#pisangnugget

198,921 posts

Loading...
Pemilik bisnis nugget pisang, โ€œ Sang Pisangโ€, Kaesang Pangarep, kesal dengan orang lain yang menggunakan nama itu menjadi merek dagangan . Hal ini bermula ketika ada seorang warganet yang mengunggah foto brand lain dengan merek โ€œ Sang Pisang Krispyโ€. Melihat hal tersebut, Ia mengatakan dalam twitternya kalau ia tak terima akan hal tersebut . Sebenarnya, Kaesang tidak keberatan jika menggunakan nama Sang Pisang sebagai username sosmed. Tapi, lain cerita jika nama itu digunakan untuk nama dagang . Ia menganggap cara berjualan tidak seperti itu. Kaesang menyebut โ€œ mencomotโ€ ide orang lain, lalu memodifikasinya tidak pantas . Menurutnya, suatu brand yang menggunakan nama yang sama dengan brand lain bisa dibawa ke jalur hukum. Hal ini terjadi jika sudah keluar dari Hak Kekayaan Intelektual (HAKI) . Karena merasa bersalah, akhirnya nama yang dipermasalahkan, Sang Pisang Krispy, telah berganti nama. Kaesang menyebut namanya berubah menjadi Banana Picis . Kaesang pun mendoakan agar dagangan itu laku seiring dengan perubahan nama brandnya. Kaesang juga mengajak warga Solo untuk mampir ke warung Banana Picis . #kaesang #kaesangpangarep #sangpisang #pisang #pisangnugget #makanan #kueartis #bisnis #usaha #anakpresiden #selebgram
Testimony from our customer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . Order via wa : 081287720535 Gofood/grabfood : heyziw pisang nugget . Outlet 1.Ratujaya depok (masuk kedalam jl.masjid) 2. Sawangan depok (sebrang sekolah sd itย  alhamidiah) . . #infokuliner #infokulinerdepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokculinary #depokculinaryfood #jajanankhasdepok #jajanandepok #bogorkuliner #kulinercibubur #depok #depokhits #kulinerbandung #pisangnugget #banananugget #banana ๐ŸŒ #pisangnuggetmurah #pisangnuggetjakartaselatan #pisangnuggetdepok #cemilan #cemilanhits #jakartakuliner #Heyziwpisangnugget #cemilankekinian #kekinian #visitdepok #depokhits #visitbogor #kulinercibinong #kulinersawangan #cakeultah
โ€œMarkas Moiโ€ ๐Ÿ“Teras SPBU Sooko, Jl. R.A Basuni, Mojokerto โœ” Puding Regal Marie โœ” Churos Coklat 12.5k +Saus Greentea 5k/cup saus โœ”Pisang Nugget 15k โœ”Kopi Susu Regal 14k โœ”Yakult Lime Tea 14k โŒš 10.00-22.00 WIB . ๐Ÿ“ 8/10 . Churosnya seporsi isi 6 gais, harga 12.5k kalian dapat 1 rasa saus ya. Pilihan sausnya ada cappuccino, coklat, greentea. Strawberry, taro, dan tiramisu. Kali ini min cobain yg coklat sama greentea. Tekstur churosnya ga bantet or alot gitu, dicocol pake saus coklat or greentea makin ntaps soul. Pisang nuggetnya isi 5 gais dan kalian bisa pilih 5 topping yang berbeda. Favorit min ada green tea sama coklat sih. Fyi, min ada #lifehack menikmati si pisnug nih, kalian simpan di kulkas dan makan pas dingin gtu makin enaq btw.. Terus buat minumnya min coba kopi susu regal sama yakult lime tea. Favorit si yakult sih karna nyegerin gitu gaess. Skuy, ajak temenmu jajan barengโค More Info: @markasmoi . #kulineranmjk #kulinermojokerto #mojokertokuliner #kulinermjk #makananmojokerto #foodiesmojokerto #mojokertofoodies #mojokerto #kuliner #photooftheday #foodgasm #eat #WTFoodies #SnapFoodie #eatineraryid #vscofood #foodpornshare #foodiegram #churosmojokerto #pisangnugget
