#resepkeluarga

47,292 posts

Loading...
๐Ÿ’ž TESTIMONI POSITIF HAMIL ๐Ÿ’ž Alhamdulillah.. Pagi ini kami berbagi kebahagiaan, Lagi2 kami memberikan bukti *MANFAAT dan KWALITAS* dari HERBAL BEE, yakni keberhasilan HAMIL dari salah satu Pasien kami di awal bulan DESEMBER ini.. Kali ini kabar bahagia itu datang dari Pasien kami.. MINGGU, 05 Desember 2018 : ๐Ÿ‘‰ Nama : PRIVASI ๐Ÿ‘‰ Usia Suami Istri : *23 dan 28 Tahun* ๐Ÿ‘‰ Keluhan : *SPERMA SUAMI ENCER dan HAID TIDAK TERATUR ๐Ÿ‘‰ Konsumsi Herbal : *NEUVEN, SEAGOLD, dan ALFALFA* Dari keluhan bunda kita seharusnya sadar, bahwa yang terpenting adalah keyakinan yg besar, karena selama apapun pernikahan anda & berapapun usia anda, selama kita yakin akan ikhtiar kita. Maka segala sesuatu yg tidak mungkin semuanya akan menjadi mungkin, PERCAYALAH...!!! Lakukan sekarang atau tidak akan pernah terjadi ๐Ÿ˜” Karena Tuhan bersama dgn orang2 yg yakin & tidak berputus asa. ๐Ÿ˜ *Ini motivasi untuk bunda* โ‘  yg belum promil, โ‘ก yg sedang promil, โ‘ข yg baru memulai promil, โ‘ฃ yg sudah terputus promil, โ‘ค yg promilnya masih menunggu keberhasilannya, โ‘ฅ bahkan yg benar2 sudah berhenti promil. Salam โœŒ garis merah bunda Promil HERBAL BEE
. . Bikin ayam goreng praktis2 aja, gak sempat ngulek Ayamnya dibubuhi garam dan jeruk nipis, remes2 diamkan sebentar, cuci kembali, bubuhi sedikit garam, saos sambal, saos tiram, kecap manis, kecap asin dan merica, beri air, rebus sampe empuk, biar gak terlalu polos, beri sedikit tepung serbaguna siap saji, biar ada rasa gurihnya, lalu goreng sebentar, udah gitu aja, lumayan buat teman makan mie . By@yendaniels . . #resepayam #ayamgoreng #olahanayam #resepkeluarga #resepyummy #resepyummyanak #reseprumahan #resepmasakan #resepmakanan #resepenak #resepsimple #berbagiresep #shareresep #resepmakanan #resepbunda #resepindonesia #resepmudah #resepsedap #resepmakanansederhana #resepmasakanfavorit #reseproemahan #yukbelajarmasak #resepmakananindonesia #resepmakanannusantara #reseplezat #resepfavorit #menusederhana
Kentang Rol Sosis~ Bekal besok pagi ๐Ÿ˜Š . . โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Gorengan super endeus untuk cemilan keluarga di kala liburan. โ–ผBahannyaโ–ผ - 5 pcs sosis sapi - 5 pcs kentang ukuran sedang - 1 cup keju parmesan - 2 sdm tepung terigu - ยฝ sdt bubuk paprika - ยฝ sdt bubuk bawang putih - ยฝ sdt bubuk bawang bombai - 1 sdt garam - ยฝ sdt lada hitam - 1 butir telur โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ–ผLangkah-Langkahโ–ผ 1. Kupas kentang dan rebus hingga matang dengan beri sedikit taburan garam 2. Parut kasar kentang tersebut (pastikan kentang sudah kering) 3. Dalam mangkuk, campurkan kentang parut, keju parmesan, tepung terigu, bubuk paprika, bubuk bawang putih, bubuk bawang bombai, garam Lada 4. Kocok telur, lalu tuangkan dalam adonan, aduk rata 5. Potong sosis ukuran 2 cm, kemudian bungkus dengan adonan kentang dan diamkan dalam freezer 15 menit 6. Goreng sosis dalam minyak panas hingga coklat keemasan 7. Sajikan dengan saus . FOLLOW YA... HABIS ITU KITA @makanpren โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Source : @endeus.tv . . #resepmasakan #bekalanak #bekalsuami #menusimpel #masakanrumahan #doyanmasak #resepkeluarga #doyancooking #resepmasakannusantara #yukbelajarmasak #fotomasak #marimasak #resepmudah #shareresep #berbagiresep #resepayam #menusederhana #masakansederhana #resepmommies #resepsedap #resepmakanananak #resepmasakanfavorit #resepmakanannusantara #resepnusantara #anekaresep #resepmakanansederhana #foodie #culinary #ondonesiafood
