#pendakicupusumbar

4,895 posts

Loading...
Video 🎥@panjiahh • • • • • • For you✨ . . 📍Mt. Singgalang • • • lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian . jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Tersenyumlah, Tidak perlu kau tampakkan kesedihan dan kesusahanmu, karena sebenarnya Allah tidak hanya tahu kalau kamu sedang terluka, namun Allah juga tau kalau kamu bisa melaluinya. Semoga selepas kesusahan akan ada kemudahan... "live your life with happiness and smile" •• _____________________ 📍 Shelter 3 gunung kerinci _____________________ #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #pendakiindonesia #pendakikeren #pendakicupusumbar #goodsceneryco #instapendaki #idpendaki #jejakpendaki #mendadakmuncak #idpejalan #parapejalan #thisisindonesia #ayodolan #lansdcap #instagram #pesonagunung #keindahangunung #kabutlembut #indoflashlight #instagood #opentripkerinci
Photo📷 @frans_farid10 • • • • • • Cerita yg tersisa, bersama orang orang yang luar biasa dan aku kgn ini semua😟 . . #ranukumbolo #ranupane #ranukumbolo2400mdpl #mtsemeru #semeru #danauindah #holiday #liburanku #likeforlikes #likeforfollow • • • lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian . jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Photo📷@nadira.zulnia • • • • • • Alam mampu mengajarkan kita tentang banyak hal, tetapi tidak untuk menyerah. #mtmarapi #2891mdpl • • • lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian . jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Photo 📷 @ning_nabilla • • • • • • Bagiku ini nih salah satu alasan kenapa naik gunung selalu bikin rindu 😍😍😍 . . . . 🐝 Mt. Sumbing . . #pendakiindonesia #piknik #pendakisantai #pendaki_id #pendakikusam #pendakiamatir #pendakihijabers #pendakigincu #pendakicupu #pendakidemak #pendakijateng • • • lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian . jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
GUNUNG. hormati aku, kau akan selamat. Datangilah dengan ponggah, mati kau di cabik angin beku. Dan diterkam runcingnya tebing yang tak kenal belas kasihan. • • • Loc. Gn.Talamau 2982mdpl • Pasaman Barat📍 #KompasSinunukan #mountainesia #gunungtalamau #paimalala #pendakicupusumbar #pejalansantai #sumbar_mountain #instagunung #gunungindonesia #lfl #sumbar_rancak #id_pendaki
Photo 📷@novertonang_ • • • • • • Fotonya sama carriel aja dulu besok" foto sama bg Gondrong yg itu 😂🙈 Hiyah Hiyah . . . . . . . . . . . 🌋 Jalur Pendakian Singgalang 🌍 Gn. Singgalang 2887 mdpl 📌 Kuto baru, Sumatra Barat #pendakicantik #pendakiindonesia #pendakigunungindonesia #pendakisantai #pendakiwanita #pendaki_id #pendakijomblo #pendakikusam #pendakikeren #pendakikeren #pendakisinggalang #pendakicupu #pendakigincu #pendakiphotograper #pendakisemaksemak #pendakiceria #pendakimania #sahabatpendakiwanita #pendakisumatrabarat #visitsumbar #pendakicupusumbar • • • lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian . jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Video 🎥@niaanjelina15 • • • • • • Suasana di shelter 2 bayangan kerinci kmren sore sekira pukul 5.. Cuaca kurang bersahabat, pohon ada yg tumbang, disertai hujan dan angin kencang.. Kami tak dapat melanjutkan perjalanan, akhirnya kami turun.. Dan di dalam tenda rei merah itu, ada pendaki Bengkulu yang hipo • • • lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian . jangan lupa abadikan momen petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Akan menjadi sebuah cerita mengesankan kelak dimasa tua #lfl #pendakicupusumbar #pendakinusantara #pendakikusam
