#nyanyi

200,430 posts

Loading...
#assalamualaikum bantulah aku Yang Maha Penyayang penuhi hati ini ( dengan cinta) dari Al-Qur’an lapangkan dadaku hanya untuk Al-Qur’an Sirami hidupku dengan Al-Qur’an hanya untuk Allah, begitu mendalam keinginanku karena Allah… bisakah aku mempelajari Al-Qur’an dimulai dengan “Bismillah…” hingga penutupan (Al-Qur’an) dan berhasil Cahaya… wahai cahaya Al-Qur’an diturunkan kepada yang “terpilih” untuk Muhammad (SAW), melalui Jibril dalam lindungan dan bimbingan Allah Ta’ala bagi semesta alam dan manusia #muhammad #rasulullah #rahmanyarahman #rahman #nasheed #nasheeds #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengaggumsholawat #putihabuabu #sholawatanyuk #viral #deenassalam #dakwah #indonesia #indomusikgram #vokalplus #santri #jomblo #nyanyi #pemudahijrah #bernyanyi
Repost: @twosetviolin Practice makes perfect Latihan membuat kita makin sempurna👍 Informasi⬇⬇ WA: 0821 6297 8458 (🚫No call/SMS) WA/CALL/SMS : 0859 2225 9219 LINE: bambang__guo (double _) BBM: DA73A32A #lesgitar #lesgitarmedan #lespianomedan #kursusgitarmedan #kursuspianomedan #lesmusikmedan #lespiano #les #kursusmusik #kursuspiano #kursusgitar #kursuvokal #vokal #nyanyi #lesbiolamedan #biolamedan #lesviolin #lesviolinmedan #kursusviolinmedan #kursusbiolamedan
• • • • • #assalamualaikum Dan sungguh akan Kami berikan cobaan kepadamu, dengan sedikit ketakutan, kelaparan, kekurangan harta, jiwa dan buah-buahan. Dan berikanlah berita gembira kepada orang-orang yang sabar (yaitu) orang-orang yang apabila ditimpa musibah, mereka mengucapkan, "Innaa lillaahi wa innaa ilaihi raaji`uun" Mereka itulah yang mendapat keberkatan yang sempurna dan rahmat dari Tuhan mereka, dan mereka itulah orang-orang yang mendapat petunjuk #alquran #musibah #bencana #indonesia #intropeksidiri #murottal #ngaji #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #penyejukhati #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengagumsholawat #dakwahtauhid #sholawatanyuk #Dakwah #CintaDakwah #Muslim #hijrah #islamituindah #santri #jomblo #nyanyi #nasheed #pesantren #bernyanyi
nabur uyah nong segoro sing ono artine paran paran podo koyo ngelabur langit manasi geni yo sing ono lekas putuse 😅😅 #nyanyi #like4likes #lfl #lfllfllfllfllfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllfllfllfllfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflf #lfl 💛 #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #lfl 💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️
Tampol aja cing tampol . ========== Follow juga @lagilagi.in @artlagi @jakartalagi @coverlagukeren @tuminesiacom . Kaos, case, lukisan cek di @kudesain @kudesain_catalog @kudesaincase - #kucing #nyanyi #videolagi
#assalamualaikum Bulan purnama sempurna telah datang Dari Thaniyyatil wada' Patutlah kita senantiasa bersyukur kepada Allah Utusan Allah telah berada di tengah kita membawa amanat Telah terbit bulan purnama menerangi negeri kami Telah datang kepada kami Rasulullah pembawa risalah Keindahanmu tiada tertandingi Wahai wajah yang senantiasa berseri Wahai kekasih Allah Wahai Muhammad nabi terpuji Engkau penghias langit dan bumi Engkau Sang Penolong Wahai nabi yang dimuliakan Wahai Imam Dua Kiblat #muhammad #rasulullah #masyaallah #subhanallah #nasheed #nasheeds #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #paytren #pengaggumsholawat #paytrenustyusufmansur #sholawatanyuk #viral #deenassalam #dakwah #indonesia #indomusikgram #vokalplus #santri #jomblo #nyanyi #pemudahijrah #bernyanyi #merdu
