#pemudahijrah

1,403,223 posts

Loading...
SAFARI DAKWAH ACEH II PENYAKIT MUNAFIQ - USTADZ BADRU SALAM, Lc Tonton di SAFDAH TV: https://youtu.be/P7wwX5_rF3U Video Lain Tonton & Subscribe SAFDAH TV di https://bit.ly/2NMnG9c Munafiq itu ada 2, munafik akbar dan ashghar. Apakah munafiq itu dan apa cirinya? Yu Follow SAFDAHTV: - Facebook https://bit.ly/2mfcd5p - Instagram https://bit.ly/2zB2nob - Telegram https://bit.ly/2mdmRJY Lokasi Aceh Masjid Al-Mumtahana Safdah TV mengajak anda berpartisipasi dalam dakwah dengan berdonasi melalui rekening kami di: NO. REK: 7105052426 A.N: YAYASAN CINTA SUNNAH BANK SYARIAH MANDIRI CIBUBUR CP 087877867766 Bantu share yuuk.. biar lebih bermanfaat & lebih ramai lagi di sosmed.. untuk menjadi ladang pahala kita... insya Allah.. Barakallahu fik #kajianislam #kajiansalaf #kajianilmiah #dakwah #islam #safdahtv #IslamMenjawab #TanyaIslam #kajianyuk #ikhwanjakarta #indonesiabertauhid #celotehmuslim #pemudahijrah #beranihijrah #adabmuslim #adabharianmuslim #indonesia #jakarta #bandung #surabaya #medan #yogyakarta #tanyajawabislam #ikutsunnahitukeren #aceh #safaridakwah #lhokseumawe #atjeh #ustadzbadrusalam #safaridakwahsafdahtv
Repost from ustadz @hanan_attaki . Semoga Allah menolong negeri ini dari para perusak Terorisme, isis, radikalisme, liberalisme, komunisme, dan korupsi adalah penyakit dalam negeri kita. Semoga semakin bertambah ilmu kita, makin bertambah rasa cinta kepada negeri ini. Cinta yg menjadi semangat untuk membangunnya, bukan merusaknya Yuk bentengi diri kita dengan ilmu agama yg baik, agar tidak salah jalan. Dan jangan lupa setiap habis shalat kita berdoa: 'Ya Allah bantu saudara kami di Surabaya..amiin" #prayforsurabaya #prayforindonesia #1minutebooster #hananattaki #shift #pemudahijrah
. BACA CAPTION!!!!! . . . . Kira-kira udah mirip ust @hanan_attaki belum ya?? saking ngefans nya sama ust @hanan_attaki dan banyak yang bilang suara nya mirip akhirnya bikin juga deh video ini, semoga kalian juga terinspirasi sama ust @hanan_attaki !!! Ceramahnya begitu masuk dan mudah di pahami apalagi kalangan anak muda, TOP lah pokoknya. #shift #pemudahijrah #bandung #solo #jateng #jawatengah #fans
Bismillahirrahmanirrahim 😇😇 Ustadz Abu Yahya Badrusalam Hafizhahullahu Ta'ala . . Rasulullah saja tidak berani membuat syariat baru tanpa izin Allah . Lalu anda siapa? Hingga berani mengada2 dalam agama ini? . . ____________________________________________________ . Video : @safdahtv . Edited : @galeri.assunnah . . . #hijrah #istiqamah #sunnah #manhajsalaf #manhaj #salafi #beraniberhijrah #pemudahijrah #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #hananattaki #aswaja #nu #cinta #muslimah #predatorquran #ustadzabuyahyabadrusalam #ustadzkhalidbasalamah #dakwahsalaf #wahabi #ustadzsyafiqrizabasalamah #dakwahtauhid #dakwahislam #dakwah #ustadzfirandaandirja #selfreminder #galeriassunnah
#Repost @pemudahijrah (@get_repost ) ・・・ Cukup satu like dari Allah, mengalahkan beribu-ribu ataupun berjuta-juta like dari ciptaan-Nya... Semoga hati ini diteguhkan, kawan. Semoga selalu diberikan kesabaran ustadz @hanan_attaki #shift #pemudahijrah #hananattaki
-MARI BERTUKAR PIKIRAN- Basic saya dulu adalah seorang pecinta "western". Saya sangat mencintai lagu, film, bahasa dan semua hal yang berbau tentangnya. Sampai sejenak pernah melintas rasa untuk sangat ingin hidup di negara adidaya yang sangat besar (US*). Dan akhirnya kecintaan terhadap hal yang "fana" tersebut terkikis sampai akhirnya hilang. Kenapa? Saya melihat satu cuplikan video dengan hashtag #1minutesbooster . Video ringan dan menggunakan istilah western tentunya, yang sangat saya sukai. Videonya tentang "ceramah" islam (saya belum menyebutnya kajian). Dari situ saya mulai tertarik dengan isi ceramahnya yang memang membahas tentang ketaatan yang bisa dicapai oleh anak muda. Pendek kata, dari situ saya mulai punya fokus yang baru yang lebih berhak untuk di jelajahi. Agama saya. Fokus yang memang lebih bermafaat dibandingkan lagu baru, film hitz dan semua style "western" yang dulu saya kagumi. Dan sekarang, ustadz yang membangun hati kita (anak muda) dengan humblenya , easy goingnya tiba tiba dicaci penampilannya, dihujat penyampaian katanya, di"antipati" isi dakwahnya. Apakah kita lupa? Dulu kita tidak punya ketertarikan ke hukum islam dan sampai akhirnya kita punya ketertarikan untuk mencari apa hukum memakai gelang? Serta hukum hukum lainnya. Dan sampai akhirnya kita mengetahuinya dan menghakiminya pada "orang" yang dulu membuat kita mencari tau. Pantaskah kita? Mengkafirinya. Menyandanginya dengan kata murtad. SESAT! Setelah kita tau hukum hukum yang baru kita terapkan. Ilmu kita itu masih sangat sedikit dibandingkan beliau. Bahkan kita tidak tahu alasannya bernapas dengan hidung. KITA SANGAT ASYIK MENUNTUT ILMU AGAMA. TETAPI KITA LUPA BAGAIMANA ADABNYA. Regrann from @yobalss #Respect #Care #HananAttaki #PemudaHijrah #beranibaikitubaik
[JANGAN SAMPAI MELEWATKAN SHALAT DHUHA 4 RAKAAT TIAP HARI] . . MAKSUD DARI HADITS DI ATAS ㅤ 🔸 Penulis ‘Aunul Ma’bud –Al ‘Azhim Abadi- menyebutkan, “Hadits ini bisa mengandung pengertian bahwa shalat Dhuha akan menyelematkan pelakunya dari berbagai hal yang membahayakan. Bisa juga dimaksudkan bahwa shalat Dhuha dapat menjaga dirinya dari terjerumus dalam dosa atau ia pun akan dimaafkan jika terjerumus di dalamnya. Atau maknanya bisa lebih luas dari itu.” (‘Aunul Ma’bud, 4: 118) ㅤ 🔸 At Thibiy berkata, “Yaitu engkau akan diberi kecukupan dalam kesibukan dan urusanmu, serta akan dihilangkan dari hal-hal yang tidak disukai setelah engkau shalat hingga akhir siang. Yang dimaksud, selesaikanlah urusanmu dengan beribadah pada Allah di awal siang (di waktu Dhuha), maka Allah akan mudahkan urusanmu di akhir siang.” (Tuhfatul Ahwadzi, 2: 478). ㅤ Sumber: https://rumaysho.com/2845-keutamaan-shalat-dhuha.html vector: freepik.com . 📷 @malang.mengaji 🔄: @ibnunaza69 . #dakwahtauhid #dakwah #tauhid #dakwahsalaf #shalat #solat #dhuha #pembuka #rezeki #dunia #akhirat #muslim #ikhwan #akhwat #pemudahijrah #pemuda #hijrah
Tugas utama seorang laki-laki(suami) ialaha menjaga/melindungi istrinya dan memberi nafkah untuk istrinya dari hasil yg halal,tugas seorang perempuan(istri) ialah patuh terhadap suami nya menuruti perintah nya selama perintah tersebut mengarah pada suatu kebaikan,dan menjaga diri(tidak selingkuh,tidak berzina) ketika suami tidak ada,. Ketika rumus tersebut di jalankan dalam kehidupan rumah tangga maka insya allah akan terlahir sakinah,mawadah,dan warohmah.. #taaruf #jomblosampaihalal #nopacaranbeforeakad #islam #muslim #istiqomah #halal #ukhty #afwan #ikhwan #majalengkahits #hijrah #pemudahijrah
Alasan saya mengikuti @terastahfizh selain memotivasi saya untuk lebih giat lagi membaca dan belajar alquran selain itu untuk menambah ilmu tentang tata cara membaca alquran, Saya belum lancar dan semoga saja @terastahfizh menyediakan kelas untuk orang-orang seperti saya dalam belajar alquran. 🙏 . . . #muslim #terastahfizh #shift #shiftpemudahijrah #terasmarkas #pemudahijrah 📷 : @duwixminaj
Semua Bisa Berubah. Tidak ada kata terlambat untuk berubah, selama ajal belum menjemput, kita masih punya kesempatan untuk bertaubat. Tag sahabat kalian^^ _______________________________________________ Bârokallâhu fîk : Ustadz @ustadzadihidayat Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga _______________________________________________ #ustadzadihidayat #kajianustadzadihidayat #bersamaAlQuran #dakwahvisual  #akhwat  #ikhwan  #ukhti  #ceramah #hijab credit @as_sahabah #wanitasaleha #videoislam #adihidayat #ustadzadihidayat #hijabers  #hijabsyari  #niqabis  #niqab  #perempuan #pemudahijrah  #istiqomah  #islam  #hijrah  #khitbah #taaruf #nikah  #kajian  #sunnah  #dakwah  #tausiyah
