#pasangan

248,311 posts

Loading...
Sebagaimana diikutip dari Discover Magazine, dalam penelitian ini, tim ilmuwan melibatkan 57 pria dan 30 wanita dalam riset lapangan. Pada riset itu, responden pria diminta menguji bau responden wanita, dan kemudian menilai seberapa menarik bau masing-masing wanita. Bau dikumpulkan dari ketiak kaum hawa tersebut. Setelah itu, 30 Responden wanita dalam riset ini melibatkan wanita muda sehat dan tak hamil dengan siklus menstruasi yang normal. Pada praktiknya, responden wanita menyeka ketiak mereka dengan kapas pada malam-malam saat kadar hormon luteinzing mereka dalam titik tertinggi. Mereka juga mengumpulkan sampel air liur untuk diukur tingkat hormon reproduksi dan stresnya. Setelah itu, sampel diberikan kepada responden pria, yang mengendus kapas. Pria diminta menilai seberapa menggairahkan bau wanita. Sebagian besar responden pria sepakat sampel mana yang paling menarik dan menggairahkan. "Ini menunjukkan daya tarik bau tubuh tak terletak pada hidung pengendus," jelas peneliti psikologi sosial Universitas Bern, Janek Lobmaier. Dengan hasil itu, tim ilmuwan penasaran, dan melakukan pemeriksaan kadar hormon wanita. Ternyata mereka menemukan ada dua hal yang menjadi daya tarik aroma menggairahkan wanita. Pertama tingkat estradiol yang tinggi dan tingkat progesteron yang rendah. Dan untuk Estradiol sendiri adalah hormon estrogen yang memicu lahirnya hormon luteinizing yang menunjukkan ke masa ovulasi. Sedangkan hormon progesteron adalah yang bertanggung jawab pada munculnya aroma yang paling menggairahkan. Berdasarkan temuan itu, tim ilmuwan itu menyimpulkan, bau badan wanita berfungsi sebagai sinyal wanita paling mungkin hamil. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #wanita
Inilah beberapa topik pembahasan yang menjadi tanda jika hubungan kamu dan si dia emang serius. 1. Tentang cerita di zaman dahulu Kalau kamu dan pasangan sudah nyaman dan yakin tingkat tinggi, cerita masa lalumu pun bisa jadi bahan tertawaan bersama. Jadi tidak masalah. Karena itu artinya ia bisa menerima masa lalumu yang mungkin buruk. 2. Tentang bagaimana keluargamu Kalau dia belum benar-benar jadi bagian dari keluarga kita, menceritakan persoalan keluarga itu sepertinya merupakan hal yang tidak perlu. Apalagi kalau bukan hal yang baik. Namun kalau sudah ada kenyamanan dan keyakinan terhadap satu sama lain, menceritakan soal keluarga seperti tidak ada salahnya. 3. Rencana ke depan dalam hidupmu Nah, ini penting. Yang membuat beda pasangan yang serius dengan pasangan yang belum serius adalah, pasangan belum serius umumnya cuma membicarakan tentang apa dan bagaimana mereka saat ini. Sedangkan pasangan yang sudah serius dengan hubungannya, akan lebih terbuka membicarakan tentang hidup mereka dalam beberapa waktu ke depan, baik secara individu maupun untuk kepentingan berdua. Nah, bagaimana dengan hubunganmu dan pasangan guys? Atau kamu belum pasangan? eh. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #asmara
Sebagaimana diikutip dari Discover Magazine, dalam penelitian ini, tim ilmuwan melibatkan 57 pria dan 30 wanita dalam riset lapangan. Pada riset itu, responden pria diminta menguji bau responden wanita, dan kemudian menilai seberapa menarik bau masing-masing wanita. Bau dikumpulkan dari ketiak kaum hawa tersebut. Setelah itu, 30 Responden wanita dalam riset ini melibatkan wanita muda sehat dan tak hamil dengan siklus menstruasi yang normal. Pada praktiknya, responden wanita menyeka ketiak mereka dengan kapas pada malam-malam saat kadar hormon luteinzing mereka dalam titik tertinggi. Mereka juga mengumpulkan sampel air liur untuk diukur tingkat hormon reproduksi dan stresnya. Setelah itu, sampel diberikan kepada responden pria, yang mengendus kapas. Pria diminta menilai seberapa menggairahkan bau wanita. Sebagian besar responden pria sepakat sampel mana yang paling menarik dan menggairahkan. "Ini menunjukkan daya tarik bau tubuh tak terletak pada hidung pengendus," jelas peneliti psikologi sosial Universitas Bern, Janek Lobmaier. Dengan hasil itu, tim ilmuwan penasaran, dan melakukan pemeriksaan kadar hormon wanita. Ternyata mereka menemukan ada dua hal yang menjadi daya tarik aroma menggairahkan wanita. Pertama tingkat estradiol yang tinggi dan tingkat progesteron yang rendah. Dan untuk Estradiol sendiri adalah hormon estrogen yang memicu lahirnya hormon luteinizing yang menunjukkan ke masa ovulasi. Sedangkan hormon progesteron adalah yang bertanggung jawab pada munculnya aroma yang paling menggairahkan. Berdasarkan temuan itu, tim ilmuwan itu menyimpulkan, bau badan wanita berfungsi sebagai sinyal wanita paling mungkin hamil. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #wanita
#Pasangan Beda UkuranπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ
Nah, supaya bisa terhindar dari orang-orang yang bersikap palsu dan tidak tulus, cobalah pahami ciri-ciri mereka berikut ini. 1. Ketika temannya terjatuh ia akan bersorak paling keras. 2. Ketika berjanji ia dengan mudah membatalkannya. 3. Kalau tidak menguntungkan, ia tidak ingin terlibat. Berteman sih, tapi hanya sekadarnya saja. 4. Ia akan melakukan sesuatu yang CUMA dapat menaikkan gengsinya saja. Nah, kalau tidak? Ia akan meninggalkanmu. 5. Seseorang yang palsu akan sibuk mencari seseorang yang bisa mendukung tindakannya. 6. Mengkritik orang lain dengan tajam dan suka menjatuhkannya di depan banyak orang. 7. Seseorang yang gak tulus sibuk mencari perhatian, dan tidak suka kalau ada teman dekatnya yang lebih diperhatikan. 8. Selalu pamer sama apa yang ia miliki. 9. Ia sangat jarang memberikan pujian. 10. Ia suka merendahkan orang terdekatnya, karena baginya kesulitan orang lain adalah berkah buatnya. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #fakefriends
Jangan maen-maen di belakang ku βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tag siapa aja βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– yuk support kita dengan cara follow @cerita.gadis dan likes post kita untuk dapat quotes sindiran dan quotes baper lainnya guys😘 NB: kalian juga boleh kirim foto quotes kalian di dm admin untuk di post yah😍 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ceritagadis #sexysolution #pekadong Β #sayang #pasangan #quotesedih Β #quotescinta #quoteromantis Β #quotescewek #quotesgalau #quoteslove #quotespatahhati Β #lovequotes #kataromantis #katacinta #baper #moodcewek #katahati #cewekbaper #lovestory #love #lovely #rahasiagadis #kodekeras #kodebaper #koreandrama #quotesnyesek #quouteschat #quoteskangen #quotessahabat
Promo Couple Batik Modern (cocok untuk Seragam Kantor, Organisasi, Hajatan,dll) Batik kami adalah Batik Pilihan, Kain halus, motif bagus, penjahit rapi, Cowo cewek Rp. 110.000 Kain Katun Prima Ukuran M = Lebar dada 52 cm panjang 70 cm L = Lebar dada 54 cm panjang 71 cm XL = Lebar dada 56 cm panjang 72 cm Info & pemesanan langsung WA 085742747131 MELAYANI : PEMESANAN seragam, Dropship & reseller Belanja disini Aman, mudah, murah,berkualitas, dan cepat sampai #batikcouple #couple #pasangan #batikkantor #batiksarimbit #kemejabatik #kemeja #batikkemeja #hembatik #Batikindonesia #senibatik #kreatif #batik #batikkreatif #batikjawa #batiknusantara #batikpekalongan #seragambatik #batikpejabat #batikindah #batikbagus #batikmahal #batikhalus #batikkeren #batikmurah #grosirbatik #batikhalus #batikputrapantura
