#pekalonganku

4,796 posts

Loading...
Tidak ada perpaduan yang lebih baik selain coklat dan susu. Ayo nikmaKembalikan semangatmu siang ini dengan minum Ice Caramel Machiato saat makan siang! . Ice Caramel Machiato Harga: Rp 24.000,- . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Tidak ada perpaduan yang lebih baik selain coklat dan susu. Ayo nikmati perpaduan pas coklat dan susu dengan memesan menu baru DKK: Milshake Chocolate ini sekarang! . Milkshake Chocolate Harga: Rp 28.000,- . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Suasana yang nyaman dan friendly ini pastinya bakal bikin kamu betah berlama-lama di Diet Kapan-Kapan Cafe. Yuk, mampir ke DKK! . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Ini nih siklus diet yang sebenarnya! Siapa yang siklus dietnya kayak gini?
Diet Kapan-Kapan Cafe punya menu baru yang pastinya harus kamu cobain loh, salah satunya adalah Pasta Hot Tuna! Kalau kamu suka ikan tuna pedas, kamu harus cobain menu ini! . Pasta Hot Tuna Harga: Rp 25.000,- . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Udah pemandangannya bagus, mural di tembok cafe DKK juga gak kalah bagusnya loh. Yuk, makan di Diet Kapan-Kapan Cafe! . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Fans-nya jelly ayo merapat! Berbagai macam jelly bisa kamu rasakan pada menu dessert di Diet Kapan-Kapan Café. Yuk, mampir ke DKK! . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
DKK BIRTHDAY TREAT! . Kamu berulang tahun di bulan September ini? Ayo makan di DKK di hari ulang tahunmu dan dapatkan Popping Addict GRATIS! . Syarat & ketentuan: 1. Tunjukkan KTP-mu kepada karyawan DKK saat kamu memesan. 2. Hanya berlaku untuk makan di tempat. 3. Berlaku setiap hari di jam buka Diet Kapan-Kapan Cafe. . Event ini berlaku selama September 2018.
Menu Nasi Goreng DKK dari DKK ini pastinya bakal bikin perut kamu kenyang! Bagaimana tidak? Nasi Goreng DKK ini dilengkapi dengan ayam, tahu, telur, dan kerupuk. Penasaran? Yuk, makan di DKK! . Nasi Goreng DKK Harga: Rp 28.000,- . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Hidup Cuma Sekali, Diet Sesekali Aja Bro Sis! Nikmati makanan lezat dengan harga terjangka  hanya di Diet Kapan-Kapan Café Pekalongan!
Selain makan, kamu juga bisa menikmati pemandangan yang indah waktu lagi makan di DKK loh. Kebayang kan enaknya kaya apa? Yuk, makan di DKK sekarang! . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Bro Sis, lengkapi puzzle ini yuk! Tulis jawaban kamu di kolom komentar ya, terus lihat ada berapa orang yang punya jawaban sama kayak kamu.
Malam, Bro Sis! Kamu seharian ini capek beraktivitas? Ayo segerin lagi tubuh kamu dengan minum Vanilla Latte dari DKK ini. Dijamin kamu bakal langsung melek! . Vanilla Latte Harga: Rp 22.000,- . Alamat: Jl. WR. Supratman No. 5A, Panjang Wetan, Pekalongan No. Telp.: 0285-438987 LINE: @diet.kapankapan (pakai @)
Bener gak nih, Bro Sis, kalau kata "aku diet" akan kalah sama "yuk makan, gue traktir di DKK"? :p
next page →