#nohydroquinon

66,876 posts

Loading...
Rediscover AHA Complex adalah satu serum yang recomended buat yang ingin fokus mau menyamarkan flek hitam dipakai pagi dan malam sebelum day/night moisture.. asam buahnya bantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.. tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 085926170569 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #rediscoveraha #rediscoverahajafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Sebelum nyoba produk ini ada customer sari dulu yang pake produk nya.. Beliau punya masalah flek hitam... Saya rekomendasiin pake brightener plus ini... Alhasil dia puas sama produknya... Katanya flek berkurang... Dan wajah jadi lebih cerah... Apalagi emang teksturnya ringan banget si brightener plus ini... Dan setelah tau kalo brightener plus ini bisa ngilangin noda bekas jerawat juga... Maka saya nyobalah pake produknya... Ternyata bener Hasilnya nyenengin... Recommended banget pokoknya... Yang punya masalah flek hitam Dan noda bekas jerawat... Bisa banget pake brightener plus ini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . Tanya Jafra WA : 085926170569 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #flekhitam #nodabekasjerawat #serumpencerah #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen.... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... WA : 085926170569 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
🌷Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen.... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... BBM : WA :085323232877 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
🌷Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen.... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... BBM : WA :085323232877 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
🌷Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen.... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... BBM : WA :085323232877 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
🌷Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen.... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... BBM : WA :085323232877 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
🌷Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen.... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... BBM : WA :085323232877 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
🌷Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen.... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... BBM : WA :085323232877 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ngalamin banget deh pokoknya punya jerawat besar besar Dan cukup banyak... Berikut Kalo udah Kempes bekasnya jadi noda hitam... Ganggu bingittt Kan... Apalagi Kalo punya masalah kulit flek hitam Yang nempel Kaya pulau di wajah... Bikin ga PD Kan yah... Coba deh pake brightening pen ini.. Terbukti perlahan memudar Dan hilang deh noda hitam nya 😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA :085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Flek hitam merupakan masalah kulit yang paling sulit ditangani tapi bukan berarti Ga bisa diusahakan untuk hilang yah... Perlu penanganan khusus untuk flek hitam selain menggunakan perawatan harian Dan mingguannya Dari Jafra... Plus pake Rediscover AHA juga sebagai perawatan khusus untuk kulit dengan masalah flek hitam 😍😍😍 . Rediscover AHA ini mengandung asam buah alami dan vitamin B5 yang meminimalkan munculnya garis halus dan keriput, serta meningkatkan elastisitas kulit...❀❀❀ Tanya Jafra... WA : 085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #rediscoveraha #rediscoverahajafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Flek hitam merupakan masalah kulit yang paling sulit ditangani tapi bukan berarti Ga bisa diusahakan untuk hilang yah... Perlu penanganan khusus untuk flek hitam selain menggunakan perawatan harian Dan mingguannya Dari Jafra... Plus pake Rediscover AHA juga sebagai perawatan khusus untuk kulit dengan masalah flek hitam 😍😍😍 . Rediscover AHA ini mengandung asam buah alami dan vitamin B5 yang meminimalkan munculnya garis halus dan keriput, serta meningkatkan elastisitas kulit...❀❀❀ Tanya Jafra... WA : 085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #rediscoveraha #rediscoverahajafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Flek hitam merupakan masalah kulit yang paling sulit ditangani tapi bukan berarti Ga bisa diusahakan untuk hilang yah... Perlu penanganan khusus untuk flek hitam selain menggunakan perawatan harian Dan mingguannya Dari Jafra... Plus pake Rediscover AHA juga sebagai perawatan khusus untuk kulit dengan masalah flek hitam 😍😍😍 . Rediscover AHA ini mengandung asam buah alami dan vitamin B5 yang meminimalkan munculnya garis halus dan keriput, serta meningkatkan elastisitas kulit...