-main dalam kebatilan. 13)Pada hari (kiamat) mereka ditolak ke dalam neraka sekeras-kerasnya. 14)(Dikatakan kepadanya): Inilah neraka yang telah kamu dustakan. 15)Apa sihirkah (yang kamu lihat) ini atau tidakkah kamu melihatnya. 16)Masuklah kamu ke dalamnya, baik kamu sabar atau tidak sabar. Itu sama sahaja bagimu. Hanya kamu dibalas menurut apa yang telah kamu kerjakan. (Surah AT-THUUR) Benarlah Firman Allah yang Maha Agung. #alhamdulillah #gerhanabulan #1111likes #asakswing #fbkeneblok #1001night #1001likes #islamwillwin #hangjebat #allahuakbar #pulaubesarmelaka #masjidsultanalariffinsheikhismail #kubursultanalariffinsyeikhismail #kubursyarifahrodziah #assalam #alfatihah #asakswingfbunblock20feb2018 #kamisokongangkatantenteramalaysia #baitulmuqaddis #medina #makka #kaba #masjidilaqsa #masjidilharam #madinah #mekah #alquran #palestin #islamakanmenang #masjidilnabawi Fb Asak Swing & Swing Farah’s friends & JAC Worlds Group’s members.
PINTU KEBAIKAN "Siapa yang masuk ke Baitullah berarti dia masuk ke dalam kebaikan, keluar dari kejahatan, dan mendapat ampunan (HR Tabrani dari Ibnu Abbas)." . . Kalimat di atas gw cari setelah berkali-kali penasaran dengan apa saja yang dilakukan jemaah ketika berada persis di bawah pintu kabah, yang sampai membuat antrean panjang tersebut. Butuh waktu 15-20 menit dalam kondisi sepi, atau lebih dari 2 jam dalam kondisi musim haji kalau jemaah mau berada di posisi itu. Ada yang sangat sabar, terus berjuang, dan ada yang hanya pasrah berdoa dari jarak 4 meter saja, karena tak kuat berdesakan. Alhamdulilahnya berada dititik-titik krusial kabah itu adalah sunah, gw bisa bayangkan bagaimana jadinya kalau dahulu Rosul mewajibkan. Gimana coba? . . Saat tawaf wada (21/9) lalu beragam erangan jemaah gw dengar bersautan mulai dari batu hitam "surga" alias hajar aswad sampai ke depan pintu baitullah ini. Sesekali ada jemaah yang terpaksa diangkat sampai kain ihramnya terlepas karena saking mendusel-dusel, suaranya begini "errghhh erghhh erghh" ada juga yang gini "allohuakbar alloh, allah" ada juga yang "help help help," ada juga yang diam kebingungan. . . Rasanya wajar wajar saja, hak jemaah dalam beribadah. Mereka terkesan meratap? Menyembah? Setelah gw intip berkali-kali, mereka ternyata menangis, memohon ampun, dan ada juga si hanya diam lama lalu pas balik badan matanya memerah. . . Pintu yang dilapisi 280 kg emas 99 karat itu memang sangat berkharisma, percayalah hati bergetar rasanya ketika berada di depan nya. Siang itu sesekali gw jinjit sembari mengulur tangan sepanjang-panjangnya karena pingin pegang pintu termahal, 14.420.000 Riyal itu (dikalikan 4000 jadi berapa rupiah? Jawab di kolom komentar ya). . . Eh ternyata caption gw udah panjang ya? Tapi mata belum ngantuk-ngantuk juga nih, cuma kalo kepanjangan gak asik ya. baiklah sisi lain kabah ini gw tulis dipostingan berikut nya.. #kabah #masjidilharam #mecca #suadiarabia #streetphotography #streetphotographer #moslem #baitullah #allah #people #journalistonduty
Semoga kita semua diberikan rezeki oleh Allah untuk pergi ke masjidil Haram bersama orang2 tercinta, Aamiin yaAllah😇 . Merinding liatnya hehe😁 . #kedubesberdakwah #dakwah #islam #rohis #sman12 #masjidilharam #mekkah #mecca #saudiarabia
Bismillah... وقال صلى الله عليه وسلم: من نظر إلى وجه العالم نظرة ففرح بها خلق الله تعالى من تلك النظرة ملكا يستغفر له إلى يوم القيامة Nabi SAW bersabda : “Barangsiapa memandang wajah orang alim dengan satu pandangan lalu ia merasa senang dengannya, maka Allah Ta’ala menciptakan malaikat dari pandangan itu dan memohonkan ampun kepadanya sampai hari kiamat.” (Kitab Lubabul Hadits) . TAG SAHABATMU 😇 . Semoga bermanfaat.. . . @ustadzabdulsomad @pendukung_uas @ustadzadihidayat #pencintasholawat #penghapalquran #muslimahfashion #pejuangsubuh #pencintaaswaja #kartunmuslimah #islamiccenter @kajianustadadihidayat.lc @pendukung_uas @ustadzabdulsomad #ustadsubhanbawazier #ustadhananattaki #ustadjefrialbuchori #ustadabdulsomad #ustadadihidayat #pengajianrutin #pemudahijrah #pencintaulama #pencintaaswaja #kajianislam #islamindonesia #islamindah#selaluistiqomah #makkah #madinahalmunawwarah #alaqsa #ceramahislam #pacaranharam #janganpernahberubah #masjidilharam #mekkah #madinahalmunawwarah #taubat #dosa #jomblofisabilillah
Evliyanın Büyüklerinden Muhammed Parisa hazretleri buyuruyor ki: İnsanı Allahü teâlânın rızasına, sevgisine kavuşturan yol kalbdir. İnsanı Allahü teâlâdan uzaklaştıran şeylerin en zararlısı dünya sevgisinin kalbi karartmasıdır. Kalbi kararan dünyayı [faydasız şeyleri] sever. Dünya sevgisi, kötü arkadaşlardan ve lüzumsuz ve zararlı şeyler seyretmekten hasıl olur. Faydasız kitap, [roman, hikaye, gazete, dergi] okumak, lüzumsuz şeyler konuşmak, bu sevgiyi arttırır. Kadınlara bakmak, kadın resimleri [resimli dergi, filmler, tv] seyretmek, şarkı, çalgı dinlemek, bu sevgiyi kalbde yerleştirir. Bunların hepsi, insanı Allahü teâlâdan uzaklaştırır.
International Islamic Expo 2018. Melayani dan Membimbing Perjalanan Ibadah Haji & Umroh Para Tamu Allah. More Info : +6221 8378 5285/86 Hotline : 0811113004 Email : umroh@ms -aishah.com web : www.aishahtour.com/ #umroh #umrah #travel #hajiumroh #ibadah #makkah #madinah #haji #saudiarabiay #umrohmurah #promoumroh #kabah #tourandtravel #aishahtour #providervisaumroh #visaumroh #provider #sai #shafa #marwa #paketumrah #paketumroh #promo #masjidnabawi #masjidilharam #paketla #paketlaumroh #discount #murah #spesialprice
Sa'i, from Safa to Marwah.... "Ya Allah, ampuni dan sayangilah, maafkan dan bermurah hatilah serta hapuskan apa yang Engkau ketahui, sungguh Engkau tahu apa yang kami tidak tahu. Ya Allah, ampuni dan sayangi kami, berilah kami kebaikan di dunia dan kebaikan di akhirat dan lindungilah kami dari siksa neraka." Aamiin Yaa Robbal'alamin #masjidilharam #makkahalmukarramah
next page →