#muslimah

10,572,717 posts

Loading...
Haii Assalamualaikum semua.๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ Hakak nak buat promosi untuk handsock Dalila ni.. Beli 3 pasang ke atas dapat RM11 je sepasang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . wah bestnya.. Apa lagi jom order sekarang.. Klik link kat Bio atau wassap kat no bwah ni ye ๐Ÿค— Meh wassap +60148339116 sekarang. Stok terhad taw๐Ÿค— . . #handsocksmurah #handsockscantik #handsocksring #handsockscotton #handsocksringlace #handsockjejarielegant #handsockswalimah #pembekalhandsockmurah #handsockjejari #hargamurah #boronghandsock #promosi #handsocks #handsockslover #handsocksplain #handsocksringplain #igshop #hijabis #muslimah #muslim #trendy #fashion #hijabers #handsockdwitone #handsocks #sarunglengan #stokissarunglengan #stokishandsock #handsockexclusive #handsockscomel #handsockdalila
Jika kami di tanya ibadah terlama itu seperti apa?. Maka jawablah, ibadah terlama itu adalah menikah. . Ibadah yang paling lama adalah menikah, kau akan benar-benar butuh perjuangan, kesabaran, keikhlasan secara terus menerus dalam kebersamaan yang ada bersama pasangan halalmu. . Dalam pernikahan seseorang dituntut untuk selalu saling sabar, saling mengerti, saling percaya, saling menerima, saling mengayomi, saling mebutuhkan, saling mengarahkan, saling mengingatkan, dan saling menyayangi, maka carilah pasangan yang siap untuk selalu belajar dan berbenah. . . #nattawardah #nikahmuda #taaruf #insyaallahsah #sudahhalal #pasanganhalal #tahundepannyusul #menujuhalal #halalkanatautinggalkan #sudahiatauhalalkan #muslimahindonesia #menutupaurat #muslimah #menemukanmu #muslimahbercadar #menikahmuda #berhijab #berhijrah #beraninikahtakutpacaran #indonesiatanpapacaran #istrisholehah #pemudahijrah #perempuansholehah #sahabatsurga #udahputusinaja #ukhtyfillah #ukhtysholehah #calonimamku #cintadalamdiam
Haii Assalamualaikum semua.๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ Hakak nak buat promosi untuk handsock Dalila ni.. Beli 3 pasang ke atas dapat RM11 je sepasang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . wah bestnya.. Apa lagi jom order sekarang.. Klik link kat Bio atau wassap kat no bwah ni ye ๐Ÿค— Meh wassap +60148339116 sekarang. Stok terhad taw๐Ÿค— . . #handsocksmurah #handsockscantik #handsocksring #handsockscotton #handsocksringlace #handsockjejarielegant #handsockswalimah #pembekalhandsockmurah #handsockjejari #hargamurah #boronghandsock #promosi #handsocks #handsockslover #handsocksplain #handsocksringplain #igshop #hijabis #muslimah #muslim #trendy #fashion #hijabers #handsockdwitone #handsocks #sarunglengan #stokissarunglengan #stokishandsock #handsockexclusive #handsockscomel #handsockdalila
________________________________ Berusaha Berdo'a Tawakkal ________________________________________________ Bawalah pesan kebaikan kemanapun anda pergi . . . Mau order chat Aja 08578089949 follow yuk ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @Kaos_hijrah26 #berusaha #berdo 'a #tawakkal #dakwah #islami #muslim #hijrah #jannah #ikhwan #kaosdakwah #islamquot #kaosmuslim #kaosdakwahislami #kaosbranded #kaospria #kaoscowok #pemuda #pemudahijrah #pemudaistiqomah #pemudapancasila #pemudadakwah #pemudIslam #pemudamuslim #shitff #istiqomahtanpabatas #islam #muslim #tawakal #muslimah #muslimahfashion
Haii Assalamualaikum semua.๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ Hakak nak buat promosi untuk handsock Dalila ni.. Beli 3 pasang ke atas dapat RM11 je sepasang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . wah bestnya.. Apa lagi jom order sekarang.. Klik link kat Bio atau wassap kat no bwah ni ye ๐Ÿค— Meh wassap +60148339116 sekarang. Stok terhad taw๐Ÿค— . . #handsocksmurah #handsockscantik #handsocksring #handsockscotton #handsocksringlace #handsockjejarielegant #handsockswalimah #pembekalhandsockmurah #handsockjejari #hargamurah #boronghandsock #promosi #handsocks #handsockslover #handsocksplain #handsocksringplain #igshop #hijabis #muslimah #muslim #trendy #fashion #hijabers #handsockdwitone #handsocks #sarunglengan #stokissarunglengan #stokishandsock #handsockexclusive #handsockscomel #handsockdalila
Uda mulai masuk sekolah yahh... Ini ada salam dari anak sekolah...๐Ÿ™Š perhatiin bener" dah, lo anak SMA di negeri ini pd begini semua, udah mandiri sedini mungkin, gak nyusahin orangtua lagi, punya visi agama n negara yg kuat, insya Allah aman tentram dah.. setuju??? Anak sekolah aja bisa kok jalanin bisnis PayTren,,kamu anak sekolah apa..๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ . . Utk aktivasi dan info lengkap Paytren hubungi Wa : 082165950086 . . Jangan lupa perbanyak sholawat ุงูŽู„ู„ู‘ูฐู‡ูู…ู‘ูŽ ุตูŽู„ู‘ู ุนูŽู„ูฐู‰ ุณูŽูŠู‘ูŽุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ูˆูŽ ุนูŽู„ูฐู‰ ุงูŽู„ู ุณูŽูŠู‘ูุฏูู†ูŽุง ู…ูุญูŽู…ู‘ูŽุฏู ๏ทบ . . . . ___________________________________________ #paytren #happypaytren #paytreninaja #paytrenindonesia #paytrenku #fintech #fintechsyariahindonesia #technopreneur #muslimah #muslimpreneur #bebarokahteam #muslimid #sayyidisyahid #pengusahanmuslim #paytrenkerenabis
๐ŸŒผ Harga 145.000 . Keterangan bahan dan ukuran sudah tertera di gambar, tolong TELITI. . Kemiripan warna 90 % (efek cahaya) Kemiripan model baju 100% real pict . . ๐ŸŒผ pesan sekarang? klik link ini ya ๐Ÿ‘‡ https://bit.ly/2K5REmz . . ๐ŸŒผ Pemesanan melalui WhatsApp 0813 2857 8699 . ๐ŸŒผ Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos/ Wahana . ๐ŸŒผ Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . ๐ŸŒผ Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
Fv. R703 Harga cuma Rp 45.000 super murahhhh ๐Ÿ˜˜ Super nyaman di gunakan. Tidak licin .. Bahan wolfis motif premium โค Size 115 x 115 Buruan order via wa 081808315910 #hijab #hijabmurah #hijalwolfis #wolfismotif #wolfismurah #muslimah #hijabhitz #hijabcantik #hijabkekinian #hitz #online #shop #ootd #pesantren #kalem #linen #kerudung #istiqomah #kekinian #jamannow #resellerhijab
