#raw_flatlays

14,466 posts

Loading...
Happy Thanksgiving to all my friends in USA 🇺🇸 🦃 . . . . . 今日からサンクスギビング🦃 日本の正月みたいな雰囲気✨ おせちじゃなくて、ターキーとスタフィングとパンプキンパイだけど、 . いつもワクワクしちゃいます🍁 . . . . . . . #tv_fadingbeauty #tv_living_nm2 #tv_stilllife #tv_neatly #inspiredbypetals #INFINITY_MAGAZINE_VSCO #lovely_squares_1 #9Vaga_ShabbySoft9 #still_life_gallery hc#softones_perfection #raw_flatlays #jj_coffeetime #tv_lifestyle #country_stilllife #creative_member #naughtyteas #rsa_vsco #coffeeandseasons #my_creative_square #LOVES_COFFEEBREAK #mystory_cups #shabbychic_stilllife #THEHUB_FLATLAY #mokalovers #thislittlemoment_ #global_ladies #stilllife_perfection #momentsofmine #tv_soft #theblisspr0ject
. For the yesterdays and todays, and the tomorrows I can hardly wait for...... " THANK YOU " 🍁🍂💕🍁 ― Cecelia Ahern . . . . . . . _________________ Entry for @mysquarephoto #mysquarephoto #mspautumncolor . Hugs, my lovely Anna @mommynyatomoya and Kan @yuddi_ngalam
Stamattina partecipo ad una bellissima e  simpatica iniziativa di @orosaiwait in collaborazione con @bancoalimentare 1 colazione postata = 1 colazione donata in beneficenza Ormai sapete che nelle mie colazioni non possono mancare il mio bel cappuccino e biscotti da inzuppare, quindi adesso la giornata può iniziare! Voi avete partecipato a questa bella iniziativa? Buongiorno e buon giovedì ☕ 🍪 #orosaiwa #coccoleintazza #buongiorno #ilovebreakfast #cosascelgoacolazione #colazionetime  #colazioneitaliana #shareabreak #lemiecolazionisuig   #womoms_breakfast   #passionecolazione   #chiacchiereacolazione #1fincanask #don_in_cucina #mamxmam_food #tentarnoncuoce   #pepper_chocolateautumn #moka_and_co #cappuccinoaddicted #cappuccinotime #cappuccinoalmattino #creativityinmybreakfast #creativeflatlays   #flatlaybreakfast #flatlay_moment #thehub_flatlay #raw_flatlays #loves_coffeebreak #loves_united_coffee #infinity_coffeebreak
Hari ini aku mau ngoceh soal novel roman/romance. Sepertinya genre yang satu ini banyak peminatnya ya! Kamu salah satunya? 😅 Nah, untuk novel roman sendiri aku sangat selektif dalam menentukan buku mana yang pengen aku baca. Biasanya aku tergoda karena ratingnya bagus di Goodreads. Kadang juga kemakan promosi dari penerbitnya sih 🙈 Tapi... Aku punya satu penulis roman yang novelnya autobuy. Aku jatuh hati pada karya-karya Nicholas Sparks sejak membaca Dear John yang diterjemahkan oleh Mbak @bruziati 😍 Sejak itu aku bertekad memburu novel-novel Nicholas Sparks, khususnya novel-novel lamanya yang udah nggak beredar lagi. . Untuk genre ini, serahkan pada Mbak @rizkymirgawati , koleksi novel romancenya nggak usah ditanya. Banyak banget sampe meluber-luber, ya nggak, Mbak Ki? 😂😆 Buat kalian yang lagi kepengen baca novel cinta-cintaan bisa banget minta rekomendasi sama Mbak Kiki 😄 . . . . @uploadkompakan @zalfamiracle #uploadkompakan #ukchallenge224 #ukzalfamiracle #kompakerspalembang #cindonian
Jutro svima 🤗 Poziv na jednu zajedničku virtualnu kavicu 😀 . Volim što sam na svom profilu uspjela stvoriti opuštenu atmosferu gdje svi možeti biti svoji bez imalo patetike i kojekakvih filozifiranja. Život nam je ionako kompliciran i težak..pa neka se bar ovdje opustimo. Toliko vas divnih i komunikativnih ima pa ostavljamo dojam kao da se svi međusobno poznamo i van virtuale. Eto, dragi moji uživajte i čavrljajte o čemu god želite 😘 . #pocket_collage #fever_coffeetime #tv_neatly #thehub_lifestyle #mystory_cups #gs_coffee #flatlayinspiration #thehub_flatlay #still_life_mood #life_coffee #raw_homestyle #raw_coffee #tv_living #thehub_lifestyle #lovely_squares_1 #love_details #jj_still_life #snap_ish #creative_cups #jj_coffeetime #tv_neatly #tv_coffee #super_coffee_channel #tv_fadingbeauty #tv_stillife #thehub_coffee #gf_stilllife #gf_flatlay #infinity_coffeebreak #gf_stilllife #raw_kitchen #raw_collage #raw_flatlays
