#ngajiyuk

155,045 posts

Loading...
@Regran_ed from @gallery.islamii - ••••• Pernah dikecewakan ? Sabarlah itu artinya kamu diberi kesempatan untuk belajar ikhlas. ————- 🔁 : Feel free for share 🙏🏻 🌟 : @gallery.islamii | #galleryislami 🔸 Tag Sahabatmu 🔸 _______________________________________________ .. Follow 📍 @gallery.islamii @gallery.islamii @gallery.islamii .. Silahkan Repost Share free untuk menambah kebaikan, insyaAllah jika kau menyebarkan kebaikan dan terus menerus menyambung akan jadi amal jariyah untuk kau dan kita semua 😇 —————————————————// #hijrahyuk #hijrahquote #yukhijrah #sahabatmuslimah #semangathijrah #berbagisemangat #beranihijrah #beraniberhijrah #dakwahremaja #tausyiah #nikahasik #kartunmuslimah #kajianyuk #kajianislam #ngajiyuk #muslimah #khb #indonesiatanpapacaran #ustadzsyafiqrizabasalamah #sebarisnama_ #posterdakwah #nasehatislam #tausiyahku #pejuangsubuh #kartunmuslimah #pemudahijrah #remajaislami #dakwahislam #literasi15detik
[MADIUN] Mari bersama - sama hadir dalam Majlis Dzikir Maulidurrasul SAW DIESNATALIS KE - 6 POLITEKNIK NEGERI MADIUN Hari/Tanggal : Senin (Pagi), 29 Oktober 2018 Waktu : 07.00 - Selesai. Tempat : Politeknik Negeri Madiun, Jl. Serayu No. 84, Kec. Taman, Kota Madiun . . .Save and Share . #alkhidmahindonesia #alkhidmah #alkhidmahmadiun #ahlulkhidmah #alKhidmahpnm #NgajiYuk #jadwalngaji #JadwalMajelis #jadwalmajlis2 . @alkhidmahpnm @alkhidmahpnm
[MADIUN] Mari bersama - sama hadir dalam Majlis Dzikir Maulidurrasul SAW DIESNATALIS KE - 6 POLITEKNIK NEGERI MADIUN Hari/Tanggal : Senin (Pagi), 29 Oktober 2018 Waktu : 07.00 - Selesai. Tempat : Politeknik Negeri Madiun, Jl. Serayu No. 84, Kec. Taman, Kota Madiun . . .Save and Share . #alkhidmahindonesia #alkhidmah #alkhidmahmadiun #ahlulkhidmah #alKhidmahpnm #NgajiYuk #jadwalngaji #JadwalMajelis #jadwalmajlis2 . @alkhidmahpnm @alkhidmahpnm
[MADIUN] Mari bersama - sama hadir dalam Majlis Dzikir Maulidurrasul SAW DIESNATALIS KE - 6 POLITEKNIK NEGERI MADIUN Hari/Tanggal : Senin (Pagi), 29 Oktober 2018 Waktu : 07.00 - Selesai. Tempat : Politeknik Negeri Madiun, Jl. Serayu No. 84, Kec. Taman, Kota Madiun . . .Save and Share . #alkhidmahindonesia #alkhidmah #alkhidmahmadiun #ahlulkhidmah #alKhidmahpnm #NgajiYuk #jadwalngaji #JadwalMajelis #jadwalmajlis2 . @alkhidmahpnm @alkhidmahpnm
رَّبِّ أَعُوذُ بِكَ مِنْ هَمَزَٰتِ ٱلشَّيَٰطِينِ وَأَعُوذُ بِكَ رَبِّ أَن يَحْضُرُونِ . . Rabbi a’uudzu bika min hamazaatisy-syayaathiin(i) Wa-a’uudzu bika rabbi an yahdhuruun(i) . Ya Tuhanku, aku berlindung kepada-Mu dari bisikan-bisikan setan. Dan aku berlindung pula kepada-Mu, ya Tuhan kami dari kedatangan mereka kepadaku . QS. Al-Mukminun 97-98 . Doa ini merupakan doa yang diperintahkan Allah SWT kepada Nabi Muhammad SAW untuk berlindung dari (keburukan) setan yang sama sekali tidak memberikan kebaikan dan tidak tunduk pada kebenaran. Dan doa diatas merupakan perintah Allah kepada umatnya untuk memperbanyak membacanya dalam keadaan apapun agar selamat dari tipu daya setan, baik dalam beramal maupun dalam perkara lainnya . . Alhamdulillah Kita Dapat Ilmu Dan Menambah Pengetahuan Dipagi Ini...Semoga Bermanfaat, bisa Amalkan Juga :') . Regrann @ummatrasulullah.aswaja #hijrahsantun #shareislam #sahabatsurga #shift #kajiansatumenit #kajianislam #ahlussunnahwaljamaah #taubatters #tauhidremajaislam #ustadadihidayat #remajaislami #ustadabdulsomad #ammartv #akhyartv #salingsapatv #mozaik_islam #aswajasantun #ngajiyuk #pecintaquran #kajiansemangat #negeriakhirat #sunnah #muslimsantun #sahabatustad #kajianmuslimah #inspirasi #motivasi #edukasi #mahasiswamuslim #ummatrasulullahaswaja
Bismillahirahmanirrahim, . . . Demi masa, sungguh manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan kebajikan serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk kesabaran~(QS. Al-Asr 103 : 1-3) . . #sabar #Yukngaji #yukhijrah #cintaquran #tobaters #gueislamguekeren #muallaf #ngajiyuk #hijrahyuk
Rindu Sahabat @Regran_ed from @nasehatgram.id - Kebahagiaan yang tidak bisa di bayar dengan materi yang tidak bisa di bayar dengan benda adalah ketika mendapatkan kawan yang baik-baik Follow -@nasehatgram.id -@nasehatgram.id -@nasehatgram.id - - - #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzhaikalhassan #ustadzhananattaki #hannanattaki #khzainudinmz #habibrizieq #habaib #ulama #aswaja #dakwah #islam #fpi #hijrah #hijrahku #ukhti #ikhwan #tausyiah #nasehat #yukngaji #ngajiyuk - #regrann