- [ DEFINISI ORANG SUKSES ] ๐Ÿ‘คUstadz Yazid Abdul Qodir Jawaz Hafidzhahullahu Ta'ala Allah Taโ€™ala telah menjelaskan tentang hambaNya yang mendapatkan kesuksesan dan keberuntungan yang hakiki di dalam ayat-Nya, artinya Barangsiapa yang diselamatkan dari api neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka dia adalah orang yang sukses / beruntung QS. Ali Imran: 185 Maka kemenangan yang hakiki adalah selamatnya seseorang dari api neraka dan masuknya dia ke dalam surga Semoga kita termasuk orang - orang yang sukses Jazakumullahu khayran Artikel http://www.dakwahsunnah.com/artikel/targhibwatarhib/47-apakah-anda-orang-yang-sukses Follow @yezerkiarfatihzarlis @yezerkiarfatihzarlis #muslim #muslimah #kajianyuk #kajiansunnah #kajianislam #kajian #yezerkiarfatihzarlis #dakwah #islam #quran #sunnah #salaf
#assalamualaikum Apa yang kamu rasakan disaat kamu menjadi bagian dalam doaku? Kamu menjadi bagian dalam rencana masa depanku? Terlebih kamu yang tidak pernah lupa aku doakan di sepertiga malamku, menjadi bahan perbincangan antara aku dan robb ku, Maa Syaa Allah. . . Ini tidak hanya sekadar harapanku agar bisa dipersatukan denganmu nanti. tetapi Aku selalu melibatkan Allah dalam setiap usaha yang kulakukan dan doa yang kupanjatkan. kamu yang saat ini aku doakan semoga Allah menjadi saksi atas doa doaku, biar ini menjadi rahasia antara aku dan Dia. . . Aku tidaklah bisa seperti Ali yang mampu mendapatkan cintanya Fatimah, namun aku hanya bisa mengikuti usahanya Ali yaitu dengan diam diam meminta kepada Allah dan Terang terangan namamulah yang selalu kupinta agar suatu saat nanti bisa menjadi pendamping hidupku didunia dan di akhirat kelak. Aamiin ya Robb! . . Doaku sederhana, semoga Allah menyatukan aku dan kamu yang selalu kusebut dalam doaku, karena ku yakin kekuatan doa disepetiga malamku akan selalu menjadi keyakinanku, jika kamu jodohku maka satukanlah, jika tidak maka tetap persatukan didalam ukhuwah islamiyah! โ€œWanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji pula adalah untuk wanita -wanita yang keji (pula), dan wanita -wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik untuk wanita -wanita yang baik (pula). Mereka (yang dituduh) itu bersih dari apa yang dituduhkan oleh mereka (yang menuduh itu). Bagi mereka ampunan dan rezeki yang mulia (surga).โ€ (QS An-Nuur : 26) #jomblofisabilillah #jomblohappy #jomblobahagia #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #sholawatanyuk #Dakwah #CintaDakwah #Muslim #syubbanulmuslimin #syubanulmuslimin #Muslimah #Tausiyah #hijrah #islamituindah #santri #vivavideoindonesia #acoustic #nyanyi #musicvideo #videomusic #singingcover #bernyanyi #merdu
Ready stock seri B Black edition 12 motif Bahan : satin sutera Rp.35.000 Info order WA : 081262468844 #hijab #kerudung #tudung #segiempat #style #muslim #muslimah #medan #blackgold
Regrann from @indonesiamengaji.id - @indonesiamengaji.id from @ummatrasulullah.aswaja - @firman_19jr . . Hati2 di Teror sang Mantan๐Ÿ˜‚ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Like โค Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu๐Ÿ‘ค โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow #instagram @ummatrasulullah.aswaja โœ” @bukanustadz.id โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #ummatrasulullahaswaja #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #tiktok #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #kalimantanselatan #banjarbaru #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #indonesiamengaji
Haii Assalamualaikum semua.๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ Hakak nak buat promosi untuk handsock Dalila ni.. Beli 3 pasang ke atas dapat RM11 je sepasang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . wah bestnya.. Apa lagi jom order sekarang.. Klik link kat Bio atau wassap kat no bwah ni ye ๐Ÿค— Meh wassap +60148339116 sekarang. Stok terhad taw๐Ÿค— . . #handsocksmurah #handsockscantik #handsocksring #handsockscotton #handsocksringlace #handsockjejarielegant #handsockswalimah #pembekalhandsockmurah #handsockjejari #hargamurah #boronghandsock #promosi #handsocks #handsockslover #handsocksplain #handsocksringplain #igshop #hijabis #muslimah #muslim #trendy #fashion #hijabers #handsockdwitone #handsocks #sarunglengan #stokissarunglengan #stokishandsock #handsockexclusive #handsockscomel #handsockdalila
๐Ÿ“๐Ÿ’… STRAWBERRY NAIL HENNA ๐Ÿ“๐Ÿ’… Kutek halal pertama di Indonesia ... Ini dia Strawberry Nail Henna , Henna berkualitas pertama yang dikemas dalam botol kutek, bikin hari hari mu lebih berwarna bersama nya. Simpel elegan cantik Cara pemakaian cukup oles di tangan mu dan diamkan beberapa menit , lalu kelupas atau bisa juga dibilas dengan air. Ketahanan di kuku bisa 5-8 hari ya, bagaimana sering nya aktivitas dengan air. Ini tidak menghalangi wudhu ya dears Karena terbuat dari Henna hanya kemasan saja yang dikemas dalam botol kutek sehingga tidak ribet dan simpel saat pemakaian, kelebihan dengan Henna lain iyalah tidak belang atau berwarna gosong saat di aplikasikan di kuku. ALL COLOURS : 40.000 BLACK : 45.000 NETTO 15 ML MORE INFO DAN ORDER CP : 085645857699 #kutexhenna #suplierhenna #specialred #specialredhenna #nailhenna #kutexhalal #strawberrynailhenna #hennakutex #muslimah #kutexhennamerah #bestseller #specialred #fastmoving #fastmovingitem #strawberrynailhennasby #resellerwelcome #reseller #kutexmurah #hargagrosir #hargagrosirmurahmeriah #redhenna #blackhenna #maroonhenna #bluehenna #greenhenna #pinkhenna #brownhenna #purplehenna
๐ŸŒธOpen PO FIANITA Maxidress Matt Ima Platinum Import Sleting Dpn Ld106cm Pj138cm Kcg Variasi (GQ), Note : Totalan 29Juli ready 25Agustus Ori by SV ๐Ÿ’ฐHarga : 150.000 #bajucewek #bajucewekmurah #syari #syarimurah #gamis #gamissyari #gamissyarimurah #setsyari #kulot #batik #tunik #busuifriendly #maxidress #khimar #khimarmurah #khimarsyari #hijab #hijabers #muslimah #muslimahfashion #jilbab #jilbabers #mukenah #hijabstyle #hijabsby #fashionhijab #surabaya #sidoarjo #gresik #malang
