#miegoreng

125,821 posts

Loading...
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic. Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR. Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ====================================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI. ---------------------------------------- BBM : D80AF558 WA : 085879617427
Teman nonton bola dari pada tegang nonton nya ya mending kita ngemie aja deh.bikin mie goreng toping nya dong sambal ebi +hekeng nya mak @limcecil0909 ulalalla nikmattt nya โšฝ๏ธ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ #hekeng #miegoreng #sambalebi #miegorengsambalebi
Balik gawe sore, capek, laper, emang enak nya mam mie goreng pake telor ceplok.. Kayak yang d makan ci katty @dj_kattybutterfly36 ...tp makan nya gak usah pake paprika Mentah juga kali ya.... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . @dj_kattybutterfly36 ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘ . Regrann from @dj_kattybutterfly36 #dj_kattybutterfly36 #djbutterfly36 #semangat #cintaindonesia #regrann #miegoreng #mukbang . .
Mantepp ganss.. Spesial Nasgor Pete : : Cuman 11k smuanya kcuali kupattahu:) 8k, murah to broo Rasane ra klah enak ro P Y**** +perlu masukin @Gofood gak nih?? -restarea Banjarnegoro Mertoyudan #food #nasgor #foody #Nasigoreng #Nasigodog #MieGoreng :bihun, besar, kwetiau #MieGodog #capjay #kupattahu #wenak #delicious
Terimakasih udah nobar di ANDRE kaak ๐Ÿ‘๐Ÿ˜† . . . ANDRE Resto & Cafe Panam Sabana Lamak | Truly Tasty Fanpage : ANDRE Resto & Cafe Panam Jl. HR. Soebrantas KM. 11,5 Panam Reservation call/wa 081261558825 09.00-03.00 (Mon-Sun) #kulinerpku #tempatnongkrong #kuliner #kulinerindonesia #steak #penyet #lele #nila #mocktails #pkulover #steaklover #frappe #latteart #coffee #ramen #rendang #nasigoreng #miegoreng #kwietia #mocktails #pkulover #steaklover #frappe #latteart #coffee #ramen #rendang #nasigoreng #miegoreng #kwietiaw #laperbaper #kulinernusantara #localbrand #coffeeaddict #pkuculinary #wowkuliner #wowkulinerpku #pkulezat
Tim apakah kamu? Prancis vs Kroasia udah 1:1 loh ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜ค๐Ÿ‘ . . . ANDRE Resto & Cafe Panam Sabana Lamak | Truly Tasty Fanpage : ANDRE Resto & Cafe Panam Jl. HR. Soebrantas KM. 11,5 Panam Reservation call/wa 081261558825 09.00-03.00 (Mon-Sun) #kulinerpku #tempatnongkrong #kuliner #kulinerindonesia #steak #penyet #lele #nila #mocktails #pkulover #steaklover #frappe #latteart #coffee #ramen #rendang #nasigoreng #miegoreng #kwietia #mocktails #pkulover #steaklover #frappe #latteart #coffee #ramen #rendang #nasigoreng #miegoreng #kwietiaw #laperbaper #kulinernusantara #localbrand #coffeeaddict #pkuculinary #wowkuliner #wowkulinerpku #pkulezat
@yanalulhaq , jazakillah khairan katsiir wo .. ^_^ Semoga gak kapok . Selamat malam kk2, semoga besok pagi bangun dengan semangat yg tnpa henti smpai waktu istirhat kmbali menyapa ^_~ . #pedas #penikmatpedas #seblak #seblakyummyy #seblakkuah #seblakgoreng #seblakceker #seblaksayap #seblakbakso #seblaksosis #seblakatiampela #mie #miegoreng #miegorengpedas #migoras #nasi #nasigoreng #nasigorengemak #nagorem #kulinerwisatakrui #pesisirbarat #krui #lampung #indonesia
