#normal

2,149,747 posts

Loading...
When they see that she has her own #car ,#place , #clothes , #job ... Her #child (ren) are well taken care of ... She keeps herself well kept and #elegant ... She wants the best for her #family so she #works hard for it. They think it's easy. They think it's #normal just because she's a #Modern day #WONDERWOMAN . But when she goes home and figuratively undresses ... there are #bruises and #scars and #pain she endured through that day just to provide those #essential needs to herself and everyone else. No one really #understands that part. Just because she can do it by herself does not mean she should have to ... Appreciate WONDER WOMAN because she's just that.... #wonderwomen
Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Jenis kulit wajah yang terakhir adalah kulit kombinasi. Yuk simak penjelasannya di slide 🤔🤔 😋 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 . . Source ; https://www.alodokter.com/kenali-jenis-kulit-wajah-dan-cara-merawatnya-di-sini.html
Nah, jadi sekarang sudah ga bingung lagi kan yah untuk merawat kulit kamu dengan benar... 🤗😊 . . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93
#Normal ... Life...#ज ी...रहा😜हुं #त ो... #प ुराने... #जम ाने का... #સમझन े... लगी.... #ज िस🌟दिन #attitude ... में.. आ😎 #गय ा.. ना कसम खदा... की #म ेरे नाम 👌 की.. #कसम#ख ाती #फ िरेगी। 😁💞 miss you janiya
Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Ini jenis yang keempat yaitu Kulit Wajah Sensitif. Yuk simak penjelasannya di slide 🤔🤔 😋 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 . . Source ; https://www.alodokter.com/kenali-jenis-kulit-wajah-dan-cara-merawatnya-di-sini.html
⚾️🎾 ・ 球技大会③ トリウミ!!!!♡ ・ ・ #球技大会 #softball #softtennis #mycamera #sony #normal #jkブランド #いいね返し
Understand some hair loss is totally normal..it's normal to lose between 50 and 100 strands daily and on wash days you will lose even more because you are putting more force on the hair follicles during the washing process.#normal #curly #likeforlikes
Mum: I love my current skin, it’s very beautiful now! Daughter: this is not oily, is brightening, I love my skin! PM us to get your first trial!!! #video #beauty #skin #mother #daughter #marvel #anti #aging #testimonial #revive #homeopathy #natural #bright #beauty #artist #german #old #young #pm #great #luxury #worth #normal
А может побалуем 🤔наших любимых мужчин🙋‍♂ шикарной линейкой средств от #Beloved 💜 🖤Гель для умывания. 🖤Гель комфорт после бритья. 🖤Успокаивающий бальзам после бритья. 🖤Гель для бритья. 🖤Гель для душа. 🖤Шампунь #Normal (для нормальных и сухих волос). 🖤Шампунь #Balance ( для жирных волос).
Ertuğrul beyler ziyarete gelmiş... Sağlıkla büyüsün İnşallah. 👼👼👼👼👼👼👶👶👶 . Operatör Doktor Yunus YILDIZ Özel Akdeniz Şifa Hastanesi Randevu için 444 7 606 . . #normaldogum #dogum #gebelik #yenidoğan #bebek #bebekodasi #sezaryendogum #normaldoğum #normal #vajinaldoğum #epizyotomi ##bebekbattaniyesi #bebeğim #dogumahazirlik #delivery #birthday #birthdaycake #preterm #preeklamsi #doktorlar #obstetra #obstetrician #obstetrícia #bebek #bebek #mutluluk #mutlu #aile
ストレス発散の会〰🎶 高校生活秒すぎるな〜🧣 あと1年かあ〜寂しいゼ。 ・ ・ #normal #camera #lfl #l4like #カラオケ #最高 #よし #頑張ろう #love #friendship #いいね返し
Check it out - I’ve face a fear today - I’ve made a video all about why I started #thelonelinessconundrum blog also hoping it doesn’t make anyone dizzy - I think I spun around on my chair quite a bit 😬🙈 https://www.instagram.com/tv/BrfIblEnTP7/?utm_source=ig_share_sheet&igshid=u6z2iefahcvx #shareyourthoughts #lonely #normal #openup #lonelytogether