Testimony from our customer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . Order via wa : 081287720535 Gofood/grabfood : heyziw pisang nugget . Outlet 1.Ratujaya depok (masuk kedalam jl.masjid) 2. Sawangan depok (sebrang sekolah sd itย  alhamidiah) . . #infokuliner #infokulinerdepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokculinary #depokculinaryfood #jajanankhasdepok #jajanandepok #bogorkuliner #kulinercibubur #depok #depokhits #kulinerbandung #pisangnugget #banananugget #banana ๐ŸŒ #pisangnuggetmurah #pisangnuggetjakartaselatan #pisangnuggetdepok #cemilan #cemilanhits #jakartakuliner #Heyziwpisangnugget #cemilankekinian #kekinian #visitdepok #depokhits #visitbogor #kulinercibinong #kulinersawangan #cakeultah
Testimony from our customer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . Order via wa : 081287720535 Gofood/grabfood : heyziw pisang nugget . Outlet 1.Ratujaya depok (masuk kedalam jl.masjid) 2. Sawangan depok (sebrang sekolah sd itย  alhamidiah) . . #infokuliner #infokulinerdepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokculinary #depokculinaryfood #jajanankhasdepok #jajanandepok #bogorkuliner #kulinercibubur #depok #depokhits #kulinerbandung #pisangnugget #banananugget #banana ๐ŸŒ #pisangnuggetmurah #pisangnuggetjakartaselatan #pisangnuggetdepok #cemilan #cemilanhits #jakartakuliner #Heyziwpisangnugget #cemilankekinian #kekinian #visitdepok #depokhits #visitbogor #kulinercibinong #kulinersawangan #cakeultah
Selamat Berbuka Gengs!! Jangan lupa berbuka dengan Manis kayak Aneka Pisank Nugget & Oreo Nugget mantul dari @pisankwow ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ‘ Bisa temanin buat nyemil nanti malem ato pas Sahur masih Oke banget kok ๐Ÿ˜˜ . [LOKASI] ๐Ÿ“ Jl. Raya Kertajaya Indah no. 77, Surabaya (Bersebelahan dengan Mr. Suprek ex-Bakso Koni) ๐Ÿ“ Ruko Citi 9, Dr. Wahidin, Gresik (Holland Gresik) ๐Ÿ“ Karel's Eatery Jl. Raya Tenggiliis no. 45, Surabaya ๐Ÿ“ New Jade Pujasera Jl. Medokan Ayu no. 29A, Surabaya (Area JNE depan UPN) -- Open Daily: โ€ข Jam 16.00 - 23.00 WIB โ€ข Jam 12.00 - 22.00 WIB (Outlet Tenggiliis) *Khusus outlet Kertajaya Selasa Tutup . Price Range: 20k - 30k HALAL โœ” GO-FOOD โœ” GRAB FOOD โœ” Instagram: @pisankwow LINE: @tvv9761e Telepon: ๐Ÿ“ž 0812.5256.7894 (Kertajaya) ๐Ÿ“ž 0812.5930.3899 (G-Walk) ๐Ÿ“ž 0811.3336.373 (Gresik) ๐Ÿ“ž 0877.6368.3321 (Margorejo) -- Mau sukses bersama @pisankwow ? Yuk Franchise: 0877.8055.7733 // 0817.0333.9380 (WA for fast respond) . #PisankWow #Pisangkekinian #PisangNugget #PisangNuggetSurabaya
Waw ๐Ÿ˜ฆyang penting sehat2 dedek... Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: ๐Ÿ‘‰MIOM ๐Ÿ‘‰KISTA ๐Ÿ‘‰PCOS ๐Ÿ‘‰PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} ๐Ÿ‘‰KANKER SERVIKS ๐Ÿ‘‰APS ๐Ÿ‘‰EKTOPIK ๐Ÿ‘‰KEPUTIHAN ๐Ÿ‘‰GANGGUAN HORMON ๐Ÿ‘‰SPERMA ENCER ๐Ÿ‘‰AZOOSPERMIA ๐Ÿ‘‰OLIGOSPERMIA ๐Ÿ‘‰TORCH ๐Ÿ‘‰DLL. Add konsultasi gratis Dengan solusi terbaik dan berkualitas.. ------------------------------- Jangan lupa follow IG kami @silfiarahma05 hma05 - untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan silahkan ajukan (privasi terjaga) ๏ธโœ” contact person : ๐Ÿ‘‰WA: +6283846126369 - Tekan โ™ฅ, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Terimakasih kepada Mitra kami bapak Grabfood sudah dengan sabar dan ramah menanti order selesai ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . Testimony from our customer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . Order via wa : 081287720535 Gofood/grabfood : heyziw pisang nugget . Outlet 1.Ratujaya depok (masuk kedalam jl.masjid) 2. Sawangan depok (sebrang sekolah sd itย  alhamidiah) . . #infokuliner #infokulinerdepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokculinary #depokculinaryfood #jajanankhasdepok #jajanandepok #bogorkuliner #kulinercibubur #depok #depokhits #kulinerbandung #pisangnugget #banananugget #banana ๐ŸŒ #pisangnuggetmurah #pisangnuggetjakartaselatan #pisangnuggetdepok #cemilan #cemilanhits #jakartakuliner #Heyziwpisangnugget #cemilankekinian #kekinian #visitdepok #depokhits #visitbogor #kulinercibinong #kulinersawangan #cakeultah