Tau kenapa kebanyakan pegiat alam susah mendapatkan jodoh? Karna di gunung kami banyak belajar tentang cara menjaga, mendengar bahkan mencintai. Tapi kami tidak pernah belajar tentang cara Memiliki. . . 📌Gunung dimana hatiku senang #eigercatalogue #mountain #pendakiindonesia #cotrekadventure #pendakisumaterabarat #pendakicupusumbar
Setidaknya alam lebih menghargai lelahnya perjuangan dengan keindahan yg mengagumkan,bukan dengan luka dan kerinduan seperti yang manusia berikan. . .Really love mom. . . Loc:atap Sumatra 3805 mdpl . . #bujangmianang #pendakiminang #pendakimilineal #pendakicupusumbar #pendakiindonesia #3805mdpl #gunungkerinci #anakamak #puncak #pendakicupujateng
• • • • • • Kau tahu kenapa aku suka berpetualang? Karena beberapa dari mereka yg aku Cintai, Tidak pernah menginzinkan aku untuk berkunjung pada keindahan yg berada dalam hatinya🍃 Selamat Pagi 🍼 . . . . . . . . . . 🌋 Hutan Singgalang 🌍 Gn. Singgalang 2887 📌 Sumatra Barat #pendakiindonesia #pendakicouple #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakijomblo #pendakiphotograper #pendakimania #camerapendaki #pendakikece #sahabat_pendaki #pendakisumatrabarat #pendakicupusumbar #pendakigincu #pendakikusam #pendakisemaksemak #id_pendaki #instapendaki #doyandaki #wanitagunung #pesonagunung #zonapendaki #rimbapendaki #genpisumbar #sumbarrancak #gadispendaki #wajahpendaki #sabahatpendaki #gunungsinggalang
• • • • • • Kau tahu kenapa aku suka berpetualang? Karena beberapa dari mereka yg aku Cintai, Tidak pernah menginzinkan aku untuk berkunjung pada keindahan yg berada dalam hatinya🍃 Selamat Pagi 🍼 . . . . . . . . . . 🌋 Hutan Singgalang 🌍 Gn. Singgalang 2887 📌 Sumatra Barat #pendakiindonesia #pendakicouple #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakijomblo #pendakiphotograper #pendakimania #camerapendaki #pendakikece #sahabat_pendaki #pendakisumatrabarat #pendakicupusumbar #pendakigincu #pendakikusam #pendakisemaksemak #id_pendaki #instapendaki #doyandaki #wanitagunung #pesonagunung #zonapendaki #rimbapendaki #genpisumbar #sumbarrancak #gadispendaki #wajahpendaki #sabahatpendaki #gunungsinggalang
• • • • • • Kau tahu kenapa aku suka berpetualang? Karena beberapa dari mereka yg aku Cintai, Tidak pernah menginzinkan aku untuk berkunjung pada keindahan yg berada dalam hatinya🍃 Selamat Pagi 🍼 . . . . . . . . . . 🌋 Hutan Singgalang 🌍 Gn. Singgalang 2887 📌 Sumatra Barat #pendakiindonesia #pendakicouple #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakijomblo #pendakiphotograper #pendakimania #camerapendaki #pendakikece #sahabat_pendaki #pendakisumatrabarat #pendakicupusumbar #pendakigincu #pendakikusam #pendakisemaksemak #id_pendaki #instapendaki #doyandaki #wanitagunung #pesonagunung #zonapendaki #rimbapendaki #genpisumbar #sumbarrancak #gadispendaki #wajahpendaki #sabahatpendaki #gunungsinggalang
Menggapaimu butuh perjuangan,bagaikan hidup yang tak bisa meraih apapun jika hanya sekedar berucap SAYA BISA..di dunia ini butuh aksi,bukan sekedar omong kosong belaka #pendakicupu #pendakinusantara #lensapendaki #pendakicupusumbar #mountainesia #kabutlembut
Melangkahlah,jika tak ingin hidupmu yang hanya sekali,sekedar menjadi ladang kenangan Loc: Gunung Marapi 2891 MDPL #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakicupusumbar #lensapendaki #pendakinusantara
Hanya seseorang yang masa tua nya tak ingin tak ada cerita ! . . . 📸 @andrerofaldi 📍Gn. Marapi, Sumatera Barat . . #marapisumbar #2891mdpl #pendakicupusumbar #pendakiindonesia #mountainesia #jejakpendaki_sumbar