I’m not going to get somewhere and say, ‘OK, I’m done.’ Success is never final; I’ll just keep on going. The same way as failure never being fatal. Just keep going. I’m going to the stars and then past them. connor McGregor . photo by @denipesto . tag #teencageyears to get featured
ᒍᑌᔕT ᗯᗩᒪKIᑎG Oᑎ ᗩIᖇ ... 🏙🛸
The_5TARving_ARtist Established 2013 - Since 2003 (www.youtube.com/user/jr3kad6) Official #shirt worn by 12 Year #Young of "T5A" Anjel1010; Son of The PAINter! en·tre·pre·neur(noun) A person who organizes and operates a business or businesses, taking on greater than #normal #financial risks in order to do so. synonyms: businessman/ #enterpriser , #speculator #tycoon magnate, #mogul More a #promoter in the entertainment #industry #propagandopoly #propganda #thestarvingartist #activist #stopchildabuse #stopabuse #stopbullying #risk #businessman #entertainment
Tipica domenica invernale: In cucina con ciabatte calde con il panda 🐼, tuta da casa e una treccia fatta male perché non sono capace • In mano la focaccia di ieri: #normal , con #pomodorisecchi e con #cipolle . Sullo sfondo la mia #cucina , ovviamente tutta scombinata 💕 • Vi dico solo che è finita nel tempo di una cena! • #focacciabread #focacciarustica #focacciafattaincasa #panfocaccia #focacciahomemade #homemade #fattoincasa #fattoincasaèpiùbuono #breadhomemade #bread 🍞 #breadbaking #breadlovers #breadlove #lievitati #lievitazione #bakeoff #yeastbread #cucinarechepassione #sundaymood #cookingtime #cookingram #lovecooking #lovebaking #foodpost #uovalatteemartina
She Ain’t Wid Tanisha She Lied Again... Sai So - Normal OUT NOW!! Link in Bio 💥 #flashmusic #normal #fm
🌻🌻 I agree wholeheartedly - and would like to add an enormously loud WOOHOO! to this "feisty old broad's" sentiment. 😁 💕 What a great philosophy to live by. 🌻🌻 . #normal #whatisnormal #suffragette #solidarity #independence #empoweredwomen #standup #standout
@_terezaj_ 😂❤️ konec směny. Přepracovaná ❤️😂 #normal #laugh #blonde #friends 😂❤️
De esto ya me había dado cuenta yo 🤓. Aquí no se salva nadie. ¿Quién quiere ser normal? #yono #normal #campeonespelicula
Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Ini jenis yang ketiga yaitu Kulit Wajah Berminyak. Yuk simak penjelasannya di slide 🤔🤔 😋 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 . . Source ; https://www.alodokter.com/kenali-jenis-kulit-wajah-dan-cara-merawatnya-di-sini.html
Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Ini jenis yang kedua yaitu Kulit Wajah Kering. Yuk simak penjelasannya di slide 🤔🤔 😋 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia #kulitkering #wajahkering . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 . . Source ; https://www.alodokter.com/kenali-jenis-kulit-wajah-dan-cara-merawatnya-di-sini.html
Nebaidies izmēģināt ja tas tevi padara laimīgu!💃. 🎥- @x.niikkaa.x • • • • • #fun #not #so #good #frend #friendship #sexy #kikichallenge #dance #dancechallenge #normal #girls #photo #fotoshop #noooo #yessss #cute #cool
