#pesonaborneo

14,664 posts

Loading...
Saya tetap bangga, menjadi org dayak, biarpun saya seperti ini. Lahir di kandung adat, mati di kandung tanah, lahir beradat, nikah beradat, matipun kita beradat. 🙏🙏🙏 Tuhan yesus memberkati, dirik semua di tanah binua dirik.🙏 #kalimanbarat #dayak #borneo #dayakkalimantan #dayaktattoo #indonesia #pesonaborneo #dayakganteng #pulauborneo #kalungmanikdayak
Jujur aja, w mabok laut, yang buat snorkling jadi tidak bahagia😥 . Tips biar ndk mabuk: 1. Pastikan snorkling 1 hari setelah perjalanan ( after boat lag) 2. Jangan makan mie 3. Pastikan istirahat cukup 4. Makan min 2 jam sebelum brangkat menggunakan kapal 5. Jangan hyper aktif, buat pusing aja 6. Siapkan handuk atau pakaian ganti setelah snorkling, karna dingin banget yg bisa memperparah mabuk kamu. 7. Jangan lupa bawa gandengan😂 . #tipsbahagia #snorklingindonesia #eksplorkalimantan #pesonaindonesia #pesonaborneo #borneo #pulaulumukutan #amazingindonesia #amazingborneo
Siapa pun presiden nya tetap ajakan yang jomblo itu gk punya pacar🦍 • • • • • • • • • • #instagram #hijabstyle #hijabers #ootd #exoticborneo #pesonaborneo
Luangkan sedikit waktumu untuk menikmati hidup #sampit #ujungpandaran #pesonaborneo #borneo
Cuma mau kasih tau KALIMANTAN itu INDAH. #pesonaborneo
Indahnya kebersamaan ======================================= Kamis, 18 April 2019 NGIBAR (Ngirim Bareng) @potretnusantara11 #potretnusantara11 #PN033NGIBAR #IDPN037 Tema : bebas Genre : bebas
Bukit Bentuk muka manusia. Ini lah tanah kalimantan Dan saya tetap bangga menjadi org, biarpun saya seperti ini. #kalimanbarat #urankdayak #borneo #dayak #indonesia #pesonaborneo #pesonadayak
Dari kecil kami sudah bersahabat dgn alam, bahkan udah menyatu dgn alam. Dan kami di ajar kan utk mengaja alam, dan menjaga adat,dan budaya, 🙏 Lahir di kandung adat, mati di kandung tanah, lahir beradat, nikah beradat, mati pun kita beradat. Jaga adat budaya kalian, jaga adat budaya kita, klau bukan kita sapa lagi.🙏 Maaf klau tari nya lain, gak pandai nari soal nya,, tiba2 bisa jak, waktu di bukit 🙏 #kalimanbarat #urankdayak #taridayak #dayak #musikdayak #dayakganteng #borneo #indonesia #pesonaborneo #pesonadayak #bukitkalimantan #tariuborneo
Kalimantan adalah pulau terbesar ketiga di dunia dan terbesar di Asia, di pusat geografis maritim Asia Tenggara, dalam kaitannya dengan pulau-pulau besar Indonesia, pulau ini terletak di Utara Jawa, barat Sulawesi dan timur sumatera . Kalimantan kaya akan adat dan budaya,flora dan faunanya yang sungguh luar biasa, tapi siapakah yang akan terus menjaganya kalau bukan kita ? . 🎥 : @suryandany . #wonderfulborneo #wonderfulindonesia #wisataborneo #pesonaborneo #wisatakalimantanutara #wisatakalimantanselatan #wisatakalimantan #wisatakalimantanbarat #wisatakalimantantimur #wisataalamkalimantan #telagabiru #pesonakalimantan