Video 🎥 @anas_canoz - Nyampah nggak asik 🤣 #komedigunung #gunungsindoro #pendakiindonesia • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Awali pagi mu dengan sarapan jangan dengan senyuman ntar laper sumpahh 😅 #adventuregaul #pendakicupusumbar #marapimountain #marapisumbar #exploresumbar #exploreindonesia #2891mdpl #mtmarapi #consina
Bersabarlah dalam mengahadapi semua rintangan , karna semakin sulit rintangan yang di hadang , akan menghasilkan menghasilkan kepuasan yang lebih besar #marapisumbar #marapi2891mdpl #pendakiindonesia #pecintaalamminang #pendakigadihbujang #sumbarrancak #pendakinusantara #pendakicupusumbar #penikmatlelah__ #marapisinggalang #adventuregaul #pendaki_id #langkahpendaki #langkahpendaki_id #langkahpendakii
Photo📷 @cachabianca - Menerima jasa memberi beban dalam kelompok. Karena saya adalah beban kelompok yg sudah terlatih. Terimakasih. • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
#Repost @ryan.hanafisko_ • • • • • • Di hutan, saya senang berlama-lama Karna di kota terlalu banyak Drama🍃 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ Follow⬇️ @jejakoendaki_sumbar @jejakpendaki_sumbar @jejakpendaki_sumbar 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ 〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️〰️ #jejakpendaki_sumbar #jajaktraveling #mttalang2597mdpl #mounttalang #pendakisumbar #pendakikeren #hariangunung #pendakiindonesia #mountnesia #mountain #talangmountain #idpendaki #pendakicupu #pendakicupusumbar #lfl #lfl 💛lfllflfllffllflflflflflflflflfllflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflflfllflflflflflflflflfllflfllflflflflflflfllflflflflflllfl #likeforlikes #l4l #likelike #likeforfollow #lfc
Photo📷@rully_kribo - indonesia keren🌥️🌥️🌥️🌥️ sekedar menikmati indah lukisan nyata🌲🌲🌲🌲🌲🌲 __________________________________________________ - - - 📍Mount merbabu • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Mendaki Gunung Memang Menantang Tapi Yang Lebih Menantang Adalah..... Minta Izin Naik Gunung #santripendaki #gunungmarapisumbar #minangpalala #pesonaindonesia #pesonasumatra #sumbarrancak #wajahpendaki #pendakicupusumbar #mendadakmuncak #pecanduketinggian
Photo📷@anggidwianggi - Cuma mau ngingetin, Merbabu udah buka 🤭 Dan lagi bagus-bagusnya, Ga mau ajak kesana gitu? 🤔🤔 . . #exploregunung #merbabu #gunungindonesia • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Kita saling merindu dengan cara yang sama Hanya takaran rindu kita yang berbeda Kau hanya setapak, sedangkan aku tiap kaki menampak. . Photo : @ferdyanputraa . . . Loc. Kawah Gunung Slamet #slametmountain #slamet3428mdpl #pendakiindonesia #pendaki_gunung2 #generasipendaki #pendakikeren #pendakislow #pendakikusut #pendaki .senja_ #id_pendaki #gunungindonesia #lensapendaki .id #pendakicupusumbar #pendaki_photograper #jejak_pendakisumbar
Photo📷 @tiaraaadwi - Aku telah sampai di titik dimana sabar, semangat, lelah, kantuk menjadi gejolak untuk sampai disini. Tuhan selalu menyiapkan apa yang lebih indah dari yang kita kira. Bersyukur bisa sampai di puncak gunung Slamet dan kembali kerumah🤲 . . 📌Gn. Slamet 3428 mdpl via Bambangan #dolanbarengtiara #pesonagunung • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Jika doa bukan sebuah permintaan, setidaknya itu adalah sebuah pengakuan atas kelemahan diri manusia dihadapan tuhannya.👼👼 #puncakbayangan #tuguyudhakerinci3805mdpl #ipgsumbar #pendakicupusumbar #kabut #negeridiatasawan #mountains
