#nantijugalopaham

114,356 posts

Loading...
GIAT 2018 Co-Creation Session 2 " B E - E V E R Y T H I N G" . Tanggal : 17 November 2018 Lokasi : Area Toko Breadtake (Samping Terminal Oyehe) Live Music Band , Rap, Dance Performance, Graffiti. Foto Model, Videography, Barista dan Komunitas Lainnya Yang akan ambil bagian dalam Event ini. . Mari kam semua datang trada penjualan tiket a.k.a GRATIS. Tong kas ribut Nabire dengan Musik & Seni . Design flyer: @patrich_christian #2k18 #sampoerna #sampoernamild #amild #papua_nameup #papua #hitspapua #hiphopstreet #pacetokikasar #nantijugalopaham #event #indonesia #papuakeren #papuanvideo #papuathuglife #papua_star #papuainstagram #art #artist #videography #photography #hiphop #rap #dancer #mural #graffitiart #band #modeling #goaheadpeople #umild
GIAT 2018 Co-Creation Session 2 " B E - E V E R Y T H I N G" . Tanggal : 17 November 2018 Lokasi : Area Toko Breadtake (Samping Terminal Oyehe) Live Music Band , Rap, Dance Performance, Graffiti. Foto Model, Videography, Barista dan Komunitas Lainnya Yang akan ambil bagian dalam Event ini. . Mari kam semua datang trada penjualan tiket a.k.a GRATIS. Tong kas ribut Nabire dengan Musik & Seni . Design flyer: @patrich_christian #2k18 #sampoerna #sampoernamild #amild #papua_nameup #papua #hitspapua #hiphopstreet #pacetokikasar #nantijugalopaham #event #indonesia #papuakeren #papuanvideo #papuathuglife #papua_star #papuainstagram #art #artist #videography #photography #hiphop #rap #dancer #mural #graffitiart #band #modeling #goaheadpeople #umild
Thai tea & green tea Cheese from @masteabdg • • Buruan datengin booth kita.. Serve from 10'00 s/d until last drop • Jl.ranggamalela ( Depan taman flexi ) • -mastea- #infokuliner #bandung #infokulinerbandung #lagiviral #bobotoh #masteabdg #nantijugalopaham #infobandungraya #infobandung #bandungnightlife #dago #kekinian #karyagacukupbicara #goodday
Baru saja kuberanjak, Beberapa saat sebelum itu, Ada yang mati, menunggu sore, menuju senja. Di sore yang gelap ditutupi awan Bersama setangkup bunga cerita yang kian Merambat di dinding penantian Ada yang mati, saat itu dalam kerinduaan Yang tak terobati. (Payung Teduh - Menuju Senja) . . . . #yamahaapxt2 #menujusenja #senja #ujunggentengbeach #nantijugalopaham
Jangan pernah putus asa,jika menghadapi kesulitan karna setiap tetes hujan yg jerni berasal dari awan yg gelap #smgabahagia #nantijugalopaham #happysatnight
Ada dua jenis kopi moka #cowolebihtau #nantijugalopaham
Kini sudah waktunya kita berjuang untuk setiap mimpi yang pernah dirancang. Meski harus merasa sedih, berpisah dengan teman terbaik, namun tetap setia mengirim doa untuk berbagai usaha yang kau lakukan di sana. Aku tahu masing-masing dari kita, kini sedang menata tangga, demi kesuksesan yang selama ini di damba. Tapi satu yang perlu diingat bahwa kamu adalah temanku yang selalu harus kuat. Seberat apapun tantanganmu kamu harus selalu tahu, bahwa ada pelangi bila kamu terus berjuang sampai nanti. #teman #sejalan #terus #berjuang #kawan #bertemu #nantijugalopaham #rangkulkebaikan #bersama #indonesia #indonesia_photography
mencari Wajah-Nya rindu Lirikan-Nya •• Salah satu lirik yang aku sukai #nantijugalopaham #bukannikahbiasa #nengaadidie
