#pontianakcover

2,150 posts

Loading...
Pernah - Azmi | - Cover ------------------------------------------ ------------------------------------------- Recomended Listen ➡️➡️➡️🎧🎧 ------------------------------------------ #indomusikgram @indomusikgram #vokalplus @vokalplus #pontianakcover @pontianakcover #pontianakcovers @pontianakcovers #cover #coversong #topvocalist @topvocalist
Freddy - Nanti | Cover ---------------------------- Mungkin sekarang kau masih berbahagia Dengan dirinya dengan cinta nya ---------------------------- Recomended ➡️➡️🎧 ---------------------------- #indomusikgram @indomusikgram #vokalplus @vokalplus #pontianakcover @pontianakcover #pontianakcovers @pontianakcovers #katanyavidgram @katanyavidgram #indomusiktv @indomusik.tv
Ada yg masih jomblo? Seloww😆 . . . 🎵Wahyu-Selow . . . #indomusikgram #vokalplus #selow #selowcover #songcoversmusic #pontianakcover
Takkan Ada Cinta Yang Lain - DEWA 19 (cover) . Full Version My youtube 😊😉 . Guitar : @mmrifki Vocal : @aan_forpus Music Director : @herry_lolo Editing : @aan_forpus Rumah Produksi : @KELINCIMADUSTUDIO . #takkanadacintayanglain #dewa19 #indomusikgram #vokalplus #pontianakcover #cover @indomusikgram
Short cover Love - @keyshiacole . . . Suka lagu ini ketika dengar @aneth.dlc audisi.. #cover #love #indomusikgram #pontianakcover #singer #musikgram
#Repost #akadpayungteduh #pontianakcover thanks kak @rizikaagustin 🤗@make_repost @pontianakvidgram ayo yg suka cover mana suaranya 👏🏼👏🏼 ・・・
Gunakan earphone 🎧 utk mendengarkan suara JIN . . . . . Requast an @trihrdnt_ Rizky Febian ft Aisyah Aziz - Indah Pada Waktunya . . . . . . . . . . . . . . #vidgram #vocalplus #indomusikgram #akustikcover #akustik #coverlagu #cover #pontianakcover @pontianakcover #indahpadawaktunya #rizkyfebian #musikgramindo #videogram #explorecover
Sejukkkk, sukak!! 😇💙💙 ... #Repost from @zevinnotandi with @regram.app ... Rahasia hati - Element (Cover) . . . Jangan pernah takut larut sebab senja pasti kembali . . Recomended 🎧 . Video Director : @fthurrahmaan . . @indomusikgram @vokalplus @pontianakcover #indomusikgram #vokalplus #pontianakcover #pontianakmedia #pontianakinformasi #coverindo #musikindo #covermusik #talentedmusicians #90 #pontianak #indonesia
sekitaran ku umur 4 tahun, sering dah ku dengar lagu ni, ya kira kira bapak ku masih romantis" gitu lah wkwk . . . . . . . #familyofpaulussaul #indomusikgram #vocalplus #pontianakcover #pancepondang #cover
| Karna Su Sayang X Se paleng Bae | Guitarist dadakan : @ariosetiawan_ . . Noted : • Maafkan rambut lepek 😆 waktu itu pontianak lagi panas2nya (alibi😂) • Maafkan muka masih dalam proses penyembuhan jerawat 😂 • Pokoknya MAAFKAN segala kekurangan di video ini wkwk🤣 . . . . @indomusikgram @vokalplus @indovidgram @indozonemusic @coversong_id @covermusik.id #cover #pontianakcover #indomusikgram #vokalplus
Girls like you Love fun, yeah me too What I want when I come through I need a girl like you, yeah yeah Asalasalan sebot haha . . #pontianakcover #girlslikeyou #pontianakcovers #covergram
"Meskipun tak mungkin lagi tuk menjadi pasangan mu, namun kuyakini cinta kau kekasih hati" 😊 Lagu yang...ah sudahlah wkwk @kahitna - #soulmate (cover) Pake headset/earphone ya buat yg dengar hihi #indomusikgram #pontianakcover
Selamat hari ayah I love you dad 😊 #coverpontianak #pontianakcover #hariayah #ayahseventen
Aku tak bisa luluhkan hatimu, dan aku tak bisa menyentuh cintamu.. Setulusnya aku akan terus menunggu, menanti sebuah jawaban tuk memilikimu... . . Selamat Pagi Semua, Jangan lupa bersyukur dan bahagia selalu yahh😊 . . Menanti sebuah jawaban @padiband Use earphone for better quality🎧 . . #indomusikgram #vokalplus @indomusikgram @vokalplus #pontianakcovers @pontianakcovers @cm_musik @katanyavidgram #katanyavidgram @pontianakcover #pontianakcovers @temy1408 @t3myyy @hotvocalsextra #hothothot #hotvocals #populerindonesia #pontianakcover @coversong_id #coversongid @indokustikgram_ @indo_akustikgram #filosofikopi
