#nasikotak

294,648 posts

Loading...
Terima kasih mba Annisa FMIPA UGM atas pesanan 15 snack box. Semoga diberi keberkahan utk acaranya. Aamiin.. . . Menu: -air mineral -arem2 -bolu kukus -kacang2an -lumpia . . . Ditunggu pesanan berikutnya😊 . . Menerima katering : - Katering Harian - Katering Diet - Nasi Box - Snack - Prasmanan - dll 👤Personal 👥Partai besar . . . Yuk Makan Sehat Setiap hari 1. Karbohidrat 2. Sayur 3. Lauk (khusus rantangan ada lauk tambahannya) 4. Buah/jus/jelly (serat) . . . . 4Sehat5Alhamdulillah Cukup menyebutkan alergi/ketidaksukaan anda thd jenis sayur,lauk,dan buah apapun. Kami memahami selera anda. Utk partai besar, cukup sebutkan budget. Kami siap melayani anda. . . Ceu-Ceu Catering Jogjakarta 081903760039 (SMS/WA/Line) . . #MakanSehatSetiapHari #makanhalal #CateringJogja #Cateringsehat #cateringanakkost #kulinerjogja #jogjaku #jogjakarta #jogjafoodhunter #tumpeng #tumpengjogjakarta #tumpengminijogjakarta #bento #bentojogjakarta #nasibungkus #nasibungkusjogja #kulinerjogja #cateringmurah #Yogyakarta #cateringharian #cateringjuice #juicejogja #nasibox #nasikotak #halal #upn #ugm #kajianjogja #snack #kulinerjogja #jogjafoodhunter #jogjakuliner
Open PO for tomorrow. . Order will be closed today at 6 PM. . Submit your order. Just follow the instruction bellow: 1. Place your order at WA with format: Name // Complete Address // Mobile Number 2. We will reply your chatt and give Bank Acc for you to transfer your order (include delivery cost via gojek) 3. Send your payment slip via WA and recieved confirmation from us 4. Your order will arrive tomorrow before lunch time . #food #foods #foodie #foodies #foodgram #foodphotography #foodgasm #foodporn #catering #culinary #cateringharian #cateringhariansemarang #cateringsemarang #nasibox #ricebox #kulinersemarang #nasikotak #nasikotaksemarang #bento #bentobox #bentoboxsemarang
Lapar dan dahaga tidak mengenal waktu dan tempat #makan #eat #maem #dahar #nasikotak #esteh
Terima kasih mba Ressa dan mba Hanum atas pesanan 100 nasi bungkus utk sedekah @sepucuk.id. Semoga diberi keberkahan utk sedekahnya. Aamiin.. . . Menu: -nasi -ayam goreng rempah -sambal -tempe goreng -mie goreng sayuran . . . Ditunggu pesanan berikutnya😊 . . Menerima katering : - Katering Harian - Katering Diet - Nasi Box - Snack - Prasmanan - dll 👤Personal 👥Partai besar . . . Yuk Makan Sehat Setiap hari 1. Karbohidrat 2. Sayur 3. Lauk (khusus rantangan ada lauk tambahannya) 4. Buah/jus/jelly (serat) . . . . 4Sehat5Alhamdulillah Cukup menyebutkan alergi/ketidaksukaan anda thd jenis sayur,lauk,dan buah apapun. Kami memahami selera anda. Utk partai besar, cukup sebutkan budget. Kami siap melayani anda. . . Ceu-Ceu Catering Jogjakarta 081903760039 (SMS/WA/Line) . . #MakanSehatSetiapHari #makanhalal #CateringJogja #Cateringsehat #cateringanakkost #kulinerjogja #jogjaku #jogjakarta #jogjafoodhunter #tumpeng #tumpengjogjakarta #tumpengminijogjakarta #bento #bentojogjakarta #nasibungkus #nasibungkusjogja #kulinerjogja #cateringmurah #Yogyakarta #cateringharian #cateringjuice #juicejogja #nasibox #nasikotak #halal #upn #ugm #kajianjogja #snack #kulinerjogja #jogjafoodhunter #jogjakuliner
