#minimal_perfection

1,541,849 posts

Loading...
We tend to go through life thinking that our future is guaranteed. We plan what we are going to do in a month, year, or decade from now, without really believing that we will be dead. But, we could be. That’s the sobering truth. So, seize the day and make the most out of it, because you will die one of these days, and you won’t get a chance to create your future anymore. . . | #notexactlybnw #jasondgreatsingapore
cel d'un quart de sis.. ································································ EM1 MarkII · 40mm · f8 · 1,3" · ISO 200 ································································ #darkness #sqv #siluetes #sunset #postadesol #landscapephotography #shots_of_silhouettes #ig_nature #hdr_beautiful_landscapes #minimalove #minimal_perfection #catalunyanatura #foto_optiminn #espaiterratv3 #meteo8tv #sunset_catalunya #paissatgesdecatalunya #ig_naturelovers #earthexclusive #catalunyaexperience #esolympus #olympus #olympusvisionary #olympusomdem1markii #olympus45mm18 #mzuiko #microfourthirds #xavijosa
I need new looks for a new year. Any outfit suggestions? . . Btw, check out @slickcase.official for any phone and MacBook cases. Use "slickxravely95" for 28% discount at slickcaseofficial.com #SlickCase #SlickSleekStylish
좋아하는 느낌 . . . #sunrise #moody
Make space for your future
Viejos son los trapos ...
Is anyone else loving this marble table top? We love it 😍 . . . 📸 unsplash . . #marbletop #setup #marble #desk #desksetup #mac #iphonecase #iphonecases #iphonefashion #marbleiphonecase
Air itu sederhana, sama kayak hidup. Hanya saja manusia suka ribet menambahkan banyak "bumbu" sehingga kearifan salam sebuah kesederhanaan sirna. Ah elah apaan amat pagi-pagi mendayu-dayu hahahaha . Akhie adalah penggemar berat air putih, selalu minum sekitar tiga sampe lima liter per harinya karena entah kenapa air putih nikmatnya luar biasa. Alhamdulillah gak terlalu tertarik sama minuman soda, berwarna, atau manis-manis. Buat sayah air putih tetap di depan hehe . Moto seadanya dan buru-buru lalu tersadar kalau udah lama banget gak moto minimalis begini. Yang kerja di hari Minggu semangat ya biarkan saja mereka yang memilih santai di hari Minggu *memandang dengan tatapan hoyong *memotivasi diri supaya teu tunduh ehehehe . #FujiSiAkhie . @uploadkompakan #UploadKompakan #uksebeninghati_kbb . #Breakfast #PositiveVibes #lowkeyphotography #Truecooks #HomeCook #Foodporn #foodphotography #Foodporndaily #minimalmood #Foodstagram #NaturalLight #FlatLay #CoffeeTime #Coffee #DailyCortado #minimal_perfection #VSCOcam #vscogrid #vscovisual #vsco_urban #Minimalismscene #mindtheminimal #proudofyourlocalcoffeeshop
Noisy Tree At last, god showed some mercy and we had some snowfall here in Ontario. I stepped out in enthusiasm to click one, believe me, just one picture and I found this nice tree which I immediately captured with auto ISO setting ON :( I have decided that this year is going to be full of experiments and new subjects, so here is my first post of 2019 captioned “Noisy Tree” ——————————————————— www.shadesofgrey.ca ——————————————————— #fineartphotography #fineart #gominimalmag #la_minimal #minimalist #minimalism #minimalmood #minimal_perfection #minimalistic #ig_minimalist #minimalobsession #minimalismo #simplicity #art #Ontarioforyou #tree #landscapephotography #palepalmcollection #solarcollective #hippomag #subjectivelyobjective #agameoftones #igmasters #caledon
Pershing.
