#pendakikudus

675 posts

Loading...
Kami juga menyediakan tenda kapasitas 2 orang yang siap menemani libur weekend ini... WA aja gaeess... 085740566400 ๐Ÿ˜Š #natasanginkudus #puncak29 #tamansardikudus #bukitputeran #muria #mytripmyadventure #pendakigunung #pendakikudus #mendakigunung #natasanginrahtawu
Bersabarlah dengan tenang. Semua akan baik-baik saja. . . . . . . . ๐Ÿ“Œ Argopiloso Muria Kudus ๐Ÿ“ท from @riska.if #kudusexplore #sekitarkudus #jejakakaumkusam #penikmatlelah #lfl #lfllfl #pejalanselow #pendakikudus #kudus #gunungmuria #argopiloso
Bersabarlah dengan tenang. Semua akan baik-baik saja. . . . . . . . Argopiloso Muria Kudus #kudusexplore #sekitarkudus #jejakakaumkusam #penikmatlelah #lfl #lfllfl #pejalanselow #pendakikudus #kudus #gunungmuria #argopiloso
Indonesia bukan milik mereka yang berdasi .tapi milik kita semua yang makan nasi #mtmuria #puncaksongolikur #explorkudus #kuduspunya #pendakikudus #pendakiindonesia 1603 mdpl yg jadi saksi adanya #bhinekatunggalika
Yang berat itu bukan seberapa besar carier yng kita gendong tapi berat itu saat menahan rasa rindu.ku padamu ๐Ÿ˜ loc.segara anak photo by :@veriyoso #id_pendaki #rinjani #pendakiindonesia #surganyapendaki #kabut_lembut #jejakpetualang #jejak_pendaki #sahabatpendaki #gunungrinjani #segaraanak #langitsenja #pendakikudus #explore #mountain #instagood #photography #jalanjalan #pendakicupu #pendakisantai
Gunung bukan tempat pelarian.kita boleh merenung di sana,lalu turun dengan pribadi yang lebih baik lagi, Selesaikan masalah dan terus berjuang๐Ÿ˜Š #pendakigondrong #pendakiindonesia #pendakikudus #camerapendaki
๐Ÿ”ฅReady stok๐Ÿ”ฅ Banyak pilihan warna ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰ . Quechua Arpenaz 10L #Original Cocok buat cowok cewek, sekolah, kampus, harian. ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ IDR : 90.000,- . Harga diatas belum termasuk ongkos kirim ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ COD kalinyamatan ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ . . โ˜Ž / Telf : 081357208819 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ“ฑ/ WA : 085762342206 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #eigerjepara #testimoni #sandalmurah #sandaljepara #visitjepara #tasori jepara #kalinyamatan #originalquechua #pecangaan #outdoor #pendakijepara #pendakikudus #indonesia #primaadventure #jeparaadventure #jeparaid #jeparahariini #jeparakeren #olshopjepara #jeparaexplore #jeparainstagram #visitjepara #mahasiswakudus #umkkudus #mahasiswajepara #unisnu #unisnuhits
Dingin2... bisa banget tuh... Masak air didepan rumah... bikin kopi... Syahduuunyaaa... ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ #natasanginkudus #muria #puncak29 #rentalalatoutdoor #rentaloutdoorkudus #mendakigunung #mytripmyadventure #pendakigunung #pendakikudus #dingin
Mungkin ini sebuah kebodohan bagi kalian, tetapi bagi kami ini sebuah kebanggan ๐Ÿ™ Mt.Merbabu 3142 mdpl #parapendaki #pendakikusam #pendakiindonesia #wanitapendaki #pendakiamatir #pendakijepara #pendakikudus
"Tidur untuk melihat indahnya Indonesia lewat mimpi. Atau bangun untuk membuatnya terlihat nyata" . . . . . . . ๐Ÿ“ŒMt. Sumbing 3371mdpl ====================== #mtsumbing #sumbing #sumbingmountain #sebataspendaki #sahabatpendakijateng #sahabatgunung #idpendaki #pendakikeren #pendakisantai #pendakisantrikudus #pendakikudus #backpackerindonesia #exploreindonesia #indonesiaituindah #travellerbaper