Selamat Hari Kebangkitan Nasional !!! " Kita Kuat Karena Bersatu, Bersatu Karena Kita Kuat, Karena Kita Itu Satu Indonesia " . . . Sekali lagi Selamat Hari Kebangkitan Nasional untuk Indonesia ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ . . . #harikebangkitannasional #indonesiabangkit #indonesiamerdeka
Terimakasih kepada Mitra kami abang gorid dari @gojekindonesia yg sudah dengan ramah dan baik menunggu orderan selesai.. Pengantaran yaa pun sangat cepat sekali ke customer Terimakasih abang @gojekindonesia sukses slaluu . . Testimony from our customer ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ’•๐Ÿ’• . . . Order via wa : 081287720535 Gofood/grabfood : heyziw pisang nugget . Outlet 1.Ratujaya depok (masuk kedalam jl.masjid) 2. Sawangan depok (sebrang sekolah sd itย  alhamidiah) . . #infokuliner #infokulinerdepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokculinary #depokculinaryfood #jajanankhasdepok #jajanandepok #bogorkuliner #kulinercibubur #depok #depokhits #kulinerbandung #pisangnugget #banananugget #banana ๐ŸŒ #pisangnuggetmurah #pisangnuggetjakartaselatan #pisangnuggetdepok #cemilan #cemilanhits #jakartakuliner #Heyziwpisangnugget #cemilankekinian #kekinian #visitdepok #depokhits #visitbogor #kulinercibinong #kulinersawangan #cakeultah
Untuk daerah Kota Baru Driyorejo dan Surabaya Barat ๐Ÿ˜ yuk diorder Pisang Nugget Keju punya boru batak boru Tamba Pesanan min H-1 ya gaes Tanya2 bisa WA : 081332147355 . #pisangnuggetkejusby #pisangnuggetkeju #pisangnugget #driyorejo #kotabaru #aslisby #gresik #kbd #coklat #keju #pisang #cemilankekinian #cemilanenak #cemilan #cemilanhits #piskej #surabaya
Pisang mesesnya hadir dengan berbagai rasa yang manis dan gurih dimulut ๐Ÿ˜‡ PO #pisangnugget #pisangijo #pisanggorengcrispy #pisangkeju #pisangcoklat #pisang #pisanggoreng #pasuruan #malanghits #mojokerto #banana #banananugget
Alhamdulillah Berkah Bulan Ramadhan.. โ˜ช๐Ÿ•Œ Makasih banyak buat semua yg sudh order hari ini..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“ฑDelivery No/Wa:085256920230 #bananalove #esoyencinta #espisangijo #ramadhan #puasa #happyfasting #ngabuburit #bukber #takjil #kendari #pisangnugget #crispybanana #pempekcinta #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Sosis bakar & Bakso Bakar yang enak disini aja... HOTANG & Corndog mozarela cheese juga Ready..... Loc : Jl. Ahmad Yani Depan Yamaha Bahana No.190 Seberang Digi Foto Sumbersari Garut ๐Ÿ“Œ GOFOOD : KUNGFOOD / PISANG CRUNCHY ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Open jam 15:30 - 21:30 malam ๐Ÿ˜„ selama ramadhan #jajanangarut #kulinergarut #garutkekinian #garutkekinian256 #garutculinary #infogarut #garutupdate_ #garut #hotelgarut #wisatakulinergarut #kulinerkotagarut #garutdelicious #garuthitz #wisatagarut #garutkuliner #masakangarut #makanangarut #cakegarut #gofood #martabakmanis #garutpunya #hobimakan #laperbaper #pisangnugget #banananugget #hotang #greentea #greentealate #enak #garut
