#purbalinggagaul

30,781 posts

Loading...
Halooo ndongthaiholiiique mimin kan ultah niiih, mimin tadi udah mencatat 11 orang pembeli pertama di hari spesial mimin, buat yg sudah ada di daftar kertas silahkan langsung ke outlet sambil nunjukin kartu identitas kalian yaaaaaaa sembari kasih password niiih passwordnya "Semangat Om Ndongndong" Mohon maaf untuk yg belum terdaftar yaaa soalnya bukan pembeli pertama di hari ini siiiii Doakan terus yaaa Ndongthaitea makin jaya, makin memuaskan, makin menjadi idola di pecinta kuliner ngapakers . . Selamat hari SELASA semoga dalam sesuatunya tidak tergesa gesa . . Buka setiap hari jam 10siang-08.00 malam Lokasi depan SMA N 1 Purbalingga Delivery Order Cek GrabbFood Whatsapp 082220174973 Instagram @ndongndongthaitea #kulinerpurbalingga #purbalingga #purbalinggahitz #purbalinggakeren #wisatapurbalingga #abgpurbalinggahitzkekinian #instapurbalingga #ngapak #dolanpurbalingga #purwokerto #purwokertohitz #purwokertohits #purwokertocantik #kulinerpurwokerto #purbalinggaperwira #purbalinggagaul #purbalinggakekinian #purbalingga_photography #purbalinggahitzz @investasipurbalingga #viralpurbalingga
Ada yang pernah lewat jembatan Linggamas? Kalo pernah, pernah liat serabi yang 1 ini ga? Serabi yang menurut kasmin namanya unik, serabi mbok guling πŸ˜‚ β€”β€”β€”β€”β€” Nah jadi di deket jembatan linggamas ada serabi dengan nama cukup unik nih, rasanya lumayan enak, ukurannya aga kecil si Untuk varian rasanya ada macem2, original sama pandan Untuk toppingnya ada kacang, ada keju, cokelat sama nangka, tp pas kasmin kesini keju sama nangkanya pas kosong . πŸŽͺnggon : Jalan linggamas, Kedung benda Purbalingga (sebelah jembatan linggamas arah Purbalingga) . πŸ•° bukak : Ba’da ashar - habis (sekitar Maghrib / Isya) . πŸ’°Regane : Serabi biasa : 1.000 Pake 2 topping : 2.000 . 🌟Retinge : 7.8/10 . ________________K__A__P___________________ #purbalingga #kulinerpurbalingga #kulinerasikpurbalingga #purbalinggakeren #purbalinggahits #purbalinggagaul #purbalinggahitz #purbalinggaperwira #foodlover #foodporn #foodie #food #foodblogger #kulinerpurwokerto #purwokerto #indonesia #instagram #instafood #instadaily #foodaddict #instakuliner #foodlovers #kuliner #kulinerindonesia ##kapserabi #serabi
_______ Ukuran pempeknya lumayan gede Tekstur nya empuk, Ikan nya berasa Isian nya telor Kuahnya juga seger2 kecut ada pedesnya dikit . πŸŽͺnggon : bazar ikan di alun2 Harian ada di Sirongge (deket perempatan asrikin) . πŸ’°Regane : 13k Ada juga paket lengkap 20k . 🌟Retinge : 8/10 . repost kulinerasikpurbalingga . #purbalingga #kulinerpurbalingga #kulinerasikpurbalingga #purbalinggakeren #purbalinggahits #purbalinggagaul #purbalinggahitz #purbalinggaperwira #foodlover #foodporn #foodie #food #foodblogger #kulinerpurwokerto #purwokerto #indonesia #instagram #instafood #instadaily #foodaddict #instakuliner #foodlovers #kuliner #kulinerindonesia #salad #saladbuah #kappempek
Udah tau makanan yang lagi viral dong Yups es kepal Milo Di Purbalingga juga udah ada loh Es kepal Milo yg 100% Milo asli . Ga cuman es kepal Milo, disini juga ada green tea nya juga . Beli sekali disini toppingnya berkali2 Soalnya gratis 7 topping tanpa nambah harga loh Gimana ga bikin ngiler dah tuh 🀀 Kuy langsung cus diborong . πŸŽͺnggone : Arsakha es kepal milo dan green tea 1. Jln Aw Sumarmo no 18 . Purbalingga lor, tepatnya di depan indomaret Aw Sumarmo . 2. Jln Ahmad yani no 18. Tepatnya didepan indomaret depan makam pahlawan . 3. Jln kopral tanwir rt04/01 . Purbalingga Lor . πŸ’°Regane : Yang 300ml : 11k Yang 400ml : 13k Yang 450ml : 15k ( free 8 toping πŸ‘‰chocholatos) . 🍨toppinge : Koko krunch, Bubuk oreo, Kacang sangrai, Bubuk milo, Meses, Chochochips, Keju . ☎️Untuk pemesanan : 087733175973 (WA/Tilpun) . ________________K__A__P___________________ #purbalingga #kulinerpurbalingga #kulinerasikpurbalingga #purbalinggakeren #purbalinggahits #purbalinggagaul #purbalinggahitz #purbalinggaperwira #foodlover #foodporn #foodie #food #foodblogger #kulinerpurwokerto #purwokerto #indonesia #instagram #instafood #instadaily #foodaddict #instakuliner #foodlovers #kuliner #kulinerindonesia #eskepal
