#polisiwanita

78,492 posts

Loading...
GC Super Grade Sand Stainless Steel Strap Stainless Steel Back Sapphire Glass Diameter 3.3cm Water Resistant Kelengkapan : - Box Harga Rp. 500.000 Fast Respon : ๐Ÿ“ฒ BBM : DAA6BDD5 ๐Ÿ“ž Phone : 081907500100 ๐Ÿ“ฅ WhatsApp : 081907500100 ๐Ÿ“ฉ Line : bonbongallery #jamtangan #jamtanganmurah #jamtangankw #jamtangankwsuper #jualjamtangan #jamtanganwanita #jamtangancewek #wanitaindonesia #wanitacantik #abdinegara #karyawan #doktercantik #polisiwanita #ipdn #wanita #pegawaibank #pns #polwan #pnscantik #bankerindonesia #bankercantik #perawat #bidan #pramugari #bali #lombok #jakarta #bandung #onlineshopindonesia #gallerymataram
GC Super Grade Sand Stainless Steel Strap Stainless Steel Back Sapphire Glass Diameter 3.3cm Water Resistant Kelengkapan : - Box Harga Rp. 480.000 Fast Respon : ๐Ÿ“ฒ BBM : DAA6BDD5 ๐Ÿ“ž Phone : 081907500100 ๐Ÿ“ฅ WhatsApp : 081907500100 ๐Ÿ“ฉ Line : bonbongallery #jamtangan #jamtanganmurah #jamtangankw #jamtangankwsuper #jualjamtangan #jamtanganwanita #jamtangancewek #wanitaindonesia #wanitacantik #abdinegara #karyawan #doktercantik #polisiwanita #ipdn #wanita #pegawaibank #pns #polwan #pnscantik #bankerindonesia #bankercantik #perawat #bidan #pramugari #bali #lombok #jakarta #bandung #onlineshopindonesia #gallerymataram
GC Super Grade Sand Stainless Steel Strap Stainless Steel Back Sapphire Glass Diameter 3.3cm Water Resistant Kelengkapan : - Box Harga Rp. 460.000 Fast Respon : ๐Ÿ“ฒ BBM : DAA6BDD5 ๐Ÿ“ž Phone : 081907500100 ๐Ÿ“ฅ WhatsApp : 081907500100 ๐Ÿ“ฉ Line : bonbongallery #jamtangan #jamtanganmurah #jamtangankw #jamtangankwsuper #jualjamtangan #jamtanganwanita #jamtangancewek #wanitaindonesia #wanitacantik #abdinegara #karyawan #doktercantik #polisiwanita #ipdn #wanita #pegawaibank #pns #polwan #pnscantik #bankerindonesia #bankercantik #perawat #bidan #pramugari #bali #lombok #jakarta #bandung #onlineshopindonesia #gallerymataram
Kapan aku bisa dipanggil "MAMA" :( KODRAT seorang istri yang diinginkan suami yaitu bisa melahirkan BAYI dari rahimnya sendiri. Pastinya sebagai seorang wanita yang sudah menikah ada rasa iri melihat teman-teman sebaya yang sudah menikah dan langsung dikaruniai anak. Lontaran pertanyaan "gimana udah isi belum? " kok udah lama menikah masih belum hamil juga. Itu adalah pertanyaan yang paling di hindari oleh semua wanita yang belum hamil setelah menikah. Dan apakah kita hanya bisa bertopang dagu !! Menunggu waktu yang menjawab dan mempertanyakan " "Kapan ya ada dirahimku?? "Berapa lama lagi aku harus bersabar dan menunggu?? Apakah kita harus terus berfokus pada masalahnya???? Dan berdiam diri mengahabiskan waktu usia produktif. Menunda sama dengan melewatkan kesempatan untuk BERHASIL Jangan ditunggu bunda tapi di JEMPUT.. Kita tidak akan pernah tahu usaha mana yang akan berhasil sebagaimana kita tidak akan pernah tahu doa mana yang akan dikabulkan.. Terus berusaha dan berdoa... Jangan sampai diusia senja ada PENYESALAN karena waktu tidak bisa menungggu jawaban yg pasti, ketika tidak ada usaha dan doa. Sedikit cerita, akhirnya Bunda Aulia (Sulawesi Selatan) 12 tahun penantian bisa merasakan kebahagian yang luar biasa bisa berhasil hamil dengan riwayat ada kisttaa kiri dan kanan masing masing 5 cm dan 7cm, pernah putus asa akhirnya