#mtmabandung

7,620 posts

Loading...
Bahagia itu "SEDERHANA" Alhamdulillah masih diberi kesempatan utk rekreasi bersama dengan keluarga kecilku, makasih Ya Rabb😊😊😊💞📷 #tamanhutanraya #tamanhutanrayadjuanda #depdikbud #mendikbud #wisatabandung #dagopakarbandung #mtmatranstv #mytripmyadventure #mtmabandung #bandungbanget #bandunghits #keminfo
Alhamdulillah masih diberi kesempatan untuk melihat indahnya alam ciptaan-Mu Ya Rabb, bersama dengan keluarga kecilku💗📷 Happy Ied Mubarak 1940 H🎉🎊😊 #happyiedmubarak #depdikbud #bandunghits #bandungbanget #wisatabandung #gunungtangkubanperahu #mtmabandung #mytripmyadventure #wisata
"Semoga hari istimewa ini membawa kedamaian, kebahagiaan dan kemakmuran bagi semua orang. Selamat Hari Raya Idul Fitri!" Wilujeng makan ketupat kasadayana 😄 #idulfitri #eidmubarak #mtmabandung #perbaikangizi #dapetthr
Hidup mah jalani aja seperti air mengalir. Kenyataannya hanya ikan yang mati mengikuti air mengalir. #explorebandung #mtmatranstv #curugmalela #mytripmyadventure #bandunginframe #mtmabandung #putaraputribatak Tour guide & 📸 @rezky_sit
. Nyari baju buat lebaran ? Tapi pengen baju koko ? Pengen baju koko tapi yg keren ? Don't worry , merapat saja ke toko kami @eafs.sumatera23 kalian tinggal pilih baju yg dipakai ini ,selain bisa bikin penampilan makin KeCe , bahannya juga dingin loh, tapi GAK SEDINGIN DIA KE KAMU ya heeeyyaaaaa . . . . . . 📷 : @_icaok #Eigertropicaladventure #Eiger #Eigeradventure #EIGERPEDULI #eiger1989 #eigermountaineering #eigerriding #bebersihgunung #hammockers_jabar #pendakikusam #situlembang #instagramers #fff #mtmabandung #visitbandung #folkindonesia #jalanjalanterus #id_petualang #asalpiknik #instaphoto #id_pendaki #ayodolan #lepaking #ayoindonesia #jalanjalan #bandung
ANAK DESAIN WAJIB CEK POST INI! ㅤ Rasanya bingung anak mahasiswa dan sekolahan di suruh beli kamera yang harganya kisaran jutaan, dengan harga sewaan pula yang agak tinggi, kaya ga tau isi dompet aja duh :( ㅤ Oops! nih kita kasih diskon khusus deh untuk anak anak desain kaya kamu! DISKON 15% dari total sewa, minimal total sewa 100rb ㅤ Contact Person IG : @bale.cam WA : 08982788735 ( Cinunuk ) 08982382562 ( Kiaracondong ) ㅤ #sewakamerabandung #rentalkamerabandung #promosewakamerabandung #promorentalkamerabandung #sewakamera #rentalkamera #rentalkamerajatinangor #mtmabandung #ootdbandung #explorebandung #explorelembang #explorepangalengan #sewakamerajatinangor #sewakameracibiru #rentalkameracibiru #sewamirrorlessbandung #rentalmirrorlessbandung
Entahlah suka atau tidak.. Ocehan kalian bikin saya nyaman.! #explorebandung #mtmabandung #curugcimahi
”Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya dahulu adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapakah mereka tiada juga beriman?.” (QS. AL Anbiyaa: 30). . . . . #explore #mtma #mtmabandung #explorebandung #travel #travelling #lembangbandung #indonesiabeutiful #indonesiatraveller #like4like #likeforlikes
Marhaban Yaa Ramadhan. Kami segenap keluarga besar MTMA Bandung mengucapkan Selamat Menjalankan Ibadah Puasa. Mohon maaf bila ada sikap & tutur kata yang mengganjal dihati. Semoga kita semua yang melaksanan perintahNya, senantiasa mendapatkan berkah. Aamiin Selamat menjalankan ibadah ramadhan 1440 H🙏 Barayaaa, karena mimin tau kalian udah pada tua, moment ramadhan apa sih yang paling kalian tunggu dan paling dirindukan semasa kecil? Coba bagikan di kolom komentar yuk @mytrip_myadvntrindonesia #mtma #mtmabandung #mtma_bandung #SauyunanNgajagaAlam #SalamPacantel
Panjat tebing dulu aja sebelum panjat ke pelaminan... ehh #bandung #mtmabandung #climbingbandung #bandunghits #bandungtrip
@adepurba17 • • • • • Mereka tak pernah mengeluh karena mereka sangat menikmati prosesnya. . . . #nature_response #papandayanmountain #papandayan #mtmabandung #adventurebandung #eiger #mountain #pendakiindonesia #pendakikusam
Jadi kapan muncak bareng aku? 😊 😁 😀 #bandung #mtmabandung #climbingbandung #bandunghits #bandungtrip
Persahabatan bukanlah tentang siapa yang mengenal mu lebih dulu,. Tapi siapa yang mengenalmu dan tidak pernah melupakan mu ☺☺ . . Taken by : @id_banyumili . Patner foto : @pitelketek & @bocahmalang_ . . #mtmajawa #mytrip_myadvntr #mtmamalang #mtmabandung #mtmajateng #ayodolan #pesonaindonesia #mtmaindonesia #tscs #ungaran #backpackerindonesia #travelerindonesia #visitjawa #idbanyumili #gathering #gathjawa