❀❀❀ Tanya Jafra... WA : 085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #rediscoveraha #rediscoverahajafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Flek hitam merupakan masalah kulit yang paling sulit ditangani tapi bukan berarti Ga bisa diusahakan untuk hilang yah... Perlu penanganan khusus untuk flek hitam selain menggunakan perawatan harian Dan mingguannya Dari Jafra... Plus pake Rediscover AHA juga sebagai perawatan khusus untuk kulit dengan masalah flek hitam 😍😍😍 . Rediscover AHA ini mengandung asam buah alami dan vitamin B5 yang meminimalkan munculnya garis halus dan keriput, serta meningkatkan elastisitas kulit...❀❀❀ Tanya Jafra... WA : 085220626434/ bit.ly/Srikomalasari #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #rediscoveraha #rediscoverahajafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
harus jadi konsumen cerdas ya mulai skrang... #2019gantiSkincare #Sr12herbalskincare #Bpom #noHydroquinon #noMerqury #noMLM
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 0852 2149 3391 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #egajafra354 #jokamrepost #likeforlikes #lfl #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #egagresyana #egaskincare #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #mbahmanhits354 #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Memiliki kulit yang mulus dan glowing adalah dambaan setiap wanita khususnya..😊😊 Tapi kalo ada bekas jerawatnya PD gak sih.. Yang pasti GAK PD kan yah dears..😁😝 Apalagi Kalo punya masalah bekas jerawat nya item-item gitu.. Tapi tenang cantikkk,, Coba deh pake Clear Pore Clarifier Acne Treatment ini dari JAFRA dimalam hari sebelum tidur .. Terbukti perlahan memudar bekas jerawat kamu yah😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA : 081322816412 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 0852 2149 3391 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #egajafra354 #jokamrepost #likeforlikes #lfl #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #egagresyana #egaskincare #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #mbahmanhits354 #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Memiliki kulit yang mulus dan glowing adalah dambaan setiap wanita khususnya..😊😊 Tapi kalo ada bekas jerawatnya PD gak sih.. Yang pasti GAK PD kan yah dears..😁😝 Apalagi Kalo punya masalah bekas jerawat nya item-item gitu.. Tapi tenang cantikkk,, Coba deh pake Clear Pore Clarifier Acne Treatment ini dari JAFRA dimalam hari sebelum tidur .. Terbukti perlahan memudar bekas jerawat kamu yah😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA : 081322816412 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Sebelum nyoba produk ini ada customer sari dulu yang pake produk nya.. Beliau punya masalah flek hitam... Saya rekomendasiin pake brightener plus ini... Alhasil dia puas sama produknya... Katanya flek berkurang... Dan wajah jadi lebih cerah... Apalagi emang teksturnya ringan banget si brightener plus ini... Dan setelah tau kalo brightener plus ini bisa ngilangin noda bekas jerawat juga... Maka saya nyobalah pake produknya... Ternyata bener Hasilnya nyenengin... Recommended banget pokoknya... Yang punya masalah flek hitam Dan noda bekas jerawat... Bisa banget pake brightener plus ini πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . Tanya Jafra WA : 085712817471 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #flekhitam #nodabekasjerawat #serumpencerah #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Memiliki kulit yang mulus dan glowing adalah dambaan setiap wanita khususnya..😊😊 Tapi kalo ada bekas jerawatnya PD gak sih.. Yang pasti GAK PD kan yah dears..😁😝 Apalagi Kalo punya masalah bekas jerawat nya item-item gitu.. Tapi tenang cantikkk,, Coba deh pake Clear Pore Clarifier Acne Treatment ini dari JAFRA dimalam hari sebelum tidur .. Terbukti perlahan memudar bekas jerawat kamu yah😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA : nina 0895320075638 #jafra #jafraskincare #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Paunya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... Nurahma Purnamasari WA : 081222453730 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulitkusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