mencoba saran bayi tabung namun program bayi tabung yang dijalankan tidak berhasil juga. Pernah mengalami hamil kosong karena kwalitas spermma yang tidak bagus. Akhirnya dengan penuh tekad, keyakinan untuk mencoba promil holistic. Tidak lama terapi berlangsung, bulan ke 3 setelah menjalani terapi tanpa terputus akhirnya tiket "H" beliau dapat juga. Sekarang kandungan bunda Aulia sehat dan berkembangnya semakin bagus. Karena memang terapinya disini kita pusatkan untuk mengatasi semua hambatan. Kodrat seorang ISTRI yang diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIMnya sendiri. Karena disitulah kunci kebahagian. Bayangkan ketika akhirnya penantian bunda dan suami berakhir dengan rasa haru dan bahagia ketika usaha selama ini menunjukan hasil yang positif (+) Semoga bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk sesam
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Follow: @Promilpasutri_id @Promilpasutri_id @Promilpasutri_id @program_hamil_holistic78 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 085879804288 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285879804288
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Follow: @program_hamil_holistic78 @program_hamil_holistic78 @program_hamil_holistic78 @program_hamil_holistic78 ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 085879804288 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285879804288
Abang,, Aku gax kalah keren kan ? ๐Ÿ˜‚ Abang mau Aku perjuangin ? Negara ajaa Aku jaga ..! Apalagi Kamu Bang ..? ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š . . . @novica_salma Tag temen Kamu yang ngakunya punya pacar ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜‚ Like & share yhaa .. ๐Ÿ˜‡ #Polisiwanita #Jatim #Jawatimur #Kediri #PolresLumajang #polwan #polwancantik #polwanhits #polwancantikindonesia #polwanhijab #polwan #polwanindonesia #polwankece #polwan_tni #polwanaceh #polwanindo #polwan_indonesia #polwantnicantikindonesia #polwanberhijab #polisiwanita #polisiwanita_indonesia #polisiwanitaindonesia #tnipolrikece #polwan_indonesia #polwankeren #polwan .tni.cantik
Mau kasih hadiah,, tpi gk tau apa,,!! gk sah bingung cek ig kita aja murah dn bertrendry dijamin yg nerima psti terharu... ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰ BBM: 5f9d83b6 Line : pelukis1104350 Wa : 082214555718 #actress #astrada #arab #asia #movie #team #day29 #militer #orangetreeproduction #zarazya #ramonazamzam #kogasaaa #cocktails #cocktailglass #pineapple #barware #bars #restaurant #instadrink #instabooze #instacocktail #hospitality #tniau #polisiwanita #londonfinish
Mau buat pasangan kita bahagia,, walaupun jauh tapi terasa dekat bersama kita.... buruan..!! ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘๐ŸŽ‰ BBM: 5f9d83b6 Line : pelukis1104350 Wa : 082214555718 #actress #astrada #arab #asia #movie #team #day29 #militer #orangetreeproduction #zarazya #ramonazamzam #kogasaaa #cocktails #cocktailglass #pineapple #barware #bars #restaurant #instadrink #instabooze #instacocktail #hospitality #tniau #polisiwanita #londonfinish