Someday just like this, once more please... ๐Ÿ˜‚ huhu #puncak #pendakikudus
Orang yang memendam perasaan seringkali terjebak oleh hatinya sendiri, Sibuk merangkai semua kejadian di sekitarnya untuk membenarkan hatinya berharap. Sibuk menghubungkan banyak hal agar hatinya senang menimbun mimpi, sehingga suatu ketika dia tidak tau lagi, mana simpul nyata dan mana simpul yg dusta. . . . @avokakudus @indomountainers @pendakiindonesia @id_pendaki @mountnesia . . #avokakudus #kompakkudus #pendaki_id #pendakiindonesia #pendakijateng #indomountain #indomountainers #sahabatpendakijateng #sahabatpendaki #sahabatpendaki #pendakikudus #quotespendaki
Yang pernah menginjakan kaki di puncak saptorenggo(puncak 29)gunung muria, pasti gak asing lagi sama patung/arca ini,. dahulu konon katanya puncak 29 adalah pusat pertapaan para dewa dan para tokoh pewayangan yang memberikan keberkahan di bumi. hingga sekarang masih ada arca patung semar maupun ornamen yang terbuat dari batu, entah itu peninggalan dari jaman dahulu atau hanya proses pemeliharaan puncak 29 dijaman sekarang. banyak sekali orang-orang berdatangan ke puncak 29 ini dengan berbagai tujuan, ada yang mencari keberkahan, ada juga yang melakukan ritual keagamaan bahkan ada juga yang berniat hanya untuk menikmati keindahan alam terbuka di puncak 29 ini. namun untuk saat ini banyak dari kalangan pelajar maupun kelompok pecinta alam yang ingin menikmati suasana alam terbuka. Puncak 29 ini paling ramai di kunjungi pada bulan" syuro atau muharrom. from @suga_stories . . . #wisatarahtawu #tentangkudus #seputarkudus #infokudus #kuduskekinian #kudusstudent #pendakikudus #kudusexplore #explorekudus #explore_kudus #kudusupdate #jakulkudus #kudusmedia #jatenggayeng #seputarsemarang #explorejateng
Petualangan hanyalah tentang kerendahan hati, bukan tentang harga atau pembuktian diri. Merbabu yg selalu merindu. ๐Ÿ“merbabu via suwanting #peluhpendaki #pendakilawas #pendakiindonesia #pendakikudus #sebataspendaki #piknikkegung #anakgunung #suwanting #merbabuviasuwanting #mtmakudus_ #muncaksejenak #jejak_pendaki
Yang pernah menginjakan kaki di puncak saptorenggo (puncak 29) gunung muria, pasti gak asing lagi sama patung/arca ini. dahulu konon katanya puncak 29 adalah pusat pertapaan para dewa dan para tokoh pewayangan yang memberikan keberkahan di bumi. hingga sekarang masih ada arca patung semar maupun ornamen yang terbuat dari batu, entah itu peninggalan dari jaman dahulu atau hanya proses pemeliharaan puncak 29 dijaman sekarang. banyak sekali orang-orang berdatangan ke puncak 29 ini dengan berbagai tujuan, ada yang mencari keberkahan, ada juga yang melakukan ritual keagamaan bahkan ada juga yang berniat hanya untuk menikmati keindahan alam terbuka di puncak 29 ini. namun untuk saat ini banyak dari kalangan pelajar maupun kelompok pecinta alam yang ingin menikmati suasana alam terbuka. Puncak 29 ini paling ramai di kunjungi pada bulan" syuro atau muharrom. . ๐Ÿ“ท from @suga_stories . . . #sekitarkudus #infoseputarkudus #tentangkudus #seputarkudus #infokudus #kuduskekinian #kudusstudent #pendakikudus #kudusexplore #explorekudus #explore_kudus #kudusupdate #jakulkudus #kudusmedia #jatenggayeng #seputarsemarang #explorejateng #kuthokudus