Promo Couple Batik Modern (cocok untuk Seragam Kantor, Organisasi, Hajatan,dll) Batik kami adalah Batik Pilihan, Kain halus, motif bagus, penjahit rapi, Cowo cewek Rp. 110.000 Kain Katun Prima Ukuran M = Lebar dada 52 cm panjang 70 cm L = Lebar dada 54 cm panjang 71 cm XL = Lebar dada 56 cm panjang 72 cm Info & pemesanan langsung WA 085742747131 MELAYANI : PEMESANAN seragam, Dropship & reseller Belanja disini Aman, mudah, murah,berkualitas, dan cepat sampai #batikcouple #couple #pasangan #batikkantor #batiksarimbit #kemejabatik #kemeja #batikkemeja #hembatik #Batikindonesia #senibatik #kreatif #batik #batikkreatif #batikjawa #batiknusantara #batikpekalongan #seragambatik #batikpejabat #batikindah #batikbagus #batikmahal #batikhalus #batikkeren #batikmurah #grosirbatik #batikhalus #batikputrapantura
Promo Couple Batik Modern (cocok untuk Seragam Kantor, Organisasi, dan Hajatan Batik kami adalah Batik Pilihan, Kain halus, motif bagus, penjahit rapi, Cowo cewek Rp. 110.000 Kain Katun Prima Ukuran M = Lebar dada 52 cm panjang 70 cm L = Lebar dada 54 cm panjang 71 cm XL = Lebar dada 56 cm panjang 72 cm Info & pemesanan langsung WA 085742747131 MELAYANI : PEMESANAN seragam, Dropship & reseller Aman, mudah, murah, dan berkualitas #batikcouple #couple #pasangan #batikkantor #batiksarimbit #kemejabatik #kemeja #batikkemeja #hembatik #Batikindonesia #senibatik #kreatif #batik #batikkreatif #batikjawa #batiknusantara #batikpekalongan #seragambatik #batikpejabat #batikindah #batikbagus #batikmahal #batikhalus #batikkeren #batikmurah #grosirbatik #batikhalus #batikputrapantura
Mencari pacar atau pasangan hidup yang SEIMAN "SEAGAMA" itu sangatlah penting. Karena jika benar2 jodoh pasti memiliki satu komitmen, dan tujuan hidup yang sama.😊😊😊 #CARILAH #PACAR #ATAU #PASANGAN #HIDUP #YANG #SEIMAN "(#SEAGAMA )"πŸ™πŸ™
Fortune telling with Coffee... β˜• Membaca garis kehidupan melalui Kopi... β˜• You will surprise and think about past and future... Managed by @makdona_coffee_reading... πŸ‘ˆ Sesungguhnya kebenaran yang haqiqi hanya milik Allah SWT... We read between the lines from the lines in your coffee... β˜• Kami hanya membaca apa yang tersirat dan tersurat di dalam garis kopi anda... Want to know the secret of life...??? Read through your Coffee Line... See The Future... Know The Past... Discover and Find out here... πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ Fortune Telling with Coffee... β˜• Meramal melalui Kopi... β˜• πŸ‘‰ Fast Response by... WhatsApp : 0878 7793 6777 πŸ‘ˆ For update follow and subscribe akun berikut : Instagram : @makdona_coffee_reading Facebook : https://www.facebook.com/makdona.makdona.5 #FortuneCoffee #FortuneCoffeeLovers #FortuneTeller #FortuneTellingWithCoffee #Makdona #Peramal #Kopi #Meramal #Cinta #Keberuntungan #Karir #Pasangan #MasaDepan #MasaLalu #Ramalan #MeramalOnline #MeramalMelaluiKopi #MembacaGarisKehidupanMelaluiKopi #MembacaKopi #Tasseography #Tasseomancy #LikeForFollow
Cemburu Buta, Farid Curiga Kekasihnya Layani Pria Lain (jpnn.com,) BANJARMASIN - Api cemburu yang membakar dada membuat Farid (30) tega menganiaya kekasihnya, Chrisnawati (33). Warga Kompleks H Arpan, Banjarmasin Selatan, Kalimantan Selatan, itu mencekik dan memukul Chrisnawati. Selain itu, dia juga menjambak rambut dan merampas telepon seluler milik kekasihnya. Farid melakukan perbuatan cukup sadis itu karena mencurigai kekasihnya menjalin hubungan dengan pria lain. β€œSaya curiga dia selalu menghindar dengan saya dan pada malam sebelumnya dia tak pulang ke rumah. Dari situ dia saya duga usai melayani lelaki lain,” ujar Farid sebagaimana dilansir laman Prokal, Sabtu (22/9). Farid mengaku mengetahui pekerjaan kekasihnya yang sering keluar malam untuk menemani para tamu di salah satu tempat hiburan. β€œBiasanya kalau turun kerja saya antar dan jemput. Namun, malam itu dia tak kasih kabar dan dihubungi melalui telepon tak menyahut,” ujar Farid. Kanit Reskrim Polsek Banjarmasin Tengah Ipda Arya Widjaya menjelaskan, Farid mendatangi korban ke rumah sang teman di kawasan Jalan Sutoyo S RT 27. Setibanya di sana, Farid langsung masuk ke rumah. Dia langsung mengambil tas serta mengeluarkan uang. Setelah itu, melemparkan tas tersebut ke wajah Chrisnawati. Farid juga sempat menuding Chrisnawati melayani pria lain. β€œKorban membantah tudingan. Pelaku sudah tersulut emosi malah mencekik leher korban hingga korban pingsan,” kata Arya. Arya menambahkan, Farid juga menjambak rambut Chrisnawati ketika korban siuman. β€œDia juga memukul wajah korban tiga kali sampai wajahnya korban memar,” tambah Arya. #gallery #photo #news #berita #info #gosip #media #indonesia # boyfriend #pasangan # jealous #cemburu
Sebuah penelitian mengungkapkan saat seorang pria sering menonton film porno, besar kemungkinan ia kurang bahagia dan puas dengan hubungannya dengan pasangan . Hayoooo, ngaku deh siapa yang sering nonton video porno? Atau coba tag teman kamu yang sering nonton video porno, supaya tersadar . Follow @brilicious.food dan @briliobawangbombay untuk info menarik lainnya #faktanyabrilio #briliofact #bahagia #pasangan #filmporno #filmbiru #pria #faktapria
Hati-hati loh πŸ˜‚ βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– Tag siapa aja βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– yuk support kita dengan cara follow @cerita.gadis dan likes post kita untuk dapat quotes sindiran dan quotes baper lainnya guys😘 NB: kalian juga boleh kirim foto quotes kalian di dm admin untuk di post yah😍 βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž–βž– #ceritagadis #sexysolution #pekadong Β #sayang #pasangan #quotesedih Β #quotescinta #quoteromantis Β #quotescewek #quotesgalau #quoteslove #quotespatahhati Β #lovequotes #kataromantis #katacinta #baper #moodcewek #katahati #cewekbaper #lovestory #love #lovely #rahasiagadis #kodekeras #kodebaper #koreandrama #quotesnyesek #quouteschat #quoteskangen #quotessahabat
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... Ψ’Ω…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’... يَ رَ Ψ¨Ω‘ΩŽΩ„Ω’ ΨΉΩŽΩ„ΩŽΩ…ΩΩŠΩ‘Ω†Ω’. Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda METODE PROMIL PRAKTIS DAN SEHAT DALAM WAKTU YANG RELATIF SINGKAT . . . . Follow: @ my.program_ibuhamilcepat @ my.program_ibuhamilcepat @ my.program_ibuhamilcepat @ my.program_ibuhamilcepat @ my.program_ibuhamilcepat πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi. οΈβœ” contact person : ️ πŸ“²WA: 082232194316 Https://api.whatsapp.com/send?phone=6282232194316
Pria yang gemar merokok biasanya tidak menyadari bahwa kebiasaan merokok yang berlangsung terus-menerus justru akan membahayakan kesehatan, termasuk alat vitalnya. Semakin lama, timbunan nikotin yang terdapat di dalam rokok akan semakin terakumulasi di dalam tubuh. . Follow: @my_solusihamil @my_solusihamil @my_solusihamil @my_solusihamil @my_solusihamil πŸ₯Untuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi οΈβœ” contact person : ️ πŸ“² BBM : DCD68DB7 πŸ“²WA: 087786731769 Https://api.whatsapp.com/send?phone=6287786731769
Inilah beberapa topik pembahasan yang menjadi tanda jika hubungan kamu dan si dia emang serius. 1. Tentang cerita di zaman dahulu Kalau kamu dan pasangan sudah nyaman dan yakin tingkat tinggi, cerita masa lalumu pun bisa jadi bahan tertawaan bersama. Jadi tidak masalah. Karena itu artinya ia bisa menerima masa lalumu yang mungkin buruk. 2. Tentang bagaimana keluargamu Kalau dia belum benar-benar jadi bagian dari keluarga kita, menceritakan persoalan keluarga itu sepertinya merupakan hal yang tidak perlu. Apalagi kalau bukan hal yang baik. Namun kalau sudah ada kenyamanan dan keyakinan terhadap satu sama lain, menceritakan soal keluarga seperti tidak ada salahnya. 3. Rencana ke depan dalam hidupmu Nah, ini penting. Yang membuat beda pasangan yang serius dengan pasangan yang belum serius adalah, pasangan belum serius umumnya cuma membicarakan tentang apa dan bagaimana mereka saat ini. Sedangkan pasangan yang sudah serius dengan hubungannya, akan lebih terbuka membicarakan tentang hidup mereka dalam beberapa waktu ke depan, baik secara individu maupun untuk kepentingan berdua. Nah, bagaimana dengan hubunganmu dan pasangan guys? Atau kamu belum pasangan? eh. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #asmara