Nyatakan perasaan, hentikan penyesalan,maafkan kesalahan,tertawakan kenangan,kejar impian. Hidup terlalu singkat untuk dipakai meratap... . . . 💣TOP KERINCI 3805m DPL . . . #kerinci3805mdpl #kerinciseblat #pendakicupusumbar @pendaki.cupu #infokerinci @info.kerinci #marapi_singgalang @marapi_singgalang #parapetualangsumatera @parapetualang_sumatera @mountnesia #pendakimedan @panorama.sumut #lfl 💛
Photo 📷@rifai_bluvikers - minim pengetahuan, minim pengalaman, dan minim ilmu.. tapi setidaknya saya tahu mana yang harus di jaga dan di lestarikan.. . . . loc. pos 5 ngratan camp telomoyo🏕️🍃 Bc ARSAL 😎 • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Photo📷 @tenriii_ - Katanya hidup itu seperti kopi, kalo gak pahit gak seru hehe • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Bawa turun sampah mu gunung bukan tempat sampah Cok,Cok,Cok,janc*k." #pendakijelajahnusantara #pendakicupusumbar #ayokebima #explorbima #mbojonesia
~menuruni gunung memang lebih mudah daripada mendaki, tetapi keindahan bukan terlihat di bawah, melainkan pada puncaknya. -Arnold Be #mtmarapi #2891mdpl #mountnesia #pendakicupu #pendakicupusumbar
Photo 📷 @sofyan_alif_huda - 🐒 Mentang mentang namanya Gunung Prau, di sini asal main titanic-titanic'an kaya di film-film 😑 . . Gunung Prau 📌 Dieng, Wonosobo 📌 Via patak banteng 🐾 • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Kelak waktu akan seperti langit dimana aku dan kamu adalah awan dan angin saling plih merendam bising saling lebur menceburkan hening. . . . . . . Loc. SunriseCamp, Gunung Prau #flf #lfl #pendakiindonesia #pendaki_gunung2 #generasipendaki #pendakikeren #pendakislow #pendakikusut #pendaki .senja_ #id_pendaki #gunungindonesia #lensapendaki .id #pendakicupusumbar #pendaki_photograper #jejak_pendakisumbar #pendakilawas #pendakisemaksemak #mountainesia #mountnesia #pendaki_jomblo #kamiparapendaki #kacepeadventure #jelajah .mountain
"Ini taman mimpiku" "Ini taman langitku" 🎶🎵🎶🎶🎵🎶🎵🎶 . . . . . 📌 : Merbabu via Suwanting . . . . Reposted from @pendakicupusumbar - Photo📷 @hilmy_yahya - #Pariwisata40l .0 #PesonaIndonesia #WonderfulIndoniesia #sahabat_pendaki #sahabat_pendakijateng #diatas1000meter #infopendaki #penantangtrack #montside #mountnesia #id_pendaki #jalanjalandijawa #jejakpendaki #parapejalan #exploremerbabu #merbabumountain • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Teman baru kluarga baru,di setiap pendakian selalu ada saja cerita baru, . . 📷@_trimbeell_ . . @pendaki_ruwet_ . . #pendakiindonesia #pendakicupusumbar #pendakigunungindonesia
Sebuah Jurnal tentang arti kekompakan Loc: MT.MARAPI SUMATERA BARAT #pendakicupu #pendakicupusumbar #lfl
Photo📷@_mahmudi96 - Tau nggak..? Aku juga nggak tau, Yang penting happy 😁 • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Mampus kau di koyak koyak sepi "sia sia" 1943 . . . . 🌏 : batu tratapan ANDONG VIA MERBABU 🎭@rifkaristika_ #pendakicupujateng #pendakicupu #pendakicupusumbar #urbanhikers #eksplorekendal #infoandong #exploreandong
Nih jalur paling sadis yang akan kamu lewati ketika mendaki kerinci. Di jalur ini kamu akan jadi setengah tarzan, bergelantungan, lutut ketemu jidad tanpa janjian..😁, dan yang paling asik lgi ketika hujan deras turun maka jalur ini akan jdi seperti anak sungai... Jadi gmna, masih mau lanjut apa nggak...???😁😂 •• ________________________ Lokasi :📍 Track shelter 2 - shelter 3 Foto dari : @tanah_surga @mountainesia_id #mountainesia_id ________________________ #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #pendakiindonesia #pendakikeren #pendakicupusumbar #goodsceneryco #instapendaki #idpendaki #jejakpendaki #mendadakmuncak #idpejalan #parapejalan #thisisindonesia #ayodolan #lansdcap #instagram #pesonagunung #keindahangunung #kabutlembut #indoflashlight #instagood #opentripkerinci