Yang pernah menginjakan kaki di puncak saptorenggo(puncak 29)gunung muria, pasti gak asing lagi sama patung/arca ini,. dahulu konon katanya puncak 29 adalah pusat pertapaan para dewa dan para tokoh pewayangan yang memberikan keberkahan di bumi. hingga sekarang masih ada arca patung semar maupun ornamen yang terbuat dari batu, entah itu peninggalan dari jaman dahulu atau hanya proses pemeliharaan puncak 29 dijaman sekarang. banyak sekali orang-orang berdatangan ke puncak 29 ini dengan berbagai tujuan, ada yang mencari keberkahan, ada juga yang melakukan ritual keagamaan bahkan ada juga yang berniat hanya untuk menikmati keindahan alam terbuka di puncak 29 ini. namun untuk saat ini banyak dari kalangan pelajar maupun kelompok pecinta alam yang ingin menikmati suasana alam terbuka. Puncak 29 ini paling ramai di kunjungi pada bulan" syuro atau muharrom. . . . . #sekitarkudus #infoseputarkudus #tentangkudus #seputarkudus #infokudus #kuduskekinian #kudusstudent #pendakikudus #kudusexplore #explorekudus #explore_kudus #kudusupdate #jakulkudus #kudusmedia #jatenggayeng #seputarsemarang #explorejateng #kuthokudus
Sedikit lelah banyak rindunya #pendakiindonesia โ›บ #merbabu #pendakikeren #pesonaindonesia #pendakikudus
๐Ÿ”ฅReady Stok๐Ÿ”ฅ Persiapan musim listrik padam ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Senter Kepala ๐Ÿ”ฆ๐Ÿ”ฆ๐Ÿ”ฆ Baterai : A3 (3pcs) . . COD kalinyamatan - Jepara ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ . Teliti sebelum membeli. "No Return" . โ˜Ž / Telf : 081357208819 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ“ฑ/ WA : 085762342206 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #senter #senterswat #visitjepara #tasori jepara #kalinyamatan #peralatanmasak #pantai #gunungmuria #pecangaan #outdoor #pendakijepara #pendakikudus #indonesia #primaadventure #jeparaadventure #jeparaid #jeparahariini #jeparakeren #olshopjepara #jeparaexplore #jeparainstagram #visitjepara #mahasiswakudus #explorjepara #mahasiswajepara #unisnu #unisnuhits #ayopiknik
๐Ÿ”ฅSold Out๐Ÿ”ฅ Persiapan musim listrik padam ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜… Senter SWAT 99000W ๐Ÿ”ฆ๐Ÿ”ฆ๐Ÿ”ฆ . . COD kalinyamatan - Jepara ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ . Teliti sebelum membeli. "No Return" . โ˜Ž / Telf : 081357208819 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ“ฑ/ WA : 085762342206 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #senter #senterswat #visitjepara #tasori jepara #kalinyamatan #peralatanmasak #pantai #gunungmuria #pecangaan #outdoor #pendakijepara #pendakikudus #indonesia #primaadventure #jeparaadventure #jeparaid #jeparahariini #jeparakeren #olshopjepara #jeparaexplore #jeparainstagram #visitjepara #mahasiswakudus #explorjepara #mahasiswajepara #unisnu #unisnuhits #ayopiknik
Di dalam hidup ini, kita tidak bisa berharap segala yang kita dambakan bisa diraih dalam sekejap. Lakukan saja perjuangan dan terus berdoa, maka Tuhan akan menunjukkan jalan selangkah demi selangkah #pendakikeren #pendakigunung_ #pendakiindonesia โ›บ #pendaki_amatir #pendakisantai #pendakikudus #lfl #lfl ๐Ÿ’›
berat badan bertambah, semakin hari semakin lelah, mau gerak pun susah, dasar lemah !!! ๐Ÿ“Œ Argopiloso, Kudus #muriamountain #pendakiindonesia #pendakikudus