Ini adalah beberapa tanda kamu terobsesi secara berlebihan dengan kekasihmu, seperti dilansir dari Elite Daily. 1. Duniamu hanya berisi tentang dia Ya, memang sih, normal jika kamu sering memikirkan kekasih. Namun ketika kamu sudah mencapai titik di mana begitu fokus dengan si dia, sampai melupakan interaksi dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, bahkan mengabaikan pekerjaan, maka ini tanda-tanda berbahaya. Maka kamu harus seimbangkan fokus pikiranmu antara si dia, orang-orang terdekat, pekerjaan, dan urusan pribadi kamu sendiri. Perlu diingat bahwa sebagai individu, kamu juga punya kehidupan sendiri yang terlepas dari bayang-bayang kekasih. 2. Kamu selalu membicarakannya Bukan cuma selalu membawa topik tentang si dia dalam percakapan sehari-hari saja, seluruh media sosial Anda dipenuhi foto dan cerita tentang si dia. Sahabat-sahabatmu pun mengeluh karena selalu membicarakan tentang si dia di manapun dan dalam situasi apapun. Ini merupakan tanda kamu sangat terobsesi pada pasangan. 3. Kamu jadi berhenti melakukan kegiatan yang kamu sukai Dan tanda terakhir yang mungkin tidak terlalu mencolok. Banyak orang berhenti melakukan hobi mereka semisal olahraga, membaca buku, mendaki gunung dan lain-lain karena pasangan mereka tidak menyukainya. Alih-alih menghentikan kegiatan itu demi menyenangkan pasangan, sebaiknya kam memikirkan ulang tentang hubunganmu. INGAT! Seseorang yang tulus mencintaimu tidak akan mengekangmu, tapi harusnya mengapresiasi dan mewadahi apa yang menjadi kesukaanmu. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #budakcinta
Ya, sebagai seorang publik figur, Kareena Kapoor harus selalu berusaha tampil cantik alami dan mempesona. Dan ternyata Kareena punya rahasia bagaimana bisa tampil cantik alami. Rahasia itu dia ungkap saat wawancara dengan media fashion kenamaan, Elle. Kareena pun mengaku memanfaatkan bumbu dapur untuk perawatan kulitnya. Contohnya seperti minyak almond dan dadih. β € "Aku sering menggunakan minyak almond dan dadih untuk perawatan kulit wajah. Untuk rambut, aku menggunakan dadih. Jenis minyak lainnya aku pakai sebagai minyak pijat untuk meningkatkan kesehatan rambut," ucap Kareena, dikutip dari Boldsky. Kareena juga mengatakan tidak menggunakan banyak produk kecantikan buatan pabrik untuk merawat kulit. Selain bumbu dapur, pikiran yang selalu positif membantunya untuk selalu cantik. β € "Aku selalu mengingatkan diri untuk tetap bahagia dan menjadi cantik dari dalam," lanjutnya. Nah, untuk mendapatkan kulit halus dan bersih ala Kareena Kapoor, ini resep maskernya. Bahan: - Dadih 2 sdm - Minyak almond 1 sdm - Kunyit secukupnya - Madu secukupnya Cara membuatnya: β € - Letakkan dadih dalam mangkuk. - Masukkan kunyit dan madu, aduk rata. - Tambahkan minyak almond dan terus aduk campuran sampai menjadi pasta. - Biarkan campuran selama beberapa menit. - Cuci wajah hingga bersih dan aplikasikan masker minyak almond dan dadih yang sudah dibuat. Aplikasikan di seluruh wajah dan leher, kecuali sekitar mata, telinga dan mulut. Pastikan masker merata antara di wajah dan di leher. Biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya. Tepuk-tepuk wajah dengan handuk bersih dan kemudian bilas. Sebagai informasi, Dadih adalah produk olahan dari susu kerbau yang dibuat dengan cara fermentasi alami pada suhu kamar selama 2 hari. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #cantik
Inilah 5 Area Agar Pasangan Semakin Bergairah Untuk Bercinta #Areasensitif #Pasangan #Foreplay #Bercinta Baca selengkapnya Di >> http://bit.ly/2NzrRsA Tak hanya posisi bercinta, pemanasan sebelum berhubungan badan juga berperan penting dalam kehidupan seks Anda dan si dia. BIG PROMO HADIAH JACKPOT PRIZE 1 TERBALIK MUSIMTOTO *. Setiap Member Yang Baru Daftar Dan Deposit Minimal 50.000 Langsung Dapat Bonus 10.000 *. 2D Terbalik : 10rb | 3D Terbalik : 50rb | 4D Terbalik : 100rb *. Bonus Deposit Harian 2.5% | Cash Back Togel Mingguan 2% *. Serta Raih Promo Gaji Referral UpTo 5% MusimToto Yang Berlaku Untuk Seumur Hidup. *. Dapatkan Discount Togel Online Super Besar 2D : 31% | 3D : 61% | 4D: 68% Untuk info lebih lanjut hubungi Customer Service kami Di WA : +6281297270176 PIN BBM: 335ACB05 Line : musimtoto Jadi Buruan Daftar Dan bergabung dengan kami Di >> www*musimtogel*com (tanda bintang di ubah jadi titik ya 0.< ) #togelonline #prediksitogel #togelsingapura #togelsgp #MusimToto #TogelMusimToto #AgenTotoTerpercayaMusimToto #Vivo7bet #Maxbet268 #Mandiri88 #MandiriTogel Jangan Lupa ikuti dan Like Fanpage kami ( @MusimToto )
Berikut ini adalah beberapa zodiak yang paling menetapi janjinya, seperti dilansir dari laman yourtango.com. 1. Virgo Pemilik zodiak Virgo selalu cemas saat menganalisa sebuah situasi, membuat mereka mempersiapkan yang terburuk. Ketika berjanji, kemungkinan besar, mereka telah mempertimbangkannya matang-matang seperti sebuah keputusan terbaik. 2. Leo Zodiak Leo menempatkan citra dirinya tergantung dari bagaimana orang lain melihat mereka. Mereka akan lakukan segala cara untuk melindungi reputasi diri sendiri, sehingga zodiak ini cenderung dapat dipercaya saat berjanji. 3. Scorpio Pemilik zodiak Scorpio adalah zodiak yang sangat bangga kepada dirinya sendiri, ketika berjanji, mereka akan melakukan segala hal untuk bisa mewujudkannya. Zodiak ini sangat memahami apa arti dari kata-kata yang mereka ucapkan dan tidak pernah menganggapnya enteng. 4. Capricorn Sikap tanggung jawab dan kepraktisan dari zodiak Capricorn tidak akan membuat mereka berjanji untuk sesuatu yang tidak dapat mereka tepati. Tujuan selalu berada di depan pikiran zodiak ini, mencoba mengatasi berbagai masalah dengan segera. 5. Cancer Zodiak Cancer tidak akan membuat sebuah janji yang jauh dari zona nyaman mereka. Namun, tidak perlu diragukan lagi bahwa mereka akan melakukan apapun jika hal tersebut berhubungan dengan keluarga. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #janji
Ini adalah beberapa tanda kamu terobsesi secara berlebihan dengan kekasihmu, seperti dilansir dari Elite Daily. 1. Duniamu hanya berisi tentang dia Ya, memang sih, normal jika kamu sering memikirkan kekasih. Namun ketika kamu sudah mencapai titik di mana begitu fokus dengan si dia, sampai melupakan interaksi dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, bahkan mengabaikan pekerjaan, maka ini tanda-tanda berbahaya. Maka kamu harus seimbangkan fokus pikiranmu antara si dia, orang-orang terdekat, pekerjaan, dan urusan pribadi kamu sendiri. Perlu diingat bahwa sebagai individu, kamu juga punya kehidupan sendiri yang terlepas dari bayang-bayang kekasih. 2. Kamu selalu membicarakannya Bukan cuma selalu membawa topik tentang si dia dalam percakapan sehari-hari saja, seluruh media sosial Anda dipenuhi foto dan cerita tentang si dia. Sahabat-sahabatmu pun mengeluh karena selalu membicarakan tentang si dia di manapun dan dalam situasi apapun. Ini merupakan tanda kamu sangat terobsesi pada pasangan. 3. Kamu jadi berhenti melakukan kegiatan yang kamu sukai Dan tanda terakhir yang mungkin tidak terlalu mencolok. Banyak orang berhenti melakukan hobi mereka semisal olahraga, membaca buku, mendaki gunung dan lain-lain karena pasangan mereka tidak menyukainya. Alih-alih menghentikan kegiatan itu demi menyenangkan pasangan, sebaiknya kam memikirkan ulang tentang hubunganmu. INGAT! Seseorang yang tulus mencintaimu tidak akan mengekangmu, tapi harusnya mengapresiasi dan mewadahi apa yang menjadi kesukaanmu. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #budakcinta
