#miya

158,725 posts

Loading...
#miya bhai 😎😎😎
#Traditional Day #phatani #Miya bhai... #Hair Goals..
#ज िंदगी_अपने😎_हिसाब से जीनी चाहिए👉 #और ो_के कहने पर तो: 🐅शेर भी #सरकस 🎪 में नाचते हैं...! #र ॉयल👑 #miya bhai💪😎
editing by darring_devilतेरी #अकड़ मेरे पैरो की धूल बेटा हम #ख ूंखार #MIYA हे ये मत भूल.!👑👑 👑 મિયા 👑
Setelah engkau bersyahadat maka akan kau gunakan untuk apa waktumu? . . Seorang muslim yang faham dengan makna syahadat akan menggantungkan seluruh hidupnya hanya pada Allah. . . Hanya bersandar padaNya. Berharap padaNya. Oleh karenanya semua waktunya berada dalam pengawasanNya. . . Bagaimana bisa menggunakan waktunya untuk bermaksiat, jika Allah tak pernah sekalipun melepaskan pandanganNya terhadap setiap hambaNya? . . Konsep waktu bagi seorang muslim, konsep iman, pondasi kekuatan kekokohan iman, bermuara pada keyakinan kita pada Allah. . . #miya #promobombatis #promomiladsdi #sygmadayainsani #bukupintarimanislam #bersandarpadaAllah #berharappadaAllah #bukansekadarharbolnas #investasiduniaakhirat
Miya Bhai 🤟🏻👑 Hukka Party ❤️ #miya 💪🏻💪🏻💪🏻 #tiktok #1million
ART INTO BOOKS 책속으로 들어간 미술 20182018.12.14 ~ 29 #남포문구 #ceramic #ceramics #ceramicart #ceramicsculpture #sculpture #miya #kimyoungmi #도자조형 #김영미 #busan #korea
#Repost @fyi.gwsn_ (@get_repost ) ・・・ Wah😍 . . . . 🌜Tag Your Friends🌛 Tap 2x ❤ 💭Comment Setiap Postingan💭 . 📌>> Follow [@fyi.gwsn_ ]<< Agar Menambah Wawasan Mengenai GWSN . ⚠Repost/Remake? Tag And Cr Or BLOCK!!! ➡Budidayakan Baca,Like Dan Komen Ya⬅ . . . Follow My Partner [@gwsn_indonesia @gwsn_fashion ] . #GWSN #MIYA #SOSO #ANNE #MINJU #SEOKYOUNG #SEORYOUNG #LENA #GWSN_NOW #GWSN_Debut #공원소녀 #GirlsinthePark #GWSNPuzzleMoon #FYIGWSN #FYIGWSNNEWS
aftr long time#miya biwi#wedding
#Miya #Bhai . 😎😎😎😎😎❤😎😎😎
Wah😍 . . . . 🌜Tag Your Friends🌛 Tap 2x ❤ 💭Comment Setiap Postingan💭 . 📌>> Follow [@fyi.gwsn_ ]<< Agar Menambah Wawasan Mengenai GWSN . ⚠Repost/Remake? Tag And Cr Or BLOCK!!! ➡Budidayakan Baca,Like Dan Komen Ya⬅ . . . Follow My Partner [@gwsn_indonesia @gwsn_fashion ] . #GWSN #MIYA #SOSO #ANNE #MINJU #SEOKYOUNG #SEORYOUNG #LENA #GWSN_NOW #GWSN_Debut #공원소녀 #GirlsinthePark #GWSNPuzzleMoon #FYIGWSN #FYIGWSNNEWS
Like ❤ Comment 💬 Shere🔝 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Use Hastag #ishaqzadi__77 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖Follow For More @ishaqzadi__77 @ishaqzadi__77 @ishaqzadi__77 @ishaqzadi__77 @ishaqzadi__77 . .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . .➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #love #lovers #lovely #lovequotes #quotes #faith #love #w #beingbroken #brokenmadboy #brokenwrites #brokenheart #heartbroken #like4likes #follow4follows #l4l #f4follow #miya #saiyed #sadworld #sadquotes #ahmedabad #gujrat #garba #rajkot #girl #girlswhokissgirls #girls #girly #brokenheartedgirl ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Please Keep Supporting Me Thx u all 😇😇