Ada yang sudah pernah kesini ? Telaga biru atau Tulung ni lenggo, salah satu tempat wisata terbaik di desa tembudan, Berau, Kalimantan timur . 📸 : @elsyahidtour . Location : Telaga Biru / Tulung Ni Lenggo, Tembudan, Batu Putih, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur . #wonderfulborneo #wonderfulindonesia #wisataborneo #pesonaborneo #wisatakalimantanutara #wisatakalimantanselatan #wisatakalimantan #wisatakalimantanbarat #wisatakalimantantimur #wisataalamkalimantan #telagabiru #pesonakalimantan
Sekalipun saya jomblo, saya bahagia dan bukan ngenes...!!!!😆😆 Loc. Bukit teluk lurus, Pelaihari Kalimantan Selatan #banjarstory #adventuretime #pesonaborneo #petualangjomblo #adventurestory
KALIMANTAN (BORNEO) ISLAND In the 80s the island of Kalimantan was still referred to as the Mystery Island by European explorers. Kalimantan is said to mean the River with a lot of diamonds. And local residents believe, if you ever drink Kalimantan water, one day you will find your way back to Borneo! 🐾🐾 Kalimantan konon artinya Sungai yang Banyak Intannya. Dan penduduk lokal percaya, apabila anda pernah meminum air Kalimantan, suatu saat anda akan menemukan jalan kembali ke Kalimantan! Entah sampai sejauh mana kebenaran cerita tersebut. Faktanya sejak tahun 90an hingga sekarang, saya selalu kembali ke pulau Kalimantan. Tentu saya tidak pernah berhenti tertarik dengan kemilau 'Intan'nya dalam artian keindahan Alam & Budayanya, bukan dalam artian mencari kekayaan 'materi' tapi lebih pada 'spiritual'nya. Lalu darimana asal-muasal nama Borneo? Apa hubungannya dengan nama kerajaan Brunei? Apa saja fakta unik tentang pulau Kalimantan? Tunggu di postingan kami berikutnya atau langsung subscribe chanel youtube: NATURE-CULTURE-FUTURE (Cek Link Bio saya) Sekali lagi, pulau Kalimantan masih banyak menyimpan 'misteri' kekayaan alam dan budaya yang belum terungkap hingga sekarang. Jika anda mengunjungi Kalimantan, datanglah dengan 'nurani' bukan dengan ambisi eksploitasi kekayaan alamnya! 🐾🐾 Video By : Rafael Treza 🐾 #kalimantan #borneo #dayak #dayaknusantara #dayakborneo #pesonaborneo #pesonakalimantan #pesonadayak #explorer #adventurer #wanderlust #wanderers #adventuring #exploring #alamindonesia #budayaindonesia #alambudayaindonesia #natureculturefuture #photographer #videographer #videography #photography #hinakelana #erickkelana @erick_kelana99
Indonesia hanya bukan sekedar nama. Ada kenangan,cinta dan luka di sana. Ada tempat bertualang dan tempat pulang. Ada rasa sakit melihat manusianya sibuk membela kepentingan golongan sampai lupa bahwa yang terpenting adalah persatuan dan kesatuan. Ada saya dan kau yang mencoba memperbaiki,dengan cara kita yang sederhana dan tak kenal lelah. ~Fiersa Besari • Dirgahayu, Indonesia ku. Kami menyayangi mu,teramat sangat 🇮🇩 • • #fiersabesari #pecintaalamindonesia #pecintaalam #indonesiamaju #ayobangkit #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonaborneo #tawakborneo #genpikalbar #sintanginformasi #indonesia #genpisanggau #wisatasanggau #pendakiindonesia #pendakikecil
Mencuri sedikit waktu di saat sibuk-sibuknya mengurus pekerjaan di balik ramainya kota. - 📍Riam Setegung, Desa Munggu,Ngabang, West Borneo ° • ° • Tag @beautiful.borneo or #beautifulborneo for repost foto terbaikmu #exploreborneo #visitborneo #pesonaindonesia #pesonaborneo #kalsel #kaltara #kaltim #kalbar #kalteng #lfl #likeforlike #followforfollow #dayak #exploreindonesia #indonesia #beautifulindonesia #explorekalsel #explorekaltim #explorekalbar #explorekalteng #borneo #MTMA #cantikindonesia #beauty #putriindonesia #wonderful #cultur
