#menufortoday

13,491 posts

Loading...
Siap masak siap makan, kenyang pn dh siap ๐Ÿ˜…, pning nk pk msak nie tau... Dlu br2 ngan arwah msak ape pn ok jer dye... Kdang ble dye xnk mkan nsi dye mntk aku wat kuey tiaw hongkong ker, mihun goreng ker xpn tomyam cmpur... Jnji mkan, tpi ble dok ngan fmly jenuh pk nk msak nie ๐Ÿค”๐Ÿค” "Nikmat dari Allah apa lagi yang cuba kau dustakan" Syurga dunia Done.... #ayamkarikering #sambaltomatoikanbilis #kobispanjanggoreng #Ikantongkolgoreng #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instacook #instafood #delicious #deliciousfood #malaysianfood #homecooking #soyummy #daridapurmama #imcooking
๐ŸŽ‰ Astazi este o zi importanta pentru noi, o zi de sarbatoare si spunem asta deoarece implinim UN AN de la deschidere! ๐ŸŽ‰ Un an care ne face din cale afara de fericiti si de bine hraniti! :D ๐ŸŽ€โฃ๏ธ In asemenea momente, ne dorim sa va multumim in primul rand voua, prietenilor si clientilor nostri fideli, deoarece voi ati stat la baza construirii acestui concept, gandit si pozitionat ca primul si cel mai bun healthy take-away din oras. ๐Ÿฅ‡ Munca noastra a fost apreciata, iar in momentele in care aveam nevoie de o critica constructiva, voi ati fost prezenti acolo si ne-ati ajutat sa imbunatatim experienta. Suntem ceea ce suntem datorita sprijinului vostru constant si datorita puterii si pasiunii cu care am plecat la drum. Inca o data va multumim din suflet pentru un an plin de gust si intensitate gastronomica de exceptie! Ne vedem la masa cu un MENIU ANIVERSAR care sa intareasca ideea de cel mai bun healthy take-away din orasul nostru, iar astazi desertul este DIN PARTEA CASEI. ๐Ÿฐ Ne vedem la masa! โฃ๏ธ #menufortoday semnat #cheflorant . #calatorieculinaracucheflorant #stiicemanancicucheflorant #lorandtakeaway #eathealthy #lovefood #cleaneating #chef #cheflife #chefstalk #gastronomy #kitchen #food #foodie #delicious #deliciousfood #healthyfood #healthylifestyle #taste #lovefood #wintermenu #anniversary
Lontong goreng & nasi ayam grg kicap for today.. Nowadays suka masak pagi2 skali jln senang.. ๐Ÿ˜‹ #menufortoday #lunchbox #dinner #yantiskitchen #homecookfoodthebest
When Iโ€™m very well organised this week. Thanks @kaitlinbonner @bunbarthabeef for my organic produce this week! Hit me up if you want to be part of our weekly emailing list! #organic #organicproduce #shepparton #bunbarthabeef #menufortoday
. say HAI buat cumi item hari ini ๐Ÿ˜โ˜บ. semua yang ada dikulkas pokoknya gw masukin aja, yang penting bisa di makan. Nunggu dicommment aja sama Bapaknye #3belatungnangka ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ . . . . . . . #cooking #weekendcooking #menufortoday #masakaja #instafood #instacooking
ไน…ใ—ใถใ‚Šใซๅฎถใงใ‚†ใฃใใ‚Šใ€‚ ใ—ใƒผใกใ‚ƒใ‚“ใ ใ‘ใซใชใฃใŸใ“ใจใŒๅฏ‚ใ—ใ„ใ€‚ ไปŠๆ—ฅใฎๆ™ฉๅพก้ฃฏใฏใ‚ซใƒฌใƒผใงใ‚‚ไฝœใ‚ใ†ใ‹ใช๐Ÿ‘ณ๐Ÿพโ€โ™‚๏ธโœจ . . #ไผ‘ๆ—ฅ #ๅฎถใงใพใฃใŸใ‚Š #ๆ„›็Šฌใฎๆญป #ๅฏ‚ใ—ใ„ #ๆ™‚้–“ใ‚’ๅคงๅˆ‡ใซ #ไปŠๆ—ฅใฎ็Œฎ็ซ‹ #่€ƒใˆไธญ #pet #dog #shihtzu #yorkie #cute #love #cooking #menufortoday #curry