Rahasia hati - Element (Cover) . . . Jangan pernah takut larut sebab senja pasti kembali . . Recomended 🎧 . Video Director : @fthurrahmaan . . @indomusikgram @vokalplus @pontianakcover #indomusikgram #vokalplus #pontianakcover #pontianakmedia #pontianakinformasi #coverindo #musikindo #covermusik #talentedmusicians #90 #pontianak #indonesia
karena aku emang selow nyanyi ditengah malam dikarnakan gabut😂 #indomusikgram #vokalplus #pontianakcover #selow
Sekarang kalau nak maen gitar udah ade vokalis dah 😁 jadi ndak gak suare saye yang merdu tuh nyanyi agik 😅 . . . Bilan nanti saat nya tlah tiba.. @nadilahandayni_ Akad payung teduh 🎵 . #pontianakcover #pontianakcovers #pontianakmusikgram #akad #akustik #coverakustik #indomusikgram @pontianak.cover @pontianakcover
Lagu lama yang menurut aku enak banget💕 Ruth Sahanaya - Keliru (1999) Biar gimana pun jangan buat diri sendiri rendah dengan merebut kebahagiaan orang lain, sekali pun kamu cinta tak ada pembenaran untuk hal itu! Lagu lama apa lagi ya yg enak?🤔 . #pontianakcover #indomusiktv #vokalplus #indomusikgram
My Cover. Chrisye - Seperti yang kau minta Masih harus banyak belajar, masih banyak kekurangan😊 📌Smoga suka😉 🎧Use earphone. ___________________________________________________________ @vokalplus @indomusikgram @indozone.id @indozonemusic @musikkgram @explorecover @covermusiktop @pontianak.cover @indomusikcoverlagu @coverlagu.hits @musiku.hits @acousticcover_indo @imusiclegend . ___________________________________________________________ #chrisyecover #sepertiyangkauminta #vokalplus #indomusikgram #indozone #indozonemusic #musikkgram #explorecover #covermusiktop #pontianakcover #indomusikcoverlagu #coverlaguhits #musikuhits #acousticcover_indo #indomusiclegend .
Cinta Dalam Hati - Ungu 🎧 #indomusikgram #vokalplus #pontianakcover
Raisa - Lagu Untukmu (cover) . Audio : @tiowibowooo Watch full video link in my bio ___________________________ . #indomusikcover #indomusikgram #indocover #musikindo #pontianakcover
Because I know we're written in the stars ✨ Aulia ft. @yoastirta 🍂 Use 🎧 eyaaa . #vokalplus #indomusikgram #pontianakcover #indomusiktv #writteninthestars
Karna ku tak Rela kau bagi untuk hati yang lain . . Yang punya pacar mana suaranyaaaa???????? . . Kampret! . . #pernahsakitazmi #lagusedih #pontianakcover
Tielman Brothers is a famous Rock and Roll band on mainland Europe where they are very famous in the Netherlands. But unique, The Tielman Brother is a Rock and Roll band from Indonesia. It is the legends😎👌 #indomusikgram #fingerstyleguitar #talentedmusicians #guitaristsofinstagram #guitarcover #guitar #guitarplayer #guitarist #guitarsolo #guitarra #guitardaily #pontianakcover #indozone #indomusicgram #indozonemusic #talentmobapp #wowmusicians #solo #solosection
Cover lagi sama si abng @rahman_deri btw dia jomblo lo sile di order 😂 #tentangrinduvirzha #indomusikgram #pontianakcover #coverid #indomusikday #acousticguitar
Karna keseringan slow😂 #pontianakcovers #slow #pontianakcover
Kita beda tapi tetap satu Modern x tradisional sapek dayak #sungaikapuas #pontianakcover #sapekdayak #alatmusiktradisional
Favorite Song Aku milikmu - Jason M'raz . Request an dari @arul.alfano maklom budak budak baru idop nak ngenall cinte lah kate die tek wkwkwk . . . . . . . . . @pontianakcovers #pontianakcovers #indovidgram #vidgram #vocalplus #instamusic #indomusicgram #jasonmraz #imyours #instamusic #instagood #akustik #gitarakustik #pontianakcover #musicart #coversong #singing
next page →