Ini adalah beberapa tanda kamu terobsesi secara berlebihan dengan kekasihmu, seperti dilansir dari Elite Daily. 1. Duniamu hanya berisi tentang dia Ya, memang sih, normal jika kamu sering memikirkan kekasih. Namun ketika kamu sudah mencapai titik di mana begitu fokus dengan si dia, sampai melupakan interaksi dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, bahkan mengabaikan pekerjaan, maka ini tanda-tanda berbahaya. Maka kamu harus seimbangkan fokus pikiranmu antara si dia, orang-orang terdekat, pekerjaan, dan urusan pribadi kamu sendiri. Perlu diingat bahwa sebagai individu, kamu juga punya kehidupan sendiri yang terlepas dari bayang-bayang kekasih. 2. Kamu selalu membicarakannya Bukan cuma selalu membawa topik tentang si dia dalam percakapan sehari-hari saja, seluruh media sosial Anda dipenuhi foto dan cerita tentang si dia. Sahabat-sahabatmu pun mengeluh karena selalu membicarakan tentang si dia di manapun dan dalam situasi apapun. Ini merupakan tanda kamu sangat terobsesi pada pasangan. 3. Kamu jadi berhenti melakukan kegiatan yang kamu sukai Dan tanda terakhir yang mungkin tidak terlalu mencolok. Banyak orang berhenti melakukan hobi mereka semisal olahraga, membaca buku, mendaki gunung dan lain-lain karena pasangan mereka tidak menyukainya. Alih-alih menghentikan kegiatan itu demi menyenangkan pasangan, sebaiknya kam memikirkan ulang tentang hubunganmu. INGAT! Seseorang yang tulus mencintaimu tidak akan mengekangmu, tapi harusnya mengapresiasi dan mewadahi apa yang menjadi kesukaanmu. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #budakcinta
Sebagaimana melansir dari Insider, Sarah Ryan, seorang pakar hubungan cinta menyatakan salah satu tanda kamu telah bertemu jodoh adalah jika kamu merasa tidak bisa hidup tanpa keberadaan pasangan kamu. β € "Kamu berdua saling mendukung untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Anda berdua berkomunikasi dengan baik dan memiliki chemistry yang mendalam satu sama lain," ujar Ryan. Selain itu, Ryan juga menambahkan jika si dia merupakan orang yang tepat sebagai pasangan hidup Anda, maka Anda akan tumbuh bersama, belajar bersama dan memiliki mimpi serta tujuan hidup bersama. β € "Kamu ingin hanya bersama dengannya melewati semua hal bahkan selama masa-masa sulit. Kemungkinan besar dialah jodoh Anda," ujar Ryan. Sementara itu, Shilpa Gandhi, seorang mak comblang bersertifikat mengungkapkan, "Ketika Anda merasa Anda tidak bisa hidup tanpanya dalam hidup Anda. Ketika alasan Anda bangun setiap pagi adalah untuknya. Ketika Anda merasa bahagia hanya dengan melihat wajahnya. Itu berarti dia adalah jodoh Anda," ujar Gandhi. Dan tanda yang lain menurut Gandhi adalah jika Anda tidak memiliki keraguan dalam pikiran Anda bahwa Anda benar-benar mencintai mereka dan ingin bersama mereka selamanya. β € "Jika Anda tidak lagi memikirkan bersama orang lain selain dia, berarti Anda telah menemukan the right one," pungkasnya. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #jodoh
Ya, sebagai seorang publik figur, Kareena Kapoor harus selalu berusaha tampil cantik alami dan mempesona. Dan ternyata Kareena punya rahasia bagaimana bisa tampil cantik alami. Rahasia itu dia ungkap saat wawancara dengan media fashion kenamaan, Elle. Kareena pun mengaku memanfaatkan bumbu dapur untuk perawatan kulitnya. Contohnya seperti minyak almond dan dadih. β € "Aku sering menggunakan minyak almond dan dadih untuk perawatan kulit wajah. Untuk rambut, aku menggunakan dadih. Jenis minyak lainnya aku pakai sebagai minyak pijat untuk meningkatkan kesehatan rambut," ucap Kareena, dikutip dari Boldsky. Kareena juga mengatakan tidak menggunakan banyak produk kecantikan buatan pabrik untuk merawat kulit. Selain bumbu dapur, pikiran yang selalu positif membantunya untuk selalu cantik. β € "Aku selalu mengingatkan diri untuk tetap bahagia dan menjadi cantik dari dalam," lanjutnya. Nah, untuk mendapatkan kulit halus dan bersih ala Kareena Kapoor, ini resep maskernya. Bahan: - Dadih 2 sdm - Minyak almond 1 sdm - Kunyit secukupnya - Madu secukupnya Cara membuatnya: β € - Letakkan dadih dalam mangkuk. - Masukkan kunyit dan madu, aduk rata. - Tambahkan minyak almond dan terus aduk campuran sampai menjadi pasta. - Biarkan campuran selama beberapa menit. - Cuci wajah hingga bersih dan aplikasikan masker minyak almond dan dadih yang sudah dibuat. Aplikasikan di seluruh wajah dan leher, kecuali sekitar mata, telinga dan mulut. Pastikan masker merata antara di wajah dan di leher. Biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya. Tepuk-tepuk wajah dengan handuk bersih dan kemudian bilas. Sebagai informasi, Dadih adalah produk olahan dari susu kerbau yang dibuat dengan cara fermentasi alami pada suhu kamar selama 2 hari. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #cantik
Sebagaimana melansir dari Insider, Sarah Ryan, seorang pakar hubungan cinta menyatakan salah satu tanda kamu telah bertemu jodoh adalah jika kamu merasa tidak bisa hidup tanpa keberadaan pasangan kamu. β € "Kamu berdua saling mendukung untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Anda berdua berkomunikasi dengan baik dan memiliki chemistry yang mendalam satu sama lain," ujar Ryan. Selain itu, Ryan juga menambahkan jika si dia merupakan orang yang tepat sebagai pasangan hidup Anda, maka Anda akan tumbuh bersama, belajar bersama dan memiliki mimpi serta tujuan hidup bersama. β € "Kamu ingin hanya bersama dengannya melewati semua hal bahkan selama masa-masa sulit. Kemungkinan besar dialah jodoh Anda," ujar Ryan. Sementara itu, Shilpa Gandhi, seorang mak comblang bersertifikat mengungkapkan, "Ketika Anda merasa Anda tidak bisa hidup tanpanya dalam hidup Anda. Ketika alasan Anda bangun setiap pagi adalah untuknya. Ketika Anda merasa bahagia hanya dengan melihat wajahnya. Itu berarti dia adalah jodoh Anda," ujar Gandhi. Dan tanda yang lain menurut Gandhi adalah jika Anda tidak memiliki keraguan dalam pikiran Anda bahwa Anda benar-benar mencintai mereka dan ingin bersama mereka selamanya. β € "Jika Anda tidak lagi memikirkan bersama orang lain selain dia, berarti Anda telah menemukan the right one," pungkasnya. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #jodoh
Ya, menangis adalah cara terbaik seseorang untuk meredakan amarah dan masalahnya. Meskipun tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang terjadi, namun dapat membantu melepaskan banyak tekanan dan ketegangan yang terpendam dalam tubuh dan pikiran. Namun paling tidak, dengan menangis kamu bisa menyalurkan perasaan tidak enak yang tersimpan di hati. Bahkan dalam banyak kasus, menangis bisa membantu melegakan perasaan. Maka dari itu, kamu bisa merasa lebih baik, meskipun hanya sedikit. Setidaknya ini masih lebih bagus daripada memendam kesedihan terus-menerus yang bisa berujung pada depresi. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #menangis