#assalamualaikum bantulah aku Yang Maha Penyayang penuhi hati ini ( dengan cinta) dari Al-Qur’an lapangkan dadaku hanya untuk Al-Qur’an Sirami hidupku dengan Al-Qur’an hanya untuk Allah, begitu mendalam keinginanku karena Allah… bisakah aku mempelajari Al-Qur’an dimulai dengan “Bismillah…” hingga penutupan (Al-Qur’an) dan berhasil Cahaya… wahai cahaya Al-Qur’an diturunkan kepada yang “terpilih” untuk Muhammad (SAW), melalui Jibril dalam lindungan dan bimbingan Allah Ta’ala bagi semesta alam dan manusia #muhammad #rasulullah #rahmanyarahman #rahman #nasheed #nasheeds #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengaggumsholawat #putihabuabu #sholawatanyuk #viral #deenassalam #dakwah #indonesia #indomusikgram #vokalplus #santri #jomblo #nyanyi #pemudahijrah #bernyanyi #merdu
#assalamualaikum Bulan purnama sempurna telah datang Dari Thaniyyatil wada' Patutlah kita senantiasa bersyukur kepada Allah Utusan Allah telah berada di tengah kita membawa amanat Telah terbit bulan purnama menerangi negeri kami Telah datang kepada kami Rasulullah pembawa risalah Keindahanmu tiada tertandingi Wahai wajah yang senantiasa berseri Wahai kekasih Allah Wahai Muhammad nabi terpuji Engkau penghias langit dan bumi Engkau Sang Penolong Wahai nabi yang dimuliakan Wahai Imam Dua Kiblat #muhammad #rasulullah #masyaallah #subhanallah #nasheed #nasheeds #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #paytren #pengaggumsholawat #paytrenustyusufmansur #sholawatanyuk #viral #deenassalam #dakwah #indonesia #indomusikgram #vokalplus #santri #jomblo #nyanyi #pemudahijrah #bernyanyi #merdu
Jakarta Undercover mungkin temen2 uda pernah nonton film itu, nah dilm itu menceritakan dunia malam yang ada di jakarta. Well apa hubungannya dengan aku ,yah aku anak perantau di jakarta selama hampir 3 tahun ini aku bekerja di bidang entertain khususnya Dunia musik yah,sebut saja kami ini Artist yang memang bukan selebriti tapi hehe ku harap belum menjadi selebriti,banyak hal yang aku jumpai yang terkadang di luar harapan dan di luar apa yang aku pikirkan . Bekerja di bidang ini ngak semudah yang anda lihat meski itu hoby ,but banyak pake godaan sperti ketemu tim yg macem2,atitude yang ngak tertulis, ada aja yg ngak suka karna mungkin kita punya kelebihan ,belum lagi bentuk pelecehan ,anggapan orang tentang aku dan masih banyak lagi. Dari pekerjaan ini aku tetap belajar bagaimana menahan nafsu dan fighting dengan hal itu ,tidak pernah mengambil jalan pintas untuk mendapat uang banyak dan barang brandid serta ngak pernah iri . sesulit apapun aku bekerja keras , mencintai proses ini ,terus belajar dari mereka yang menurutku patut untuk aku teladani. aku sadar kelak aku akan menjadi seorang ibu ,motivasi itu yg sampai saat ini menjadi kan ku wanita yang biasa2 saja serta sederhana . Suatu hari akan ku ceritakan perjalanan hidup ini untuk mereka .... BTW itu tamu yg lagi nyanyi hehe jangn mikir aneh2 ya wik wik hehe... Happy Sunday,have nice day everyone. Jesus Blessing u are . #musikindonesia #musik #musisi #hotel #travel #nyanyi #singing #singer #cover #waliband #yank #music #musikindonesia #indocover #hobby #work #workwithhobby #job #fun #followers #followme