Alhamdulillah...hari ini menunya semur telur ceplok + kentang dan bihun goreng ala chef ibu KhanShaBie ๐Ÿ˜ Tadi kepasarnya kesiangan lagi...jadi kehabisan lontong,alhasil hari ini nggak makan nasi lagi ๐Ÿ˜” ^masaknya udah dari tadi...tapi baru bisa upload sekarang ๐Ÿ˜‚ #menu #menumasakanharian #menumakansianghariini #menusimple #menuhariini #menumasakanrumahan #menumasak #menuoftheday #menufortoday #menumakanhariini #menumakansiang #menumadebyme #menutoday #menumasakhariini #menukuhariini #menurumahan #menumasakanhariini #menusederhana #mymenu #mylunchtoday #mylunchmenutoday #mylunch #mylunchmenu #mykitchendiary #mykitchenmenu #mykitchen #semur #semurtelurceplok #bihungoreng
Todayโ€™s menu... Ghee rice and chicken masala!!!! ๐Ÿ˜‹#gheerice #chickenmasala #wednesday #menufortoday #yummyfood #catering #cateringlife
Beef Teriyaki cabe ijo nya sudah matang, kangen masakan sendiri ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜...Resep ala2 di bawah๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Bahan 1. Beef Slice 1/2 kg 2. 4 Siung bawang putih, Lada hitam, Jahe, 2 kemiri, garam, gula pasir (ulek) 3. Cabe ijo besar, 1 bawang bombay, 1 buah tomat (iris), salam, laos, daun jeruk 4. 3-4 sendok kecap manis, 2 sendok kecap saori teriyaki . Cara 1. Panaskan minyak goreng, tumis bahan yang sudah di ulek sampai harum. 2. masukan kecap manis dan saori diamkan hingga harum baru di aduk2. 3. Masukan daging slice, aduk2 sampai warna coklat 4. Masukan bahan yg sudah di iris2, aduk sampai merata dan harum jangan tll lama tumisnya, biar gak layu cabe ijo nya. 5. selesai dan sajikan #beefteriyaki #cookingwithlove #healthyfoods #menusehat #menufortoday #japanesefood
Kerabu jantung pisang Enak diratah begitu sahaja,sapa suka kerabu boleh cuba.Makan dengan nasi panas-panas fuhh sedap:) #menufortoday #banana #foodporn #kerabu #malaysianfood #tasty
Alhamdulillah siap msak dh tuk fmly, simple2 jer yer... Paru rendang nie 1st aku try msak, msak kering2 sdap ar plak ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹.. peria nie mami yg msak sbab bos besar yg pnye... Kami x mkan peria ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š "Nikmat dari Allah apa lagi yang cuba kau dustakan" Syurga dunia #parugorengberlada #parurendangkering #Ayamgoreng #Ikantongkolgoreng #Periatumisikanbilis #menufortoday #menuforlunch #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instafood #instacook #delicious #deliciousfood #homecooking #soyummy #daridapurmama #imcooking
Udah lama tak upload menu masakan... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Menu hari ini soto daging, request pace @dwiharilaksono . . . #menufortoday #soto #sotodaging #madebyme #homecooking #happyfamily #alwaysgrateful #alwayshappy
Telur Ayam Kampung Masak Sambal๐Ÿฃ๐Ÿฃ #menufortoday #lunch #selerakampung
Harvest time! Long Chili or Finger Chili! At dahil dyan nagluto ako ng Sinigang na baboy! My menus for today.. ๐Ÿ˜Š Pork Sinigang ๐Ÿท & My Fave Mr. Krabs ๐Ÿฆ€๐Ÿ˜ฌ โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #harvest #harvestime #plant #plantsofinstagram #garden #gardening #food #foodporn #foodie #foodgasm #feeling #chef #freshfromthegarden #nuquesgarden #gardeners #harvesting #minigarden #foodstagram #foodoftheday #menu #menufortoday #zycooks #cook #cooking #porksinigang #mrkrabs #crabs
Yung sitaw na may salted egg for lunch. Ano kaya ang lasa? Siguro lasang sitaw at itlog na maalat? ๐Ÿฅš๐Ÿ˜‚๐Ÿ›๐Ÿฝ๏ธ #lunch #pachambanaluto #ofwtaiwan ๐Ÿ‡ผ๐Ÿ‡ธ #cooking101 #sitawalaewan #saltedegg #menufortoday
