#monokrom

89,350 posts

Loading...
Terimakasih sudah berkunjung ke Magelang @fadhilazaky ... 😍😍😘😘 . Kamu kapaaaan..? 🤗🤗 . Semoga Silaturahim ini membawa berkah yaaa.. Setidaknya besok kalo kondangan udah tau rumahQ.. Hehe.. 😆😆😆 . MasyaAllah.. Persodaraan Qta bisaaa seSyahdu ini... Thank you Allah for Always gives us so many best friends... 😇🙏 . Semoga Persodaraan nya langgeng dan abadi hingga JannahNYA.. Aamiin Ya Robbal Alamiin... 😇😇😇 . #silaturahim #onebigfamily #magelang #weareonebigfamily #monokrom #hitamputih #tulus #polaroid #sweetmoment #eidmubarak #lovelovelove ❤️❤️❤️
Monokrom.
Banu Yücel | MONOKROM 25 Haziran | 18.30 Tosca Sanat Galerisi’nde ilk kişisel sergisini açan Banu Yücel monokrom sanat anlayışına uygun resimleriyle izleyici karşısına çıkıyor. Bin yıllık bir gelenekten gelen monokrom resim sanatı, bir akımdan çok bir anlayıştır. Uzak Doğu inanışları monokrom anlayışı en derin haliyle ifade eden inanışlardır. Bu inanışlara göre nesne, insan ve doğa arasında bir engel oluşturur. Ayrıca bu inanışların genelinde öze ulaşma çabası vardır. Monokrom anlayış üzerine çalışmalarda bulunan Banu Yücel, monokrom resim geleneğine bağlı kalarak ortaya çıkardığı resimlerde uçsuz bucaksızlık etkisiyle ve zemin figür ilişkisindeki kuralları hiçe saymıştır. Bu çalışmalarda figürün aksine zemin ön plandadır. Monokrom sanat, tüm karşıtlıkların bir arada varlığını sürdürdüğü evrenin içinde, her şeyin bir bütün olduğunu anlatmaya çalışır. Bu sebeple ikiye bölünen kompozisyonlar tek renk üzerinden bütün oluşturacak biçimde yansıtılmıştır. Banu Yücel ilk kişisel sergisinde monokrom anlayışın kavramlarından olan boşluk ve hiçlikten yola çıkarak oluşturduğu resim serüvenini Tosca Sanat Galerisi’nde 20 Haziran- 1 Temmuz arasında izleyiciyle paylaşıyor. Sergide yer alan 15 resimde sanatçı, çokluk karşısında az olanı tek rengin gücüyle ifade ediyor. Üsküp Cd. 6a/4 Çankaya #toscaartdesign #exhibition #banuyucel #monokrom #toscaartgallery #artexhibition
Setiap manusia berbohong pasti mereka ada suatu alasan kenapa dia berbohong , entah mereka menjaga amanah seseorang ,atau tak ingin merusak hubungan baik dengan seseorang dan bisa jadi ada hati yang harus mereka jaga dan tidak mau melukai. Jadi harus berpikir positif thinking terhadap seseorang yang menurut kamu sedang berbohong , apabila jika jemari-jemari tangan mu bisa berbicara dan menceritakan kejelekan mu dan keburukan mu belum tentu seseorang yang sedang berbohong bisa menerima mu . 📷@koodil17 #berimajinasi #pesansingkat #anjay #nasihatlama #diaryku #monokrom #staywithme #blacksweet
B a C k t o D a i L y M O N O C H R O M E B A T I K Mencoba gaya penampilan dengan #celana #kulot yang #edgy tentu sangat menyenangkan. Apalagi jika dibuat dari #batik bernuansa #tradisional #Jawa yang kental. Seperti koleksi celana kulot dari Oktovina-houseofbatik berikut ini, #MONOCHROME #BATIK , yang dihadirkan dengan padanan pilihan bahan katun batik printing yang halus bernuansa #monokrom #hitam #putih . Dengan siluet celana 7/8, aksen 2 kancing bungkus di bagian depan, serta #ritsleting dan kait di bagian belakang, menjadikan koleksi ini pilihan terbaik untuk Anda-- #batiklovers ! Code: CKKM-1 Material: cotton