48 juta ?? Aneh .... ```Sebenarnya kalau saya share penghasilan dari mitra PayTren seperti ini bukan ingin memamerkan tapi sebuah upaya kepada anda dan menyakinkan anda . Bahwa PayTren bisa menjadi sebuah kendaraan anda utk sukses berpenghasilan . Karena sudah banyak sekali yg berpenghasilan . Sebenarnya anda penasaran dan ingin berpenghasilan di PayTren, namun karena IDE anda utk daftra ter kalahkan oleh rasa gengsi ,rasa malas,rasa ragu akhirnya anda sampai dengan saat ini menunda utk daftar . Bukan uang dulu baru keluar IDE tapi IDE lah yg mewujudkan agar ada uang . Anda siap berpenghasilan dari PayTren tapi enggan utk daftar PayTren, mungkin gambarannya anda ingin umroh tapi anda belum daftar umroh . PayTren pun ada kendaraan untuk umroh loh...dimana setelah anda daftar dgn biaya 350 rb ,anda bisa DAFTAR UMROH PayTren dan bahkan anda bisa jadi agen UMROH PayTren tanpa perlu membuat izin ,menyediakan tempat . Sekali lagi ,sukses ber awal dari fikiran anda,ketika anda punya impian tapi hanya mimpi saja tanpa mewujudkan nya itu sama saja anda berkahayal . Jumatberkah . Pemikir akan terus berfikir, si pengambil keputusan justru sudah menuai hasil ``` #Salamperubahan #succesMOD Imfo bimbingan WA : 085697791980 www.pakaipaytren.com #bisnis_fintech_syariah #๐Ÿ“ฒwa085697791980#paytren #online #pengusaha #muslim #muslimah #islam #bimbingan #pendaftaran #peluangusaha #bisnisberkah #milioner #indonesia #pengusahamuslim #suksesusiamuda #topleader #jawaraclosing #leadernasional #semuabisajadipengusaha #temansetiabayarbayar #underbst #eliteleaderbst #berkahsmartteam #komunitaspositif #beramalberilmuberbisnis #menujusatumilyarpengguna
semoga yg belum memiliki momongan , segera d berikan momongan, Aamiin ๐Ÿ˜‡ โ€ขโ€ขโ€ข Tawamu yang renyah menyegarkan jiwa ku โ˜บ Mengobarkan semangat hidupku ๐Ÿ˜‡ Senyummu sungguh menawan hati ๐Ÿ˜š Candamu menyingkirkan kejenuhanku ๐Ÿ˜Œ Akan rutinitas hidup yang kujalani โ˜บ Aku jatuh cinta pada malaikat mungilku ๐Ÿ˜ Bunda janji, akan selalu ada di sisimu sayangku ๐Ÿ˜˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Untuk konsultasi masalah infertilitas & program kehamilan, bisa menghubungi kami di ๐Ÿ‘‡ BBM โžญ pregnant Whatsapp โžญ 082146794756 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Jangan lupa tekan โ™ฅ dan Tag teman atau saudara terdekat anda untuk mengikuti kami ๐Ÿ‘‡ ๐ŸŒŸ @mybaby_zone ๐ŸŒŸ @mybaby_zone ๐ŸŒŸ @mybaby_zone ๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น๐Ÿ”น Indahnya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•
[Segiempat Wolfis Polos] . ๐Ÿ’ฐHarga Satuan: Uk. 115cm (45k) Uk. 120cm (50k) Uk. 130cm (55k) Uk. 150cm (65k) . ๐Ÿ’ฐPAKET TERMURAH: Uk. 115cm (120k) dapet 3pcs Uk. 120cm (135k) dapet 3pcs Uk. 130cm (150k) dapet 3pcs Uk. 150cm (180k) dapet 3pcs . Deskripsi Produknya: โžก Terbuat dari bahan wolfis atau woolpeach dengan pinggiran dineci rapi โžก Tebal, tidak menerawang, dan tetap ringan โžก Lembut, tidak licin, dan mudah dibentuk โžก Nyaman dipakai seharian โžก Banyak potongan harga & free ongkir โžก Beli banyak, makin murah, bisa untuk dijual lagi โžก Tersedia banyak pilihan warna โžก Cocok untuk berbagai aktivitas seperti ke kantor, ke kampus, pengajian termasuk acara formal lainnya โžก Kemiripan warna 95% tergantung pencahayaan setiap hp โžก Harga tetap PALING MURAH tapi nggak murahan โžก Sistem PO, Pengiriman setiap rabu & sabtu . ๐Ÿ“ฒ Informasi & Pemesanan: (0896-7508-3108) atau klik link yang ada di bio instagram #hijab #jilbab #jualjilbab #jilbabmurah #jilbabhemat #olshopjakarta #gamismurah #jilbabsyari #jilbabsimple #jilbabklasik #jilbabclassic #khimarmurah #khimarsyari #kerudungmurah #jilbabjakarta #muslimah #muslimahid #muslimahfashion #jilbabwolfis #wolfis #jualjilbabmurah #jualjilbab #jualjilbabsyari #jilbabsegiempat #segiempatsyari #jilbabsegiempatwolfis #wolfissegiempat
NAYLAA BASIC HIJAB โ€” ๐Ÿ”บ RM35 ( SM RM8 / SS RM10 ) ๐Ÿ”บ Soft awning double stiches terletak cantik je awning tudung ๐Ÿ”บ slim effect untuk chubby face ๐Ÿ”บ material cotton lycra 320gsm ๐Ÿ”บ tak perlu gosok ๐Ÿ”บ tak panas ๐Ÿ”บ Free size ( #nbhsize ) . . To order, klik link di bio. . . #tudungbawal #tudungcantik #bajumurah #jubahmurah #jubahcantik #bajucantik #bajumuslimah #sayajual #jubahmuslimah #jubah #muslimah #dresscantik #dressmurah #dress #sayajualbaju #tudungbawal #tudungcantik #tudungmurah #tudungbawalmurah #sayajualtudung #janganbencicintaku #azfaagent #naylaabasichijab
๐Ÿ“๐Ÿ’… STRAWBERRY NAIL HENNA ๐Ÿ“๐Ÿ’… Kutek halal pertama di Indonesia ... Ini dia Strawberry Nail Henna , Henna berkualitas pertama yang dikemas dalam botol kutek, bikin hari hari mu lebih berwarna bersama nya. Simpel elegan cantik Cara pemakaian cukup oles di tangan mu dan diamkan beberapa menit , lalu kelupas atau bisa juga dibilas dengan air. Ketahanan di kuku bisa 5-8 hari ya, bagaimana sering nya aktivitas dengan air. Ini tidak menghalangi wudhu ya dears Karena terbuat dari Henna hanya kemasan saja yang dikemas dalam botol kutek sehingga tidak ribet dan simpel saat pemakaian, kelebihan dengan Henna lain iyalah tidak belang atau berwarna gosong saat di aplikasikan di kuku. ALL COLOURS : 40.000 BLACK : 45.000 NETTO 15 ML MORE INFO DAN ORDER CP : 085645857699 #kutexhenna #suplierhenna #specialred #specialredhenna #nailhenna #kutexhalal #strawberrynailhenna #hennakutex #muslimah #kutexhennamerah #bestseller #specialred #fastmoving #fastmovingitem #strawberrynailhennasby #resellerwelcome #reseller #kutexmurah #hargagrosir #hargagrosirmurahmeriah #redhenna #blackhenna #maroonhenna #bluehenna #greenhenna #pinkhenna #brownhenna #purplehenna
195rb Size M,L dan XL Jaket Cole ORDER/TANYA2 HUBUNGI โฌ‡โฌ‡ โ˜Ž๏ธ WAโžก๏ธ085711969146 ๐Ÿ“ฑBBMโžก๏ธDB88B7CE ๐Ÿ†”LINEโžก๏ธrevallnayla #bajubaju #tunikkeren #bajugaul #najumurah #bajukeren #bajuimport #bajuhijab #bajukaos #tunikmurah #tunikbagus #gamis #syarikeren #syaribagus #sarii #syariikhimar #khimarbagus #khimarbagus #bajumodern #hijabmodern #blouse #muslimah #muslim