Allah Allah Allah ..... ❤ Juara III MTQ Nasional Ke 27 Tahun 2018 Oktober Cabang Tilawah Golongan Anak - anak Putra Kafilah Jawa Barat Suara nya dekk.. Bikin merinding ke hati.. Satu kata buat adik kita ini😍 . . Tag sahabatmu untuk berbagi inspirasi 👌 -------------------------------------------------------------- @qori.channel @qori.channel @qori.channel Tag de @ihsanramadhan_official -------------------------------------------------------------- #alquran #hafidzquran #tilawah #lfl #wirdamansur #nashihunaminnn #quranimurottal #alquran #muslim #hijrah #murottal #al_quran #ngaji #ngajiyuk #murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #tilawah #murottal #qoricilik #muslim #taqymalik #santri #santriwati #santriindonesia #hijrah #motivation #dakwah #syiar #viralindonesia #officialtilawah #semestabertilawah #repost @qori.channel
#Repost @ahmadridwan83 (@get_repost ) ・・・ PERBEDAAN MUKMIN DAN MUNAFIQ DALAM TERPAAN UJIAN . . Nabi Shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda. - مَثَلُ الْمُؤْمِنِ كَمَثَلِ الْخَامَةِ مِنْ الزَّرْعِ تُفِيئُهَا الرِّيحُ تَصْرَعُهَا مَرَّةً وَتَعْدِلُهَا أُخْرَى حَتَّى يَأتِيَ اَجَلُهُ، وَمَثَلُ المُنَا فِقِ ِ كَمَثَلِ الْأَرْزَةِ الْمُجْذِيَةِ الَّتِى لَا يُصِيْبُهَا شَيْءٌ حَتَّى يَكُونَ انْجِعَافُهَا مَرَّةً وَاحِدَ - . “Perumpamaan orang mukmin ibarat sebatang pokok yang lentur diombang-ambing angin, kadang hembusan angin merobohkannya, dan kadang-kadang meluruskannya kembali. Demikianlah keadaannya sampai ajalnya datang. . Sedangkan perumpamaan seorang munafik, ibarat sebatang pokok yang kaku, tidak bergeming oleh terpaan apapun hingga (ketika) tumbang, (tumbangnya) sekaligus”. . - [Bukhari : Kitab Al-Mardha, Bab I, Hadist No. 5643, Muslim No. 7023, 7024, 7025, 7026, 7027]. . . #yukngaji #yukhijrah #ngajiyuk #cintaquran #muallaf #tobaters #gueislamguekeren
Sering Aktifin diri sama quran yaa, Qur'annya yang sering di buka, bukan HP/ Status mulu😅, kalau dengan UTS menjauhkn kita dari Al-qur'an berarti Al-qur'an tidak suka dibandingkan dengn UTS, kalau Skripsi menjauhkan kita dari Al-qur'an berarti cerminan dari ilmunya tidak bermanfaat, karena sungguh skripsimu, tugasmu, PR mu malah membuat egkau lebih jauh dari-Nya . . Bagaimana mungkin kamu mencari ilmu tapi menjahui sumbernya. Bukankah sumber ilmu itu Al-Qur'an? Qur'an doesn't need us, but we need Qur'an . . . 💡Yuk Follow: @pkcq_kundur 💞 💡Yuk Follow: @pkcq_kundur 💞 💡Yuk Follow: @pkcq_kundur 💞 . . . #yukcintaiQuran #tetapistiqomahdansemangat #pkcq #pemudakundurcintaquran #kundur #ustadz #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #dakwah #islam #muslim #hijrah #penghafalquraan #quranmurottal #pecintaquran #quran #alquran #muslim #quranquotes #sholawat #murottal #ngaji #ngajiyuk #murojaah #tilawahquran #qori #qoriah #tilawah #qoricilik #muzammilhasballah #taqymalik #muslim
#Repost from @video.islam with @regram.app ... Kawan terbaik . Tag sahabat dan kawan kalian . ================================= Syukron 👳: Ustadz Abdul Somad Lc.MA ================================= Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga ================================= #banjarmasin #kajianislam #kajiandakwah #dakwahislami #shift #pemudahijrah #marihijrah #semangatdakwah #cintaulama #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #nasehat credit @lentera.aswaja #kajiansalaf #islam #istiqomah #ngajiyuk #ustadzabdulsomad #sholawat #muhasabahdiri
KETAATAN _ Abul Walid Al Baji mengatakan, "Andai kutahu kalau jatah hidupku tinggal menunggu waktu, mengapa tak kukhususkan dan kujadikan dalam keshalihan dan ketaatan selalu?" (Tartib Al Madarik, 8/125) . . . . . #sampaikanlahwalauhanya1ayat #belajarislam #islamicquotes #hijrah #dakwah #dakwahsunnah #dakwahtauhid #kajiansunnah #kajiantauhid #indonesiabertauhid #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #ngajiyuk #lebihbaik