Dibalik spot yg sangat indah ada pengorbanan dan perjuangan yg sangat keras. (Maafkan wajah lelah) 😂 #bandung #mtmabandung #climbingbandung #bandunghits #bandungtrip
Dan kau tahu bagaimana Allah telah menciptakan gunung dengan kokoh dan tegak berdiri ? . .Agar mereka tak rapuh meski sendiri. . . .#jarangdibumi #mtmabandung #mytripmyadvntr #exploregunung #mtcermai3078mdpl #tukangulin #idpendaki #pendakigunungindonesia #pendakiimut #pendakisantai #pendakiindonesia #wonderfulindonesia #pendakigunung #camerapendaki #indonesia
Gathering 2 MTMA JAWA Keseruan kita kita di ungaran bersama regional jateng,jabar,jatim,palembang, Jakarta dan lainya Semoga di tahun berikutnya kita kita bisa mengikuti nya lagi 🙏🙏🙏 My trip My adventure.......... #mtmatranstv #mtma #mtmacilacap #mtmapurbalingga #mtmapurwokerto #mtmategal #mtmabatang #mtmakendal #mtmajakarta #mtmabandung #mtmapangandaran #mtmajombang #mtmasumenep #mtmapasuruan #mtmadepok #mtmapalembang #mtmajombang #mtmabekasi #mtmabangkalan
Aku pengagum damai nya kabut Ditengah rindangnya hutan Aku pecandu tenangnya berada Di ketinggian Aku penikmat sunyinya bawah laut Aku adalah bagian tak terpisahkan Dari rumah yang kusebut Semesta. #mtmabandung #pendakiindonesia #indonesiaku #gunungputri #bandungtrip #pendakijomblo #fiersabesari #quotefiersabesari #gariswaktu #penikmatalam #pecanduketinggian #penikmatsenja
Kalian udah pernah belum main ke Situ Lengkong Panjalu ? yang terletak di Ciamis Jawa Barat,tempat ini sangat bersejarah , dan memiliki pemandangan yang sangat indah 🌈 ... Dan saya akan jelaskan awal Sejarah Situ Panjalu 👎 °Sejarah Terbentuknya Situ Panjalu : Panjalu adalah sebuah kerajaan bercorak Hindu yang terletak di ketinggian 731 m dpl dan berada kaki Gunung Sawal (1764 m dpl) Jawa Barat, Posisi Panjalu dikelilingi oleh benteng alamiah berupa rangkaian pegunungan , dari sebelah selatan dan timur berdiri kukuh Gunung Sawal yang memisahkannya dengan wilayah Galuh, bagian baratnya dibentengi oleh Gunung Cakrabuana yang dahulu menjadi batas dengan Kerajaan Sumedang Larang dan di sebelah utaranya memanjang Gunung Bitung yang menjadi batas Kabupaten Ciamis dengan Majalengka yang dahulu merupakan batas Panjalu dengan Kerajaan Talaga •🌍Lokasi : Situ Lengkong Panjalu Ciamis Jawa Barat Indonesia •🎥Createdby: @dinathaacep ================================ ================================ ================================ #explorejawabarat #explorerjogja #wonderfulindonesia #mtmabandung #mytripmyadventure #transtv #trans7 #hitsbandung #explorebandung #exploreindonesia #wisatasejarah #wisataindonesia #infojawabarat #infojawatengahterkini #hitskekinian #mountainindonesia #pecintaalamindonesia #jawabarat #bandunghits #indonesia #explorebromo #infobromo #bandungjuara #infojawatimur #semarangjuara #jawatimurhits #trenggalek #magetanhits #tulungagunghits #tulungagung
KUMPUL BESAR PERTAMA MTMA BANDUNG 2019 Hari : RABU Tanggal : 1 MEI 2019 Pukul : 11.00 WIB Lokasi : Pendopo Msjd. Unpad Dipatiukur. Diharapkan seluruh kepengurusan lama dan anggota lama bisa hadir di acara kubes ini. Kegiatan ini untuk melihat keseriusan anggota MTMA. Di harapkan kosongkan waktu di hari tersebut. AGENDA KUBES : - PEMBENTUKAN KEPENGURUSAN 2019-2021 - SILAHTURAHMI SETIAP ANGGOTA MTMA . #mtmabandung #mtma_bandung #SauyunanNgajagaAlam #SalamPacantel #mtma
Ranca Upas has an area of ​​about 215 hectares, at 1700 meters above sea level, with air temperatures around 17 ° C - 20 ° C. Around the area, by protected forests with diverse flora and fauna. . #rancaupas #patenggang #ciwidey #bandung #mtmabandung #visitbandung #wisatabandung #pesonaindonesia #travel #travelling #traveller #instagram #travelgram #instagood #photo #photography #photographer #photooftheday #travelphotography #tours #trips #viral #coffee #cafe #kopi #indo #indonesiaku #indonesian #indotravellers
Bumi Pasundan Lahir ketika Tuhan sedang tersenyum ~M.A.W.Brouwer #explorebandung #bumipasundan #curugcimahi #mtmatranstv #mtmabandung #bandunginframe #putraputribatak #naposobatak
next page →