#Repost from @akhmad_thahir167 Hidup adalah pilihan baik atau buruk hidup kita adalah hasil dari pilihan kita jangan salahkam keadaan dan orang lain ~ . 📍Bukit Titi limpasu Kab.Hst . #savemeratus #saveborneo #kalimantanituindah #janganrusakalamkami #pesonaindonesia #SahabatAlamKalimantan #pesonaborneo #jagadancintaialammu #fff #lfl #likeforlikes
Sabtu kemaren di halaman SMP 2 Banjarmasin... Sebenarnya saya sudah tidak sehebat dulu. Tapi, tetap saja tangan saya gatel kalo liat sebuah tiang bar... #sport #calisthenics #workout #banjarmasin #anonim #singerindonesia #selfie #ganteng #dudaganteng #pesonaborneo
Berakit rakit ke hulu, berenang renang ketepian, gimana mau kepenghulu, kalau sekarang kita masih temenan🤗🤣 ##alamborneo #pesonaindonesia #pesonaborneo
Mau tahu siapa lawan dan kawan? Kami undang kalian untuk tahu dan biar tidak gagal faham.... Film ini menceritakan tentang lingkaran setan bisnis industri tambang batubara yang bercekol pada kekuasaan, siapapun presidennya nanti lingkaran setan ini tak akan hilang karena memiliki pengaruh kuat dinegeri ini, padahal industri ini banyak merusak ekosistem alam. . post 🎥 @asrimcs . #sexykillers #indonesia #kalimantantimur #kaltim #borneo #samarinda #bontang #balikpapan #kutaikartanegara #tenggarong #sangatta #melak #berau #oranghutan #satwalangka #satwadilindungi #pesonaborneo #saveborneo - #regrann
Pergilah bertualang untuk mencari tau,dimana anda benar-benar berada 😎.Salam Petualang !!! . . •Foto by : @cebong_oscar64 •Lok : Hutan adat,Kamp.Juaq Asa,Kutai Barat,Kaltim,Indonesia🇮🇩 . . •Jangan lupa tag @kubar.petualang dan gunakan #kubarpetualang di setiap pertualangan mu di Kutai Barat. Kami akan merepost foto dan video pertualangan kalian🙂 •Jika ada rekomendasi tempat-tempat yang keren di Kutai Barat untuk dikunjungi, tulis di kolom komentar atau diskusikan via DM😉 SALAM PETUALANG,KUBAR PETUALANG !! #kubarpetualang #petualangan #petualang #infokubar #petualangcantik #excokaltim #hobyjalan #pesonaindonesia #pesonaborneo #exotickaltim #jelajahkubar #explorekubar #jelajahindonesia #wonderfulindonesia #wonderful #wonder #travelling #wisatakubar #travel #traveler #pesonakalimantan
Selamat pagi... Jangan lupa sarapan yaa, karena menjomblo itu perlu banyak tenaga😋 • • • • • • • • Taken by @dahraudah1 #instagram #pesonaborneo #hijabers #hijabstyle #banjarbaru #tanjungbersinar
Hidup adalah pilihan baik atau buruk hidup kita adalah hasil dari pilihan kita jangan salahkam keadaan dan orang lain ~ . 📍Bukit Titi limpasu Kab.Hst . #savemeratus #saveborneo #kalimantanituindah #janganrusakalamkami #pesonaindonesia #pesonaborneo #jagadancintaialammu #fff #lfl #likeforlikes