Inilah beberapa topik pembahasan yang menjadi tanda jika hubungan kamu dan si dia emang serius. 1. Tentang cerita di zaman dahulu Kalau kamu dan pasangan sudah nyaman dan yakin tingkat tinggi, cerita masa lalumu pun bisa jadi bahan tertawaan bersama. Jadi tidak masalah. Karena itu artinya ia bisa menerima masa lalumu yang mungkin buruk. 2. Tentang bagaimana keluargamu Kalau dia belum benar-benar jadi bagian dari keluarga kita, menceritakan persoalan keluarga itu sepertinya merupakan hal yang tidak perlu. Apalagi kalau bukan hal yang baik. Namun kalau sudah ada kenyamanan dan keyakinan terhadap satu sama lain, menceritakan soal keluarga seperti tidak ada salahnya. 3. Rencana ke depan dalam hidupmu Nah, ini penting. Yang membuat beda pasangan yang serius dengan pasangan yang belum serius adalah, pasangan belum serius umumnya cuma membicarakan tentang apa dan bagaimana mereka saat ini. Sedangkan pasangan yang sudah serius dengan hubungannya, akan lebih terbuka membicarakan tentang hidup mereka dalam beberapa waktu ke depan, baik secara individu maupun untuk kepentingan berdua. Nah, bagaimana dengan hubunganmu dan pasangan guys? Atau kamu belum pasangan? eh. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #asmara
Diam itu marah bukan emas , apalagi mas mas 😎🀣 , tag si dia yang seneng ngambek #cewek #baper #sedih #ngakakkocak #pasangan #lovequotes #memes #meme #jomblo #kecewa
Inilah beberapa topik pembahasan yang menjadi tanda jika hubungan kamu dan si dia emang serius. 1. Tentang cerita di zaman dahulu Kalau kamu dan pasangan sudah nyaman dan yakin tingkat tinggi, cerita masa lalumu pun bisa jadi bahan tertawaan bersama. Jadi tidak masalah. Karena itu artinya ia bisa menerima masa lalumu yang mungkin buruk. 2. Tentang bagaimana keluargamu Kalau dia belum benar-benar jadi bagian dari keluarga kita, menceritakan persoalan keluarga itu sepertinya merupakan hal yang tidak perlu. Apalagi kalau bukan hal yang baik. Namun kalau sudah ada kenyamanan dan keyakinan terhadap satu sama lain, menceritakan soal keluarga seperti tidak ada salahnya. 3. Rencana ke depan dalam hidupmu Nah, ini penting. Yang membuat beda pasangan yang serius dengan pasangan yang belum serius adalah, pasangan belum serius umumnya cuma membicarakan tentang apa dan bagaimana mereka saat ini. Sedangkan pasangan yang sudah serius dengan hubungannya, akan lebih terbuka membicarakan tentang hidup mereka dalam beberapa waktu ke depan, baik secara individu maupun untuk kepentingan berdua. Nah, bagaimana dengan hubunganmu dan pasangan guys? Atau kamu belum pasangan? eh. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #asmara
Ini adalah beberapa tanda kamu terobsesi secara berlebihan dengan kekasihmu, seperti dilansir dari Elite Daily. 1. Duniamu hanya berisi tentang dia Ya, memang sih, normal jika kamu sering memikirkan kekasih. Namun ketika kamu sudah mencapai titik di mana begitu fokus dengan si dia, sampai melupakan interaksi dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, bahkan mengabaikan pekerjaan, maka ini tanda-tanda berbahaya. Maka kamu harus seimbangkan fokus pikiranmu antara si dia, orang-orang terdekat, pekerjaan, dan urusan pribadi kamu sendiri. Perlu diingat bahwa sebagai individu, kamu juga punya kehidupan sendiri yang terlepas dari bayang-bayang kekasih. 2. Kamu selalu membicarakannya Bukan cuma selalu membawa topik tentang si dia dalam percakapan sehari-hari saja, seluruh media sosial Anda dipenuhi foto dan cerita tentang si dia. Sahabat-sahabatmu pun mengeluh karena selalu membicarakan tentang si dia di manapun dan dalam situasi apapun. Ini merupakan tanda kamu sangat terobsesi pada pasangan. 3. Kamu jadi berhenti melakukan kegiatan yang kamu sukai Dan tanda terakhir yang mungkin tidak terlalu mencolok. Banyak orang berhenti melakukan hobi mereka semisal olahraga, membaca buku, mendaki gunung dan lain-lain karena pasangan mereka tidak menyukainya. Alih-alih menghentikan kegiatan itu demi menyenangkan pasangan, sebaiknya kam memikirkan ulang tentang hubunganmu. INGAT! Seseorang yang tulus mencintaimu tidak akan mengekangmu, tapi harusnya mengapresiasi dan mewadahi apa yang menjadi kesukaanmu. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #budakcinta
Ya, sebagai seorang publik figur, Kareena Kapoor harus selalu berusaha tampil cantik alami dan mempesona. Dan ternyata Kareena punya rahasia bagaimana bisa tampil cantik alami. Rahasia itu dia ungkap saat wawancara dengan media fashion kenamaan, Elle. Kareena pun mengaku memanfaatkan bumbu dapur untuk perawatan kulitnya. Contohnya seperti minyak almond dan dadih. β € "Aku sering menggunakan minyak almond dan dadih untuk perawatan kulit wajah. Untuk rambut, aku menggunakan dadih. Jenis minyak lainnya aku pakai sebagai minyak pijat untuk meningkatkan kesehatan rambut," ucap Kareena, dikutip dari Boldsky. Kareena juga mengatakan tidak menggunakan banyak produk kecantikan buatan pabrik untuk merawat kulit. Selain bumbu dapur, pikiran yang selalu positif membantunya untuk selalu cantik. β € "Aku selalu mengingatkan diri untuk tetap bahagia dan menjadi cantik dari dalam," lanjutnya. Nah, untuk mendapatkan kulit halus dan bersih ala Kareena Kapoor, ini resep maskernya. Bahan: - Dadih 2 sdm - Minyak almond 1 sdm - Kunyit secukupnya - Madu secukupnya Cara membuatnya: β € - Letakkan dadih dalam mangkuk. - Masukkan kunyit dan madu, aduk rata. - Tambahkan minyak almond dan terus aduk campuran sampai menjadi pasta. - Biarkan campuran selama beberapa menit. - Cuci wajah hingga bersih dan aplikasikan masker minyak almond dan dadih yang sudah dibuat. Aplikasikan di seluruh wajah dan leher, kecuali sekitar mata, telinga dan mulut. Pastikan masker merata antara di wajah dan di leher. Biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya. Tepuk-tepuk wajah dengan handuk bersih dan kemudian bilas. Sebagai informasi, Dadih adalah produk olahan dari susu kerbau yang dibuat dengan cara fermentasi alami pada suhu kamar selama 2 hari. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #cantik
Ini adalah beberapa tanda kamu terobsesi secara berlebihan dengan kekasihmu, seperti dilansir dari Elite Daily. 1. Duniamu hanya berisi tentang dia Ya, memang sih, normal jika kamu sering memikirkan kekasih. Namun ketika kamu sudah mencapai titik di mana begitu fokus dengan si dia, sampai melupakan interaksi dengan orang-orang terdekat seperti keluarga, sahabat, bahkan mengabaikan pekerjaan, maka ini tanda-tanda berbahaya. Maka kamu harus seimbangkan fokus pikiranmu antara si dia, orang-orang terdekat, pekerjaan, dan urusan pribadi kamu sendiri. Perlu diingat bahwa sebagai individu, kamu juga punya kehidupan sendiri yang terlepas dari bayang-bayang kekasih. 2. Kamu selalu membicarakannya Bukan cuma selalu membawa topik tentang si dia dalam percakapan sehari-hari saja, seluruh media sosial Anda dipenuhi foto dan cerita tentang si dia. Sahabat-sahabatmu pun mengeluh karena selalu membicarakan tentang si dia di manapun dan dalam situasi apapun. Ini merupakan tanda kamu sangat terobsesi pada pasangan. 3. Kamu jadi berhenti melakukan kegiatan yang kamu sukai Dan tanda terakhir yang mungkin tidak terlalu mencolok. Banyak orang berhenti melakukan hobi mereka semisal olahraga, membaca buku, mendaki gunung dan lain-lain karena pasangan mereka tidak menyukainya. Alih-alih menghentikan kegiatan itu demi menyenangkan pasangan, sebaiknya kam memikirkan ulang tentang hubunganmu. INGAT! Seseorang yang tulus mencintaimu tidak akan mengekangmu, tapi harusnya mengapresiasi dan mewadahi apa yang menjadi kesukaanmu. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #budakcinta
