#mati

402,036 posts

Loading...
. . Sebab tertulis suratan kalbu akan menjumpaiku jatuh hati kepadamu, seperti janji waktu. . Hadirmu, bertanda detak menderu bersapa jengah bisu. . Dan hariku, bernuansa merah jambu. . #selamatmalam #salam #literasi #pecinta #poem #poetry #puisi #insomnia #aksimenulis #sajak #mati #bait #malam #tenggarong #kutaikartanegara #kukar #kaltim #indonesia
He returned home 3 weeks after the fires! “Χθες τα σκυλιά μας επέστρεψαν στο σπίτι μας στο Βουτζά. Κάποιος ακολούθησε τη μυρωδιά, μετά από τρεις εβδομάδες απουσίας, χωρίς κανένα ίχνος του. Ο Μπουνταλάς είναι ξανά μαζί μας.” Viki Katsarou #pennymarathon #pennymarathon2018 #adoptdontshop #greecefires #athensfire #mati #kineta #helpstrayanimals #greekdog #greekstray #straysofgreece
Ya Rasulullah begitu mulianya hatimu 😭 Allahummashali ala Muhammad waala alihi Muhammad Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Taki szybciutki edit z Matim 🙈❤ ~ ~ ~ Jak wam mija dzień? 😊 @gedekmateusz #mati #gędek #gęduś #idol #love #kocham #tego #człowieka #4dreamers #l4l #edit #4dreamers #gedek_zyciem #mateuszgedek
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
#kubur mengingatkan kita akan #mati mengingatkan kita akan #amalan mengingatkan kita akan #iman
Regrann from @goebox.dakwah - Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Bon dia good people 😘 Arribant on l’albada ens dóna la benvinguda. #sunset #sortidadesol #skyporn #cloudporn #clouds #sky #plane #landing #morning #mati #bondia #buenosdias #goodmorningpost #avion #aviation
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Regrann from @berbagi_dakwah_bersama - Hanya di tangan Allah semata pemberian kehidupan. Dan hanya di tanganNya, mengambil kembali yang telah Dia berikan pada ajal yang telah digariskan. Allah Subhanahu wa Ta’ala berfirman: كُلُّ نَفْسٍ ذَآئِقَةُ الْمَوْتِ وَإِنَّمَا تُوَفَّوْنَ أُجُورَكُمْ يَوْمَ الْقِيَامَةِ فَمَنْ زُحْزِحَ عَنِ النَّارِ وَأُدْخِلَ الْجَنَّةَ فَقَدْ فَازَ وَمَا الْحَيَاةُ الدُّنْيَا إِلاَّ مَتَاعُ الْغُرُورِ Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barangsiapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh ia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan. [Ali Imran:185]. #rasulullah #pemudahijrah #ustadzabdulsomad #hamba_allah #ustadzabdulsomad #ustad_adi_hidayat_lc_ma #pejuangsubuh #pena_hijrah #dakwah_islam #dakwahislam #safaridakwah #islamicquotes #majelisrasulullahsaw #dakwahjomblo @hambaallah.2018 #pejuang_dakwah #habibrizieq #mesjid #ulamaindonesia #ikhtiar #safaridakwah #jannah #ramadhan #dakwah_nusantara #mati #adzan # masjid #hijrahku #hijrahyok #surgaku
[Pohon] Dedahan menjalar di langit terbuka Mengisi segenap ruang ruangan Agar setiap dedaunan disirami cahaya mentari Pepohon itu hidup di tiga alam; Dahannya menjalar ke atas langit, menjadi teduhan Akarnya menjalar ke dalam bumi, menjadi pasak Batangnya mengisi ruangan antara langit dan bumi, menjadi pengantara Sang dahan di atas Bersama burung berterbangan; hidup Sang akar di bawah Bersama burung yang dahulunya hidup; mati Sang batang bersama kita di antara hidup dan mati -mimi #pohon #hidup #mati #antara #alam #dahan #akar #batang #langit #bumi #kita #pokok #sajak #tree #sky #earth #life #death #poetry
Mati, Davao Oriental. 8/4/18.