NASI KOTAK RP 20K DAPAT MENU APA AJA YA? YUK KEPOIN DI 082247796111 (CALL/WA) . . . #hotdeal for you #mahasiswajatim #mahasiswasurabaya #mahasiswaairlangga #mahasiswaunesa #mahasiswauinsa #mahasiswa #mahasiswaunair #nasikotak #nasikotaksurabaya
👯‍♀️ @yasmine_chirine
FREE DELIVERY!!! 😱 Kami siap mendatangi panggilan anda 👍🏼 Tak perlu berpindah tempat dari tempat kalian, calling kami maka kami yang akan berpindah tempat ke tempat kalian. Asyik kan? 😊👍🏼 Pesanan kalian pun akan kami antar ke tempat kalian tanpa perlu kalian berpindah tempat pula. Mantap kan? 😊👍🏼 Sajana Katering. Kateringnya rakyat jaman now! Di desain sekece mungkin, di layani semaksimal mungkin. ___________________________________________ Terima Pesanan untuk acara acara Rapat, Event, Seminar, Pengajian, Buka Bersama, Dll. Hub. 👇🏼 📲 085601997996 [Telpn, Wa] #sarjanakatering #sarjana #katering #catering #kateringmurah #kateringjogja #makananmurah #makananenak #kulinerjogja #nasibox #nasikotak #ayambakar #ayamgoreng #ayamkampung #makan #jogja #eventjogja
Alhamdulillah baru nemu nasi hari ini #nasikotak Kalo nasi biasa udah kesekian kali
Assalamualaikum 😊 Menu untuk tgl 23-27 April sudah diupdate yaa.. . . Yuk yg mau mulai order bisa order sekarang.. . Order dadakan ? Boleh kok, usahakan order sebelum hari H ya kak.. Karena kita made by order.. . langsung hubungi nomer yg tersedia yaa 🤗 . Wa : 0812-4995-3364 . #cateringsurabaya #kateringsurabaya #kateringsurabayamurah #cateringsurabayamurah #nasibungkus #nasibungkusmurah #nasibungkus8rb #nasibungkus8k #nasibungkussurabaya #nasikotak #nasikotakmurah #nasikotaksurabaya #ricebox #riceboxmurah #riceboxsby
Assalamualaikum 😊 Menu untuk tgl 23-27 April sudah diupdate yaa.. . . Yuk yg mau mulai order bisa order sekarang.. . Order dadakan ? Boleh kok, usahakan order sebelum hari H ya kak.. Karena kita made by order.. . langsung hubungi nomer yg tersedia yaa 🤗 . Wa : 0812-4995-3364 . #cateringsurabaya #kateringsurabaya #kateringsurabayamurah #cateringsurabayamurah #nasibungkus #nasibungkusmurah #nasibungkus8rb #nasibungkus8k #nasibungkussurabaya #nasikotak #nasikotakmurah #nasikotaksurabaya #ricebox #riceboxmurah #riceboxsby
Assalamualaikum 😊 Menu untuk tgl 23-27 April sudah diupdate yaa.. . . Yuk yg mau mulai order bisa order sekarang.. . Order dadakan ? Boleh kok, usahakan order sebelum hari H ya kak.. Karena kita made by order.. . langsung hubungi nomer yg tersedia yaa 🤗 . Wa : 0812-4995-3364 . #cateringsurabaya #kateringsurabaya #kateringsurabayamurah #cateringsurabayamurah #nasibungkus #nasibungkusmurah #nasibungkus8rb #nasibungkus8k #nasibungkussurabaya #nasikotak #nasikotakmurah #nasikotaksurabaya #ricebox #riceboxmurah #riceboxsby
Small yet lovely 😍😍😍😍 #tumpengmini #customorder . . . More info and PRE-order ☎️ 081932769339 ☎️ 08121133833 🔎@quantumbistro_bento ✅ pengiriman dari GROGOL, JAKBAR ✅ . . #bentobox #tumpengmini #nasibesek #nasiliwet #nasikuning #nasikotak #indonesiabanget #masakansunda #nasitimbelkomplit #kuliner #jakartakuliner #foodirectory #kulinerjkt #yummy #instadaily #instagood #instafood #foodie #foodgasm #infokuliner #foodshare #foodoftheday
