#moveon

1,880,190 posts

Loading...
Let’s face it, there are myriads of self help books out there in the market place. Some encourage the ‘right’ foods or ‘proper’ exercise; lots are filled with people’s clinical back stories. But what I appreciated about Inderjit Kaur’s BACK TO SQUARE ONE, was its succinct and practical charts, along with the author’s promotion of the belief in oneself, even if you have to be brutally honest to do it. Throughout the book, the author has placed various Daily Modules for the reader to start following. For example, Chart Your Progress of Self Esteem; Face Your Adverse Feelings; Imagine Positive Outcomes––along with your tendency to assume the worst; Positive Things to Do Today; Why You are Happy Today, and so on and so forth. For someone who is visual and prefers functionality over obtuse so called ‘wisdom,’ this book hit the spot! Definitely recommended. "Review" 5 ⭐ Available worldwide #Amazon Learn how to deal with failures and setbacks, transmute from the vague and unleash the possibilities, witnessing the core concepts of life, human evolution and his capabilities. If you want to be disciplined in any area of your life, stay focused exclusively for the outcome you want, some things require zero talent and they are: Being on time, trying, having positive attitude, walking an extra mile. #Books #readers #motivation #inspire #kindle #backtosquareone #Alivingseries #bookworm #booksandcoffee #readers #bookshelf #instagram #authors #reading #bookworm #motivationalquotes #entrepreneurlife #successquotes #positivevibes #changinglives #hustleandflow #moveon #authorsofinstagram #tea #insta #trending #healthylifestyle #bookstore #writersofinstagram #like4like
***NEW BLOGPOST*** 🏆 Good morning to all my lovely friends and fans! Today’s blogpost is about when communication, the bedrock of a stable relationship, breaks down irreparably. 🎭 #communication #giveloveachance #tuesday #busy #blog #relationship #relationships #soulcontract #moveon #itstime #thatslife #fate #awakening #novemberenergies #venusretrograde #connection #soulconnection #creating #newworld #awakened #awakening #love #acceptance #gratitude #acceptance
#Repost @betyal_4 Made by @Image.Downloader · · · · Dia yang mungkin terlihat setegar batu karang dan sekokoh tembok China, akan ada saatnya dimana dia butuh untuk dikuatkan, atau sekedar diberikan tepukan di bahunya atau mungkin hanya sekedar ucapan sederhana seperti "Kamu mampu, kamu bisa melewati ini semua ) " . . Teruntuk kamu Semoga bermanfaat😊 Tag sahabatmu 🌸 . . 📝@tausiyahku_ Semoga bermanfaat. #PantaskanDirimu #duniajilbab #kartunmuslimah #selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #jilbab #selfreminder #ibu
【レッスン情報】 発表会後から通常レッスンに戻り、しっかり基礎から教えてもらえるチャンスです!! 初心者の方、新規生徒さん入会するチャンスです🔰 1つ1つのレッスン情報や、どういったクラスかを紹介していきますので気になった方は、是非見学、体験お待ちしてます✨ 《インスタ見た!!》で 入会金無料キャンペーン中!! . ◆尾ノ上校◆ 毎週火曜 19:15〜20:15 WAACK(一般) /AYAKA レベル ★★☆ . . 女の子に人気のクラスです!! 腕を使って女性らしい動きや、パワフルかっこよく踊ります💃 腕をぶんぶん振り回してかっこ良く踊りましょう✨ ※小学生は、チャレンジクラス合格者のみ 受講可 . . #熊本県 #熊本市 #東区 #尾ノ上 #出水南 #ストリートダンス #HIPHOP #lock #pop #waack #house #break #jazz #DANCE #dancestudio #sugarhill #kidsdance #ダンススタジオ #シュガーヒル #新規生徒募集 #入会金無料 #キャンペーン #ダンス #ストリートダンス #くまもと #イベント #moveon #WS #WORKSHOP
Waktu berjalan begitu pelan, dan kusadari semua t'lah pergi, tak kau hiraukan semua ucapan, kau pun berlalu, kau tinggalkan aku, tentukan tujuan dan kumulai berjalan, ku kan terus melaju! #moveon #semarang #exploresemarang #kotalamasemarang #kotalamasemarang 📷
Jangan menjelaskan kepada siapapun, cukup hanya kamu dan Dia yang tau.
