#mumudpaytren

3,011 posts

Loading...
Paytren....๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . Apa sih sebenarnya PayTren itu??? . . Paytren adalah : JALAN MUDAH untuk melakukan pembayaran berbagai macam tagihan yang rutin dilakukan setiap bulan tanpa perlu ke loket2 pembayaran, cukup dari HP.. . PayTren itu : JALAN RIZKI karna ada cashback yang di dapat dari tiap-tiap pembayaran yang dilakukan. . PayTren itu : JALAN untuk membangun PASIF INCOME karna cashback juga di dapatkan dari pembayaran yang dilakukan oleh komunitas/jaringan dengan cara merekomendasikan kepada orang lain. PayTren itu : JALAN ILMU karna ada bimbingan dri Mentor, pembelajaran dlm komunitas, tausiah, inspirasi dan motivasi di Aplikasi Paytren Academy. PayTren itu : JALAN AMAL karna ada sedekah otomatis dari tiap-tiap transaksi yang dilakukan. . PayTren itu : JALAN DAKWAH karna di dalamnya ada nilai-nilai ibadah dalam upaya untuk membangun komunitas/jaringan tanpa meninggalkan kewajiban sebagai makhluk ciptaan. . PayTren itu : JALAN untuk AMAL JARIYAH karna "cashback" pahala juga akan terus mengalir melalui sedekah otomatis dari tiap-tiap pembayaran yang dilakukan oleh komunitas/jaringan yang. . PayTren itu : POSITIF karna di sana berkumpul orang-orang positif dan menularkan hal-hal positif . PayTren itu : KOMPLIT karna masih banyak manfaat lain di dalamnya dan masih terus di kembangkan . PayTren itu : KEREN karna semuanya ada dalam satu aplikasi yang bisa di pasang di HP Anda . PayTren itu : RUGI kalau kamu belum ada di dalamnya ๐Ÿ˜Š . . Masih mau jadi penontonn? Yuk hijrah jadi pebisnis ๐Ÿ˜Š . . Aktivasi || pendaftaran Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 087831327462 ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayarย  ____________________________________________________________ #PayTren #paytreninaja #mumudpaytren #bisnisdarirumah #bisnismahasiswa #bisnisjamannow #mahasiswi #mahasiswa #universitas #unicorn #yusufmansurnew #ustadzyusufmansyur #ustadihidayat #ustadabdulsomad -
Jika semua Allah yang jagain, maka sebesar apapun arus ujiannya dan cobaannya. Maka Allah akan terus jaga meski harus berusaha keras dengan izin Allah ๐Ÿ˜Š . Bismillah dengan izin Allah PayTren terus berkembang dan membari manfaat bagi banyak ummat Dengan izin Allah membangun ekonomi keummatan dan kesejahteraan mitra2nya yang selalu berjuang dan konsisten Berkah sukses untuk semua sahabat PayTren. . Semoga Allah memudahkan semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู . . Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) . Yuk hijrah Transaksi ke PayTren, Insyaallah akan mudah & bermanfaat... Transaksi Anda mengunakan PayTren sudah otomatis sedekah, subhanallah ๐Ÿ˜Š HIJRAH YUK!! Mentor Resmi PayTren WA:08774177609 Atau Klik Link di Bio #paytren #paytrenuym #mumudpaytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #bisnisonline #bisnislaris #paytrenemoney
Jika semua Allah yang jagain, maka sebesar apapun arus ujiannya dan cobaannya. Maka Allah akan terus jaga meski harus berusaha keras dengan izin Allah ๐Ÿ˜Š . Bismillah dengan izin Allah PayTren terus berkembang dan membari manfaat bagi banyak ummat Dengan izin Allah membangun ekonomi keummatan dan kesejahteraan mitra2nya yang selalu berjuang dan konsisten Berkah sukses untuk semua sahabat PayTren. . Semoga Allah memudahkan semua urusan kita. Aamiin. Jangan lupa sholawat nya ya... . ุงูŽู„ู„ู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ูู‘ ุนูŽู„ูŽู‰ ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽุนูŽู„ูŽู‰ ุขู„ู ุณูŽูŠูู‘ุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู . . Salam sukses jama'ah sahabat paytren :) . Yuk hijrah Transaksi ke PayTren, Insyaallah akan mudah & bermanfaat... Transaksi Anda mengunakan PayTren sudah otomatis sedekah, subhanallah ๐Ÿ˜Š HIJRAH YUK!! Mentor Resmi PayTren WA:08774177609 Atau Klik Link di Bio #paytren #paytrenuym #mumudpaytren #bisnisberkah #paytrenindonesia #bisnisonline #bisnislaris #paytrenemoney
Reposted from @leader_resmi_paytren01 - Bismillah....... Assalamu'alaikum...... Kenapa kok harus PayTren ??? . Karena suatu saat keluarga Anda, teman-teman Anda, sahabat IG & Fb Anda, akan dikenalkan payTren oleh orang lain. Kenapa orang itu bukan Anda? . Insya Allah PayTren bentar lagi menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. PILIHANNYA : Anda bergabung sekarang dgn mata dan hati terbuka, atau gabung nanti dengan terpaksa karena butuh?? . Insya Allah, hampir semua orang nanti jadi Mitra PayTren, termasuk orang-orang di sekitar anda, orang-orang terdekat anda. . PILIHANNYA : Mereka daftar payTren ke Anda, atau daftar ke orang lain? . Insya Allah, PayTren nanti akan semakin besar omzetnya, dan otomatis bagi hasil ke mitra juga smakin besar. . PILIHANNYA : Bagi hasil besar tsb adalah untuk Anda, atau untuk orang lain yg bergerak lebih cepat? . Ingat : PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda . Info & pendaftaran paytren hub: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Mentor resmi paytren ๐Ÿ“ฉWA : #081379004920 โ†ชAtau Klik Link di BIO http://bit.ly/Berbagi_bisnis_paytren . . . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal Sukses berjamaah dan berkah Aamiin..... - #regrann
Sekedar tips . Bulan puasa itu jangan di jadikan alasan untuk bermalas-malasan,,, . Tapi kalau pulsa habis di siang hari pas matahari lagi tinggi-tinggi nya, ya males juga ya untuk keluar rumah nyari counter.. ๐Ÿ˜ญ Di tambah kalau lagi puasa tuh suka ada efek fatamorgana nya.. ๐Ÿ˜ . Kalau itu masalah nya,, tenang ...saya punya aplikasi yang cuma klik-klik dari handphone doang daaaann pulsa langsung masuk.. . Anda tidak perlu lelah keluar rumah, cukup duduk atau sambil tiduran di sofa, lalu pakai aplikasinya.. . Ada cashback juga di setiap transaksi lho.. Makin cakep ajaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selain itu, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.. Wihhhh canggih gak tuh.. Makin berkah nih di bulan yang penuh berkah ini. . Bahkan anda siap siap ber komisi jutaan jika mau jalani bisnis nya . Yuk cepetan, pakai paytren sekarang juga, mumpung ada promo di bulan ramadhan ini.. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Info WA: 081381211012 ga pakai lama anda akan jadi pengusaha : ``` . . #paytrenyusufmansyur #PayTrenDimanaMana #ngehits #cashbackpaytren #bonus #sedekah #bisnissyariah #mumudpaytren #usahadiusiamuda #PayTreneMoney #ConnectingYourLife
Sekedar tips . Bulan puasa itu jangan di jadikan alasan untuk bermalas-malasan,,, . Tapi kalau pulsa habis di siang hari pas matahari lagi tinggi-tinggi nya, ya males juga ya untuk keluar rumah nyari counter.. ๐Ÿ˜ญ Di tambah kalau lagi puasa tuh suka ada efek fatamorgana nya.. ๐Ÿ˜ . Kalau itu masalah nya,, tenang ...saya punya aplikasi yang cuma klik-klik dari handphone doang daaaann pulsa langsung masuk.. . Anda tidak perlu lelah keluar rumah, cukup duduk atau sambil tiduran di sofa, lalu pakai aplikasinya.. . Ada cashback juga di setiap transaksi lho.. Makin cakep ajaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selain itu, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.. Wihhhh canggih gak tuh.. Makin berkah nih di bulan yang penuh berkah ini. . Bahkan anda siap siap ber komisi jutaan jika mau jalani bisnis nya . Yuk cepetan, pakai paytren sekarang juga, mumpung ada promo di bulan ramadhan ini.. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Nur yani Info WA: 085691975026 ga pakai lama anda akan jadi pengusaha : ``` . . #paytrenyusufmansyur #PayTrenDimanaMana #ngehits #cashbackpaytren #bonus #sedekah #bisnissyariah #mumudpaytren #usahadiusiamuda #PayTreneMoney #ConnectingYourLife