Repost @dakwah.vidgram Ustadz Abu Yahya Badrusalam Jika kita tidak punya amal jariyah maka pastikanlah kita tidak punya dosa jariyah setelah kematian. Sangat rugi, jika kita mati membawa dosa jariyah, dosa terus mengalir sampai hari kiamat. Sebagaimana ada amal jariyah maka ada juga dosa jariyah sebagaimana dalam hadita berikut ﻣَﻦْ ﺳَﻦَّ ﻓِﻲ ﺍﻟْﺈِﺳْﻠَﺎﻡِ ﺳُﻨَّﺔً ﺣَﺴَﻨَﺔً، ﻓَﻠَﻪُ ﺃَﺟْﺮُﻫَﺎ، ﻭَﺃَﺟْﺮُ ﻣَﻦْ ﻋَﻤِﻞَ ﺑِﻬَﺎ ﺑَﻌْﺪَﻩُ، ﻣِﻦْ ﻏَﻴْﺮِ ﺃَﻥْ ﻳَﻨْﻘُﺺَ ﻣِﻦْ ﺃُﺟُﻮﺭِﻫِﻢْ ﺷَﻲْﺀٌ، ﻭَﻣَﻦْ ﺳَﻦَّ ﻓِﻲ ﺍﻟْﺈِﺳْﻠَﺎﻡِ ﺳُﻨَّﺔً ﺳَﻴِّﺌَﺔً، ﻛَﺎﻥَ ﻋَﻠَﻴْﻪِ ﻭِﺯْﺭُﻫَﺎ ﻭَﻭِﺯْﺭُ ﻣَﻦْ ﻋَﻤِﻞَ ﺑِﻬَﺎ ﻣِﻦْ ﺑَﻌْﺪِﻩِ، ﻣِﻦْ ﻏَﻴْﺮِ ﺃَﻥْ ﻳَﻨْﻘُﺺَ ﻣِﻦْ ﺃَﻭْﺯَﺍﺭِﻫِﻢْ ﺷَﻲْﺀٌ Barangsiapa yang melakukan suatu perbuatan yang hasanah (baik) dalam Islam maka baginya pahala dari perbuatannya itu dan pahala dari orang yang melakukannya sesudahnya tanpa mengurangi pahala mereka sedikitpun. Barangsiapa yang melakukan suatu perbuatan yang buruk, maka baginya dosanya dan DOSA ORANG YANG MELAKUKAN SESUDAHNYA, tanpa mengurangi dosa mereka sedikitpun. (HR. Muslim no.1017 ) Demikian juga Allah berfirman bahwa orang yang mengajarkan atau mencontohkan perbuatan dosa, ia akan menanggung dosa orang yang mengikutinya ﻟِﻴَﺤْﻤِﻠُﻮﺍ ﺃَﻭْﺯَﺍﺭَﻫُﻢْ ﻛَﺎﻣِﻠَﺔً ﻳَﻮْﻡَ ﺍﻟْﻘِﻴَﺎﻣَﺔِ ﻭَﻣِﻦْ ﺃَﻭْﺯَﺍﺭِ ﺍﻟَّﺬِﻳﻦَ ﻳُﻀِﻠُّﻮﻧَﻬُﻢْ ﺑِﻐَﻴْﺮِ ﻋِﻠْﻢٍ ﺃَﻟَﺎ ﺳَﺎﺀَ ﻣَﺎ ﻳَﺰِﺭُﻭﻥَ Mereka akan memikul dosa-dosanya dengan penuh pada Hari Kiamat, dan MEMIKUL DOSA-DOSA ORANG YANG MEREKA SESATKAN, yang tidak mengetahui sedikit pun (bahwa mereka disesatkan). (QS. an-Nahl: 25) Contoh dosa jariyah di zaman sekarang; Pernah upload/share foto wanita tanpa kebutuhan di media sosial dan tersebar serta dilihat oleh laki-laki. Judul full kajian: muslimah mau dibawa kemana cantikmu Sumber artikel: https://muslimafiyah.com/dosa-jariyah-setelah-mati-dosa-terus-mengalir.html Simak video kajian islam lainnya di @dakwah.vidgram #ustadzabuyahyabadrusalam #yayanabuahmad #pemahamansahabat #pemahamansalaf #kajiansingkat #nasehatislam #nasehatsalaf #ustadzyazidbinabdulqadirjawas #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #motivasihijrahindonesia #pemudahijrah #pemudahijrahtangerang #pemudatangeranghijrah #pemudatangerang #salafyindonesia
🔵Kalo udah daftar PayTren terus ngapain siih? . 🔵Ternyata banyak yang masih bingung tentang paytren. ini berarti anda perlu komunikasi lebih dalam, dengan saya calon sponsor anda hehe . 🔵Saat anda memutuskan menjadi mitra #PayTren itu ada dua pilihan . 1. Aplikasinya di pakai sendiri untuk kebutuhan bayar tagihan pribadi / orang lain dan anda akan mendapatkan cashback dr transaksi yg anda lakukan sendiri . 2. Selain aplikasi PayTren bisa dipakai sendiri anda pun juga bisa ikut meembantu perusahaan menjualkan lisensi PayTren / merekomendasikan aplikasi paytren ke semua orang, agar orang tersebut juga menggunakan aplikasi PayTren dan mendapat manfaat menggunakan aplikasi PayTren ;-) . 🔵Dengan merekomendasikan aplikasi PayTren itu anda akan mendapatkan banyak komisi dari Perusahaan PT TRENI (PayTren) . 🔵Karena sistem pemasaran PayTren itu adalah direct selling (Penjualan Langsung) maka perusahaan akan memberikan komisi kepada anda sebagai rasa terima kasih karena telah membantu memasarkan/menjualkan aplikasi PayTren ke semua orang . 🔵Nah paham kan? . Konsultasi & bimbingan Aktivasi bisnis Syariah Ust. Yusuf Mansur hubungi: N. Eko Suhendra, S.AP 📲WA : 082172333178 Atau klik link di BIO . Semoga Allah Memudahkan semua urusan kita... Jangan lupa sholawat nya yaaa... . ۞اَللهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ۞ . #pemudahijrah #hijrahku #jilbab #nekosuhendra #qasidah #pesantren #penghafalquran #tahfiz #teamsuccesspaytren #khimar #jihad #jofisa #inerrajut #gamismurah #handsockmurah #testimonipaytrenaidah #makanankekinian #pecintapedas #pemburukajian #shaleh
“ Bismillahirrohmanirrohim #muhasabahdiri - . Kenapa mudah sekali bagiku untuk membenci dosa orang lain, sedangkan dosaku sendiri enggan aku sesali Kenapa mudah sekali bagiku untuk menasihati teman-temanku, sedangkan aku selalu merasa seakan tidak membutuhkan nasihat mereka Kenapa mudah sekali bagiku untuk melarang, sedangkan aku sendiri selalu melakukannya. Semunafik itukah diriku? . #muslimsthinking #indonesiatanpapacaran #beraniberhijrah #beranimenjadilebihbaik #yukhijrah #pemudahijrah #cintaallah #kajianislam #ustadzabdulsomad #hananattaki #inspirasi #motivasi #ceramah #tausiyah #muhasabahdiri #hijrah #hidayah #ilmu #taubat #islam #nasehat #dakwah #jannah #quran #ustadzadihidayat #likeforlike #lfl #fff