Mata belum ngantuk, perut gak bisa di ajak kompromi, enak nya ngapain ya... Bakmi Ayam aja lah, tapi ini #enakk loh. #bakmiayam dari #miesedaptasty #miesedap #miegoreng #ayamkriuk #godaanmalam #akibatbelumbisatidur #foods #foodpics #foodporn #instafood #sukamakanenak #dietbesokaja #yummy ๐Ÿ˜‹ #fotodulubarumakan #eeeeeeats #ahuiliee #hosit
Final piala dunia lagi berlangsung lohh, yuk kalo mau nobar asik, dengan menu ANDRE yang muraaah banget, mampir ke @andrerestoandcafepanam yaa! Ditunggu kedatangannya malam inii ๐Ÿ˜๐Ÿ˜โœจ . . . ANDRE Resto & Cafe Panam Sabana Lamak | Truly Tasty Fanpage : ANDRE Resto & Cafe Panam Jl. HR. Soebrantas KM. 11,5 Panam Reservation call/wa 081261558825 09.00-03.00 (Mon-Sun) #kulinerpku #tempatnongkrong #kuliner #kulinerindonesia #steak #penyet #lele #nila #mocktails #pkulover #steaklover #frappe #latteart #coffee #ramen #rendang #nasigoreng #miegoreng #kwietia #mocktails #pkulover #steaklover #frappe #latteart #coffee #ramen #rendang #nasigoreng #miegoreng #kwietiaw #laperbaper #kulinernusantara #localbrand #coffeeaddict #pkuculinary #wowkuliner #wowkulinerpku #pkulezat
Mie apa yang bikin galau? Mie...kirin kamu terus๐Ÿ˜„ Bakmi Jowo By @janicaturini Bahan: 1 bks mie kuning (aku beli di tukang sayur) 1sdm baceman bawang 1btr telur ayam 5 bakso (kebetulan ada stok di kulkas) 1 wortel ukuran kecil Sawi & kol secukupnya 1sdt merica bubuk 2sdm kecap manis Garam, royco & gula Seledri & bawang goreng untuk taburan Caranya: -Tumis bawang putih sampai harum, masukkan telur aduk buat orak arik sampe mateng. -Masukkan bakso, aduk sebentar lalu masukkan sayuran, garam, gula, lada & kecap, aduk sampai sayuran layu. -Masukkan mie, aduk lagi sampai rata, koreksi rata dan matikan api. Cara membuat baceman bawang: 10siung bwg putih & 1buah kemiri haluskan kemudian simpan dlm wadah kedap udara, dikasi minyak goreng atau minyak wijen sampai menutupi bawang, simpan ditempat kering. Bisa masak goreng2an spt sayur atau mie goreng. #miegoreng #bakmi #bakmijowo #resepbakmi #resepmiegoreng #jani_mie #sukamasak #berbagiresep #homecooking #homemadecooking #masakanhariini #masakanindonesia #indonesianfood #doyanmasak #masakanrumahan #instafood #food #foodie #foodporn #foodpornshare #ceritamakan #fotomasak #yummy #delicious #ceritamakan #soloinfo #jelajahsolo #instafood #dapurinsta #fotopakehp
๐Ÿ“ Depot Lotus Jl. Delima, Madiun . . On frame : - Cap Cay Goreng (+/-25k) โŒ NON - HALAL . . Review : ๐Ÿ’ฐPrice: 8/10 ๐ŸกAmbience: 6/10 ๐Ÿฝ Food: 8/10 Makanan favorit sejak kecil ๐Ÿค— #njemblingmadiun . . #foodies #madiunfood #food #sfs #madiunmakan #kulinermadiun #bakmimadiun #madiunjajan #surabayafoodies #madiunfood #jakartafoodies #indonesianfood #makan #jajan #yummy #likeforlike #nongkrongmadiun #madiunnyemil #madiunmie #miegoreng #nasigoreng #miebabi #nasibabi #nasiayam #madiunenak