Tidak semua wanita bercerita tentang es krim dan coklat. Masih ada sebagian besar dari mereka lebih mudah dipikat dengan secangkir kopi atau teh hangat ☕ #pendaki #pendakiindonesia #muncakbareng #muncak #muncaktirtayasa #if #fff 😊 #pendakigunungindonesia #pesonakalimantan #explorekapuashulu #pesonaborneo #coffeequotes #ketinggian
Kumpul bareng temen, nikmatin alam, jngn lupa, minum nya Thai Tea @qtakedai , da bes lah... Sekut cuy👌 • • • Team : @kubar.petualang @aprilian_altha , @gerry_gregorian , @gorewl , @jameschrstn__ , @ticenmetalcore , @wltndy7 , @yosie_octavian • • • Loc: jantur tabalas, melapeh, Kutai Barat, Kalimantan Timur, Indonesia.🇮🇩 Support by @qtakedai • • • #folkindonesia #folkgreen #folknature #folkscenery #folk #cinematicvideo #cinematography #trevelingindonesia #wonderfulindonesia #l4like #backpackerindonesia #instagood #pict #kaltim #kubar #exotickaltim #janturtabalas #kutaibarat #explorekubar #infokubar #wisatakubar #kubarpetualang #jelajahindonesia #pesonaindonesia #pesonaborneo #fuckglobalwarming #livefolkindonesia #landscape
Satu sentuhan alam membuat seluruh dunia menjadi kerabat . . 📍 Riam Kuweg, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang KalBar . . #tawakborneo #jelajahkalbar #wisatakalbar #pesonaborneo #borneotourism #folksindonesia #lintasalamkalbar #indonesiantraveler_ #riam #rombo #curug #waterfall #indonesia
Jangan pernah mematahkan hati seseorang karna ia hanya punya satu. Patahkan saja tulang nya karna manusia memiliki 206 tulang #tvrikalbar #ayokepontianak #pesonaborneo
Sehitam nya jalan ku, tapi ku tak pernah untuk menghitamkan jalan mu. - - 📍Riam Bananggar, Dusun Perbuah, Kec. Air besar, Kab. Landak #riambanangar #serimbu #waterfall #pesonaborneo #pesonaindonesia #kalbar
Ketika yang punya uang semakin berkuasa dan rakyat jelata pun semakin sengsara, Bisnis lapangan pekerjaan menjadikan alasan utama, tolong aturan dan sebab akibatnya di tegaskan akan ada jalan keluar yg lebih baik dari itu... Film ini menceritakan tentang lingkaran setan bisnis industri tambang batubara yang berpihak pada kekuasaan, siapapun presidennya nanti lingkaran setan ini tak akan hilang karena memiliki pengaruh kuat di Negeri ini, padahal industri ini banyak merusak ekosistem alam. #sexykillers #indonesia #kalimantantimur #kaltim #borneo #samarinda #bontang #balikpapan #kutaitimur #kutaikartanegara #sangatta #berau #melak #orangutan #pesonaborneo #saveborneo #savesawah Repost by @asrimcs by @watchdoc_insta Kapan ada nobar nya di samarinda @samarindaetam @busamsamarinda
Walau kaki terasa lelah untuk melangkah,jangan biar kan semangat pudar begitu saja... • • • 🌲 Loc, bukit Seligi, kec.menukung,kab.melawi, Kalimantan Barat Indonesia #wonderfulindonesia #pesonaindonesia #pesonaborneo #tawakborneo #wisatakalbar #genpimelawi #lfl #likeforlikes #gofollow
Mau tahu siapa lawan dan kawan? Kami undang kalian untuk tahu dan biar tidak gagal faham.... Film ini menceritakan tentang lingkaran setan bisnis industri tambang batubara yang bercekol pada kekuasaan, siapapun presidennya nanti lingkaran setan ini tak akan hilang karena memiliki pengaruh kuat dinegeri ini, padahal industri ini banyak merusak ekosistem alam. #sexykillers #indonesia #kalimantantimur #kaltim #borneo #samarinda #bontang #balikpapan #kutaikartanegara #tenggarong #sangatta #melak #berau #oranghutan #satwalangka #satwadilindungi #pesonaborneo #saveborneo