WTJ ato Welcome to JAFRA ini ibarat kata adalah ucapan selamat datang bagi konsultan baru Yang berkesempatan untuk dapetin banyak hadiah GRATIS.. Karena yahh gitu baiknya Jafra... Selalu memanjakan para konsultan nya dengan produk kualitas premium Gratis.. Yuuu beib... Gabung Jafra juga sekarang...❀❀❀ . Dengan punya bisnis Di bidang kosmetik kualitas premium Yang harganya hemat banget... Wajar banget Kalo produk Jafra ini laris Manis dipasaran... Jadi kesempatan bisnisnya Masih Luas banget beib... Mau join Jafra Sekarang? Chat sari yah...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . Tanya Jafra.. bit.ly/SariIswantinaJafra #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #joinjafra #memberjafra #konsultanjafra #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #bisniscantik
Alhamdulillah yahh Teh Tia langkah awal Yang baik... Bulan ini klaim WTJ 1 yaitu mud mask 75 ml...β™₯β™₯β™₯ . Selamat yahh....😘😘😘 . Kejar diskon party Di Bulan ini Dan Naik kelas yah beib..πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . Bismillah pasti bisa..😍😍😍 . Yang mau dapet banyak gratisan juga Dari Jafra... Yuuu merapat beib jadi konsultan Jafra juga Sama sari yahh...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . Tanya Jafra.. bit.ly/SariIswantinaJafra #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #joinjafra #konsultanjafra #memberjafra #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #bisniscantik
WTJ ato Welcome to JAFRA ini ibarat kata adalah ucapan selamat datang bagi konsultan baru Yang berkesempatan untuk dapetin banyak hadiah GRATIS.. Karena yahh gitu baiknya Jafra... Selalu memanjakan para konsultan nya dengan produk kualitas premium Gratis.. Yuuu beib... Gabung Jafra juga sekarang...❀❀❀ . Dengan punya bisnis Di bidang kosmetik kualitas premium Yang harganya hemat banget... Wajar banget Kalo produk Jafra ini laris Manis dipasaran... Jadi kesempatan bisnisnya Masih Luas banget beib... Mau join Jafra Sekarang? Chat sari yah...πŸ˜‰πŸ˜‰πŸ˜‰ . Tanya Jafra.. bit.ly/SariIswantinaJafra #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #jafrasumedang #jafrasoreang #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #joinjafra #memberjafra #konsultanjafra #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #bisniscantik
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520. #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA :081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 089649504153 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 089649504153 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... BBM : WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 089649504153 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 089649504153 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 081320698520 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
πŸ‘  betis pegal" krn higheels 🚘 kaki lelah karena nyetir ⏲ kaki letih karena kegemukan πŸ‘£ kaki kasar, kering atau pecah" πŸ™Š kaki lembab bau tak sedap jangan sampai hal tersebut ganggu aktivitas yaa βœ‹πŸ½oles cantik pepermint foot balm pada bagian kaki yg lelah, kering & pecahΒ², Sepatu masa kini, kaki masa gitu..😁😁 πŸ‘£πŸ‘£πŸ‘£ Tanya JAFRA Kartika 085727034388 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafrakuningan #jafracikarang #jafrapalembang #jafrajakarta #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikaman #footbalmjafra #footscrubjafra #intensivehell &footrepair #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon #LeaderBesarJafra #LeaderHebatJafra
Before & AfterπŸ’›Natural skin lighting products ❀️Sale ends tomorrow‼️‼️‼️ Use code : Xmas50 to get 50% off βœ¨πŸ’«#betterglow #Friday #Skincare #Caramelskin #Toningcream #Sales #tamarindscrub #Facecream #nohydroquinon #like4likes #bella9jaweddings #instablog9ja #xmasgifts #followforfollowback #caramelskintone #London #Nigeria #christmas #glowingskin #Betterglow #skinlighteningcream
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :082316458599 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Memiliki kulit yang mulus dan glowing adalah dambaan setiap wanita khususnya..😊😊 Tapi kalo ada bekas jerawatnya PD gak sih.. Yang pasti GAK PD kan yah dears..😁😝 Apalagi Kalo punya masalah bekas jerawat nya item-item gitu.. Tapi tenang cantikkk,, Coba deh pake Clear Pore Clarifier Acne Treatment ini dari JAFRA dimalam hari sebelum tidur .. Terbukti perlahan memudar bekas jerawat kamu yah😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... WA : 083822667856 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 083822667856 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