#Repost @hazelbyzara (@get_repost ) ・・・ Complete Solution for your hair #MirackeHairserum (Scalp treatment) *Miracle Hair Serum* A Concentrated Blend #Directions of use . For #normal #Hair growth Use it 3 times a week Mix 10 drop of any oil ( Almond, Castor , Olive oil ) With 6 drops of Miracle Hair Serum . For #Faster Hair Growth And Treatment of #Aloepecia . Apply 10 drops of your oil and 8 drops of Miracle Hair Serum for 6 days a week for a month to see results . For #Dandruff Apply 6 drops directly before Shower Keep it for 30 mins For treatment of #Split ends. Apply 8 drops on the hair ends and hair length ( Wrap a warm towel ) keep it for 30 to 45 mins and Wash with normal Shampoo. #For Hair mask . 1 egg Vit E capsule 2 ( optional ) Aloevera gel 1 tbsp 6 to 7 drops of serum . Apply on your Hair for 30 mins Wash and Enjoy Bouncy and lustrous hair. It helps in treatment of multiple Hair Issue and That's why we named it Miracle Hair Serum . The product was under trial with few of my friends and Relatives . If used 6 times a week. For a month. To cure Aloepecia And Dandruff issues go away in a week .(as per the reviews) One Serum many Hair Benefits . Thanks for the love 😊😊 #FrizZControl ( Leave in treatment ) FrizZ Control Serum promises you to tame those frizzy hair and is a perfect one to apply before hair styling 💁 You don't need a setting spray plus your hair looks #lustrous #healthyhair Be it pre blow dry or pre Curling ₹800 for 30 ml ₹450 for 15 ml #Hairkit ₹1150/-
НЕМНОГО О ОДНОПОЛЫХ БРАКАХ (имхо, и по-моему скромному мнению конечно же) ⬆️⬆️Читай сначала карусель 🎠 Всего лишь новость о свадьбах однополых людей, а столько ненависти и злобы. Кроме отвращения ничего не возникает, к комментаторам.. Сколько сил люди тратят на то чтобы изрыгать яд, на людей в интернете, которых они даже не знают и вряд ли вообще встретятся. Почему так сложно принять то, что все люди НАСТОЛЬКО разные, что невозможно всем быть одинаковыми. Меня никогда не трогало то, что кто-то любит другого человека того же пола, что и он, мне было все равно, я с детства считала, что это вообще не моё дело, кто кого любит (моё мнение относится только к людям «с нетрадиционной ориентацией» как их любят называть, хотя понятие традиционное тоже можно растянуть). Я считаю, что общество толерантное к людям с другой ориентацией - абсолютная норма, а если наоборот, то нет. Это моё понятие нормальности общества🙃. Однажды, меня в горячей дискуссии в интернетах этих ваших спросили, «А что если твой ребёнок, увидит этот срам и парад меньшинств, он/она насмотрится и станет геем/лесбиянкой!». Ну во-первых, от того, что кто-то наблюдает гей-парады, от этого геями не становятся и воздушно-капельным это не передаётся, увы и ах🤷🏻‍♀️. А во-вторых, если бы мой ребёнок сказал бы мне, что он «нетрадиционной» ориентации, я бы абсолютно точно не стала бы его упрекать в этом, мы бы поговорили по-душам и я бы приняла это, потому что каждый сам выбирает каким ему быть, или не выбирает, а становится таковым еще в утробе матери (ученые доказали). «Ох, бедный ребёнок», скажете вы, а я отвечу -нет. Он был бы свободным человеком, который решает сам, какой он ориентации: гей, лесбиянка или гетеросексуал, не испытывая при этом чувства вины или чувства недолюбленности, и был бы абсолютно счастлив, что его родители любят не за ориентацию. Жаль, что это не относится к Российскому обществу, в России геев не меньше чем в других странах, а может и больше, учитывая размер населения. Про Чечню не забываем ага, то что там происходит с такими людьми - ужас. ⬇️⬇️продолжение.. . #blog #blogger #instablogit #tbt #instastory #love #people #hate #liketime #normal #post #tolerance #gay
Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Ini jenis yang pertama yaitu Kulit Wajah Normal. Jenis ini emang yang paling biasa sih. Maksudnya, jarang ada masalah gitu. 🤔🤔 Apa sih ya , 😋 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 . . Source ; https://www.alodokter.com/kenali-jenis-kulit-wajah-dan-cara-merawatnya-di-sini.html
APRILINE – перфектният филър, разработен по екологично безопасна технология за кръстосано свързване на молекулите на хиалуроновата киселина. Лесен за употреба, продуктът осигурява незабавни резултати, които правят кожата блестяща и по-свежа. Тази технология прави филърите APRILINE изключително чисти и безопасни за пациента, не само по време на инжектиране, но също така и в последващите периоди. Антиоксидантните свойства продължават да стимулират пълния цикъл на ново производство на колагенови влакна като осигуряват безупречна кожа. Един от малкото филъри в света без странични ефекти! 🇨🇭💉 #swissquality #aprilinefillers #forte #normal #hydro #ageline #hairline #skinline #beauty #smart #love #comment #instalike #stylish #celebstyle #instagood #indianfashion #fashionista #gorgeous #instacomment #instashare #instamoment #instaphoto #instapic #luxury
🏐 ・ 球技大会② 明日はなぎも一緒に撮ろうね! ・ ・ #球技大会 #足元倶楽部 #class #mycamera #sony #normal #jkブランド #いいね返し
APRILINE® е швейцарски био дермален филър, създаден за употреба от професионалисти за коригиране на белези, увеличаване на еластичността на кожата, възстановяване на обема и подмладяване на кожата с минимално инвазивни процедури. APRILINE® интелигентно се адаптира към кожата и постига безупречни резултати при третиране на кожни проблеми. 🇨🇭💉 #swissquality #aprilinefillers #forte #normal #hydro #ageline #hairline #skinline #beauty #smart #love #comment #instalike #stylish #celebstyle #instagood #indianfashion #fashionista #gorgeous #instacomment #instashare #instamoment #instaphoto #instapic #luxury
Kalo yang ini namanya @maudyayunda . Cantik kan? Pastinya dong. Selain cantik, kka yang satu ini juga pendidikannya tak ketinggalan. Dia juga sangat aktif di berbagai bidang tidak hanya industri musik. 😍😍 . Keren ya kka ini gemesh akutuh..🤗🤗🤗 . Tapi, yang paling Mimin suka dari kka ini adalah keaktifannya dalam bidang lain, seperti ikut terjun ke bagian pendidikan dan lainnya. Keren banget kan. 😋😍🤗. . Eits, ini mau ngomongin apa sih sebenarnya. Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93
Resvoplus menjaga stabilitas Tekanan Darah anda 😍... Hipertensi adalah kondisi di mana tekanan darah lebih tinggi dari 140/90 mmHG. Tekanan darah normal berkisar di angka 120/80 mmHG. Sehingga jika kita mengalami tekanan darah lebih dari normal ini menandakan kondisi Hipertensi. dan jika kita biarkan bisa memicu masalah yang lebih berat seperti Stroke . Untuk penjagaan kondisi tekanan darah.. jantung dan organ tubuh lainnya bisa kita gunakan Resvoplus merupakan nutrisi resveratrol yang membantu memperbaiki gangguan dalam pembuluh darah agar terhindar dari hipertensi dan lain sebagainya. foto terlampir kondisi penderita hipertensi yang terus stabil tekanan darah sejak konsumsi Resvoplus. 😍. Pemesanan Melalui Saya Wa 085761144007 #sembuh #sehat #segar #normal #kesehatan #menjagakesehatan #keluargasehat #indonesia #jualanonline #sidamanik #sidikalang #balige #siantar #pematangsiantar #tobasa #serbelawan #porsea
Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93
Não podemos deixar de repetir esse cuidado que você merece ter. Dispomos desse serviço gratuitamente na nossa clínica. Faça-nos uma visita! ❤️ #chapadadiamantina #seabra #coracao #vermelho #pressaoarterial #hipertensao #hipotensao #normal #enfermagem #cardiologia #cardiologista #iraquara #lencois #piata #cafe #cachoeira #verao #ferias