Buongiorno! Un buon tè caldo per prepararmi alla giornata, con un tocco natalizio perché da oggi qui a #Matera , oggi fino al 25, ci saranno i mercatini di Natale, con luci scintillanti, regali meravigliosi, l'albero e la casa di Babbo Natale! 🎄 Non vedo l'ora di uscire di casa 😍
Bikin teh itu gulanya jangan buru-buru diaduk, biarin aja larut perlahan sembari diseruput. Biar manisnya berasa sampai akhir, gak cuma di awal aja kayak janjimu 😆 . Ini teh spesial buat @olive.proteam Semoga sukses selalu.. . Ngeteh yuuuk @endahsetiari @arvi_gallery @riezwannabe . @fotocetar #fotocetarbingits #fcngeteh
Siapa bilang jadi Ibu Rumah Tangga itu gampang? Ini lebih sulit dari ulangan Matematika, say..bahkan kami para Ibu harus remedial lebih dari 10x dalam sehari untuk hal yang sama. Punya waktu 5 menit buat berleha-leha sambil celupin biskuit ke teh itu aja rasanya udah syurga banget deh 😍 . Hai mba @steff_chepan semoga gak ngalamin hal yang serupa ya, atau lebih sulit dari ini.. haha..buat dedek Shevandra sehat selalu dan jadi kebanggan orangtua ya nak 😍 . @jepret.indah #jepretindah #ji_initehbukankopi
Dulu sebelum resign, saya pikir kalau di rumah pasti akan ada banyak waktu buat santai jadi bisa sering moto, kalau pun mood lagi nyungsep bisa laaahh di akali dengan ngopi2 santai dulu... ternyata saya zonk pemirsa 😅 . . . Mbak Desti @dzt_r ikut meramaikan challenge nya.. sehat dan sukses selalu ya mbak sayang 😚😚😚. . . Buk ibuk kek kita wajib simpan kopi di tumbler, karena bikin kopi nya pagi, baru bisa "nyruput" nya siang, betuuull @yuni_lukmansyah @vie_anggraeni23 @henysurockboyo ? @motogenik #motogenik #mg_motogenikxtumblerdztr
I own too much #black said no one ever 🌚🌚🌚 - bag / @witcheryfashion Carine Shoulder Bag mood / just arrived at my sister’s and guess what we’re both wearing on this gorgeous sunny day 🌞🌞🌞- Black. I read somewhere on Pinterest that women who wear black lead colourful lives. Preach. I am pretty sure I see ducking 🦆 rainbows in my sleep. Also, Alex always says I remind him of ‘sunshine’ 🌞. #selfvalidation on my wardrobe/personality> Hope you’re soaking up the Melbourne sun today after the last two days of 🌧 xxx
22.10.2018 Ibu negara kemarin baru beres-beres gudang. Trus nemu beberapa papan multiplex nggak kepake. Eh, salah satunya kok ada yang dicat kece gini. Umpetin ah, mayan buat alfot baru 😝. Cucok juga buat motret gift dari @mysquarephoto X mbak Desti @dzt_r . Terima kasih props & stationary lucu-lucunya 😊🙏🏻🤗💚💙. . . #flatlaydotcom #exclusive_world_flatlay #mokalovers #serendipitystyling #styleonstillness #flatlayoftheday #flatlay_lab #gf_flatlay #flatlayforever #simplicityinstilllife #flatlaystyle #snap_ish #myfabulousflatlay #pocket_creative #homestyleflatlay #jj_lookingdown #styleonmytable #flatlaytoday #thehub_flatlay #flatlaywithme #raw_flatlays #mystory_shots #flatlayfeatures #tv_neatly #fav_squares #collectandstyle #creative_flatlays #lovely_squares_1 #myflatlaysandfinds #my_creative_square
Blessings are present in every season, with eyes trained to witness such grace, every day is Thanksgiving. #thanksgodforall #autumn #fall 🍁 #seasons #leaveonlyleaves #raw_flatlays #simplenaturefinds #divine_forest #fingerprintofgod #gratitude 🙏
