#pendakislow

114,110 posts

Loading...
- mimin Jadi merinding melihat kepanikan warga lereng sinabung kemarin pagi๐Ÿ˜ข. Gimana keadaan sinabung sampai saat ini? Karo dan sekitarnya... Semoga Tuhan melindungi kita semua, Amiiin... . .#PrayForSinabung .#sinabung . .#pesonagunung .#pesonagunung_ ---------------------- media partner ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @mdpljogja &@koki_gunung
Tidak Ada Batasan Untuk Mencari Teman. Dari Manapun Dia Berasal,Laki" Atau Perempuan, Pekerjaan apa Yang Dia Kerjakan. Yang Penting Tujuannya Positif...! ๐Ÿ“Mt.Slamet 3428Mdpl. #pendakikusam #mountainesia #pendakislow #mtslamet
#mendakiberdua @gilangpranjuni - ..... Aku tidak ingin berbicara tentang cinta, hati, atau perasaan, aku ingin berbicara tentang keindahan, aku ingin berbicara tentang apa yg aku lihat, tentang hijau, dan lumut2 yg mulai mengering. Dan aku ingin bercerita tentang buku lusuh yg mengisahkan seorang remaja bercelana pendek bervisi panjang.. Aku tidak akan membacakan mu puisi2 pengantar tidur, aku akan membacakan mu cerita2, mereka yg berjuang untuk kehidupan, dan hidup, lalu mati dan di lupakan. . . . #instagunung #instapendaki #wargagunung #idpendaki #jelajahgunung #jejakpendaki #indotravel #kaumkusam #pendakicouple #pendakicantik #indomountain #instagunung #pendakiindonesia #pendakikusam #petualangsejati #sahabatpendaki #wanitagunung #photography #lingkarindonesia #pendakislow #pendakikeren #ayodolan #traveling #folkgreen #urbanhikers #pendakibaper #pasanganpendaki #pendakijomblo #indotravellers
#Repost from @ilsyad Cinta kubawa naik, rindu kubawa turun. . ๐Ÿ“ Summit Track Mt. Slamet . #indonesiantrekker
Mari kita berdoa bersama, agar saudara kita disana baik-baik saja, semoga di jauhkan dari marabahaya. Amin.. . ___________________________________ ๐Ÿ“ Script & editing : @bang_renyuk ๐ŸŽฅ Rec Video : @anakinkesmedistra --------------------------------------------------------- . . . Follow ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ : @bang_renyuk @bang_renyuk @bang_renyuk . . #pendaki #pendakiindonesia #mountainsinabung #sinabung #gunungsinabung #pyarforsinabung #pendakihijabers #pendakislow #pendakicantik #pendakikusam #beritaterkini #pendakikece #explore #pejalansantai #exploremdpl #trippenjelajah #mountain #mointainindonesia #viral #videoviral #puisi #puisiuntuksinabung #sajak #sastra
#repost @rossy_adv โ€ข โ€ข โ€ข . Kita pernah sedekat merbabu dan merapi . Sebelum kita sejauh ego dan hati . Kita pernah berjalan beriringan . Sebelum kita berlari berjauhan . Kita bagai air ditolak api . Mengharap takdir yang tak pernah terjadi . . -- pongkengsuu -- ๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ๐Ÿ‘ฃ . ๐ŸŒ Merapi Mountains Boyolali, Jawa Tengah , Indonesia. . . Abadikan momen bersama tendamu jangan lupa follow dan tag @tenda.gunung disertai #tendagunung . . Media partner: ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @pendaki_kompas @pendakimania @pendaki_sakitjiwa @kopisemar_id @pesonagunungindonesia @backpackernusantara_ @pendaki_second . โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #tendagunung #id_pendaki #camerapendaki #PNDKID #nafaspendaki #pendakicupu_ #ladies_mountain #wanitagunung #kabut_lembut #pendakihijabers #pendakikeren #pendakimicin #pendakicantiks #nanjak_indonesia #pendakigincu #lintas_pendaki #hijab_mountain #pejalansantai_ #perindumdpl #pendakiphotograper #pendakiamatir #doyandaki #mendadakmuncak #ketagihanmendaki #mountainhikers #pendakislow #mountain_story #mountain_indonesia #explorependaki
Dan pada nyatanya,yang tak terlihat bukan berarti tidak ada. . . . Cikuray via tapak geurot Take by @annsydiva #pendakicantik #pendakiindonesia #pendaki #pendakian #pendakikusam #pendakislow #gunungindonesia #gunungcikuray #jelajahgunung