[Segiempat Wolfis Polos] . ๐Ÿ’ฐHarga Satuan: Uk. 115cm (45k) Uk. 120cm (50k) Uk. 130cm (55k) Uk. 150cm (65k) . ๐Ÿ’ฐPAKET TERMURAH: Uk. 115cm (120k) dapet 3pcs Uk. 120cm (135k) dapet 3pcs Uk. 130cm (150k) dapet 3pcs Uk. 150cm (180k) dapet 3pcs . Deskripsi Produknya: โžก Terbuat dari bahan wolfis atau woolpeach dengan pinggiran dineci rapi โžก Tebal, tidak menerawang, dan tetap ringan โžก Lembut, tidak licin, dan mudah dibentuk โžก Nyaman dipakai seharian โžก Banyak potongan harga & free ongkir โžก Beli banyak, makin murah, bisa untuk dijual lagi โžก Tersedia banyak pilihan warna โžก Cocok untuk berbagai aktivitas seperti ke kantor, ke kampus, pengajian termasuk acara formal lainnya โžก Kemiripan warna 95% tergantung pencahayaan setiap hp โžก Harga tetap PALING MURAH tapi nggak murahan โžก Sistem PO, Pengiriman setiap rabu & sabtu . ๐Ÿ“ฒ Informasi & Pemesanan: (0896-7508-3108) atau klik link yang ada di bio instagram #hijab #jilbab #jualjilbab #jilbabmurah #jilbabhemat #olshopjakarta #gamismurah #jilbabsyari #jilbabsimple #jilbabklasik #jilbabclassic #khimarmurah #khimarsyari #kerudungmurah #jilbabjakarta #muslimah #muslimahid #muslimahfashion #jilbabwolfis #wolfis #jualjilbabmurah #jualjilbab #jualjilbabsyari #jilbabsegiempat #segiempatsyari #jilbabsegiempatwolfis #wolfissegiempat
copas Jawab: . Wa'alaikumussalam . Bismillah was shalatu was salamu โ€˜ala Rasulillah, wa baโ€™du . Ada 3 sikap berbeda yang diberikan masyarakat terkait peci. Dua berlebihan, dan satu pertengahan . Pertama, mewajibkan memakai peci dalam shalat. Bahkan dalam semua aktivitas harus memakai peci. Sehingga dia menganggap bahwa hanya dengan semata memakai peci, dia akan mendapatkan pahala . Mungkin anda pernah mendengar ada orang yang tidak mau shalat jadi makmum, jika imamnya tidak memakai peci. Karena dia menganggap, shalatnya imam tidak sempurna . Saya sendiri pernah mendengar, ada orang yang bercerita pengalaman mencari kerja. Salah satu yang dia sampaikan, di perusahaan A masih lumayan, dibebaskan memakai peci. Kalo di perusahaan lain, kurang bagus, tidak boleh memakai peci . Peci dianggap sesuatu yang sangat istimewa baginya. Sampai harus dibela, meskipun dalam urusan murni duniawi . Yang mengkhawatirkan, sebagian kelompok ini sampai menyampaikan hadis palsu untuk memotivasi masyarakat memakai peci. Diantaranya . Hadis . Shalat sunah atau shalat wajib yang memakai imamah (penutup kepala) senilai 25 kali shalat tanpa imamah. Jumatan dengan imamah senilai 70 kali jumatan tanpa imamah. (HR. ad-Dailami dalam Musnad Firdaus (2/108), dan dinilai oleh al-Hafidz Ibnu Hajar sebagai hadis palsu) . Kemudian hadis . Shalat dengan memakai imamah senilai 10.000 pahala. (HR. Abban bin Abi Ayyasy, dan dinilai palsu oleh as-Sakhawi al-Maqasid al-Hasanah (423) dan as-Syaukani dalam al-Fawaid al-Majmuโ€™ah (188).) . Dan beberapa hadis lainnya yang semakna . Kedua, anti peci. Bagian dari modernisasi adalah tidak mengenakan tutup kepala dalam setiap kegiatan . Sampai ketika dia di acara-acara resmi, dia sama sekali tidak berkenan memakai tutup kepala . Ketiga, mereka yang menilai bahwa peci adalah perkara adat, masuk dalam tradisi, namun dia menjadi perhiasan mukmin. Untuk itu, mereka tidak mengkaitkan keabsahan shalat dengan keberadaan peci . Lanjut Di @akh_walid . Sumber | Konsultasisyariah . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami #tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #istiqomah #muslimah
ร‡ok gรผzel olmuลŸ ๐Ÿ˜๐Ÿ‘kaydet yorum yap takip et @musical.turkish #music #muslimah #musically #musicals #musically #musicallyapp
Fv. R533 Harga cuma Rp 45.000 super murahhhh ๐Ÿ˜˜ Super nyaman di gunakan. Tidak licin .. Bahan wolfis motif premium โค Size 115 x 115 Buruan order via wa 081808315910 #hijab #hijabmurah #hijalwolfis #wolfismotif #wolfismurah #muslimah #hijabhitz #hijabcantik #hijabkekinian #hitz #online #shop #ootd #pesantren #kalem #linen #kerudung #istiqomah #kekinian #jamannow #resellerhijab
@indonesiamengaji.id from @muslim_santun @teladan.rasul . . Ngapain dulu nih kak? . . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Tap โ™ฅ๏ธ mention temanmu & komentar positif. . FOLLOW ๐Ÿ‘‰ @indonesiamengaji.id โค . . #indonesiamengaji #ustadzabdulsomad #sunnah #salaf #tausyiah #hijrah #hijab #cinta #adihidayat #akhwat #aswaja #muslim #beranimenikah #inspirasi #ilmu #dakwah #ceramah #kajian #Islam #muslimah #wanitasaleha #bandung #santri #negerisantri #islamupdate #pintuhijrah #pesantrengratisindonesiamengaji #ypim (Yayasan Pendidikan Indonesia Mengaji)
Haii Assalamualaikum semua.๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ๐ŸŽ‰๐ŸŽŠ Hakak nak buat promosi untuk handsock Dalila ni.. Beli 3 pasang ke atas dapat RM11 je sepasang๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . wah bestnya.. Apa lagi jom order sekarang.. Klik link kat Bio atau wassap kat no bwah ni ye ๐Ÿค— Meh wassap +60148339116 sekarang. Stok terhad taw๐Ÿค— . . #handsocksmurah #handsockscantik #handsocksring #handsockscotton #handsocksringlace #handsockjejarielegant #handsockswalimah #pembekalhandsockmurah #handsockjejari #hargamurah #boronghandsock #promosi #handsocks #handsockslover #handsocksplain #handsocksringplain #igshop #hijabis #muslimah #muslim #trendy #fashion #hijabers #handsockdwitone #handsocks #sarunglengan #stokissarunglengan #stokishandsock #handsockexclusive #handsockscomel #handsockdalila
