#menghiburhati

2,206 posts

Loading...
Endut itu sexy koneh... Kata siapa..??? Kata hati kykne... 😂😂😂 #menghiburhati #menghiburdiri #
Pada hari minggu #menghiburhati
Di hari minggu #menghiburhati
Duo cubby tetep syantiklahyaa 😂😂😂 #menghiburhati 😍😍😍
Selamat siang....mari makan siang kita hari ini mencoba olahan resep via internet...walaupun setengah resep tapi dicoba lumayan lah sedikit berhasil...dan sedikit mirip...😀😀😀😀 #menghiburhati
Tadi sore...taman yos sudarso.. Skg klo di foto kebanyakan gaya..hihi . #lucu #jalanjalan #menghiburhati
Pipi bulat dagu padat 🤪😂 yg penting happy & sehat 😉 #rapopo #menghiburhati #walaunaik3kg 🤪
Kamu kapan maen ke jepang??coba deh kesini.. Nanti aku ajakin jongging ngellilingi taman.. Biar gak cuma ngelilingin hati akoh aja.. #eaa 😄 Bosen kan?? Passtii dong. Apalagi akooh ngelilingin hati kamu terus tapi kamunya gak Peka..!! Lumayan laah buat ngebakar galau . Wkwkwk #Jogging #oosakajapan #nagaipark #menghiburHati #lagiiGalau
#menghiburhati #😀
JUJUR aku jga memiliki perasaan terhadapmu... dan tdk bisaa menolakMu... Tpiii aku jgaa takutt mencintaiMu.. 😅😅 . . #ngaco #menghiburhati
Tak ada perpisahan yang menghibur Hati, kecuali Senja yang tahu diri.. . . . #senja #senjasore #sunset #menghiburhati #tahudiri #perpisahan
Melihat keindahan alam 🌾membuat hatiku terasa senang 😇#menghiburhati
Mungkin dia mabuk beratttt kawannnnn #menghiburhati
Mungkin jodoh tdk datang tepat waktu, tapi jodoh datang di waktu yg tepat 😘😙😆👍 #menghiburhati #jodohpastibertamu #jodohpastibertemu #semangat #janganputusasa #LaatahzanInnallaahama 'anaa
#Literasi15Detik // #katadhani . Ikhlas? Hahaha~ Sayang-sayangannya sama gue, nikahnya sama dia. Chatting nanya "udah makan belum?"-nya sama gue, suap2annya ama dia. Telponan berjam2nya sama gue, cipika cipikinye ama dia. Ngelarang gabole deket-deket sama yang laen, eh lu malah ngajak dia jadi penganten. Yailah tong. Sabar yak! Tadi malem ada yang nanya, "Min.. Apa rasanya udah berkorban abis2an buat pasangan kita, tapi malah di sia-siain begitu aja? Sakit loh min!" Saya tanya balik, "Pasangan itu Suami maksudnya?" Dia jawab, "Bukan min, cemceman kita, duh gimana yah, mau ngomong pacar juga ga bole kan, ya orang yg deket ama kita lah min" . Jawabannya : "Ente pernah liat ada metromini kecelakaan sama avanza di jalur busway gak? Ya klo mereka dapet musibah, supirnya luka2 ngerasain sakit, ya udah semestinya dong dapet begitu? biar nyadar kalo yang dilakuin itu salah! Sesuatu yang salah, dapet tegoran, ya fair dong? Yah klo dirasa hubungan ente hampir sama tuh sama metromini dan avanza yang cenderung nerjang aturan2 yang ada, ya jangan nanya lah kenapa banyak sakitnya? Lah emang udah sepantesnya dapet begituan kan? Biar sadar! Biar inget! Biar ga diulang lagi sama kisah yang baru." hmmm. Pacaran mesra2an tempel sana sini ga punya aturan, anjuran nabi diabaikan budaya yahudi dilestarikan, pengen kisah cintanya langgeng sampe pernikahan, tapi ga sadar numpuk-numpukin kesalahan. Emang ekspek nya bakal indah-indah aja gitu? Kisah cinta haramnya mulus terus sampe kakek nenek kaya di sinetron-sinetron? Enak amat pak? Bukannya, "Dunia itu Penjaranya orang Iman?" . So, buat sekarang yang lagi pada patah hati, Jangan Sedih dong! Itu emang udah paling pantes di dapetin kan? Seharusnya kamu Seneng! Sekarang kamu bisa nentuin mana jalan yang paling bener buat dipilih ke depannya! Biar ga nyakitin lagi. Jangan dikit2 galau ah, lemah amat! makan galau, pipis galau, musyawarah galau, ngaji ngantuk, halah. . by : @injo.id 📸 unsplash #YangSabar #FreeTag #GausahSokTegar #DinikmatinAja #Disyukurin #DiambilHikmahnya #DijadiinPelajaran #BuatMembaikKedepannya #HilangSatu #TumbuhSeribu #Ekspektasi #MenghiburHati #GerakanAntiCurcol #injo #injoid #injodotid
