#positifthinking

131,468 posts

Loading...
Faut être fou des fois🤷‍♀️ La philosophie de mon chum et moi: le jour qu’un pet ne sera plus drôle, la vie va être plate. 😂💕 #onestfou #faitpouretreensemble #couplesgoals #viedeparents #mamande4 #positifthinking #humour #jelaime
Perjuangan diperlukan untuk bertahan hidup karena untuk berdiri Anda harus tahu seperti apa jatuh. . . . . . . . . . #puisi #poem #poems #republikremaja #positivequotes #positif #positifthinking #positivevibes #positivethinking #quote #quotes #quotestoliveby #quotesaboutlife
Dear you who's reading this.🌵 I want you to know that you're so unique and special. Your flaws are the things that makes u human, a special one.🌸 If you (think about) hurt(ing) yourself in anyway.. please.. I know you might think it's not worth it anymore.. and that you can't be saved .. but that's not true.. everyday is a new chance to better your life. But days aren't endless.. there will be a last day.. So why not start today with being kind to yourself??🌸.. You're worth it so much..💋 Love you and stay safe 💜 #positivevibes #recovery #edrecovery #positifthinking #depressionquotes #depression #ptsd #Fears #faceyourfear #Happy #sad #recoveryismadeforme #fightagainstanorexia #anorexiarecovery
Sll tebar kebaikan.. walau tak banyak yg bisa menerima kebaikan mu... Berusaha ttp telinga apabila mendengar gunjingan org lain,berusaha menutup mata apabila melihat hal yg tidak enak d lihat.... Istighfar. ..tunjukan hanya untuk k'ikhlasan... Urusan hasil biarkan Allah punya rencananya sendiri... Kita manusia hanya bisa berusaha berbuat baik... #positifthinking #cikarang #jakarta #plazaindonesia #jadikanmimpimujadikenyataan
ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Suatu ilmu tidaklah lekat di dalam hati dan jiwa, tidaklah akan terpasang dalam diri kalau tidak diamalkan, dibiasakan dan dicubakan. Dengan percubaan dan membiasakan itu dia bertambah teguh, tetap dan kekal, membawa terbuka pula beberapa ilmu yang lain yang lebih dalam, lebih lazat dan lebih menarik hati. Seorang tukang batu yang telah bekerja selama 20 tahun dengan sungguh, lebih dipercayai daripada seorang anak sekolah teknik yang baru pulang membawa diploma. Sebab ijazah tukang yang telah bekerja 20 tahun itu ialah bekas-bekas tangannya, bukan dari segulung kertas. ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ .ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #motivasi #motivasihidup #motivasidiri #motivasihati # motivasiislam #motivasibijak #motivasisukses #motivasionline #semangat #sukses #suksesmuda #positif #positifthinking #katamutiara #katakatamutiara #mutiarakata
mash dalam tahap beljr dan trus bljar. . yuk selagi mash muda otak mash mudah utk berputar berfikir yang semngt ya utk hijrah. dan bagi yg merasa sdh berumur tua namun memiliki energi dahsyt kalian tidak tua tapi ingatlah kamu akan selalu tetap muda..karena jiwa muda adlh jiwa pembeljar. . #belajarhijrah #positifthinking #propertyasik #marketing
Berbicara kasar dalam hati lebih baik dari pada berbicara kasar dalam perkataan, karena keduanya sama-sama menimbulkan rasa dosa 😎 Be positif n smart bro 💪🏻 • Sehat itu mahal dan sakit jauh lebih mahal✊ ° #positifthinking #indonesiasehat #besmart #indonesiapintar #bestrong #beyourself #likeforlikes #lmen #quotes #like4likes #gymindonesia #fitnessmotivation #fitness #lift #arms #gym #indomuscle88 #workout #pecs #shredded #exercises #getfit #mondaymotivation #fitspo #alphalete #absworkout #determination #sixpackindonesia #sixpack #sixpackabs
