#pendakihijabersindonesia

3,082 posts

Loading...
Mungkin kebanyakan orang lebih memilih upacara di kecamatan kabupaten kotanya, bahkan lebih baik menonton upacara HUT RI di Televisi lebih enak tidak panas & capek. Tapi Saya lebih memilih upacara di Gunung walaupun capek penuh perjuangan melewati dinginnya malam berserta hembusan angin malam di bawah lampu semesta tidak akan menghalangi langkah kecilku ๐Ÿ˜Š Jangan lelahmu menjadi alasan langkah kakimu,justru keindahan alam ini menjadi penyemangatmu untuk melangkah lebih jauh menyusuri keindahan Tanah Air Tercinta INDONESIA DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE 73 . . . .๐Ÿ“mt. Sumbing 3371 #segorowedi #pendaki #pendakimerahputih #pendakibatang #pendakikusam #pendakiamatir #pendakihijabersindonesia #pendakigincu #exploregunung #explorejateng #sumbing #sumbingviagarung
Aku, Guntur dan kang Foto . . . ๐Ÿ“Pos 3 Mt Guntur ________________________ . ๐Ÿ“ท@gagayfaizanazwar #pejalanselow #guntur #backpackerpajampangan #jejakpetualang #wanitagunung #perempuangunung #indomountain #pendakihijabersindonesia #gunungguntur
#pendakihijabersindonesia from @zulfasalsabila_ - Hobimu jangan sampai mengganggu pekerjaanmu, pekerjaanmu jangan sampai menggangu hobimu โœŒ . . . Loc. Alun-alun suryakencana ๐Ÿ’ . . Tag & use @pendakihijabersindonesia Hastag: #pendakihijabersindonesia
#pendakihijabersindonesia from @raa_rachma - di gunung : akar,batu,ranting selalu berdampingan terus kamu โ€œkapan ngedampingin akuโ€ ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… ๐Ÿ“puncak mahameru ๐ŸŒŽ Malang, jawa timur Tag & follow @pendakihijabersindonesia Hastag #pendakihijabersindonesia #exploreindonesia #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakihijabers #wajahpendaki #gadispendaki #sahabatpendaki #instagood #mahameru #wanitagunung #pendakicantik #pendakikeren #idpendaki #pendakisulawesi #travellersindokece #angan_pendaki #sahabat_pendaki -
Tidak ada kebebasan tanpa kemerdekaan. Dan hidup yang merdeka, hanya bisa diraih oleh jiwa yang terbebas. ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Dirgahayu Republik Indonesia ke-73. Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku!!๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . .Repost : @ranihutama . #HUTRI73 #DirgahayuIndonesia #mahameru #Semeru3676mdpl #pendakiindonesia #jejakpendaki #pendakiamatir #pendakiceria #pendakislow #pendakisantai #indotravellers #travelersunj #pendakimanisindonesia #pesan_kabut #pendakihijabersindonesia #petualanghijaber #pendakisenja #sebataspendaki #pendakiwanita #rumah_pendaki #temanpendaki_tempe #negeripendaki #diatas1000meter #camerapendaki #langitmahameru
Fore Sale - The North Face Flight series Ukuran XXL fit L(panjang 70, Lebar 59, Made in Indonesia Warna Hitam Pekat 98% ,mulus 2 kantong saku di depan Idr = 190k Minat Hubungi 085280566660 (WA) Teangan didinya ๐Ÿ‘‰ #krasready #tnfbekas #tnfmurah #tnfsecondoriginal #tnfindonesia #jualtnf #jualtnfbekas #jualtnfgoretex #gunungciremai #gunungfrau #gununggedepangrango #gunungsemeru #perlengkapanoutdoor #perlengkapanoutdoormurah #perlengkapanmendaki #komunitaspendakiindonesia #pendakiindonesia โ›บ #pendakiindonesia_id #pendakiindonesia โ›บ๐ŸŒ‹๐Ÿ“ท #pendakimerahputihindonesia #pendakikalimantan #pendakisantai #pendakihijaber #pendakihijabersindonesia #jualthenorthface #tnfseken