Sekedar tips . Bulan puasa itu jangan di jadikan alasan untuk bermalas-malasan,,, . Tapi kalau pulsa habis di siang hari pas matahari lagi tinggi-tinggi nya, ya males juga ya untuk keluar rumah nyari counter.. ๐Ÿ˜ญ Di tambah kalau lagi puasa tuh suka ada efek fatamorgana nya.. ๐Ÿ˜ . Kalau itu masalah nya,, tenang ...saya punya aplikasi yang cuma klik-klik dari handphone doang daaaann pulsa langsung masuk.. . Anda tidak perlu lelah keluar rumah, cukup duduk atau sambil tiduran di sofa, lalu pakai aplikasinya.. . Ada cashback juga di setiap transaksi lho.. Makin cakep ajaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selain itu, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.. Wihhhh canggih gak tuh.. Makin berkah nih di bulan yang penuh berkah ini. . Bahkan anda siap siap ber komisi jutaan jika mau jalani bisnis nya . Yuk cepetan, pakai paytren sekarang juga, mumpung ada promo di bulan ramadhan ini.. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Nur yani Info WA: 085691975026 ga pakai lama anda akan jadi pengusaha : ``` . . #paytrenyusufmansyur #PayTrenDimanaMana #ngehits #cashbackpaytren #bonus #sedekah #bisnissyariah #mumudpaytren #usahadiusiamuda #PayTreneMoney #ConnectingYourLife
Sekedar tips . Bulan puasa itu jangan di jadikan alasan untuk bermalas-malasan,,, . Tapi kalau pulsa habis di siang hari pas matahari lagi tinggi-tinggi nya, ya males juga ya untuk keluar rumah nyari counter.. ๐Ÿ˜ญ Di tambah kalau lagi puasa tuh suka ada efek fatamorgana nya.. ๐Ÿ˜ . Kalau itu masalah nya,, tenang ...saya punya aplikasi yang cuma klik-klik dari handphone doang daaaann pulsa langsung masuk.. . Anda tidak perlu lelah keluar rumah, cukup duduk atau sambil tiduran di sofa, lalu pakai aplikasinya.. . Ada cashback juga di setiap transaksi lho.. Makin cakep ajaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selain itu, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.. Wihhhh canggih gak tuh.. Makin berkah nih di bulan yang penuh berkah ini. . Bahkan anda siap siap ber komisi jutaan jika mau jalani bisnis nya . Yuk cepetan, pakai paytren sekarang juga, mumpung ada promo di bulan ramadhan ini.. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Info WA: 085691975026 ga pakai lama anda akan jadi pengusaha : ``` . . #paytrenyusufmansyur #PayTrenDimanaMana #ngehits #cashbackpaytren #bonus #sedekah #bisnissyariah #mumudpaytren #usahadiusiamuda #PayTreneMoney #ConnectingYourLife
KENAPA SAYA BERBISNIS PAYTREN Yang Namanya Hidup pasti Adakala suatu saat akan ada Sakit Atau Tua. Dimana Seluruh aktifitas kita berhenti total karena tidak bisa berbuat apa-apa.ย  Itulah Alasan banyak Orang Termasuk juga saya,ย  perlu yang namanya Menyiapkan Sebuah Bisnis atau Usaha yang bersistem jangka panjang. Di mana suatu saat ketika fisik kita tidak mampu lagi bekerja. Namun usaha Kita masih mengalirkan FASSIVE INCOME atau (penghasilan tanpa kita bekerja) buat kita.ย  Alhamdulillah Saya sudah di dalam sebuah bidang usaha yang sistem bisnis nya sudah mendapatkan pengakuan SYARIAH dari MUI. Bisnis ini sangat simple karena Saya hanya memaksimal kan fungsi smartphone dan menggoyangkan jempol saya saja untuk menjalankan nya... Mulailah berfikir cerdas demi ekonomi umat Islam. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Salam...musthofa mentor paytren ustd.yusuf mansur ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: klik link di bio . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
KENAPA SAYA BERBISNIS PAYTREN Yang Namanya Hidup pasti Adakala suatu saat akan ada Sakit Atau Tua. Dimana Seluruh aktifitas kita berhenti total karena tidak bisa berbuat apa-apa.ย  Itulah Alasan banyak Orang Termasuk juga saya,ย  perlu yang namanya Menyiapkan Sebuah Bisnis atau Usaha yang bersistem jangka panjang. Di mana suatu saat ketika fisik kita tidak mampu lagi bekerja. Namun usaha Kita masih mengalirkan FASSIVE INCOME atau (penghasilan tanpa kita bekerja) buat kita.ย  Alhamdulillah Saya sudah di dalam sebuah bidang usaha yang sistem bisnis nya sudah mendapatkan pengakuan SYARIAH dari MUI. Bisnis ini sangat simple karena Saya hanya memaksimal kan fungsi smartphone dan menggoyangkan jempol saya saja untuk menjalankan nya... Mulailah berfikir cerdas demi ekonomi umat Islam. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Salam...musthofa mentor paytren ustd.yusuf mansur ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: klik link di bio . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
KENAPA SAYA BERBISNIS PAYTREN Yang Namanya Hidup pasti Adakala suatu saat akan ada Sakit Atau Tua. Dimana Seluruh aktifitas kita berhenti total karena tidak bisa berbuat apa-apa.ย  Itulah Alasan banyak Orang Termasuk juga saya,ย  perlu yang namanya Menyiapkan Sebuah Bisnis atau Usaha yang bersistem jangka panjang. Di mana suatu saat ketika fisik kita tidak mampu lagi bekerja. Namun usaha Kita masih mengalirkan FASSIVE INCOME atau (penghasilan tanpa kita bekerja) buat kita.ย  Alhamdulillah Saya sudah di dalam sebuah bidang usaha yang sistem bisnis nya sudah mendapatkan pengakuan SYARIAH dari MUI. Bisnis ini sangat simple karena Saya hanya memaksimal kan fungsi smartphone dan menggoyangkan jempol saya saja untuk menjalankan nya... Mulailah berfikir cerdas demi ekonomi umat Islam. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Salam...musthofa mentor paytren ustd.yusuf mansur ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: klik link di bio . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
Sekedar tips . Bulan puasa itu jangan di jadikan alasan untuk bermalas-malasan,,, . Tapi kalau pulsa habis di siang hari pas matahari lagi tinggi-tinggi nya, ya males juga ya untuk keluar rumah nyari counter.. ๐Ÿ˜ญ Di tambah kalau lagi puasa tuh suka ada efek fatamorgana nya.. ๐Ÿ˜ . Kalau itu masalah nya,, tenang ...saya punya aplikasi yang cuma klik-klik dari handphone doang daaaann pulsa langsung masuk.. . Anda tidak perlu lelah keluar rumah, cukup duduk atau sambil tiduran di sofa, lalu pakai aplikasinya.. . Ada cashback juga di setiap transaksi lho.. Makin cakep ajaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selain itu, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.. Wihhhh canggih gak tuh.. Makin berkah nih di bulan yang penuh berkah ini. . Bahkan anda siap siap ber komisi jutaan jika mau jalani bisnis nya . Yuk cepetan, pakai paytren sekarang juga, mumpung ada promo di bulan ramadhan ini.. ๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰๐ŸŽ‰ Info WA: 083143917458 ga pakai lama anda akan jadi pengusaha : ``` . . #paytrenyusufmansyur #PayTrenDimanaMana #ngehits #cashbackpaytren #bonus #sedekah #bisnissyariah #mumudpaytren #usahadiusiamuda #PayTreneMoney #ConnectingYourLife
Sedekah harian pake Paytren sudah bisa kembali ya Paytrenersโฃ. โฃ "Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah", (HR. Baihaqi)โฃ โฃ Yuk MULAI LAGI dan Aktifkan sedekah harianmu sekarang juga di aplikasi Paytrenโฃ. โฃ. Info Pendaftaran dan Bimbingan Paytren Hubungi Mentor Anda : ใ…ค๐Ÿ‘ค ๐Ÿ“ฑWa : 087788558634 #Paytren517 โฃโฃ #mumudpaytren #PaytrenEmoney โฃโฃ #ConnectingYourLife โฃ #PaytreninAja
Sekedar tips . Bulan puasa itu jangan di jadikan alasan untuk bermalas-malasan,,, . Tapi kalau pulsa habis di siang hari pas matahari lagi tinggi-tinggi nya, ya males juga ya untuk keluar rumah nyari counter.. ๐Ÿ˜ญ Di tambah kalau lagi puasa tuh suka ada efek fatamorgana nya.. ๐Ÿ˜ . Kalau itu masalah nya,, tenang ...saya punya aplikasi yang cuma klik-klik dari handphone doang daaaann pulsa langsung masuk.. . Anda tidak perlu lelah keluar rumah, cukup duduk atau sambil tiduran di sofa, lalu pakai aplikasinya.. . Ada cashback juga di setiap transaksi lho.. Makin cakep ajaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Selain itu, setiap transaksi yang kita lakukan bernilai sedekah.. Wihhhh canggih gak tuh.. Makin berkah nih di bulan yang penuh berkah ini. . Bahkan anda siap siap ber komisi jutaan jika mau jalani bisnis nya . Yuk cepetan, pakai paytren sekarang juga, Info WA: 085747734295 ga pakai lama anda akan jadi pengusaha : ``` . . #paytrenyusufmansyur #PayTrenDimanaMana #ngehits #cashbackpaytren #bonus #sedekah #bisnissyariah #mumudpaytren #usahadiusiamuda #PayTreneMoney #ConnectingYourLife