Mayan House Lutong Bahay. Papaitan for today...nagpatira talaga ako :) #menufortoday #lutongbahay #elbi #losbanos #laguna #elbieats #affordable #musttry
โค๏ธbeen craving for this..๐Ÿ˜‹๐Ÿคฉโค๏ธ #yellowcab #chickenalfredo #newyorkclassic #manhattanmeatlovers #bolognese #pasta #pizza #cravings #menufortoday #garlicparmesan
Alhamdulillah siap dah menu mkan tgharie n klau boleh brthan smpai ker mlam ler, klau x kne msak lgi jwab nye... Hokeyyy nie jer lauk kte tuk arie nie, 2 jenis jer yer xmo bnyk2... "Nikmat dari Allah apa lagi yang cuba kau dustakan" Syurga dunia #rendangayam #babattumissambalhijau #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #imcooking #homecooked
Alhamdulillah siap dah menu mkan tgharie n klau boleh brthan smpai ker mlam ler, klau x kne msak lgi jwab nye... Hokeyyy nie jer lauk kte tuk arie nie, 2 jenis jer yer xmo bnyk2... "Nikmat dari Allah apa lagi yang cuba kau dustakan" Syurga dunia Done... #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #rendangayam #babattumissambalhijau #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instafood #instacook #delicious #deliciousfood #malaysianfood #sospicy #homecooking #daridapurmama #imcooking
Alhamdulillah siap dh menu lunch mrangkap dinner arie nie, bosan anak tekak arie2 ulang msak lauk yg sme jer... Skali2 cri respi bru n kte msak, org kat umah nie snang sbab x crewet... Klau aku kte nk try respi bru dorg on jer, jnji bahan nk msak smue ckup kat umah n sdap... Nie respi aku dpat kat u tube, msakan indonesia... Ape yg betutu pn aku x tau ler ๐Ÿ˜‚ Done.... #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #ayambetutubali #bayamtumisair #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instafood #instacook #delicious #deliciousfood #malaysianfood #indonesianfood #homecooking #sospicy #daridapurmama #imcooking
Alhamdulillah siap dh menu lunch mrangkap dinner arie nie, bosan anak tekak arie2 ulang msak lauk yg sme jer... Skali2 cri respi bru n kte msak, org kat umah nie snang sbab x crewet... Klau aku kte nk try respi bru dorg on jer, jnji bahan nk msak smue ckup kat umah n sdap... Nie respi aku dpat kat u tube, msakan indonesia... Ape yg betutu pn aku x tau ler ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Done... #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #ayambetutubali #bayamtumisair #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instafood #instacook #malaysianfood #indonesianfood #sospicy #delicious #deliciousfood #homecooking #daridapurmama #imcooking
Alhamdulillah siap dah memasak, paling senang n paling cepat... "Nikmat dari Allah apa lagi yang cuba kau dustakan" Syurga dunia #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #tomyamayam #mihuntomyam #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instafood #instacook #homecooked #malaysianfood #delicious #deliciousfood