๐Ÿ’ TESTIMONI POSITIF HAMIL ๐Ÿ’ Alhamdulillah.. hari ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di bulan September ini.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami.. Minggu, 23 September 2018 : ๐Ÿ‘‰ Nama : *PRIVASI* ๐Ÿ‘‰ Alamat : *Puwokerto* ๐Ÿ‘‰ Usia Suami Istri : *27 thn & 23 thn* ๐Ÿ‘‰ Keluhan : *KELEBIHAN CAIRAN DIBELAKANG RAHIM dan SPERMA SUAMI ENCER* ๐Ÿ‘‰ Konsumsi Herbal : *NEUVEN dan ALFALFA* Dari keluhan pasien kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ *Ini motivasi untuk bunda* โ‘  yg belum promil, โ‘ก yg sedang promil, โ‘ข yg baru memulai promil, โ‘ฃ yg sudah terputus promil, โ‘ค yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, โ‘ฅ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil. Salam โœŒ garis merah bunda Promil HERBAL BEE
Happy weekend all. Jalan-jalan kemana hari ini? Sapa nich yang mau sepatu gratis dari FATHINA SHOP?? Bebas pilih model lhoh, free ongkir juga tentunya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yuk ikutan Giveaway FATHINA SHOP. Syaratnya gampang banget. Cuma kirim foto OOTD kamu dengan memakai sepatu dari FATHINA SHOP, terus upload. Tag dan mention IG kami @sepatufathinashop. Caption bebas, yang penting dikasih hastag #giveawayfathinashop . Oya, IG jangan dikunci ya๐Ÿค—๐Ÿค— Boleh upload sebanyak foto yang kamu punya. Pengumuman tanggal 1 Oktober 2018 ya dear. Semoga beruntung๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #giveaway #sepatugratis #jakarta #bandungfoodies #malanghits #balinesia #bogorhits #jogjaexplore #polisiwanita #momjamannow #mommykece #mamahits #mamahmuda #hijabstyle #hijaboutfit #hijabers #ootdhijab #outfitoftheday #happyholiday #arisan #reuni #happyweekend #happysunday
MASIH TAKUT ??? sesibuk apapun profesi kamu, sambil berbisnis bisa menghasilkan JUTAAN/MINGGU tanpa merepotkan orang tua๐Ÿ˜‹ cek gambar diatas ya kak, MEREKA BISA KARENA ADA KEMAUAN BELAJAR DAN TIDAK TAKUT MODAL > Positif thinking > Mulai melangkah > Ikuti Tips dan Ilmu bisnis digital indodata > Penghasilan masuk rekening kamu 100% SIAP JOIN KA? KETIK "FIX REGISTRASI" #polisiindonesia #polisiganteng #polisiwanita #polisiku #polisicantik #polisibagus #indoclubbing #indoclubbers #indoclubberstv #jakarta #jakartaolshop #jakartabersih #jakartaselatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartatimur
MASIH TAKUT ??? sesibuk apapun profesi kamu, sambil berbisnis bisa menghasilkan JUTAAN/MINGGU tanpa merepotkan orang tua๐Ÿ˜‹ cek gambar diatas ya kak, MEREKA BISA KARENA ADA KEMAUAN BELAJAR DAN TIDAK TAKUT MODAL > Positif thinking > Mulai melangkah > Ikuti Tips dan Ilmu bisnis digital indodata > Penghasilan masuk rekening kamu 100% SIAP JOIN KA? KETIK "FIX REGISTRASI" #polisiindonesia #polisiganteng #polisiwanita #polisiku #polisicantik #polisibagus #indoclubbing #indoclubbers #indoclubberstv #jakarta #jakartaolshop #jakartabersih #jakartaselatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartatimur
MASIH TAKUT ??? sesibuk apapun profesi kamu, sambil berbisnis bisa menghasilkan JUTAAN/MINGGU tanpa merepotkan orang tua๐Ÿ˜‹ cek gambar diatas ya kak, MEREKA BISA KARENA ADA KEMAUAN BELAJAR DAN TIDAK TAKUT MODAL > Positif thinking > Mulai melangkah > Ikuti Tips dan Ilmu bisnis digital indodata > Penghasilan masuk rekening kamu 100% SIAP JOIN KA? KETIK "FIX REGISTRASI" #polisiindonesia #polisiganteng #polisiwanita #polisiku #polisicantik #polisibagus #indoclubbing #indoclubbers #indoclubberstv #jakarta #jakartaolshop #jakartabersih #jakartaselatan #jakartapusat #jakartabarat #jakartatimur