SELINGAN Bosan menatap gadget dan lembaran buku sedari siang, baiknya mencari selingan-selingan yang berfaedah. Kira-kira apa ya itu? Di halaman rumah saja, sembari menikmati sore nan cerah kami memilih untuk berolahraga. Kebetulan akungnya Mahya punya banyak sekali koleksi raket. Ide itu pun muncul dari bunda. Dengan congkaknya ia tantang saya bermain bulutangkis. Maklum saja seberes menikah belum pernah dia lihat saya memegang raket. Nah, tanpa pikir dua kali, langsung saja saya ladeni. Itung-itung memberi pelajaran biar tidak semena-mena. He ... Biar kata kurus, kecil dan hitam tak terurus gini, dulu-dulunya juga gila olahraga gaess. Dari olahraga yang lemah gemulai hingga extrim pernah ditekuni. Hayoo, yang dulu pernah saya smash ngacung? Kalau bersama si juragan @lemonsshop13 ini saya tak sampai hati menyemash. Biarlah dibikin jera dengan tergopoh-gopoh mengejar kok. Alibi membakar kalori yang akhir-akhir ini semakin menjadi-jadi. Wardrobe : Kaos caliphate by Abang @abichondro #asiangames2018 #bulutangkis #olahraga #menghiburhati #hidupsehat #familytimes
Sing penting nginceng,,, 😀😀😀😀 #visitmagelang #piknikbengakpanik #singpentingbahagia #menghiburhati
Masuk hr ke10 pergi dr depok udh mulai kluar tanda2 kegilaannya 😂😂😂😂 #menghiburhati #ygpentingbahagia #ygpentingkitabahagia #ygpentinggaknyusahinorang
Mendingan daripada bermacet macet ria..😁😁 #menghiburhati
Kata orang2..😰😩 Iya kata orang2...katanya mirip @okisetianadewi 😅 Ok baiklah ....tida mungkin kan...😅😳😩idung ku pesek hahahaha ..😂😂 #menghiburhati #iseng
Siapkah kau tuh jatuh cinta🎤🎤🎤, alakadarnya😅😅 . . . . . . . #seadanya #kededagawian #menghiburhati #banjarmasinhits #banjarmasinbungas #idamanwanita
"Airnya tenang tidak berombak" #menghiburhati
Semua tentang chiko, Chiko itu menghibur, lucu, kadang ngeselin, petakilan. #sugarglider #sugargliderjakarta #sugargliderlover #mysgchiko #mypet #juni2018 #ekspresilucu #menghiburhati
Nah yang ini edisi makan bubur pagi. Klo liat makannya chiko ampun deh kebut bener, dari gaya tenang ampe gaya petakilan. Cantik mah anteng klo makan. Kalian bener2 menghibur dengan tingkah yang lucu. #sugargliderjakarta #sugarglider #sugargliderlover #sugargliderlovers #mysgstory #mysgcantik #mysgchiko #mysg #handfed #menghiburhati #sglucu #sugarglidersofinstagram #sgmakanpagi #sgbreakfast
Ceritanya makan bubur rasa pisang susu berdua, eh chiko kaget akhirnya loncat. Pas dikasih kelengkeng lebih petakilan lagi hahaha ampe ekspresi cantik bingung ngapa ya chiko loncat2 melulu nganggu cantik makan aja. #sugarglider #sugargliderlover #sugargliderlovers #sugarglidersofinstagram #sugarglidersofig #sugargliderjakarta #sugargliderindonesia #mysgchiko #mysgcantik #mystorymilly #mysg #menghiburhati #2018 #juni2018
Hai salam kenal, SG Grey Classic namanya Chiko, yang diadopsi 11 Maret 2018. #Sugarglider #greyclassic #hidungmerah #marsupial #mysgchiko #mysgcantik #mysgstory #lucu #menghiburhati #mystorymilly #sgjagoan #sgpinter #sgimut
@lisdaoxalis 💖💖 Beban Asmara 💖💖 #MenghiburHati 😘😘 😘😘 IndiaLovers 😍😍 -SaifAliKhan -PreityZinta 💖💖 Salaam Namaste 💖💖 #SalaamNamaste 💖💖
لَا يَسْتَوِي أَصْحَابُ النَّارِ وَأَصْحَابُ الْجَنَّةِ ۚ أَصْحَابُ الْجَنَّةِ هُمُ الْفَائِزُونَ #meNgHibuRhaTi
Izin ya...masi salah salah bahasa karo nya..masi belajar :D #kalak_karo #plato #kamngenca #coverlagu #likelike #l #fo #night #menghiburhati #ibanez #style #white