Setelah engkau bersyahadat maka akan kau gunakan untuk apa waktumu? . . Seorang muslim yang faham dengan makna syahadat akan menggantungkan seluruh hidupnya hanya pada Allah. . . Hanya bersandar padaNya. Berharap padaNya. Oleh karenanya semua waktunya berada dalam pengawasanNya. . . Bagaimana bisa menggunakan waktunya untuk bermaksiat, jika Allah tak pernah sekalipun melepaskan pandanganNya terhadap setiap hambaNya? . . Konsep waktu bagi seorang muslim, konsep iman, pondasi kekuatan kekokohan iman, bermuara pada keyakinan kita pada Allah. . . #miya #promobombatis #promomiladsdi #sygmadayainsani #bukupintarimanislam #bersandarpadaAllah #berharappadaAllah #bukansekadarharbolnas #investasiduniaakhirat
Gusy youtube channel Subscribe https://youtu.be/yaarokayaar // YKY // #today #shooting #new #video #yaarokayaar #lileforlike #miya #bhai
Hadiah liburan semester 1 ini akan sangat membekas ketika mereka kita ajak bermain peran. . . Ide yang cemerlang ya. Siapa sih yang tidak suka dengan permainan peran? . . Kita juga suka loh dengan permainan sederhana yang tak pernah lekang oleh masa. Mau bermain peran sebagai siapa dari ke 64 Sahabat Teladan Utama ini? . . Hayuk kita tentukan saja, mulai dari Khulafaur Rasyidin boleh atau dari para sahabiyah juga bisa banged. Tentukan perannya sesuai dengan gender anak. Ini akan membuat kokoh karakter anak, ketika kelebihan yang kita munculkan pada sosok tokoh dalam buku 64 Sahabat ini dibacakan terlebih dahulu, mereka akan menyerap nya dan menentukan siapa yang akan diperankannya. . . Untuk anak usia berapa sih? Mulai dari 4 tahun juga sudah bisa bunda. . . Bakalan seru deh kalau hari liburmu di isi dengan kisah 64 Sahabat Teladan Utama. Udah, jangan lihat lagi buku-buku pelajaran di sekolahmu. Ini waktunya kita liburan. Tapi bukan sekadar libur biasa, kita akan berwisata sirah. MasyaAllah. . . Silakan hubungi saya di wa.me/6285667630530. Kita seseruan bermain peran ya😍. . . Selamat berlibur . . #miya #promobombastissdi #miladsdi #64sahabattadanutama #waktubermain #liburtelahtiba #wisatasirah #liburanbermakna
Buat kalian para pecinta #mobilelegends gak lengkap rasanya kalo belum nyobain pakai case dengan desain hero pavorit kalian yuk buruan gaskan dapetin promonya . . Cuma mengingatkan ya sekarang bisa lo desain case sesuka hati kalian tinggal bilang aja ya mau yang kayak gimana mau kyk gambar di atas? Tinggal order aja ya gratis tambah nama . . Kami sangat mengutamakan kepuasan costumer Proses pesanan1-3 hari kerja tidak termasuk hari Sabtu Minggu dan tanggal merah ya . . Order saja langsung gan Wa : 0895323463209 Bisa tanya2 ya gan kami fast respon . . #customcase #customdesain #casualstyle #murah #miya #heromiya #kartoonminion #kartoon #heronatalia #natalua #mobilelegend #mobilelegendindonesia #casinghp #casinghpjakarta #casinghpmurah #casedenpasar #casinghpunik #softcasemurah #hardcase #3dprinting #anticrak #casingxiaomi #casingiphone #casinghpxiaomiredmi4a