Agenda kasmin siang ini mampir njajan di sekitaran alun2 Purbalingga Lama ga kesini ternyata udah ada varian baru, pentol yang gede isinya daging . Pentol disini teksturnya lumayan lembut; Boleh beli polosan, bisa juga dikasih bumbu cabe / saos / kecap . πŸ•° bukak : 09.00 - 16.00 : depan SMA Muhammadiyah 1 (alun2) . πŸ’°Regane : Kecil : 500/biji Gede isi daging : 3.000/biji Gede isi telor puyuh : 2.000/biji . 🌟Retinge : 7.9/10 . by kulinerasikpurbalingga #purbalingga #kulinerpurbalingga #kulinerasikpurbalingga #purbalinggakeren #purbalinggahits #purbalinggagaul #purbalinggahitz #purbalinggaperwira #foodlover #foodporn #foodie #food #foodblogger #kulinerpurwokerto #purwokerto #indonesia #instagram #instafood #instadaily #foodaddict #instakuliner #foodlovers #kuliner #kulinerindonesia ##kappentol
Lagi jalan2 di alun2 Purbalingga, ada produk olahan pangan dan perikanan, kasmin tertarik sama pempek ibu husna _______ Ukuran pempeknya lumayan gede Tekstur nya empuk, Ikan nya berasa Isian nya telor Kuahnya juga seger2 kecut ada pedesnya dikit . πŸŽͺnggon : bazar ikan di alun2 Harian ada di Sirongge (deket perempatan asrikin) . πŸ•° bukak : Selama bazar Sabtu minggu (1-2 Desember) Harian jam 10.00-17.00 . πŸ’°Regane : 13k Ada juga paket lengkap 20k . 🌟Retinge : 8/10 . ________________K__A__P___________________ #purbalingga #kulinerpurbalingga #kulinerasikpurbalingga #purbalinggakeren #purbalinggahits #purbalinggagaul #purbalinggahitz #purbalinggaperwira #foodlover #foodporn #foodie #food #foodblogger #kulinerpurwokerto #purwokerto #indonesia #instagram #instafood #instadaily #foodaddict #instakuliner #foodlovers #kuliner #kulinerindonesia #salad #saladbuah #kappempek
CL COLLAGEN PLUS kandungan: Hydrogen Fish Collagen Tripeptide 300mg Glutathione 100mg Pine Bark Extract 20mg Vitamin C 30mg isi 60kapsul. cara konsumsi: Pagi 1 kapsul Malam sebelum tidur 1 kapsul. Fungsi: -Memutihkan dan mencerahkan kulit dalam waktu singkat -Mengencangkan kulit dengan kandungan kolagen dari ikan. -Anti penuaan, mengurangi kerutan, dan membuat terlihat tetap awet muda -Mengecilkan pori wajah dan badan -Mengurangi bekas luka, mengurangi kehitaman pada lutut, siku, selangkangan dan daerah tubuh lainnya -Efek memutihkan merata di sluruh tubuh, meratakan warna kulit belang -Anti kulit kusam. Kulit terlihat cerah berseri dan bersinar -Dengan vitamin C, membantu penyerapan gluta agar lebih cepat terlihat hasil. -Menjaga kesehatan kulit dan menjaga kelembaban kulit ??AMAN DIGUNAKAN ??TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN ??HASIL TERLIHAT 1-3 MINGGU ??HALAL. ORDER ‡‡ WA : 0895629344569 #whitening #whiteningmaskpowder #kebumenkeren #kebumen #kebumenhits #wmpkebumen #kebumenkekinian #pemalang #wmppemalang #pemalanghits #pemalangikhlas #pemalangolshop #purbalingga #wmppurbalingga #purbalinggahitz #purbalinggakeren #purbalinggahits #purbalinggagaul #wisatapurbalingga #kulinerpurbalingga #purworejo #purworejohitz #purworejokeren #purwodadihits
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
Hidup Itu Salalu Berputar Layaknya Detik Waktu (Jam) Ketika Ditindas Jangan Keras Dan Ketika Di atas Jangan Membalas ✊ Karna Tuhan Tau Apa Balasan yang Lebih Pantas untuk para Penindas πŸ‘Š =Shake Your Live🍻 #purbalinggahitz #purbalinggakeren #purbalinggagaul #lfl πŸ’› #fff πŸ’‹ #
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
Alhamdulillah planggan lama ~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