. . Ketika adzan memanggilmu untuk sholat, lalu kau abaikan, sedangkan kau tahu itu adalah panggilan Allah, penciptamu... Tidakkah itu sama dengan sombong? ...... . KETIKA ADZAN MEMANGGILMU Bersama Ustadz Dede Tasmara tasmara_dede Dalam kajian rutin Majelis Taklim Kotabaru Parahyangan . Insyaa Allah.... 📅 Rabu , 17 Oktober 2018 🕘 Pukul 09.00 s/d 11.30 🕌 Di Masjid al Irsyad Satya, Kotabaru Parahyangan masjid_alirsyad_satya . Bersama Qori/ Qoriah oleh : ummimaktumvoice . GRATIS dan TERBUKA UNTUK UMUM ( Ikhwan dan Akhwat ) . ...."Seandainya orang - orang mengetahui besarnya pahala yg didapatkan dalam adzan dan shaf pertama dalam sholat, kemudian mereka tidak dapat memperolehnya kecuali dengan undian, niscaya mereka rela berundi untuk mendapatkannya..." ( HR. Bukhari dan Muslim ) . #kajianrutin #mtkbp #mtkotabaruparahyangan #kajianbandung #kajianbandungbarat #ngajiyuk #ngajidimana #hijrah #majelistaklim #bandung
PANDANGAN HIDUP MUSLIM _ Harga Normal: 60.000 Harga Diskon: 50.000 _ Judul : Pandangan Hidup Muslim Penulis : Prof. Dr. Hamka Penerbit : Gema Insani Tahun Terbit : 2016 Jumlah Halaman : 280 halaman ISBN : 978-602-250-296-8 _ Sinopsis: Sebagai Anugerah teristimewa dari Sang Pencipta, manusia diberikan akal yang dapat digunakan sebagai alat berpikir. Dengan itu, manusia dapat mengetahui dan menyeleksi mana hal yang baik dan mana hal yang buruk bagi dirinya. Menyusuri cara berpikir, setiap insan memiliki cara pandang yang berbeda-beda dalam hidup ini. _ Pandangan hidup itu sendiri merupakan konsep yang dimiliki seseorang atau golongan dalam masyarakat dalam menanggapi atau menerangkan segala masalah di dunia ini. Dengan demikian bagi seorang Muslim, pandangan hidupnya mengacu pada Al-Qur’an dan Sunnah. Namun, lebih utama didahului dengan semangat tauhid. Meng-Esa-kan Allah dan menghambakan diri hanya kepada Illahi Robbi. _ Dengan tauhidullah diiringi berpegang teguh pada Al-Qur’an dan Sunnah, itulah kunci segala persoalan hidup yang dihadapi oleh seorang Muslim. Hal ini tercermin dalam pendiriannya ketika hidup di tengah-tengah masyarakat, tercermin dalam kebudayaan yang tercipta, dan dalam usahanya mencari pengetahuan seluas-luasnya. _ Bersamaan dengan itu, Prof. Dr. Hamka ingin berbagi sekaligus berpesan pada umat Muslim bahwa hendaknya kita memiliki pandangan hidup yang benar. Bertujuan agat dapat menempatkan segala sesuatu di dunia ini dengan benar pula. Tentunya menurut pandangan Allah, baik meliputi persoalan sesama manusia maupun hubungannya dengan Sang Pencipta. Sebab telah terbukti bahwa seluas-luasnya pikiran manusia, ia akan sampai pada titik keterbatasannya. Sehebat-hebatnya manusia, ia mati juga meninggalkan segala yang dibanggakannya. _ Fast Respon: Ahmad Yusuf Abdurrohman WA: 085702166720 IG: @abdurrohman_bookstore FP: Adurrohman Bookstore _ Abdurrohman online book store, menyediakan buku bermanfaat dengan harga bersahabat, dan proses yang cepat,^^ . . . . . #abdurrohman_bookstore #jualbuku #bukuasli #bukumurah #bukuori #bukubermanfaat #bukuislami #muslims #muslim #muslimah #ilmu #ngajiyuk #sejarah #peradaban #islam #kontribusi #history #hikma
Untuk Sekarang Aku Belum Bisa Melihat Kamu Karena Kamu Belum Datangi Orang Tuaku . Buat santri putra jangan lama lama ya 😉 . . #santri #bawell #khitbah #ngajiyuk #santrihits #pesantren #santribaper #santricantik #santriidaman #santriputrihits #pesantrenstory #banggajadisantri #harisantrinasional #santriwatiindonesia #indonesiapenuhsantri . . . 🔁 Ig : @sagita_selviana Repost? follow & tag/mention 😃 @repostsantrigram #repostsantrigram #indonesiapenuhsantri
Regran from @felixsiauw  - Anak Rohis dan Anak Hijrah Mana yang lebih baik? Seorang yang dari dulu baik, tipikal anak rohislah. Atau anak bandel yang hijrah? Ya ini sama aja kayak debat pengguna iOS sama android Semua punya pro-con, tipe anak rohis punya keunggulan lebih dulu belajar Islam, hatinya bersih, alim, tau lebih banyak dan koneksinya lebih luas Tapi tipe anak hijrah juga punya kelebihan, lebih tau maksiat jadi lebih mudah ngomong ke anak-anak yang masih bandel, dia tau modus orang bandel Yang tipe rohis bisa bilang ke orang lebih fasih, dalil jelas dia lebih paham, karakter jangan ditanya, udah jadi deh, nikahnya juga biasanya lebih cepet Tapi tipe hijrah bisa bilang sama orang, "Gue aja mau hijrah, lu baru mau mulai maksiat? Telat!". Karena dia punya pengalaman, dia layak bicara Orang yang dulu bandel lalu hijrah, bisa jadi Allah memang jadikan dia sebagai penguat Islam dengan ilmu bandelnya itu, yang nggak ada di dunia anak rohis Jadi jangan kecil hati, sebab bukan berarti belakangan belajar lantas nggak bisa duluan finish. Justru yang hijrah ini kadang memecah kebuntuan yang ada Itulah Rasul bilang, "Yang terbaik di antara kalian pada masa jahiliyah adalah yang terbaik dalam Islam jika dia itu fakih