Visual Archive. Karya Gak Tau Batas. Rampal, Malang, Indonesia. . . @kemenbudur . . #cottonfighter #easyliving #soundsation2018 #nantijugalopaham #karyagaktaubatas #goaheadpeople
Anda tahu apa yang menyebalkan tentang berada di pekerjaan ? . Ketika Anda sedang bekerja, Anda TIDAK PERNAH dibayar layak sesuai apa yang Anda kerjakan. . Sebaliknya, Anda dibayar PERSIS sesuai biaya untuk menggantikan Anda. . Ya ... Biarkan itu meresap kepikiran Anda. . Jadi tidak peduli seberapa keras Anda bekerja ... tidak peduli berapa banyak nilai yang Anda tawarkan ... . Itu tidak menyelesaikan masalah. . "Keamanan kerja" tidak ada. Tidak di zaman sekarang ini. . Ya - Anda mungkin mendapatkan "kenaikan" atau "bonus" di sana-sini. . Tetapi apakah kenaikan gaji atau bonus Anda mendekati apa yang pantas Anda dapatkan? ... . Apakah itu bahkan cukup untuk menutupi inflasi atau salah satu dari biaya hidup Anda yang besar? . Kemungkinan tidak. . Jadi tarik kepala Anda dari pasir dan lihat kebenarannya. . Yang benar adalah ketika Anda sedang bekerja, Anda TIDAK PERNAH dibayar apa yang Anda hargai dan Anda SELALU diganti. . 100% dari waktu. . Jadi pertanyaan untuk Anda adalah ini, Apakah layak bagi Anda untuk tetap bekerja? Apakah layak bagi Anda untuk menukar 40 jam seminggu selama 40 tahun hidup Anda ... membuat orang lain kaya? . Jawabannya benar² tergantung? Jika Anda menyukai pekerjaan Anda. Anda punya bos yang bagus. Dan Anda merasa benar-benar terpenuhi melakukan apa yang Anda lakukan, bagus sekali. . Tetaplah disana. . Tetapi jika Anda seperti kebanyakan orang, yang merasa pekerjaan Anda tidak sepadan. . Sekarang jika Anda mau meninggalkan pekerjaan Anda, ini satu cara melakukannya. . Saat ini, saya membawa beberapa orang di bawah sayap saya di kelompok bimbingan pribadi saya. . Dan di grup ini, saya memberi cara step by step cetakan biru yang belum pernah saya bagikan sebelumnya untuk membuat 100K-500K setahun tanpa PERNAH membutuhkan pekerjaan atau bos lagi. . Jika Anda sedang melihat ini sekarang dan ingin menjadi bos bagi diri Anda sendiri. . Inilah kesempatan Anda . Hubungi saya di 085752959759 untuk kita atur jadwal yang tepat . Salam sukses berjamaah tanpa TAPI tanpa NANTI 🤝
had a fun collage workshop , so nice to see some previous attendees and get to know new ones. it's always so great when you can share what you love with others. thanks to everyone came and enjoyed the workshop, i hope to see you again. 🙏😊✨❤️🎼✂️✂️✂️🤘. terimakasih @ruang.atas @solosumringah @muara.market 🙏🙏🙏 #ruangatas #muaramarket #goaheadpeople #nantijugalopaham #karyagaktaubatas
Hot thai tea from @masteabdg What this your favorite? • • Buruan datengi booth kita Buy 3 geth 1.. • • 📌 Jl.ranggamalela ( Depan taman flexi ) Serving from 10.00 s/d until las the drop • • - Mastea - #infobandungkuliner #bandungkulinari #nantijugalopaham #healthydrinkbandung #infokuliner #bandung #ridwankamil #bersatulebihbaik #infokulinerbandung #fromjava #thaiteadrink #dimsumlover #barudakbandung #tamanflexi #kulinariya #dago
Tidak ada yang tidak mungkin selama kita betul² menginginkannya. . Karena satu² nya hambatan yang harus Anda hadapi adalah diri Anda sendiri. . Anda merupakan apa yang Anda pikir. . Jika yang ada dipikiran Anda hanya hal² negatif coba tebak apa yang akan terjadi pada Anda ?? . Yuuk mari mulai kembali bersama PayTren . Selamat pagi salam sukses berjamaah tanpa TAPI tanpa NANTI 🤝