~ KLO XIAOMI KALAH HARGA & SPEK GIMANA DGN BRAND LAIN~ β€’β€’β€’β€’β€’SKY CELL Purwokerto β€’β€’β€’β€’ β€’β€’β€’β€’ GROSIR & RETAIL β€’β€’β€’β€’β€’ Ruko βœ“Jl.supriyadi No 6 ( Timur Posis ) Arah Rs.Hidayah...purwokerto Wa= 0821.361.33633 IG = Skycell_pwt #lfl #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllflfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovape #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul
Hari senin adalah hari yang baru dan semangat Baru untuk mencapai impian yang diharapkan. . . Selamat hari Senin semoga semangat selalu Tin tin tiiiiiin #klakson mobil lg ngebut . . Buka setiap hari jam 10siang-08.00 malam Lokasi depan SMA N 1 Purbalingga Delivery Order Cek GrabbFood Whatsapp 082220174973 Instagram @ndongndongthaitea #kulinerpurbalingga #purbalingga #purbalinggahitz #purbalinggakeren #wisatapurbalingga #abgpurbalinggahitzkekinian #instapurbalingga #ngapak #dolanpurbalingga #purwokerto #purwokertohitz #purwokertohits #purwokertocantik #kulinerpurwokerto #purbalinggaperwira #purbalinggagaul #purbalinggakekinian #purbalingga_photography #purbalinggahitzz @investasipurbalingga #viralpurbalingga
Hari senin adalah hari yang baru dan semangat Baru untuk mencapai impian yang diharapkan. . . Selamat hari Senin semoga semangat selalu Tin tin tiiiiiin #klakson mobil lg ngebut . . Buka setiap hari jam 10siang-08.00 malam Lokasi depan SMA N 1 Purbalingga Delivery Order Cek GrabbFood Whatsapp 082220174973 Instagram @ndongndongthaitea #kulinerpurbalingga #purbalingga #purbalinggahitz #purbalinggakeren #wisatapurbalingga #abgpurbalinggahitzkekinian #instapurbalingga #ngapak #dolanpurbalingga #purwokerto #purwokertohitz #purwokertohits #purwokertocantik #kulinerpurwokerto #purbalinggaperwira #purbalinggagaul #purbalinggakekinian #purbalingga_photography #purbalinggahitzz @investasipurbalingga #viralpurbalingga
ESPJ Peduli melalui @relawan.purbalingga.peduli menitipkan bantuan berupa uang Tunai sebesar 800.000 yang diberikan bertahap selama 3 bulan untuk Ibu Witem (Ibu Septi) Pasien epilepsi dampingan Relawan Purbalingga Peduli asal Desa Cendana, Kutasari, Purbalingga. . Bantuan pertama diserahkan pada 1 Oktober sebesar 300.000, bantuan kedua pada tanggal 4 November sebesar 300.000 dan bantuan ke 3 diberikan pada tanggal 9 Desember berupa Kasur busa, mengingat Septi hanya tidur beralaskan Kasur Lantai yang sudah tidak layak. Terimakasih untuk Komunitas ESPJ Peduli Purwareja - Klampok, Semoga sinergi ini tetap terus terjalin. . . πŸŽ₯@bagoezt.jr . . #milenialVolunteer #jejaringsalingbantu #relawanpurbalinggapeduli #bersinergitanpabatas #espjpeduli . #purbalingga #purbalinggapeduli #purbalinggaperwira #purbalinggahits #purbalinggahitz #purbalinggahitzz #purbalinggakeren #purbalinggagaul #instapurbalingga . #banjarnegara #banjarnegarapeduli #banjarnegaragilargilar #banjarnegarahits #banjarnegarahitz #instabanjarnegara
Acaranya keren banget sumpah, ayo mumpung belum selesai langsung aja ke GELORA GOENTOER DARJONO Purbalingga gaes πŸ‘ @mldspot @platrcorner #mldspot #autogymkhana2018 #purbalingga #platrcorner #gorpbg #purbalinggahitz #purbalinhgakekinian #purbalinggagaul
Tanggal 12 des 2018..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Tanggal 12 des 2018..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Tanggal 12 des 2018..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Tanggal 12 Ready Rp 80.000 😎 β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ βœ“ Bisa Custom Jeans βœ“ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_Denim_pwt & DENIMSTORE_PWT #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovapor #fashionpurwokerto #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™
Tanggal 12 Ready Rp 80.000 😎 β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ βœ“ Bisa Custom Jeans βœ“ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_Denim_pwt & DENIMSTORE_PWT #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovapor #fashionpurwokerto #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™