Sedekah harian pake Paytren sudah bisa kembali ya Paytrenersโฃ. โฃ "Turunkanlah (datangkanlah) rezekimu (dari Allah) dengan mengeluarkan sedekah", (HR. Baihaqi)โฃ โฃ Yuk MULAI LAGI dan Aktifkan sedekah harianmu sekarang juga di aplikasi Paytrenโฃ. โฃ. Info Pendaftaran dan Bimbingan Paytren Hubungi Mentor Anda : ใ…ค๐Ÿ‘ค ๐Ÿ“ฑWa : 085747734295 . #Paytren517 โฃโฃ #mumudpaytren #PaytrenEmoney โฃโฃ #ConnectingYourLife โฃ #PaytreninAja
โ˜…โ˜…โ˜…Dalam Kehidupan; Banyak orang berpikir bahwa lebih baik tidak melakukan apa apa daripada melakukan kesalahan/gagal... ๐Ÿค” . Banyak orang berpikir bahwa lebih baik menerima nasib daripada mengubah nasib... Yang harus kita pahami adalah... Lebih baik mencoba melakukan sesuatu tapi gagal daripada berdiam diri tanpa melakukan apapun juga... ๐Ÿ˜ณ Lebih baik menghadapi pahitnya kenyataan daripada berdiam diri sambil memikirkan hal-hal indah & manis yg justru hanya ada khayalan belaka... Berusahalah... Cobalah... . Maka... Anda mempunyai peluang untuk Berhasil... Tidak Berusaha... Tidak Berani Mencoba... Maka... Anda tidak akan mempunyai peluang untuk Berhasil & Anda tidak akan pernah tahu sejauh mana Anda bisa Melangkah... . Yukk....! Melangkah bersama PayTren.... . PayTren, Connecting Your Life . Daftar PayTren hubungi: Mentor Paytren WA: 089507327127 Atau japri disini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/Daftar_Paytren_Syariah_UYM Info seputar paytren bisa klik disini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ https://sites.google.com/view/arismulyana #SALAMSUKSESBERJAMAAH #PAYTRENINAJA #conectingyourlife #PayTren #paytreninaja #mumudpaytren #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #entrepreneur #bisnisbekasi #bisnistangerang #muslimindonesia #bisnismuslimah #leadersuksespaytren #BelajarItuKEREN #paytren #paytrenfintechsyariah #paytrenemoney
Paytreners, kini #KejarBerkah di bulan Ramadhan lebih mudah dengan aplikasi Paytren.โฃ โฃ Paytreners bisa memanfaatkan fitur-fitur berikut:โฃ 1. Sedekahโฃ 2. Zakat-Emas & Perakโฃ 3. Zakat-Perdaganganโฃ 4. Sedekah Harianโฃ 5. Wakafโฃ 6. Zakat-Penghasilanโฃ 7. Zakat-Simpananโฃ โฃ Yuk #KejarBerkah sekarang juga, dan rasakan sensasi berbuat kebaikan dan keberkahan di bulan Ramadhan dengan sangat mudah bareng Paytren.โฃ โฃ #Paytren517 โฃ#mumudpaytren #PokokNyaPaytreninAja โฃโฃ#HijrahChallenge #paytren #hijrah #sedekah #berkah #viral #fakta #wakaf #zakat #keren #simple #bisnisonline #bisnisrumahan #bisnisanakmuda #kekinian #marketing #digital #teknologimodern #fintech #enterpreneur
ALASAN SAYA BEGITU SEMANGAT MENSYIARKAN PAYTREN AGAR KAWAN-KAWAN BISA MERASAKN MANFAAT PAYTREN *Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN??* . 1. MENU APLIKASI LENGKAP Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. . 2. MUDAH & EFEKTIF Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. . 3. HEMAT BIAYA Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. . 4. DAPAT CASHBACK Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. . 5. BERNILAI SEDEKAH Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. . 6. INSPIRASI RUTIN UYM Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. . 7. MILIK INDONESIA Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur. . 8. VISI MISINYA MULIA Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki oleh asing. . 9. ASURANSI SYARIAH Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia ) . Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . mentor paytren ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 0822 6093 0823 atau KLIK link di Bio ----------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
ALASAN SAYA BEGITU SEMANGAT MENSYIARKAN PAYTREN AGAR KAWAN-KAWAN BISA MERASAKN MANFAAT PAYTREN *Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN??* . 1. MENU APLIKASI LENGKAP Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. . 2. MUDAH & EFEKTIF Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. . 3. HEMAT BIAYA Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. . 4. DAPAT CASHBACK Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. . 5. BERNILAI SEDEKAH Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. . 6. INSPIRASI RUTIN UYM Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. . 7. MILIK INDONESIA Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur. . 8. VISI MISINYA MULIA Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki oleh asing. . 9. ASURANSI SYARIAH Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia ) . Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . mentor paytren ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 0822 6093 0823 atau KLIK link di Bio ----------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
ALASAN SAYA BEGITU SEMANGAT MENSYIARKAN PAYTREN AGAR KAWAN-KAWAN BISA MERASAKN MANFAAT PAYTREN *Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN??* . 1. MENU APLIKASI LENGKAP Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. . 2. MUDAH & EFEKTIF Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. . 3. HEMAT BIAYA Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. . 4. DAPAT CASHBACK Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. . 5. BERNILAI SEDEKAH Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. . 6. INSPIRASI RUTIN UYM Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. . 7. MILIK INDONESIA Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur. . 8. VISI MISINYA MULIA Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki oleh asing. . 9. ASURANSI SYARIAH Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia ) . Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . mentor paytren ๐Ÿ‘ค โฌโฌ WA โ˜Ž : 0822 6093 0823 atau KLIK link di Bio ----------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
โœ… Apa saja sih manfaat dan kelebihan PayTren ? . . ๐Ÿ”ดPERTAMA : - mempermudah kita dalam melakukan segala jenis pembayaran/transaksi bulanan. Semua pembayaran. Mulai dari pulsa, token listrik, pascabayar, tagihan, tiket ka, tiket pesawat, dsb. . - Praktis, hemat waktu, efektif dan efisien. - Disetiap transaksi kita dapat cashback (uang kembalian), dan . - Setiap transaksi sudah otomatis bersedekah. . ๐Ÿ”ดKEDUA : - Bernilai bisnis. Semua berhak menjalankan bisnis nya. - Disini ada Fee Marketing(komisi), ada juga Reward(hadiah) tanpa di undi, bagi mitra yg KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren. ..... . . โœ… Apa kelebihan lain dari PayTren? . 1. Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren. . 2. Sudah diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dapat ijin BI. . 3. Sudah BESERTIFIKAT SYARIAH dr DSN MUI (Majelis Ulama Indonesia) . 4. Ownernya bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an . 5. Memiliki komunitas yg insha Allah POSITIF . 6. Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren. . 7. Ada Forum belajar online, menggunakan aplikasi Paytren Academy. . 8. Bisa membuat Toko Online di Belanjaqu dot com . 9. Bisa mendaftar umroh, di Paytren Umroh Merdeka . 10. Bisa membeli saham dgn harga terjangkau, di Paytren Aset Manajemen(PAM) . 11. Daftar ckup 1x dan dpt diwariskan. . 12. Dll. Pokoknya banyak banget deh.. . . Best Mentor PayTren Wa 0812.1411.8879 ๐Ÿ‘ . #paytren517 #PayTrenEmoney #connectingyourlife #mumudpaytren #peluangusaha2019 #paytreninaja #paytrenindonesia