Everybody can Rock, but everybody can't Roll 🔥 . . . . . 📷 @damanikmukti . . . #RockAndRoll #GrungeIsNotDead #BongkarArsip #Throwback #KostFM #NantiJugaLoPaham
@fluxbasement adalah sebuah platform lintas Skena yang menjadi rumah bagi semangat berkarya kawan-kawan linta Skena (seni rupa, musik, desain dll dalam satu ekosistem kecil yang sangat cair, diawali dari kegelisahan @guntur_jati dkk yang merasa kampus sepi acara, mereka mulai menggalang semangat kolektif dibawah bendera flux basement, dari yang awalnya hanya menghubungkan muda mudi yang hidup di kultur kampus seni hingga kini mampu menjadi laboratorium relasi pertukaran energi kreatif lintas Skena ke level jejaring lintas kota. . . . #muaramarket #ruangatas #fluxbasement #solosumringah #goaheadpeople #nantijugalopaham #karyagaktaubatas
Sebelum bergegas melanjutkan istirahat, ada baiknya kalian mendengarkan lagu dari @danillariyadi untuk menghantarkanmu ke mimpi indah. ________ Salah satu tamu spesial yang akan hadir di Soundsations Karya Gak Tau Batas Surabaya. Sudah siap kan dibuat terbuai oleh suara merdu perempuan bertalenta dan berparas menawan yang satu ini. #soundsations2018 #nantijugalopaham #karyagaktaubatas #surabaya #goaheadpeoplesurabaya #eventsurabaya
Photo 1: @novitawidia photo 2-4: @rexi_rexii . @officialdizzyhead at Soundsations Karya Gak Tau Batas di Rampal nan mendung 🌧️ #soundsations2018 #karyagaktaubatas #kemenbudur #goaheadpeoplemalang #nantijugalopaham
"NGACA" Dibaca Ngaca Fungsi utama ngaca adlh utk melihat DIRI KITA sendiri bukan utk melihat ORANG LAIN. Ngacalah maka kmu akan tau. Sebenarnya sdh bnyak yg tau tpi g semuanya paham. Udah itu aja #cowoklebihtau #nantijugalopaham #hidupsemaugue #poenkdfrasca #thuglife
Sila 3 “Persatuan indonesia” Terealisasikan hanya pada saat TIMNAS bertanding. Adakah cara lain? #hasildiskusi #nantijugalopaham
Kalo belum tau "nyatanya" jangan menilai orng dari "katanya" #hartopindonesia1976 #priapunyaselera #nantijugalopaham
kebersamaan itu butuh satu pemikiran yang samaa argumentasi itu hal yang bisa, yang terpenting kita bisa cari jalan keluarnya bersama" perbedaan bukan batasan #nantijugalopaham
🔗 Terkadang apa yang dirasakan tidak sama dengan apa yang ditunjukan :) :( _____________________ 📷 📍 Batu Lawang Serang-Banten . . . #exploreserang #batulawangmerak #folkindonesia #folkphotography #folkgreen #folk #folklampung #jalanjalan #likeforlikes #instagram #photos #photography #nantijugalopaham #bikinasikaja
Potret kawula muda masa kini 😂
Kadang berpikir kan, apasih jalan jalan melulu kerja kagak penghasilan minim, jalan jalan melulu gak punya tujuan, mungkin itu lah sedikit dari pemikiran "mereka", karena mereka tidak bakal mengerti dari Investasi Dari kegiatan yang menurut kalian tidak berfaedah ini . . . #janganpanikmaripiknik #hidupinisingkatberkaryalah #jangankerjamelulunanticepatkaya #oranggakberduitbelagu #ituajasih #nantijugalopaham
Nanti juga lo paham batas gua...... #cowokumild #nantijugalopaham #cr7 #perfect #forzajuve
Jika kamu merasa tidak memiliki hal yang berharga.. ketahuilah, kamu memiliki hal yang tak ternilai, yaitu senyuman.