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amiinn Tidak ada satu halpun yang terjadi secara kebetulan, semuanya akan melalui proses dan tahapan atas usaha yang di lakukan ketika kita menggapai anugerahnya ... Jangan hanya menunggu keajaiban dan berkutat dengan pertanyaan kapan dia ada dalam rahimku ? Keajaiban tidak datang dengan sendiri nya, sebab keajaiban datang melaui Doa kuat dan dengan usaha yang TEPAT .. #regrann Follow: @zona.pregnancy @zona.pregnancy @zona.pregnancy @zona.pregnancy @zona.pregnancy ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธPIN โ‡ฐD41865A1 Waโ‡จ089515777612
Be Smart Netizen ya Guys ๐Ÿ˜Š๐Ÿ‘๐Ÿป . . . #thebestpol #sobatpolri #polripromoter #imbauanpolri @multimedia.humaspolri Sumber @divisihumaspolri #polwan #polisiwanita
SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL DAN KESEHATAN KELUARGA" Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ”๐Ÿ‘‰whatshap 083835144465 Bagaimana pendapatmu guys! Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Happy weekend all. Jalan-jalan kemana hari ini? Sapa nich yang mau sepatu gratis dari FATHINA SHOP?? Bebas pilih model lhoh, free ongkir juga tentunya ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ Yuk ikutan Giveaway FATHINA SHOP. Syaratnya gampang banget. Cuma kirim foto OOTD kamu dengan memakai sepatu dari FATHINA SHOP, terus upload. Tag dan mention IG kami @sepatufathinashop. Caption bebas, yang penting dikasih hastag #giveawayfathinashop . Oya, IG jangan dikunci ya๐Ÿค—๐Ÿค— Boleh upload sebanyak foto yang kamu punya. Pengumuman tanggal 1 Oktober 2018 ya dear. Semoga beruntung๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ #giveaway #sepatugratis #aceh #bengkulu #makassar #polisiwanita #momjamannow #mommykece #mamahits #mamahmuda #hijabstyle #hijaboutfit #hijabers #ootdhijab #outfitoftheday #happyholiday #arisan #reuni #happyweekend #happysunday
Tag a friend and follow @girlsgoaltoday for more!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” โ‡จ๐Ÿ”ฅDaily post๐Ÿ”ฅโ‡ฆ โ‡จโคMake sure to likeโคโ‡ฆ โ‡จ๐Ÿ’ŽFollow @fitnessbeautychannel ๐Ÿ’Žโ‡ฆ โ‡จ๐Ÿ‘คtag your friends๐Ÿ‘คโ‡ฆ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Follow @semangat.polwan . . Repost @ agustinapujiharnitaputri - โ€œ...bayanganmu akan hadir setelah ini...!!! Setelah ini bagaimana tanyamu terus kepadaku...tunggulah sampai semua akan berbuah baik...โ€ . . #polwan #polwancantik #polwanindo #polwanindocantik #abdinegaracantik #pnscantik #polisi #polisiindonesia #polisiwanita
Follow @semangat.polwan . . Repost @ shintahalimah - Tetaplah merasa Bodoh, Agar kita Belajar. Tetaplah merasa Lapar, Agar kita Berusaha. -SteveJobs๐ŸŽ . . #polwan #polwancantik #polwanindo #polwanindocantik #abdinegaracantik #pnscantik #polisi #polisiindonesia #polisiwanita
Follow @semangat.polwan . . Repost @ ariefitri09 - Kau sakiti hati ini, tuk kesekian kali. Memang ku cinta namun tak begini. Hahahahaha captionnya cuma lirik lagu aja kok (Glenn fredly yg judulnya #TERSERAH !!!!! ) . . #polwan #polwancantik #polwanindo #polwanindocantik #abdinegaracantik #pnscantik #polisi #polisiindonesia #polisiwanita