dalam agama Islam", begitu Kalau kita pernah salah, jadikan salah kita itu pengingat bagi yang lain. Kalau kita pernah berdosa, jadikan itu agar orang lain nggak ulangi yang kita lakukan Nggak ada yang telat, nggak ada yang sia-sia, selama di jalan Allah, yang hijrah belakangan bisa jadi lebih keren daripada yang dari dulu tipikal rohis Apalagi kalau yang tipikal rohis kerjasama mutualisme sama anak hijrah, beh, greget deh, selesai semua dunia perdakwahan. Gak percaya? Cobain deh Colek semua anak rohis dan anak hijrah . #hijrah #taubat #istiqomah #hijrahyuk #beraniberhijrah #yukngaji #Islam #muslimah #muslim #rohis #berhijrah #taat #mukmin #jomblo #nikahasik #nikahmuda #ngajiyuk #taubatmaskiat
Orang yg LEBIH DULU MENYERAH, Akan dipekerjakan oleh orang yg TERUS MEMBANGUN MINPINYA, TIDAK MENYERAH..! #semangat #pantangmenyerah #berjuang #kerjaikhlas #ikhlas #sabar #tawakal #berbagisemangat #hidupberkah #muslimah #hijab #gamis #dakwah #syukurnikmat #jalanhidayah #taubat #ngajiyuk
Apakah kita salah satu orangtua yang pernah merasakan...👇 Apa Merasa Kesulitan Mengajarkan Anak baca Al-Qur'an? Tidak Sempat Mengajarkan Anak Baca Al-Qur'an? Ingin memiliki Anak yang pandai Baca Al-Qur'an dan Pemahaman Islam? Ingin mendampingi proses belajar Al-Qur'an dan Pemahaman Islam dengan Mudah dan Cepat? Merasa khawatir dengan masa depan anak karena kurang memahami agama islam dan belajar qur'an? AL-QUR'AN DIGITAL PEN MUSHAF MAQOMAT FOR KIDS solusinya... Manfaat Mushaf Maqamat For Kids: 1. Menanamkan kecintaan anak kepada Al-Qur’an 2. Sebagai media efektif belajar Al-Qur’an dengan baik dan benar 3. Memudahkan anak membaca dan memahami Al-Qur’an 4. Sebagai tutor pribadi berstandar internasional 5. Belajar dimana dan kapan saja, sampai benar-benar fasih 6. Memudahkan orangtua memonitor perkembangan belajar #mushafmaqamatkids #alqurandigital #belajaralquran #anaksolehsolehah #edukasianak #smartkidateam #ngajiyuk #iqro #beautiful_playkids #kidszamannow
Agama Islam adalah Nasihat agama ini semuanya isinya nasehat, dan kita harus saling mengingatkan satu sama lain. • • ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk Follow 👇👇👇 ⛔ IG @tauhid.islamedia ✔️ ⛔ IG @tauhid.islamedia ✔️ ⛔ IG @tauhid.islamedia ✔️ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖➖➖➖➖ Jika video/foto ini bermanfaat, sebarkan dan tag teman dan sahabat kalian 😊 _________________________________________________ ⚠️ Free Repost & Share 🆓🔄⚠️ _________________________________________________ “Barangsiapa yang menunjuki kepada kebaikan maka dia akan mendapatkan pahala seperti pahala orang yang mengerjakannya” (HR. Muslim no. 1893). ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk ikut sebarkan ilmu kebaikan, semoga menjadi amal jariyah untuk diri kamu & orang lain. ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖ ➖➖➖➖➖ 🔎sumber video youtube : KHB 🎬editor video : @ikhwan_tembilahan • • #manhajsalaf #tauhid #islam #taubat #salaf #ngaji #ngajiyuk #yukngaji #salafiyyun #dakwahsalaf #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahislam #kajiansalaf #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat #IndonesiaBertauhid #hijrah #sunnah #ustadzkhalid #ustadzkhalidbasalamah #ibadah #taubat #pemudahijrah #ilmu #sholat #dzikir
Rabu 17 Okt 2018 #Repost @pesantrendaqu • • • • • #Repost from @muslimahdaqu Assalamualaikum wr.wb Sahabat Muslimah Mari istiqomahkan kehadiran kita di kajian rutin pekanan #musdaqu Hari : Rabu tgl 17 Oktober 2018 Tempat : Rumah putih ( kediaman Ust.Yusuf Mansur) Jl.thamrin ketapang, Cipondoh Tangerang Pukul : 16.00 s.d selesai Materi: Fiqih Ibadah (lanjutan) pemateri : KH.Ahmad Kosasih, MA. kajian ini gratis, dan terbuka untuk umum boleh share k yang lain Nb: membawa Alquran dan buku catatan masing masing ya😊 Syukron Wassalamu'alaikum wr.wb 🌷MuslimahDaQu🌷 @daarul_quran @pesantrendaqu @tangerang.mengaji @tangerangsinergi #kajianmusdaqu #ngajiyuk #sahabatsurgaku #SahabatDaQu #sahabathijrahku #kajianmuslimah #fiqihwanita_ #ngajifiqih #majelisilmu - #regrann
"UNTUK MU IBU DAN BAPAK KU " . Ya Allah ampuni lah dosa" orang tua ku , lindungi dia dari api neraka haramkan lah api neraka menyentuh kulitnya , panjangkan umurnya dan limpahkan rizkinya ya Allah .😢😢😢 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ #adibinfulan #doauntukorangtua #kasihsayangorangtua #cintaorangtua #orangtuaku #cintakeluarga #pemudadakwah #pemudahijrah #pemudaislam #pemudangaji #hijrahbaper #hadist #islamituindah #islamicquotes #islamagamaku #alquran #pemudangaji #hijrahbaper #dakwahcinta #dakwahjomblo #dakwahislam #berdakwah #berhijrah #ngajiyuk #pejuangdakwah #pejuanghijrah #pejuangislam #pejuangsubuh #hijrahku_dakwahku #hijrahbaper