Let us serve you better by blooming your new yearโ€™s party with our wide variety of fresh and marinated fish seafood & meat !! #finsnwing #marinatedfish #marinatedchicken #marinatedfood #readytofry #readytoeat #swiggyindia #swiggy #zomato #Thane #menufortoday #newyear #Celebration #partymood #newyeareve #samatanagar #lokmanyanagar #navimumbai #koperkhairane #chicken #tawapomfret #tawasurmai #tandoor #instafood #instalike #instagram #qualityguaranteed ๐Ÿ›ตFree home delivery ๐Ÿ›ต To Order please Contact :- @finsnwing Thane:- +91 91366 68133 / +91 91366 63833 @finsnwing Koperkhairane :- 9136113833 / 9136118133 ๐Ÿฆ๐ŸฆWe assure quality๐Ÿฆ๐Ÿฆ
Thanks papa for cooking dinner ๐Ÿ’“ #papasgirl #menufortoday #eatinglover
BAIKUT SAYUR ASIN ๐Ÿท _________________________________________ Bahan : ๐Ÿ 500 gr iga / daging babi ( potong kotak ) 1 bks sayur asin ( cuci bersih, potong-potong ) 1 sdm kecap asin 3 siung bawang putih geprek 3 siung bawang putih cincang 1 ruas jahe geprek Merica, Garam, Gula secukupnya Kaldu jamur secukupnya 3 sdm minyak goreng untuk menumis Cara : ๐Ÿ Rebus daging babi dalam panci hingga empuk. Masukkan sayur asin. Tumis bawang putih, jahe hingga harum & kekuningan.Tuang tumisan dalam panci rebusan, tambahkan merica, garam, gula, kaldu jamur & kecap asin. Masak hingga mendidih, koreksi rasa, angkat. . . #MenuForToday #Baikut #SayurAsin #BaikutSayurAsin #BaikutKuah #NonHalal #ChineseFood #Haucek #Food #HomeMade #MasakanRumah #HomeCooking #SimpleFood #MeilyKitchen
MakLor a.k.a Makaroni Telor. . Bikinnya gampang. Bisa buat Lauk, bisa juga buat cemilan. Tinggal kasi cocolan saos n mayonaise aja. . Bahan : 5 butir telur 200gr makaroni (rebus lalu tiriskan) Penyedap rasa secukupnya Merica bubuk secukupnya Daun bawang secukupnya Minyak sayur untuk menggoreng . Cara : 1. Kocok telur, daun bawang, penyedap rasa, Dan merica. . 2. Panaskan loyang kue cubit, Beri minyak sayur sedikit saja. . 3. Tuang makaroni ke masing2 lubang, lalu tuang telur secukupnya ke makaroni. . 4. Setengah matang balik telur nya. Goreng hingga matang. . 5. Hidangkan bersama saos Dan mayonaise. . #doyanmakan #doyanmasak #hobimakan #hobimasak #makaronitelur #maklor #cemilan #cemilamurah #cemilanrumah #menufortoday
Good Morning BH Lovers! Menu for 29th December for all our outlets! #EatUnlimied #BuffetHut #ServingHappiness #MenuForToday #BuffetRestaurant #Mohali #Yamunanagar #Jammu #Patiala
Harini Sabtu 29/12/3018 Kami @patinlimbongz beroperasi seperti biasa...๐Ÿ˜Š . Jomm bawa family lunch kat sini.. Macam2 Menu Ado! . #menulunch #menufortoday #lunch #lunchwithfamily #lunchwithfriends #patinlimbongz #pavilionsquareseremban2 #seremban2 #seremban #negerisembilan
Alhamdulillah Mie Goreng Pelangi Nyisatin bocah biar tetap makan sayuran Kalo dibuat SOP pasti yang diambil bakso dan wortelnya aja, tapi... Kalo udah nyatu seperti ini ga mau ga mau dilahap semua. Ibu itu harus banyak ide Ibu itu harus banyak akal Sehari sebelum masak sudah pusing menentukan menu hidangan untuk hari esok. #ibu #emakemak #menufortoday #noodles #rainbownoodles #friednoodles #cookingforkids #ibupintaranaksehat #freshfrommykitchen #DapoeRAQyu
Good Morning BH Lovers! Menu for 28th December for all our outlets! #EatUnlimied #BuffetHut #ServingHappiness #MenuForToday #BuffetRestaurant #Mohali #Yamunanagar #Jammu #Patiala
Venite ad assaggiare i nostri piatti caldi!! Tutti i giorni un menรน diverso๐Ÿ˜Š๐ŸคŸ #menu #menudeldia #menuoftheday #menudujour #menuespecial #menutasting #menufortoday #menudelgiorno #menuspecial