Hanya lelah. Kau tak perlu cemburu, kopi. . Just be more positive for better life. . Jangan di lihat aja, like dan follow nya juga dong @sepelething @sepelething @sepelething . Follow partner : @tukang.chat @mychatstory . . #sepele #thing #sepelething #wiseword #unimportant #sfs #follow #tulisan #quotes #receh #garing #semangat #positifthinking #positivevibes #katamutiara #katabijak #like4likes #likeforlikes #likeforlike #like4follow #likeforfollow
Keep calm! . . . #positifthinking #staypositive
Jangan contoh adegan yang tak patut! Ingat Ikhwan, Akhwat sekalian, Jangan lalai akan keindahan, kesenangan dan gemerlapnya dunia, waspadalah akan dunia yang di dalamnya ada banyak kesenangan yang menipu dan memperdaya. Allah Subhanahu wata'ala sudah memperingatkan kita dengan firman-Nya dalam Al-Quran: Bismillahirrahmanirrahim . "Maka apabila mereka melupakan peringatan yang telah diberikan kepada mereka, Kami pun membukakan semua pintu-pintu kesenangan untuk mereka;sehingga apabila mereka bergembira dengan apa yang telah diberikan kepada mereka, Kami siksa mereka dengan tiba-tiba (sekonyong-konyong), maka pada saat itu mereka terdiam dan berputus asa". . (QS al-An’am:44). _________________________________________________ “Wanita adalah tiang negara, jika baik wanitanya maka baiklah negaranya dan jika rusak wanitanya maka rusak pula negaranya”. Kalianlah yang menjadi sanggahan sebuah peradaban, semoga Allah mengampuni kesalahan-kesalahan kita dan menguatkan kita semua dalam keta'atan, aamiin in syaa Allah _________________________________________________  #Repost : @fuadbakh . .  FOLLOW 👉 @fadiyah.islam ❤ . #islam #indonesia #explore #islamicquotes #islamituindah #islampost #islamupdate #fiqihwanita #dakwahtauhid #video #videodakwah #dakwahislam #dakwah #fadiyahislam #katakatamutiara #motivationalquotes #positifthinking #hijrah #pemudahijrah #ustad #quran #ukhuwah #muslim
Saat masalah terlihat besar, perkecil. Bila kecil, ikhlaskan #nkcthi #motivasi #positifthinking #terusmaju #hadapisaja #fighting
Bahagia? Boleh banget. Tapi tidak untuk merusak masa depan ya 😊 Masa muda, masa dimana kita puber lalu remaja dan beranjak dewasa. Masa ingin coba ini itu, Masa ingin selalu berkreatifitas, Masa keingintahuan yang tinggi, Masa dimana jika kita cerdas, kita akan memikirkan masa depan sebelum bertindak. Hallo anak muda 🖐️ Yuk selalu lakukan hal positif dimana dan kapanpun, Dalam situasi dan kondisi apapun ✨ Alfaqir -Aida Fitria- #muslim #muslimah #remaja #islam #indonesia #hijrah #yukhijrah #positifthinking #posotif
EVERY MOMENT THANK ALLAH #perjuanganadalahseni #p #positifthinking #abg
Sebaik baik manusia pasti ada yang mencela , seburuk buruk manusia pasti masih ada yang membela , lakukan semua karena Allah, bukan manusia , tulisan dr Ust @felixsiauw #damai #ikhlas #positifthinking
Kata dia “your belly is bigger than mine” haha❤️ . . . #happiness #loveeveryday #positivevibes #positifthinking #happylife #blessed #instastory #instamood #nike #ootd #latepost #tfl #tff
"Jika keberanian sudah berada di dalam dada, tidak ada satu pun pencapaian yang luput darinya." - AHMAD SYAUQI, SALUU QALBI Mestakung,ketika semua alam mendukung tidak ada yang tidak mungkin. #god #allahswt #allah #allahuakbar #positifthinking #goodjob #motivasi #motivasiku #dream #fighting #mlm #bisnis #multilevelmarketing