How Great Thou Art.. is a Christian hymn based on a Swedish traditional melody and a poem written by Carl Boberg (1859–1940) in Mönsterås, Sweden in 1885.. . . . Lagu ini sudah dikenal dari masih kecil, jadi lagu kemenangan waktu SMA, dan dinyanyiin desember kemarin.. and i'm in love with the 2nd verse ♥️ . . Lagu ini jadi salah satu wujud rasa bangga dan bersyukur karena selalu ada Tuhan yang besar dibalik segala sesuatunya.. 🤹‍♀️ Thank God I am a quarter of century . . . #gratiude #thankgod #25 #aquartercentury #selaluadacerita #howgreatthouart #hymn #sekalisekali #nyanyi #gpp #kan ? 🤓
I need to see her face, i need to understand 💕 Omaygaaadd, the best song in malyfe 😭 Mon map nada sumbrawut dan video pas reff error, males ulang, tunduh 😂 . #brokenvow #coverlagu #coverbrokenvow #vokalplus #nyanyi #deletesoon #lagubrokenvow
#assalamualaikum Segala puji bagi Allah yang telah menurunkan Kitab (Al-Qur'an) kepada hamba-Nya dan Dia tidak menjadikannya bengkok sebagai bimbingan yang lurus, untuk memperingatkan akan siksa yang sangat pedih dari sisi-Nya dan memberikan kabar gembira kepada orang-orang mukmin yang mengerjakan kebajikan bahwa mereka akan mendapat balasan yang baik mereka kekal di dalamnya untuk selama-lamanya Dan untuk memperingatkan kepada orang yang berkata, “Allah mengambil seorang anak Mereka sama sekali tidak mempunyai pengetahuan tentang hal itu, begitu pula nenek moyang mereka. Alangkah jeleknya kata-kata yang keluar dari mulut mereka; mereka hanya mengatakan (sesuatu) kebohongan belaka @bahanan93 Siapa yang membaca surat Al-Kahfi pada hari Jum’at, maka akan memancar cahaya dari bawah kakinya sampai ke langit, akan meneranginya kelak pada hari kiamat, dan diampuni dosanya antara dua jumat. #alkahfi #janganlupaalkahfi #alquran #pecintaalquran #janganlupangaji #murottal #ngaji #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #penyejukhati #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengagumsholawat #dakwahtauhid #sholawatanyuk #Dakwah #CintaDakwah #Muslim #hijrah #islamituindah #santri #jomblo #nyanyi #nasheed #pesantren #bernyanyi
- Kebon Sirih 2003 __ Dan saat itu dunia menjauhi lu Tegar lu berdiri Berdiri melawan itu Namun terkadang jiwa lu rapuh Tak mampu lalui semua seorang diri Gw yg ada kalo lu ngga bisa Gw yg tau kalo lu ngga tau Disini gw ada, disana gw bisa Untuk lu __ Terowbek 2003, jaman #sekolah #kelas 3 SD main 'anu-anu-an' 😅 • . . . . #nyanyi #karya #indielokal #lagu #akustik #gitaran #ngopi #songwriter #create #acoustic #music
Maafkanlaaaaah jika akuuuu jenoooonggg~ #nyanyi
Say something i'm giving up on you = katakanlah sesuatu, aku kan berhenti berharap padamu💔nyesekkk Say something- A great big world & Christina Aguilera (cover)🎶 -VERSI VIDEO LIRIK📽️ Vocal : me🎙️ . . . . . @vokalplus @xtina @agreatbigworld @indomusikgram #vokalplus #christinaaguilera #agreatbigworld #indomusikgram #cover #nyanyi #coverlagubarat #lagusedih #videoliriklagu #rekaman #indonesia #singing #hobbynyanyi #lagupopuler #saysomething #baperr #microfone #laguu #liriklagu #videoshow