😂😂😂 अशा माहौल😂 post साठी follow☝️ करा आमच page Tag करा तुमचा 👫 मित्राला अन share ✌️ नक्की करा . 🔌🐛 Technical गोम 🐛🔌 . Follow:- @technicalgom . Sponser:- @amravati_shoutout_boys_n_girls . . . ( #ट िप:- इथल्या_सर्व_पोस्ट_मीच_बनवतो_अन_नाहीच_काही_सापडल_त_बाजुच्या_कडु_घेतो ). #pune #marathi #marathi_memes_and_trolls #marathipost #india #marathimemes #marathitroll #timepass #memes #mumbai #nasikotak #nasik #insta #pune #marathi #marathi_memes_and_trolls #marathipost #india #marathimemes #marathitroll #timepass #memes #mumbai #nasikotak #nasik #insta #zeemarathi #akola #kidebajguruji #mumbai #phulpakharu #viralmarathi #themarathistatus #poem #amhimarathi #phulpakharu #cricket #mimarathi #entertainment #hebhagbhau #jakaskatta #gf # bf #crush
Happy Birthday Kyla! GBU 💋 Thank u sis Mina Tan for ur ordering 🙏🏻 Cake, 25 cookies + pudding + mie goreng Delivery to karang mulya tangerang • • ONLINE SHOP PALING LENGKAP SE'INSTAGRAM! 😍😆😂 . Dapur Ibu Lily tidak hanya melayani pesanan makanan saja, tetapi juga melayani pesanan untuk keperluan acara ulang tahun putra putri kesayangan kamu😘😘 . Please check our IG: @uthiecreamyland @uthiecake @siskaveronica . ONE STOP SOLUTION! . Buat kamu yang mau ngerayain ultah si kesayangan tapi ngga punya waktu untuk persiapan urus ini dan urus itu, sekarang ngga usah kuatir lagi☝️😀 Serahkan aja sama kita 👇 . @siskaveronica (Dapur Ibu Lily) @uthiecreamyland @uthiecake . CUMA KAMI SOLUSI TERBAIK!😍 . Yuuppp! semuanya sudah Ada disini lho 😎😎👇 sista ngga perlu repot-repot lagi pesan sana-pesan sini, ngga perlu cape-cape buang waktu dan tenaga bahkan tidak perlu banyak2 buang ongkos untuk cari keperluan ultah si kesayangan, pada saat hari H sista tinggal duduk Manis aja nanti pesanan langsung meluncur... 🚚💨💃💃💃💃 . Kami menyediakan: . - Nasi Tumpeng - Tumpeng Mini - Nasi Box - Nasi Bento - Custom Cake - CupCakes - Muffin - PuddingCup - Cookies - Hampers - Goodiebag - Jasa Printable (undangan Ultah, thanks Card, Label, sticker, back drop dll) - Custom goodiebag (handuk, tas, lunchbag, bantal, Mug dll) - Custom paperbag (sesuai thema) - Perlengkapan ultah (Balon, suvenir, pinata, bunting flag dll) . Soal rasa dijamin tidak mengecewakan deh silahkan check testi Para customer di IG kami😊 Untuk pemesanan silahkan hubungi: WA 081291755550 BBM pin:2BFE406D No SMS, No Call Please! Delivery sejabodetabek (pengiriman pakai grab/uber car) . #jualanonline #jualkueultah #jualcustomcake #jualcupcakes #docmcstuffinscake #jasaultah #puddingcup #cupcakemini #jualnasibento #jasakatering #jualanmakanan #nasikotak #tumpengultah #jualnasitumpeng #recommended #tumpengmini #goodiebagmurah #jualgoodiebagmurah #jualcustomgoodiebag #cookieshias #jualcustompaperbag #jasaprintable #jualperlengkapanultah #paketultah #dapuribulily #uthiecreamyland #like4like #like4follow #follow4