みんな大好きニトリのインボックス!! 我が家でもパントリー収納や土間収納で使用しています! が、、、インボックスの底があたって傷が。 そこで対策!セリアのマステを貼って様子を見ることに。 インボックスにも何か貼りたいケド、何がいいかな~🤔 #一条工務店 #一条 #アイスマート #アイスマート2 #ismart #家は性能 #床暖房のある暮らし #子どものいる暮らし #暮らしやすい家 #ズボラの家づくり #miya 's house #miya .ismart#セリア #マステ #キズ防止 #インボックス #ニトリ
🌙GWSN•Puzzle Moon x F(x)•4 Walls Mashup 🌙 > Credit to Owner < *:・゚✧*:・゚✧*:・゚✧*:・゚✧ *:・゚✧*:・゚✧ *:・゚✧*:・゚✧ *:・゚✧* #Kpop #Kdrama #Kdramas #Kmovie #Korea #Korean #Asian #Ldykpopi #Fx #Krysta #KrystalJung #Amberliu #Amber #Victoria #Luna #GWSN #Miya #Seokyoung #Seoryoung #Anne #Minju #Soso #Lena #Mashup #Kpopmashup #Koreanpop
#miya bhai
- 눈수염 대롱대롱 ❄️❄️ - - -
- 눈 우리가 다 밟고 왔넹 🐾🐾🐾❄️❄️❄️ - -
###Miya bhai ##
ASLKM FRIENDS 😎#miya #bhaii #bolte 😎
💘Credit me if reposted 🎉#gwsn_100days 🎉 ---- QOTD: When and how did you find out about GWSN? ---- 🐰Fact: GWSN officially debuted 100 days ago from today ---- 🌙Group: GWSN ---- Tags: #happy_gwsn_day #kpopfacts #gwsnfacts #parkgirlsfacts #theparkgirlsfacts #girlsintheparkfacts #facts #fact #gwsn #parkgirls #theparkgirls #girlsinthepark #puzzlemoon #gwsnseoryoung #gwsnmiya #gwsnseokyoung #gwsnanne #gwsnsoso #gwsnminju #gwsnlena #seoryoung #miya #seokyoung #anne #soso #minju #lena #kpop #rookies
💘Credit me if reposted ---- QOTD: Who’s your role model? ---- 🐰Fact: Anne’s role model is Red Velvet’s Wendy ---- 🌙Group: GWSN 🌸Member: Anne ---- Tags: #redvelvet #kpopfacts #gwsnfacts #parkgirlsfacts #theparkgirlsfacts #girlsintheparkfacts #facts #fact #gwsn #parkgirls #theparkgirls #girlsinthepark #puzzlemoon #gwsnseoryoung #gwsnmiya #gwsnseokyoung #gwsnanne #gwsnsoso #gwsnminju #gwsnlena #seoryoung #miya #seokyoung #anne #soso #minju #lena #kpop #rookies
miya ace☺︎ ハイエース仲間で 心の友 @hiace_miya miyaちゃんと @yuichi.okubo yuichiさん から 同じ日に‼︎ 今年①番の愛車ベストショット バトン、、 頂きましたぁ♡ 全く写真がなぃ、、 だから 漫画加工、、笑笑 ふふふ♡ おまたせ♡ #miya ace☺︎ #今年①番の愛車ベストショットバトン #ハイエース仲間 #心の友 #ラーメンclubace #眞露倶楽部 #金麦倶楽部 #写真がなぃの 、、 #全く撮ってなぃの 、、 #だから 、、 #効果音付き #漫画加工 ‼︎ #ジョジョ風 #ふふふ ♡ #おまたせ ♡ #ゆるしてね ♡ #ド変態モノクロ漫画加工倶楽部 #ド変態同盟 #腕フェチ #早く元気になぁれ ‼︎
- 개신나!!!!!!!!!!!!! ❄️❄️🐨🌚❄️❄️ - - -
#Repost @arab.gwsn (@get_repost ) ・・・ #arabgwsn181212 ــــــــــــــــ . . [ خبر ] تم إصدار تيزر الفيديو الموسيقي لأغنية "Color me” بالتعاون مع سوريونغ وعضو هايلايت دونغوون . . ادمن: @ikaidax . ــــــــــــــــ . ‎‏#키위미디어그룹 #키위팝 #KIWIPOP #공원소녀 #GWSN #公园少女 #GWSN #kiwimedia group #miya #seoryoung #seokyung #soso #lena #anne #minju #앤 #소소 #레나 #민주