Hanya sebuah Nasehat Agar Tak Jadi Penyesalan Di Akhirat kelak. . . Allâh Azza wa Jalla berfirman: وَالْعَصْرِ ﴿١﴾ إِنَّ الْإِنْسَانَ لَفِي خُسْرٍ ﴿٢﴾ إِلَّا الَّذِينَ آمَنُوا وَعَمِلُوا الصَّالِحَاتِ وَتَوَاصَوْا بِالْحَقِّ وَتَوَاصَوْا بِالصَّبْرِ Demi masa! Sungguh, semua manusia berada dalam kerugian, kecuali orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal shalih (kebajikan) serta saling menasihati untuk kebenaran dan saling menasihati untuk menetapi kesabaran.[Al-‘Ashr/103:1-3] Allâh Azza wa Jalla berfirman: وَلْتَكُنْ مِنْكُمْ أُمَّةٌ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنْكَرِ ۚ وَأُولَٰئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ Dan hendaklah di antara kamu ada segolongan orang yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh (berbuat) yang makruf, dan mencegah dari yang mungkar. Dan mereka itulah orang-orang yang beruntung. [Ali ‘Imrân/3:104] Sumber: https://almanhaj.or.id/6354-wajib-berdakwah-mengajak-manusia-kepada-kebaikan-danharam-berdakwah-mengajak-kepada-kesesatan.html #tauhid #sunnah #dakwah #manhajsalaf #salaf #dakwahsunnah #dakwahtauhid #dakwahsosmed #muslimah #akhwat #perempuan #ukhti #pemudahijrah #yukhijrah #lampung #lampungmengaji #ramanutara #salafushalih #kajiansunnah #beranihijrah #pemudasalafy #
Awali semua dengan mengatas nama kan alloh dalam segala aktivitas, ingat lah manusia itu lemah yang memberi kekuatan adalah alloh , ingat manusia itu bodoh yang mencerdaskan dan memintarkan adalah alloh.dan ingat manusia itu Hina yang memuliakan nya adalah alloh #pemudahijrah #pemudaislam #tauhid #istiqomah
Tujuan hidup kita masih sangatlah panjang dan marilah kita mempersiapkan bekal kematian kita sebaik - baiknya 😊😊. ======================================== Janga Lupa Follow : ⏩ @semjrah ⏪ ⏩ @semjrah ⏪ ⏩ @semjrah ⏪ ========================================= #yukhijrah #yukngaji #fast #shift #pemudahijrah #hananattaki #felixsiauw #abdulsomad #adihidayat #oemarmita #handybonny #evieeffendie #khalidbasalamah #kajiandakwahremaja #kajianislam #tausiyahcinta #semangathijrah #nikahmuda #indonesiabertauhid #tauhid
#Repost from @indonesiamengaji.id with @regram.app ... @indonesiamengaji.id from @sholawatankuy - . . "Barangsiapa merasa memiliki, maka bersiaplah untuk kehilangan, dan itu menyakitkan." -KH. Zainuddin MZ- . Pelajarilah ilmu tukang parkir. Ia merasa dititipi, bukan memiliki. Maka, ketika barang titipannya diambil satu per satu ia tidak merasa kehilangan. 😇 . *** Jangan lupa sholawat ♥ . ﺁﻟﻠّﻬُﻢَ ﺻَﻠّﯿﮱِ ﯛﺳَﻠّﻢْ ﻋَﻠﮱِ ﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤّﺪْ ﻭَ ﻋَﻠﮱ ﺁﻝِﺳَﻴّﺪﻧَﺂ ﻣُﺤَﻤَّﺪٍ ___________________________ Dukung kami dengan cara, Follow Instagram kami: ✔@sholawatankuy@sholawatankuy@sholawatankuy . Media Partner kami: •@_ahmadzain@15detikpc@spiritmuslim.id@qori_qoriah_indonesia ____________________________ Like, Comment, and Share. . #sholawat #sholawatnabi #persataunadminsholawat #sholawatankuy #nasyid #nasheed #galerisholawat #syiar #dakwah #ngaji #hijarah #pemuda #pemudahebat #pemudahijrah #akhlakmulia #infodunia #news #islamrahmatanlilalamin #viral #shift #1minutebooster #kajian #ngaji #yukngaji #ulama #ustadz #pengetahuan #khzainudinmz #kiai #indonesiamengaji
Islam begitu sempurna, sampai2 makan pun ada adab dan tata caranya. Yuk kita belajar gimana sih adab yg bener tuh kalo lagi makan. Judul buku: Petunjuk Nabi tentang Makan Penulis : Abu Islam Ahmad bin Ali UKURAN : 11 x 14.5 cm.(150 hlm.) HARGA : Rp. 20.000 Penerbit: Pustaka Tazkia #adabmakan #sunnah #hijrah #islam #pemudahijrah @athharbooks
Sungguh, rahmat dan ampunan Allah itu teramat luas, maka mohon lah ampunan kepadanya, dan jangan mempersekutukan Dia dengan sesuatu apapun.. _______________________________________ #pemudahijrah #jangan #salahhijrah #stoppacaran #muhasabahdiri #renungan #nasehat #nasihat #reminder #selfreminder #sibuk #aib #kekurangan #jatidiri #islamicquotes #dakwah #islamituindah #islam #beraniberhijrah #dakwahislam #kajiansalaf #muslim #muslimah #ikhwan #akhwat