••••• Pernah dikecewakan ? Sabarlah itu artinya kamu diberi kesempatan untuk belajar ikhlas. ————- 🔁 : Feel free for share 🙏🏻 🌟 : @gallery.islamii | #galleryislami 🔸 Tag Sahabatmu 🔸 _______________________________________________ .. Follow 📍 @gallery.islamii @gallery.islamii @gallery.islamii .. Silahkan Repost Share free untuk menambah kebaikan, insyaAllah jika kau menyebarkan kebaikan dan terus menerus menyambung akan jadi amal jariyah untuk kau dan kita semua 😇 —————————————————// #hijrahyuk #hijrahquote #yukhijrah #sahabatmuslimah #semangathijrah #berbagisemangat #beranihijrah #beraniberhijrah #dakwahremaja #tausyiah #nikahasik #kartunmuslimah #kajianyuk #kajianislam #ngajiyuk #muslimah #khb #indonesiatanpapacaran #ustadzsyafiqrizabasalamah #sebarisnama_ #posterdakwah #nasehatislam #tausiyahku #pejuangsubuh #kartunmuslimah #pemudahijrah #remajaislami #dakwahislam #literasi15detik
Sahabat @rubaiyat_id_csyenni , menuntut ilmu, dalam konteks ilmu agama, hukumnya wajib bagi kaum Muslim. . . Tidak pandang usia. Tua muda sama saja. . . Bagi yang belia memang sudah seharusnya memiliki semangat jiwa muda. . . Bagi yang sudah lanjut usia, tidak pernah ada kata terlambat untuk memulai dan memupuk semangat belajar, bahkan jika baru mulai belajar membaca Al-Qur'an. . . @rubaiyat_id_csyenni @rubaiyat_id_csyenni @rubaiyat_id_csyenni . . #bacaquran #alquran #belajarbacaquran #bacaquranitumudah #metoderubaiyat #caramudahbacaquran #belajarbacaquran4jam #belajarbacaquransejakdini #belajarbacaquranmudah #bacaquranyuk #rubaiyat #quran #quranhour #rubaiyatindonesiapusat #ngajiyuk #bacaqurandanmaknanya #caramudahbacaalquran #mudahbacaquran #bacaquransamasama #belajarngaji #interactwithquran #iloveislam #sunnahrasulullah #sokonglike #dontforgettojoinus #prayforummah #jannanick #aydajebat #ahlisunnahwaljamaah #wearemuslim
@Regran_ed from @video.islam - Kawan terbaik . Tag sahabat dan kawan kalian . ================================= Syukron 👳: Ustadz Abdul Somad Lc.MA ================================= Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga ================================= #banjarmasin #kajianislam #kajiandakwah #dakwahislami #shift #pemudahijrah #marihijrah #semangatdakwah #cintaulama #wanitasaleha #videoislam #muslimah #islam #dakwah #nasehat credit @lentera.aswaja #kajiansalaf #islam #istiqomah #ngajiyuk #ustadzabdulsomad #sholawat #muhasabahdiri - #regrann
2 Kalimat, Ringan Dilisan, Berat Di Timbangan, dan Dicintai oleh Allah Arrahman . Jazakallahu Khair Wabarakallahu fik @syafiqrizabasalamah_official . Semoga Bermanfaat Kawan 😁😁 . Allahumma Sholli Ala Muhammad, Allahu Akbar 💪💪 . 🔗 @penginhijrah ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ . #ustadzsyafiqrizabasalamah @statusnasehat .. _______________________ Follow: @jogja.mengaji Follow: @indonesiatauhid Follow: @indonesiabertauhidtv . #penginhijrah #pemudaislam #pemudahijrah #dzikir #ucapan #onedayoneayat #hijrah #ustadabdulsomad #ustadsyafiqrizabasalamah #ngajiyuk #dakwahtauhid #dakwahsunnah #videoinspirasi #akhirzaman #sharing #inspirasi
Jangan kau jual imanmu gara-gara duit... ________ 🔘بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْم.ِ ________ .🔘اَللَّهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيّدِنَا مُحَمَّدٍ _________ Follow☞@syahidbinagil Follow☞@syahidbinagil Follow☞@syahidbinagil _________ Ustadz Abdul Somad Barakallahu fiik:@ustadzabdulsomad Sanad @faisal_kiotto_ _________ #Tafaqquh #islamituindah #istiqomah  #sholat #ngajiyuk  #indonesia  #hijrah #beraniberhijrah  #sahabathijrah  #taaruf #taarufnikah  #nikah  #mahar  #maharpernikahan #shift  #pemudahijrah  #alquran  #aswaja  #yukngaji #yukbelajarjadibaik #faisalkiotto #kamibersamaulama #ustadabdulsomad - #regrann
.. Sejenak Kita Di Dunia, Untuk Kehidupan Selamanya Di Akhirat ⭕ Apakah Kelak di Akhirat Termasuk MINAS-SAALIMIIN (Yang Selamat) ? ⭕ Atau MINAL KHOOSIRIIN (Yang Celaka /Merugi) ? ⭕ Gaya Hidup Kita Menjawab Pertanyaan itu ⭕ Gaya Hidup Macam Apa? 1⃣ Yang Rajin Mencari ilmu 2⃣ Yang Semangat Meng’amalkannya 3⃣ Ber-akhlak Mulia Kalam : Abuya KH. Rd. @muhammad_hariri_aa .. 📷 @asep_irpanz .. #NgajiYuk #sahabathamzah #mazidahaswaja #airulhamzah
