#rahim

120,577 posts

Loading...
Sahabat prayers Yuk, kita selalu berusaha untuk mendapatkan maghfiroh Kita dapatkan ridho allah dalam hidup ini. . . . #islam #muslim #kajian #cinta #rahmat #rahim #dakwah #hijrah #nasehat #tausyiah #mozaik #majelis #majelisilmu #quran #sunnah #doa #islamicquote #dua #prayer #ummah #peace #indonesia #makkah #hijab #muslimah #islamic #love
❌Jangan nunggu keputihan parah, baru beli LadiesV !! ❌Jangan nunggu KISTA & MIOM membesar, baru beli Ladiesv !! ❌Jangan nunggu suami di rebut PELAKOR, baru beli LadiesV !! • KARENA smua butuh harga + uang lebih untuk biaya operasi di rumah sakit, biaya sakit hati karna suami pergi !! • BE SMART mom ♥ harga ladiesv tidak sampai juta2 tetapi mampu menolong ribuan keluarga menjadi lebih harmonis. menolong ribuan orang sembuh dari penyakit keputihan. menolong ribuan orang yang terkena kanker, kista ataupun miom !! ♥♥ • Apa saja sih manfaat LadiesV? dalam 1 botolnya bermanfaat untuk : ✅ Melancarkan HAID ✅ Menghilangkan kista dan miom tanpa OPERASI ✅ Mengembalikan perawan tanpa operasi ✅ Menyembuhkan keputihan normal & parah sekalipun ✅ menghilangkan bau tak sedap & gatal padaMarea missV ✅ Mengencangkan PAYUDARA ✅ Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih ✅ Merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin • LadiesV bisa di dapatkan di ⤵ Rita infinesse WA 082154277898 • SEGERA pesan sebelum terlambat dan jadi penyakit yang lebih serius mom ♥ #ladiesv #perawan #keset #rapet #keputihan #rahim #payudara #payudarakencang #kanker #serviks #miom #kista #obatkeputihan #obatrapet #haidtidaklancar #promil #kb #nyerihaid #pms #datangbulan
❌Jangan nunggu keputihan parah, baru beli LadiesV !! ❌Jangan nunggu KISTA & MIOM membesar, baru beli Ladiesv !! ❌Jangan nunggu suami di rebut PELAKOR, baru beli LadiesV !! • KARENA smua butuh harga + uang lebih untuk biaya operasi di rumah sakit, biaya sakit hati karna suami pergi !! • BE SMART mom ♥ harga ladiesv tidak sampai juta2 tetapi mampu menolong ribuan keluarga menjadi lebih harmonis. menolong ribuan orang sembuh dari penyakit keputihan. menolong ribuan orang yang terkena kanker, kista ataupun miom !! ♥♥ • Apa saja sih manfaat LadiesV? dalam 1 botolnya bermanfaat untuk : ✅ Melancarkan HAID ✅ Menghilangkan kista dan miom tanpa OPERASI ✅ Mengembalikan perawan tanpa operasi ✅ Menyembuhkan keputihan normal & parah sekalipun ✅ menghilangkan bau tak sedap & gatal padaMarea missV ✅ Mengencangkan PAYUDARA ✅ Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih ✅ Merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin • LadiesV bisa di dapatkan di ⤵ Rita infinesse WA 082154277898 • SEGERA pesan sebelum terlambat dan jadi penyakit yang lebih serius mom ♥ #ladiesv #perawan #keset #rapet #keputihan #rahim #payudara #payudarakencang #kanker #serviks #miom #kista #obatkeputihan #obatrapet #haidtidaklancar #promil #kb #nyerihaid #pms #datangbulan
❌Jangan nunggu keputihan parah, baru beli LadiesV !! ❌Jangan nunggu KISTA & MIOM membesar, baru beli Ladiesv !! ❌Jangan nunggu suami di rebut PELAKOR, baru beli LadiesV !! • KARENA smua butuh harga + uang lebih untuk biaya operasi di rumah sakit, biaya sakit hati karna suami pergi !! • BE SMART mom ♥ harga ladiesv tidak sampai juta2 tetapi mampu menolong ribuan keluarga menjadi lebih harmonis. menolong ribuan orang sembuh dari penyakit keputihan. menolong ribuan orang yang terkena kanker, kista ataupun miom !! ♥♥ • Apa saja sih manfaat LadiesV? dalam 1 botolnya bermanfaat untuk : ✅ Melancarkan HAID ✅ Menghilangkan kista dan miom tanpa OPERASI ✅ Mengembalikan perawan tanpa operasi ✅ Menyembuhkan keputihan normal & parah sekalipun ✅ menghilangkan bau tak sedap & gatal padaMarea missV ✅ Mengencangkan PAYUDARA ✅ Menstabilkan PH asam dan mengurangi cairan berlebih ✅ Merawat rahim dan membersihkan selepas bersalin • LadiesV bisa di dapatkan di ⤵ Rita infinesse WA 082154277898 • SEGERA pesan sebelum terlambat dan jadi penyakit yang lebih serius mom ♥ #ladiesv #perawan #keset #rapet #keputihan #rahim #payudara #payudarakencang #kanker #serviks #miom #kista #obatkeputihan #obatrapet #haidtidaklancar #promil #kb #nyerihaid #pms #datangbulan