Biasa isi pulsa di konter? Minimarket? Biasa beli tiket pesawat dimana? Biasa beli tiket kereta dimana? Biasa bayar tagihan Indihome dimana? Biasa ke Alfamartโ€‹ bawa uang? Biasa beli token listrik dimna? ? Pada umumnya, berbagai transaski diatas tidak pernah kita pusing kan, keuntungan penjual berapa? Kemana? ? Padahal keuntungan dalam bisnis Transaksi diatas hingga TRILIYUN nan, maka tidak heran ketika Minimarket besar seringkali mewajibkan karyawannya untuk bertanya pada pelanggan, contoh saja, "PULSANYA SEKALIAN MAS?" pernah mengalami?? ? Setelah melakukan transaksi diatas, Anda dapat apa?? ? Kalo beli pulsa ya dapat pulsa, kalau beli tiket pesawat ya dapat tiket pesawat dll... umumnya, jika Anda lakukan berbagai transaski diatas seperti masyarakat pada umumnya, harus ke konter, travel, Minimarket dsb, apa yang Anda keluarkan: ? Biaya transportasi? Waktu ? ? Apa bedanya ketika Anda nantinya mengalihkan berbagai transaski diatas menggunakan aplikasi PayTren karya Ust. Yusuf Mansur? ? Anda dapat lebih hemat karena secara umum biaya transaksi pulsa, token listrik, pesawat dll lebih murah ? Anda gk perlu buang-buang waktu ke konter, travel, minimarket, karena tinggal klik aplikasi PayTren di Smartphone Anda, lakukan berbagai macam Transaksi ? Setiap melakukan transaski (pulsa, pesawat, kereta, listik, air, dll),Perusahaan akan memberikan CASHBACK sebagai bentuk bagi hasil kepada penggunanya ? ? Info, Bimbingan dan Pendaftaran Paytren hubungi : ๐Ÿ˜€ intan/wa.082349382992 *Group PaytrenHitz* #muslimah ย #hijabers ย #pengusahamuslim #paytrensyariah ย #syariah ย #halal ย #usahawanmuda #usahamuslim ย #islami ย #usahaonline ย #modalsedikit #modalusaha ย ย #usahahalal ย #rejeki ย #usahadirumah #usahasimpel ย #usahasampingan ย #penghasilan #penghasilantambahan ย #uangsaku ย #kerjaonline #paytreninaja ย #daftargrabcar ย #indomaret ย #alfamart #daftarpaytren ย #komunitaspaytren ย #hijrah #BayarBayarPayTreninAja
[Segiempat Wolfis Polos] . ๐Ÿ’ฐHarga Satuan: Uk. 115cm (45k) Uk. 120cm (50k) Uk. 130cm (55k) Uk. 150cm (65k) . ๐Ÿ’ฐPAKET TERMURAH: Uk. 115cm (120k) dapet 3pcs Uk. 120cm (135k) dapet 3pcs Uk. 130cm (150k) dapet 3pcs Uk. 150cm (180k) dapet 3pcs . Deskripsi Produknya: โžก Terbuat dari bahan wolfis atau woolpeach dengan pinggiran dineci rapi โžก Tebal, tidak menerawang, dan tetap ringan โžก Lembut, tidak licin, dan mudah dibentuk โžก Nyaman dipakai seharian โžก Banyak potongan harga & free ongkir โžก Beli banyak, makin murah, bisa untuk dijual lagi โžก Tersedia banyak pilihan warna โžก Cocok untuk berbagai aktivitas seperti ke kantor, ke kampus, pengajian termasuk acara formal lainnya โžก Kemiripan warna 95% tergantung pencahayaan setiap hp โžก Harga tetap PALING MURAH tapi nggak murahan โžก Sistem PO, Pengiriman setiap rabu & sabtu . ๐Ÿ“ฒ Informasi & Pemesanan: (0896-7508-3108) atau klik link yang ada di bio instagram #hijab #jilbab #jualjilbab #jilbabmurah #jilbabhemat #olshopjakarta #gamismurah #jilbabsyari #jilbabsimple #jilbabklasik #jilbabclassic #khimarmurah #khimarsyari #kerudungmurah #jilbabjakarta #muslimah #muslimahid #muslimahfashion #jilbabwolfis #wolfis #jualjilbabmurah #jualjilbab #jualjilbabsyari #jilbabsegiempat #segiempatsyari #jilbabsegiempatwolfis #wolfissegiempat
๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ "Berhijab masih bisa stylish kok..." ๐Ÿ“ธ @abilhaqreychyta follow yuk ๐Ÿ‘‡ @tampilcantikberhijab @tampilcantikberhijab @tampilcantikberhijab โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #kumpulanOOTD #OOTDhijab #hijabOOTD #outfitoftheday #hijabersOOTD #hijabers #syarilifestyle #syari #hijaberssyari #syariOOTD #muslimah #muslim #muslimOOTD #muslimahOOTD #moslem #tampilcantikberhijab
Ready stock seri B Black edition 12 motif Bahan : satin sutera Rp.35.000 Info order WA : 081262468844 #hijab #kerudung #tudung #segiempat #style #muslim #muslimah #medan #blackgold
NAYLAA BASIC HIJAB โ€” ๐Ÿ”บ RM35 ( SM RM8 / SS RM10 ) ๐Ÿ”บ Soft awning double stiches terletak cantik je awning tudung ๐Ÿ”บ slim effect untuk chubby face ๐Ÿ”บ material cotton lycra 320gsm ๐Ÿ”บ tak perlu gosok ๐Ÿ”บ tak panas ๐Ÿ”บ Free size ( #nbhsize ) . . To order, klik link di bio. . . #tudungbawal #tudungcantik #bajumurah #jubahmurah #jubahcantik #bajucantik #bajumuslimah #sayajual #jubahmuslimah #jubah #muslimah #dresscantik #dressmurah #dress #sayajualbaju #tudungbawal #tudungcantik #tudungmurah #tudungbawalmurah #sayajualtudung #janganbencicintaku #azfaagent #naylaabasichijab
Part 3 HIJABIFIED=STYLISHLY COVERED๐Ÿ™Œ๐Ÿพ๐Ÿ—ฃ (message to my sisters) Hijabified was created to make us muslimahs feel like the prettiest woman on earth, ๐Ÿง•๐Ÿพ hijab is one of the most common struggles for us muslimahs on a daily basics๐Ÿ˜”we just wanted to make it kute and fun and this video did just that ๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ขI just thank Allah for y'all I know some of us haven't been around each other that long but I know for sure that y'all want for me what y'all want for y'all self๐Ÿง•๐ŸฝWE fall short on different things but one of us Always picks thee other one up ISLAM IS PERFECT WE ARE NOT๐Ÿ˜”EACH one of these sisters brought something different to my video and I'm soooo excited that I keep crying๐Ÿ–คthank you @K__Cinema for making my vision come to life thank you @nobreaksbra_Obh for making us Muslimah/woman feel wonderful about ourselves this video wasn't just about my clothing line it was about US sisters getting together no matter if we knew each other or not just coming together as WE always should as Sisters in Islam๐Ÿ™Œ๐ŸพInshaAllah y'all enjoy the video and shop @hijabified_Clothing may Allah bless us All May our intentions and interactions always be pure towards each other Allah knows best I LOVE YALL thank you๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜ข๐Ÿง•๐Ÿฝ๐Ÿ–ค I do not have rights to this song @deensquad #muslimah #Love #Hijab #hijabified #style #unity