๐Ÿ“ Depot Lotus Jl. Delima, Madiun . . On frame : - ๐ŸฅกBakmi Goreng Ayam (+/-25k) โŒ NON - HALAL . . Review : ๐Ÿ’ฐPrice: 8/10 ๐ŸกAmbience: 6/10 ๐Ÿฝ Food: 8/10 Makanan favorit sejak kecil ๐Ÿค— #njemblingmadiun . . #foodies #madiunfood #food #sfs #madiunmakan #kulinermadiun #bakmimadiun #madiunjajan #surabayafoodies #madiunfood #jakartafoodies #indonesianfood #makan #jajan #yummy #likeforlike #nongkrongmadiun #madiunnyemil #madiunmie #miegoreng #nasigoreng #miebabi #nasibabi #nasiayam #madiunenak
Nasi besek.dapurita untuk.berbagai acara anda ๐Ÿ˜Š Ayam panggang Telur rebus Rempah kelapa Kotok tahu tempe Mie goreng Only 23k Wa 081703454217 #nasibesek #nasibeseksurabaya #panggangayam #ayampanggang #kotoktahutempe #miegoreng #hajatan #arisan #ulangtahun
makan mie lg ..yg ni mie goreng ala ala kelaperan. yg hoby makan mie .. #makantanpamikir #miegoreng #laperbaper #sukamakan #fansdjkattybutterfly36 #dj_kattybutterfly36
[BAKSO INDOMIE] . Joss!!! Kali ini makan malam dulu pake Bakso indomie ๐Ÿ˜‹. Mienya pakai Indomie Kaldu Ayam dan kuahnya perpaduan kuah bakso dan bumbu indomie lho๐ŸคคโœŒ๐Ÿป. Isinya ada Telur, Bakso, Tahu plus kacang & bawang goreng biar makin muantep ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ๐Ÿป . On Frame: ๐Ÿœ Bakso Indomie Kaldu Ayam . . . #laparlagimakanlagi , makan sebelum lapar, berhenti sebelum kenyang ๐Ÿ˜‹๐Ÿ‘Œ . . . Credit to @laparlagimakanlagi #indomie #explorewamena #wamena #doyanmakan #surabayafoodies #enak #kulinernusantara #ngemil #enakbanget #kulinerindonesia #jktfoodbang #jktfooddestination #lezatnikmat #makananenak #makanmakan #makanterus #indonesianfood #qraved #doyanmakan #miepangsit #foodies24hours #eatandtreats #foodies #foodstagram #kamuharustau #canon60d #50mm18 #miegoreng #bakso #baksoclubid
Wkwkwkwkwkw.... Aduuuh entaaah yaaaa..... Kok bisa bisanya Ada pelakor di piala dunia 2018.... Hahahahhaaa..... . . . Daripada nonton sendirian di rumah... Mending Nonton Bareng di sini... Sambil makan bareng juga ๐Ÿ‘โšฝ๐Ÿ˜‚. . . Di tunggu Jam 9 udah mulai looh Jangan sampe telat.....jangan ketinggalan momment2 ini.... . . Selamat Menyaksikan siapa yg berhak jadi JAWARA sepak Bola Sedunia NYATA JAGAD RAYA ALAM SEMESTAAaaHHHH...๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘โšฝ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚โšฝโšฝโšฝโšฝ . . . #pialadunia2018 #nobar #nontonbareng #worldcup #mie #miegoreng #kulineran #kulinerlampung #lampungkuliner #sigerfoodies #enak #makan #makanmakan #nonton #bola #sepakbola #telukbetung #lampung #nomnom #murah #nongkrong #cafe
Calories... Please Don't Count on the Weekend!! Hahaha . . Location : Roti Bakar 543 Surabaya . . #goodfood #goodplace #nongkrongsurabaya #wificafe #selfish #metime #surabayakuliner #foodgram #miegoreng #indomie #delicious #mozzarella #comfort