Ready stock!! Pantyliner Rp.30.000 Day use Rp.36.000 Over night Rp.43.000 *FREE ONGKIR max.15k 💕 Fix order chat ke whatsapp 0813-3220-3882 . . . #mens #menstruasi #datangbulan #kesehatan #vagina #miom #kista #kanker #rahim #kankerrahim #kankerleherrahim #pembalut #pembalutsehat #natesh #pantyliner #kkindonesia #vagina #infocewek #infowanita #infosehat #pandabox #tunjunganplazasurabaya #mallsurabaya
Ready stock!! Pantyliner Rp.30.000 Day use Rp.36.000 Over night Rp.43.000 *FREE ONGKIR max.15k 💕 Fix order chat ke whatsapp 0813-3220-3882 . . . #mens #menstruasi #datangbulan #kesehatan #vagina #miom #kista #kanker #rahim #kankerrahim #kankerleherrahim #pembalut #pembalutsehat #natesh #pantyliner #kkindonesia #vagina #infocewek #infowanita #infosehat #pandabox #tunjunganplazasurabaya #mallsurabaya
Sedu Arrow & D’folia ni boleh diambil sekaligus dan diambil 2 biji 2 kali sehari. Untuk wanita bujang, kurangkan dos pengambilan iaitu 1 biji 2 kali sehari. Bagi yang pernah menghidap apa-apa ketumbuhan, pengambilan Sedu Arrow adalah tidak digalakkan ya. . Antara kelebihan pengambilan Sedu Arrow: • Menggalakkan penghasilan hormon estrogen secara semulajadi dalam badan • Atasi masalah kitaran haid tak menentu • Mengatasi masalah sakit belakang, sengal sendi dan mudah penat kerana simptom menopaus bagi wanita berusia 40-an ke atas • Melewatkan simptom menopaus dan penuaan secara menyeluruh • Menyihatkan rahim selepas bersalin dan atasi ketidaksuburan untuk yang sukar hamil. . Kehebatan D’folia kepada wanita pula: • Berkesan mengatasi masalah keputihan serius dan bau busuk pada wanita • Menguatkan rahim lemah • Merangsang hormon seks wanita • Menaikkan seri wajah dan atasi sembap bawah mata . Sedu Arrow RM32.00 (ahli RM28.80) D’Folia RM31.50 (ahli RM28.35) . #rahim #sendayutinggisetiawangsa #sendayutinggiwangsamaju #senggugut #periodpain #sendayutinggiklcc #flawless #periodproblems #berpantang #keputihan #bersalin #awetmuda #jamu #bazaarpaknil #nakcantik #likeforlikes #assalamualaikum #terlajaklaris #tegang #brightening #like4likes #sendayutinggi #hormones #antiageing #raya2019 #menopause #menstruation
- Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Wa 0858-6717-8661 atau dm yaa #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv -
- Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Wa 0858-6717-8661 atau dm yaa #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv -
- Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Wa 0858-6717-8661 atau dm yaa #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv -
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . . Info Bisnis & Konsultasi Produk 👇🏻👇🏻👇🏻 💯 WAWA BOSS HWI JAMBI Dist. Terverified Se-Indonesia . WA/LINE : 087 887 887 792 FB : Stephanny Lauren IG : www.instagram.com/diet.ingat.hwi . #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv #dietingathwi @diet.ingat.hwi #wa087887887792 #wawahwi #wawahwijambi