Selamat Ulang Tahun Dede Unchhhh @yossiaa_ . #auto #nyanyi Happy Birthday to you Happy Birthday to you Happy Birthday Happy Birthday Happy Birthday to Dede Unchhhh Yosia. Semoga sehat selalu, panjang umur Dan semakin dewasa ya sayang dalam jasmani dan Rohani. Jangan lupa kalo mau gendut itu makan, jangan nahan lapar dan malas makan kapan gendutnya. Yang ada bukannya gendut tapi sakit. Kakak berharap kamu minta sama Tuhan ya apa yang kamu inginkan, Jangan cuma minta aja tapi di usahakan juga ya..... Tuhan Yesus Memberkati mu. 😇😇😇😇😇😇😇
Biar kata vokalis kaleng kaleng sapa tau bikin hati elu teleeng🤣 #tanggulhits #semborohits #andreastaulany #vokalisband #jemberhits #kalengkaleng #nyanyi #accousticcover
Aku jatuh cinta kepada dirinya sungguh-sungguh cinta oh apa adanya .... #nyanyi
Lagi hobby #nyanyi #cover #dimatamucover 🎤🎸
Selamat Ulang Tahun kakak Melisa. Semoga panjang umur sehat selalu jaga kesehatan. Jangan lupa gemukin badan. Wkwkwkwk 🤣🤣🤣 . Jadi semakin dewasa didalam jasmani dan rohani. Makin dipakai lebih juga dalam pelayananmu dan semakin diberkati. #nyanyi Selamat Ulang Tahun kami ucapkan. Selamat panjang umur kita kan doakan. Selamat sejahtera sehat sentosa. Selamat panjang umur dan bahagia. Tuhan Yesus Memberkati 😇😇😇
#assalamualaikum Dan apabila dibacakan Al Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat (Allah) Yang Maha Pengasih Yang telah mengajarkan Al-Qur'an Dia menciptakan manusia mengajarnya pandai berbicara Matahari dan bulan beredar menurut perhitungan Dan langit telah ditinggikan-Nya dan Dia ciptakan keseimbangan agar kamu jangan merusak keseimbangan itu dan tegakkanlah keseimbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi keseimbangan itu Dan bumi telah dibentangkan-Nya untuk makhluk(-Nya) #alquran #muzammilhb #muhammad #rasulullah #pecintaalquran #janganlupangaji #murottal #qori #ngaji #mengaji #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengagumsholawat #dakwahtauhid #viral #sholawatanyuk #Dakwah #CintaDakwah #Muslim #hijrah #islamituindah #nyanyi #nasheed #bernyanyi
Tayo again😜 . . . . . . . . . . . . . . . . . . #heytayoheytayo #heytayo #nyanyi
Kini kita melihat 🎶.. Banyak buaya naik ke darat, awas hati hatilah🎶, buaya darat lebih bahaya,memang bentuknya seperti manusia..tapi sifat sifatnya na'udzubilla ..buaya.. Buaya🎶..hai air mata buaya🎶..banyak manusia jadi buaya 🎶 dengan cara cara kelicikannya...kira2 bunyi liric lagu yg saya nyanyikan seperti itu, maaf saya kurang hafal liric lagunya..karena baru saya dengar 5 menit langsung saya nyanyikan..jika ada kekurangan dalam menyanyikan lagu dangdut, mohon maaf,karena ini bukan lomba nyanyi 🙏 saya menyanyi hanya menyesuaikan genre n karakter musiknya saja *saya jarang bernyanyi dangdut,dan menyanyi lagu ini tidak ada tujuan untk seseorang, saya hanya berkomunikasi melalui lagu,saya tidak merubah bahasa asli lagu ini #nyanyi ..sepertinya lebih mengena secara halus #karaoke #suaraku #singasong #lagudangdut penyanyi asli #ritasugiarto #instavideo #coverlagu #coversong #instamusic #indomusikgram #music #ilovemusic #love #like #instagood #l4l