Essa planta é linda e faz jus ao nome 😨🌿 Comigo-ninguém-pode (Dieffenbachia seguine) é muito tóxica devido ao oxalato de cálcio e se ingerida, causa inchaço na garganta e muita dor, levando à asfixia ⚠ . #Comigoninguempode #Dieffenbachiaseguine #Dieffenbachia #Dumbcane #Plant #Plants #Plantsmakepeoplehappy #Plantsofinstagram #Plantlady #Plantnerd #Botany #Botanical #Gardenersworld #Variegated #Foliage #Macro #Macrophotography #Macronature #Texture #Naturelovers #Leaveonlyleaves #Thegreenlite #Total_mygreen #Houseplantclub #Jj_monotonic #Jj_texture #Raw_macro #Raw_flatlays #Macro_brilliance #Only_macro_captures . ♡🌿♡🌿♡🌿♡🌿♡🌿♡🌿♡
Tonight’s spicy parsnip and pear soup was the inspiration for this post and it also serves as an entry to this week’s #cs_black challenge @creativelysquared @burnbabyburncandleco as well as @picturethis365 #picturethis365 #325_spice
Господи, спасибо тебе большое за то, что ты дал возможность есть любимые крабовые чипсы Lays. А на сколько сильно вы любите есть чипсы и какой вкус вам больше всего нравится? Автор идеи, а так же она оператор и тот кто создал этот шедевр своими руками @d.artenyants Актеры я, @aleksey_pd и Костя, этот парень просто удивил нас с первого раза,спасибо ему огромное. . . . . . . @prilaga #layssummer #inlays #himalays #natureflatlays #layspotatochips #raw_flatlays #laysheep #smilewithlays #flatlays #makeupflatlays #lays #laysthailand #layssmile #laysoo #coolflatlays #delays #creativeflatlays #laysmile #shii_overlays #foodieflatlays #laysha #laysa #layschips #myflatlaysandfinds #flatlaysforever #laystal #prilaga #улыбкаlays
...everything stands out against a black background... I love the power of dark colours, they stand out and they’re more convincing, they hold a certain authority... #cs_black @burnbabyburncandleco @creativelysquared #raw_flowers #raw_nature #raw_flatlays #creative_florals #exceptional_stilllife #still_life_gallery #global_ladies #black #naughtyteas #teaandseasons #iloveteapots
How early is too early to buy your 2019 diary? I feel like I need to plan ahead! And at the same time I’m still in denial that this year is almost over and we’re approaching Christmas 🙈🙉 #cs_black @creativelysquared @burnbabyburncandleco #blackstationeryismything #creative_flatlays #raw_flatlays #raw_black_n_white #flatlay #theflatlaysquad #stationery #diaries
21.10.2018 Up ulaaaaanggg 🙇🏻‍♀🙇🏻‍♀🙇🏻‍♀ (*galau mode on) Holaaaa... setelah keriwehan seminggu terakhir, akhirnya bisa up foto lagi. Btw, kalo up musim gugur ala-ala sekarang, nggak telat kan? *efek keracunan labu kekinian 😅🍁🎃🍂. . Setoran kemaleman buat mbak @nila_tjandra , salken mbak. Maaf mbak-mbak, ku colek ulang malem-malem mbak @thariqrausan , mbak @dhee_annsetyowati , mbak @nuriniw . @mystory_coffee #mystory_coffee #mcc_challenge #mcc_nila_tjandra . . . #flatlay_lab #lovely_squares_1 #mokalovers #snap_ish #styleonstillness #exclusive_world_flatlay #9vaga_coffee9 #fav_squares #creative_flatlays #mystory_shots #coffeeandseasons #mykopigram #mystory_cups #jj_coffeetime #tv_neatly #gf_flatlay #coffeeshotsrock #thehub_flatlay #my_creative_square #9v9_cups #raw_coffee #raw_flatlays #thehub_coffee_ #flatlay_mood #exceptionalstilllife #creative_cups #total_coffee
For quite some time I’ve been drawn to black. I’d go shopping and immediately head for black outfits only...so it’s safe to say I have more than one little black dress in my wardrobe but isn’t it a winner every time!? 😉 #cs_black @creativelysquared @burnbabyburncandleco #blackisthenewblack #littleblackdress #cantgowrongwithblack #creative_flatlays #still_life_gallery #raw_flatlays #raw_allblack #flatlay #theflatlaysquad #global_ladies