Banyak pertanyaan sekarang yg gua dapetin dari temen disekitar gua. Mereka nanya "kenapa ga pacaran sama si A tram?" atau "gila kok lo jomblo sampe selama ini sih tumben". - Sebenernya kesel sih gua ditanya kaya gitu, tapi mau gimana itu juga hak mereka buat bertanya. Akhirnya gua cuma bisa jawab sambil senyum-senyum "pacaran ya? Hmm maunya sih gitu cuma untuk sekarang gua lebih milih buat sendiri aja deh" - Kenapa gua jawab kaya gitu(?), karna di umur gua yg mau 22 tahun ini gua ngerasa ini waktunya gua fokus kerja dan jalanin apa yg menjadi tujuan hidup gua. Ya karna gua juga pengen punya kantor sendiri makanya gua fokus buat brand gua @hotouno.co dan sekarang juga ada @hateolddate . InsyaAllah tahun ini gua akan buat sesuatu bareng beberapa sahabat gua dari @weirdamigo . - Dan sekarang gua juga lagi fokus kerja di perusahaan yg menurut gua kesempatan bekerja disana sangat baik dengan gaji yg sangat besar. Jadi gua belum kepikiran untuk pacaran karna lagi seneng senengnya cari uang. Jadi ini alesannya gua masih mau sendiri. Mungkin dalam beberapa situasi pacaran itu baik cuma kadang dalam kondisi tertentu pacaran itu malag menjadi beban buat gua. Semoga aja itu opini gua yg salah hehe. Intinya tahun ini dan beberapa tahun kedepan gua mau fokus untuk ngebranding usaha gua sama @lentyrachman @itsmrizky @andiraihan1 dan buka creative agency bareng @rezzdit @riomario3 @biandaar @irzaardiansyah @achmedandrew . Alhamdulillah gua bisa kerja bareng mereka dan membuat gua semakin semangat jalanin proses ini. Thanks, InsyaAllah tahun ini apa yg gua udah rencanakan bisa berjalan dengan sukses dan InsyaAllah gua pacarannya nyusul wkwk.
⬛️🖋
dreaming awake.. ········································································· EM1 MarkII · 40mm · f11 · 1/1250 · ISO 200 ········································································· #silhouette #beach #calafell #platja #masmelplatja #minimalism #minimalmood #minimal_perfection #foto_optiminn #reflection #seareflection #hdr_beautiful_landscapes #seascapes #raconsde_catalunya #cat_sunset #catalunyaexperience #olympus #olympusvisionary #olympusomdem1markii #olympus1240pro #mzuiko #microfourthirds @asuare_photography #xavijosa
Sunday vibe. Linen Jackie o dress in print.
Photo of the day : . . . 🏆🌟 Congratulations @hx1125 your photo has been featured! 🌟🏆 . . . Share your experience, using #minimalgirl and don't forget to follow us. Keep support this feature account. @girlinminimal ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #mindtheminimal #ignant #ig_minimalist #ig_minimalshots #minimalism #tv_simplicity #minimalexperience #minimalint #minimal_greece #mnm_gram #womeninframe #paradiseofminimal #minimalism_world #minimalpeople #rsa_minimal #tv_tinypeople #minimalmood #minimal_perfection #streetdreamsmag #unlimitedcities #instagram #minimal_phototrip
January 19. Florence, Italy 2016.
footprints.. ········································································· EM1 MarkII · 35mm · f2.8 · 1/3200 · ISO 200 ········································································· #footprints #sand #platja #calafell #minimalism #minimalmood #minimal_perfection #foto_optiminn #blur #hdr_beautiful_landscapes #seascapes #raconsde_catalunya #cat_sunset #catalunyaexperience #olympus #olympusvisionary #olympusomdem1markii #olympus1240pro #mzuiko #microfourthirds @asuare_photography #xavijosa
. 🏆@tomomi_cottoncandy CONGRATULATIONS! . Photo selected by @id4os6 . Tag your shots: #indies_minimal . . INDIES GRAM GROUP Follow @_indies_minimal @indies_gram . .
Cute window displays in Philly. ❤
even the ocean can't always be calm.
sydney mornings #parsleybay
Few shades of Grey
Pop-pop-pop!
⬛️⬜️
All we have in the end is memories that stay with us forever... let’s not stop creating them. Have this habit in last 5 years collecting #charms while visiting places and celebrating special events. Tell me what do you collect? . . . . . . . . #instaminimal #pandora #minimalphotography #whitespace #minimalscene #keepitsimple #minimal_perfection #minimalism_world #pandorabracelet #ig_minimalshots #way2ill #charm #tagforlikes #peoplescreative #FF #minimaliststyling #charmbracelet #instastyle #followforfollow #trip #memories #jewelry #minimalista #ig_minimalshot #likeforlike #pandoracharms #folow4follow #fadtheblog #instafollow
👩🏻!
next page →