#NESV peduli keputihan #NESV peduli gatal gatal #NESV peduli mis v bau #NESV peduli haid ngak lancar #NESV peduli miss v longgar #NESV bisa segalanya .. MENGATASI segala masalah kewanitaan mu sayyy😍😍😍 pingin promil #NESV HWI aja pingin payudara naik #NESV aja pingin bokong montok #NESV aja #NESV bekerja secara alami ...ngak bikin efek samping 100% terbuat dari bahan herbal alami... Nggak bikin ketergantungan... dan yang paling utama aman Konsultasi/order langsung hubungi contact yang di bio ya dear😘 . Info Bisnis & Konsultasi Produk 👇🏻👇🏻👇🏻 💯 WAWA BOSS HWI JAMBI Dist. Terverified Se-Indonesia . WA/LINE : 087 887 887 792 FB : Stephanny Lauren IG : www.instagram.com/diet.ingat.hwi . #hwi #hwiindonesia #hwitangerang #hwibekasi #obatherbal #missv #alami #sehat #nesv #nesvhwi #rahim #penebalan #haid #jabodetabek #wanita #ibu #iburumahtangga #perempuan #gadis #remaja #kista #kanker #serviks #bisnishwi #bisniskeren
- Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Wa 0858-6717-8661 atau dm yaa #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv -
- Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Wa 0858-6717-8661 atau dm yaa #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv -
- Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Wa 0858-6717-8661 atau dm yaa #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv -
[PERHATIAN] WANITA YANG #MISSV #LONGGAR BACA NI! ✅ MISSV longgar punca kena #cerai suami ✅ MISSV longgar tak puaskan #batin suami ✅ MISSV longgar mudah #becak dan berbau busuk ✅ MISSV longgar punca awal penyakit #rahim Jangan biarkan semua masalah MISSV longgar ni meruntuhkan kebahagian rumah tangga anda bersama suami! Sayangi suami anda dan rawat kembali tiang seri anda supaya lebih RAPAT, KETAT dan SIHAT dengan #Chenta #Oil dari SuzyHoney 🍃 "Saya guna Chenta Oil baru sebotol tapi kesannya memang kebaboom! Usben kata sangat wow kalah masa kita malam pertama dulu. Puas hati sangat katanya. Skang ni tak kira siang malam dia mintak". - Pn.Suhana "Dulu suami memang dingin. Jarang untuk bersama. Hambar jer. Tak sangka bila dah sapu Chenta Oil cinta hangat kembali. Memang sye dan suami rasa puas setiap kali bersama. Terima kasih SuzyHoney ciptakan produk terbaik macam ni". - Pn.Zil KEHEBATAN CHENTA OIL⤵️ ✅ merapatkan, mengetatkan & mengencangkan otot-otot dalaman missV ✅ menghilangkan keputihan ✅ mencegah bau busuk pada missV ✅ mencantikkan & menganjalkan kulit missV ✅ mencegah rasa gatal pada missV Chenta Oil ada kelulusan KKM, bebas kimia & 💯% kandungan herba tradisional. #suzyhoneyherbs #chentaoil #loveoil #herbalsensualoil #naturalremedies #naturalbeauty #allaboutherbs
Esquisse pour une affiche de concert .#benevolat #rahim
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Tau gak sih nesV itu manfaatnya luar biasa banget ,, semua bisa atasin masalah kewanitaan loh,,😍 . Terus nesV gak hanya bisa dikonsumsi sama ibu rumah tangga / sudah menikah tapi bisa juga loh di konsumsi untuk anak gadis 😍 kece banget kan yah😘 Harga murah banget kok 😎😎 masa beli tas mahal kamu bisa tapi buat missV kamu gak bisa , kalaw gua sih lebih sayang dg kesehatan missV dan tubuh. . luar dalam harus seimbang cin Jangan alis aja tebal , bedak tebal lipstik menor taunya Miss V nya bau 😂😂😂pantes suaminya pindah ke lain hati😂 Jangan sampai deh cin hanya gara2 MissV rumah tangga berantakan😎. Yuk bikin rumah tangga kamu lebih romantis, lebih harmonis lagi 😍😘 . Info Ema distributor HWI TERVERIFIED Wa 081289738145 #nesv #nesvhwi #jabodetabek #bogor #bekasi #worldwideshipping #keputihan #rahim #missv
Mağfiretini talep ediyorum. Allah’ım! Bağışlamanı diliyorum. Rabb’im kusur ve günahlarımdan beni tertemiz kılmanı istiyorum yüce Mevlam. #affedilmek #bağışlanmak #rahman #rahim #dua #tövbe
#Bismillahirrahmanirrahim _____#Ey #Rahim olan Mevlam, müminlere karşı çok merhametli olan Allah’ım. Sen Âlemlerin Rabbisin ve müminlere karşı çok Gafur ve Rahim’sin. Merhametlilerin en merhametlisi Sensin. Sana sonsuz hamd'ü senalar olsun. Senin Rahim ismin sonsuz ve muhteşem bir hazinedir. Herkes hayalinin çok ötesinde sürprizlerle şereflenir. Allah'ım '
İçimizdeki boşluğu; “Rahmetinle doldur ALLAHIM”. #rahmet #rahim #dua #tövbe #iman