๐ŸŒผ Harga 145.000 . Keterangan bahan dan ukuran sudah tertera di gambar, tolong TELITI. . Kemiripan warna 90 % (efek cahaya) Kemiripan model baju 100% real pict . . ๐ŸŒผ pesan sekarang? klik link ini ya ๐Ÿ‘‡ https://bit.ly/2K5REmz . . ๐ŸŒผ Pemesanan melalui WhatsApp 0813 2857 8699 . ๐ŸŒผ Pengiriman dari Solo melalui JNT / JNE / Pos/ Wahana . ๐ŸŒผ Pembayaran dilakukan melalui bank BCA / BRI / BSM . ๐ŸŒผ Hanya untuk yg serius order!! maks transfer pukul 13.00 WIB . . . #hijabfashion #muslimah #khimar #gamis #gamismurah #gamisjeans #gamiscalvinjeans #bajumuslim #jilbab #gamiskajepmurah #gamismaxmara #khimar #gamiskatunjepang #gamismuslimah #gamissyarimurah #hijabmurahsolo #hijabupdate #gamissyari #gamismotif #gamispolos #duniajilbab #blousehijab #atasanwanita #blousecewek #stelanhijab #grosirhijabsolo #hijabsolo
[Segiempat Wolfis Polos] . ๐Ÿ’ฐHarga Satuan: Uk. 115cm (45k) Uk. 120cm (50k) Uk. 130cm (55k) Uk. 150cm (65k) . ๐Ÿ’ฐPAKET TERMURAH: Uk. 115cm (120k) dapet 3pcs Uk. 120cm (135k) dapet 3pcs Uk. 130cm (150k) dapet 3pcs Uk. 150cm (180k) dapet 3pcs . Deskripsi Produknya: โžก Terbuat dari bahan wolfis atau woolpeach dengan pinggiran dineci rapi โžก Tebal, tidak menerawang, dan tetap ringan โžก Lembut, tidak licin, dan mudah dibentuk โžก Nyaman dipakai seharian โžก Banyak potongan harga & free ongkir โžก Beli banyak, makin murah, bisa untuk dijual lagi โžก Tersedia banyak pilihan warna โžก Cocok untuk berbagai aktivitas seperti ke kantor, ke kampus, pengajian termasuk acara formal lainnya โžก Kemiripan warna 95% tergantung pencahayaan setiap hp โžก Harga tetap PALING MURAH tapi nggak murahan โžก Sistem PO, Pengiriman setiap rabu & sabtu . ๐Ÿ“ฒ Informasi & Pemesanan: (0896-7508-3108) atau klik link yang ada di bio instagram #hijab #jilbab #jualjilbab #jilbabmurah #jilbabhemat #olshopjakarta #gamismurah #jilbabsyari #jilbabsimple #jilbabklasik #jilbabclassic #khimarmurah #khimarsyari #kerudungmurah #jilbabjakarta #muslimah #muslimahid #muslimahfashion #jilbabwolfis #wolfis #jualjilbabmurah #jualjilbab #jualjilbabsyari #jilbabsegiempat #segiempatsyari #jilbabsegiempatwolfis #wolfissegiempat
Bismillah Khimar Wolly crepe Hanya tersedia ukuran XL ya say ๐Ÿ˜˜ LIMITED STOCK ๐Ÿ˜ Harga Rp. 50.000 Buat yg suka buanget sama bahan Wolly crepe. Cocok bgt di pake sehari2. One of my favorit nih dear โค ini bahan jatuh bgt. Mudah d atur. More info 085322344200 Bisa klik di bio ๐Ÿ‘† #wollycrepe #gamissyari #gamis #gamismurah #gamiswollycrepe #wollycrepecaltri #wollycrepemurah #hijabers #hijabsyari #gamispolos #hijab #gamisbusui #muslimah #gamiscrepe #wolfis #gamiswolfis #wollycrepepolos #wollycrepehijab #gamiskatun #wollycrepecatry #khimar #gamisbutik #wollycrepegamis #wollycrepecaltry #gamissimple #wollycrepedress #wollycrepepremium #gamiswoolpeach #wollycrepegradea #hijabmurah
NAYLAA BASIC HIJAB โ€” ๐Ÿ”บ RM35 ( SM RM8 / SS RM10 ) ๐Ÿ”บ Soft awning double stiches terletak cantik je awning tudung ๐Ÿ”บ slim effect untuk chubby face ๐Ÿ”บ material cotton lycra 320gsm ๐Ÿ”บ tak perlu gosok ๐Ÿ”บ tak panas ๐Ÿ”บ Free size ( #nbhsize ) . . To order, klik link di bio. . . #tudungbawal #tudungcantik #bajumurah #jubahmurah #jubahcantik #bajucantik #bajumuslimah #sayajual #jubahmuslimah #jubah #muslimah #dresscantik #dressmurah #dress #sayajualbaju #tudungbawal #tudungcantik #tudungmurah #tudungbawalmurah #sayajualtudung #janganbencicintaku #azfaagent #naylaabasichijab
[Segiempat Wolfis Polos] . ๐Ÿ’ฐHarga Satuan: Uk. 115cm (45k) Uk. 120cm (50k) Uk. 130cm (55k) Uk. 150cm (65k) . ๐Ÿ’ฐPAKET TERMURAH: Uk. 115cm (120k) dapet 3pcs Uk. 120cm (135k) dapet 3pcs Uk. 130cm (150k) dapet 3pcs Uk. 150cm (180k) dapet 3pcs . Deskripsi Produknya: โžก Terbuat dari bahan wolfis atau woolpeach dengan pinggiran dineci rapi โžก Tebal, tidak menerawang, dan tetap ringan โžก Lembut, tidak licin, dan mudah dibentuk โžก Nyaman dipakai seharian โžก Banyak potongan harga & free ongkir โžก Beli banyak, makin murah, bisa untuk dijual lagi โžก Tersedia banyak pilihan warna โžก Cocok untuk berbagai aktivitas seperti ke kantor, ke kampus, pengajian termasuk acara formal lainnya โžก Kemiripan warna 95% tergantung pencahayaan setiap hp โžก Harga tetap PALING MURAH tapi nggak murahan โžก Sistem PO, Pengiriman setiap rabu & sabtu . ๐Ÿ“ฒ Informasi & Pemesanan: (0896-7508-3108) atau klik link yang ada di bio instagram #hijab #jilbab #jualjilbab #jilbabmurah #jilbabhemat #olshopjakarta #gamismurah #jilbabsyari #jilbabsimple #jilbabklasik #jilbabclassic #khimarmurah #khimarsyari #kerudungmurah #jilbabjakarta #muslimah #muslimahid #muslimahfashion #jilbabwolfis #wolfis #jualjilbabmurah #jualjilbab #jualjilbabsyari #jilbabsegiempat #segiempatsyari #jilbabsegiempatwolfis #wolfissegiempat
"Diri yang selalu salah dimata pembenci yang hanya melihat titik kekurangan dan mengabaikan segala kebaikan. Ingat, Angin tidak berhembus untuk menggoyangkan pepohonan, melainkan menguji akarnya".. #lfl #hijabinstan #hijabsyari #hijabstyle #instagram #instagood #hijabmuslimah #hijaberssyari #muslimah
Hijacket Basic Original HJ-9 Maroon x Dark Grey Size : All Size, XL, XXL www.naima-hijacket.com SMS/WA : 085374734594 #hijacket #hijacketoriginal #hijabers #jilbab #muslimah
[Segiempat Wolfis Polos] . ๐Ÿ’ฐHarga Satuan: Uk. 115cm (45k) Uk. 120cm (50k) Uk. 130cm (55k) Uk. 150cm (65k) . ๐Ÿ’ฐPAKET TERMURAH: Uk. 115cm (120k) dapet 3pcs Uk. 120cm (135k) dapet 3pcs Uk. 130cm (150k) dapet 3pcs Uk. 150cm (180k) dapet 3pcs . Deskripsi Produknya: โžก Terbuat dari bahan wolfis atau woolpeach dengan pinggiran dineci rapi โžก Tebal, tidak menerawang, dan tetap ringan โžก Lembut, tidak licin, dan mudah dibentuk โžก Nyaman dipakai seharian โžก Banyak potongan harga & free ongkir โžก Beli banyak, makin murah, bisa untuk dijual lagi โžก Tersedia banyak pilihan warna โžก Cocok untuk berbagai aktivitas seperti ke kantor, ke kampus, pengajian termasuk acara formal lainnya โžก Kemiripan warna 95% tergantung pencahayaan setiap hp โžก Harga tetap PALING MURAH tapi nggak murahan โžก Sistem PO, Pengiriman setiap rabu & sabtu . ๐Ÿ“ฒ Informasi & Pemesanan: (0896-7508-3108) atau klik link yang ada di bio instagram #hijab #jilbab #jualjilbab #jilbabmurah #jilbabhemat #olshopjakarta #gamismurah #jilbabsyari #jilbabsimple #jilbabklasik #jilbabclassic #khimarmurah #khimarsyari #kerudungmurah #jilbabjakarta #muslimah #muslimahid #muslimahfashion #jilbabwolfis #wolfis #jualjilbabmurah #jualjilbab #jualjilbabsyari #jilbabsegiempat #segiempatsyari #jilbabsegiempatwolfis #wolfissegiempat