โœ… Apa saja sih manfaat dan kelebihan PayTren ? . . ๐Ÿ”ดPERTAMA : - mempermudah kita dalam melakukan segala jenis pembayaran/transaksi bulanan. Semua pembayaran. Mulai dari pulsa, token listrik, pascabayar, tagihan, tiket ka, tiket pesawat, dsb. . - Praktis, hemat waktu, efektif dan efisien. - Disetiap transaksi kita dapat cashback (uang kembalian), dan . - Setiap transaksi sudah otomatis bersedekah. . ๐Ÿ”ดKEDUA : - Bernilai bisnis. Semua berhak menjalankan bisnis nya. - Disini ada Fee Marketing(komisi), ada juga Reward(hadiah) tanpa di undi, bagi mitra yg KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren. ..... . . โœ… Apa kelebihan lain dari PayTren? . 1. Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren. . 2. Sudah diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dapat ijin BI. . 3. Sudah BESERTIFIKAT SYARIAH dr DSN MUI (Majelis Ulama Indonesia) . 4. Ownernya bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an . 5. Memiliki komunitas yg insha Allah POSITIF . 6. Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren. . 7. Ada Forum belajar online, menggunakan aplikasi Paytren Academy. . 8. Bisa membuat Toko Online di Belanjaqu dot com . 9. Bisa mendaftar umroh, di Paytren Umroh Merdeka . 10. Bisa membeli saham dgn harga terjangkau, di Paytren Aset Manajemen(PAM) . 11. Daftar ckup 1x dan dpt diwariskan. . 12. Dll. Pokoknya banyak banget deh.. . . Best Mentor PayTren Wa 0812.1411.8879 ๐Ÿ‘ . #paytren517 #PayTrenEmoney #connectingyourlife #mumudpaytren #peluangusaha2019 #paytreninaja #paytrenindonesia
โœ… Apa saja sih manfaat dan kelebihan PayTren ? . . ๐Ÿ”ดPERTAMA : - mempermudah kita dalam melakukan segala jenis pembayaran/transaksi bulanan. Semua pembayaran. Mulai dari pulsa, token listrik, pascabayar, tagihan, tiket ka, tiket pesawat, dsb. . - Praktis, hemat waktu, efektif dan efisien. - Disetiap transaksi kita dapat cashback (uang kembalian), dan . - Setiap transaksi sudah otomatis bersedekah. . ๐Ÿ”ดKEDUA : - Bernilai bisnis. Semua berhak menjalankan bisnis nya. - Disini ada Fee Marketing(komisi), ada juga Reward(hadiah) tanpa di undi, bagi mitra yg KONSISTEN memasarkan aplikasi PayTren. ..... . . โœ… Apa kelebihan lain dari PayTren? . 1. Legalitas lengkap SIUPL tetap & setifikat APLI dll, sudah di miliki PayTren. . 2. Sudah diakui oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Dapat ijin BI. . 3. Sudah BESERTIFIKAT SYARIAH dr DSN MUI (Majelis Ulama Indonesia) . 4. Ownernya bukan orang sembarangan dan insha Allah amanah yaitu Ustd. Yusuf Mansur pengasuh ponpes Darul Qur'an . 5. Memiliki komunitas yg insha Allah POSITIF . 6. Dapat tausyiah langsung dari Ustad Yusuf Mansur via aplikasi PayTren. . 7. Ada Forum belajar online, menggunakan aplikasi Paytren Academy. . 8. Bisa membuat Toko Online di Belanjaqu dot com . 9. Bisa mendaftar umroh, di Paytren Umroh Merdeka . 10. Bisa membeli saham dgn harga terjangkau, di Paytren Aset Manajemen(PAM) . 11. Daftar ckup 1x dan dpt diwariskan. . 12. Dll. Pokoknya banyak banget deh.. . . Best Mentor PayTren Wa 0812.1411.8879 ๐Ÿ‘ . #paytren517 #PayTrenEmoney #connectingyourlife #mumudpaytren #peluangusaha2019 #paytreninaja #paytrenindonesia
3 Langkah Musah Berbisnis di Paytren : 1. Daftar Daftar dan belilah lisensi bisnis kepada salah satu mitra resmi Paytren yang akan mengarahkan dan membimbing. 2. Gunakan Setelah terdaftar sebagai mitra pebisnis, gunakanlah aplikasi paytren untuk kebutuhan rutin seperti pulsa, token listrik, tiket, dan Pembayaran listrik & nikmati kemudahan dalam bertransaksi diiringi dengan nilai sedekah dan cashback. 3. Kenalkan Setelah merasakan sendiri manfaatnya, kenalkan Paytren kepada orang orang, mulai dari orang terdekat, kerabat, dan teman. Jelaskan apa saja manfaatnya agar mereka tertarik juga untuk menikmati kemudahan yang tersedia di Paytren. . . . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mumud Munandar โ˜Ž WA 087741776809 ๐Ÿข Leader Executive . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
3 Langkah Musah Berbisnis di Paytren : 1. Daftar Daftar dan belilah lisensi bisnis kepada salah satu mitra resmi Paytren yang akan mengarahkan dan membimbing. 2. Gunakan Setelah terdaftar sebagai mitra pebisnis, gunakanlah aplikasi paytren untuk kebutuhan rutin seperti pulsa, token listrik, tiket, dan Pembayaran listrik & nikmati kemudahan dalam bertransaksi diiringi dengan nilai sedekah dan cashback. 3. Kenalkan Setelah merasakan sendiri manfaatnya, kenalkan Paytren kepada orang orang, mulai dari orang terdekat, kerabat, dan teman. Jelaskan apa saja manfaatnya agar mereka tertarik juga untuk menikmati kemudahan yang tersedia di Paytren. . . . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mumud Munandar โ˜Ž WA 087741776809 ๐Ÿข Leader Executive . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
3 Langkah Musah Berbisnis di Paytren : 1. Daftar Daftar dan belilah lisensi bisnis kepada salah satu mitra resmi Paytren yang akan mengarahkan dan membimbing. 2. Gunakan Setelah terdaftar sebagai mitra pebisnis, gunakanlah aplikasi paytren untuk kebutuhan rutin seperti pulsa, token listrik, tiket, dan Pembayaran listrik & nikmati kemudahan dalam bertransaksi diiringi dengan nilai sedekah dan cashback. 3. Kenalkan Setelah merasakan sendiri manfaatnya, kenalkan Paytren kepada orang orang, mulai dari orang terdekat, kerabat, dan teman. Jelaskan apa saja manfaatnya agar mereka tertarik juga untuk menikmati kemudahan yang tersedia di Paytren. . . . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mumud Munandar โ˜Ž WA 087741776809 ๐Ÿข Leader Executive . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
3 Langkah Musah Berbisnis di Paytren : 1. Daftar Daftar dan belilah lisensi bisnis kepada salah satu mitra resmi Paytren yang akan mengarahkan dan membimbing. 2. Gunakan Setelah terdaftar sebagai mitra pebisnis, gunakanlah aplikasi paytren untuk kebutuhan rutin seperti pulsa, token listrik, tiket, dan Pembayaran listrik & nikmati kemudahan dalam bertransaksi diiringi dengan nilai sedekah dan cashback. 3. Kenalkan Setelah merasakan sendiri manfaatnya, kenalkan Paytren kepada orang orang, mulai dari orang terdekat, kerabat, dan teman. Jelaskan apa saja manfaatnya agar mereka tertarik juga untuk menikmati kemudahan yang tersedia di Paytren. . . . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mumud Munandar โ˜Ž WA 087741776809 ๐Ÿข Leader Executive . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
Reposted from @officialpaytren_riau - Bismillah....... Assalamu'alaikum...... Kenapa kok harus PayTren ??? . Karena suatu saat keluarga Anda, teman-teman Anda, sahabat IG & Fb Anda, akan dikenalkan payTren oleh orang lain. Kenapa orang itu bukan Anda? . Insya Allah PayTren bentar lagi menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. PILIHANNYA : Anda bergabung sekarang dgn mata dan hati terbuka, atau gabung nanti dengan terpaksa karena butuh?? . Insya Allah, hampir semua orang nanti jadi Mitra PayTren, termasuk orang-orang di sekitar anda, orang-orang terdekat anda. . PILIHANNYA : Mereka daftar payTren ke Anda, atau daftar ke orang lain? . Insya Allah, PayTren nanti akan semakin besar omzetnya, dan otomatis bagi hasil ke mitra juga smakin besar. . PILIHANNYA : Bagi hasil besar tsb adalah untuk Anda, atau untuk orang lain yg bergerak lebih cepat? . Ingat : PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda . Info & pendaftaran paytren hub: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Mentor resmi paytren ๐Ÿ“ฉWA : 081374815672 โ†ชAtau Klik Link di BIO Berbagi_bisnis_paytren . . . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal Sukses berjamaah dan berkah Aamiin..... - #regrann