Kalau boleh mengeluh Aku ingin sekali mengadukan semua rindu lalu menuntut temu Tapi semua hanya akan menjadi sia-sia Jadi Jarak akan tetap berarti Jarak kan ,sayang ? . . .๐Ÿ“ŒGunung Bromo,tengger semeru ,jawa timur
Untuk kesekian kalinya berjumpa,pengalaman baru,kawan-kawan baru.walaupun jarak jauh akan tetap menjadi satu keluarga #pendakian #pendakiindonesia_id #pendakikusam #wonderfullindonesia #pendakislow #instapendaki_
๐Ÿ‘‰video by : @anakinkesmedistra - Situasi Sinabung pada saat ini,mari kita doakan bersama supaya saudara kita disana baik baik saja,semoga di jauhkan dari marabahaya โ€ข โ€ข โ€ข #savesinabung #sumut #zonabatak #endebatak #forumbatak #batak #visitsumut #sumutindah #pesonaindonesia #prayforsinabung #perawathebat #pendakiterlalusantai #pendakitua #pendakijangkrikbossurabaya #pendakilemah #potretpendaki #pendakicengeng #pendakicupu #pendakislow #pendakiceria #pendakikece #pendakikeren #pendakikusam #pendakitangguh #pendakitampan #pendakiindonesia #id_pendakikusam . . Mau foto/video di repost ? FOLLOW & TAG โ–ถโ–ถ @pendakijangkrikboss Use HASTAG #pendakijangkrikbossurabaya
Hay kamu sahabat,,ku ada disini,berdiri bersama kita sama tinggi,,โœŒ๏ธ๐Ÿ‘๐Ÿ‘Š .. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #rockdamai #katamel #sahabatmelanie #malaikatbrengsek #jalanjalan #rocknroll #pendaki #petualang_sumatera #pendakiindonesia #pendakislow #pendakimanja #pendakislankers #pendaki_sumatera #pendakipalembang #pendakijambi #slank #slankers #slankersindonesia #slankerspalembang #slankersnusantara #slankersbikerscomunitypalembang #peace #love #unity #respect #peaceminoritas #pmclothing14
Didepanmu aku mungkin banyak diam, Namun di sepertiga malam aku menyebut namamu ratusan kali. Memang aku mengharapkan cintamu tapi aku lebih mengharapkan cinta-Nya. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #pendakikusut #pendakikeren #nature #pendakiindonesia #pendaki #cool #pendakian #pendakikusam #paradise #pendakislow #hiking #pendakiganteng #pendakibaru #pendakigunung #pendakimania #pendaki_id #id_pendaki #awesome #mount_journey #mountain #pendaki_kompas #nature #instagunung #instapendaki #beautiful #zonafotografi #memories #adventure #photography #gunungarjuno #handsomeguy
Ngarang nih gak bener ๐Ÿ˜‚ Regrann from @syifahs28 - Kenalin. yang kanan namanya @ebacha_ dia tipe orang yang mageran. jarang banget aktifnya kalo digunung pokoknya dia itu seperti primadona yang maunya terima beres aja wkwk. dan dia tipe orang yang suka menyendiri gak suka keramean (katanya). Dan uniknya, setiap Kalo dia ngomong suka garing, entah cara penyampaiannya yang garing atau emang bawaan dr lahir ya wkwk. nah yang kanan nomer 2 namanya @ilhamremo hobinyร  komentar dan ketawain orang. dia paling suka nyuruh2 tapi gak ikut gerak juga. kan ngeselin, contohnya Kalo lagi pas masak wkwk. nah digunung dia paling dewasa bisa dibilang jadi kepalanya anak2, disini dia jd leader yang rela bawa bawaan berat ya walaupun sering mengeluh juga sih haha. eits Tapi kalo di minta tolongnya dia gampang mau kok hehe. nah yang terakhir samping gue namanya @chendiltea nah dia ini tipe orang yang gak jauh beda dari si @ilhamremo dan @ebacha_ yang hobinyร  ketawa. dan tipe orang yang humoris juga dengan bahasa betawinya dia haha. dia orangnya suka gampang lelah, bentar2 istirahat wkwk Tapi pas digunung dia rajin beda kayak yร ng lain. dan dia Pinter masak juga loh hehehe. Setiap Moment gak bakalan ada kalo salah satu orang ga ada yang bilang (Bagus nih viewenya, Foto dulu dong). hayo siapa yang kayak gitu? . . Loc: Gn. Cikuray . #cikuraymountain #cikuray #PNDKID #urbanhikers #mountnesia #kenapaadventure #pendakislow #pendakiindonesia #kamiparapendaki #lfl - #regrann