Ready Stok ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅCooking Set DS-302+Teko . COD kalinyamatan - Jepara ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ . . โ˜Ž / Telf : 081357208819 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ“ฑ/ WA : 085762342206 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #cookingset #alatmasak #cookingsetds302 #visitjepara #tasori jepara #kalinyamatan #peralatanmasak #pantai #gunungmuria #pecangaan #outdoor #pendakijepara #pendakikudus #indonesia #primaadventure #jeparaadventure #jeparaid #jeparahariini #jeparakeren #olshopjepara #jeparaexplore #jeparainstagram #visitjepara #mahasiswakudus #explorjepara #mahasiswajepara #unisnu #unisnuhits #ayopiknik
Hanya sebuah boneka yang bisa aku ajak naik gunung , karna aku sadar kalo naik kepelaminan itu harus punya pasangan .โ˜บ๐Ÿ˜„ #pendakiindonesia #pendakigunung #pendakihitz #pendakikudus
Tidak mudah melupakan kenanganยฒ indah nikmati saja semua rasa ini๐Ÿ’• #mtprau #pendakikudus #mahaprau #pendakisantrikudus #2565mdpl #pendakisantai
โ€œLelah yang kau rasakan saat menjelajah alam akan setimpal dengan inspirasi yang kau dapatkan.โ€ ๐Ÿ“Lok.Mt.Prau2565mdpl . . . #pendakiindonesia #pendakikudus #santripendaki #mountprau #gunungprau2565mdpl
Sedikit lelah banyak rindunya #merbabu #pendakiindonesia โ›บ#pendakikudus
Ready Stok ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅ๐Ÿ”ฅCooking Set DS-200 . COD kalinyamatan - Jepara ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ . . โ˜Ž / Telf : 081357208819 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ“ฑ/ WA : 085762342206 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #cookingset #alatmasak #cookingsetds200 #visitjepara #tasori jepara #kalinyamatan #peralatanmasak #pantai #gunungmuria #pecangaan #outdoor #pendakijepara #pendakikudus #indonesia #primaadventure #jeparaadventure #jeparaid #jeparahariini #jeparakeren #olshopjepara #jeparaexplore #jeparainstagram #visitjepara #mahasiswakudus #explorjepara #mahasiswajepara #unisnu #unisnuhits
Ready stok!! Kompor Kotak . COD kalinyamatan - Jepara ๐Ÿ๐Ÿ๐Ÿ . . โ˜Ž / Telf : 081357208819 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ ๐Ÿ“ฑ/ WA : 085762342206 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . #komporkotak #komporkemping #visitjepara #tasori jepara #kalinyamatan #jeparaexplore #piknik #pecangaan #outdoor #pendakijepara #pendakikudus #indonesia #primaadventure #jeparaadventure #jeparaid #jeparahariini #jeparakeren #olshopjepara #jeparaexplore #jeparainstagram #visitjepara #mahasiswakudus #mahasiswajepara #unisnu #unisnuhits
Aku lebih nyaman berdiri kesepian karena akan sangat percuma berdiri dikeramain tapi merasa kesendirian๐ŸŒผ๐ŸŒผ โ€ข โ€ข #lfl โค๏ธ #lflflf #lfl #fffffff #fff ๐Ÿ’ž #likes #likelike #likeme #followes #follow๏ฝe #follow4follow #spamforspam #spam #spamforfollow #pendakiindo #pendakikeren #pendakihijabers #instapendaki #nafaspendaki #pendakikudus #kudusrepost
Sak sangarยฒe hacker mecahke kodeยฒ keamanan.aku iseh ragu nek hecker iso paham kodeยฒ cewek.๐Ÿ™ˆ . . . ๐Ÿ“Mt.Prau 2.565mdpl . #pendakifantastis #santripendakinusantara #wonosobohits #pendakiboy #wonosboexplor #wonosoboadventure #praumountain #praumountain #mountprau2565mdpl #gunungprau #prau2565mdpl #pendakikudus #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakiamatir #pendakikalem
Semua yg pergi dariku itu adalah ketentuan dari Allah, terkadang harus merasa sakit ๐Ÿ˜– dulu sebelum akhirnya tertawa ๐Ÿ˜‚. Krn halยฒ yg hilang pasti Allah akan gantikan dgn halยฒ yg lebih baik ๐Ÿ‘. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐ŸŒท๐ŸŒท(!). #seputarkudus #pendakikusam #pendakicilik #sahabatgunung ๐Ÿ—ป #argopiloso1581mdpl #pendakisantai #pendakiindonesia #pendakikudus #pendakikece . โ˜บโ˜บ.