Reposted from @officialpaytren_riau - Bismillah....... Assalamu'alaikum...... Kenapa kok harus PayTren ??? . Karena suatu saat keluarga Anda, teman-teman Anda, sahabat IG & Fb Anda, akan dikenalkan payTren oleh orang lain. Kenapa orang itu bukan Anda? . Insya Allah PayTren bentar lagi menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. PILIHANNYA : Anda bergabung sekarang dgn mata dan hati terbuka, atau gabung nanti dengan terpaksa karena butuh?? . Insya Allah, hampir semua orang nanti jadi Mitra PayTren, termasuk orang-orang di sekitar anda, orang-orang terdekat anda. . PILIHANNYA : Mereka daftar payTren ke Anda, atau daftar ke orang lain? . Insya Allah, PayTren nanti akan semakin besar omzetnya, dan otomatis bagi hasil ke mitra juga smakin besar. . PILIHANNYA : Bagi hasil besar tsb adalah untuk Anda, atau untuk orang lain yg bergerak lebih cepat? . Ingat : PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda . Info & pendaftaran paytren hub: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Mentor resmi paytren ๐Ÿ“ฉWA : 081374815672 โ†ชAtau Klik Link di BIO Berbagi_bisnis_paytren . . . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal Sukses berjamaah dan berkah Aamiin..... - #regrann
Reposted from @officialpaytren_riau - Bismillah....... Assalamu'alaikum...... Kenapa kok harus PayTren ??? . Karena suatu saat keluarga Anda, teman-teman Anda, sahabat IG & Fb Anda, akan dikenalkan payTren oleh orang lain. Kenapa orang itu bukan Anda? . Insya Allah PayTren bentar lagi menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. PILIHANNYA : Anda bergabung sekarang dgn mata dan hati terbuka, atau gabung nanti dengan terpaksa karena butuh?? . Insya Allah, hampir semua orang nanti jadi Mitra PayTren, termasuk orang-orang di sekitar anda, orang-orang terdekat anda. . PILIHANNYA : Mereka daftar payTren ke Anda, atau daftar ke orang lain? . Insya Allah, PayTren nanti akan semakin besar omzetnya, dan otomatis bagi hasil ke mitra juga smakin besar. . PILIHANNYA : Bagi hasil besar tsb adalah untuk Anda, atau untuk orang lain yg bergerak lebih cepat? . Ingat : PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda . Info & pendaftaran paytren hub: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Mentor resmi paytren ๐Ÿ“ฉWA : 081374815672 โ†ชAtau Klik Link di BIO Berbagi_bisnis_paytren . . . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal Sukses berjamaah dan berkah Aamiin..... - #regrann
Bismillah....... Assalamu'alaikum...... Kenapa kok harus PayTren ??? . Karena suatu saat keluarga Anda, teman-teman Anda, sahabat IG & Fb Anda, akan dikenalkan payTren oleh orang lain. Kenapa orang itu bukan Anda? . Insya Allah PayTren bentar lagi menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. PILIHANNYA : Anda bergabung sekarang dgn mata dan hati terbuka, atau gabung nanti dengan terpaksa karena butuh?? . Insya Allah, hampir semua orang nanti jadi Mitra PayTren, termasuk orang-orang di sekitar anda, orang-orang terdekat anda. . PILIHANNYA : Mereka daftar payTren ke Anda, atau daftar ke orang lain? . Insya Allah, PayTren nanti akan semakin besar omzetnya, dan otomatis bagi hasil ke mitra juga smakin besar. . PILIHANNYA : Bagi hasil besar tsb adalah untuk Anda, atau untuk orang lain yg bergerak lebih cepat? . Ingat : PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda . Info & pendaftaran paytren hub: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Mentor resmi paytren ๐Ÿ“ฉWA : #081547627401 โ†ชAtau Klik Link di BIO Berbagi_bisnis_paytren . . . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal Sukses berjamaah dan berkah Aamiin.....
Awali hari dengan bersyukur ๐Ÿ˜‡ Bismillah.. ๐Ÿ“ŠBerbisnis, Beramal, Berilmu ๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus ๐Ÿ“ŠIngat Bayar, Ingat Paytren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar2 Info dan Pendaftaran Paytren WA : 083837369418 Salam Sukses BerjamaahโœŠโœŠโœŠ #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Jangan minta diringankan masalahmu Mintalah dikuatkan dirimu ๐Ÿ’ช Bismillah.. ๐Ÿ“ŠBerbisnis, Beramal, Berilmu ๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus ๐Ÿ“ŠIngat Bayar, Ingat Paytren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar2 Info dan Pendaftaran Paytren WA : 083837369418 Salam Sukses BerjamaahโœŠโœŠโœŠ #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Yakin saja, setiap tantangan yang hadir dalam perjuangan kita adalah cara Tuhan melayakkan kita untuk berhasil. Orang yang hebat tidak dihasilkan dari kemudahan, kesenangan, dan kenyamanan. Mereka dibentuk melalui kesulitan, tantangan, dan air mata. . #motivasipagi #sukses #success #motivasi #motivationalquotes #motivasibisnis #morningmotivation #quotes #positivequotes #bussinesquotes #katasukses #katamotivasi #successquotes #inspirationalquotes #inspiration #inspirasi #entrepreneurlife #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
- ingin tau caranya? - Bismillah.. ๐Ÿ“ŠBerbisnis, Beramal, Berilmu ๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus ๐Ÿ“ŠIngat Bayar, Ingat Paytren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar2 Info dan Pendaftaran Paytren WA : 083837369418 Salam Sukses BerjamaahโœŠโœŠโœŠ #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Kerjaan zaman now ga harus ngantor !!! Ngantornya bisa di rumah atau di mana aja, Yang penting menghasilkan.. .๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Bisnis zaman now ga harus punya banyak karyawan.. Boleh suami istri juga ga masalah hehe.. yang penting punya koneksi internet Profesi zaman now beda sama zaman doeloe.. Nulis, desain, ngeblog, ngevlog, youtuber, dan banyak profesi unik lainnya. Dulu ga kepikiran.. sekarang jadi menghasilkan.. . Kuncinya.. Tangkap perubahan.. Berani adaptasi.. . Dan tekuni kerjaan yang kau cintai.. Info daftar : WA : 083837369418 Atau klik link di bio yaa... . #paytren #paytrenpadang #paytrenalkhoir #daftarpaytren #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal #Bisnissyariah
Bismillah.. ๐Ÿ“ŠBerbisnis, Beramal, Berilmu ๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus ๐Ÿ“ŠIngat Bayar, Ingat Paytren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar2 Membutuhkan 100 orang yang ingin serius membangun bisnis dengan extra income puluhan juta/bulannya minat serius inbox ya konsultasi boleh tanya dulu. ๐Ÿ“ฒ083837369418 #paytrenu #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Ustadz Yusuf Mansur bener2 berpesan buat semua yg mau gabung bisnis berkah PAYTREN . . "Usaha mah gelinding aja, jalan aja. yang Allah lihat prosesnya ko.." bener2 berlaku prinsip man jadda wajada.. apalagi innallaha ma'anaa . masih ragu, masih bingung, masih mikir akan keagungan dan kuasa Allah, masih ragu diajak bisnis yg positif masih ragu dengan bimbingan orang2 positif masih ragu satu atap dengan orang2 positif. tanamkan.. Tuhan kita ALLAH yg maha menolong dan membantu hambaNya. apapun keadaannya Innallaaha Ma'anaa. Allah bersama kita. . Jangan takut bila maju perlahan, takutlah bila tidak ada kemajuan... Keberhasilan dalam bisnis sama dengan seperti mengendarai sepeda.... kalau kita tidak terus maju, kita akan jatuh.. Visi tanpa aksi seperti mimpi disiang bolong.... Aksi tanpa visi adalah mimpi buruk Kesuksesan adalah tidak lebih dari pada sedikit kedisiplinan sederhana yang dipraktekkan setiap hari... . Setiap orang menghadapi kekecewaan pada satu atau lain waktu... Tetapi pemenang adalah orang yang tidak mau membiarkan kekecewaan mematahkan semangatnya... Mari bersama menggapai hidup yg lebih baik bersama paytren bisnis masa depan utk jangka panjang dan bisa diwariskan. . The power of belive "Allah" bismillah. pesen ustadz, buat yg mau gabung PAYTREN, gabung aja dlu.. nnti lama2 faham dan Insyaa Allah ga sendiri . bismillah aja.. insyaallah baik Kita nggak kerja sendirian. Kita berjamaah, karena PAYTREN adalah keluarga. . Yuk segera gabung PAYTREN,Belum tau cara daftarnya? . Silahkan hubungi WA : 083837369418 #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