#pendakihijabersindonesia from @siska_kusmayanti - . Gunung Argopuro memang salah satu gunung yang tak habis untuk dikisahkan Kalau kemarin tentang Puncak Rengganisnya Nah sekarang tentang Puncak Argopuronya Semoga tidak bosan untuk membacanya ๐Ÿ˜Š Sebelumnya, Gunung Argopuro ini memiliki 3 puncak: Puncak Rengganis, Puncak Argopuro, dan Puncak Hyang Puncak Argopuro ini adalah puncak tertingginya Gunung Argopuro atau sebagian lain menyebutnya dengan nama Gunung Argapura. Ketinggian puncak Argopuro ini 3088 mdpl Kalau ke Puncak Rengganis butuh waktu kurang lebih 20 menit dari Sabana Lonceng (kalau gak foto2, hehehehe). Trek menuju puncak Rengganis disuguhkan dengan trek berbatu tapi belum curam Sedangkan untuk menuju Puncak Argopuro ini, kalau dari Puncak Rengganis kita harus turun kembali ke Sabana Lonceng lalu lanjutkan perjalanan menuju Puncak Argopuro Berbeda dengan perjalanan ke Puncak Rengganis, perjalanan menuju ke puncak Argopuro ini. Trek mulai menanjak berbatu ekstrim, curam, serta terjal Kurang lebih perjalanan menuju puncak ini 1 jam Apalagi membawa beban di punggung dan pundak Nah ini juga yang membedakan beban yang dibawa saat ke Puncak Rengganis dan Puncak Argopuro Kalau ke Puncak Rengganis kita masih bisa bawa barang dan peralatan seperlunya yang dibutuhkan Tapi jika ke Puncak Argopuro, maka kita harus membawa semua barang dan peralatan pendakian Tapi perjuangan dan niat yang mantap terbalaskan dengan pemandangan luar biasanya Walau dikelilingi pohon di puncak ini, kita masih bisa melihat lautan awan di beberapa sisinya . . Tag & use @pendakihijabersindonesia Hastag : #pendakihijabersindonesia
Seribu orang tua bisa bermimpi, satu orang pemuda bisa mengubah dunia. ~Ir.Soekarno~ Happy independence day 73 th MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA!!!! #nafas_pendaki #jejakpendaki #hijabpendaki #hijabmountaineer #petualangindonesia #pendakikusam #petualanghijabers #indonesiaindah #pendakihijabersindonesia #pendakicantik #pendaki_id #pendakiamatir #pesan_kabut #nanjakyuk
Belajar dari udara yang tak pernah nampak namun bisa dirasakan manfaatnya . . #ootdhijab #pendakihijabersindonesia #andongpeak #hijabers #hijabtraveller #exploremagelang
Tidak ada kebebasan tanpa kemerdekaan. Dan hidup yang merdeka, hanya bisa diraih oleh jiwa yang terbebas. ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ Dirgahayu Republik Indonesia ke-73. Jayalah Negeriku Jayalah Bangsaku!!๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ . . #HUTRI73 #DirgahayuIndonesia #mahameru #Semeru3676mdpl #pendakiindonesia #jejakpendaki #pendakiamatir #pendakiceria #pendakislow #pendakisantai #indotravellers #travelersunj #pendakimanisindonesia #pesan_kabut #pendakihijabersindonesia #petualanghijaber #pendakisenja #sebataspendaki #pendakiwanita #rumah_pendaki #temanpendaki_tempe #negeripendaki #diatas1000meter #camerapendaki #langitmahameru
Dirgahayu Republik Indonesia 73th ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Tetaplah indah agar tetap dapat ku nikmati alam mu sampai nanti aku mempunyai anak cucu cicit ,akan ku ajarkan mereka cara mencintai Alam mu dan tak merusaknya ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ Tetaplah menjadi negara dengan Bhinneka Tunggal Ika terbaik, yg mempersatukan Agama ,Ras ,Suku dan apapun itu . MERDEKA #dirgahayuindonesia #dirgahayurepublikindonesia #indonesiaku #๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #indonesia73 #indonesiamerdeka #gunungprau #mtprau #gunungpraudieng #wonosobo #mendadakmuncak #pendakikusam #pendakiamatir #pendakikeren #wanitapendaki #wanitagunung #pendakiimut #pendakiindonesia #pendakihijabers #pendakicantik #pecintaalam #cintaindonesia #exploregunung #exploreindonesiaku #beautifulindonesia #wonderfulindonesia #pendakihijabersindonesia #pecinta_alam