kopdar slalu gratis bagi member ABDi... kabar baik buat temen Temen. karna bulan ini ABDI lgi ulang tahun,, saya akan bagikan 10 vidio trening dengan gratis untuk temen temen semua. mau...??? . langsung aja klik link di bio aku...... atau lewat WA sambil kita bisa diskusi...caranya kirim nama,& alamat email kalian ke WA saya ini 085771882150 #pebisnisonline #positifthinking #positifthinking #pebisnismuda #pebisnismuda #pengusa #pemudahijrah #pebisnissukses #pengusahamuda #suksesmuda #sukses #bisnisonline #bahagia #blajarbisnis #bisnis #blajarbisonline #bigdreem #belajarmarketing #dropship #reseller #sehat
Hal pertama yang kubangun dalam diriku untuk bisa menghadapi hari dengan semangat adalah menciptakan sebanyak-banyaknya pikiran positif.🤩🤩 . . #merryriana #positifthinking #pikiranpositif #quote
Maa syaa Allah....😇 . . #positifthinking #berfikirpositif
Semua bisa berubah asal ada kemauan.. #positifthinking
Luas ! Seluas setiap harapan yang ada .. #berpikirpositif #positifthinking
Bahagia? Boleh banget. Tapi tidak untuk merusak masa depan ya 😊 Masa muda, masa dimana kita puber lalu remaja dan beranjak dewasa. Masa ingin coba ini itu, Masa ingin selalu berkreatifitas, Masa keingintahuan yang tinggi, Masa dimana jika kita cerdas, kita akan memikirkan masa depan sebelum bertindak. Hallo anak muda 🖐️ Yuk selalu lakukan hal positif dimana dan kapanpun, Dalam situasi dan kondisi apapun ✨ Alfaqir -Aida Fitria- #muslim #muslimah #remaja #islam #indonesia #hijrah #yukhijrah #positifthinking #posotif
Perpaduan bunga liar yg di jadikan satu, untuk saling menutupi kekurangan, menjadikan seikat bunga yg sangat indah. Hal kecil akn menjadi indah bila kita melihat kebaikan di balik itu. Perbanyaklah bersyukur dibalik satu kesalahan seseorang msih bnyk hal yg baik dri dirinya yg diberikannya untuk mu. 😊 #edelweiss #bungaliar #bunga #oleholehbromo #mindset #positifthinking #beautiful #warm #you #lovely #justyou
. Jika kita memikirkan bahagia, maka kita akan bahagia. Begitu juga sebaliknya. You are what you think . Biasakan diri selalu berpikir positif. Jangan pernah biarkan pikiran negatif membelenggu pikiran dan kehidupan kita . #bahagiaitusederhana #positifthinking #husnudzan #pikiranpositif #hikmahtraveling #hikmah #muslimahtraveller #photooftheday #padangpariaman #sumaterabarat #wisataindonesia
Berfikir positif itulah ketenangan 😇 #good_night #positifthinking #tetapbersyukur
#ceritalucu JANDA & POLITIKUS ............................ Seorang janda yang sudah tiga kali bercerai memeriksakan diri pada seorang dokter kandungan. Saat dokter hendak memeriksa terjadi percakapan. Janda: Hati-hati periksanya ya dok, saya masih perawan lho! Dokter: Lho? Katanya ibu sudah kawin-cerai tiga kali, mana bisa masih perawan? Janda: Gini lho dok, eks suami saya yang pertama ternyata impoten, nggak bisa penetrasi Dokter: Oh gitu, tapi suami ibu yang kedua gak impoten kan? Janda: Betul dok, cuma dia gay, jadi saya gak diapa-apain sama dia. Dokter: Lalu suami ibu yang ketiga gak impoten dan bukan gay kan? Janda: Betul dok, tapi ternyata dia itu seorang 'Politisi' Dokter: Lha, apa hubungannya dengan keperawanan ibu? Janda: Dia cuma janji-janji melulu dok, gak pernah ada realisasinya! Dokter:?!?!? . . #TerasMudaCianjur #CianjurJago #infocianjur #visitcianjur #politik #positifthinking "