Karst sumber kehidupan Karst penting bagi kehidupan Merusak karst merusak dirimu . 📍 Karst Sangkulirang di kampung merabu Kab.Berau East Borneo ° • ° • Tag @beautiful.borneo or #beautifulborneo for repost foto terbaikmu #exploreborneo #visitborneo #pesonaindonesia #pesonaborneo #kalsel #kaltara #kaltim #kalbar #kalteng #lfl #likeforlike #followforfollow #dayak #exploreindonesia #indonesia #beautifulindonesia #explorekalsel #explorekaltim #explorekalbar #explorekalteng #borneo #MTMA #cantikindonesia #beauty #putriindonesia #wonderful #cultur
Katakanlah selamat pagi pada semesta dan orang yang di cinta, bersyukurlah kepada Tuhan bahwa hari ini kita masih bisa menikmati ciptaanNya bersama Selamat pagi sahabat semua, beri tahu dunia bahwa alam Kutai Barat adalah surga yang kita punya. Salam Budaya 🙏 Loc. Bukit Bojok, Kampung Linggang Jelemuq, Kec. Tering, Kab. Kutai Barat, Kalimantan Timur Doc. @jejakbudayakubar by @dendhimas_ Cc. @hamri_e.d.r @cebong_oscar64 @listysururi @windynakjwa @dheny_oktavian @dais_aja @nisa_t26 @intan_april @firmanhidayat897 @davidakashi #jejakbudayakubar #jejakbudaya #jejakpetualang #wisatakubar #infokubar #pesonaindonesia #pesonaborneo #bukitbojok #mahakam #jelemuq #tering #camping #kutaibarat #kaltim #kalimantantimur
Hanya alam ini yg mampu membuatku kembali bersemangat utk melewati kesendirian ini 😆 . . 📍air terjun kandua Raya desa Kedang ipil, kec. Kota bangun . . #wisatakukar #wisatakaltim #infokukar #pesonaindonesia #pesonaborneo #Kedangipil
Bersenjagurau~ . . 📱 : LG G4 #phonegraphyindonesia #pesonaborneo #kofipon #genpimempawah
Rasakan keseruan menikmati kesegaran minuman @qtakedai dengan varian rasa yang jossgandos,di alam terbuka bersama teman-teman mu,Inget jaim itu gak keren !!! 😎😂 . . Team : @kubar.petualang @aprilian_altha @gerry_gregorian @gorewl @jameschrstn__ @ticenmetalcore @yosie_octavian @wltndy7 Lok : Melapeh,Kutai Barat,Kaltim,Indonesia🇮🇩 Support by : @qtakedai #cinematography #folk #folkgreen #folkscenery #kubarpetualang #petualangan #petualang #infokubar #petualangcantik #landscape #excokaltim #hobyjalan #pesonaindonesia #pesonaborneo #exotickaltim #jelajahkubar #explorekubar #jelajahindonesia #wonderfulindonesia #travelling #wisatakubar #travel #traveler
Selagi masih muda dan kuat cobalah sesekali untuk mencari surga nya dunia yg tersembunyi... • • • #kenangan2017 #wisatakalbar #genpikalbar #tawakborneo #pesonaborneo #pesonaindonesia #explorekapuashulu #kapuashulu
Meskipun kamu bukan terbaik Namun belajarlah agar tetap menjadi lebih baik lagi #pesonaborneo #pesonakalimantan 📸@melgi028
Hanya sekedar Hobi, bukan untuk unjuk diri tapi hanya untuk pencarian jati diri, siapakah diri ini ? untuk apa kita d ciptakan ? kemana kita akan kembali ? dan siapa yg menciptakan alam sangat indah ini ?? . . . . . . . . loc: Lumukutan Island #wisatakalbar #kalbarindah #pesonaborneo #explorekalimantan #pesonaindonesia