Alhamdulillah Berkah Bulan Ramadhan.. โ˜ช๐Ÿ•Œ Makasih banyak buat semua yg sudh order hari ini..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“ฑDelivery No/Wa:085256920230 #bananalove #esoyencinta #espisangijo #ramadhan #puasa #happyfasting #ngabuburit #bukber #takjil #kendari #pisangnugget #crispybanana #pempekcinta #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Es pisang ijo, duh segerr segeeeer. Bikin yukss buat berbuka nanti biar kita semangat terus buat update setiap hari ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜ KASIH LOVE ๐Ÿ’— dulu kakak ya sebelum lanjut nontonnya . . Tag teman kamu yang suka banget makan biar kamu ga ngiler sendirian ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‚ . Source video @heytheresia . #resep #resepmasakan #berbagiresep #resepyummy #shareresep #resepmakanan #resepmasak #resepkue #masakanindonesia #masak #sidoarjo #balikpapan #depok #sukabumi #bekasi #jakarta #pisang #jajanan #pisangnugget #nyemil #jajan #asinan #minumansegar #esbuah #ayomakan #pisanggoreng #keju #makanterusss #cemilan #seblak
Kreez kreez kreez Lihat tuuh leleh bangeet gaa coklat nyaa? . Sambil nunggu waktu berbuka puasa ,liatin dulu yaa lelehannya ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ . Di bulan Ramadhan Outlet tetep buka kok tenang ajaa : โฐ : 14.00 - habis ๐Ÿ’ƒ : Delivery order via GO food & Grab Food ( cari aja pisang leleh) ๐Ÿ“ž: 0882 2882 2518 . ๐Ÿ  : jalan kampus no 22 sebelah timur univ.terbuka grendeng purwokerto utara . Mau cari menu pendamping buka puasa enak? . Pisang leleh "Pilihan Tepat" . Ramadhan Sehat, Puasa Kuat! . @kulinerpurwokerto_ @kuliner_purwokerto @dyodoran @mgdalenaf @nexcarlos @tanboy_kun @netmediatama @okfood_net . #kulinerpurwokerto #pisangleleh #RamadhanSehat #kulinerenak #jajananpurwokerto #unsoedcantik #instapurwokerto #purwokerto #inipurwokerto #purwokertohitz #kulinerindonesia #pisang #banana #piscok #cantik #makanan #bananamelt #cantik #pisangnugget #pisangcrispy
Berry Sensation new menu @pisangcrunchy.id banana London Style dengan sesasi Strawbery & Blueberry berbagai topping...jangan lupa mampir yaaa..... ๐Ÿ˜Šโ˜บ ๐ŸŒ Loc : Jl. Ahmad Yani Depan Yamaha Bahana No.190 Seberang Digi Foto Sumbersari Garut ๐Ÿ“Œ GOFOOD : PISANG CRUNCHY Garut Kota silahkan order sekarang ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Open jam 15:30 - 21:30 malam ๐Ÿ˜„ #jajanangarut #kulinergarut #garutkekinian #garutkekinian256 #garutculinary #infogarut #garutupdate_ #garut #hotelgarut #wisatakulinergarut #kulinerkotagarut #garutdelicious #garuthitz #wisatagarut #garutkuliner #masakangarut #makanangarut #cakegarut #gofood #martabakmanis #garutpunya #hobimakan #laperbaper #pisangnugget #banananugget #hotang #greentea #greentealate #enak #garut
#repost kakak syantiikkk @aureelsun cama-cama kak.. Terima kasih sudah order ๐Ÿ™ . . . Info Menu : 1. Cappucino Cheese 2. Cappucino Milo 3. Cappucino Oreo 4. Choco Cheese 5. Choco Milo 6. Choco Oreo 7. Greentea Cheese 8. Green Tea Milo 9. Green Tea Oreo 10. Tiramisu Cheese 11. Tiramisu Milo 12. Tiramisu Oreo Mix 2 Topping (Pilih 2 rasa dari nomor 1 s/d 12) #banananugget #pisangnugget #pisang #pisanggoreng #pisanggorengnugget #banananuggetnengkeyra #gofood #grabfood #tangerang #tangsel #tangerangselatan #bsd #bumiserpongdamai #serpong #serpongfood #abouttng #tangerangfoodstory #infokulinertangsel #kulineraddict #tangeranghits #kulinerkekinian #tangerangfood #kotatangerang #infobsd #infokuliner #infotangerang #tangerangfoodies #kulinerbsd #kulinertangerang