*Caption 1* Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... Ariyanti konsultan independen jafra WA : 081325452380 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 0852 2149 3391 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #egajafra354 #jokamrepost #likeforlikes #lfl #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #egagresyana #egaskincare #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #mbahmanhits354 #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Rediscover AHA Complex adalah satu serum yang recomended buat yang ingin fokus mau menyamarkan flek hitam dipakai pagi dan malam sebelum day/night moisture.. asam buahnya bantu mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam.. tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... jafra.cosmetic.salatiga WA : 085712817471 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #rediscoveraha #rediscoverahajafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA :089656652739 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... 085712817471 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Contoh upload Caption 1* Masih galau karena banyak bekas jerawat di wajahmu dear..😁😁 Jangan galau-galau dong cantik,, nih aku punya produk Yang paling rekomended buat kamu tentunya dari JAFRA ialah Clear Pore Clarifier Acne Treatment.. YeayyyπŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ» Tanya Jafra. Chat saya Wa. Line. Ig. Fb. #jafraindonesia #Jafra #Acnetreatment #kulitcantik #Menyamarkanbekasjerawat #KonsultanJafra #Skincaresehat #kosmetiksehatalami *Caption 2* Memiliki kulit yang mulus dan glowing adalah dambaan setiap wanita khususnya..😊😊 Tapi kalo ada bekas jerawatnya PD gak sih.. Yang pasti GAK PD kan yah dears..😁😝 Apalagi Kalo punya masalah bekas jerawat nya item-item gitu.. Tapi tenang cantikkk,, Coba deh pake Clear Pore Clarifier Acne Treatment ini dari JAFRA dimalam hari sebelum tidur .. Terbukti perlahan memudar bekas jerawat kamu yah😍😍😍 Recommended pokoknya... . Tanya Jafra... BBM : WA : #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #atasinodahitam #atasiflekhitam #brighteningpen #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon *Caption 3* Halo halooo JAFRAlovers kesayangan semuanya...πŸ’–πŸ’– Kamu udah coba Malibu Mask belum..😁😁 Nah.. Kalo belum ini saatnya membuat kulit kamu lebih lembab dan halus dg menggunakan Malibu Mask minimal seminggu 2 kali.. Nutrisi perawatan mingguan buat kamu Yang punya jenis kulit normal kombinasi cenderung kering.. πŸ’•πŸ’• Tanya Jafra. Chat saya Wa. Line. Ig. Fb. #jafraindonesia #Jafra #Maskeruntukkulitkering #MaskerBestSeller #Malibumask #Menutrisi #KonsultanJafra #Skincaresehat #kosmetiksehatalami *Caption 4* Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh.. Tanya Jafra.. WA 085863946035 #jafra #jafraskincare #jafr
Jafra brightening pen Ini lohhh solusi nya untuk ngilangin flek hitam di Wajah... Brightening Pen... Mengandung ekstrak daun zaitun yang membantu menyamarkan noda hitam... Pake brightening pen pagi dan malam setelah wajah dibersihkan, tinggal ditotol aja dibagian noda yang pengen diilangin... So simple kan? yang pengen kulitnya bebas noda, muluuuuss dan bersih bisa bangetttt..😍😍😍 Brightening pen mengandung butiran mutiara yang dihaluskan, diperkaya kalsium dan asam amino untuk membantu memperbaharui dan mencerahkan warna kulit diarea kulit yang mengalami pigmentasi/flek akibat terpaan sinar matahari/kerusakan lingkungan. Menyamarkan noda hitam Menjadikan kulit terasa lembut, lembab, tampak merata sempurna dan lebih sehat.. 😘😘😘 . Tanya Jafra... @Atika WA : 085 801 011 393 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #jafraciparay #jaframajalaya #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #brighteningpen #brighteningpenjafra #atasiflekhitam #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
Punya masalah kulit kusam, komedo membandel dan berasa kulit kasar..😊😊 Cobain deh Gentle Expoliating Scrubnya JAFRA, scrub wajah yang recomended buat yang punya masalah komedo membandel, kulit kusam, kasar dan membantu menyamarkan flek hitam dipakai sebelum menggunakan Malibu Mask atau Mud Mask.. Dan tidak disarankan untuk jenis kulit yang masih berjerawat lohhh... Tanya Jafra... WA : 085223967443 #jafra #jafraskincare #jafraindonesia #jafrabandung #kosmetiksehat #kosmetikalami #kosmetikaman #kosmetikamanbumildanbusui #kosmetikbpom #cantikalami #cantiksehat #gentleekpoliatingscrub #solusitepatkulit kusem #usirkomedo #skincaresehat #skincareaman #nomercury #nohydroquinon
next page →