♥Mr________villain♥ #arbaz_ullah_khan 😍😍😍😍😍😍😻😻😻😻😻😻🙌💓💙💜❤💜💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💞💞💗💕💕💘💕💘💘💜💞💝💗❤💞 #love #sameer_mark #sizuka #doll #fashion #miya #mumbai #model #mera_khawja_bada_dil_wala_hai #mother #ajmer #insta #loveyourself #offensivememes #insta #king #khan #tera #baap #teen #jubinshah #jaguar #hollywoodunlocked
I HATE SCHOOL I HATE MATH oh goRD hElp meh ㅠㅠ
When your baby is now a teenager but still wants to snuggle with you #Miya #mymiyababy #weimaraner #weimaranersofinstagram #13yearsold #alwaysbeenasnuggler #seniorweim
いつもお世話になっていますポーセラーツのみや先生宅にてジュエリーバッグの出張レッスンをさせていただきました♫ 初めてジュエリーバッグをお作りなられましたが皆様さすがとても器用でいらっしゃって、レベルの高い可愛い『VERY』をご希望なされて作成されました💗 時にシーンと無言で集中されたり時ににぎやかにおしゃべりしたりしながらお作りいただきました♫ 完成された時には大歓声があがるほど可愛いVERYちゃんができあがりました💗 楽しい時間を過ごさせていただきましてありがとうございました💓 AJBジュエリーバッグ®︎協会 公認ライセンス【 VERY 】 @lefika_m 先生の考案 #miya .kyoto先生 #ポーセラーツ #ジュエリーバッグ #ジュエリーバッグ ®︎協会 #ジュエリーバッグ認定講師 #フリリーバッグ #アクセサリー #リボン #犬 #おしゃれさんと繋がりたい #ハンドメイド好きさんと繋がりたい #アロマワックス #ディプロマ #ハーバリウム #アクアプリザリウム #フラワーアレンジメント #イベント #出店 #常設 #minne #Creema #京都 #kyoto #Joliii
Yes ppl I play moblie legends don't judge me If u don't know Wat it is idk u anymore 😂😂😂😂😂😂 #mobilelegends #miya
Setelah engkau bersyahadat maka akan kau gunakan untuk apa waktumu? . . Seorang muslim yang faham dengan makna syahadat akan menggantungkan seluruh hidupnya hanya pada Allah. . . Hanya bersandar padaNya. Berharap padaNya. Oleh karenanya semua waktunya berada dalam pengawasanNya. . . Bagaimana bisa menggunakan waktunya untuk bermaksiat, jika Allah tak pernah sekalipun melepaskan pandanganNya terhadap setiap hambaNya? . . Konsep waktu bagi seorang muslim, konsep iman, pondasi kekuatan kekokohan iman, bermuara pada keyakinan kita pada Allah. . . #miya #promobombatis #promomiladsdi #sygmadayainsani #bukupintarimanislam #bersandarpadaAllah #berharappadaAllah #bukansekadarharbolnas #investasiduniaakhirat
Buat kalian para pecinta #mobilelegends gak lengkap rasanya kalo belum nyobain pakai case dengan desain hero pavorit kalian yuk buruan gaskan dapetin promonya . . Cuma mengingatkan ya sekarang bisa lo desain case sesuka hati kalian tinggal bilang aja ya mau yang kayak gimana mau kyk gambar di atas? Tinggal order aja ya gratis tambah nama . . Kami sangat mengutamakan kepuasan costumer Proses pesanan1-3 hari kerja tidak termasuk hari Sabtu Minggu dan tanggal merah ya . . Order saja langsung gan Wa : 0895323463209 Bisa tanya2 ya gan kami fast respon . . #customcase #customdesain #casualstyle #murah #miya #heromiya #kartoonminion #kartoon #expresi #miniatur #mobilelegend #mobilelegendindonesia #casinghp #casinghpjakarta #casinghpmurah #casedenpasar #casinghpunik #softcasemurah #hardcase #3dprinting #anticrak #casingxiaomi #casingiphone #casinghpxiaomiredmi4a
Give awaymiya. -post video ml korang and tag me @dnshmuhd Viewer terbanyak will win this giveaway #mobile #mobilegames #mobile #gaming #giveaway #miya #jiwakacau #gamers #gamersejati #malaygamers #malaysia #win #and #win