Follow : @foodbloggerchannel @ceritaperut.id @laperbanget.official - #Repost @kuweh.id โ€ข โ€ข โ€ข Mango Pancake Nikmat sekali, sekali cuil idihhhh ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ . ----- Penggemar film wajib follow @muvis.id ๐Ÿ‘ ----- . Like โค dan tag temanmu โœ” Follow @kuweh.id Follow @kuweh.id Follow @kuweh.id . . ------------------------- Credit: @cookingbypat #resepkue #resepkeluarga #reseprumahan #yukbelajarmasak #resepmasakan #resepsedap #shareresep #masakanharian #fotomasak #berbagiresep #resepmakanannusantara #resepsederhana #masakansederhana #resepcemilan #resepmudah #resepbaking #menusederhana #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara
Masakan oriental dengan bumbu ngo hiong yang mudah dibuat dan lezat untuk menu bunda besok pagi ๐Ÿ˜‰ Bahan: 300 g daging ayam cincang 100 g udang kupas cincang 6 siung bawang putih 6 siung bawang merah 2 buah wortel parut 1 siung bawang bombai 2 btg daun bawang 2 sdm kecap asin 2 sdm saus tiram 1 sdt minyak wijen 2 sdm maizena ยฝ sdt bubuk ngohiong Kulit tahu Merica Garam Minyak Cara Membuat: 1. Cincang bawang bombai, parut wortel, dan iris tipis daun bawang. 2. Haluskan bawang bombai, parutan wortel,irisan daun bawang, bawang merah, bawang putih.ย  3. Campur daging ayam, udang, tepung maizena, lada, minyak wijen, saus tiram,kecap asin, bumbu ngohiong, dan garam dengan adonan yang telah dihaluskan sebelumnya. 4. Masukkan putih telur, Aduk hingga rata. 5. Siapkan kulit tahu, potong sesuai ukuran yang diinginkan. 6. Ambil adonan dan mulai letakkan di atas kulit tahu, lalu gulung menyerupai lontong. 7. Kukus adonan ngohyong selama 30 menit. Angkat dan tiriskan. 8. Panaskan minyak untuk menggoreng ngohiong. Goreng ngohiong hingga kecoklatan. Sajikan. . Yuk Follow @resep_masakan.id untuk mendapat resep masakan menarik lainnya ๐Ÿ˜‰ . . . . #resepmasakan #masakansederhana #shareresep #resepsimple #reseprumahan #doyanmasak #masakanrumahan #masakan #resepsedap #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepsederhana @masaktv . #menusederhana #resepmudah #resepmakanannusantara #resepnusantara #resepkoki #hobbymasak #resepkeluarga #reseproemahan #resepcemilan #fotomasak #doyancooking #kuliner #resepfavorit #bisabikin #makansiang #masakanrumah #instakuliner #infokuliner
#Repost @kuweh.id โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Ube waffle, nyusss banget iniiiiiihhh.... . ----- Penggemar film wajib follow @muvis.id ๐Ÿ‘ ----- . Like โค dan tag temanmu โœ” Follow @kuweh.id Follow @kuweh.id Follow @kuweh.id . ------------------------- Credit: @unlokt #resepkue #resepkeluarga #reseprumahan #yukbelajarmasak #resepmasakan #resepsedap #shareresep #masakanharian #fotomasak #berbagiresep #resepmakanannusantara #resepsederhana #masakansederhana #resepcemilan #resepmudah #resepbaking #menusederhana #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara
Bosen sama saus spaghetti yang gitu-gitu aja? Tambahin telur asin biar makin guriih! Bahan: 100 gr spaghetti 1/2 buah bawang bombai 5 siung bawang putih 1 btr kuning telur asin matang 100 gr udangย  1 lbr daun salam Kaldu ayam Cooking cream Mentega Minyak Oregano Thyme Garam Lada Gula Cara Membuat: 1. Rebus pasta terlebih dahulu, tambahkan 1 sdm garam. Masak hingga pasta matang. 2. Cincang kasar bawang putih dan bawang bombai. Sisihkan. 3. Pisahkan kuning dan putih telur asin, lalu hancurkan kuning telur asinnya. Sisihkan. 