Follow @semangat.polwan . . Repost @ marselinaoktavianti - Puji Tuhan, Lakukan dengan ikhlas dan senang hati dan berikan yang terbaik ๐Ÿ™ Terima kasih atas penghargaannya Kapolres Ketapang AKBP Yury Nurhidayat, S.I.K., M.H., suatu kehormatan bagi saya, semoga semakin menjadikan motivasi kedepannya lagi untuk saya terus belajar dan belajar. (senyumnya malu-malu) ๐Ÿ˜… . . #polwan #polwancantik #polwanindo #polwanindocantik #abdinegaracantik #pnscantik #polisi #polisiindonesia #polisiwanita
Follow @semangat.polwan . . Repost @ aiiusepty_38_2 - Semoga yang sedang sakit segera diberikan kesembuhan, dan yang sehat jangan lupa untuk selalu bersyukur ๐Ÿ˜‡๐Ÿ™ . . #polwan #polwancantik #polwanindo #polwanindocantik #abdinegaracantik #pnscantik #polisi #polisiindonesia #polisiwanita
Follow @polwan2cantik . . Repost @ novianurtriawati - only ordinary girls who have great and great ideals ๐Ÿ‘ฎโ€โ™€๏ธ . . #polwan #polwanhits #polisiindonesia #polisiwanita #polwanindonesia #polwancantik #polwancantikindonesia #police #polwanhijab #polwankece #polwankece #gallerypolwan
Follow @polwan2cantik . . Repost @ rarafirna_ - jangan lupa pake masker soalnya di luar banyak debu. Nanti hatinya jadi kotor. . . #polwan #polwanhits #polisiindonesia #polisiwanita #polwanindonesia #polwancantik #polwancantikindonesia #police #polwanhijab #polwankece #polwankece #gallerypolwan
Saat kita sudah menikah Yang kita idam idamkan dalam pernikahan bukanlah harta, tahta, dan kedudukan melainkan kehadiran sang buah hati. Percuma kita punya harta, tahta, dan kedudukan yang sangat tinggi akan tetapi kita masih belum punya keturunan yang murni kita lahirkan melalui rahim kita sendiri. Hidup kita tidaklah berarti tanpa kehadiran sang buah hati.. Hidup kita terasa sepi tanpa kehadiran sang buah hati.. Masihkah anda menunggu sementara usia kita semakin hari bertambah dan pastinya kesuburan Anda semakin menurun...? Ingat Tuhan tidak akan merubah nasib nya kecuali hamba-nya yang merubah nya. Yuk jemput sang buah hati anda bersama Herbal BEE yang sudah banyak membantu pasutri untuk mempunyai momongan dengan relatif singkat dan akurat. SEGERA hubungi kami ya Bunda BBM; D74361AB WA; 082143693024
Giat malam hingga dinihari..Kraton 1 pimpin giat Patrol wil Kraton..antisipasi GK Curat Curas dan Curanmor..serta Klitih..Periksa dan Bubarkan anak2 yg nongkrong2..agar tdk menjadi Korban maupun pelaku TP #polresjogja #polisiwanitaindonesia #poldajogja #polri #polriindonesia #polripromoter #hummaspolsekkraton #satgasnusantarapolri #polisi #polisiwanita #kapolrititokarnavian #titokarnavian
Harta ku yang tak ternilai adalah anak ku๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™, kan kujaga sampai kapanpun.. love you so much. Ya Allah semoga yang like segera cepat hamil... Amiiin... . . . Follow: @ my_program.kehamilan @ my_program.kehamilan @ my_program.kehamilan @ my_program.kehamilan @ my_program.kehamilan ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi. ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 082232194316 Https://api.whatsapp.com/send?phone=6282232194316