Kesempatan untuk betbahagia kembali itu ada, nyata.
[Hijrah] Kemarin2 banyak banget yang suka nanya2... ih.. kan gak boleh gini.. ihh.. kan itu... ihhh masa gini??? lohhh itu kan bidah... loh koo gitu si ngasih taunya... hati2 nih... . Hijrah hakikatnya adalah berpindah dari sesuatu yg buruk menuju yg baik... dari yg tadinya tidak peduli jadi peduli .. yg tadinya tidak taat jadi belajar taat... Tapi kadang saat kita hijrah ini... ujian awal menjadi yg lbh baik itu dimulai... . dimulai dari "lohh... loh.. masih dengerin musik???... ganti sama murotallan... antum udah pake jilbab masih ajah suka KPOP... loh... loh... shalatnya gak gituh.. antum ngaji dimana si???.... lohhh Klo nggak pake cadar?? astagfirullah... jangan pecicilan... loh koo jawabannya gitu si??? coba cari lagi yg bener... jangan ngawur... atau yg lbh parah... kadang2 kita sampe menganggap saudara kita tuh ahli neraka.. dan kita ahli syurganya... suka ngaggep2 kita tau semuanya... yg lain gak tau apa2... . laaahh... situ siapa?? pemegang kuci syurga??? . Nah guys, hati2 ya sama jebakan syetan... hakikatnya hijrah bukan berpindah dari keburukan menjadi makin buruk... semua itu saudara kita... semua org itu punya dasar dan alasan masing2 kenapa ini... kenapa itu... belajar yg baik... lalu amalkan dengan baik... jangan sampai kita terjerumus dalam kesesatan syetan yang mengatakan bahwa kita adalah yg paling benar... ihhh... naudzubillah... semoga Allah senantiasa melindungi kita ya.... . Perbedaan itu biasa.. ane mah mahzab nya ini .... ente mazhabnya itu.. kata ustadz ane gini.... kata ustadz ente gituh... semua2 lah pokonya... hargai perbedaan selama yg beda itu hal2 yg sifatnya cabang... gak papa... yg gak boleh itu yg sifatnya dasar.. kek aqidah dan lainnya... . Yook sebagai sesama muslim kita harus bersatu.. saling menasehati. dengan baik... bukan berati mengnilai dengan sebelah mata... bukan juga menyalahkan... org ustadz2 yg beda karakter ajh bareng... loh antum yg bukan siapa2... koo bisa saling tuduh menuduh... mari saling bersaudara.. sebab salah satu nikmatnya iman adalah ukhuwah islamiah... sekian semoga bermanfaat :) . @lemonmove Follow @semangathijrah_ . . #islamicquotes #muslimquotes #moveon #le