Size: one size & XXL Color: black-white Price: IDR 189K For Order: Hotline: 085691438758 (ph/sms/wa) Website: https://www.oktovinabatik.com Facebook: Oktovina Hob Fanpage: Oktovina-houseofbatik Instagram: oktovina_hob Twitter: @oktovina_m E-commerce & Marketplace: www.lazada.co.id/oktovina-houseofbatik www.mataharimall.com/products?query=Oktovina www.tokopedia.com/oktovina-batik www.qlapa.com/oktovinahouseofbatik www.zilingo.com/id-id/search?q=oktovina-houseofbatik #dailybatik #monochromebatik #batikmonokrom #celanakulotbatik #celanabatik #celanakulot #kulotbatik #pallazo #hitamputih #blackandwhite #houseofbatik #oktovinahouseofbatik #oktovinabatik #batikindonesia #belanjabatik #batikonline #batiklovers
Motor ini memang sejuta kenangan, tapi masih kalah sama motor ku yang sejuta perbulan😂 . . . . #vespa #monokrom #like4like #smr
Katun #italia Motif #retro #monokrom Harga sprei Single Tinggi 25 cm( termasuk 1 pcs sarung bantal, 1 pcs sarung guling, YKK ) 90x200 185.000 100x200  190.000 120x200  200.000 Double Tinggi 25 cm( termasuk 2 pcs sarung bantal, 2 pcs sarung guling, YKK ) 160x200 270.000 180x200  280.000 200x200  290.000 Harga bed cover dan info lainnya bs WA 082138543415 #murah #mumer #sprei #katun #jualsprei #bedcover #spreiselongsong #spreihotel #spreilosmen #spreicustom #import #katunjepang #katunitalia #kado #alus #adem #lembut #awet #semarang #jakarta #solo #yogya #bandung #kalimantan #sumatra #ntt #ntb
Katun jepang dan italia Motif #monokrom #kotak Harga sprei Single Tinggi 25 cm( termasuk 1 pcs sarung bantal, 1 pcs sarung guling, YKK ) 90x200 185.000 100x200  190.000 120x200  200.000 Double Tinggi 25 cm( termasuk 2 pcs sarung bantal, 2 pcs sarung guling, YKK ) 160x200 270.000 180x200  280.000 200x200  290.000 Harga bed cover dan info lainnya bs WA 082138543415 #murah #mumer #sprei #katun #jualsprei #bedcover #spreiselongsong #spreihotel #spreilosmen #spreicustom #import #katunjepang #katunitalia #kado #alus #adem #lembut #awet #semarang #jakarta #solo #yogya #bandung #kalimantan #sumatra #ntt #ntb
Sebuah mahakarya foto di Metromini yang dicelup ke Nutrisari. Ketidaknyamanan yang anda rasakan disebabkan oleh model, bukan perasaan anda sendiri. Ps: Kaos yang dipakai adalah produksi brand lokal, bukan kaos fanbase @lucintaluna sekian. • • Tag: #foto #fotografia #photo #photography #streetphotography #capture #life #lifestyle #streetlife #canon #canonphotography #fotografi #canon600d #photos #documentary #documentaryphotography #monokrom #selagibelumlupa
saatnya mengarungi lautan ..... akan bnyak cerita stelah ini....happy holiday guys #sea #monokrom #casual #holiday #behappy #black #samarindakeren #mahakamriver #liburansantaitpimurahyanaikkapal #photography #instagramhub
Super best seller 🎉🎉🎉 IDR 33.000 RESELLER 31.000 GROSIR 28.000 Bahan : chloe Jahitan rapih Ukuran : 9 x 17 Ada 1 ruang Good quality Admin order : WA 0895632691438 Jangan spam chat ya. #konveksitasmurah #tas #tasmurah #tassurabaya #tasdansepatu #tasdandompet #slingbag #surabaya #konveksisurabaya #sepatudantas #taslucu #tasbagus #flatshoes #totebag #dompetmurah #flatshoesmurah #suplierpertama #jellymini #jansport #monokrom #taslokal