KRENGSENGAN PAK TIMAN โ€ข wenak e nggarai Ketagihan๐Ÿคค kalo ke #PakTiman mimin paling rekomen nasi krengsengan e gaes. Mantab Jiwooo! Bumbune keroso, mantep, sedep"e passss. Isi Krengsengan e isok milih gae tetelan daging ayam, Jeroan, Ceker, Kepala, Ati Ampela โ€ข ๐Ÿญ Place : Krengsengan Pak Timan Jl Brawijaya (depan Gg. Mentikan 3) Buka : 22.00 - Habis ๐Ÿ’ฐ IDR 16.000 โ€ขโ€ข #kulinermojo #kulinermojokerto #mojokertokuliner #aslimojokerto #kabarmojokerto #mojokerto #mojokertohits #instafood #foodgram #tumpeng #tumpengenak #nasitumpeng #tumpengmojokerto #followforfollow #like4like #needlikes #nasikrengsengan #krengsengan #nasigoreng #miegoreng
Akhirnya nyobain di tempat yang satunya, kalo dibandingin sama yang kober ini lebih pas rasanya, sebenernya sih udah mantep tapi kemarin kebetulan siomaynya kering, jadi agak alot. #miesetan #mieiblis #dimsum #kulinergresik #foodforlife #noodlelovers #ramen #ramyun #samyang #miegoreng #worldcup2018 #wow #amor
Siapa sich yg ga suka sama makanan satu ini... Yaaa kaaaaannn #miegoreng #indomiegoreng #indomie #noodles #likeforlike #goodfood #follow4like #riauhits #duri #pekanbaru
Yeaaah hidangan mantapp bersama Mie Goreng Katsu Geprek Selimut! Mie Goreng Katsu Geprek Selimut adalah mie gorengan bersama chicken katsu geprek (ayam tanpa tulang) yang di geprek dengan racikan sambal khusus bersama keju mozzarella yang meleleh dan dilengkapi lagi dengan timun segar! Dijamin kalian bakal puas & kenyang bangett, yuuuk ajak teman-teman, keluarga, pacar, dan genk-genk seru kalian untuk merasakan kenikmatan dari Mie Goreng Katsu Geprek Selimut yang maknyuss abisss ^o^ Kami tunggu kedatangan & pesanan nya yaaa ^o^ Terima kasiiih. #dapurgeprek #miegoreng #miegorenggeprek #ayamgeprek #wisatakuliner #pizzageprek #katsugeprek #pizza #mozarella #ayamgeprekselimut #chickenkatsu #kongkow #kuliner #bekasi #kulinerhits #geprek #infokuliner #foodism #cafe #lounge #foodinhands #foodhunter #jamannow #maknyus #gofood #jktfoodbang #grabfood #makananenak
Some of the food in Indonesia was INCREDIBLE! When we were in Gili T we had lunch at Malibu Beach Club one day and it was amazing! Iโ€™ve honestly never had a nicer sandwich ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‹
Selamat Ulang Tahun mbak nya anak2.. ๐Ÿ˜Š๐Ÿ’›๐Ÿ’š๐ŸŽ‚๐Ÿฐ๐Ÿฅ‚ semoga selalu sehat, panjang umur, sayang sama #SHA #SHS , bisa jadi berkat di rumah ini..menjaga dan melindungi anak2 dan bisa dipercaya untuk jadi asisten yg jujur dan setia.. wecareyou #mbakIpah - simple party tonight #ulangtahun #kuetart #mieultah #miegoreng
Yang hobbynya makan๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ Dan Suka makan pedass?! Yukk ke Mie Judes๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ Ada banyaaak lo menu pedas yg pastinya bikin kangenn๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ Langsung kunjungi aja kesini @mie_judes_tuban Jl.pahlawan no.7 Tuban Delivery order Wa/tlf 0858 5196 0208 Jangan lupa follow @mie_judes_blimbing #tuban #tubangram #tubanjatim #tubanfood #tubankeren #tubanhitz #tubanolshop #tubankece #tubanfoodies #makanantuban #tubankekinian #tubanbumiwali #miejudes #kulinertuban #mieayamtuban #miepedas #mieayam #mie #mielevel #mielevelpedas #Miegoreng #miepangsit #dimsum #makanenak #makanmurah