Refleksi : Ikhlas adalah sampai kepada sesuatu yang diinginkan oleh Allah. Kemurnian pengabdian hanya kepada Allah...... #bahar #baharudin #baharrahman #karyawanTuhan #hijrah #bukansekedarhijrah #ngajiyuk #indonesiamengaji #saudarasetahairdansebangsa #kopralcepot #jikirasa #kajiandepok #tapakita
prinsip dan aturan agama harus diterapkan dengan penuh kesungguhan, namun aturan itu bisa disesuaikan dngan kondisi yang terjadi, seperti solat sambil duduk diperbolehkan bagi mereka yang tidak mampu salat fardu dengan berdiri. . #inspiringquotes #motivationalquotes #powerfulquotes #santri #ngaji #ngajiyuk #dailyquotes #islamicquotes #islam #almuhajirinpurwakarta #dakwah #gurungaji #guru #quotesoftheday #todayquotes #amazingquotes #quotepilihan #superquotes #topquotes #thebestquotes #quotehebat #myquotes #dailyinspiringquotes #guru4ngaji #quotedakwah
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.. New arrival BISMILLAH Jangan malu menampakkan ciri ISLAM-MU, Go HIJRAH with SUNNAH to JANNAH Karena HIJRAH adalah sebuah perjalanan hati. +++++++++++++++++++++ 💰Harga IDRR̶p̶ ̶2̶10̶.̶0̶0̶0̶ Diskon ALL ITEM IDR 180.000 - Note : 1kg muat 3p - Untuk Pemesanan Silahkan Hub : WA : 0853 7645 6552 - 🚚 Barang dikirim melalui JNE, J&T, POS 🚦Setelah proses Transfer, barang di proses 🚏 Resi dikirim H+1 setelah pengiriman ⌚ Garansi Uang kembali 100% jika barang tidak sampai. - #kurta #kokomuslim #sirwal #slimfit #minangkanindonesia #qurta_alfatih #muslim #dakwah #sunnah #presidenilc #ikhwanbppn #ikhwan #hijrah #samasekurta #samase #beraniberhijrah #dakwahtauhid #kokomodern #janganlupangaji #ngajiyuk #jumatberkah #ramadhan #minangkanindonesia
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.. New arrival BISMILLAH Jangan malu menampakkan ciri ISLAM-MU, Go HIJRAH with SUNNAH to JANNAH Karena HIJRAH adalah sebuah perjalanan hati. +++++++++++++++++++++ 💰Harga IDRR̶p̶ ̶2̶10̶.̶0̶0̶0̶ Diskon ALL ITEM IDR 180.000 - Note : 1kg muat 3p - Untuk Pemesanan Silahkan Hub : WA : 0853 7645 6552 - 🚚 Barang dikirim melalui JNE, J&T, POS 🚦Setelah proses Transfer, barang di proses 🚏 Resi dikirim H+1 setelah pengiriman ⌚ Garansi Uang kembali 100% jika barang tidak sampai. - #kurta #kokomuslim #sirwal #slimfit #minangkanindonesia #qurta_alfatih #muslim #dakwah #sunnah #presidenilc #ikhwanbppn #ikhwan #hijrah #samasekurta #samase #beraniberhijrah #dakwahtauhid #kokomodern #janganlupangaji #ngajiyuk #jumatberkah #ramadhan #minangkanindonesia
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.. New arrival BISMILLAH Jangan malu menampakkan ciri ISLAM-MU, Go HIJRAH with SUNNAH to JANNAH Karena HIJRAH adalah sebuah perjalanan hati. +++++++++++++++++++++ 💰Harga IDRR̶p̶ ̶2̶10̶.̶0̶0̶0̶ Diskon ALL ITEM IDR 180.000 - Note : 1kg muat 3p - Untuk Pemesanan Silahkan Hub : WA : 0853 7645 6552 - 🚚 Barang dikirim melalui JNE, J&T, POS 🚦Setelah proses Transfer, barang di proses 🚏 Resi dikirim H+1 setelah pengiriman ⌚ Garansi Uang kembali 100% jika barang tidak sampai. - #kurta #kokomuslim #sirwal #slimfit #minangkanindonesia #qurta_alfatih #muslim #dakwah #sunnah #presidenilc #ikhwanbppn #ikhwan #hijrah #samasekurta #samase #beraniberhijrah #dakwahtauhid #kokomodern #janganlupangaji #ngajiyuk #jumatberkah #ramadhan #minangkanindonesia
السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ.. New arrival BISMILLAH Jangan malu menampakkan ciri ISLAM-MU, Go HIJRAH with SUNNAH to JANNAH Karena HIJRAH adalah sebuah perjalanan hati. +++++++++++++++++++++ 💰Harga IDRR̶p̶ ̶2̶10̶.̶0̶0̶0̶ Diskon ALL ITEM IDR 180.000 - Note : 1kg muat 3p - Untuk Pemesanan Silahkan Hub : WA : 0853 7645 6552 - 🚚 Barang dikirim melalui JNE, J&T, POS 🚦Setelah proses Transfer, barang di proses 🚏 Resi dikirim H+1 setelah pengiriman ⌚ Garansi Uang kembali 100% jika barang tidak sampai. - #kurta #kokomuslim #sirwal #slimfit #minangkanindonesia #qurta_alfatih #muslim #dakwah #sunnah #presidenilc #ikhwanbppn #ikhwan #hijrah #samasekurta #samase #beraniberhijrah #dakwahtauhid #kokomodern #janganlupangaji #ngajiyuk #jumatberkah #ramadhan #minangkanindonesia