Salam isyak😊 . Selamat menunai kan solat .. Jangan tinggal tiga doa ni.. Jom beramal sama2🌹 . Moga Allah redha😌 . #anarissaclothing #AimYourAurah #kata2 #positifthinking #sahabat #doa #kawan #dakwah #muslimah #prayer #terapiinstagram #AuraInsta #smile #ameen #bykaqna #doa #sahabat #doaharian #islamisfirstclass #alhamdulillah #tilljannah
" Waktunya berkumpul Grup Garcia Petukangan Utara Jaksel sekalian silaturahmi dan arisan bulanan sambil makan siang di Saung Mama di Jalan Damai Petukangan Selatan ...😋😋 " Medio November 2018. #ayamenak #restoasik #kulinerenak #restoenakbuatkongkow #acarapertemuanrutin #happybarengtemen #temukangenagen #meetingagen #myteam #jualanherbal #garciaekstrakkulitmanggis #obatherbalterkemuka #mylife #myway #motivasidiri #motivasihidup #katabijak #katamotivasi #resepsukses #pilihbahagia #positifthinking
Orang jahat tercipta dari orang baik yang pernah disakiti. Semua orang mengalaminya, jadi, berbuatlah baik dan berikan hal hal positif dengan orang disekitarmu. Jangan pernah kecewakan orang baik, kamu akan rugi. #curhatanhati #panjangbener #december #positifthinking #friends
Alhamdulillah masih di berikan nikmat sehat hingga detik ini, walaupun harus kehilangan belasan KG berat badanku 🙈🙈 tapiii selalu ada hal" positive yg bisa kita nganu di setiap kejadian" seburuk apapun😊 #positifthinking #happyness #gratitude
" Waktunya berkumpul Grup Garcia Petukangan Utara Jaksel sekalian silaturahmi dan arisan bulanan sambil makan siang di Saung Mama di Jalan Damai Petukangan Selatan ...😋😋 " Medio November 2018. #ayamenak #restoasik #kulinerenak #restoenakbuatkongkow #acarapertemuanrutin #happybarengtemen #temukangenagen #meetingagen #myteam #jualanherbal #garciaekstrakkulitmanggis #obatherbalterkemuka #mylife #myway #motivasidiri #motivasihidup #katabijak #katamotivasi #resepsukses #pilihbahagia #positifthinking
Doa ibu selalu menyertai mu nak #positifthinking
💦 “don't judge me too much” Mungkin sja didunia maya dan keramaian ak terlihat alim, namun bukan berarti dikala sepi ak sperti itu pula?!! ✌🏻🥰 #positifthinking
Meditasi 5 menit : Slalu menyempatkan diri untuk mengosongkan segala pemikiran yg ada di dalam diri agar kembali ketitik 0 lagi sehingga refresh kembali.. #positifthinking #meditasi #pantai
NEVER GIVE UP. BUKAN JUARA YANG DITEKANKAN TAPI NILAI DIRI DAN AMAL MULIA YANG MENINGKAT, MELESAT, MENEMBUS BERBAGAI DISIPLIN KEILMUAN. BUKAN SANJUNGAN, PUJIAN YANG DITINGGU TAPI TANGGUNG JAWAB TERHADAP JERIH PAYAH PROSES MAJU. BUKAN PERBANDINGAN DAN KOMPETISI UNTUK MENANG, TAPI TEGAR SAAT KALAH. BUKAN DILARANG TERTAWA PADA KEMENANGAN TAPI BELAJAR BERSYUKUR MERAIH HASIL APAPUN ITU. BERSEMANGAT DISEGALA KONDISI BERFIKIR POSITIF SAAT APAPUN UNTUK SEMUA ANAK-ANAK INDONESIA DI KELAS, SEKOLAH MAUPUN DIRUMAH. UMSFSN, K18.05. 13122018. #ceritaummah #sdn #anakindonesia #positifthinking #husnuzan #semangat #pantangmenyerah
Bersyukur itu ketika dideketin wali murid trus di ajak makan2,ditambah laukannya luar biasa nikmat,karna bahagia itu bukan MAKAN ENAK,tetapi ENAK MAKAN,enak makan,laukan sederhana pun kalo enak makan itu luar biasa nikmat.Terima kasih buat mamah2,💐💋💋😍😍😍😍#janganlupabersyukur #positifthinking #nikmatuhanmanalagiyangengkaudustakan #sederhana #bahagia #terimakasih #
tidak semua bsa kta dapatkan, tpi usaha tdak akan menghianati hasil #positifthinking