NAYLAA BASIC HIJAB โ€” ๐Ÿ”บ RM35 ( SM RM8 / SS RM10 ) ๐Ÿ”บ Soft awning double stiches terletak cantik je awning tudung ๐Ÿ”บ slim effect untuk chubby face ๐Ÿ”บ material cotton lycra 320gsm ๐Ÿ”บ tak perlu gosok ๐Ÿ”บ tak panas ๐Ÿ”บ Free size ( #nbhsize ) . . To order, klik link di bio. . . #tudungbawal #tudungcantik #bajumurah #jubahmurah #jubahcantik #bajucantik #bajumuslimah #sayajual #jubahmuslimah #jubah #muslimah #dresscantik #dressmurah #dress #sayajualbaju #tudungbawal #tudungcantik #tudungmurah #tudungbawalmurah #sayajualtudung #janganbencicintaku #azfaagent #naylaabasichijab
Follow for more beauties <3 #Muslimbeauty
NAYLAA BASIC HIJAB โ€” ๐Ÿ”บ RM35 ( SM RM8 / SS RM10 ) ๐Ÿ”บ Soft awning double stiches terletak cantik je awning tudung ๐Ÿ”บ slim effect untuk chubby face ๐Ÿ”บ material cotton lycra 320gsm ๐Ÿ”บ tak perlu gosok ๐Ÿ”บ tak panas ๐Ÿ”บ Free size ( #nbhsize ) . . To order, klik link di bio. . . #tudungbawal #tudungcantik #bajumurah #jubahmurah #jubahcantik #bajucantik #bajumuslimah #sayajual #jubahmuslimah #jubah #muslimah #dresscantik #dressmurah #dress #sayajualbaju #tudungbawal #tudungcantik #tudungmurah #tudungbawalmurah #sayajualtudung #janganbencicintaku #azfaagent #naylaabasichijab
Leandra By Oribelle LEANDRA dress yang di design chic n casual dipadukan dengan khimar instan. Leandra bisa dipesan untuk edisi dewasa dan anak, bisa menjadi pilihan bagi bunda dan buah hatinya yang ingin tampil serasi mengenakan dress yang sama, terbuat dari bahan kaos yang sangat nyaman dikenakan sehingga leandra sangat cocok menemani aktivitas bunda dan buah hatinya seharian penuh ๐ŸŒธ===๐ŸŒธ MATERIAL : KAOS COTTON COMBAD 24 S (Spesifikasi : bahan kaos premium, katun, tebal, menyerap keringat, nyaman dikenakan) ๐ŸŒธ===๐ŸŒธ DETAIL : Dress Leandra hadir dengan mix n match warna-warna yang serasi terbuat dari bahan kaos cotton combad 24S bisa menjadi pilihan tepat bagi bunda dan buah hati yang ingin mengenakan baju muslimah yang casual. Dress dengan bukaan sletting depan, terdapat karet dibagian belakang dress untuk ngepasin ukuran. Saku dibagian kiri dan kanan dress Khimar terbuat dari bahan kaos yang nyaman dengan pet antem tipis yang membuat tirus pipi yang memakainya ๐ŸŒธ===๐ŸŒธ # SIZE PACK KIDS Size 6 DRESS : Lingkar Dada 74 cm ; Panjang Badan 93 cm ; Panjang tangan 41 cm Size 8 DRESS : Lingkar Dada 80 cm ; Panjang Badan 105cm ; Panjang tangan 47 cm Size 10 DRESS : Lingkar Dada 86cm ; Panjang Badan 124cm ; Panjang tangan 53 cm Size 12 DRESS : Lingkar Dada 90 cm ; Panjang Badan 130cm ; Panjang tangan 57cm #SIZE PACK DEWASA ALL SIZE ==> Lingkar Dada 100cm Panjang 140cm (ada karet dibelakang dress) KHIMAR : Panjang depan 90 cm Panjang Belakang 130cm === Price size 6 & 8 = 265.000 (satu set gamis + khimar Instan) size 10 & 12 = 280.000 (satu set gamis + khimar Instan) DEWASA = RP. 330.000 (Satu set gamis + khimar Instan) OPEN PO Gelombang 3 Ready mid agt NOTES - Ketentuan PO DP 50% or FullPayment - Kemiripan warna foto dan asli 90% karena efek pencahayaan pemotretan dan settingan cahaya dilayar HP masing-masing Order via wa : 085891464282 #lfl #nibras #muslimah #fashion #simple
Fv. R573 Harga cuma Rp 45.000 super murahhhh ๐Ÿ˜˜ Super nyaman di gunakan. Tidak licin .. Bahan wolfis motif premium โค Size 115 x 115 Buruan order via wa 081808315910 #hijab #hijabmurah #hijalwolfis #wolfismotif #wolfismurah #muslimah #hijabhitz #hijabcantik #hijabkekinian #hitz #online #shop #ootd #pesantren #kalem #linen #kerudung #istiqomah #kekinian #jamannow #resellerhijab
IRC Bahan: Katun rayon Size. : Welcome reseller dan dropshiper Keterangan lengkap di gambar Sebelum melakukan pembayaran mohon chat konfirmasi ketersediaan barang. Koleksi lengkap IG: hijabshopsolo Format Pemesanan via WA -nama lengkap -No telpon/hp - alamat,rt/rw,kecamatan (wajib isi),kota/kabupaten -kurir pengiriman (Wahana/Pos/JNE) - pesanan(nama baju/gambar baju,Warna dan size) Kirim ke no di bio #dress #baju #maxi #gamis #muslimah #dropship #bajumurah #kidsfashion #syari #olshopsolo #original #muslimahfashion #setelanmuslim #longdress #jilbab #bergo #hijab #hijabshopsolo
Hobi pakai masker? Nah, kamu harus coba Mud Mask dari Jafra. Mengapa harus Jafra Mudmask? ยป mampu membersihkan kotoran secara mendalam dan mengangkat minyak berlebih. ยป mampu mendetox kulit, apalagi yang pernah pakai krim abal2. ยป diperkaya tanaman ayurvedic, vit B5, antioxidant dan protein susu membuat kulit sehat ternutrisi. ยป kandungan licorice untuk kulit lebih cerah.. hasil sudah terlihat dari pemakaian pertama. ยป essenial oil jahe mampu menenangkan dan menghilangkan lelah.. double manfaat, kulit sehat cerah plus mood jadi oke. Order atau konsultasi ๐Ÿ‘‰ WA : 082326689185 #cleanser #sabunwajah #scrub #mudmaskjafra #malibumask #jafra #jogja #semarang #kendal #batang #pekalongan #pemalang #tegal #brebes #jawatengah #indonesia #wanita #pria #muslim #muslimah #cewek #cowok #ootd #ootdmuslimah #ootdindonesia #skin #care #skincare #sehat
Assalamu'alaikum Sahabat semua.. Kita open order nih.. You must have this item๐Ÿ˜ . Miyasha . All size fit to L Bahan Balloteli . Langsung aja yuks chat kontak dibio untuk pemesanan dan lainnya ya ๐Ÿ˜Š . Happy Shopping๐Ÿ’• #hijab #olshop #olshopbjm #olshopmurah #muslimah #syar 'i #bajumurah #busanamuslim #tunikhijabers #gaunmurah #gaunmuslimah