"Barangsiapa keluar dari rumahnya dengan maksud berhijrah kepada Allah dan Rasul-Nya, kemudian kematian menimpanya (sebelum sampai ke tempat yang dituju), maka sungguh telah tetap pahalanya di sisi Allah. Dan adalah Allah Maha Pengampun lagi Maha Penyayang" (Qs.An-Nisa' : 100) . . Kapan Mau Hijrah Sob?Ayolah,Sebanyak Apapun Dosa Mu,Asalkan Engkau Mau Bertaubat Sungguh-Sungguh (Nasuha) Maka Allah Pasti Akan Mengampunimu . . “Hai hamba-hamba-Ku yang malampaui batas terhadap diri mereka sendiri, janganlah kamu berputus asa dari rahmat Allah. Sesungguhnya Allah mengampuni dosa-dosa semuanya. Sesungguhnya Dia-lah Yang Maha Pengampun lagi Maha Penyayang.” (QS. Az Zumar: 53) . . barangsiapa niat hijrahnya karena Allah dan Rasul-Nya, maka hijrahnya adalah kepada Allah dan Rasul-Nya Dan Barangsiapa niat hijrahnya karena dunia yang ingin digapainya atau karena seorang perempuan yang ingin dinikahinya, maka hijrahnya adalah kepada apa dia diniatkan.”. (HR.Bukhari : 52) . . Gue Yakin Setelah Kalian Hijrah Menjadi Lebih Baik,Reziki,Akan Di Limpahkan Oleh Allah,Ketika Klian Hijrah,Cinta Allah Juga Akan Trun Pada Orang Yang Hijrah Itu,Hidupnya Akan Di Beri Ketenangan Oleh Allah. . . Btw kisah Yang Ada Di Video Itu Kisah Nyata Yaa. . . 🎙Ustadz Adi Hidayat,Lc,Ma ( @akhyartv )_Akhyar Tv . . 💻Sumber : Kajian Pendek . . Follow @wanitasaleha @video.islam @perempuansurga . . (Tag Teman & Sahabat Kamu) Semoga Bermanfaat... . . #ustadzadihidayatlcma #ustadzadihidayat #hijrah #taubatnasuha #hijrahmenjadilebihbaik #1minutesbooster , credit @alfarizzi_hiola #tausyiah #tausyiahku #ilmuagamaislam #ilmu #pemudahijrah #hijrahku - #regrann_app
Teruslah berbuat baik meski itu melelahkan, karena lelahnya akan hilang sedangkan pahalanya InsyaAllah akan terus ada #shift #pemudahijrah #ustadzhananattaki #hijrah
Episode 3: Amir Musa, Pejuang Terakhir yang dilupakan. Dr.Thoriq Suwaidan menyesalkan tentang pahlawan satu ini, yang berjuang hingga detik terakhir qobla kehancuran, namun namanya justru di(ter)lupakan. "Mengapa Kalian tidak mengenalnya? Sesosok ksatria pemberani luar biasa di masa penuh kenistaan (saat itu). kenapa kalian lebih mengenal Hitler, Stalin, Zhukov, Churchill. Tapi kalian melupakan panglima agung dalam sejarah Andalusia ini?" Amir Musa bin Abi al-Ghassan, dari tambahan (Amir) pada namanya, terlihat ia adalah keturunan bangsawan. Dialah satu-satunya panglima yang tetap memilih melawan saat si Raja kecil dan pejabat lainnya memilih tunduk menyerah. Wangsington Irving sejarawan Amerika dalam bukunya -The AlHambra- berkomentar tentang sosok pahlawan agung ini, "Seandainya Granada memiliki beberapa orang seperti Musa bin Abi al-Ghassan, pastilah keruntuhan Granada akan tertunda." Sayang seribu sayang, Semangat Jihad sang panglima tak sejalan dengan sikap pengecut para penguasa yang lebih memilih menyerah kepada duo Ferdinand-Isabella. Saat majlis si Raja Kecil sudah memantapkan pilihan untuk menghinakan diri dengan menyerah, ia berpaling meninggalkan istana, mempersenjatai diri, memacu kuda mengelilingi kota. Hingga bertemu kaveleri musuh di perbatasan. Perlawanan berdarah tak terelak. Beberapa pasukan lawan jatuh tersungkur meregang nyawa. Menolak menyerah dan menjadi tawanan, Sang Panglima memilih melawan hingga tetes darah penghabisan. Ia meraih cita-cita syahidnya. Tak rela hidup hina, ia lebih memilih mati mulia. Akan selalu ada sosok berjiwa besar. Melelang nyawa demi keselamatan negara, seperti Spiderman, Superman, dan para "pahlawan bersempak" Fiktif lainnya. Tapi Islam punya sosok-sosok nyata dalam catatan sejarah mereka. Salah satunya adalah Sang Panglima, Rahimahullahu Amir Musa bin Abi al-Ghassan. #yukngaji #dakwah #masjid #pemudahijrah #shift #sejarahislam Fadjar Jaganegara, Merawat Ingatan. Sumur: Andalus: at-Tarikh al-Mushawwar
Renungan untuk kita semua yang terus berhijrah __________________________________ IG: @fuadbakh #fuadbakh __________________________________ Bârokallâhu fîkum: 👤Ustadz @oemar_mita . Full YouTube: Ust. OEMAR MITA "Hijrah tapi kok. . . . ." . Regran @alfatih__1453 #tentangislam #indonesiatanpapacaran #islamicquotes #islamicpost #motivasi #videodakwah #dakwah #hijrah #istiqomah #pemudahijrah #yukhijrah #hijrahlillahitaala #hijrahistiqomah #istiqomahhijrah #fasthijrah #cahayadakwah #pejuangdakwah #dakwahislam #dakwahkendala #pejuanghijrah #kendaltanpapacaran #motivasiislam