Assalamualaikum wr.wb Sahabat Muslimah Mari istiqomahkan kehadiran kita di kajian rutin pekanan #musdaqu Hari : Rabu tgl 17 Oktober 2018 Tempat : Rumah putih ( kediaman Ust.Yusuf Mansur) Jl.thamrin ketapang, Cipondoh Tangerang Pukul : 16.00 s.d selesai Materi: Fiqih Ibadah (lanjutan) pemateri : KH.Ahmad Kosasih, MA. kajian ini gratis, dan terbuka untuk umum boleh share k yang lain Nb: membawa Alquran dan buku catatan masing masing ya😊 Syukron Wassalamu'alaikum wr.wb 🌷MuslimahDaQu🌷 @daarul_quran @pesantrendaqu @tangerang.mengaji @tangerangsinergi #kajianmusdaqu #ngajiyuk #sahabatsurgaku #SahabatDaQu #sahabathijrahku #kajianmuslimah #fiqihwanita_ #ngajifiqih #majelisilmu
ECERAN TERMURAH 165.000 aja belom ongkir ya people😎😁 • Ambil banyakTentu jauh lebih (MURAH) ya gan😎 • Spesifikasi Material :100% ORI Warna : sesuai pict UNTUK PEMESENAN? : Hubungi⤵ •Contact Admin: 📲WA : 081378896216 • #kurta #kokomuslim #sirwal #slimfit #minangkanindonesia #qurta_alfatih #muslim #dakwah #sunnah #presidenilc #ikhwanbppn #ikhwan #hijrah #samasekurta #samase #beraniberhijrah #dakwahtauhid #kokomodern #janganlupangaji #ngajiyuk #jumatberkah #ramadhan #minangkanindonesia #muslimbandung #sunnah #gamiskoko
ECERAN TERMURAH 165.000 aja belom ongkir ya people😎😁 • Ambil banyakTentu jauh lebih (MURAH) ya gan😎 • Spesifikasi Material :100% ORI Warna : sesuai pict UNTUK PEMESENAN? : Hubungi⤵ •Contact Admin: 📲WA : 081378896216 • #kurta #kokomuslim #sirwal #slimfit #minangkanindonesia #qurta_alfatih #muslim #dakwah #sunnah #presidenilc #ikhwanbppn #ikhwan #hijrah #samasekurta #samase #beraniberhijrah #dakwahtauhid #kokomodern #janganlupangaji #ngajiyuk #jumatberkah #ramadhan #minangkanindonesia #muslimbandung #sunnah #gamiskoko
“Dajjal akan turun ke Mirqonah (nama sebuah lembah) dan agama pengikutnya adalah kaum wanita, sampai-sampai ada yang pergi ke isterinya, ibunya, putrinya, saudarinya dan bibinya kemudian bandingnya karena khawatir keluar menuju Dajjal ”. (HR. Ahmad 2: 67. Syaikh Al Albani mengatakan bahwa sanad hadits ini hasan). (Musnad Ahmad 7: 790 dengan tahqiq Ahmad Syakir, dan beliau berkata, “isnadnya Shahih.”) Selain itu, Rasulullah Saw. bersabda: "Aku melihat ke dalam Surga, aku melihatkebanyakan penduduknya adalah fuqara (orang-orang fakir) dan aku melihat ke dalam neraka, aku menyaksikan banyak penduduknya adalah wanita." (HR. Bukhari dan Muslim dari Ibnu Abbas dan Imran serta selain keduanya) Dan memang pada akhir zaman, ternyata wanita dan laki-laki lebih banyak wanita.  Rasulullah Saw. bersabda: “Sesungguhnya di antara tanda-tandaakan datangnya hari kiamat adalah: diangkatnya ilmu, merebaknya kebodohan, merajalelanya perzinahan, merajalelanya khamar (minuman keras / alkohol), jumlah laki-laki, jumlah perempuan limapuluh wanita yang dipimpin oleh satu orang laki-laki- laki-laki ”. (HR. Bukhari) . #hijrahsantun #shareislam #sahabatsurga #shift #kajiatumenit #kajianislam #ahlussunnahwaljamaah #taubatters #tauhidremajaislam #ustadadihidayat #remajaislami #ustadabdulsomad #ammartv #akhyartv #salingsapatv #mozaik_islam #aswajasantun #ngajiyuk #pecintaquran #kajiansemangat #negeriakhirat #sunnah #muslimsantun #sahabatustad #kajianmuslimah #Inspirasi #Motivasi #Edukasi #Dajjal #wanita
ECERAN TERMURAH 165.000 aja belom ongkir ya people😎😁 • Ambil banyakTentu jauh lebih (MURAH) ya gan😎 • Spesifikasi Material :100% ORI Warna : sesuai pict UNTUK PEMESENAN? : Hubungi⤵ •Contact Admin: 📲WA : 081378896216 • #kurta #kokomuslim #sirwal #slimfit #minangkanindonesia #qurta_alfatih #muslim #dakwah #sunnah #presidenilc #ikhwanbppn #ikhwan #hijrah #samasekurta #samase #beraniberhijrah #dakwahtauhid #kokomodern #janganlupangaji #ngajiyuk #jumatberkah #ramadhan #minangkanindonesia #muslimbandung #sunnah #gamiskoko
"Saya suka terharu mba, sama customer-customer saya. Tukang cuanki, tukang ayam potong.. Yg saya kira tidak akan tertarik.. Tapi ternyata merekalah yg merespon iklan-iklan saya. Padahal target market awal saya temen-temen kuliah.." Malam itu saya dibuat terpana pada kisah salah seorang reseller saya di kota Garut. Yaaa! semua orang berhak mendapatkan informasi yg sama informasi yg jelas, dan tentunya bermanfaat. Sejenak tak perlu dulu memandang perbedaan profesi, panjangnya gelar, dan tumpukan ijazah.. Karena ini berbicara tentang izzah.. Karena setiap muslim yang taat pasti akan menyiapkan anak-anaknya menjadi generasi rabbani, Generasi yang kelak lebih baik dari saat ini. Generasi yang paham dan menjunjung tinggi keislamannya. Generasi yang siap membela islam dimanapun dan