PAYTREN itu tidak memaksa Anda untuk menggunakan aplikasi nya.. TAPI kemajuan Teknologi yang membuat anda butuh PAYTREN dan terpaksa menggunakan aplikasiny... Informasi Pendaftaran Paytren : WA : 083837369418 #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
๐Ÿ“ŠBismillah ๐Ÿ“ŠBerbisnis,Berilmu,Beramal ๐Ÿ“ŠAllah dulu,Allah lagi,Allah terus ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat Paytren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar Bayar Informasi dan Pendaftaran Paytren hubungi WA : 083837369418 Salam Sukses BerjamaahโœŠโœŠโœŠ #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Makin hari makin banyak yg daftar paytren .. . Karena punya Aplikasi paytren sama saja punya bank di hp.. Apalagi Paytren terbaru itu seperti ATM dalam HP.. Mau transfer ke bank manapun bisa..tinggal klik dr hp kita.. Transfer antar mitra apalagi sangat bisa.. Mau belanja bisa pake py by QR ..tinggal scan kode .. Gk usah bawa uang cash .. Cukup dari hp saja ..bayar" sudah beres.. . paytren Bukan hanya untuk transaksi" pulsa,,paket data,,bayar listrik,,beli token,, bayar bpjs,, dan lain"nya .. Bisa sedekah juga via aplikasi Paytren .. Bisa wakaf juga via aplikasi Paytren .. Fitur makin lengkap makin memudahkan .. . bisa daftar merchant juga loh bagi yg punya usaha .. Waow makin kereeen .. Transaksi di ujung jari .. Makin nambah rejeki .. Pengeluaran bulanan menjadi sumber penghasilan .. . Makin mudah transaksi apapun menggunakan aplikasi Paytren.. . Banyak menu baru di paytren.. . Nikmati segala kemudahan bertransaksi melalui aplikasi paytren. . Selain kemudahan.. Potensi bisnis pun makin waow tentunya.. . .. . Konsultasi & Bimbingan Aktivasi Bisnis Syariah PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: ๐Ÿ‘ค Nur Shinta Dewi WA โ˜Ž : 083837369418 --------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren ------------------------------------------------------------------------------- -------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ SUKSES BISNISNYA BERKAH HIDUPNYA ๐Ÿ˜ ------------------------------------------------------------------------------------------------------------ ๐Ÿ”˜ PayTren Solusi Kita Semua ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Mari Sukses Berjama'ah Bersama PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------------------------------- . " Bismillah | Berbisnis, Beramal, Berilmu " #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
ALASAN SAYA BEGITU SEMANGAT MENSYIARKAN PAYTREN AGAR KAWAN-KAWAN BISA MERASAKN MANFAAT PAYTREN *Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN??* . 1. MENU APLIKASI LENGKAP Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. . 2. MUDAH & EFEKTIF Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. . 3. HEMAT BIAYA Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. . 4. DAPAT CASHBACK Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. . 5. BERNILAI SEDEKAH Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. . 6. INSPIRASI RUTIN UYM Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. . 7. MILIK INDONESIA Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur. . 8. VISI MISINYA MULIA Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki oleh asing. . 9. ASURANSI SYARIAH Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia ) . Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . ๐Ÿ‘ค Nur Shinta Dewi WA โ˜Ž : 083837369418 atau KLIK link di Bio ----------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
KELUARGA VS BISNIS Jadi menurut kalian, lebih penting mana, keluarga atau bisnis? Nyatanya? ๐Ÿค”๐Ÿ˜ Kalau nganggep lebih penting keluarga, pastikan luangkan waktu sebanyak mungkin untuk keluarga ya, jangan kerja mulu. "Tapi kan kang Kerja demi keluarga?" Udah deh, jangan banyak alibi. Anak dan pasangan gak cuma butuh duitmu, tapi butuh kehadiranmu seutuhnya. Jiwamu. Ragamu. Cintamu. Kasih sayangmu. Itu yang mereka mau. "Tapi kan kang Duit juga butuh?" Makanya bangun bisnisnya yang serius. Gedein. Besarin. Kuatin. Segala sesuatu yang bisa didelegasikan, delegasikan ke tim. Bangun tim. Bangun sistem. Jangan semuanya dikerjain sendiri. Salam Sukses BerjamaahโœŠโœŠโœŠ Info dan Pendaftaran Paytren WA : 083837369418 #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Hal yang paling penting dimiliki oleh banyak orang sukses tidak selalu teknis atau uang, karena itu adalah faktor kesekian. Yang harus dimiliki oleh orang sukses adalah "mindset" atau pola pikir. Karena percuma jika Anda memiliki banyak uang dan keahlian tapi memiliki mindset yang salah. Pernah ada seekor gajah besar yang dibawa oleh anak kecil dengan rantai kecil. Padahal gajah itu memiliki tubuh 10 kali lipat lebih besar dari anak kecil yang membawanya, tapi kenapa dia nurut saja dan tidak berusaha kabur? Semua itu karena saat si gajah masih kecil, dia diikat menggunakan rantai kecil pada sebuah pohon. Setiap dia mencoba lari, rantai kecil itu semakin menjeratnya dan membuat tubuhnya sakit. Dari situlah belief system terbangun bahwa dia tidak akan pernah bisa kabur dari rantai kecil itu. Pola pikir yang salah itu terbawa hingga besar. Sehingga rantai kecil itu sampai sekarang tetap menjerat sang gajah. Hal ini yang berbahaya jika dibiarkan. Jika Anda ingin memiliki kehidupan lebih baik dari sekarang, perbaiki mindset Anda secara perlahan namun pasti. Rusak semua mental block yang membelenggu diri Anda, karena itu semua hanyalah ilusi dalam pikiran Anda yang menahan Anda dari kesuksesan. Mungkin gambar dibawah ini akan lebih mudah untuk mengubah mindset Info dan Pendaftaran Paytren Hubungi WA : 083837369418 #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Bismillah.. ๐Ÿ“ŠBerbisnis, Beramal, Berilmu ๐Ÿ“ŠAllah Dulu, Allah Lagi, Allah Terus ๐Ÿ“ŠIngat Bayar, Ingat Paytren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar2 Info dan Pendaftaran Paytren WA : 083837369418 Salam Sukses BerjamaahโœŠโœŠโœŠ #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
. Masih betah dengan cara lama buat bayar-bayar Dan beli kebutuhan sehari-hari? . . Cobaih nih Paytren eMoney. 100% GRATISS. tinggal install di playstore, registrasi bentar dengan masukin identitas diri, email dan no.hape aktif , udah deh tinggal top up dan bisa dipakai. . . Jikalau pengen lebih untung ya upgrade aja ke Paytren 5.0, pengen tahu apa aja keuntungannya? Langsung hubungi saya deh sekarang juga. . . - fast response WA: 01112324957 Atau klik langsung link di bio yaa ๐Ÿ˜‰ #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Siapapun bisa bermimpi, karena bermimpi itu GRATIS. Tapi sayangnya, hanya segelintir saja orang yang BERANI membayar "HARGA" dari sebuah mimpi. ๐Ÿ‘ป Nah, kalo kamu termasuk yang mana? ๐Ÿค” #SalamYakinSukses . . . Yukk wujudkan Mimpi Anda di PayTren.. Info dan Pendaftaran hub : WA : 089507327127 Japri disini๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/Daftar_Paytren_Syariah_UYM Info lebih lanjut klik disini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ https://sites.google.com/view/arismulyana . . #paytren #paytrenfintechsyariah #paytrenemoney #paytrenbeta #paytrrenustyusufmansur #mumudpaytren #bijak #bisnismhasiswa #bisnisbooming #BisnisPaytren #bisnisiburumahtangga #bisnisdigital #bisnisonlinemudah #bisnisseumurhidup #bisniskekinian #mahasiswa #motivasibijak #mahasiswamuslim #tutorial #lowongankerja #loker #lokeraceh #lokerbandung #lokertangerang #lokerjakarta