Uzdrīkstējāmies eksperimentēt ar matu griezumu un veidojumu. Rezultāts 👌🏼#ekostudija #eko #mati #hair #hairstyles #shorthair #curlyhair #riga #haircut #sieviete #fashion
Ja de bon #mati #disfrutem de #converses amb #amics al costat de la #vinya del #bosc de #xarelo , ja queda poc per la #collita !! Early on in the #morning we are already #enjoying great #conversation with #friends by the #xarelo #vineyard of #elbosc . There's not much time left until we #begin #harvesting !! #penedes #penedessecret #tree #vine #hat #strawhat #president
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Renungan.. Urusan menunggu jodoh dan kematian itu pada hakekatnya sama.. tak perlu ditunggu, namun banyaklah bersiap karena kedatangan keduanya tiba tiba.. Karena kita takkan pernah tau, yang mana lebih dulu menghampiri, mari persiapkan diri.. #islam #salafy #wahabi #qanaah #mati #jodoh #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #motivasi #islamicquotes #quoteoftheday #nasehat
I miei boys 🔥 #mati
. Dari perpisahan yang mencatatkan mu pada sebuah rindu. . #selamatpetang #wikipusi #salam #literasi #pecinta #poem #poetry #puisi #rindu #aksimenulis #sajak #mati #bait #senja
Like ❤️ To Follow: 👉 @ikhwan_paser @ikhwan_paser @ikhwan_paser --------------------------------- Imam Hasan Al Bashri kepada Imam Umar bin Abdul Azizi, beliau berkata: “…Sesungguhnya dunia adalah negeri perantauan dan bukan tempat tinggal (yang sebenarnya), dan hanyalah Adam ‘alaihis salam diturunkan ke dunia ini untuk menerima hukuman (akibat perbuatan dosanya)…” (Dinukil oleh Ibnul Qayyim dalam kitab beliau Ighaatsatul Lahfaan (hal. 84 – Mawaaridul Amaan)) . Dalam mengungkapkan makna ini Ibnul Qayyim berkata dalam bait syairnya: Marilah (kita menuju) surga ‘adn (tempat menetap) karena sesungguhnya itulah Tempat tinggal kita yang pertama, yang di dalamnya terdapat kemah (yang indah) Akan tetapi kita (sekarang dalam) tawanan musuh (setan), maka apakah kamu melihat Kita akan (bisa) kembali ke kampung halaman kita dengan selamat? . (Miftaahu Daaris Sa’aadah (1/9-10), juga dinukil oleh Ibnu Rajab dalam kitab beliau Jaami’ul ‘Uluumi Wal Hikam (hal. 462)) . . 🔊 Al Ustadz Yazid bin Abdul Qodir Jawas Hafizahullah . . #hijrah #hijrahbaper #indonesiatanpapacaran #hijrahcinta #ikhwan_paser #akhwat #paserkekinian #reminder #nikahasik #sholat #mati #paserkekinian #paserpunya #paserhitz #abdulsomad #yayanabuahmad #dakwahtauhid #ubcintasunnah #syafiqrizabasalamah #kajianustadkhalid #khalidbasalamah #adihidayat #dakwahtauhid #indonesiabertauhid #alambarzah #yufidtv #ustadzsubhanbawazier #subhanbawazier
. Saya nak cari 50 orang tuk saya bantu rancang pencen korang . Syarat dan kelayakan; 1️⃣ Dah kerja lebih 5 tahun 2️⃣ Ada caruman KW5P 3️⃣ Nak pencen relax je . Klau Korang ada mcm syarat tu Atau ada member yang mcm tu . Terus WhatsApp sini . 📱http://danielunittrusts.wasap.my . 📱http://danielunittrusts.wasap.my . ✴️Bertindak segera kalau korang rasa bila korang dah Xde nanti, cukup x harta tuk anak bini korang? . ✴️ Bertindak segera kalau korang Tak nak anak bini korang merempat dan mengemis . ✴️ Bertindak segera kalau korang Tak nak dipersalahkan sebab langsung Tak tinggalkan satu harta pun kat anak bini korang . Terus WhatsApp sini . 📱http://danielunittrusts.wasap.my . 📱http://danielunittrusts.wasap.my . #unittrusts #unitamanah #publicmutual #pendidikan #ilmukewangan #simpanankecemasan #savingmoney #keluarga #malaysia #ilmukewangan #harta #wasiat #keluarga #masadepan #pencenbergaya #pencenawal #mati #artismalaysia
Tahukah kenapa wanita sholehah begitu istimewa?? . Sebab wanita sholehah itu sederhana pemikirannya : . Hiduplah bersamaku, jadikan aku bagian hidupmu, kita wujudkan kehidupan baru yang bahagia. . Terimalah aku,  bimbing aku, aku juga akan mengingatkanmu,  dan kita akan semakin baik nantinya. ridho suami harapannya,  surgalah sebagai tujuannya. . Wanita sholehah itu sederhana keinginannya : . Hanya ingin menjadi wanita seperti kemauan suaminya, membuat tenang dan bahagia suaminya. Semua hal yang sekiranya membuat tenang,  nyaman, senang dan bahagia suaminya, akan berusaha dilakukannya. Semua hal yang diminta suaminya