suasana hangat yg slalu ku tunggu, warna jingga yg hapuskan langit biru.. bayanganku mengais sisa terang sebelum terhanyut malam yng panjangg.. . #dailypost #dailyphoto #makepeace #peace #420life #420 #sunset #senja #positivevibes #bukittinggi #pesonaborneo #amazingborneo #sunsetnusantara
"Aku sudah melakukan semuanya dan aku tidak perlu membuktikan apapun kepada siapapun" . . #CA1 #citraadisti #pantai #sukamara #sungaidamar #pesonaborneo
Reposted from @alidistul - Membaca Gejala Dari Jelaga 🛵 Rute Dari Pontianak, dibutuhkan waktu sekitar 1,5 jam - 2 jam untuk mencapai lokasi ini dengan melewati rute : Kotabaru ==>Jl.Prof.M.Yamin ==> Jl. Perdamaian ==> Jl.Sungai Bemban ==> Punggur Besar (Jl.Parit Berkat) ==> Penyeberangan Pematang Tujuh /Penyeberangan Sungai Deras ==> Desa Sungai Deras ==> Desa Bemban Barat (batu mesjid) ==> Desa Bemban Timur (located). (Pada foto ini : 📸 Batu Mesjid [dinamakan batu mesjid karena batu tersebut < menunjuk dalam Tasyahud Akhir dalam sholat], dan 📸 Embung Parong, yg memiliki air jernih dari bukit Ambawang). Disini juga ada : air terjun tanpa nama, Bukit Wangkang, Embung Baru, Batu Sempit, Rumah Batu, Makam Raja Ambawang(Kubu), bahkan Agrowisata Durian Kedepannya (Semoga). Semoga Pemerintah Daerah Kubu Raya dan Pemerintah Provinsi Kalbar Mampu Bersinergi membangun Kawasan Wisata yang sangat Menjanjikan ini dengan memberikan akses jalan yang memadai. Lokasi : Desa Bemban Timur dan Ambawang Kecamatan Kubu Kabupaten Kubu Raya #stopsawit #stoptambang #pesonaindonesia #pontianakinformasi #tribunkalbar #pesonaborneo #wisatakalbar #pesonakuburaya #dinaspariwisatakalbar #embungparong #batumesjid #homicidebandung #pesonakalimantanbarat #westborneo #ponggok #ponggokklaten #yogyakarta #cirebon #klaten #tolakpenggusuran #timberland #liverpool #untanpontianak #persib #masjidmujahidinpontianak #landrover - #regrann
keluar jalur dikit, . . . . . #jzgalerry #travel #nature #adventure #borneo
Hallo para pecinta Seni dan Budaya kalian dapat salam neh dari salah satu Kampung bersejarah di Kutai Barat, dimana kampung ini banyak menyimpan sejarah dimasa lalu. Bukan kenangan mantan lho ya Di tunggu ya kejutan-kejutan dari kami @jejakbudayakubar. Warga kampung Sendawar mana suaranya neh? Salam Budaya 🙏 Loc. Kampung Sendawar, Kec. Barong Tongkok, Kab. Kutai Barat, Kalimantan Timur Doc. @jejakbudayakubar by @indra_helat Cc. @hamri_e.d.r @cebong_oscar64 @okta_sampe @davidakashi @nikolaust @info_kubar @bolang_sendawar__ #jejakbudayakubar #jejakbudaya #wisatakubar #infokubar #sejarahkubar #sejarah #situssentawar #sendawar #kampungsendawar #wisatasejarah #pesonaindonesia #pesonaborneo #vidgram #kaltim #kalimantantimur
#repost @paman_bayam31 . . . . . . . . Kala itu diwaktu yg berbeda🍃 Lokasi. riam kuweg . . Kampung mensibu, dusun nibung, desa sahan, kecamatan seluas, kabupaten bengkayang . . #wisatabengkayang #riamkuweg #explorebengkayang #wisatakalbar #wisatakalimantan #exploreborneo #pesonaborneo #wisatadunia #transtv #jejakpetualang #jalanjalanman #pesonaindonesia #indonesia #explorepetualang