PAYTREN ITU APASIH?? . 1. PayTren itu kamu dan Keluargamu Karena PayTren kasih kemudian bayar-bayar & beli buat kamu dan keluargamu. . 2. PayTren itu Ibadah Karena sebagian keuntungan Insya Alloh sebagai Shodaqoh ibadahmu, setiap transaksi selalu ada sedekah yang kamu salurkan kepada mereka yang membutuhkan. . 3. PayTren itu Persatuan Karena Misi bayar PayTren adalah menuju 1 Milyar komunitas positif PayTren. . 4. PayTren itu Pendidikan Karena PayTren dilengkapi dengan Support System dengan berbasiskan Edukasi Bisnis dan Personality. . 5. PayTren itu seluas Pandanganmu Karena PayTren sudah tersebar luas diseluruh nusantara loh bahkan luar negeri, Mitra PayTren saat ini sudah lebih dari 3 Juta lebih pengguna. . 6. PayTren itu Peluang Karena PayTren memberikan pilihan wirausaha mandiri yang bisa dilakukan diHp kamu, gk perlu keluar rmh. . 7. PayTren itu Indonesia Karena PayTren salah satu peusahaan Asli 100% milik Indonesia ( Baik Aset atau Pemegang sahamnya ) bukan ASING. . Man Jadda Wajada. โ€œSiapa yang bersungguh-sungguh dia yang akan menuai hasilโ€ . #DaftarPayTren WA: 089507327127 Atau japri disini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ http://bit.ly/Daftar_Paytren_Syariah_UYM Info lebih lanjut klik disini ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ https://sites.google.com/view/arismulyana #paytren #paytreninaja #mumudpaytren #paytrenuym #paytrenyusufmansur #daftarpaytren #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis
Assalamu'alaikum Apa yg dilakukan orang2 sehingga punya penghasilan besar di Paytren !? 1. Pakai aplikasinya, alihkan pengeluaran rutin pribadi & keluarga melalui paytren. 2. Ajak & bantu orang lain untuk ikut menggunakan aplikasi paytren sebanyak2nya. Penjelasan : 1. Dgn pakai aplikasi, maka kita dapat menikmati pengeluaran yg lebih hemat sekaligus cashback transaksi, kemudahan transaksi dari Hp sendiri dll. 2. Dgn ikut serta mengajak & membantu orang lain menggunakan aplikasi paytren, maka ada bbrp jenis komisi yg akan diberikan oleh perusahaan kpd kita sebagai marketing aplikasi. . PERTANYAANNYA..?! Bagaimana selanjutnya dgn orang2 yang tadi kita ajak menggunakan aplikasi paytren ?! Apa yg mereka dapatkan ?! Rugikah mereka ?!! . JAWAB : 1. RUGI !! Jika mereka hny bergabung saja, tapi tidak mengalihkan segala transaksinya melalui paytren. 2. UNTUNG !! Karena mereka punya hak usaha seumur hidup di Paytren dan bisa diwariskan. Boleh akses aplikasi selamanya, boleh memasarkan aplikasi seumur hidup tanpa terikat waktu, tempat, target dll. . ARTINYA : Mereka jg bisa menikmati cashback transaksi , bonus & komisi dr Paytren, reward dll sama spt yg kita dptkan seperti pada penjelasan poin nomer 1 & 2 diatas. Masih berfikir bahwa Paytren itu cuma bisnis asal ngajak2 & merugikan org lain..?! THINK AGAIN... Paytren, pilihan cerdas bertransaksi. Pilihan cerdas berbisnis. SEMUA PUNYA HAK YANG SAMA Mau pakai aplikasi paytren Download saja diplaystore Ketik paytren lalu klik daftar .. No serial nya hubungi saya. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: WA โ˜Ž : 083837369418 #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #mumudpaytren #pengusahamuslim #ustyusufmansur #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart #singapore #bisnissyariah #muslimahhongkong #PokokNyaPAYTRENinAJA #PaytrenAcademy #PayTren #PayTrenAsetManajemen #ManajerInvestasiSyariah #PayTrenCorner #UangElektronik #PayTreneMoney #BankIndonesia #daftarpaytren #bisnissyariah #peluangusaha #wirausaha #paytrenpendaftaran #yusufmansurnew
KENAPA SAYA BERBISNIS PAYTREN Yang Namanya Hidup pasti Adakala suatu saat akan ada Sakit Atau Tua. Dimana Seluruh aktifitas kita berhenti total karena tidak bisa berbuat apa-apa.ย  Itulah Alasan banyak Orang Termasuk juga saya,ย  perlu yang namanya Menyiapkan Sebuah Bisnis atau Usaha yang bersistem jangka panjang. Di mana suatu saat ketika fisik kita tidak mampu lagi bekerja. Namun usaha Kita masih mengalirkan FASSIVE INCOME atau (penghasilan tanpa kita bekerja) buat kita.ย  Alhamdulillah Saya sudah di dalam sebuah bidang usaha yang sistem bisnis nya sudah mendapatkan pengakuan SYARIAH dari MUI. Bisnis ini sangat simple karena Saya hanya memaksimal kan fungsi smartphone dan menggoyangkan jempol saya saja untuk menjalankan nya... Mulailah berfikir cerdas demi ekonomi umat Islam. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Salam...musthofa mentor paytren ustd.yusuf mansur ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mumud Munandar โ˜Ž WA 087741776809 ๐Ÿข Leader Executive . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
KENAPA SAYA BERBISNIS PAYTREN Yang Namanya Hidup pasti Adakala suatu saat akan ada Sakit Atau Tua. Dimana Seluruh aktifitas kita berhenti total karena tidak bisa berbuat apa-apa.ย  Itulah Alasan banyak Orang Termasuk juga saya,ย  perlu yang namanya Menyiapkan Sebuah Bisnis atau Usaha yang bersistem jangka panjang. Di mana suatu saat ketika fisik kita tidak mampu lagi bekerja. Namun usaha Kita masih mengalirkan FASSIVE INCOME atau (penghasilan tanpa kita bekerja) buat kita.ย  Alhamdulillah Saya sudah di dalam sebuah bidang usaha yang sistem bisnis nya sudah mendapatkan pengakuan SYARIAH dari MUI. Bisnis ini sangat simple karena Saya hanya memaksimal kan fungsi smartphone dan menggoyangkan jempol saya saja untuk menjalankan nya... Mulailah berfikir cerdas demi ekonomi umat Islam. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Salam...musthofa mentor paytren ustd.yusuf mansur ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mumud Munandar โ˜Ž WA 087741776809 ๐Ÿข Leader Executive . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
KENAPA SAYA BERBISNIS PAYTREN Yang Namanya Hidup pasti Adakala suatu saat akan ada Sakit Atau Tua. Dimana Seluruh aktifitas kita berhenti total karena tidak bisa berbuat apa-apa.ย  Itulah Alasan banyak Orang Termasuk juga saya,ย  perlu yang namanya Menyiapkan Sebuah Bisnis atau Usaha yang bersistem jangka panjang. Di mana suatu saat ketika fisik kita tidak mampu lagi bekerja. Namun usaha Kita masih mengalirkan FASSIVE INCOME atau (penghasilan tanpa kita bekerja) buat kita.ย  Alhamdulillah Saya sudah di dalam sebuah bidang usaha yang sistem bisnis nya sudah mendapatkan pengakuan SYARIAH dari MUI. Bisnis ini sangat simple karena Saya hanya memaksimal kan fungsi smartphone dan menggoyangkan jempol saya saja untuk menjalankan nya... Mulailah berfikir cerdas demi ekonomi umat Islam. ~~~~~~~~~~~~~~~~~~ Salam...musthofa mentor paytren ustd.yusuf mansur ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~ . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mumud Munandar โ˜Ž WA 087741776809 ๐Ÿข Leader Executive . #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #bisnisonline #pengusahamuslim #mumudpaytren #paytrenrevolutionteam #paytrenyogirangkoto #saudiarabia #hongkong #paybyqr #malaysia #alfamart
ALASAN SAYA BEGITU SEMANGAT MENSYIARKAN PAYTREN AGAR KAWAN-KAWAN BISA MERASAKN MANFAAT PAYTREN *Apa saja Manfaat yang didapat klo sahabat2 menggunakan PAYTREN??* . 1. MENU APLIKASI LENGKAP Menunya meliputi Pulsa All Operator, Pulsa Token, PLN Pasca, TV Berbayar, PDAM, Internet, Telephone, Bayar BPJS, Bayar Leasing Motor, Leasing Mobil, Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Game, Sedekah, dan terus dikembangkan sehingga fitur2 di aplikasi semakin Lengkap. . 2. MUDAH & EFEKTIF Beli dan bayar macam2 cukup pakai HP, jadi mudah, hemat waktu dan tenaga. . 3. HEMAT BIAYA Kita beli dan bayar-bayar gak perlu biaya bensin, ongkos parkir, resiko ban bocor dll, dan harga di paytren juga relatif lebih murah. . 4. DAPAT CASHBACK Setiap transaksi kita mendapatkan cashback yang cair sebulan sekali. . 5. BERNILAI SEDEKAH Keuntungan dari transaksi kita sudah ada anggaran wajib untuk sedekah / dana sosial. . 6. INSPIRASI RUTIN UYM Dalam aplikasi paytren, Ust Yusuf Mansur rutin memberi inspirasi / tausiyah online. . 7. MILIK INDONESIA Paytren ini 100 % milik Indonesia yaitu foundernya Ust Yusuf Mansur. . 8. VISI MISINYA MULIA Paytren juga memiliki misi luar biasa yaitu membangkitkan perekonomian Indonesia, salah satu cara nya dengan membeli ulang aset-aset Indonesia yg saat ini banyak dimiliki oleh asing. . 9. ASURANSI SYARIAH Semua mitra Paytren bisa menjadi peserta Asuransi Syariah ( pertama kali di Indonesia ) . Dan masih banyak keuntungan lainnya seperti komunitas yang positif, dapat bimbingan bisnis dll. . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: . . Leader paytren ๐Ÿ‘ค:Riando Pardede WA โ˜Ž : 081211911151 atau KLIK link di Bio ----------------------------------------------------------------------------------------- ๐Ÿ”˜ Ingat Bayar Ingat PayTren ----------------------------------------------------------------------------------------- #paytrenustyusufmansur #bisnisberkah #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal
Salah satu hal yang paling bahagia adalah ketika anda bisa membantu orang lain ! Info dan pendaftaran paytren Hubungi : Deden Herlan Call Centre WA :0823-3147-6331 Info detail ๐Ÿ‘‡ Klik di profil DaftarPaytrenIndonesiaBerkah . #paytrenustyusufmansur #paytrenindonesia #paytrenuym #paytrenacademy #daftarpaytren #bisnispaytren #happypaytren #paytrenaceh #paytrenbekasi #mumudpaytren #paytrenjakarta #paytrenamalulrizki #paytreninaja #paytrensurabaya #paytrenbogor #paytrenbandaaceh #paytrensyariah #paytrenhalal #paytrentangerang #testimonipaytren #paytrenyusufmansur #pokoknyapaytreninaja
Kenapa kok harus PayTren ??? . Karena suatu saat keluarga Anda, teman-teman Anda, sahabat IG & Fb Anda, akan dikenalkan payTren oleh orang lain. Kenapa orang itu bukan Anda? . Insya Allah PayTren bentar lagi menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. PILIHANNYA : Anda bergabung sekarang dgn mata dan hati terbuka, atau gabung nanti dengan terpaksa karena butuh?? . Insya Allah, hampir semua orang nanti jadi Mitra PayTren, termasuk orang-orang di sekitar anda, orang-orang terdekat anda. . PILIHANNYA : Mereka daftar payTren ke Anda, atau daftar ke orang lain? . Insya Allah, PayTren nanti akan semakin besar omzetnya, dan otomatis bagi hasil ke mitra juga smakin besar. . PILIHANNYA : Bagi hasil besar tsb adalah untuk Anda, atau untuk orang lain yg bergerak lebih cepat? . Ingat : PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda . Info & pendaftaran paytren hub: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ“ฉWA : 082-326-804-792 โ†ชAtau Klik Link di BIO . . . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan #paytrenhalal ใ…ค
Mari berpikir Cerdas dalam berbelanja.. . . Uang 350.000 terasa berat buat daftar PayTren.. padahal kegunaan dan keuntungan nya bisa dirasakan selamanya.. bahkan bisa di Wariskan.. . . Tapi giliran buat belanja ke mall.. dipakai buat nonton. Shoping dll.. uang 350.000 seakan tak berharga.. Ga sampe 1 hari juga udah habis tak berbekas.. . . Tapi ya... namanya juga manusia.. Kita punya akal..kita punya pikiran.. Kita bebas menentukan sendiri pilihan apa yang harus diambil.. . . Kalo saya pribadi sih.. saya lebih milih yang bermanfaat selamanya๐Ÿ˜ƒ . . Ada yang mau berubah pikiran dan siap buat daftar PayTren? Saya siap bantu prosesnya.. . . Yuk Manfaatkan Gadget kita jd sumber penghasilan.. Salam Kerja Cerdas dari rumah. Share ke semua anggota keluarga dan sahabat Anda... JALAN PINTAS MENUJU SUKSES !!! . Happy PayTren ๐Ÿ˜Š . Salam ๐Ÿ’› . Butuh Mentor Bisnis PayTren Ust. Yusuf Mansur hubungi: . ๐Ÿ‘ค Mentor PayTren Anda Yogi Rangkoto โ˜Ž WA : 083891768515 . #PayTren #PayTrenAsetManajemen #ManajerInvestasiSyariah #PAYTRENUSTYUSUFMANSUR #mumudpaytren #UangElektronik #PayTreneMoney #BankIndonesia #PayTren517
Paytren....๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . Apa sih sebenarnya PayTren itu??? . . Paytren adalah : JALAN MUDAH untuk melakukan pembayaran berbagai macam tagihan yang rutin dilakukan setiap bulan tanpa perlu ke loket2 pembayaran, cukup dari HP.. . PayTren itu : JALAN RIZKI karna ada cashback yang di dapat dari tiap-tiap pembayaran yang dilakukan. . PayTren itu : JALAN untuk membangun PASIF INCOME karna cashback juga di dapatkan dari pembayaran yang dilakukan oleh komunitas/jaringan dengan cara merekomendasikan kepada orang lain. PayTren itu : JALAN ILMU karna ada bimbingan dri Mentor, pembelajaran dlm komunitas, tausiah, inspirasi dan motivasi di Aplikasi Paytren Academy. PayTren itu : JALAN AMAL karna ada sedekah otomatis dari tiap-tiap transaksi yang dilakukan. . PayTren itu : JALAN DAKWAH karna di dalamnya ada nilai-nilai ibadah dalam upaya untuk membangun komunitas/jaringan tanpa meninggalkan kewajiban sebagai makhluk ciptaan. . PayTren itu : JALAN untuk AMAL JARIYAH karna "cashback" pahala juga akan terus mengalir melalui sedekah otomatis dari tiap-tiap pembayaran yang dilakukan oleh komunitas/jaringan yang. . PayTren itu : POSITIF karna di sana berkumpul orang-orang positif dan menularkan hal-hal positif . PayTren itu : KOMPLIT karna masih banyak manfaat lain di dalamnya dan masih terus di kembangkan . PayTren itu : KEREN karna semuanya ada dalam satu aplikasi yang bisa di pasang di HP Anda . PayTren itu : RUGI kalau kamu belum ada di dalamnya ๐Ÿ˜Š . . Masih mau jadi penontonn? Yuk hijrah jadi pebisnis ๐Ÿ˜Š . . Aktivasi || pendaftaran Paytren ๐Ÿ“ฒ WA : 0895397869111 ____________________________________________________________ ๐Ÿ“ŠIngat Bayar Ingat PayTren ๐Ÿ“ŠTeman Setia Bayar-Bayarย  ____________________________________________________________ #PayTren #paytreninaja #mumudpaytren #bisnisdarirumah #bisnismahasiswa #bisnisjamannow #mahasiswi #mahasiswa #universitas #unicorn #yusufmansurnew #ustadzyusufmansyur #ustadihidayat #ustadabdulsomad -
- - - โ˜…โ˜…โ˜…Kenapa kok harus PayTren ??? . Karena suatu saat keluarga Anda, teman-teman Anda, sahabat IG & Fb Anda, akan dikenalkan payTren oleh orang lain. Kenapa orang itu bukan Anda? . InSya Allah PayTren bentar lagi menjadi sebuah kebutuhan masyarakat Indonesia, bahkan dunia. PILIHANNYA : Anda bergabung sekarang dgn mata dan hati terbuka, atau gabung nanti dengan terpaksa karena butuh?? . Insya Allah, hampir semua orang nanti jadi Mitra PayTren, termasuk orang-orang di sekitar anda, orang-orang terdekat anda. . PILIHANNYA : Mereka daftar payTren ke Anda, atau daftar ke orang lain? . Insya Allah, PayTren nanti akan semakin besar omzetnya, dan otomatis bagi hasil ke mitra juga smakin besar. . PILIHANNYA : Bagi hasil besar tsb adalah untuk Anda, atau untuk orang lain yg bergerak lebih cepat? . Ingat : PAYTREN bukan saingan bisnis anda, tapi KEBUTUHAN anda . Info & pendaftaran paytren hub: Timbul priyo utomo ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ WA : 081615315003 โ†ชAtau Klik Link di BIO . . . . #paytren #paytreninaja #paytrensuksesberkah #paytrenuym #paytrenyusufmansur #mumudpaytren #paytrenpmimulia #bisnismurah #bisnispaytren #bisnis #bisnisonline #tambahanpenghasilan - #regrann - #regrann
Info Pendaftaran & Bimbingan Resmi Paytren, Hub mentor anda : Mumud munandar | Agency Official Paytren Cara Daftar๐Ÿ”ฎ klik link dibio @mumud.munandar Infoโคต ๐Ÿ“ฉWhatsApp : 087741776809 . #motivasisukses #motivasikerja #motivasihijrahindonesia #motivasicinta #motivasiislam #motivasikehidupan #motivasibijak #mumudpaytren #motivasidiri #prilaga #motivasiislami #motivasidirisendiri #motivasionline #motivasipagi #videomotivasi #motivasihijrah #motivasibisnis #motivasihidup #motivasipengusaha #motivasihati
Info Pendaftaran & Bimbingan Resmi Paytren, Hub mentor anda : Mumud munandar | Agency Official Paytren Cara Daftar๐Ÿ”ฎ klik link dibio @mumud.munandar Infoโคต ๐Ÿ“ฉWhatsApp : 087741776809 . #motivasisukses #motivasikerja #motivasihijrahindonesia #motivasicinta #motivasiislam #motivasikehidupan #motivasibijak #mumudpaytren #motivasidiri #prilaga #motivasiislami #motivasidirisendiri #motivasionline #motivasipagi #videomotivasi #motivasihijrah #motivasibisnis #motivasihidup #motivasipengusaha #motivasihati
next page →