Coklat adalah kenikmatan yang hakiki. Setuju gak?? Banaboom isian coklat salah satunya. You must try!! N order now!! โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Order via DM or WA ๐Ÿ“ฒ 085254679550 Open jam 1 siang ๐Ÿ  JL. Cendana gang 4 no 22 RT 6 Samarinda โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #banaboomsmd #hottangsmd #torsissmd #kulinersamarinda #cemilansamarinda #smrfoodies #lets_eatsmd #pisangnuggetkece #pisangnugget #makanankekinian #makananhits #hottang #tortillachips
Coba tebak Variant Fav Creamcheese apakah ini ?? Lembutnyaa dan Creamy gurihnya creamcheese di padu dengan coklat premium fav kamuu + taburan Almond panggang crispy yg supeeeeer yummy Pas banget buat menu berbuka kamu guys ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿซ . . Order via wa : 081287720535 Gofood/grabfood : heyziw pisang nugget . Outlet 1.Ratujaya depok (masuk kedalam jl.masjid) 2. Sawangan depok (sebrang sekolah sd itย  alhamidiah) . . #infokuliner #infokulinerdepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokculinary #depokculinaryfood #jajanankhasdepok #jajanandepok #bogorkuliner #kulinercibubur #depok #depokhits #kulinerbandung #pisangnugget #banananugget #banana ๐ŸŒ #pisangnuggetmurah #pisangnuggetjakartaselatan #pisangnuggetdepok #cemilan #cemilanhits #jakartakuliner #Heyziwpisangnugget #cemilankekinian #kekinian #visitdepok #depokhits #visitbogor #kulinercibinong #kulinersawangan #cakeultah
Heyziw 1 Box 3Mix Variant 1box dengan 3 Rasa Premium Fav paling Ter - Bestseller guys Vanilla Cheese + Belgium Hazelnut Almond + Avocado Choco ๐Ÿซ๐Ÿซ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ . . . Order via wa : 081287720535 Gofood/grabfood : heyziw pisang nugget . Outlet 1.Ratujaya depok (masuk kedalam jl.masjid) 2. Sawangan depok (sebrang sekolah sd itย  alhamidiah) . . #infokuliner #infokulinerdepok #depokkuliner #kulinerdepok #depokculinary #depokculinaryfood #jajanankhasdepok #jajanandepok #bogorkuliner #kulinercibubur #depok #depokhits #kulinerbandung #pisangnugget #banananugget #banana ๐ŸŒ #pisangnuggetmurah #pisangnuggetjakartaselatan #pisangnuggetdepok #cemilan #cemilanhits #jakartakuliner #Heyziwpisangnugget #cemilankekinian #kekinian #visitdepok #depokhits #visitbogor #kulinercibinong #kulinersawangan #cakeultah
Banana lovers mana suaranya? ๐ŸŒ Nugget pisang ini bisa kamu kreasiin sendiri sesuai selera. Favorit kita sih topping selai coklat sama keju ๐Ÿคค
Thankyou mas @ipulula446 Udah oRder @banana_nugget01 Buat takjiL diBulan puasa tahun ini๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š , jangan bosen yaa mas but oRdeR lagi ,semoga Berkah๐Ÿ™๐Ÿ™ #orderan #banana #banananugget #snack #jajanankekinian #jajanansolo #cemilankekinian #pisangnugget #pisangcoklat #takjilpuasa #takjilbukapuasa #takjilramadhan #takjil #takjilkekinian
Alhamdulillah Berkah Bulan Ramadhan.. โ˜ช๐Ÿ•Œ Makasih banyak buat semua yg sudh order hari ini..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“ฑDelivery No/Wa:085256920230 #bananalove #esoyencinta #espisangijo #ramadhan #puasa #happyfasting #ngabuburit #bukber #takjil #kendari #pisangnugget #crispybanana #pempekcinta #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Pisang nugget vanilla oreo keju ๐Ÿคค #pisangnugget #pisanggoreng #pisangkeju