"Jalan itu tidak selalu lurus, kadang berbelok-belok dan naik turun agar kita selalu berhati-hati dan waspada supaya tidak terjatuh." ======================================= Senin, 15 April 2019 Lokasi : Bukit Kusnodo NGIBAR (Ngirim Bareng) PN Lovers @potretnusantara11 #potretnusantara11 #IDPN037 #PN032NGIBAR Tema : bebas Genre : bebas ======================================= #landscape #landscapephotography #nature #naturephotography #explorebontang #explorekaltim #exploreindonesia #pesonaborneo #pesonaindonesia #visitbontang #bontangkita #bontangkekinian #ayokebontang #indonesia_photography #indonesiaku #indonesiancyclist #gowespagi #gowesnusantara #gowes #instaphoto #cloudyday #cloudy #naturelovers #alamindonesia #beautifulindonesia #wonderfulindonesia #wow_indonesia
• • • • • • NGEBULUNG Part 1 Dayak Basap - East Kutai - East Borneo 🐾 🐾 🐾 Ngebulung (Bulung = Sago) is an activity to look for sago, from the process of selecting sago stems, cutting down, to the process of shearing, pounding, squeezing and processing into food. 🐾 🐾 🐾 #Repost @erick_kelana99 Ngebulung(Bulung = Sagu) adalah kegiatan mencari sagu, sejak dari proses memilih batang sagu, menebang, hingga proses menyerut, menumbuk, memeras dan mengolah menjadi makanan. Kegiatan ngebulung sudah dilakukan orang Basap turun temurun sejak mereka di kampung lamanya, yaitu di Tintang Mapulu bahkan lebih tua lagi dari itu. Kegiatan ngebulung ini tidak dilakukan sepanjang tahun, hanya ketika mereka gagal panen padi di ladang atau musim buah-buahan hutan sudah lewat. Seperti pada umumnya masyarakat tradisional Indonesia, kegiatan ini dilakukan secara gotongroyong dengan sukacita. (Berbeda dengan masyarakat Indonesia Modern, gotongroyong hanya sebatas dalam kelompoknya dalam politik atau kepentingan!!!) . .. Bagaimana jika dilakukan satu keluarga saja? . .. Bagaimana 'ngebulung' ala suku Kuruwai/Korowai di Papua Barat? Tunggu postingan kami berikutnya atau langsung klik LIKE & SUBSCRIBE chanel youtube HINA KELANA. . . Special Thanks: - Masyarakat Adat Dayak Basap Karangan - Kutai Timur. - LSM PKPB . . #dayakborneo #dayaknese #dayak #dayakbasap #dayaknusantara #pesonadayak #pesonaborneo #pesonaindahborneo #pesonakaltim #kutim #alambudayaindonesia #natureculturefuture #naturedefender #culturedefender #futuredefender #videographer #photographer #wanderer #adventurer #traveler #explorer #documenter #videomaker #filmmaker #traditionalkitchen #survivaltips #survival #survive Follow ↪ @budayakalimantan.id ↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️↔️ Terus support kebudayaan asli Borneo dan pariwisata yang ada di Pulau Kalimantan. ✔Hastag and Mention #budayakalimantan and @budayakalimantan.id
Banyak cerita di setiap perjalanan.. Banyak hal yang dapat di bagi... Mungkin orang lain bertanya apa yang kamu cari..? Banyak... Karna sebuah perjalanan bisa mengubah diri kita masing-masing.. Yang pasti pelajaran berharga adalah "Menghargai Hidup"... Happy Monday . . . #catatanhati #renungan #trip #ngebolang #ngecamp #happylife #lanscape #lanscapelovers #jelajah .borneo #pesonaborneo #photography #fujifilmxseries
next page →