Regrann from @pecinta_quran - "Dan (juga) orang-orang yang apabila mengerjakan perbuatan keji atau menzalimi diri sendiri, (segera) mengingat Allah, lalu memohon ampunan atas dosa-dosanya, dan siapa (lagi) yang dapat mengampuni dosa-dosa selain Allah? Dan mereka tidak meneruskan perbuatan dosa itu, sedang mereka mengetahui". . (QS.Al -i- Imran: 135) . . FOLLOW 👉 @pecinta_Quran ❤ FOLLOW 👉 @pecinta_Quran ❤ FOLLOW 👉 @pecinta_Quran ❤ . #pecintaquran #quran #alquran #muslim #hijrah from @bagusutomoo #hananattaki #pemudahijrah #hijrahnity #beraniberhijrah #hijrahcinta #moveon #nikahmuda #taqwa #hijrah @hanan_attaki @pemudahijrah - #regrann
MENDAHULUKAN ADAB DIBANDINGKAN DENGAN ILMU _ _ Barakallahu fiik ; Ustadz Adi Hidayat,Lc.MA حَفِظَهُ اللهُ @ustadzadihidayat Follow Us On Instagram : @boni0789 | #boni0789 Sampaikan kepada yang lain… Rasulullah ﷺ bersabda yang artinya: “Barangsiapa yang menunjukkan suatu kebaikan maka ia akan mendapatkan pahala yang sama dengan orang yang melakukannya.” HR. Imam Muslim #ustadzadihidayat #ustadzabdulsomad #sholat #tausiyah #ceramah #kajian #uas #uah #adab #hijrah #taubat #pemudahijrah #hananattaki #tiktok #muslim #muslimah #sholat #pacaran #quran
kepadamu pakaian untuk menutup auratmu dan pakaian indah untuk perhiasan. Dan pakaian takwa itulah yang paling baik. Yang demikian itu adalah sebahagian dari tanda-tanda kekuasaan Allah, mudah-mudahan mereka selalu ingat. (Qs Al Araf : 26) #hijrahituindah #pemudahijrah
*بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم* Assalamuaalaikum ukhti/akhi Silahkan kepoin😁 yang lagi cari model model cincin bertuliskan Lafal Allah Spesifikasi : ✓lebar -+ 8mm ✓Bahan Stainless steel ✓Tipe tulisan Laser Dengan harga 48rb Free kotak cincin Silahkan order via wa yg telah tercantum di bio😊 . @devisyah25 #barokah #selamatberaktivitas #pemudahijrah #cincinislam #cincinbertuliskansyahadat #cincinsyahadat #cincinlafalallah #murmer #cincinstainlesssteel
Sebarkan kebaikan @jejakkebaikanid Regrann from @wanita_muslimah96 - Inget brother and sister fillah terutama yang baru lulus kuliah bahwa rezeki itu tidak ada kaitannya dengan ijazah 😊😊😊. . ======================================== ======================================== #shift #1minutebooster #pemudahijrah #hananattaki #handybonny #evieeffendie #yukhijrah #hijrah #selfreminder #fast #yukngaji #kajiandakwahremaja #akhwat #oneminutebooster #ceramah #indonesiatanpapacaran #indonesiamengaji #beraniberhijrah #teladanrasul #nasehat #dakwah - #regrann
Aku dan kamu Bagaikan Senja dan pagi Hari Yang Tak mungkin Bertemu dan Tak mungkin Bersama Sekuat apapun Kita Mencoba Takdir Lilah Adalah Segalanya Ketahuilah Jika Segalanya adalah ketetapannya Ketahuilah bahwa Ketulusan Kita Biarlah cari cerita Indah dalam Hidup Bukan kah kita sama sama Indah Kau datang Dengan Sunrise nya Aku Pergi dengan sunset nya Itu sudah ketetapan LilahiRabbi Wasalam #kanda04 #islam #indonesia #bandung #jawabarat #tauhid #pemudahijrah #zeotropic #myinspirasi #regrann #fff #lfl #l4l #f4f
*بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم* Assalamuaalaikum ukhti/akhi Silahkan kepoin😁 yang lagi cari model model cincin bertuliskan kalimat syahadat Spesifikasi : ✓lebar -+ 8mm ✓Bahan Stainless steel ✓Tipe tulisan Laser Dengan harga 55rb Free kotak cincin Silahkan order via wa yg telah tercantum di bio😊 . @devisyah25 #barokah #selamatberaktivitas #pemudahijrah #cincinislam #cincinbertuliskansyahadat #cincinsyahadat #cincinlafalallah #murmer #cincinstainlesssteel
SUSAH DI AKHIRAT, Siapa PENOLONG Kita ? Susah di DUNIA Yang TOLONG Siapa ? - =================================== Tag Sahabat Hijrahmu 😇 Tag Sahabat terbaikmu😄 Tag Kekasih HalalMu 😘 Tag temanmu yg sulit bangun subuh 🤗 . =================================== #uas #ustadzabdulsomad #ustadzadihidayat #ustadzzulkiflimali #muslimah #islamicquotes #kajianislam #kajiansunnah #beraniberhijrah #ceramah #aswaja #nasehat #ilmu #wargabanua #manhajsalaf #istiqomah #dakwahtauhid #shift #beraniberhijrah #pemudahijrah #pejuangsubuh #motivasi #hijrahku #hijrah #dakwah #tausiyah #hijabsyari #sunnah