【レッスン情報】 発表会後から通常レッスンに戻り、しっかり基礎から教えてもらえるチャンスです!! 初心者の方、新規生徒さん入会するチャンスです🔰 1つ1つのレッスン情報や、どういったクラスかを紹介していきますので気になった方は、是非見学、体験お待ちしてます✨ 《インスタ見た!!》で 入会金無料キャンペーン中!! . ◆尾ノ上校◆ 毎週火曜 18:00〜19:00 Jr.LOCK(小学生) /AYAKA レベル ★★☆ . . 始めての方でも基礎から教えています! LOCK DANCEを楽しくみんなで踊りましょう✨ 初心者〜経験者までいるクラスです!! . . #熊本県 #熊本市 #東区 #尾ノ上 #出水南 #ストリートダンス #HIPHOP #lock #pop #waack #house #break #jazz #DANCE #dancestudio #sugarhill #kidsdance #ダンススタジオ #シュガーヒル #新規生徒募集 #入会金無料 #キャンペーン #ダンス #ストリートダンス #くまもと #イベント #moveon #WS #WORKSHOP
give you my all, for a piece of you. • • • Q: why can't she see it's her i am into? • • • A: she ain't into you, my dude. • • • #fuck #nofilter #moveon #kms #lms #fms #fdb #uf
#🦄 #😏 People will beg, chase, and harass you until you block them and change your number. Then be upset and #delusional . Sending people messages to relay to you. get your trash ass on 😂 #👑 #bigmad . #queen #blackqueen #melanin #blackart #blackwoman #crown #vibratehigher #hehurt #poortinktink #unicorn #cantdobetter #moveon #😎 #positivevibes #vibratehigher
【レッスン情報】 発表会後から通常レッスンに戻り、しっかり基礎から教えてもらえるチャンスです!! 初心者の方、新規生徒さん入会するチャンスです🔰 1つ1つのレッスン情報や、どういったクラスかを紹介していきますので気になった方は、是非見学、体験お待ちしてます✨ 《インスタ見た!!》で 入会金無料キャンペーン中!! . ◆尾ノ上校◆ 毎週月曜 21:45〜22:45 POP 中級(一般) /P→☆ レベル ★★★ . . POP DANCEの中級クラス!! 世界でも注目されるP→☆による中級クラスでは、テクニックやフィーリングを学べます! 県外などからも受講に来るこのクラス‼️ レベルアップしたい方は、是非必見です! ※小学生不可 . #熊本県 #熊本市 #東区 #尾ノ上 #出水南 #ストリートダンス #HIPHOP #lock #pop #waack #house #break #jazz #DANCE #dancestudio #sugarhill #kidsdance #ダンススタジオ #シュガーヒル #新規生徒募集 #入会金無料 #キャンペーン #ダンス #ストリートダンス #くまもと #イベント #moveon #WS #WORKSHOP
【レッスン情報】 発表会後から通常レッスンに戻り、しっかり基礎から教えてもらえるチャンスです!! 初心者の方、新規生徒さん入会するチャンスです🔰 1つ1つのレッスン情報や、どういったクラスかを紹介していきますので気になった方は、是非見学、体験お待ちしてます✨ 《インスタ見た!!》で 入会金無料キャンペーン中!! . ◆尾ノ上校◆ 毎週月曜 20:30~21:30 LOCK 初級(一般初級) /AYAKA レベル ★★☆ . . LOCK DANCEの様々なスタイルや、SOUL DANCEなどを混ぜてやってます!! レベルアップしたい方は是非‼️ ※小学生は、チャレンジクラス合格者のみ受講可 . #熊本県 #熊本市 #東区 #尾ノ上 #出水南 #ストリートダンス #HIPHOP #lock #pop #waack #house #break #jazz #DANCE #dancestudio #sugarhill #kidsdance #ダンススタジオ #シュガーヒル #新規生徒募集 #入会金無料 #キャンペーン #ダンス #ストリートダンス #くまもと #イベント #moveon #WS #WORKSHOP
Memandang sesuatu hal yang tak pasti.. #moveon #lupakanmantan #hunting #holidayparty
Update dulu rambut berantakan, biar seru. . . . . . . #moveon #moveondong #moveongirl #enough #janganlupabahagia #nocomment
Ya Habibal qalbi ya Khairol barayah ❤ . . . . . . . . . .