๐ŸŒŽ Indonesia, Volcano Sinabung ๐Ÿ“น Special thanks @dindasurel26 โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ”ฅ Follow โžก @earth.superior ๐Ÿ’Ž Tag โžก #earth_superior ๐Ÿ“จ Email โžก earth.suphoto@gmail.com โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #earth_superior #vulcano #volcano #volcanos #volcanoes #vulcanoisland #indonesia #indonesian #indonesiaku #eruption #mushrooms #northsumatera #sumatera #utara #pendakikusam #mtsinabung #pendakiindonesia #pencintaalam #sinabung #pendakiindonesia โ›บ #pendakislow #pendaki
warung kopi memang banyak, tapi teman ngopinya yang terkadang sulit ditemukan. karena kopi perantara untuk bercerita bukan merenung di kesendirian. siapa teman ngopimu? ____ Loc : didalam rumah kecil sempit sederhana di antara luasnya rimba raya gunung slamet. #purpalastm __________________________ #mountnesia #mountainesia #id_pendaki #kabut_lembut #instapendaki #gunungindonesia #sahabatpendaki #pendakikeren #pendakijenaka #urbanhikers #pendakikusam #momen_pendaki #theweekoninstagram #pendakiindonesia #explorependaki #exploregunung #momenpendaki #pendakislow #pendakikusut #id_petualang #instagood #indozonetravel #folkindonesia #pendakiindonesia #pendakicantik #pendakicantikindonesia #komedigunung
Yg mengatakan gunung berbahaya,berarti belum sadar betapa bahayanya terus" an terpenjara di kota. Yang mengatakan gunung untuk di taklukan,berarti belum menaklukan dirinya sendiri. Yang mengatakan gunung cuma buat berfoto,berarti dia belum pernah masak sendiri. Yang mengatakan gunung itu dingin,berarti dia belum pernah merasakan hangatnya kebersamaan. . .Mt.ungaran 2050mdpl #kamiparapendaki #mdplnusantara #camerapendaki #camerapendakicloth #mountain_story #mountanesia #mountnesia #mountainleader_ #pejalankaki #pejalanselow #id_pendakikusam #id_mountain #instapendaki_ #instagunung #mdplindonesia #pendakikusamindonesia #sahabatpendakigunung #sahabatpendakijawatengah #sahabatpendaki #pendaki #pendakiindonesia #pendakislow #kompas_pendaki #pendakicupu_
Petualangan hanyalah tentang kerendahan hati, bukan tentang harga atau pembuktian diri ๐Ÿ“ท@gulunggulgul #gunungslamet3428mdpl #pendakislow #kabutlembut #mountnesia @mountnesia @slametmountain
"Ketika harapan naik pelaminan masih tanda tanya (?), mari kita rencanakan naik gunung kembali,," wkwkwk........ ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜Ž๐Ÿ™๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช - - - - ๐Ÿ“Œsaung batur.. ๐Ÿ˜ #idpejalan #id_pendaki #pendakipaud #penjelajahalam #pejalansantai_ #pendakislow #explorebandung #gunungrakutak #pendakikusam #pendakiindonesia
Gak nyangka bisa nyampe atas sini lagi. Dalem hati udah ga sanggup banget pas di pos sanghiangropoh buat lanjutin jalan, kalo ketemu simpang apuy udah ah stop aja ga dilanjut udah mana tenggorokan sakit amat ๐Ÿ˜ž. Tapi , setapaksetapak kaki tetep jalan meski banyak rehatnya. Sampe ngaret tuh waktu summit ๐Ÿ˜ข. Jadi ga enak sama yang lain sebenernya, dan yang aneh nya mereka @eviaulias @cumayogie @jamaldnz meski mereka duluan dan gue belakangan ama @cipta_arum mereka tetep nunggu gue di goa walet ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ sampe akhirnya kita tetep summit bareng gituh. Pokoknya kalian terter dehh makasih yaa ๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• loveyaah ๐Ÿ˜˜. . . . . . . . . . . ๐Ÿ“Œ ciremai via palutungan 3078mdpl #ciremai #ciremaimountain #ciremaiviapalutungan #palutungan #mountainer #pemula #pendakiindonesia #pendakislow #3078mdpl
ketika lutut gemeter karena jalur yg enak๐Ÿ˜… seperti lagi dekat dia gemeternya๐Ÿ˜‚. harus sedikit bohong tentang jalur biar pada semangat walaupun tau klo di bohongin nggk enak๐Ÿ˜ข . ๐Ÿ“.puncak kawahโžก puncak rajawali sumbing ๐ŸŒŽ.Wonosobo Indonesia #pendakikusam #pendakislow #idpendaki #instagunung #indomountain #instapendaki #wajahpendaki #sepasangpendaki #rinduketinggian #temanmendaki #pendakiindonesia #mountnesia #mountainesia #jelajahgunung #jejakpendaki #sahabatpendaki #exploregunung #mdplindonesia #mountjourney #pendaki #kabutlembut #kamiparapendaki #tracking #mountain #pendakimucukers #wonosobohitz #muncakid #urbanhikers #sumbing #sindorosumbing