Kapan aku bisa dipanggil "MAMA" :( KODRAT seorang istri yang diinginkan suami yaitu bisa melahirkan BAYI dari rahimnya sendiri. Pastinya sebagai seorang wanita yang sudah menikah ada rasa iri melihat teman-teman sebaya yang sudah menikah dan langsung dikaruniai anak. Lontaran pertanyaan "gimana udah isi belum? " kok udah lama menikah masih belum hamil juga. Itu adalah pertanyaan yang paling di hindari oleh semua wanita yang belum hamil setelah menikah. Dan apakah kita hanya bisa bertopang dagu !! Menunggu waktu yang menjawab dan mempertanyakan " "Kapan ya ada dirahimku?? "Berapa lama lagi aku harus bersabar dan menunggu?? Apakah kita harus terus berfokus pada masalahnya???? Dan berdiam diri mengahabiskan waktu usia produktif. Menunda sama dengan melewatkan kesempatan untuk BERHASIL Jangan ditunggu bunda tapi di JEMPUT.. Kita tidak akan pernah tahu usaha mana yang akan berhasil sebagaimana kita tidak akan pernah tahu doa mana yang akan dikabulkan.. Terus berusaha dan berdoa... Jangan sampai diusia senja ada PENYESALAN karena waktu tidak bisa menungggu jawaban yg pasti, ketika tidak ada usaha dan doa. Sedikit cerita, akhirnya Bunda Aulia (Sulawesi Selatan) 12 tahun penantian bisa merasakan kebahagian yang luar biasa bisa berhasil hamil dengan riwayat ada kisttaa kiri dan kanan masing masing 5 cm dan 7cm, pernah putus asa akhirnya mencoba saran bayi tabung namun program bayi tabung yang dijalankan tidak berhasil juga. Pernah mengalami hamil kosong karena kwalitas spermma yang tidak bagus. Akhirnya dengan penuh tekad, keyakinan untuk mencoba promil holistic. Tidak lama terapi berlangsung, bulan ke 3 setelah menjalani terapi tanpa terputus akhirnya tiket "H" beliau dapat juga. Sekarang kandungan bunda Aulia sehat dan berkembangnya semakin bagus. Karena memang terapinya disini kita pusatkan untuk mengatasi semua hambatan. Kodrat seorang ISTRI yang diinginkan SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIMnya sendiri. Karena disitulah kunci kebahagian. Bayangkan ketika akhirnya penantian bunda dan suami berakhir dengan rasa haru dan bahagia ketika usaha selama ini menunjukan hasil yang positif (+) Semoga bisa memberikan inspirasi dan bermanfaat untuk sesam
SEMANGATKU MENGANDUNGMU Perut Ibu yang penuh carut-marut ini.... Adalah tanda dari setiap nafasmu yang berhembus, Setiap kedipan mata besarmu yang bersiap melihat dunia, Setiap gerakan bibir kecil yang menguap karena kamu mengantuk dibuai seharian penuh. Setiap isapan ibu jari yang sudah bisa kamu lakukan di dalam sana. Setiap kali kamu cegukkan hingga Ibu merasakannya. Bahkan tanda dari setiap mimpi-mimpi indah kamu bersama Ibu yang dulu tiada pernah terpisahkan. Kini perut Ibu yang carut-marut ini memang tak lagi indah, Bahkan ada yang bilang perut Ibu tak cantik lagi. Tak mengapa, Ibu rela karena perut ini dulu adalah tempat buaianmu. Dan itu adalah relung tempat Ibu memeluk dari dalam, Hingga Ibu cukup kuat menggendongmu dengan tangab sendiri. Makanya, bagaimanapun carut-marutnya perut Ibu ini. Ibu memandangnya sebagai sesuatu yang sangat cantik, dan menyimpan sejuta kenangan yang Indah. Semoga yg membaca dan like disegerkan mendapatkan momongan. Amin ya allah... Mau info lebih lanjut segera konsultasikan bersama kami. " PROGRAM HAMIL DAN KESEHATAN KELUARGA" Punya pertanyaan seputar progam kehamilan? ---------------------------------------- ๏ธโœ” contact person : ๏ธโœ”๐Ÿ‘‰whatshap 083835144465 Bagaimana pendapatmu guys! Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui ๐Ÿ‘ช๐Ÿ‘ฐ๐Ÿ™๐Ÿ™Œ