#dio lagi nyobain #virtualreality #glasses di #bekasi #cyberpark #bcp #bekasicyberpark . Apa yang penting dari upload-an ini? . Adalah... Perasaan Emaknya yang terkagum2 karena jangankan virtual reality headset yg jaman sekarang dah bisa beli di marketplace dgn harga gocapan, lhaaa tongsis model baru aja kagak ada Nek di parung 😅 . Berasa orang #udik ke #kota hahaha . #ilodio #ilodiostory #ilodioadventure #adventure #urbanisasi #anak #anakindonesia #anakhebat #pengalaman #jalanjalan #menghibur #menghiburhati
Jomblo Happy 😁 Reggae #menghiburhati #jomblohappy
Puasa bukannya kurus malah makin gendut, mana kepala botak lagi. Tidak apa-apa yang penting sehat #MenghiburHati 😁😝
Sungguh sayang aku tak bisa langsung mengungkapkan, perasaan yg kusimpan buat ku tak tenang #tiktokhits #tiktokkekinian #tiktoksea #tiktokindo #tiktokindonesia #tiktokgeneration #tiktokmusically #hiburansemata #menghiburhati
Seneng dech klo di foto keliatan tinggi ... 🤣🤣🤣 #menghiburhati
Busi item, isi nitrogen #menghiburhati #vespaps #psbanci
Salam rindu buatmu disana Walaulun kini kau jauh dimata Namun tetap selalu di hati. #tiktokhits #tiktokkekinian #tiktoksea #tiktokindo #tiktokindonesia #tiktokgeneration #tiktokmusically #hiburansemata #menghiburhati
Dulu ku sangka, Ku kan dapatkan semuanya Kiranya aku salah Ternyata salah. #tiktokhits #tiktokkekinian #tiktoksea #tiktokindo #tiktokindonesia #tiktokgeneration #tiktokmusically #hiburansemata #menghiburhati
Sulap ala Cewek Cantik 😃😃 . #tiktok #menghiburhati #
Hahahhahahaha.. Jokes ngabuburit aaahhh dikiiittt.. 😂😂😂😂😂 #menghiburhati
Naik kereta api...juss....juss...juss
Jupe and her son Mickey Mouse 😻😻😻🐈🐾🇮🇩🐱 14-4-2018 . . #kucinglucu #kucingku #sukakucing #sayangkucing #jualkucing #cat #love #catlovers #kucingras kucingimut #kucingpersia #kucinghimalaya #cintakucing #menghiburhati #imut #lucu #sayangkucing #peaknose #kucingcantik #carikucing #kucingdepok #kucing #lucu 08128784104 Not for Sale 👌🏽👌😍🐾
Micky lahir 14 April 2018 Cowok Anak Jupe (persia) & Yuki (persia) . . #kucinglucu #kucingku #sukakucing #sayangkucing #jualkucing #cat #love #catlovers #kucingras kucingimut #kucingpersia #kucinghimalaya #cintakucing #menghiburhati #imut #lucu #sayangkucing #peaknose #kucingcantik #carikucing #kucingdepok #kucing #lucu 08128784104 Not for Sale 🤗😍😍
Lagi pengin ngabuburit sambil bawa ini, mau motret sunset saat berbuka puasa, enaknya di mana ? #menghiburhati #ketikalapartiba
Jd si bayi ini blg Haleluya mala di gaya"in suaranya kek suara kambing, bibit lawaknya mulai keluar😂 . . . Penghiburanbounya❤ #DevenIvander #kocakbener #babygauloftheweek #lucuabis #bayilucu #lawak #bayilawak #menghiburhati #happytime #bayi2tahun #duniabayi #ngakaksehat #loveheart #videolucu #batak #bayiganteng #babyboy #babyfunnyvideo #babycute #blessbaby 👶
Sentuh Tepat Pada Hati Nya ... Pasti Kan Jadi MilikMu Slama Nya... 😊😊😊😊😊😊😊 Indah Nya Kata & Rasa Bila Jadi Nyata **************************************** #MENGHIBURHATI #
PESEK itu.... Hidung nya gak sombong, nongol nya cuman separuh ajah #menghiburHati 🍭
Setangkai ilalang & Rindu #sigugur #bujangsenang #menghiburhati #awanbiru
Ada yang bolos dari acara perpisahan karna dia bertahan 1 tahun lagi d TK B 😂 #kirana #jalanjalan #menghiburhati #gundahgulana
Lok ma mokmokan Asa unang tanda na so marhepeng Alana molo kurus inna na so dilean amatta na mangan Kwkwkwk #menghiburhati
Nostalgia dulu kita ma oppa yg lagi wamil 😊😁😂😍😍😍😍 #diaryapie #omana #leeminho #parksinhye #kimwoobin #theheirs #loveisthemoment #changmin #drakor #drakor2013 #kdrama #menghiburhati #menghiburdirilagigakenakbadan 😷🙏😞 #nadaderinghpku #part1 ✌ #pelakor_penikmatlagukorea 😂😂😂
Sehati yaah, posisinya kompak yaahh, sama2 nyender, apakah itu yang dinamakan CINTAHHHH 🤣... semakin rindu yaah😚 #menghiburhati #masihLDRan #
next page →