Kacang botol is winged Bean or four angled bean.. I panggil 4star bean..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Coz shape dia cantek mcm ๐ŸŒŸ From own kebun.. Tq laling๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹๐Ÿ’‹ #sweetpersonismissme #Menufortoday #kacangbotolgorengsedap
Good Morning BH Lovers! Menu for 27th December for all our outlets! #EatUnlimied #BuffetHut #ServingHappiness #MenuForToday #BuffetRestaurant #Mohali #Yamunanagar #Jammu #Patiala
Bismillah .. Pagi-pagi menikmati bubur ketan hitam enakkkk banget deh mommies.. Yang biasa suka dicampur sama bubur kacang ijo juga bole bangett biar tambah mantull.. . Bubur Ketan Hitam . Bahan ๐Ÿ”น150 gr ketan hitam rendam semalam ๐Ÿ”น75 gr ketan putih yg bulat (tdk usah direndam) ๐Ÿ”น1000 ml air ๐Ÿ”น1/2 sdt garam ๐Ÿ”น120 gr gula pasir Bahan santan kental : ๐Ÿ”น150 ml santan instan ๐Ÿ”น100 ml air ๐Ÿ”นsejumput garam Cara : ๐Ÿ”นMasak ketan hitam dan ketan putih bersama air dan garam hingga lunak, sering diaduk ya biar ga lengket ๐Ÿ”นSetelah lunak dan air mulai mengering tambahkan gula aduk rata masak hingga meletup" ๐Ÿ”นMatikan api ๐Ÿ”นSantan kental : masak santan, air dan garam dng api kecil sambil diaduk hingga ada gelembung" kecil, matikan api ๐Ÿ”นAmbil bubur ketan didalam wadah lalu taruh santan kental diatasnya, siap disajikan ๐Ÿ”นNote : utk kekentalan santan bisa disesuaikan selera masing" bisa tambah air atau bisa dikurangi . . ๐Ÿฅ˜ panci imutnya beli di @bakoelpantji Monggo divisit siapa tau kecantol sm items yg lucu2 & kekinian lainnya . #mommy_aree #mykitchen #simplefood #foodstagram #instafood #myfamily #buburketanhitam ย #bakingcookingpemula #blackrice ย #kulinernusantara ย #foodpothography #menufortoday #sukamakan #sukangemil
What are you planning for today ? #secondchristmasday #whattocook #menufortoday
Good Morning BH Lovers! Menu for 26th December for all our outlets! #EatUnlimied #BuffetHut #ServingHappiness #MenuForToday #BuffetRestaurant #Mohali #Yamunanagar #Jammu #Patiala
Good Morning BH Lovers! Menu for 25th December for all our outlets! #EatUnlimied #BuffetHut #ServingHappiness #MenuForToday #BuffetRestaurant #Mohali #Yamunanagar #Jammu #Patiala
Siap masak dah, mcam biase ler 1 lauk jer x yah banyak2... Syur pn dh x pyah nk goreng bagai, dlam nie aku dh humban bendi, tmato buah ngan kobis... Arie2 mkan pedas xde len, dh asik kuar msuk jamban jer smue ๐Ÿค๐Ÿค "Nikmat dari Allah apa lagi yang cuba kau dustakan" Syurga dunia Done... #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #asampedasikansenangin #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instafood #instacook #delicious #deliciousfood #malaysianfood #homecooking #daridapurmama #imcooking
Siap masak dah, mcam biase ler 1 lauk jer x yah banyak2... Syur pn dh x pyah nk goreng bagai, dlam nie aku dh humban bendi, tmato buah ngan kobis... Arie2 mkan pedas xde len, dh asik kuar msuk jamban jer smue ๐Ÿค๐Ÿค "Nikmat dari Allah apa lagi yang cuba kau dustakan" Syurga dunia #menufortoday #menuforlunch #menufordinner #asampedasikansenangin #iloveit #ilovecooking #cookingismylife #cookingismyhobby #instafood #instacook #malaysianfood #delicious #deliciousfood #homecooking #daridapurmama #imcooking
next page →