Si miran sus dientes en pre-debut morirán de ternura QuQ. -Skai🌙 °•°•°•°•°•°•°•°• #gwsn #gwsnguatemala #gwsnespañol #guatemala #girlgroup #girlsinthepark #waitingforyou #puzzlemoon #frenos #brackets #fact #kpop #kiwipop #공원소녀 #seoryoung #miya #seokyoung #anne #minju #soso #lena
Setelah engkau bersyahadat maka akan kau gunakan untuk apa waktumu? . . Seorang muslim yang faham dengan makna syahadat akan menggantungkan seluruh hidupnya hanya pada Allah. . . Hanya bersandar padaNya. Berharap padaNya. Oleh karenanya semua waktunya berada dalam pengawasanNya. . . Bagaimana bisa menggunakan waktunya untuk bermaksiat, jika Allah tak pernah sekalipun melepaskan pandanganNya terhadap setiap hambaNya? . . Konsep waktu bagi seorang muslim, konsep iman, pondasi kekuatan kekokohan iman, bermuara pada keyakinan kita pada Allah. . . #miya #promobombatis #promomiladsdi #sygmadayainsani #bukupintarimanislam #bersandarpadaAllah #berharappadaAllah #bukansekadarharbolnas #investasiduniaakhirat
Setelah engkau bersyahadat maka akan kau gunakan untuk apa waktumu? . . Seorang muslim yang faham dengan makna syahadat akan menggantungkan seluruh hidupnya hanya pada Allah. . . Hanya bersandar padaNya. Berharap padaNya. Oleh karenanya semua waktunya berada dalam pengawasanNya. . . Bagaimana bisa menggunakan waktunya untuk bermaksiat, jika Allah tak pernah sekalipun melepaskan pandanganNya terhadap setiap hambaNya? . . Konsep waktu bagi seorang muslim, konsep iman, pondasi kekuatan kekokohan iman, bermuara pada keyakinan kita pada Allah. . . #miya #promobombatis #promomiladsdi #sygmadayainsani #bukupintarimanislam #bersandarpadaAllah #berharappadaAllah #bukansekadarharbolnas #investasiduniaakhirat
Looking for a special gift for your favorite cook or take-out specialist? Our beautiful Rustic Blue Collection is perfect. #blueandwhiteisthenewneutral #bluetral
Setelah engkau bersyahadat maka akan kau gunakan untuk apa waktumu? . . Seorang muslim yang faham dengan makna syahadat akan menggantungkan seluruh hidupnya hanya pada Allah. . . Hanya bersandar padaNya. Berharap padaNya. Oleh karenanya semua waktunya berada dalam pengawasanNya. . . Bagaimana bisa menggunakan waktunya untuk bermaksiat, jika Allah tak pernah sekalipun melepaskan pandanganNya terhadap setiap hambaNya? . . Konsep waktu bagi seorang muslim, konsep iman, pondasi kekuatan kekokohan iman, bermuara pada keyakinan kita pada Allah. . . #miya #promobombatis #promomiladsdi #sygmadayainsani #bukupintarimanislam #bersandarpadaAllah #berharappadaAllah #bukansekadarharbolnas #investasiduniaakhirat
⠀ [Fantaken] ♡ 10122018 update ⥂ © press Miya came slaying at MAMAs😣🔥 #GWSN #Girlsinthepark #공원소녀 #公園少女 #PuzzleMoon #퍼즐문 #Miya #미야
next page →