@dua_mekani Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
PCOS'a FAYDA SAĞLAYAN BESINLERDE BUGÜN; 🍃 Keten tohumu🍃 ⚬⚬⚬⚬⚬⚬⚬⚬ Omega 3 ve 6 yağ asitleri bakımından zengin olduğu için keten tohumu harika bir çözüm olacaktır. Bu yağ asitleri, polikistik over sendromunun başlıca nedeni olan androjenin fazla üretimini kontrol altına alırlar. Buna ek olarak, dokularınızdaki iltihaplanma seviyesini de azaltır. Ayrıca adet dönemindeki dengesizlikleri kontrol etmeye yardımcı olurlar. 🍃 Malzemeler 🍃 1 yemek kaşığı keten tohumu 1 su bardağı su Nasıl tüketilir? 🍃 Keten tohumunu bir bardak suyun içinde 2-3 saat bekletin. Ardından süzerek için. İsteğe bağlı olarak salata, çorba ve smoothielere de keten tohumu yağı ekleyerek tüketebilirsiniz. Keten tohumunu beslenme düzeninize dahil etmeye çalışın. . . #sağlık #saglıklıkilover #sağlıkçı #sağlıksigortası #sağlıkönemli #sağlıkbilgileri #sağlıktaşiddetehayır #sağlıkhaftası #sağlıklazayıfla #sağlıktaşiddetsonaersin #sağlıkhayat #sağlıkenönemlisi #sağlıkkitapları #tüpbebek #polikistikoversendromu #polikistikover #rahim #kadindogum #kadındoğum #ultrason #hormon #kadın #diyet #spor #tedavi #herbalist #doktor #hamile #bebek
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
Cesaretim yoktu senden evvel.. Bir umut yeşerttin yüreğime.. . Hasreti sevdim seninle.. Vazgeçesim yok ne senden nede sevdam dan.. . Öyle bir gel ki bana.. Gülüşünü öyle bir sun ki çiçekler yeşersin ömrümde.. . Bana öyle bir gel ki.. Gitmenin düşüncesi bile beni benden alsın.. . Hayal ol mesela herkesin kuramadığı.. Benim kurmasından bıkmadığım hayalim.. . . . . . #kabe #mekke #medinegülü #abdulmetinbalkanlıoglu #allah #hamdüsena #şükür #sabır #nazımhikmet #cemalsüreya #ahmetarif #ahmetkaya #siyahbeyaz #özdemirasaf #nostalji #şair #sukut #iman #helal #rahman #rahim #hakk #aşk #hijabfashion #sözünözü
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@dua_mekani Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@dua_mekani Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
@dua_mekani Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
Sahabat prayers Segala yang ada ditubuh kita Menjadi perekam dari manifestasi jiwa kita Yuk, kendalikan, edit rekamanya agar bagus. . . #islam #muslim #kajian #cinta #rahmat #rahim #dakwah #hijrah #nasehat #tausyiah #mozaik #majelis #majelisilmu #quran #sunnah #doa #islamicquote #dua #prayer #ummah #peace #indonesia #makkah #hijab #muslimah #islamic #love
Her deva deva ayet-i kerime 1. #ayet #derdedeva #rahman #rahim #dua
ليس سيئاً أن تكون الفتاة خشنةً كأبيها، بل الأسوء أن يكون الرجل ناعماً كأمهِ ..💔👌!! #Rahim #tiiw tiiw 😉
@vakti_duaa Allahumme Salli Ala Seyyidina Muhammedin Ve Ala Ali Seyyidina Muhammed 🌹🌹🌹🌹🌹 اللهم صلى على سيدنا محمد و على آل سيدنا محمد🌹🌹🌹🌹🌹 #allaha #kul #olmayan #nefsine #köle #olur #Allahümmeğfirli #huzur_huzurda_ #tamersengul991 #allah #kulluk #estağfirullah #namaz #kuran #bediüzzaman #mevlana #tövbe #tesettür #iman #Ahlak #islâm #oruç #takva #rahman #rahim #takva #tevekkül #cennet #cehennem #ibadet
Elimden bir şey gelmiyor deme! Avuçlarında ne dualar gizlidir. #dua #iman #tövbe #rahman #rahim #din #müslümanlık
. Saya nak share tanda-tanda Rahim atau peranakan jatuh. Siapa yang selalu ada masalah macam kat ni ?? Eloklah rawat cepat, sama ada pergi berurut naikkan peranakan, jaga pemakanan dan jangan lupa ambil Jus Glow’RA Jiwa ya 👍👍 . . ☑️Kencing tak lawas. ☑️Rasa berat di bahagian ari-ari. ☑️Tak boleh nak kawal kencing terutama ketika batuk dan bersin. ☑️Sakit ketika bersama suami. ☑️Rasa senak dan tidak selesa di bahagian perut. ☑️Sakit tumit. ☑️Sakit pinggang yang berpanjangan. ☑️Paha dan betis rasa kebas. ☑️Rasa badan seperti demam terutama selepas Asar . #glowrahq #rahimjatuh #juswanita #sakittumit #keputihan #senggugut #rahim #pantangbersalin
next page →