Mau stand up comedy ga bakat, yaudah biar orang-orang pada ketawa, Ane main gitar sambil nyanyi aja. Jadi yang lagi pada makan kehibur. @ayamreumbayy ~ 19/01/2018 Photo taken by: @arhfaa #qeelanna #mrspoiler #paria #yamaha #bukanmotortapigitar #gitar #gitargitaran #nyanyi #gsamadengando #laguapalaginih #yaudahvirgoun #bukti #wkwkwk #saturday #19 #2019 #sabtu #gapakekelabu #happywithoutyou #instagram #instagramdaily #googlepixel #teampixel
Harta yang paling berharga adalah keluarga 👨‍👩‍👧‍👦💕 Jadi jangan lupa sayangi kluarga kalian yaa guys ❤️ . . . . . . . . musikgramtiktok #tiktok indomusikgram #coverlagu #indomusik #vokalplus #musik #musikindonesia #musikk #musikvideo #indomusikvideo #laguindonesia #nyanyi #vidgram #lagu #videomusikgram #videomusik #covermusik #musikgram #puisi #keluarga #sayangkeluarga #sayang
Yu ah daripada melamun... Mending sing song biar rada cenghar.. #lagu su sayang #nyanyi #akustik
Lebih naik bangun cinta atau jatuh cinta, dia bertanya... . . . . . . . . . . . . . . #viralindonesia #jomblohappy #jomblobahagia #cantikindonesia #nyanyi #smuleindonesia #lagugalau #coverlaguindonesia #coverlagu
#assalamualaikum Segala sesuatu itu mempunyai puncaknya dan puncak Alquran ialah surat al-Baqarah, di dalamnya terdapat sebuah ayat pemimpin semua ayat al-quran yaitu Ayat Kursi (HR. Tirmidzi) Allah, tidak ada Tuhan (yang berhak disembah) melainkan Dia Yang Hidup kekal lagi terus menerus mengurus (makhluk-Nya); tidak mengantuk dan tidak tidur. Kepunyaan-Nya apa yang di langit dan di bumi. Tiada yang dapat memberi syafa’at di sisi Allah tanpa izin-Nya? Allah mengetahui apa-apa yang di hadapan mereka dan di belakang mereka, dan mereka tidak mengetahui apa-apa dari ilmu Allah melainkan apa yang dikehendaki-Nya. Kursi Allah meliputi langit dan bumi. Dan Allah tidak merasa berat memelihara keduanya, dan Allah Maha Tinggi lagi Maha Besar. . . . Video by: @videoislamii • Follow me: @lhaa13 #ayatkursi #albaqarah #pecintaalquran #alquran #janganlupangaji #murottal #ngaji #jangalupabahagia #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #sholawatanyuk #CintaDakwah #Muslim #hijrah #islamituindah #santri #jomblo #acoustic #nyanyi #nasheed #musicvideo #videomusic #bernyanyi
Aku ini, wanita biasa 😎 #nyanyi #satnight #pictureoftheday
#assalamualaikum Dan apabila dibacakan Al Quran, maka dengarkanlah baik-baik, dan perhatikanlah dengan tenang agar kamu mendapat rahmat (Allah) Yang Maha Pengasih Yang telah mengajarkan Al-Qur'an Dia menciptakan manusia mengajarnya pandai berbicara Matahari dan bulan beredar menurut perhitungan Dan langit telah ditinggikan-Nya dan Dia ciptakan keseimbangan agar kamu jangan merusak keseimbangan itu dan tegakkanlah keseimbangan itu dengan adil dan janganlah kamu mengurangi keseimbangan itu Dan bumi telah dibentangkan-Nya untuk makhluk(-Nya) #alquran #muzammilhb #muhammad #rasulullah #pecintaalquran #janganlupangaji #murottal #qori #ngaji #mengaji #katahati #puisidalammelody #melodydalampuisi #sholawatan #sholawat #sholawatnabi #pengagumsholawat #dakwahtauhid #viral #sholawatanyuk #Dakwah #CintaDakwah #Muslim #hijrah #islamituindah #nyanyi #nasheed #bernyanyi
Mba Zulfa Ainnurrofiah! Biduannya kadal ea #mtsn1kebumen #lombafotohut50mtsn1kebumen #solosong #nyanyi #menyanyitunggal #laskarpelangi #cecan #pelajarhits #kebumen #lfl 💛lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl💙😘lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl❤️
next page →