Tag a friend and follow @girlsgoaltoday for more!๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” โ‡จ๐Ÿ”ฅDaily post๐Ÿ”ฅโ‡ฆ โ‡จโคMake sure to likeโคโ‡ฆ โ‡จ๐Ÿ’ŽFollow @fitnessbeautychannel ๐Ÿ’Žโ‡ฆ โ‡จ๐Ÿ‘คtag your friends๐Ÿ‘คโ‡ฆ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”
Happy weekend all. Jalan-jalan kemana hari ini? Lagi mantengin IG ya? Lagi cari sepatu keren buat outfit harian kamu? Yes tepat banget kalau cari sepatu di FATHINA SHOP. Semua 100% realpict dear. Semua import. Asli keren pastinya. Segera diorder sebelum kehabisan ya Super kece Ready size 36-40 Tinggi 3cm Harga 280.000 Pemesanan hubungi admin di wa 085725547497 Atau klik kontak di bio ๐Ÿ˜‰ #sepatucewekkeren #sepatucewekimport #sepatuimportcewek #sepatuwanitaimport #sepatuimportwanita #sepatuimport #happyweekend #happysunday #viralvideo #polisiwanita #ibupersit #ibubhayangkari #pegawaibank #pegawaibumn #bankerscantik #arisan #bandunghits #balinesia #bogorhits
Kista adalah tumor jinak yang berbentuk jaringan yg terbungkus selaput dan berisi cairan jika di biarkan akan semakin besar dan mengganggu kerja sistem2 dalam tubuh Follow: @Promilpasutri_id @Promilpasutri_id @Promilpasutri_id @Promilpasutri_id ๐ŸฅUntuk mendapatkan info kesehatan, medis, Program hamil & hiburan bayi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ ๐Ÿ“ฒWA: 085879804288 https://api.whatsapp.com/send?phone=6285879804288
AKU INGIN DIA ADA DI RAHIMKU Mungkin bunda sudah lelah dengan puluhan tespeck yang selalu dicoba setiap bulannya, berharap ada jawaban dari setiap doa yang selalu bunda panjatkan, linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki bunda. Setiap pasangan suami pasti ingin dan mau mempunyai momongan namun jika hanya diam dan tidak pernah berusaha, apakah allah akan mengabulkan nya ?? Tanpa ada usaha untuk mendapatkan dan hanya bisa merenungin masalah yang ada, apakah itu mungkin ???.......Selalu yakin dan percaya bahwa setiap usaha itu tidak ada yang mengkhianati hasil bunda.... Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, semangat dan bersabarlah dalam taat, beriktiharlah dalam doa, semoga allah segera menganugrahkan malaikat kecil dirahim bunda bunda semua amin... BUNDA PASTI BISA HAMIL DAN MELAHIRKAN BAYI YANG SEHAT =========================================================================== KONSULTASIKAN PROBLEM BUNDA DENGAN KAMI HUBungi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DDA94210 ๐Ÿ“ฒWA; 082140909991 ๐Ÿ“ฒLINE; 082140909991 BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA
AKU INGIN DIA ADA DI RAHIMKU Mungkin bunda sudah lelah dengan puluhan tespeck yang selalu dicoba setiap bulannya, berharap ada jawaban dari setiap doa yang selalu bunda panjatkan, linangan air mata karena sedih dan kecewa terkadang mengiringi langkah kaki bunda. Setiap pasangan suami pasti ingin dan mau mempunyai momongan namun jika hanya diam dan tidak pernah berusaha, apakah allah akan mengabulkan nya ?? Tanpa ada usaha untuk mendapatkan dan hanya bisa merenungin masalah yang ada, apakah itu mungkin ???.......Selalu yakin dan percaya bahwa setiap usaha itu tidak ada yang mengkhianati hasil bunda.... Untuk bunda bunda yang sedang menanti sang buah hati, semangat dan bersabarlah dalam taat, beriktiharlah dalam doa, semoga allah segera menganugrahkan malaikat kecil dirahim bunda bunda semua amin... BUNDA PASTI BISA HAMIL DAN MELAHIRKAN BAYI YANG SEHAT =========================================================================== KONSULTASIKAN PROBLEM BUNDA DENGAN KAMI HUBungi ๏ธโœ” contact person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ BBM : DDA94210 ๐Ÿ“ฒWA; 082140909991 ๐Ÿ“ฒLINE; 082140909991 BUKTIKAN SENDIRI HASILNYA