#iklan bentar yaa.. . Bismillah Ready air zamzam nya.. Ada kurma azwa juga Herbal sunnah yang lain juga ada Cari buku-buku Sunnah juga ada Cus order Jangan kehabisan yaa, produk laris manis.. . . Yuk Order ke @alfazza.gallery Atau via wa juga bisa ke 0822 9385 3456.. . #assalamualaikum #airzamzam #zamzam #air #water #readystock #ready #openorder #open #kurma #jualbeli #jualan #pemudahijrah #hijrahmuslimah #muslimahhijrah #islam #sunnah #dakwahsunnah #beraniberhijrah #obatherbal #herbal #healthy #helathylife #health #hidupsehat #sehat #mediadakwah #mediaislami #allah
Bismillah. Sound On🔊 . Barakallahu fiik Ustadz @ustadzadihidayat . اَللهُمَّ صَلّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِ سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ Silahkan share, semoga bermanfaat ☺ ____________________ Follow @senyumdakwah_ #assahabah #assahabahproject #predatorquran #selfreminder #kajian #sunnah #cinta #tauhid #videodakwah #dakwahsunnah #muslimhijrah #islamicquotes #ustadabdulsomad #ustadhananattaki #ustadevieefendi #ustadadihidayat #ustadhananattaki #aagym #sholawat #pemudahijrah #ahlussunnahwaljamaah #dakwah #vidgram #motivasi #pemudahijrah
*بِسْــــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم* Assalamuaalaikum ukhti/akhi Silahkan kepoin😁 yang lagi cari model model cincin bertuliskan kalimat syahadat "There is not god But Allah,And Muhammad is his messenger " Spesifikasi : ✓lebar -+ 8mm ✓Bahan Stainless steel ✓Tipe tulisan Laser Dengan harga 48rb Free kotak cincin Silahkan order via wa yg telah tercantum di bio😊 . @devisyah25 #barokah #selamatberaktivitas #pemudahijrah #cincinislam #cincinbertuliskansyahadat #cincinsyahadat #cincinlafalallah #murmer #cincinstainlesssteel
[ HENTIKAN CURHAT DIMEDSOS ] . Ketika kamu mengeluh : “Berat banget beban gw, gak sanggup rasanya,, aaarrrgghhh…!!!” . Allah Berfirman : “AKU tidak membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan.” (QS. Al-Baqarah : 286) . Ketika kamu mengeluh : “Ah,.. gue cuma orang biasa, mana mungkin bisa.....?” . Allah Berfirman : “Jika AKU menghendaki, cukup Kuberkata 'Jadi', maka jadilah" (QS. Yaasiin ; 82) . Ketika kamu mengeluh : “Capek banget gw....” . Allah Berfirman : “...dan KAMI jadikan tidurmu untuk istirahat.” (QS.An-Naba:9) . Ketika kamu mengeluh : “Stressss nih.... Pusing...!” . Allah Berfirman : “Hanya dengan mengingatku hati akan menjadi tenang”. (QS. Ar- Ra’d :28) . Ketika kamu mengeluh : “Yaaaahh... ini mah semua bakal sia-sia..” . Allah Berfirman :”Siapa yang mengerjakan kebaikan sebesar biji dzarah sekalipun, niscaya ia akan melihat balasannya”. (QS. Al-Zalzalah:7) . Ketika kamu mengeluh : “Gile aje...gw sendirian...gakada seorangpun yang mau bantuin...pada sendiri-sendiri woy” . Allah Berfirman : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu”. (QS. Al-Mukmin:60) . Ketika kamu mengeluh : “Duh...sedih banget deh gw...hikks” . Allah Berfirman : “La Tahzan, Innallaha Ma’ana. Janganlah kamu berduka cita sesungguhnya Allah beserta kita:. (QS.At- Taubah :40) . Jadi Masih ada yang mau mengeluh di sosmed?dan didepan orang-orang..?? dibanding di depan-Nya??? . Jazakumullahu khayran . Repost 🔁 @yezerkiarfatihzarlis #Hijrah #Videoislami #Pemudahijrah #Istiqomah #Allah #Dakwah #Tausiyah #Ilmu #Yukhijrah #Motivasihidup #Muhasabah #Muhasabahdiri #Memorihijrah #Inspirasihijrah #Inspirasi #Belajarjadibaik #Beraniberhijrah #Islam #Ceramah #Sunnah #Muslimah #Alquran #Motivasi #Akhirat #Backtojannah #Berbagisemangat #Selfreminder #Galeriquote #Ikhwan #Akhwat
GENERASI MILENIALS HARUS PUNYA RUMAH, MALU NGONTRAK MULU!!! . . INVESTASI SEKARANG ATAU SEMUA AKAN MAHAL!!! . . JUAL RUMAH? JUAL TANAH? BELI RUMAH? BELI TANAH? BISNIS PROPERTI? Follow: @rumah_millenials @rumah_millenials @rumah_millenials JOIN CHANNEL LIST RUMAH MURAH/MEWAH GENERASI MILENIALS CEK BIO . . . 📱📱📱📱📱💻💻💻💻💻 . . 