๐Ÿ“๐Ÿ’… STRAWBERRY NAIL HENNA ๐Ÿ“๐Ÿ’… Kutek halal pertama di Indonesia ... Ini dia Strawberry Nail Henna , Henna berkualitas pertama yang dikemas dalam botol kutek, bikin hari hari mu lebih berwarna bersama nya. Simpel elegan cantik Cara pemakaian cukup oles di tangan mu dan diamkan beberapa menit , lalu kelupas atau bisa juga dibilas dengan air. Ketahanan di kuku bisa 5-8 hari ya, bagaimana sering nya aktivitas dengan air. Ini tidak menghalangi wudhu ya dears Karena terbuat dari Henna hanya kemasan saja yang dikemas dalam botol kutek sehingga tidak ribet dan simpel saat pemakaian, kelebihan dengan Henna lain iyalah tidak belang atau berwarna gosong saat di aplikasikan di kuku. ALL COLOURS : 40.000 BLACK : 45.000 NETTO 15 ML MORE INFO DAN ORDER CP : 085645857699 #kutexhenna #suplierhenna #specialred #specialredhenna #nailhenna #kutexhalal #strawberrynailhenna #hennakutex #muslimah #kutexhennamerah #bestseller #specialred #fastmoving #fastmovingitem #strawberrynailhennasby #resellerwelcome #reseller #kutexmurah #hargagrosir #hargagrosirmurahmeriah #redhenna #blackhenna #maroonhenna #bluehenna #greenhenna #pinkhenna #brownhenna #purplehenna
Banyak sekali amalan2 ringan yang pahalanya sangat besar, beberapa diantaranya adalah : . 1. Mendoakan orang lain dalam kebaikan : Pahalanya sebanyak orang yang didoakan. . 2. Dzikir : Salah satu pahalanya adalah mengalahkan kekayaan dunia dan seisinya. . 3. Muadzin : Pahalanya sebanyak orang2 yg sholat bersamanya, dan diampuni dosa2nya sesuai dengan panjangnya jangkauan suara adzan. . 4. Memberi kelonggaran bagi yang berhutang : Akan mendapat pahala sedekah dua kali lipat. . 5. Doa seorang anak kepada orang tua : Termasuk ke dalam amalan utama selain sholat tepat pada waktunya dan melakukan jihad di jalan Allah. . 6. Menjenguk orang sakit : Didoakan oleh 70.000 malaikat. . . Yuk mulai sekarang kita amalkan selalu dalam kehidupan dan kita jadikan kewajiban untuk tabungan amal di akhirat nanti! โ˜บ๏ธ .. . . . By ยฉqurandansenja โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Like โค Silahkan Share ๐Ÿ”„ Tag Sahabatmu๐Ÿ‘ค โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Follow #instagram @muslimah_center.id โœ” @ayohijrahsunnah โœ” @kajian_muslimah.id โœ” โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #ustadzkhalidbasalamah #motivasi #inspirasi #hijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #paytren #ustadsubhanbawazier #selfreminder #muhasabahdiri #kajian #sunnah #hijab #kpop #muslim #muslimah #istiqomah #cinta #jomblo #indonesia #palestine #ustadhananattaqi #ustadsyafiqrezabasalamah #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #tausyiah #ayah #ibu #beraniberhijrah
Queen Amina๐Ÿ’ž๐Ÿ’ž #instagram #instadaily #muslimah #photooftheday ๐Ÿ“ท #printsonplain #redlips
NAYLAA BASIC HIJAB โ€” ๐Ÿ”บ RM35 ( SM RM8 / SS RM10 ) ๐Ÿ”บ Soft awning double stiches terletak cantik je awning tudung ๐Ÿ”บ slim effect untuk chubby face ๐Ÿ”บ material cotton lycra 320gsm ๐Ÿ”บ tak perlu gosok ๐Ÿ”บ tak panas ๐Ÿ”บ Free size ( #nbhsize ) . . To order, klik link di bio. . . #tudungbawal #tudungcantik #bajumurah #jubahmurah #jubahcantik #bajucantik #bajumuslimah #sayajual #jubahmuslimah #jubah #muslimah #dresscantik #dressmurah #dress #sayajualbaju #tudungbawal #tudungcantik #tudungmurah #tudungbawalmurah #sayajualtudung #janganbencicintaku #azfaagent #naylaabasichijab
FOLLOW ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ย @islam.is.my.heart.786 FOLLOW ๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰๐Ÿ‘‰ย @islam.is.my.heart.786 _________________________________________________________ @islam.is.my.heart.786 Subhan allah ๐Ÿ™๐Ÿ’ @islam.is.my.heart.786 ๐Ÿ‘‡ ๐Ÿ‘‡ #islam ย #hijab ย #quran ย #kurdistan ย #india ย #dua ย #video #usa ย #europe ย #muslimahfashion ย #smile ย #happy #ุงู„ู„ู‡ ย #ู…ุงุดุงุก_ุงู„ู„ู‡ ย ##ุงู„ุญู…ุฏู„ู„ู‡ ย #ุณุจุญุงู†_ุงู„ู„ู‡ ย _๐ŸŒฑย #indonesia #dubai ย #muslim ย #ู„ุงูŠูƒ ย #ููŠุฏูŠูˆ ย #ู…ุดุงู‡ูŠุฑ ย #muslimah #makkah ย #russia ย #explore ย #allahuakbar ย #turkiye #muslim ย #subhanallah
๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ โ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™กโ™ก #HijabiQueen
copas . Jawab: . Wa'alaikumussalam . Jika bisa digabungkan maka tidak perlu dipertentangkan. Anda bisa shalat dua rakaat dengan niat shalat sunnah qabliyahย sekaligus tahiyatul masjid, karena para ulama menggolongkan shalat tahiyatul masjid sebagai shalat sunnah mutlak . Sehingga untuk mengerjakannya, seseorang tidak harus berniat shalat khusus. (Maqasid Al-Mukallafin, hlm. 212, karya Umar Al-Asyqar). Hal ini berdasarkan hadis tentang shalat tahiyatul masjid, Nabi ๏ทบ bersabda: . โ€œJika seseorang di antara kalian masuk masjid maka janganlah dia duduk sampai dia mengerjakan shalat dua rakaat.โ€ (HR. Muslim) . Di hadis ini tidak disebutkan jenis shalat tertentu. Yang penting, ketika seseorang masuk masjid, hendaknya dia tidak duduk terlebih dahulu sampai dia shalat dua rakaat, apapun bentuk shalatnya, baik shalat qabliyah atau bahkan shalat wajib sekali pun . Ringkasnya, anda bisa melaksanakan shalat dua rakaat, dengan niat shalat sunnah qabliyah sekaligus sebagai shalat sunnah tahiyatul masjid . Allahu aโ€™lam . Sumber | https://konsultasisyariah.com/3903-tahiyatul-masjid-atau-qabliyah-2.html . @akh_walid . #akhirat #dosa #maksiat #muslimah #muslim #ingatmati #dakwah #dakwahtauhid #dakwahsunnah #islam #islami #tauhid #sunnah #hijrah #beranihijrah #pemudahijrah #istiqomah #muslimah #muslim #salafi #salaf
Hobi pakai masker? Nah, kamu harus coba Mud Mask dari Jafra. Mengapa harus Jafra Mudmask? ยป mampu membersihkan kotoran secara mendalam dan mengangkat minyak berlebih. ยป mampu mendetox kulit, apalagi yang pernah pakai krim abal2. ยป diperkaya tanaman ayurvedic, vit B5, antioxidant dan protein susu membuat kulit sehat ternutrisi. ยป kandungan licorice untuk kulit lebih cerah.. hasil sudah terlihat dari pemakaian pertama. ยป essenial oil jahe mampu menenangkan dan menghilangkan lelah.. double manfaat, kulit sehat cerah plus mood jadi oke. Order atau konsultasi ๐Ÿ‘‰ WA : 082326689185 #cleanser #sabunwajah #scrub #mudmaskjafra #malibumask #jafra #jogja #semarang #kendal #batang #pekalongan #pemalang #tegal #brebes #jawatengah #indonesia #wanita #pria #muslim #muslimah #cewek #cowok #ootd #ootdmuslimah #ootdindonesia #skin #care #skincare #sehat
next page →