Mio nonno lo chiamava "la spia" se lo hai mangiato non potrai negare di averlo fatto fino al giorno dopo😂. Io li adoro, mia figlia li detesta , mio marito li mangia tutti, a mio figlio piace l'aroma della buccia nel fuoco ....e voi? Amate i mandarini? _ _ _ _ _ _ _ #still_life_perfection #still_life_gallery #raw_flatlays #petalsandprops #dark_stilllife #tv_dephtoffield #gs_stilllife #9vaga_stillife9 #drinkbeautyinacup #behomefree_dark #raw_homestyle #creative_cups #jj_stilllife #still_life_mood #stilllife_perfection #Ihavethisthingfordarkness #creative_moodysquares
• « Levitation »🍂 ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ Winter is coming, temperatures are very closed to zero here and frozen is sometimes present in the morning. But there are so many beautiful leaves and autumnal flowers yet. Just love them all !!! . It’s becoming hard to create flatlays/compositions because of the brightness’ decrease... I also have less time for making it before the sunset. Anyway, I feel very inspired at the moment and make sure you will see other creations very soon !!! 👍 🍁🍂🍃 . ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ BLACK is back 🤷‍♂️ . I can’t get enough of this splendid watch guys. Get 15% off with the code “NICOLOUIS15” (cumulable with other offers)! Enjoy some black-Friday deals: up to 50% on the @danielwellington website, one free strap for every watch purchased and 20% off on every BLACK FRIDAY box. #danielwellington ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ ⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀⠀ #leavesfalling #pantone #simpleliving #smile #raw_flatlays #autumnishere #tv_stilllife #flatlayforever #smallmomentsofcalm #arrangetheleaves #embracingtheseasons #thisautumnlife #autumnlookslikethis #minimalha #flatlaystyle #flatlayforever #creativeflatlays #tv_nealty #belgium #belgiumphotographer #autumncolours #autumnleaves #creative_flatlays #mywhitetable #flatlaytoday #curated_nature #leaves #ShotonIphone #bestofflatlay
“If you had a special knack of finding things, it meant you owed the world to look” .-M. S.
تـو بـهـتـریـن دوستمـی تـو بخـنـدی مـن هـم می‌خـنـدم تـو گـریـه کـنـی مـن هـم گـریـه می‌کـنـم چـیـزی کـه تـو رو خوشـحـال کـنـه مـن رو هـم خـوشـحـال می کـنـه😊 #rangirangi #rangirangilife #flatlay #flatlaystyle #flatlays #flatlaygoals #stilllifephotography #stilllife #redapple #tvstilllife #flatlay #fallflatlay #raw_flatlays #autumn #teaandseasons #ir_stilllife #creative_cups #9vaga_coffee9 #tv_fadingbeauty #super_coffee_channel #ir_stilllife #flatlayforever #cs_flatlay #flatlayanything #flatlay_ua #flatlaystyle #flatlays #ourclickdays #raw_fall1 #cs_lessismore #teaandseasons #snap_ish #iranianlifestyle #hygge
აბა, ვის გიყვართ სიმყუდროვე😊💗✨🌸 I wish you cozy atmosphere, my darlings😊✨☕🌸🌼 --------------------------------------------------- . . . . . . . . .. . . . . . #transfer_visions #tv_living #tv_stilllife #still_life_gallery #tv_depthoffield #Tv_Fadingbeauty #infinity_coffeebreak #mokalovers #gs_coffee #9vaga_coffee9 #tv_lifestyle #stilllife_perfection #mystory_cups #loves_coffeebreak #thehub_coffee #jj_still_life #thehub_vsco #raw_flatlays #coffeeandseasons #thehub_lifestyle # #fever_coffeetime #acuppadate #ig_ard_dream #momentsofmine #ig_best_dream . . . . . . . . . . . . . . . . .