🏠By @edi_rumah_tanpa_riba Bismillah... Rabbani Premiere Jakarta Hunian Dengan Design Simple Minimalis... Berlokasi di Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Sistem Syariah.. Ada juga yang pernah cerita : ""Alhamdulillah setelah membeli di perumahan syariah, hidup saya jadi penuh berkah dan lebih bahagia. Cicilan juga bebas riba, bila kebetulan saya telat bayar angsuran juga tidak dikenai denda, tapi saya merasa tidak enak dengan developernya..bila telat bayar hehehe" Dapat diakses Mobil 1 jalur... Lokasi berjarak 150 meter dari Jalan Raya Lenteng Agung Barat 800 meter dari Universitas Pancasila dan stasiun KRL Universitas Pancasila Bila telat nyicil tak kena denda Bila tak mampu bayar, takkan disita Bebas riba Tanpa BI Checking Hub Edi 0812 9938 6564 TLP/WA #rumahdijual #rumahsyariah #perumahansyariah #rumahdijualbogor #rumahdijualjakarta #rumahdijualdepok #rumahdijualtangerang #rumahdijualbekasi #rumahdijualtangsel #rumahdijualbandung #rumahminimalis #dijualrumah #perumahandijakarta #perumahandibogor #perumahanditangerang #perumahandibekasi #perumahandidepok #xbank #hijrah #pemudahijrah #nikah
﷽ _________ Syeikh Al-Bani : Allah Ada Tanpa Tempat dan tanpa arah . . Seperti yang telah masyhur di kalangan Wahhabi Salafy, bahwa Keberadaan Allah itu “Bersemayam diatas ‘Arasy” dalam arti Allah menempati ‘ArasyNya atau menetap, atau duduk, atau tinggal diatas ‘Arasy. KITAB KARYA TOKOH WAHABI atau ‘Ulama faforitnya, ada saja sebuah pernyataan yang jauh bertolak belakang dengan apa yang umum beredar di kalangan mereka. . Kali ini Anda akan kami bawa untuk menelusuri sikap dan pernyataan kesesatan al albani yang menyatakan Allah wujud tanpa arah dan tempat, yang mana kepercayaan seperti ini menurut para salafi adalah sebuah kesesatan yang nyata, sebab menurut mereka orang yang menyatakan Allah wujud tanpa tempat adalah orang yang menyalahi teks teks suci yaitu Al Quran dan Hadits yang sahih, klaim mereka “Allah bersemayam di atas ‘Arasy” adalah sebuah tolak ukur keimanan seorang Muslim . Kesesatan MUHADDITS HANDAL IMAM NASHIRUDDIN AL ALBANI sebab menyatakan Allah Wujud tanpa tempat dan arah, dalam karya monumental seorang ‘Ulama yang Beliau Tahqiq sendiri yaitu Kitab “Muhtashor Al ‘Uluwwu” إذا أحطت علما بكل ما سبق استطعت بإذن الله تعالى أن تفهم بيسر من الآيات القرآنية والأحاديث النبوية والآثار السلفية التي ساقها المؤلف رحمه الله في هذا الكتاب الذي بين يديك (مختصره) أن المراد منها إنما هو معنى معروف ثابت لائق به تعالى ألا وهو علوه سبحانه على خلقه واستواؤه على عرشه على ما يليق بعظمته وأنه مع ذلك ليس في جهة ولا مكان. _ “Jika (penjelasan) yang lewat telah kamu ketahui, maka dengan izin Allah, dari ayat-ayat al-Qur’an dan hadis-hadis Nabi serta atsar-atsar kalangan salaf yang telah dicantumkan oleh pengarang (al-Dzahabi) -rahimahullah- di dalam kitab ini yang di depanmu ini, maka kamu akan dengan mudah memahami bahwa yang dimaksud dari (teks-teks) itu adalah sebuah makna yang tsâbit dan dapat diketahui, serta yang layak bagi Allah ta‘âlâ. -Makna itu adalah- bahwa tinggi dan istiwâ’-Nya atas ‘arasy adalah berdasarkan yang layak untuk keagungan-Nya. Sementara dengan hal itu, Dia tiada berjihat (arah) dan tiada bertempat”. . 📣📣📣 Nah beranikah Para Laskar Wahabi menuduh sesat Muhaddits pujaannya sebab pernyataan Beliau “Allah wujud tanpa tempat dan arah” ???
Untuk guru-guru kami, Jika tak ingat nasihat-nasihat yang telah disampaikan, tentu kami tak akan memilih sabar akan hujatan, tak akan memilih sabar menerima celaan para pencela, tak akan memilih sabar untuk semua ujian. . Tapi sebab dengan banyaknya keteladanan telah ditampakkan, telah tersampaikan dengan bahasa yang tak sulit untuk difahami, dengan bahasa yang tak sukar untuk dimengerti, disinilah kami..... akhirnya semakin mengerti.... Ilmu dan keteladanan akan adab dan akhlak memang anugrah tak ternilai, bersyukur, Allah sempatkan kami mendapatkannya disini, dari guru-guru kami. . Yang terpenting, dimulai dari beliau salah satu jalan saya bisa tertarik dan mengenal ceramah-ceramah beberapa ustadz, karena beliau tidak melarang kita belajar kepada ustadz manapun, manhaj apapun selama tetap di dalam ajaran agama Islam .. You have our support ustadz @hanan_attaki Semoga Allah selalu melindungi dan menjaga dengan penjagaan terbaik-Nya. . Barakallahu fiykum. Caption terinspirasi dari @shafmuslimah.bdg . Klarifikasi ustadz Hanan Attaki https://youtu.be/w2omTxSfNtQ #hananattaki #respect #peace #pemudahijrah
next page →