Menapaki setiap jengkal tanah di antara rimbun.nya pohon, ini jadi obat ketika sudah terlalu lama berada di kota oleh bisingnya kendaraan berlalu lalang kepulan pun hitam panas tak seperti di hutan dengan kepulan putih dingin. Terimakasih semesta rinduku tersalurkan. . . #pendakikusam #pendakiindonesia #pendakiamatir #instapendaki #mountainesia #mountnesia #pendakikusut #gunungindonesia #exploregunung_ #explorependaki #id .pendaki #sahabatpendaki #pendaki #pendakimerahputih #pendakislow #pendakisantai #parapejalan #mountainigers #travelawesome #indonesia_scenery #instagram #wildljernessculture
Jangan bilang ada orang yg menyakitimu,nanti orang itu akan viral.. ๐Ÿ˜… #pendakislow
Jadilah mantan yang elegan, yang gak pernah minta ngajak balikan tapi sering diajak balikan . . . . . . . #montainnesia #pendakiindonesia #pendakislow #merapimt #bekasihits #bekasibackpacker #boyolalihits #kabutlembut #barameru
Siapa yang suka naik gojek?? ๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹๐Ÿ™‹ . Ngomong2 tentang gojek, ada info orang hilang setelah naik gojek .... Kalo kalian ada yang tau mbak nya ...harap lapor yaa โ˜บ . . Photo nya kak @apriel19 : Jadi abang mau di anter kemana~ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– โ€ข Gunung Andong . . #pendakiindonesia #pendakikusam #instapendaki #id_pendaki #instagunung #pendakikeren #pendakigunung #pendaki #gunungindonesia #sahabatpendaki #mountainesia #exploregunung #pendakislow #pendakiamatir #mdplindonesia #pendakisantai #pendakikusut #wanitagunung #tasgunungdotcom
Kesulitan bukanlah untuk ditangisi, melainkan untuk dihadapi dengan yang namanya kesabaran dan tetaplah yakin jika dirimu sendiri pasti bisa melewatinya. ๐Ÿ’ช๐Ÿ˜Š - - ๐ŸŒ‹Gunung Guntur 2249mdpl ๐ŸŒGarut, JawaBarat ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉIndonesia - #OspreyIndonesia #OspreyPacks - #PNDKID #id_Pendaki #PendakiKeren #Mountnesia #MountainEsia #PendakiCupu #PendakiKusam #Jejak_Pendaki #PendakiMuncukers #SahabatPendaki #PendakiCeria #PendakiAmatir #PendakiKusut #MDPLnusantara #PENDAKISANTAI #instaPendaki #NafasPendaki #PendakiTangguh #PendakiSlow #CameraPendaki #PendakiMerahPutih #Momen_Pendaki #INDOmountain #MDPLindonesia #KABUT_LEMBUT #ExploreGunung #ExploreGunung_ #PejalanGunung
#sindoro -Yang mengatakan gunung berbahaya, berarti belum sadar betapa berbahayanya terus-terusan terpenjara di kota. Yang mengatakan gunung untuk di taklukkan,berarti belum menaklukkan dirinya sendiri. Yang mengatakan gunung cuma buat berfoto,berarti dia belum pernah masak sendiri. Yang mengatakan gunung dingin,berarti dia belum pernah merasakan hangatnya kebersamaan . . . . ๐Ÿ“ทphoto by @titikcahaya_ ๐Ÿ“location: gunung sindoro,view sumbing . .#pesonagunung . ---------------------- media partnerโœˆ @mdpljogja &@koki_gunung
Masih ingat dengan mas yang 1 ini hehe. Orang senang gaya bebas. . . . #pendakislow #pendakikeren #pendakikusam #mountnesia #mountainesia #PNDKID #camerapendaki #nafaspendaki
Sebetulny ini u/ prawed Tapi gugur sebelum mau Tunangan Selama pacaran sedikit2 ambil moment karena video prawedding ini akan jadi hadiah kecil untuk dia sebagai ungkapan terima kasih sudah sayang & mau menerima apa adanya..Namun Tuhan berkata Laen, Dia memilih bersama yang Laen . Semoga anda bs menghargai sesuatu yg diam2 dibuat dengan ide kreatif saya sendiri, memang ini terlihat sampah bagi anda tidak bagi saya . Terima Kasih Ayu Siti M [ 15 Feb 2018 ] #camerapendaki #lintaspendaki #kusampedia #mountainesia #kabut_lembut ย  #pendakikusam #mountnesia #nafaspendaki #malamjumat #kamishoror #tunangan #gagal #prawedding #galau #gagalmoveon #lovestory #indozoneid #pendakikeren #pendakicupu #id_pendaki #pendakislow #pendakigunung #mendadakmuncak
next page →