Makan siang pake mie goreng boleh dong sekali-kali ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Biar lebih bergizi ditambah sayuran dan telur. Bahan : 1 bungkus mie instant goreng 3 buah cabe rawit merah (aku pake cabe jablay ๐Ÿ˜… sini orang kata ) Secukupnya sawi putih atau sayuran lain yang kalian suka secukupnya air Telur mini : 1 sdm olive oil untuk oles 2 butir telur 2 batang daun bawang ukuran sedang Secukupnya lada bubuk (jika suka) 1/2 sdt garam 1/2 sdt kaldu ayam bubuk Cara memasak : 1. Masukan air dalam panci kecil, nyalakan api sedang dan tunggu hingga air mendidih. 2. Masukan mie instant goreng dan cabe rawit merah yang telah diiris. 3. Masak hingga mie hampir matang. 4. Masukan sayuran, rebus sebentar bersama mie sambil di aduk rata. Jangan terlalu matang agar sayuran tetap segar. 5. Angkat , aduk rata bersama bumbu mie instant goreng dan sajikan. Cara memasak telur mini : 1. Iris kecil-kecil daun bawang. 2.Pecahkan telur dalam mangkuk dan masukan daun bawang. 3. Masukkan garam, lada bubuk, dan kaldu ayam. Kocok hingga telur tampak berbusa. 4.Panaskan wajan cetakan telur mini di atas api sedang. 2. Oleskan olive oil dengan menggunakan kuas (jangan terlalu banyak cukup agar telur tidak lengket saja) 3. Masukan telur yang telah dikocok rata menggunakan sendok ke dalam wajan cetakan telur mini. 3. Balik dan masak hingga matang. 4. Sajikan bersama mie goreng. #miegoreng #resepmasakan #hobimasak #belajarmasak
Good evening Best Wok friends... a little inspiration for dinner, perhaps? ๐Ÿ˜Have a great Sunday evening with loved ones! #bestwokmigoreng #instantnoodles #miegoreng #theauthentictaste #brunei #bruneidarussalam #bestwokbrunei #bruneifm #instabruneipromotes #bruneifoodies #brunei_ig #brunei_daily #bruneiadvert
Ngikutin cara mimin @doyanbakmie klo poto bakminye/mienye diangkat pake sumpit ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š.. ini mie goreng sederhana isinye cuma telor baso sapi baso ikan caisim toge.. ini beli yee bukan masakan emaknyee.. #miegoreng #bakmigoreng #masakanku #masakansendiri #masakanrumahanenak #masakansederhana #masakanindonesia #masakanrumahan #masakanrumah #masakanenak #doyanmakan #doyanmasak #doyancooking #demenmakan #demenmasak #sedap #foods #foodsgram #foodstagram #cook #cooking #cookingram #sukakuliner #sukamasak #sukamakan #fotomasak #fotomasakan #makanan #kulinertangerang
Delicious Nasi Goreng Jowo, ayuk ke BaTopping Spesial Mie Godog Jawa, 100% halalan thayyiban, alamat jalan Suropati No.15 deket SMAN4 tugu balaikota Malang (alamat yang sama dengan Kedai Oranye) hanya kami buka malam hari saja mulai jam 18.30 sampe habis. Libur tiap hari Senin. Ada menu mie godog jawa, mie goreng jawa, nasi goreng jawa, nasi mawut jawa. Kami sediakan juga untuk anda yang sedang dalam program diet, mie godog & mie goreng Shirataki yang low carbo, high fiber. Level pedas bisa request. Topping bisa pilih sesuka hati ada daging sapi, udang atau ampela ati. Delivery lewat GO FOOD atau GRAB FOOD mulai jam 10.00 pagi, menu & harga ada di komen๐Ÿ‘ #batopping #malang #malangkuliner #malangeatery #viral #malangfoodies #miegodog #miegodogjawa #miegoreng #miegorengjawa #nasigoreng #nasigorengjawa #nasimawut #nasimawutjawa #mieshirataki #instafood #instadaily #arema #mieenak #lezat #delicious #mahasiswa #mahasiswaub #mahasiswaumm #mahasiswaum #gojek #gofood #grabfood #delivery #takeaway