Regrann from @backtoistiqomah - Bismillah, . πŸ‘€ Ustadz DR. Syafiq Riza Basalamah, MA . Perlakukan Wanita seperti Gelas - Gelas Kaca . . . " Wanita seperti kaca , seperti gelas kaca ini . Memegangnya harus lemah lembuut , antum jatuhkan sedikit , antum lepas sedikit maka pecaah . Ada yang tidak sampai pecah ,(retak) dan mungkin tidak sedikit rumah tanggapun ikut mulai retak . Pernikahan yang diharapkan darinya kebahagiaan yang ingin memiliki anak anak yang Sholeh shalehah , sebagai penyejuk jiwa ternyata anak - anak menjadi durhaka , istri pun tidak menurut sibuk dengan dunianya tapi tidak pernah merasakan kebahagiaan di dunia . Tidak sedikit wanita wanita yang didzolimi para suami , wanita wanita yang mungkin mengalami pelecehan dari suaminya . Rasulullah shallallahu alaihi wasallam , beliau tau wanita ini lemah bagaimana kuatnya dia tetap wanita . " ---------------------------------------------------. . . Video : youtube channel yufid.TV . Reupload : @backtoistiqomah . Follow ‡️ @backtoistiqomah @backtoistiqomah @backtoistiqomah . #backtoistiqomah #wanita #wanitaitulemah #manhajsalaf #gelasgelaskaca #wanitasepertigelasgelaskaca #perempuan #istri #suami #pasangan #kekasih #pernikahan #akad #halalin #nikah #akadnikah #pengantinbaru #ustadzabdulsomad #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfirandaandirja #ustadzfarhanabufuraihan #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzadihidayat #ustadzabdulhakimbinamirabdat #ustadzmuhammadnuzuldzikri #cinta #kasih #sayang #keluarga
Regrann from @backtoistiqomah - Bismillah, Ustadz Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA . Bentuk perhatian Rasulullah shallallahu alaihi wasallam terhadap istrinya , Aisyah Radhiyallahu ta'alaanha . Ketika Rasulullah dalam satu perjalanan bersama pasukan perang , Aisyah Radhiyallahu ta'alaanha itu pinjem kalung , kalung itu murah cuma beberapa dirham , dan kalungnya itu jatuh hilang . Dan Rasulullah mencari kalung itu dan diberhentikan semua pasukan perang , berhenti . Untuk cari apa ? Cari kalung istrinya . Yang kalung itu nanti juga bisa digantii , mungkin kalo kita " aaah gampanglah nanti beli lagi " . Tapi tidak dengan Rasullullah shallallahu alaihi wasallam ia berhenti untuk mencari kalung istrinya . Bagaimana dengan kita yang kadang istri kita minta beli sesuatu misal : " bang kepingin baksoo , kepingin apa kek umpamanya , bang berhenti sebentar " Aduuuh kadang kala kita males , Berhentilah jama'ah berhenti dan turuti kemauannya , istri kita tuh ibuk dari anak - anak kita yang capek ngurusin anak kita ! . Ga tiap harii ga tiap haari istri kita minta berhenti jama'ah , masak kita gamau berhenti ? ya mungkin kita capek kita punya urusan , tapi cobalah berhenti untuk memberi keinginan istri , dan bismillah . ---------------------------------------------------. . . Video : YouTube channel yufid.TV Reupload : @backtoistiqomah . Follow ‡️ @backtoistiqomah @backtoistiqomah @backtoistiqomah . #backtoistiqomah #istri #suami #suamiistri #keluarga #prewedding #kasihsayang #perhatian #rumahtangga #kekasih #cinta #kasih #sayang #pasangan #menikah #nikah #halalin #jodoh #jomblo #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzkhalidbasalamah #ustadzfarhanabufuraihan #ustadzmuhammadnuzuldzikri #ustadzsubhanbawazier #salaf #salafussholeh #manhajsalaf #salafy #lampung #bandarlampung
Regrann from @backtoistiqomah - بِسْمِ اللّهِ Ψ§Ω„Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­Ω’Ω…ΩŽΩ†Ω Ψ§Ω„Ψ±ΩŽΩ‘Ψ­ΩΩŠΩ’Ω…Ω . Instagram : @backtoistiqomah . Ustadz : Dr. Syafiq Riza Basalamah, MA . Engkau tahu perempuan itu lemah . Dalam sebuah hadits yang shahih, RasulullahΒ shallallahu β€˜alaihi wa sallamΒ bersabda : Bukanlah orang kuat (yang sebenarnya) dengan (selalu mengalahkan lawannya dalam) pergulatan (perkelahian), tetapi tidak lain orang kuat (yang sebenarnya) adalah yang mampu mengendalikan dirinya ketika marah” . Sebaik-baik kalian lelaki adalah yang paling baik terhadap istri-istrinya” (HR Ahmad) . Rasulullah shalallahu alaihi wassalam bersabda : Hindarilah perbuatan zalim, karena kezaliman itu akan mendatangkan kegelapan (kesulitan) pada hari kiamat nanti.” (HR. Muslim dari Jabir c) . Di antara kegelapan (kesulitan) yang akan menimpa pelaku kezaliman pada hari kiamat adalah diberlakukannya qishash (pembalasan yang sepadan). Para pelaku kezaliman yang bisa selamat di dunia, tidak akan selamat di akhirat kelak. Dari Abdullah bin Mas’ud z, Rasulullah n bersabda : β€œPerkara pertama yang akan diputuskan di antara umat manusia pada hari kiamat adalah masalah darah.” (Muttafaqun alaih) . Barang siapa yang telah melakukan kezaliman terhadap saudaranya (muslim), hendaknya dia meminta kehalalan dari saudaranya (dimaafkan), karena di sana (akhirat) tidak ada lagi dinar atau dirham. (Akan ditegakkan qishash). Pada awalnya, akan diambil kebaikan-kebaikan dari pihak yang menzalimi dan diberikan kepada saudaranya yang dizalimi. Apabila orang yang zalim itu sudah tidak memiliki kebaikan, kejelekan-kejelekan orang yang dizalimi akan diambil dan diberikan kepadanya (orang yang menzaliminya).” (Muttafaqun alaih) . Sumber : muslim.or.id #backtoistiqomah #standmore #ustadzsyafiqrizabasalamah #ustadzevieeffendi #ustadzoemarmita #ustadzadihidayat #ustadzsalimafillah #ustadzfirandaandirja #ustadzfelixsiauw #hawaariyyun #predatorquran #as -sahabah #gantiarah #ustadzabdulsomad #ustadzhandybonny #ustadzmaududiabdullah #ustadznuzuldzikri #kasar #memukul #pemukul #dzalim #menghukum #suami #hukuman #backtojannah #kekasih #pasangan #suamiistri #bersikapadil
Ciyeeee... Baca berita selengkapnya di Insta Story. Bisa juga ke web Manaberita.com atau klik link yang tertera pada bio. #manaberita #viral #lifestyle #pasangan #pacaran #ngambek #gemes #lucu
Something stored for you @maiasary β€β€β€πŸ’•πŸ’–πŸ’—πŸ’˜πŸ’πŸ’‹πŸ’žπŸ’Ÿ
Nah, supaya bisa terhindar dari orang-orang yang bersikap palsu dan tidak tulus, cobalah pahami ciri-ciri mereka berikut ini. 1. Ketika temannya terjatuh ia akan bersorak paling keras. 2. Ketika berjanji ia dengan mudah membatalkannya. 3. Kalau tidak menguntungkan, ia tidak ingin terlibat. Berteman sih, tapi hanya sekadarnya saja. 4. Ia akan melakukan sesuatu yang CUMA dapat menaikkan gengsinya saja. Nah, kalau tidak? Ia akan meninggalkanmu. 5. Seseorang yang palsu akan sibuk mencari seseorang yang bisa mendukung tindakannya. 6. Mengkritik orang lain dengan tajam dan suka menjatuhkannya di depan banyak orang. 7. Seseorang yang gak tulus sibuk mencari perhatian, dan tidak suka kalau ada teman dekatnya yang lebih diperhatikan. 8. Selalu pamer sama apa yang ia miliki. 9. Ia sangat jarang memberikan pujian. 10. Ia suka merendahkan orang terdekatnya, karena baginya kesulitan orang lain adalah berkah buatnya. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #fakefriends
Inilah beberapa topik pembahasan yang menjadi tanda jika hubungan kamu dan si dia emang serius. 1. Tentang cerita di zaman dahulu Kalau kamu dan pasangan sudah nyaman dan yakin tingkat tinggi, cerita masa lalumu pun bisa jadi bahan tertawaan bersama. Jadi tidak masalah. Karena itu artinya ia bisa menerima masa lalumu yang mungkin buruk. 2. Tentang bagaimana keluargamu Kalau dia belum benar-benar jadi bagian dari keluarga kita, menceritakan persoalan keluarga itu sepertinya merupakan hal yang tidak perlu. Apalagi kalau bukan hal yang baik. Namun kalau sudah ada kenyamanan dan keyakinan terhadap satu sama lain, menceritakan soal keluarga seperti tidak ada salahnya. 3. Rencana ke depan dalam hidupmu Nah, ini penting. Yang membuat beda pasangan yang serius dengan pasangan yang belum serius adalah, pasangan belum serius umumnya cuma membicarakan tentang apa dan bagaimana mereka saat ini. Sedangkan pasangan yang sudah serius dengan hubungannya, akan lebih terbuka membicarakan tentang hidup mereka dalam beberapa waktu ke depan, baik secara individu maupun untuk kepentingan berdua. Nah, bagaimana dengan hubunganmu dan pasangan guys? Atau kamu belum pasangan? eh. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #asmara