Tanggal 12 Ready Rp 80.000 😎 β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ βœ“ Bisa Custom Jeans βœ“ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_Denim_pwt & DENIMSTORE_PWT #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™ #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl #banyumashits #banyumassatria #banyumasan #purwokertovapor #fashionpurwokerto #amikompurwokerto #purbalinggakeren #purbalinggahits #banyumase #ajibarang #umppurwokerto #purwokertovidgram #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfllflffllfllflflflfllffllflfllflflfllflflflfllffllflfflfllfllflfl πŸ’™πŸ’™
Chinos Panjang ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Chinos Panjang ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Chinos Panjang ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Chinos Panjang ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Chinos Panjang ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Plangganl β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Chinos Panjang ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Marenta hari ini ada di Bazar Amanah! . . Lokasi di Sentul Garden, jam 08.00-14.00 . . Yuk diborong 😁 . . Info dan pemesanan: Whatsapp: 081230045409 . . #onlinefoodie #marentaokefood #marenta #warungmarentapurbalingga #purbalinggahits #purbalinggakotaperwira #purbalinggahitskekinian_ #purbalinggahitz #purbalinggakeren #purbalinggamodified #purbalinggagaul
Senyum membuatmu semakin manis, doa membuatmu semakin kuat, memberi membuatmu semakin kaya, dan minum NdongNdong Authentic Thai Tea membuatmu bahagiaaaaa . . Selamat Wikeeeen semoga cintamu pada NdongNdong Authentic Thai Tea Will Never End . . Buka setiap hari jam 10siang-08.00 malam Lokasi depan SMA N 1 Purbalingga Delivery Order Cek GrabbFood Whatsapp 082220174973 Instagram @ndongndongthaitea #kulinerpurbalingga #purbalingga #purbalinggahitz #purbalinggakeren #wisatapurbalingga #abgpurbalinggahitzkekinian #instapurbalingga #ngapak #dolanpurbalingga #purwokerto #purwokertohitz #purwokertohits #purwokertocantik #kulinerpurwokerto #purbalinggaperwira #purbalinggagaul #purbalinggakekinian #purbalingga_photography #purbalinggahitzz @investasipurbalingga #viralpurbalingga
" Seperti jodoh, buku akan menemui pembacanya~ Kalau memang belum ketemu, coba cari di @bacabukustore . Tag temen kamu yang belum ketemu jodohnyaπŸ™ˆ #purbalingga #purbalinggahitz #purbalinggafreeongkir #purbalinggaknalpot #purbalinggakeren #purbalinggaperwira #purbalinggamodified #purbalinggagaul #purbalingga_photography #bazarpurbalingga #bukupurbalingga
Model baru ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Model baru siap jual Model baru ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Model baru ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
Tanggal 10 des 2018 ..siap jual β€’β€’β€’β€’ SKY JEANS ,CHINOS PWTβ€’β€’β€’ Jl.supriyadi arah Rs.Hidayah ( pertigaan kaliputih belok kiri aja toko saya, klo belok kanan ke posis ) senin - sabtu jam 10 - 19.00 & minggu jam 10 - 15.00 ( NO COD ) WA= 0858.700.000.30 IG. = SKY_jeans_pwt & DENIMSTORE_PWT #alunalunpurwokerto #banyumassatria #fashionpurwokerto #purwokertokeren #banyumashitzz #purwokertosatria #purbalinggakeren #purbalinggahits #purwokertokekinian #anakhitspurwokerto #purwokertokeren #baturaden #unsoedcantik #unsoed2018 #instapurwokerto #unsoedganteng #explorepurwokerto #purwokertocity #purwokertohits #purwokertohitz #sokaraja #purbalinggaperwira #unsoedkeren #alunalunpurbalingga #unsoedhits #unsoedhitz #banyumase #purbalinggagaul #stainpurwokerto #lfl #lfl #lfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfllfl πŸ’™πŸ’™
next page →