Don’t be scared to walk alone, and don’t be scared to like it. Sometimes you have to be lost to find yourself again . . . . #quotes #tuesdaythoughts #quote #sayings #sunset #moveon #shoei #alpinestars #kawasaki #bikerchick #bikerlife #bikergirl #bikergirlsofinstagram #auckland #bikerbabe #biker #ninja #kawasakininja
Dik, jangan gampang bilang dan menyangka cinta. Udah, kamu belajar aja dulu. Sementara, kau cukup mencintai orang tua dan guru-gurumu saja. Soal cinta yang itu, lebih baik kau urus lain kali daripada mengganggu prosesmu. #sajakrindu #sajak #puisicinta #putusinaja #janganlupabelajar #lovestory #ceritaremaja #kontenpositif #cintamonyet #abg #ayosekolah #moveon #hijrah #hijrahcinta
【レッスン情報】 発表会後から通常レッスンに戻り、しっかり基礎から教えてもらえるチャンスです!! 初心者の方、新規生徒さん入会するチャンスです🔰 1つ1つのレッスン情報や、どういったクラスかを紹介していきますので気になった方は、是非見学、体験お待ちしてます✨ 《インスタ見た!!》で 入会金無料キャンペーン中!! . ◆尾ノ上校◆ 毎週月曜 18:00~19:00 Jr.DANCE 初級(小学生) /AYAKA レベル ★★☆ . . 発表会後からのNew レッスンになります🆕! ダンス全般に必要な動きや、基礎を中心にします! 経験者でもしっかり基礎からやりたい方にオススメです!!😊 . #熊本県 #熊本市 #東区 #尾ノ上 #出水南 #ストリートダンス #HIPHOP #lock #pop #waack #house #break #jazz #DANCE #dancestudio #sugarhill #kidsdance #ダンススタジオ #シュガーヒル #新規生徒募集 #入会金無料 #キャンペーン #ダンス #ストリートダンス #くまもと #イベント #moveon #WS #WORKSHOP
Baju semasa gadis dulu akhirnya cukup lagi...sampe di manyunin si bocah gara2 foto2 trs 😂😇😅 #debmlover #SEMANGATNGIRI #moveon
आज ना जाने क्यूँ उनका ख़याल आ गया। नज़र पड़ी ओर उनका नाम ज़बान पर आ गया। .. ☮☮HIPPIE☮☮ #writing #poetry #words #quotes #hippie #hippiesoul #hippievibes #rahi #safar #traveller #lifeisajourney #peace #love #freedom #beingoptimistic #blogger #nevergiveup #moveon #keepsmiling #stayblessed #
UNTUK YANG SEDANG BELAJAR MENGIKHLASKAN "Dia" yang kau sebut "Doi" hmmm...Baca Yuk❤ Belajar Mengikhlaskan dia yang kau sebut doi mungkin memang berat,tapi selalu ada hikmah dalam hidup ini... Bisa jadi jika Allah sandingkan dikau dengan dia yang kau sebut doi..justru akan lebih berat lagi ujiannya...Yakan(?) Allahualam.Karena Apa yang menurut kita baik,bisa saja Buruk dimata Allah..So,don't afraid..don't worry...Semangat Hijrah Saudara/i muslim ku❤💙 #hijrahcinta #moveon #singlelillah #diaryhijrahkita #diaryhijrahku #teladancinta #cintarasul #Allahuakbar #bismillah #taaruf #otwakad #suararindu16
Aku tidak bisa berjanji untuk bisa menyelasaikan semua masalahmu, tapi aku berjanji kamu tidak akan sendirian menghadapi masalahmu. #katanyesek #moveon #puisi #sajakrindu #janjisuci
Hadits yang diriwayatkan oleh Abu Hurairah radhiyallahu ‘anhu, . ‎بَارَكَ اللهُ لَكَ وَبَارَكَ عَلَيْكَ وَجَمَعَ بَيْنَكُمَا فِي خَيْرٍ (Barakallahu laka wa baraka alaika wa jama’a bainakuma fi khoir) . “Semoga Allah memberkahimu dan memberkahi pernikahanmu, serta semoga Allah mempersatukan kalian berdua dalam kebaikan” (HR. Abu Dawud 2130, at-Tirmidzi 1091) . #Allah #quran #hadits #ilmu #muslim #muslimah #hijrah #sunnah #dunia #akhirat #surga #neraka #islam #sabar #syukur #ikhlas #tawakal #doa #jodoh #hati #cinta #hidup #moveon #positif #nikah #pasangan #menikah #hidayah #ujian