Ya, menangis adalah cara terbaik seseorang untuk meredakan amarah dan masalahnya. Meskipun tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang terjadi, namun dapat membantu melepaskan banyak tekanan dan ketegangan yang terpendam dalam tubuh dan pikiran. Namun paling tidak, dengan menangis kamu bisa menyalurkan perasaan tidak enak yang tersimpan di hati. Bahkan dalam banyak kasus, menangis bisa membantu melegakan perasaan. Maka dari itu, kamu bisa merasa lebih baik, meskipun hanya sedikit. Setidaknya ini masih lebih bagus daripada memendam kesedihan terus-menerus yang bisa berujung pada depresi. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #menangis
Sebagaimana diikutip dari Discover Magazine, dalam penelitian ini, tim ilmuwan melibatkan 57 pria dan 30 wanita dalam riset lapangan. Pada riset itu, responden pria diminta menguji bau responden wanita, dan kemudian menilai seberapa menarik bau masing-masing wanita. Bau dikumpulkan dari ketiak kaum hawa tersebut. Setelah itu, 30 Responden wanita dalam riset ini melibatkan wanita muda sehat dan tak hamil dengan siklus menstruasi yang normal. Pada praktiknya, responden wanita menyeka ketiak mereka dengan kapas pada malam-malam saat kadar hormon luteinzing mereka dalam titik tertinggi. Mereka juga mengumpulkan sampel air liur untuk diukur tingkat hormon reproduksi dan stresnya. Setelah itu, sampel diberikan kepada responden pria, yang mengendus kapas. Pria diminta menilai seberapa menggairahkan bau wanita. Sebagian besar responden pria sepakat sampel mana yang paling menarik dan menggairahkan. "Ini menunjukkan daya tarik bau tubuh tak terletak pada hidung pengendus," jelas peneliti psikologi sosial Universitas Bern, Janek Lobmaier. Dengan hasil itu, tim ilmuwan penasaran, dan melakukan pemeriksaan kadar hormon wanita. Ternyata mereka menemukan ada dua hal yang menjadi daya tarik aroma menggairahkan wanita. Pertama tingkat estradiol yang tinggi dan tingkat progesteron yang rendah. Dan untuk Estradiol sendiri adalah hormon estrogen yang memicu lahirnya hormon luteinizing yang menunjukkan ke masa ovulasi. Sedangkan hormon progesteron adalah yang bertanggung jawab pada munculnya aroma yang paling menggairahkan. Berdasarkan temuan itu, tim ilmuwan itu menyimpulkan, bau badan wanita berfungsi sebagai sinyal wanita paling mungkin hamil. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #wanita
50th post of instagram πŸ“ˆ....πŸ’¬ . Eagle like that evil spirits πŸ‘Ώ πŸ‘€ Today meet my friends Semma enjoyment ✌ . . . #photography #gicreations #gi #creation #eagle #evil #spritz #vocpark #park #zoo #instagram #instagood #love #fun #followme #marseille #nose #enjoy #friends #followforfollowback #k #tamil #pasangan #sanjeev #tamilalbum #mobile #picture . . . follow me..... πŸ‘‡ .@gokulofficial_gi .@gokulofficial_gi .@gokulofficial_gi .......
Ya, menangis adalah cara terbaik seseorang untuk meredakan amarah dan masalahnya. Meskipun tidak akan menyelesaikan masalah yang sedang terjadi, namun dapat membantu melepaskan banyak tekanan dan ketegangan yang terpendam dalam tubuh dan pikiran. Namun paling tidak, dengan menangis kamu bisa menyalurkan perasaan tidak enak yang tersimpan di hati. Bahkan dalam banyak kasus, menangis bisa membantu melegakan perasaan. Maka dari itu, kamu bisa merasa lebih baik, meskipun hanya sedikit. Setidaknya ini masih lebih bagus daripada memendam kesedihan terus-menerus yang bisa berujung pada depresi. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #menangis
Inilah beberapa topik pembahasan yang menjadi tanda jika hubungan kamu dan si dia emang serius. 1. Tentang cerita di zaman dahulu Kalau kamu dan pasangan sudah nyaman dan yakin tingkat tinggi, cerita masa lalumu pun bisa jadi bahan tertawaan bersama. Jadi tidak masalah. Karena itu artinya ia bisa menerima masa lalumu yang mungkin buruk. 2. Tentang bagaimana keluargamu Kalau dia belum benar-benar jadi bagian dari keluarga kita, menceritakan persoalan keluarga itu sepertinya merupakan hal yang tidak perlu. Apalagi kalau bukan hal yang baik. Namun kalau sudah ada kenyamanan dan keyakinan terhadap satu sama lain, menceritakan soal keluarga seperti tidak ada salahnya. 3. Rencana ke depan dalam hidupmu Nah, ini penting. Yang membuat beda pasangan yang serius dengan pasangan yang belum serius adalah, pasangan belum serius umumnya cuma membicarakan tentang apa dan bagaimana mereka saat ini. Sedangkan pasangan yang sudah serius dengan hubungannya, akan lebih terbuka membicarakan tentang hidup mereka dalam beberapa waktu ke depan, baik secara individu maupun untuk kepentingan berdua. Nah, bagaimana dengan hubunganmu dan pasangan guys? Atau kamu belum pasangan? eh. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #asmara
Ya, sebagai seorang publik figur, Kareena Kapoor harus selalu berusaha tampil cantik alami dan mempesona. Dan ternyata Kareena punya rahasia bagaimana bisa tampil cantik alami. Rahasia itu dia ungkap saat wawancara dengan media fashion kenamaan, Elle. Kareena pun mengaku memanfaatkan bumbu dapur untuk perawatan kulitnya. Contohnya seperti minyak almond dan dadih. β € "Aku sering menggunakan minyak almond dan dadih untuk perawatan kulit wajah. Untuk rambut, aku menggunakan dadih. Jenis minyak lainnya aku pakai sebagai minyak pijat untuk meningkatkan kesehatan rambut," ucap Kareena, dikutip dari Boldsky. Kareena juga mengatakan tidak menggunakan banyak produk kecantikan buatan pabrik untuk merawat kulit. Selain bumbu dapur, pikiran yang selalu positif membantunya untuk selalu cantik. β € "Aku selalu mengingatkan diri untuk tetap bahagia dan menjadi cantik dari dalam," lanjutnya. Nah, untuk mendapatkan kulit halus dan bersih ala Kareena Kapoor, ini resep maskernya. Bahan: - Dadih 2 sdm - Minyak almond 1 sdm - Kunyit secukupnya - Madu secukupnya Cara membuatnya: β € - Letakkan dadih dalam mangkuk. - Masukkan kunyit dan madu, aduk rata. - Tambahkan minyak almond dan terus aduk campuran sampai menjadi pasta. - Biarkan campuran selama beberapa menit. - Cuci wajah hingga bersih dan aplikasikan masker minyak almond dan dadih yang sudah dibuat. Aplikasikan di seluruh wajah dan leher, kecuali sekitar mata, telinga dan mulut. Pastikan masker merata antara di wajah dan di leher. Biarkan selama 20 menit sebelum membersihkannya. Tepuk-tepuk wajah dengan handuk bersih dan kemudian bilas. Sebagai informasi, Dadih adalah produk olahan dari susu kerbau yang dibuat dengan cara fermentasi alami pada suhu kamar selama 2 hari. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #cantik
Sebagaimana diikutip dari Discover Magazine, dalam penelitian ini, tim ilmuwan melibatkan 57 pria dan 30 wanita dalam riset lapangan. Pada riset itu, responden pria diminta menguji bau responden wanita, dan kemudian menilai seberapa menarik bau masing-masing wanita. Bau dikumpulkan dari ketiak kaum hawa tersebut. Setelah itu, 30 Responden wanita dalam riset ini melibatkan wanita muda sehat dan tak hamil dengan siklus menstruasi yang normal. Pada praktiknya, responden wanita menyeka ketiak mereka dengan kapas pada malam-malam saat kadar hormon luteinzing mereka dalam titik tertinggi. Mereka juga mengumpulkan sampel air liur untuk diukur tingkat hormon reproduksi dan stresnya. Setelah itu, sampel diberikan kepada responden pria, yang mengendus kapas. Pria diminta menilai seberapa menggairahkan bau wanita. Sebagian besar responden pria sepakat sampel mana yang paling menarik dan menggairahkan. "Ini menunjukkan daya tarik bau tubuh tak terletak pada hidung pengendus," jelas peneliti psikologi sosial Universitas Bern, Janek Lobmaier. Dengan hasil itu, tim ilmuwan penasaran, dan melakukan pemeriksaan kadar hormon wanita. Ternyata mereka menemukan ada dua hal yang menjadi daya tarik aroma menggairahkan wanita. Pertama tingkat estradiol yang tinggi dan tingkat progesteron yang rendah. Dan untuk Estradiol sendiri adalah hormon estrogen yang memicu lahirnya hormon luteinizing yang menunjukkan ke masa ovulasi. Sedangkan hormon progesteron adalah yang bertanggung jawab pada munculnya aroma yang paling menggairahkan. Berdasarkan temuan itu, tim ilmuwan itu menyimpulkan, bau badan wanita berfungsi sebagai sinyal wanita paling mungkin hamil. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #wanita