Happy Birthday Kyla! GBU 💋 Thank u sis Mina Tan for ur ordering 🙏🏻 Cake, 25 cookies + pudding + mie goreng Delivery to karang mulya tangerang • • ONLINE SHOP PALING LENGKAP SE'INSTAGRAM! 😍😆😂 . Dapur Ibu Lily tidak hanya melayani pesanan makanan saja, tetapi juga melayani pesanan untuk keperluan acara ulang tahun putra putri kesayangan kamu😘😘 . Please check our IG: @uthiecreamyland @uthiecake @siskaveronica . ONE STOP SOLUTION! . Buat kamu yang mau ngerayain ultah si kesayangan tapi ngga punya waktu untuk persiapan urus ini dan urus itu, sekarang ngga usah kuatir lagi☝️😀 Serahkan aja sama kita 👇 . @siskaveronica (Dapur Ibu Lily) @uthiecreamyland @uthiecake . CUMA KAMI SOLUSI TERBAIK!😍 . Yuuppp! semuanya sudah Ada disini lho 😎😎👇 sista ngga perlu repot-repot lagi pesan sana-pesan sini, ngga perlu cape-cape buang waktu dan tenaga bahkan tidak perlu banyak2 buang ongkos untuk cari keperluan ultah si kesayangan, pada saat hari H sista tinggal duduk Manis aja nanti pesanan langsung meluncur... 🚚💨💃💃💃💃 . Kami menyediakan: . - Nasi Tumpeng - Tumpeng Mini - Nasi Box - Nasi Bento - Custom Cake - CupCakes - Muffin - PuddingCup - Cookies - Hampers - Goodiebag - Jasa Printable (undangan Ultah, thanks Card, Label, sticker, back drop dll) - Custom goodiebag (handuk, tas, lunchbag, bantal, Mug dll) - Custom paperbag (sesuai thema) - Perlengkapan ultah (Balon, suvenir, pinata, bunting flag dll) . Soal rasa dijamin tidak mengecewakan deh silahkan check testi Para customer di IG kami😊 Untuk pemesanan silahkan hubungi: WA 081291755550 BBM pin:2BFE406D No SMS, No Call Please! Delivery sejabodetabek (pengiriman pakai grab/uber car) . #jualanonline #jualkueultah #jualcustomcake #jualcupcakes #caketsumtsum #jasaultah #puddingcup #cupcakemini #jualnasibento #jasakatering #jualanmakanan #nasikotak #tumpengultah #jualnasitumpeng #recommended #tumpengmini #goodiebagmurah #jualgoodiebagmurah #jualcustomgoodiebag #cookieshias #jualcustompaperbag #jasaprintable #jualperlengkapanultah #paketultah #dapuribulily #uthiecreamyland #like4like #like4follow #follow4
Selamat menikmati ya...semoga makin maju, makin ditambahkan segala yang baik.. Makin menjadi manfaat. Amin... #nasiulangtahunjogja #nasiikotakjogja #nasikuningjogja #bento #nasibento #nasianak #nasikotakdijogja #nasiboxjogja #nasikotak #nasijogjja
Besok kami buka kembali . 😊 . Untuk besok untuk 2 menu di bawah hanya ready total 8 pack saja yaaa, 4 utk Gurame Pesmol, dan 4 untuk Gurame Bakar Buruan WA kami sebelum kehabisan . 😉 . Ready Selasa, 24 April 2018 1 PAK MORE LEFT Pesmol Gurame 65k per pack Netto mentah -+600grm Bisa request NO pedas 3 PAK MORE LEFT Gurame Bakar Manis 65k per pack Netto mentah -+600grm include lalapan n sambal All menu NO msg added Note : menu Gurame Bakar belum ada pic nya, kurleb seperti menu Bandeng Bakar kami dehh penampakannya . ☺ . Last order jam8 malam nanti WA 081217180980 Thanks #catering #cateringsurabaya #cateringenak #cateringsehat #cateringlauk #cateringnonmsg #cateringenaksurabaya #cateringsehatsurabaya #nasikotak #nasikotaksurabaya #nasikotakenaksurabaya #nasibento #nasibentoenak #nasibentoenaksurabaya #foodporn #foodiessurabaya #surabayakuliner #surabayaculinary #deliveryfood #deliverylauk #dapur #dapursurabaya #dapurrosa
Paket ayam madu goreng..... Malam ini kirim terminal 1 bandara Juanda dan T2 bandara Juanda Pesanan Al Mujahidah tour and travel... #nasikotak #nasikotaksidoarjomurah #nasikotaksurabaya #nasikotaksidoarjo #nasikotaksidoarjomurah
next page →