... Often people that criticize my life is usually the same people that don't know the price I paid to get where am I today 💕 . . . Jumpsuit @clouwny Marmont Matelasse 10" @gucci Patent Rockstud Pump 10mm @maisonvalentino . . . #OOTD #Inspiring #MaStyle #Asian #Love #Fashion #Pink #Happy #Girl #Iam #MoveOn
GILIRAN DISURUH BERUSAHA CAPEK NGELUH NYERAH. TAPI NGAREPIN CINTA, KARIR, PEKERJAAN YG BAIK! MAJU LAH!!! #MOVEON #instalike #like4likes #likeforfollow #likeforlike #lifestyle
@Regran_ed from @betyal_4 - Sekuat apapun kehadirannya ditolak, jodoh akan tetap berpihak. .. Karena Allah adalah zat yang Maha Membolak-Balikkan hati, belum tentu seseorang yang sangat kamu cintai saat ini adalah sebenar-benarnya jodohmu. Pun, belum tentu sosok yang sangat kamu benci dan hindari selama ini adalah sosok yang akan terus jauh darimu. Bisa jadi, ia adalah sosok pemilik nama yang selama ini tertulis sebagai jodohmu. :") .. Urusan jodoh, sekuat apapun kamu mengejar dan usaha, jika memang sosoknya tak tertulis untukmu, kalian tak pernah menyatu. Sebaliknya, sekuat apapun kamu menolak dan menjauh dari sosok yang kamu benci, kalau memang ia tertulis sebagai jodohmu, ia akan tetap menjadi pendamping hidupmu sebagai jodohmu. . "Cintailah kekasihmu sewajarnya, karena bisa jadi suatu saat dia akan menjadi seorang yang engkau benci. Dan bencilah orang yang engkau benci sewajarnya saja karena bisa jadi suatu saat dia akan menjadi kekasihmu," HR Tirmidzi. .. Semoga bermanfaat :) Source : vemale.com, goziyan.com Repost @cartoon.muslimah follow juga @qstockbandung . #qstockbandung #qsbquotes #ayat #islamituindah hijrah #quotesislami #PantaskanDirimu #selangkahpadamu #motivasi #inspirasi #cinta #semangat #hijrah #renungan #selfreminder #muhasabah #tafakur #tausiyah #kalimatmotivasi #katamutiara #moveon #antigalau #puisi #janganputusasa #janganmenyerah #muslim #muslimah #hijab #nasihat #indonesiatanpapacaran
This Winter, experience a heartwrenching journey of love lost and forgotten. 💔 A brand new single of #VYRLOriginals , #JoTuNaMilaOnVYRL by @asimazhar is finally out now! 😍🎉 Watch it on Youtube and spread the love! ❤ LINK IN BIO #GetOverItWithVYRL #VYRL @iiqraaziz @kunaalvermaa @mohitsuri #Asimazharfanclub #Makeitlarge #Closure #heartbreak #heartache #BreakUp #gettingthroughit #moveon
#loveisfreewill and #unconditionally it is your choice to stay or to #moveon
Kamu ingat? . . . 🌺🌻🌺🌻🌺🌻🌺🌻 🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁🎁 Tag temen sahabat dan pacar kamu🤣😂 🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉🎉 Kasih like, coment dan jangan lupa follow ya!! 🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭🎭 follow @kata_kata_manisku follow @its_me_selow follow @_pungki ➖➖➖➖➖➖➖➖ #baper #storywa #storytelling #kodekeras #reggaeindonesia #reggaemusic #coverlagu #lagihits #lagiviral #moveon #katabijak #katamutiara #likeforfollow #likeforlikes #selingkuh #housemusic #cinta #viral #viralindonesia #tiktokhot #tiktok #dj #tulungagung #viavallen #vianisty #tulungagunghits #story #storywakekinian #quotes #lagibooming
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerakan mendapatkan momongan. Amin ya allah.. 🏥info kesehatan, medis, Program hamil & kewanitaan 📱WA; 082333927331
next page →