Aku Cinta Indonesia. Negeri ini adalah negeri yang elok. Penuh warna dan keindahan. Negeri ini adalah negeri yang makmur. Tanah tumpah darahku yang mulia. Jayalah Negeriku... INDONESIA....!!!!! Loct ๐Ÿ“Œ : Gn.Haur Sukasari purwakarta @gununghaur @semutmerah.pwk @purwakarta.today @purwakartakeren @purwakarta.pisan @purwakarta_repost @purwakarta.banget @madeinpurwakarta #pendakihijabers #pendakihijab #pendakihijabersindonesia #pendakicantik #pendakikeren #pendakiamatir #pendakimerahputih #pendakibaper #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakikusam #pendakisantai #pendaki_gunung #jalanjalanindonesia #story_pejalan #indonesia #indonesiajuara #IndonesiaTraveller .id
Selamat ulang tahun negara tercinta Selamat bertambahnya usia Ibu Pertiwi Kau saat ini sudah semakin menua Namun pesona mu tetap akan memancar Damailah negeriku, bangkitlah bangsaku Kita pernah terpuruk, namun kita wajib bangun kembali . . . ๐Ÿ“ท : @_azkall_ ๐Ÿ” : #puncakhargodumilah3265mdpl #hutri #hutrike73 #cemorosewu #lawu #pendakihijabers #pendakihijabersindonesia #aspala #__aspala__ #pendakiindonesia #pendakicantik
karena gak ada cwe yang mau di senderin akhirnyah tugu deh yang kena hehehe ๐Ÿฏ #jelajahpendaki #puncakgede2958mdpl #pendakigondrong #pendaki #pendakikekinian #pendakikeren #pendakisantai #pendakihijabersindonesia
Yakin masih betah di rumah, klo di luar rumah aja indahnya kya gini ๐Ÿ€๐Ÿ€๐ŸŒ๐ŸŒโ›…โ›…๐ŸŒ„๐ŸŒ„๐ŸŒ„ BLERENG GUYSSSS ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜Ž . ๐Ÿ“Mt.merbabu ๐Ÿ“†12 Agustus 2018 . #merbabu3142mdpl #pendakihijabersindonesia #petualanghijabers #hijabtravellers
Dia terlihat kuat dan mampu Siapa yang tahu perjalanan hidupnya Tidak ada yang tahu isi hatinya Cinta yang akan membawamu ke jalan pulang Bersama pelangi sebagai hadiahnya . . #Semeru3676mdpl #jejakpendaki #pendakiamatir #PerempuanNusantara #LoveLiveNature #pendakiceria #pendakislow #pendakisantai #pendakimanisindonesia #pendakihijabersindonesia #pendakisenja #sebataspendaki #pesan_kabut #pendakiwanita
pergi, datangi, dan lihatlah sendiriโค๏ธ #pendakihijabersindonesia #mtprau
Tas Multifungsi Naturehike Ransel Travel Camping Hiking Olahraga Brand Naturehike Model NH16Y015-T Color Black, Blue, Green, Orange (chat) Size 30x40x15cm (WxHxT) Weight 280g Material grid nylon, PU Suitable for sport, travel, casual Features Waterproof Can be use like handbag, Shoulder back & backpack Apply to 15.6 inch notebook notebook Info pemesanan Wa : 085646786635 #naturehike #naturehikegear #naturehikes #naturehikeindonesia #tasnaturehike #traveveller #wanitatraveller #wanitatravelling #pendakihijabersindonesia #pendakiwanitaindonesia
Apa yang pertama kali kalian lakuin kalo sampe puncak? . . . ๐Ÿ“Puncak Triangulasi, Mt. Merbabu . ___________________________ . #nanjakyuk #jiwapenjelajah #backpackerpajampangan #pendakihijabersindonesia #mendadakmuncak #instapendaki #mountainleader #pejalanselow #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl ๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #lfl ๐Ÿ’› #merbabu #merapi #perempuangunung #pendakicantik
Tidaklah ada sebuah musibah yang menimpa kecuali dengan izin Allah. Dan barang siapa yang beriman kepada Allah ( bersabar), niscaya Allah akan memberikan hidayah kepada hatinya. Allah-lah yang Maha mengetahui segala sesuatu. ( Q.S. At Taghaabun : 11 ) Bersabarlah,,, Sebab Allah telah menyiapkan kemudahan dibalik kesulitan. Tangan kami memang tak bisa menjangkau kalian. Tubuh kami memang tak bisa sepenuhnya kalian lihat. Tapi percayalah, doa yang kalian tak lihat dan dengarpun mampu menjangkau kalian. Bersedih boleh, namun janji Allah pasti. Setelah kesulitan, akan ada kemudahan. . Loc : Taman Nasional Gunung Bromo Tengger Semeru. . #prayforlombok #lombokberduka #senyumuntuklombok #instagunung #instapendaki_ #nafaspendaki #perempuangunung #perempuanpendaki #gadispendaki #wanitacarrierid #wanitakusam #lfl #wanitakusut #travelhijab #hijabtraveller #pendakihijabersindonesia #pendakihijaber #senyumpendaki #jejakpelangi_ #lensakatulistiwa #indomountain #mountnesia #pendakiperempuan #petualanghijaber #hijabtravellers #pendakicantiks #pendakigincu