Keberagamanlah yang mengajarkan kita apa itu arti solidaritas. Dari waktu ke waktu,langkah ke langkah kita lalui dengan sabar dan penuh keyakinan. Alhamdulillah acara taffakur alam yang ke IV sudah terlaksana dengan lancar dan sukses. . . #gunung #gunungungaran2050mdpl #mountesia #pendakikudus #pendakiindonesia #mtungaran2050mdpl #ungaran #kudus #semarang #pendaki #exploregunung #gunungjateng
#Repost from @wahyu_dwi751 with @regram.app ... Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang hebat. #pendakisindoro #pendaki_id #pendakikudus #pendakigunung #pendakikusam #pendakihits #pendakijomblo #pendakigunungindonesia #pendakiindonesia #jelajahindonesia #pendakinusantara #japena
Tidak perlu menjadi pahlawan untuk melakukan sesuatu yang hebat, bersaing dengan manusia lain hanya akan mendapatkan piala biasa, kita hanya butuh motivasi, tujuan yang menantang, untuk melakukan sesuatu yang hebat. #pendakisindoro #pendaki_id #pendakikudus #pendakigunung #pendakikusam #pendakihits #pendakijomblo #pendakigunungindonesia #pendakiindonesia #jelajahindonesia #pendakinusantara
Blereng temenan, nanging hasile y raiku dadi padang. Harusnya foto yang di belakang adalah gunung Sumbing dan gunung Sindoro, sayang satunya tertutup oleh saya karena efek dari _blereng guys_. First training for her, #pendakigunung #pendakikudus #pendakicantik #pendakikusam #pendaki_amatir #andongpeak #gunungandong #blerenggaes #exploremagelang @raditya_p_p
Natasangin ๐Ÿ—ป โ›… #puncaknatasangin #kudusexplore #pendakikudus
Hay penduduk #instagram Baca bentar yak..๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„ Ayo lakukan... Sulut amarahmu... Teriakkan aksimu... Lakukan sesukamu... Aku siap menyambut sakitnya, perihnya di cerca,di maki,di hina... Tampar aku .!! Bakar aku..!! Hujat aku..!! Dan hunuskan tombakmu padaku... Aku bukan siapa siapa... Aku bukan teman sedarahmu... Bukan teman setinggalmu... Aku rendah.... Iyy... Lampiaskan padaku..!! Tp tolong jangan pada negriku... Indonesiaku dan Indonesiamu... Caption by : bocahkecil . . . #merdeka #hut73 #indonesia . .@parabackpacker_id . #kamiparapendaki #instapendakitrip #instapendaki #pendakiindonesia #mtma #adventure #pictureoftheday #mountain #outdor #hiking #jejakpendaki #jelajahpendaki #hikingadventures #mtma #pendakikudus ##mountnesia #atapindonesia #mendadakmuncak #lfl #picture #mountainindonesia #merbabu #3142MDPL #merbabuviasuwanting #magelang #parabackpaker_id
Sebuah pendakian, pernah mengajarkanku, betapa patutnya aku bersukur atas segala hal yang kuanggap sepele dalam kehidupan. Sebuah pendakian pernah merubah sepotong roti menjadi penyambung nyawa dan setetes air di botol menjadi sangat berharga. . . ~merbabu yang selalu merindu. ~merapi yang tak pernah ingkar janji. . . Mt. Merbabu via suwanting 3142 mdpl. . . . #peluhpendaki #pendakilawas #pendakiindonesia #mtmerbabu #suwanting #3142mdpl #pendakikudus #sebataspendaki
Aku suka sunrise. Karna ia tak pernah ingkar untuk mencerahkan segala awal pada setiap hariku.โ€ฆ dan kunikmati sembari minum kopi hangat .. โ˜บโ˜•โ˜• . . . . #fff #lfl #likeforlikes #f4f #l4l #sebataspendaki #pendakiindonesia #pendakicantik #pendaki #instapendaki #id_pendaki #pendakidemak #pendakikudus #coffee #sunrise #morning #instaphoto
Rasa...??? Tergantung kita yg merasakan. Kalo pahit tambah saja gula, kalo masih pahit, berarti hidup lo emang pahit. ๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช๐Ÿ˜ช ๐Ÿ“ทPic: @buddins99 . . . . @avokakudus @indomountainers @pendakiindonesia @id_pendaki @quotependaki @mountnesia @gunungindonesia . . . #avokakudus #indomountainers #merbabuviaselo #puncakkentengsongo #merbabu #pendaki_id #quotespendaki #pendakiindonesia #pendakikudus #Kudus #pendakijateng #sahabatpendakiindonesia #sahabatpendakijateng
Aku bisa berhenti berharap Tapi jangan suruh aku berhenti mendaki, Karna walaupun tinggi Gunung tak pernah membuat ku patah hati.... . . ๐Ÿ—ป Sindoro . #pendaki_cepat_lelah #pendaki_jateng #pendakikusam #pendakikudus #sindoromountain
Siap bangun rumah tangga, eh tenda tangga๐Ÿ˜ . #rentaloutdoor #rentaloutdoorkudus #alatcamping #muria #pendakikudus
Mencintaimu setulus hati, mengarungi lautan untuk mendapatkan cinta suci. Tak akan pernah menduakanmu walaupun terpisah jarak dan perbedaan #pendakimuria #pendakijomblo #natasanginkudus #natasangin #pendakikusam #pendakiindonesia #temanpendaki #pendakikudus #pendakigunung #pendakigunungindonesia #pendaki_id #pendakihits #sebataspendaki
next page →