🏐 ・ 球技大会① この写真お気に入り😳 ・ ・ #球技大会 #ジャージ #sony #mycamera #normal #baseballmanager #softtennis #jkブランド #いいね返し
Ini @tasyakamila Cantik kan? Pastinya dong. Selain cantik, kka yang satu ini juga pendidikannya tak ketinggalan. Bahkan nih, dia sekarang sudah menikah dan kabarnya sedang mengandung. 😍😍 . Wah selamat yah..🤗🤗🤗 . Tapi, yang paling Mimin ingat dengan artis ini adalah lagunya yang nge-hits di zaman kanak-kanak dengan judul Libur Telah Tiba. Hore hore hore. Eh malah nyanyi. Itu, Taukan kalian lagunya. Imut banget kan. 😋😍🤗. . Eits, ini mau ngomongin apa sih sebenarnya. Nah, kali ini Mimin mau bahas tentang Jenis Kulit Wajah nih. Kalian udah pada tau belum jenis kulit wajah itu ada apa saja? Dan gimana sih cara merawatnya? 😂😂😙 . Daripada penasaran, yuk cek di @el_cosmetic93 untuk melihat jenis dan cara merawatnya. Yuk yuk yuk... 🐧🐧🐧 . . #jeniskulitwahah #kosmetik #kulitwajah #berminyak #normal #sensitif #kering #kombinasi #wanita #pria #wanitaindonesia #wajahindonesia . . Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93 Go follow 📌 @el_cosmetic93
Do not let fear cause you to suppress your authenticity! Learn to embrace and appreciate every aspect of yourself. It's not simple, but it's absolutely better than being a sheep... sleepwalking through life, painfully aware that no one, including yourself, truly knows who you are. 🔎🔬Explore 🔭🔦 Photo: @arnaldpomotz & @eyesneverliechico #be #real #not #perfect #relax #go #easy #on #yourself #beyourself #fear #normal #selflove #selfesteem #selfawareness #life #explore #discover #learn #knowledge #lovelife #love #vangogh
#singel #zürich #metoo #shit #tinder #dating #search 4 #normal #women is like #indianajones and the #fate of #atlantis . 🧐🙄🤭🛫 Womens make you #gay
Не знаешь что подарить своему ЛЮБИМОМУ мужчине или как сделать его индивидуальным? 😎🔥💙 Просто побалуй его замечательной мужской линейкой средств #Beloved 🖤 #LABFORMAN 🖤 💧Гель для умывания - 430₽ ❄Гель комфорт после бритья - 430₽ 🌬Успокаивающий бальзам после бритья. - 430₽ 👱🏼Гель для бритья 330₽ 🛁 Гель для душа 330₽ 💆🏻‍♂Шампунь мужской #Normal (для нормальных и сухих волос) - 790₽ 💆🏼‍♂Шампунь мужской #Balance ( для жирных волос) - 790₽ 💆🏻‍♂Шампунь мужской #Control (Против перхоти, для жирных волос) - 790₽ 🌟#OCCUBA производство Германия С мужской линейкой средств #Beloved 🖤 #LABFORMAN 🖤;; твой мужчина всегда будет себя чувствовать ЛЮБИМЫМ и ЖЕЛАННЫМ😉💜 Для заказа и по всем вопросам пишите в лс или оставляйте комментарий под фото 💜🎊 Доставка в любой город 💞💋
#Normal 👁✨👁 🌝🌎🌏🌍🌞✨ #RedDeadRedemption2Online 🎼⚖️ #Moodgiver
#NoFilter #Normal A fun way to promote myself. That's me today. Brush up, untrimmed beard. Let's talk. I want to know you more.
De #venta en centros comerciales #carrefour #michelmercier #antitirones para toda la #familia #cabello #fino #normal
Wether your thinking of losing weight now or just after Christmas #loveslimmingworld #normal food# no calorie counting just eat and enjoy #slimwith Julie
Work pals... I swear we're #normal 😂😂
This is how I clean out the gutter. How do #earth #men #clean the #gutter ? I know one who just let it sit until I came back home. #atlantis is #better than #camelot . #bjjlifestyle #bjj #bjjmotivation #bartitsu #swordartonline #espada #espana #escrima #arnis #fma #bartitsu #challenge the #mundane #normal #everydaycarry
next page →