Buah Semangka Buah Manggis... Nggak nyangka Gue Manis... .... .. ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ ... Hok a hok e...... ... ... .. ๐Ÿ‘ฃ@diengexperience @demakpiknik @pendakidemak @guyonandemak @guyonandemak @pendaki_jombloo @komedi_gunung @gubukpendaki @id_pendaki @pendaki.cantik @pendaki.keren @sebataspendaki @pendaki_photograper @pendakihijrah_indonesia @pendakihijabersindonesia @pendakihijabindonesia @pendaki_hijab @pendaki_hijabs @id.pendakihijab @pendakihijabers_ind @pendakihijabers #pendakihijab #pendakihijaber #pendakihijabersindonesia #pendakigunungindonesia #sebataspendaki #komedigunung #pendakidemak #pendakiphotograper #idpendaki #idpendaki_ #idpendakiindonesia #sikunir #dieng
Salah satu destinasi wisata di kawasan dieng, jawa tengah.. Kawah sikidang dibalik keindahannya ada sebuah legenda tentang shinta dewi yang akan dilamar oleh Pangeran Kidang, Lalu Shinta Dewi memberi syarart memohon kepada Pangeran Kidang agar dibuatkan sebuah sumur yang besar karena masyarakat sekitar sangat kesulitan mendapatkan air. Sumur tersebut harus dibuat sendiri oleh sang pangeran dalam satu hari. Pangeran pun menyanggupi. Dengan giat, Pangeran Kidang menggali tanah menggunakan tangan dan terkadang tanduknya. Melihat itu, Shinta Dewi kembali khawatir kalau-kalau sang pangeran berhasil menyelesaikan permintaannya. Karena kalut, Shinta Dewi lalu meminta masyarakat menimbun sumur yang sedang digali sang pangeran โ€“ selagi sang pangeran masih berada di dasar sumur. Karena banyaknya orang yang menimbun sumur itu, Pangeran Kidang akhirnya terkubur hidup-hidup di sumur yang digalinya sendiri. Amarah sang pangeran tak tertahan. Amarah itulah yang kemudian membentuk Kawah Sikidang. Yuk, trip sambil belajar sejarah bersama @citylighttrack Information and Reservations : Call +6281312662567 Email citylighttrack@gmail.com #pendakihammock #pendakibackpacker #langkah_pendaki #petzl #pendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki_id #mountainesia_id #pendakihijabersindonesia #urban_hikers #indonesiamendaki #jejaklangkah #pesonaindonesia #backpackerdunia #travelingindonesia #travellingdunia #nature
Regrann from @kalenaefris - Seneng aja gitu sama hutannya yang rapat, begonia-nya yang buanyakk, jalur yang sepi, kicau burung yang terdengar lebih jelas, serta kabut syahdunyaaa. Suerr ga boong. Emang kapan sih aku boong sama kamu? malah kan kamu yang suka boongin aku ๐Ÿ˜’ Wkwk. Pas lagi engap jalan, apalagi dengan badan yang entah why (entah mengapa wkwk) semakin hari semakin padat berisi, denger suara burung berkicau sambil makan begonia bisa bikin semangat gituu. Mayann kan, walaupun semangat ternyata enggak bikin jalanku nambah cepat wkwk. Loc. Salak 7 via Ajisaka #salak7 #salak2 #ajisaka #salakalovers #siliwangiadventure #pendakicupu #petualangcupu #pejalancupu #camerapendaki #sahabatpendaki #explorependaki #id_pendaki #instapendaki #pendakisantai #rindualam #langkahpendaki #nafaspendaki #ketemudigunung #mendadakmuncak #ladiesmountain #sahabatpendakiwanita #surganyapendaki #wajahpendaki #pendakikusut #gadis_pendaki #pendakiindonesiaid #pendakihijabersindonesia - #regrann