kapanpun. وَلْيَخْشَ الَّذِينَ لَوْ تَرَكُوا مِنْ خَلْفِهِمْ ذُرِّيَّةً ضِعَافًا خَافُوا عَلَيْهِمْ فَلْيَتَّقُوا اللَّهَ وَلْيَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا Artinya: “Dan hendaklah orang-orang takut kepada Allah, bila seandainya mereka meninggalkan anak-anaknya, yang dalam keadaan lemah, yang mereka khawatirkan terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan mengucapkan perkataan yang benar”. (an-Nisa’: 9) @fairus.csc #ngajiyuk #mushafmaqamatforkids #mushafforkids #hafiztalkingdoll #wwp #promowwp #ensiklopediaanak #smarthafiz #smartsajadah #edukasianak #cpd #cakrawalapengetahuandasar #bukumurah   #mainananak   #mainanbayi   #babybook   #anakcerdasindonesia #penggantigadget #arisanwwp   #arisanbuku #bukumurah #promo #bukubersuara   #bukuanaksholeh   #bukuanakcerdas #hafizdoll #smarthafiz #mmkids #englishlessontime
"Saya suka terharu mba, sama customer-customer saya. Tukang cuanki, tukang ayam potong.. Yg saya kira tidak akan tertarik.. Tapi ternyata merekalah yg merespon iklan-iklan saya. Padahal target market awal saya temen-temen kuliah.." Malam itu saya dibuat terpana pada kisah salah seorang reseller saya di kota Garut. Yaaa! semua orang berhak mendapatkan informasi yg sama informasi yg jelas, dan tentunya bermanfaat. Sejenak tak perlu dulu memandang perbedaan profesi, panjangnya gelar, dan tumpukan ijazah.. Karena ini berbicara tentang izzah.. Karena setiap muslim yang taat pasti akan menyiapkan anak-anaknya menjadi generasi rabbani, Generasi yang kelak lebih baik dari saat ini. Generasi yang paham dan menjunjung tinggi keislamannya. Generasi yang siap membela islam dimanapun dan kapanpun. وَلْيَخْشَ الَّذِينَ لَوْ تَرَكُوا مِنْ خَلْفِهِمْ ذُرِّيَّةً ضِعَافًا خَافُوا عَلَيْهِمْ فَلْيَتَّقُوا اللَّهَ وَلْيَقُولُوا قَوْلًا سَدِيدًا Artinya: “Dan hendaklah orang-orang takut kepada Allah, bila seandainya mereka meninggalkan anak-anaknya, yang dalam keadaan lemah, yang mereka khawatirkan terhadap (kesejahteraan) mereka. Oleh sebab itu, hendaklah mereka bertakwa kepada Allah dan mengucapkan perkataan yang benar”. (an-Nisa’: 9) @fairus.csc #ngajiyuk #mushafmaqamatforkids #mushafforkids #hafiztalkingdoll #wwp #promowwp #ensiklopediaanak #smarthafiz #smartsajadah #edukasianak #cpd #cakrawalapengetahuandasar #bukumurah   #mainananak   #mainanbayi   #babybook   #anakcerdasindonesia #penggantigadget #arisanwwp   #arisanbuku #bukumurah #promo #bukubersuara   #bukuanaksholeh   #bukuanakcerdas #hafizdoll #smarthafiz #mmkids #englishtime
Semoga Allah Subhaanallahu wa Ta’ala memudahkan langkah kita untuk menuntut ilmu yang syar’i. Mari kita datangi... secara konsisten/istiqomah tempat yang paling PRESTIGE, yaitu : Majlis Dzikir = Majlis Ilmu = Majlis Ta’lim = Halaqoh = Liqo = TAMAN SURGA DI DUNIA Semoga Bermanfaat 🙏🏾 #tauhid #aqidah #taqwa #akhawat #ikhwan #hijrahyuk #istiqomah #doa #shalat #haditsshahih #alquran #hijab #syar ’i #akidah #ngajiyuk #fiqh #majlisilmu #hadits #majlistaklim #halaqoh #taklimremaja #majlisilmuremaja #kajianilmuremaja #beranihijrah #alquran #selfreminder #cintamasjid #sunnah #fiqhwanita
#Repost @videomotivasiislam · · · · @videomotivasiislam "Dengan menyebut nama Allah, aku menyerahkan diriku pada Allah dan tidak ada daya dan kekuatan selain dengan Allah saja" ○ ○ Jgn lupa Do'a keluar rumah nya, agar malaikat senantiasa menjagamu... 🙏 . ○ ○ikuti @motivasimuslimahhijrah ○ikuti @motivasimuslimahhijrah . . Syukron Ustadz Bachtiar Nasir, Lc. Semoga sehat selalu . . .@egasfm #hijrahyuk #hijrahquote #yukhijrah #sahabatmuslimah #semangathijrah #berbagisemangat #beranihijrah #beraniberhijrah #dakwahremaja #tausyiah #nikahasik #kartunmuslimah #islam #kajianislam #ngajiyuk #muslimah #khb #indonesiatanpapacaran #cinta #motivasimuslimahhijrah #posterdakwah #nasehatislam #tausiyahku #pejuangsubuh #kartunmuslimah #pemudahijrah #remajaislami #galleryislami #dakwahislam #videomotivasiislam
Betapa hidup ini Singkat ================================= Syukron 👳: Ustadz Abdul Somad Lc.MA ================================= Follow @cahaiyaislam Saudaramu: @_ferigunawan ================================= #aswajamengaji #aswajabanjar #banjarmasin #kajianislam #kajiandakwah #dakwahislami #shift #pemudahijrah #marihijrah #semangatdakwah #cintaulama credit @lentera.aswaja #kajiansalaf #islam #istiqomah #ngajiyuk #ustadzabdulsomad #sholawat #muhasabahdiri
next page →