Selalu berfikir positif ya, terus berdoa dan bersabar.. #quotes #quotesindonesia #positifthinking #pray #patient 😊😊😊
Ketika orang lain lebih meributkan hidupku. Sedangkan suamiku, orangtuaku, keluargaku, bahkan aku sendiri, woles. Itu maknanya mereka yg meributkan itu sangat peduli dan perhatian akan hidupku, padahal aku aja gak pernah perhatian sama mereka lho. Lha gmna, akutu lebih suka ngurusin hidup sendiri (lebih tepatnya ngurusin badan) daripada ngurusin hidup orang 😂. Jadi makasih lho dan maaf aku gak bisa membalas apa2 🙏🙏. #masihkalem #positifthinking #nobaper #fotoeditan #fullfilter #woles #happywife #happywoman #happylife
Mestakung : Semesta Mendukung, Alam mengajarkan kita untuk selalu berdoa dan bersyukur. Memberikan edukasi dalam doa dan usaha untuk selalu berpikir dan bertindak positif, yang akan menghasilkan positif. " Senyum manis di hari Kamis, tetap Optimis dalam Berbisnis " . #mestakung #berpikirpositif #positifthinking #semestamendukung #optimisharikamis #quotesoftheday
Simple itu bisa jalan nikmatin hari pakai kaos yg super nyaman. Dimana lagi kamu bisa dapetin selain di @huggingbear.id . . . Doxa-Tee 30s, Gildan Soft 30s Kualitas export dingin, cotton combbed 100% | 💰 : Rp.39.000,- | 📞 : 0821 2295 9191 | | Size S-XL . #clothing #clothingbrand #positivevibes #positifthinking #positivequotes #tshirt #brand #indonesia #bekasi #cottoncombed #brandedtee #bajucewek #motivasi #kaosmurah #sablonkaos #bajumurah #kualitas #ootd #bajucouple #couple #murah #nyaman #brallete #customtees
hey temen temen,kko gabung di ABDi akan otomatis jdi reseller essenzo,jadi klo blum punya produk bisa tetep langsung praktek ilmu dri ABDi info lengkap tentang reseller bisa DM aku ya... kabar baik buat temen Temen. karna bulan ini ABDI lgi ulang tahun,, saya akan bagikan 10 vidio trening cara jualan online dengan gratis untuk temen temen semua. mau...??? caranya kirim nama,& alamat email kalian ke WA saya ini 085771882150/bisa langsung DM #pebisnisonline #positifthinking #positifthinking #pebisnismuda #pebisnismuda #pengusa #pemudahijrah #pebisnissukses #pengusahamuda #suksesmuda #sukses #bisnisonline #bahagia #blajarbisnis #bisnis #blajarbisonline #bigdreem #belajarmarketing #dropship #reseller #sehat
_ 📣Info_CuacaPekanbaru Prakiraan Cuaca, Suhu dan Kelembapan Pekanbaru Riau Hari Jum'at, 14/12/2018. - Suhu berkisar 23-25 °C - Kelembapan berkisar 80-100 % *Bmkg pekanbaru __________________________________________________ Bagi yang membutuhkan jasa e.o cfd/jasa instruktur olahraga/senam atau ingin mensponsori cfd dan atau ingin bikin brosur event cfd plus diumumkan gratis, silahkan TAG/DM Instagram @cfdpekanbaru. Info Website; 👉www.infocarfreedaypekanbaru.wordpress.com Yuk sambil berolahraga kita berbagi info dan mengexpost kota kita 🙏 #positifLife #positifThinking __________________________________________________ #semarakcfd #cuacapekanbaru #cuacariau @bmkgpku #cfdpku #cfdpekanbaru #cfdindonesia #harikesetiakawanansosial #hksn2018 #harinusantara #haribelanegara #jalansehatpekanbaru #laripagipekanbaru #senampagipekanbaru #senamsehatpekanbaru #sepedasantaipekanbaru #pesonaindonesia #wonderfullindonesia #wisatapekanbaru #kulinerindonesia #kulinerpekanbaru #senibudayapekanbaru #senibudayariau #asian
اللهم لا تحملنا مالا طاقۃ لنابه ... #kuat #semuaterbaik #yakin #sabar #positifthinking
next page →