Ini katanya sidangnya polisi... wah wah kenapami ini polisi di sidang๐Ÿค”๐Ÿ˜jangan lupa saksikan kelanjutannya di youtube yah, linknya ada di bio kokโœŒ๐Ÿผ #polwanindonesia #tnipolri_smart #policemoment #prewedding #wedding2018 #wedding #adatbugismakassar #youtuberindonesia #video #adatbugis #makassar #sulawesiselatan #wedding2018 #polisiwanita #polisiindonesia #poldasulsel #prewedd #wedding โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #youtuber #youtube #youtuberindonesia #youtubers #youtubechannel #youtubecover #cover #coverlagu #coverlaguindonesia #coverlaguhits #youtubemakassar โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”- @youtubemusic @youtubemagazinci @coversong_id @coverindo @coversong626 @coveryoutube @cover__youtube @youtube.musiccover @youtubefanfest
โ€œJangan berhenti berpikir bahwa hidup adalah petualangan. Kau tidak akan memiliki perlindungan kecuali kau hidup dengan berani, mimpi, dan berbahagia. Juga memilih tantangan ketimbang kompetensiโ€ โ€“ Eleanor Roosevelt HUT POLWAN KE 70 ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ #tni_polri #poldasulsel #irjenumarseptono #polri #tnipolri_smart #video #adatbugis #makassar #sulawesiselatan #wedding2018 #polisiwanita #polisiindonesia #poldasulsel #prewedd #wedding โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #youtuber #youtube #youtuberindonesia #youtubers #youtubechannel #youtubecover #cover #coverlagu #coverlaguindonesia #coverlaguhits #youtubemakassar โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”- @youtubemusic @youtubemagazinci @coversong_id @coverindo @coversong626 @coveryoutube @cover__youtube @youtube.musiccover @youtubefanfest
surat Al Ahzab ayat 56, Allah berfirman โ€œSesungguhnya Allah dan malaikat-malaikat Nya bershalawat untuk Nabi. Hai orang โ€“ orang yang beriman, bershalawatlah kamu untuk Nabi dan ucapkanlah salam penghormatan kepadanyaโ€. Nabi Muhammad SAW juga menegaskan kita untuk bershalawat kepadanya dalam sebuah hadits yang diriwayatkan oleh Imam Turmudzi dari Ibnu Masโ€™ud ra. Beliau bersabda โ€œManusia yang paling patut berkumpul denganku adalah yang paling banyak bershalawat kepadaku.โ€ .๐Ÿ’™๐Ÿ’™ #polisiindonesia #polwanindonesia #marawispolwanpoldasll #poldasulsel #irjenumarseptono #tni_polri #tnipolri_smart #polwanindonesia #tnipolri_smart #policemoment #prewedding #wedding2018 #wedding #adatbugismakassar #youtuberindonesia #video #adatbugis #makassar #sulawesiselatan #wedding2018 #polisiwanita #polisiindonesia #poldasulsel #prewedd #wedding โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #youtuber #youtube #youtuberindonesia #youtubers #youtubechannel #youtubecover #cover #coverlagu #coverlaguindonesia #coverlaguhits #youtubemakassar โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”- @youtubemusic @youtubemagazinci @coversong_id @coverindo @coversong626 @coveryoutube @cover__youtube @youtube.musiccover @youtubefanfest
next page →