Sepahit-pahitnya kopi toh masih bisa kita nikmatin kan???? Seperti Halnya Cinta Walau Pahit Namun Masih Indah Tuk Dilalui #ruangkeduaquotes @warung.gimbal #kedai #kopi #seru #nongkrong #kongkow #pasangan #pacar #teman #sahabat #keluarga #family #love #liked #cinere #limo #murah #musik #favourite
Nah, supaya bisa terhindar dari orang-orang yang bersikap palsu dan tidak tulus, cobalah pahami ciri-ciri mereka berikut ini. 1. Ketika temannya terjatuh ia akan bersorak paling keras. 2. Ketika berjanji ia dengan mudah membatalkannya. 3. Kalau tidak menguntungkan, ia tidak ingin terlibat. Berteman sih, tapi hanya sekadarnya saja. 4. Ia akan melakukan sesuatu yang CUMA dapat menaikkan gengsinya saja. Nah, kalau tidak? Ia akan meninggalkanmu. 5. Seseorang yang palsu akan sibuk mencari seseorang yang bisa mendukung tindakannya. 6. Mengkritik orang lain dengan tajam dan suka menjatuhkannya di depan banyak orang. 7. Seseorang yang gak tulus sibuk mencari perhatian, dan tidak suka kalau ada teman dekatnya yang lebih diperhatikan. 8. Selalu pamer sama apa yang ia miliki. 9. Ia sangat jarang memberikan pujian. 10. Ia suka merendahkan orang terdekatnya, karena baginya kesulitan orang lain adalah berkah buatnya. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #fakefriends
(PKN) ROMANTIC PAJAMAS Rayon Premium TWILL So sweet banget bisa pakai #bajutidur kembaran dengan pasangan halal πŸ˜πŸ’‘ Falova menghadirkan Romantic Pajamas dengan material kain Rayon Premium Twill, kain terbaik di kelas rayon. Udah tahu kan bahwa kain rayon adalah kain yang *paling nyaman dipakai untuk harian* Sifat kain rayon twill tebal tahan cuci mesin, adem dan lembut sehingga memberi kenyamanan di kulit. #Romantic #Pajamas bisa dihadirkan sebagai #kado #spesial untuk #pasangan , #wedding #anniversary , #kadopernihakan , #hantaran ❀ Selain size untuk dewasa, tersedia juga size Xxs dan Xs untuk anak. Sehingga bisa juga menjadi piyama untuk keluarga πŸ‘¨β€πŸ‘©β€πŸ‘§β€πŸ‘¦ Cutting #piyama #remaja berupa celana panjang yang #sopan , cocok sekali untuk #pakaian #tidur #ananda yang tinggal di #pondokpesantren . Ada 3 warna - yellow - black - navy UKURAN Size Xxs Ld 92 cm Bisa dipakai anak kelas 4-5-6 SD Size Xs Ld 96 cm Bisa dipakai remaja SMP Size S Ld 102 cm Size M Ld 104 cm Size L Ld 108 cm Size XL Ld 112 cm Note: Size lengkap dan berat produk terdapat dalam Size Chart. Cutting - Setelan piyama atasan dan celana panjang - Untuk Size S, M, L, XL atasan ada 2 macam, lengan pendek dan lengan panjang. - Untuk Size Xxs dan Xs atasan lengan pendek. - Support busui, kancing full - Karet pada lingkar perut celana/bawahan HARGA 180rb #aminahphoto
Nah, supaya bisa terhindar dari orang-orang yang bersikap palsu dan tidak tulus, cobalah pahami ciri-ciri mereka berikut ini. 1. Ketika temannya terjatuh ia akan bersorak paling keras. 2. Ketika berjanji ia dengan mudah membatalkannya. 3. Kalau tidak menguntungkan, ia tidak ingin terlibat. Berteman sih, tapi hanya sekadarnya saja. 4. Ia akan melakukan sesuatu yang CUMA dapat menaikkan gengsinya saja. Nah, kalau tidak? Ia akan meninggalkanmu. 5. Seseorang yang palsu akan sibuk mencari seseorang yang bisa mendukung tindakannya. 6. Mengkritik orang lain dengan tajam dan suka menjatuhkannya di depan banyak orang. 7. Seseorang yang gak tulus sibuk mencari perhatian, dan tidak suka kalau ada teman dekatnya yang lebih diperhatikan. 8. Selalu pamer sama apa yang ia miliki. 9. Ia sangat jarang memberikan pujian. 10. Ia suka merendahkan orang terdekatnya, karena baginya kesulitan orang lain adalah berkah buatnya. β € #kamuharustau #indozonebeauty βž–βž–βž– Nikmati juga serunya pengalaman baru menjelajahi Instagram hanya di @indozone.id guys πŸ™‹ βž–βž–βž– #pasangan #zodiak #cinta #love #fakefriends
Pujilah isteri/suami-mu setinggi langit sekali pun, tapi tak perlu membandingkan dengan isteri/suami orang lain, apalagi menghinanya. #quteslove #pasangan #saklar #malammingguankita #99 %waras
Demi apa lho ngedit vidio ginian πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ #pasangan #suami #kesayangan #love #suamisholeh #jodohduniaakhirat #10tahun
Wahai Wanita, Ketika ada 2 lelaki mendatangimu, Dominant mana yg lebih Engkau pilih ??? . . Wahai para lelaki, jangan salah bawah ya? @reysnack8 Yg bisa bucket seperti ini πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„ . . #pacaran #holiday #pasangan snackbucket
Ingin Mata Sempurna ? Ya saya tahu . Mumpung Anda masih Muda , karna Minus pda Mata lebih mudah SEMBUH saat usia di bawah 30 thn Bayangkan jika dengan Suplemen Herbal yg bisa Menyembuhkan Mata Anda bukankah lebih baik ? Dibanding Anda mencoba Obat Kimia apapun bahkan mencari harga yg Murah tapi jika dihitung Anda sudah menghabiskan jutaan Wujudkan Impian Anda mempunyai Mata Normal bebas Kacamata😊 Konsultasikan segera! 😊 Chat kmi :) #kekasih #pacaran #pacarku #pacartentara #taaruf #mahasiswa #romantis #sma #cinta #kangen #jodoh #rindu #kebahagian #pacar #selamanya #masadepan #mahasiswi #cerita #calon #palangkaraya #pasanganromantis #kesetiaan #pasangan #kacamata
Ingin Mata Sempurna ? Ya saya tahu . Mumpung Anda masih Muda , karna Minus pda Mata lebih mudah SEMBUH saat usia di bawah 30 thn Bayangkan jika dengan Suplemen Herbal yg bisa Menyembuhkan Mata Anda bukankah lebih baik ? Dibanding Anda mencoba Obat Kimia apapun bahkan mencari harga yg Murah tapi jika dihitung Anda sudah menghabiskan jutaan Wujudkan Impian Anda mempunyai Mata Normal bebas Kacamata😊 Konsultasikan segera! 😊 Chat kmi :) #kekasih #pacaran #pacarku #pacartentara #taaruf #mahasiswa #romantis #sma #cinta #kangen #jodoh #rindu #kebahagian #pacar #selamanya #masadepan #mahasiswi #cerita #calon #palangkaraya #pasanganromantis #kesetiaan #pasangan #kacamata
Ingin Mata Sempurna ? Ya saya tahu . Mumpung Anda masih Muda , karna Minus pda Mata lebih mudah SEMBUH saat usia di bawah 30 thn Bayangkan jika dengan Suplemen Herbal yg bisa Menyembuhkan Mata Anda bukankah lebih baik ? Dibanding Anda mencoba Obat Kimia apapun bahkan mencari harga yg Murah tapi jika dihitung Anda sudah menghabiskan jutaan Wujudkan Impian Anda mempunyai Mata Normal bebas Kacamata😊 Konsultasikan segera! 😊 Chat kmi :) #kekasih #pacaran #pacarku #pacartentara #taaruf #mahasiswa #romantis #sma #cinta #kangen #jodoh #rindu #kebahagian #pacar #selamanya #masadepan #mahasiswi #cerita #calon #palangkaraya #pasanganromantis #kesetiaan #pasangan #kacamata
Menunggu Itu MEMBOSANKAN . . Jangan lupa di tonton, karena menunggu itu emang membosankan.. . . Link ada di bio . #indovidgram #indoviral #indobaper #menunggu #guyonan #guyonankekinian #lucuabis #videoedits #kinemaster #iphone #iphone #mobile #vidgramindo #cinta #pasangan #jangan #membosankan #youtuber #indoyoutube #creator
next page →