thanks dear ๐Ÿ˜˜ @puji_dishagallery - Assalamu'alaikum, met sore.. Makanan yg paling banyak disukai dan sering dijumpai disetiap acara, tempat kuliner paztinya #miegoreng dan makanan ini banyak variasinya, jadi kita ga akan cepat bosen๐Ÿ˜€ . . Resep Mie Goreng Kekian ๐Ÿฒ By @puji_dishagallery . Bahan : 2 bungkus mie telur @miburungdara 5 bawang merah, dicincang 3 bawang putih, dicincang 4 lonjor kekian, iris serong 1 ikat sawi hijau, potong sesuai selera Daun seledri, daun bawang secukupnya, diiris 1 btr telur, kocok lepas 2 sdm kecap manis 1 sdm saus rajasara 1/2 sdm kecap asin 1 sdm minyak wijen Lada, garam, gula secukupnya Bawang goreng, sbg taburan . . Cara buat : 1. Rebus mie telur, saring kemudian beri minyak secukupnya agar tidak saling nempel dgn cara diaduk rata. Sisihkan. 2. Goreng kekian sampai matang, sisihkan. 3. Tumis duo bawang sampai harum, kemudian masukkan kocokan telur buat orak arik. 4. Masukkan sawi, saus rajarasa, minyak wijen, kecap, lada ,gula, garam. Beri air secukupnya agar sawi matang. 5. Masukkan kekian, daun bawang, daun seledri & aduk rata. 6. Cek rasa & sajikan dengan taburan bawang merah. 7. Kalau ingin pedas bisa ditambahkan irisan cabe rawit pada waktu no 4, krn ada sikecil jd saya skip๐Ÿ˜. . . โ™กselamat mencobaโ™ก
Simple menu for dinner #miegoreng
Happy birthday aqeela 5th PJ mask character as ur requested Ilovecooking#miegoreng #telurpindang #ayamlengkuas #sopmerah #homemade #pjmaskcaracter #asaqeelarequested #
SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah...
Semoga yang belum di karunia buah hati disegerakan Allah tahun ini. Aamiin... Buat pasutri yang ingin segera menimang buah hati secepatnya. Kami beri bukti bukan janji. Sudah banyak yg BERHASIL HAMIL 95% tingkat keberhasilannya, Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? konsultasikan (GRATIS)
๐ŸMie Keriting Kari Padang #homemade tapi pake bumbu kari praktisโœŒ๐Ÿ˜… Di sini lg musim ujan sore jg ngga bs jalan dg anak2, hrs slalu nyetok #mietelor dll ๐Ÿ˜… #miekeriting #miegoreng #noodles #padangcurry #curry #indonesiancurry #homecooking #home #homemadefood #foodie #instafood #kitchen #homekitchen #noodle
Ga ada yang bisa ngalahin kenikmatan mie goreng sih emang, apalagi ditambah topping keju, telur dadar & cabe rawit kaya begini.. . . Yakin ga pada laper abis liat foto ini?? Yuk langsung aja ke Kopi Pancong Bang Bro di Jl Sekeloa Tengah No 110 Dipatiukur Bandung . . #kopipancongbangbro #bangbro #pancongkeunbro #kopisesukamu #kopi #kopipancong #kopitraditional #kopitiam #kopitradisional #coffeeshop #kopibandung #coffeshopbandung #kedaikopi #coffee #coffeeshopcorners #jajanbandung #kedaibandung #miegoreng #indomie
next page →