Kalau hanya sekedar mendaki , setiap orang juga bisa mendaki , kalau hanya sekedar mencari pengalaman setiap orang juga bisa dapatkan pengalaman , yang inti dari sebuah pendakian adalah SOLIDARITAS , apakah setiap pendaki itu bisa BERSOLIDARITAS ? . . (Gerbang Taman Nasional Kerinci Seblat ). . #wargagunung #rakyat_alam #pendakisumaterabarat #pendakiindonesia #mountnesia #sumbarmountain #ipgsumbar #pendakicupusumbar
Jika anda tidak dapat memindahkan gunung itu, pindahkan batunya sedikit demi sedikit. -Thomas Edison Mt.singgalang #mountnesia #pendakicupusumbar #pendakiamatir
Mungkin kamu serupa dengan awan, Memberi teduh ketika terik datang mengusik. • Atau mungkin kamu serupa dengan matahari, Memberi hangat dikala pagi masih bergelut dengan kabut. • Namun tak apa bagiku jika kamu sekedar langit malam, Karena bersama pekatmu selengkung sabit akan segera terbit. • • • 🚩Gunung Kerinci, Kersik Tuo #pangkalankerinci #3805mdpl #gunungkerinci #mountain #pendakicupusumbar #kabutlembut #backpacker #letscamp
Photo📷 @arinalhqsykrm - Sehening apapun kita, selalu ada suara. Suara detak rindu, yang paling setia menunggu (Rindu itu candu) 🍁 . . . . . . . . . . . . #fff #lfl #pendakicupu #pendakiindonesia #wonosobo #mountkembang #explorejateng #weekend #holiday • • • Lakukanlah petualanganmu sedini mungkin dengan penuh kehati-hatian. Jangan lupa abadikan momen Petualanganmu dengan tag akun @pendakicupusumbar disertai #pendakicupusumbar Jangan lupa follow @petualangcupu @pejalancupu @pendaki.cupu @pendakicupuhijabers @pendakicupujateng
Nih jalur paling sadis yang akan kamu lewati ketika mendaki kerinci. Di jalur ini kamu akan jadi setengah tarzan, bergelantungan, lutut ketemu jidad tanpa janjian..😁, dan yang paling asik lgi ketika hujan deras turun maka jalur ini akan jdi seperti anak sungai... Jadi gmna, masih mau lanjut apa nggak...???😁😂 •• ________________________ 📍 Track shelter 2 - shelter 3 ________________________ #EigerAdventure #EigerTropicalAdventure #pendakiindonesia #pendakikeren #pendakicupusumbar #goodsceneryco #instapendaki #idpendaki #jejakpendaki #mendadakmuncak #idpejalan #parapejalan #thisisindonesia #ayodolan #lansdcap #instagram #pesonagunung #keindahangunung #kabutlembut #indoflashlight #instagood #opentripkerinci
Orang cerdas berdiri dalam gelap, sehingga mereka bisa melihat sesuatu yang tak bisa dilihat orang lain. Mereka yang tidak dipahami oleh lingkungannya, terperangkap dalam kegelapan itu. Orang yang tidak cerdas hidup di dalam terang. Sebuah senter menyiramkan sinar tepat di atas kepala mereka dan pemikiran mereka hanya sampai batas batas lingkaran cahaya senter itu Loc: gunung kerinci #nanjakindonesia #pendakisumaterabarat #mountain #mountainindonesia #sumbarmountain #pendakicandumuncak #pendakijelajahnusantara #penikmatpenat #pendakibackpacker #pendakiindonesia #indonesia #adventuregaul #kerincitraveling #kerincimountain #pendakicupusumbar
Kalo pengen tau sifat asli teman terdekat Lo,ajak dia bersama Lo pergi ke gunung,maka Lo akan tau sendirinya,karna alam mengajarkan banyak hal tentang kehidupan,begitu juga dengan sifatnya. . -Love you -miss you . . Loc:atap talang 2597 mdpl . . #pendakiminang #pemdakiindonesia #pendakimilineal #pendakicupusumbar #pendakicupujateng #pendakisumbar #penjelajahgunung #penjelajahalam #anakamak #bujangminang #pencintaalam
next page →