#Repost @rinnichiomay โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Ketika disuruh nunggu temen yang lagi "buang air", dan itu lama banget๐Ÿ˜ชberasa kek nunggu keputusan dari kamu...hihihihi Akhirnya ketiduran ๐Ÿ™ˆ Ada yang pernah ngalamin kek gini gak?? . . Loc : Kalimati, Gunung Semeru. . #pendakicantik #nafaspendaki #pendakiindonesia #instagunung #instapendaki #mountnesia #pendakihijabersindonesia #pendakihijabers #pendakicupuindonesia #pendakicupu_ #pendakijomblo #wargagunung #wanitakusut #gadispendaki #pendakipagaralam #partnermuncak #hitecindonesia
#pendakihijabersindonesia from @elim_eva07 - Blereng gaes, makanya pakai kacamata ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ . . ๐Ÿ‘ง @elimnisius_store . . ๐Ÿ“ท @tukangmacul_ . ======================================= . ๐Ÿ‘‰ cewek tomboy selalu punya banyak cerita -
#pendakihijabersindonesia from @devy_kurri - Ketika kita mendaki tidak perlu fokus untuk mendapat puncak, karna puncak itu sebuah bonus jadi nikmatilah pendakian itu senikmat mungkin.. ๐Ÿƒ -
Usah Risau. Hidup akan mengajarimu untuk terus berjalan. -Febrialdi R.- . . . . . ๐Ÿ“ท @anfrisucipta #areioutdoorgear #womenmountain #pendakimuncukers #penyemangatdigunung #pendakihijabersindonesia
#siliwangiadventure @kalenaefris - Seneng aja gitu sama hutannya yang rapat, begonia-nya yang buanyakk, jalur yang sepi, kicau burung yang terdengar lebih jelas, serta kabut syahdunyaaa. Suerr ga boong. Emang kapan sih aku boong sama kamu? malah kan kamu yang suka boongin aku ๐Ÿ˜’ Wkwk. Pas lagi engap jalan, apalagi dengan badan yang entah why (entah mengapa wkwk) semakin hari semakin padat berisi, denger suara burung berkicau sambil makan begonia bisa bikin semangat gituu. Mayann kan, walaupun semangat ternyata enggak bikin jalanku nambah cepat wkwk. Loc. Salak 7 via Ajisaka #salak7 #salak2 #ajisaka #salakalovers #siliwangiadventure #pendakicupu #petualangcupu #pejalancupu #camerapendaki #sahabatpendaki #explorependaki #id_pendaki #instapendaki #pendakisantai #rindualam #langkahpendaki #nafaspendaki #ketemudigunung #mendadakmuncak #ladiesmountain #sahabatpendakiwanita #surganyapendaki #wajahpendaki #pendakikusut #gadis_pendaki #pendakiindonesiaid #pendakihijabersindonesia Jangan Lupa Taggar Kegiatan dan pendakian bersama jalur #Ajisakasalak dan #siliwangiadventure @siliwangiadventure
Seneng aja gitu sama hutannya yang rapat, begonia-nya yang buanyakk, jalur yang sepi, kicau burung yang terdengar lebih jelas, serta kabut syahdunyaaa. Suerr ga boong. Emang kapan sih aku boong sama kamu? malah kan kamu yang suka boongin aku ๐Ÿ˜’ Wkwk. Pas lagi engap jalan, apalagi dengan badan yang entah why (entah mengapa wkwk) semakin hari semakin padat berisi, denger suara burung berkicau sambil makan begonia bisa bikin semangat gituu. Mayann kan, walaupun semangat ternyata enggak bikin jalanku nambah cepat wkwk. Loc. Salak 7 via Ajisaka #salak7 #salak2 #ajisaka #salakalovers #siliwangiadventure #pendakicupu #petualangcupu #pejalancupu #camerapendaki #sahabatpendaki #explorependaki #id_pendaki #instapendaki #pendakisantai #rindualam #langkahpendaki #nafaspendaki #ketemudigunung #mendadakmuncak #ladiesmountain #sahabatpendakiwanita #surganyapendaki #wajahpendaki #pendakikusut #gadis_pendaki #pendakiindonesiaid #pendakihijabersindonesia
Belajar pada arti bunga edelweis, bunga yg tulus menerima keadaan. Dalam hidup, kita tidak selamanya merasa senang, atau bahagia terkadang ada bagian" kehidupan yg mampu membuat kita sedih bahkan menangis @lawumountain @anakgununglawu @pendakihijabersindonesia #pendakihijabersindonesia
Pengalaman itu dicari bukan di tunggu wkwkโค๏ธ๐Ÿ”œ #pendakihijabersindonesia
next page →