itu menjadi kebahagiannya, bahkan ia akan selalu mengerti kemauan suaminya tanpa bertanya,  agar bisa membuat suaminya terpesona dengan kejutannya. . Taatnya pada suami, sebab ia sadar bahwa surga terletak pada Ridho suaminya. . Maka kau tau sungguh beruntung laki laki yang memiliki istri sholehah. Sebab apa?? Sebab ia adalah laki laki TERKAYA di dunia. Ia memiliki sebaik baiknya PERHIASAN DUNIA ( mar'atus sholihah ). . Memang sederhana,  namun sangat sulit, sehingga bidadari surgapun cemburu pada wanita sholehah. Kenapa cemburu??? karena wanita sholehah yg masuk surga,  akan menjadi RATU bidadari surga. Yang kecantikannya melebihi bidadari surga. . Mengapa wanita sholehah lebih unggul dibandingkan bidadari surga?? Sebab bidadari surga tidak pernah merasakan sulitnya mnjadi wanita dunia. . Sulitnya menjaga jilbab,  sulitnya menjaga kehormatan,  sulitnya menjaga ketaatan terhadap Allah, orang tua,  dan suami. . . Semoga kita semua dikumpulkan kembali dan bertetangga di kampung halaman sesungguhnya yaitu Jannah. . #dakwahislam #ceramahislam #PDLT #mengaji #mengkaji #murotal #dengarterusmurotal #istiqomah #mujahadahkan #mati #ingatmati #bidadarisurga #wanitasholehah #istrisholehah #taatkealloh #patuhsuami #jannah #
#repost @onedayonesentence_ Jadi, bergegaslah mendatangi masjid dan berusaha untuk datang lebih awal! Kenapa demikian? Agar seseorang memperoleh shaf pertama dan mendapatkan pahala karena menunggu shalat. - Dari Abu Hurairah, Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, “Seandainya setiap orang tahu keutamaan adzan dan shaf pertama, kemudian mereka ingin memperebutkannya, tentu mereka akan memperebutkannya dengan berundi.” (HR. Bukhari dan Muslim) - Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam juga bersabda, “Sebaik-baik shaf bagi laki-laki adalah shaf pertama, sedangkan yang paling jelek bagi laki-laki adalah shaf terakhir. Sebaik-baik shaf bagi wanita adalah shaf terakhir, sedangkan yang paling jelek bagi wanita adalah shaf pertama.” (HR. Muslim) - Silakan dishare, semoga bermanfaat 🙏 . . #AkuTersentuhCinta #akumenjemputcinta #ingat #mati #muhasabahdiri #pengingatdiri #hijrahdakwah #dakwahislam #islam #islamic #islamicquotes #sunnah #tauhid #indonesiatauhid #pemudahijrah #muslim #muslimah #santri #salaf #aswaja #mujahid #share #care #AkuTersentuhCinta #akumenjemputcinta
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Semoga bermanfaat teman 😊 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Like ❤ Silahkan Share 🔄 Tag Sahabatmu👤 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Follow instagram @goebox.dakwah@goebox.dakwah ✔ ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #hijranity #subuh #hijrah #pecintasubuh #dakwah #doa #pemudaislam #remajafisabilillah #remajaislami #beranihijrah #temansyurga #ustadzkhalidbasalamah #sahabatsurga #sunnah #ustadzsyafiqrizabasalamah #mualaf #mati #kematian #islamicquotes #islamituindah #sahabattaat #pemudakekinian #negeridakwah #mahasiswamuslim #ibu #ammartv #hananattaki #predatorquran #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad
Zīmola @davinesofficial Vybrachrome matu krāsa dara brīnumus! Patiesi skaistus brīnumus! Klientei 80% sirmi mati tika pilnībā nokrāsoti skaistā, medaini blondā tonī ar Davines Vybrachrom krāsu. PERFEKTA un ELEGANTA izvēle! Piesakies pie mūsu matu meistariem: 📞 20008393 #mati #blondehair #blondie #blondīne #sirmiemati #greyhair #colourcare #davines #vybrachrom #pepsicentrs #волосы #tonis #maģija #matukosmētika #salons #rigalatvija #riga #latvija #latviete __________________________ Salons @lovemylifebeautysalon | @pepsicentrs | Zelta Boulinga un Skvoša centrs ēkas 1.stāvā
Bon dia #SantCugat . 23 graus per iniciar el dimecres. #Bondia #SantCugat #estiu #mati #carrer #foto
. INSOMNIA . Aku lewat tengah malam. sepasang mata meronda dengan hati melebam, mencari nama tuannya. . Aku lewat tengah malam. gigil menjamah rasa di atas kelam yang tak ada kamusnya. . Kantuk sudah., . Terima kasih. . #selamatmalam #salam #literasi #pecinta #poem #poetry #puisi #insomnia #aksimenulis #sajak #mati #bait #malam #tenggarong #kutaikartanegara #kukar #kaltim #indonesia
next page →