HAI GUYSSSS JANGAN SAMPAI KALIAN TELAT UNTUK ORDER YA ! PISANG KEJU BANG BENG x TAICHAN๐ŸŒ๐ŸŒ .Yang suka ngemil ngemil pisang cocok banget nih GUYS. Disantap setelah makan taichannya @taichansate2000 Ready : pisang goreng keju s/l 8k/15k Pisang nugget 9k Roti pisang madu 4k Alpukat kocok 10k +banyak varian topping Ini dia menu taichannya guys Ready: Sate Taichan Sate Kulit Sate Usus ONLY 2K/tusuk NAH..... Untuk Kalian yg mau order atau pesen dulu bisa langsung hubungi kontak yg tertera di bio kami, atau bisa langsung hubungi melalui DM DAN..... Untuk kalian yang mau langsung dateng ke Toko untuk nongkrong bisa banget lohhh lokasi nya di : Jl. Raya Pabuaran No.18 Jatiranggon, Jatisampurna. Bekasi (Patokannya Samping SPBU atau cari aja di Maps JS FUTSAL) SEMENTARA UNTUK PEMESANAN VIA GO-FOOD MASIH DALAM PROSES. JADI TOLONG BERSABAR MENUNGGU YA GAESSS . . . . . . #pisangkeju #pisanggoreng #pisangnugget #pisanggorengkeju #pissangnuggetbekasi #pisangkejuenak #pisangkejubekasi #pisangnuggetmurah #anekapisang #serbapisang #kulinerkranggan #kulinerindonesia #laperbener #pisangnuggetjakarta #satetaichanbekasi #satetaichanmurah #kulinerbekasi #kulinerjakarta #satetaichanjakarta #satetaichanbali #satetaichanjogja #satetaichanenak #kulinerbandung #food #foodstagram #satetaichanjogja #laperbener #gagaldiet #hobimakan #doyanmakan #baksoseafood #sateseafood
BELI PISANG GRATIS 1cup Iced Blacktea. Udah banyak yg nyobain iced blacktea.. mantul banget apalagi disantap dgn pisang nugget crispy. Khusus ramadhan BUKA 15.00-18.00 wib. Order lebih awal lebih baik. Masuk daftar list aja dulu. Biar ga kepikiran. #kunyahthepisang #kunyahkunyahno1 #pekanbarukuliner #infopku #cfdpekanbaru #kulinerpekanbaru #kulinerpku #pisangnugget #brosispku #pkucity #riau #pekanbarucity #pkucity #grabpekanbaru #gojekpekanbaru #pkueatlovers #pkulover #pkulaper #pku #dealpku #pekanbaru #pekanbaruhits #explorepekanbaru #pekanbaruolshop
Alhamdulillah Berkah Bulan Ramadhan.. โ˜ช๐Ÿ•Œ Makasih banyak buat semua yg sudh order hari ini..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“ฑDelivery No/Wa:085256920230 #bananalove #esoyencinta #espisangijo #ramadhan #puasa #happyfasting #ngabuburit #bukber #takjil #kendari #pisangnugget #crispybanana #pempekcinta #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Alhamdulillah Berkah Bulan Ramadhan.. โ˜ช๐Ÿ•Œ Makasih banyak buat semua yg sudh order hari ini..๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜ ๐Ÿ“ฑDelivery No/Wa:085256920230 #bananalove #esoyencinta #espisangijo #ramadhan #puasa #happyfasting #ngabuburit #bukber #takjil #kendari #pisangnugget #crispybanana #pempekcinta #jajanan #cemilan #kuliner #delicious #kendarifood #kulinerkendari #oleholehkendari
Yuhiuuu packing dulu ya ... Siap kirim bia jne yes dan tiki ons ,,, besok sampaibke alamat tujuan. Thanks for order semarang, jakarta , batam , jombang dan banyuwangi ... Wa.0812.3377.3730 Shopee : chasan.zie ( link ada di bio ) Tokopedia : snowcakepatatasurabaya #surabayakuliner #kulinersurabaya #makansurabaya #iphonephotography #kuliner #foodreview #pisangnugget #surabaya #surabayapatata #ssc #spikoe #spikoeresepkuno #viral #cemilanenak #cemilansurabaya #sby #foodies #foodiessurabaya #foodstagram #foodgalery #foodpick #jastip #jastipamanah #exploresby #exploresurabaya #promomakansby #cakekinian #cakeartis
*Nugget Pisang* ๐ŸŒ๐ŸŒ๐ŸŒ . @dapurmanzily.id sedia Nugget Pisang yg frozen ya.. jadi bisa disimpan di freezer dan digoreng kapan saja.. tinggal ditambahi topping sesuka hati udah yummy ๐Ÿ˜‹ ๐Ÿ˜‹ . Bisa dipesan ya.. untuk order hubungi โฌ‡โฌ‡โฌ‡ WA / SMS : 0822 2623 8606 Instagram : @dapurmanzily.id . #pisangnugget #nuggetpisangblitar #susukurmablitar #jajananblitar #cemilanblitar #cekersetanblitar #kulinerblitar #ramadan1440H
next page →