Kuingin mengeja satu-satu apa itu rindu kemudian menulisnya di buku untuk kurayakan esok hari. Mungkin seperti panas dan pahitnya kopi ini. Teraduk sempurna bersama endapannya. Kamu ingin tahu rasanya? Coba minumlah kopi mendidih tanpa gula. Dan rasakan di lidahmu. . . Selembar rindu untuk mb @alya_ayasofya . Hai rindu @hennyeffata 😅 hai juga dear @dapurkirana_ sudahkah setor rindunya... . . . #ca_caxalyaayasofya #cekrekasyik @cekrek.asyik . . . . #flatlaytoday #flatlayforever #flatlayinspiration #ew_flatlay #flatlaystyle #flatlaylover #flatlays #flatlay #flatlayfever #flatlaydotcom #raw_flatlays #creatives_flatlays #theflatlaysquad #loveflatlay #country_stilllife #jj_stilllife #still_life_mood #tv_stilllife #9Vaga_Stillife9 #gf_stilllife #gs_stilllife #still_life_gallery #still_life_mood #stilllifephotography #stilllife #stilllife_perfection
Lagi baca apa, #bookworm ? Setelah kelar ngerjain PR dari Bincang Buku, akhirnya kesampean juga baca sastra klasik Indonesia Gadis Pantainya Pramoedya Ananta Toer. Ada yang sudah baca? - Bacaan klasik adalah salah satu genre favoritku. Setiap tahun aku punya target membaca beberapa buku klasik (nggak ditarget jumlahnya) baik dari penulis dalam maupun luar negeri. Membaca buku klasik itu menyenangkan. Kita bisa tahu bagaimana kehidupan di masa lampau. Bacaan klasik kaya akan nilai-nilai moral dan secara nggak langsung kita juga belajar tentang kebudayaan di masa itu. - Apakah kalian suka baca novel klasik juga? Kalo belum suka, nggak ada salahnya mencoba beberapa tips berikut ini : 1. Untuk karya terjemahan, cobalah untuk membacanya dari penerbit besar. Bukan apa-apa, nama besar penerbit biasanya memengaruhi kualitas terjemahan. Penerbit yang kualitas terjemahannya bagus untuk novel klasik menurutku Gramedia dan Qanita - 2. Mulailah membaca yang tipis-tipis dulu. Tujuannya ya biar nggak jenuh, namanya juga baru kenalan 😅 Novel klasik Indonesia terutama terbitan Balai Pustaka rata-rata tipis. Sastra klasik terjemahan luar biasanya tebal-tebal tapi ada juga beberapa yang tipis 100-200 halaman. Ambil contoh novel The Strange Case of Dr. Jekyll & Mr. Hyde, seingetku nggak sampe 150 halaman - 3. Minta rekomendasi teman yang suka baca klasik. Teman yang hobi baca klasik punya banyak stok buku klasik di rak bukunya. Mintalah satu atau dua judul yang menarik untuk dibaca bagi pemula. Bisa tanya-tanya sama Mbak @bookheavenmel untuk bacaan sastra klasik luar. Untuk sastra klasik Indonesia bisa tanya-tanya Mbak @reigigigia dan Mas @enthalpybooks. Eh ya, bisa juga sama Mas @teguhafandi 😎 - Itu tadi sedikit berbagi pengalamanku memulai membaca novel klasik. Semoga bermanfaat. Ada yang mau nambahin? - - - PS : Novel The Black Beauty di foto cuma pemanis belaka karena lagi ikut kontes foto 😂@creativelysquared @burnbabyburncandleco #cs_black #bookflatlay #flatlaybreakfast #mywhitetable #whiteinframe #monochromeflatlayz
Pas de désuétude pour le bonheur et pour le souhaiter à Michelle @michelle_seigneurin un vrai petit trésor dans le coeur avec sa bonne humeur et son sourire 😘Joyeux Anniversaire 🎂 #lizmichellenovembre2018 #inutilechallenge #jedessine #jegribouille #joyeuxanniversaire #happybirthday #challenge #partage #plaisirs #couleurs #doodling #automne #creative_flatlays #raw_flatlays #dessinnaïf #naïf
.🍁🍁🍁 Keşke bir şiir okumuş, bir kedi sevmiş olsaydınız. Belki bu kadar kirletmezdiniz birbirinizi. . . #turgutuyar #objektif
... Minimalist 🌹🌹🌹 . . @motogenik #motogenik #mg_simpleaja
"Secangkir kopi diatas alas kayu". . @motretforfun #motretforfun #mffkopidialaskayu
"Flat lay suka-suka ogut" . Assalamualaikum siang kak @meyrline_skanders ijin ikutan celennya ya, salam kenal dan semoga sukses selalu🙏 @jepret.indah #jepretindah #ji_flatlaysuka2ogut . Done mba @marianoviatiika tp kali ini aku ga ngopi, nyate ajaa😅
next page →