Hitam tak selamanya hitam, dan putih tetaplah menjadi putih. Tetaplah menjadi baik sampai akir. . . #monokrom #hitamputih #pray #love #hope #janganlupabahagia
Biar keren bikin item-putih #monokrom
#latepost gara2 mikir #caption , harusnya ini foto di #upload pas #lebaran Nggak tau mau di kasih #caption apa? Jdi gua tulis ini aja😂 #idulfitri2018 #minalaidzinwalfaidzin #monokrom #family #nocaption #fakfak #happy #iedmubarak #bugis #bahagiaitusederhana
Kalo mau yang perfect tapi cuman dimainin, pacaran aja sama barbie, bonus rumahrumahan nya kok 😳 . . . . . . . #l4like #f4f #pathdaily #cewecantik #selebgram #instagram #cantik #candid #justforfun #highlights #hijabinstan #kekinian #kpoper #folow #monokrom #taptap
Di mana pun kalian berada Kukirimkan terima kasih Untuk warna dalam hidupku dan banyak kenangan indah Kau melukis aku #monokrom #savethemoment !@meilisa_bella 😉
Selalu ada hitam diatas putih #monokrom
#Monokrom ♥♥
Sesederhana Jaman Hitam putih #Monokrom #Gorontalo
Trio panjojor mulai berkeliaran.... #monokrom #jalanjalan
masa depan bumi ini ada di tangan anak kecil, bukan orang dewasa yang makin hari makin sok pintar. • • Tag: #foto #fotografia #photo #photography #streetphotography #capture #life #lifestyle #streetlife #canon #canonphotography #fotografi #canon600d #photos #documentary #documentaryphotography #monokrom #selagibelumlupa
"Mudik" adalah kegiatan untuk kembali ke kampung halamannya. "Mudik" di Indonesia identik dengan tradisi tahunan yang terjadi menjelang hari raya besar keagamaan misalnya menjelang "Lebaran". Pada saat itulah ada kesempatan untuk berkumpul dengan sanak saudara yang tersebar . . . . . . . . #blackandwhite #monokrom #monochrome #grayscale #photo #urban #bandung #inframe #bandunginframe #explorebandung #indonesia #ekspresi #environment #expression #photograph #potrait #landscape #instalike #instafoto #view #streetphotography #pointofview
Why so serious? . . #B &W #blackandwhite #monokrom #vaping
I'm in the band 🤘 (pentru ca @muthirzv nu era acolo pentru poza). #MNK #monokrom #summervibes #concert #miroaseavara #miroaseavacanta
Lembaran foto hitam putih Aku coba ingat lagi warna bajumu kala itu Kali pertama di hidupku Manusia lain memelukku #Jamansekolahmenengahatas #masihpolos #kaminakaltapicerdas #pernahkejaringraziapadahalgaktawuran #masamuda #panjangumurpertemanan #monokrom
Monokrom_Tulus @tulusm #monokrom
Hmm. Pengen gondrong 😅 . Bismillah Yang minat sketch / lukisan wajah silahkan untuk ⚫ Kado ⚫ Kenang2an buat teman, gebetan, mantan ⚫ Pajangan dinding dll Wa. 085604562006 Ig : @tio_2410 Pemesanan klik link di bio ☝🏻☝🏻 #sketch #lukisanwajah #art #artwork #pencil #lukisan #realistic #Indonesia #artist #artisindonesia #bapak #keren #mahakarya #monokrom
One thing that will never go wrong; The fact that I have all of you, is more than enough to define how precious friendship is. . . . "Kau melukis aku." -Monokrom (TULUS)- #tulus #monokrom #piano #cover
Some people stay in your life so that you appreciate memories. Some people living in the memories so that you appreciate your life. - - VSCO Cam : effect 04 Sorotan [biru] +10 @vsco #vsco #kaki #kakiku #sepatu #bukanebdorse #monokrom #feedfeed #feedsinstagram #feed #feedgoals
next page →