Di saat mereka hanya mementingkan diri sendiri ☺☺ di situlah saya mulai beraksi 😁🤗 #happysunday #motivasihidup #nantijugalopaham
MD Kali Loji Marathon 20181111 Pekalongan Alhamdulilah Hirobil Alamin, kami belum bisa membalas kebaikan Bapak Eko Hadi Waluyo, kami hanya bisa mendoakan semoga Bapak dan Keluarga Bapak diampuni dosanya, diberikan selalu kesehatan, selalu ada dalam lindungan dan ridho Alloh SWT, Aamiin #pertaminaexercisechallenge #sehatbugarsenang #akusehatpertaminakuat #kamojangrunners #pertaminarunners #kamojang #kamojangpangkalanpateungteung #pertamina #pge #pgeareakamojang #berlaridengansepenuhhati #berlariuntuksehat #nantijugalopaham #kamitidakdiprioritaskan #cakrarunners #cakra #keeprunning #pelaripariwisata #sahabatlari #hidupsehat #budayakanberlari #olahraga #kalilojimarathon #indonesia #jawatengah #kotabatik #tabahsampaiakhir #parisvanjava #pekalongan #halfmarathon
Hati-hati dengan pola pikirlu itu akan menjadi ucapanlu hati-hati dengan ucapanlu itu akan jadi tindakanlu hati-hati dengan tindakanlu itu akan jadi kebiasaanlu hati-hati dengan kebiasaanlu itu akan jadi karakterlu hati-hati dengan karakterlu itu akan jadi masa depanlu . . . . #nantijugalopaham #janganlagilagituh
#Ilustrasi_Sedekah_PayTren . Misal seorang mitra PayTren transaksi pulsa, maka PayTren mempunyai keuntungan dari penjualan pulsa tersebut Rp.500. . Rp.500 dibagi-bagi sbb : 1. Biaya Operasional Rp.66 2. Transaksi pribadi Rp.75 3. Sponsor langsung Rp.50 4. Generasi 2-10 Rp.180 5. Profit Treni Rp.67 6. Rabat Nasional Rp.50 7. #Sedekah Rp.12 . Jadi nilai sedekah setiap kali mitra PayTren transaksi pulsa yakni Rp.12 . misalkan saja ada 500.000 mitra PayTren yang transaksi pulsa, maka hasilnya Rp.12 x 500.000 = Rp.6.000.000 untuk sedekah. . Bayangkan hanya dari transaksi pulsa saja sudah sebegitu banyaknya sedekah yang dihasilkan dan itu sekali transaksi lho, belum lagi dari transaksi token listrik, pdam, bpjs, leasing dll. . Bisa sampai puluhan bahkan ratusan juta untuk sedekah ... . Ini yang membuat PayTren selalu istimewa dihati kami para mitranya karena di PayTren kita tidak hanya dibimbing untuk mencari bekal didunia saja tapi juga untuk akhirat . Transaksi Anda sudah bernilai sedekah belum ?? . Masih setia memperkaya orang lain ya ?? Dapat apa sihh memang ?? . Struk bukti sama ucapan terima kasih doang aja bangga 😂 . Udah ahh susah memang ... Diajak berbisnis dikira mau nipu padahal gak tau udah ditipu sama aplikasi yang sekarang lagi dipakai 😂 . Nikmatin aja ya guys 🥂
pajangan karya bersama kawan-kawan @rumpi.18 present Art for JT610 bersama kita @rungka_ #nantijugalopaham #karyagataubatas
Karya gak tau batas broo!! Berkarya sesuka hati, ide itu mahal!! . . #soundsations #goaheadpoople #musicroom #coffeeforcreativity #karyagaktaubatas #nantijugalopaham
"Aku Ingin Hidup Seribu Tahun Lagi" Anniversary Taman Ismail Marzuki ke 50... #art #tamanismailmarzuki #seni #nantijugalopaham
MERAPAT ke @slashrockstorebali #slashrockconceptdenpasar malam ini..bakal seru2an bareng @hellocasey @helokescompany dan openmic karaoke bebas buat semua..untuk merayakan hari jadi slashrock yang ke 13dan closing party sale marathon slashrock.. Supported by: #goaheadpeople @apnindonesia @ruang.gembira @slashtrack @slashrockgear @picamagz -#GoAheadPeople -#NantiJugaLoPaham -#KaryaGakTauBatas
Emang masih jaman ya ?? . Gak capek gitu ?? . Belum dengar ya tentang Paytren hehe . Kerjanya mudah dan asyik banget ... Dimanapun kapanpun itu tinggal jual aja apalagi strategi² marketingnya juga udah disiapin kurang apa coba ?? . Yuuk pakai PayTren 😉
#Nanti lo juka paham#
Voldemort beranjak dewasa Sekarang 17 tahun🙆‍♂️ #nantijugalopaham
Weekend anytime #nantijugalopaham
Di buat sangat sederhana #nantijugalopaham
Kebahagiaan ini disponsorin oleh masterpiece @monohero_music #nantijugalopaham
next page →