4. Panaskan minyak lalu lelehkan mentega, masukan cincangan bawang putih, tambahkan udang, garam, lada dan sedikit oregano lalu masak hingga udang matang. Sisihkan. 5. Untuk sausnya. Panaskan minyak lalu masukan bawang bombai dan bawang putih lalu tambahkan mentega. Masukkan daun salam dan kaldu ayam, aduk rata lalu tambahkan kuning telur yang telah dihaluskan tadi. Tambahkan cooking cream, aduk rata. Bumbui dengan garam, lada dan gula. 6. Tambahkan pasta yang telah matang, aduk sebentar lalu tambahkan thyme dan oregano. 7. Sajikan pasta lalu tambahkan udang tadi. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Nggak suka ikan bukan berarti nggak bisa makan siomay kok. Ganti aja pakai udang! Bahan Siomay Ikan: 400 g Ikan tenggiri (haluskan) 10 siung bawang merah (haluskan) 3 siung bawang putih (haluskan) 2 buitr telur 1 sdm garam 3 sdt lada putih 3 sdm gula 200 g tepung sagu 100 g udang Bahan Pelengkap: Bumbu kacang Kecap 1 buah jeruk nipis Bahan untuk merebus Siomay Ikan: Air Garam secukupnya Minyak secukupnya Bahan Siomay Ayam: 500 g daging ayam (haluskan) 3 siung bawang putih (haluskan) 2 butir telur 1 sdm angciu 2 sdm minyak wijen 1 sdm garam 3 sdt lada putih 250-300 g tepung sagu Kulit siomay 1 buah cabai merah Cara membuat Siomay Ikan: 1. Haluskan ikan tenggiri hingga menjadi pasta. 2. Campurkan ikan tenggiri, bawang merah, bawang putih, telur, garam, lada putih, gula, tepung sagu dan udang. Aduk hingga tercampur rata. 3. Rebus air. Masukkan garam dan minyak secukupnya. 4. Bentuk adonan siomay menggunakan 2 sendok. Rebus adonan siomay ke dalam rebusan air. Angkat, tiriskan. 5. Beri bumbu kacang. Tambahkan kecap dan perasan jeruk nipis. 6. Siomay Ikan siap disajikan. Cara membuat Siomay Ayam: 1. Haluskan ayam hingga menjadi pasta. 2. Campurkan ayam, bawang putih, telur, angciu, minyak wijen, garam, lada putih dan tepung sagu. Aduk hingga tercampur rata. 3. Ambil kulit siomay, isi dengan adonan siomay ayam. Masukkan udang dan irisan cabai merah ke dalamnya. 4. Kukus selama 10-20 menit. Angkat. 5. Siomay ayam siap disajikan. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Bruschetta khas Italia dengan cita rasa Minang! Cc: @alvin_kapau Bahan: 1 loaf roti perancis/baguette 2 buah terong ukuran besar 4 buah cabai hijau besar atau cabai lainnya sesuai selera 5 buah bawang merah 2 buah tomat hijau kecil 1 buah jeruk nipis 50 gr teri nasi 1 buah tomat merah, buang bijinya lalu potong dadu kecil Garam Lada Cara Membuat: 1. Potong roti Perancis dan terong hijau secara diagonal lalu digoreng dengan api panas, angkat dan tiriskan. 2. Goreng teri nasi dengan api sedang sampai kering, sisihkan. Bila mau di sangrai saja juga boleh. 3. Iris tipis cabai hijau besar, bawang merah, lalu haluskan menggunakan ulekan (tidak perlu terlalu halus) lalu beri garam dan jeruk nipis saat proses ulek. 4. Tumis bumbu yang sudah dihaluskan hingga harum dengan sedikit minyak lalu bumbui dengan garam dan lada secukupnya 5. Susun terong di atas roti prancis, lalu beri sambal hijau yang telah ditumis tadi, tambahkan potongan tomat merah yang sudah dan beri teri nasi di atasnya. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Ingin merasakan harumnya daging yang dimasak dengan batu? Daripada penasaran, bikin dirumah yuk! Bahan: 1 kg daging sapi 10 buah bawang merah 15 buah cabai rawit (bisa disesuaikan dengan tingkat kepedasan yang di inginkan) 2 buah serai 2 sdm minyak Batu kali, bersihkan Pelepah pisang Daun pisang Garam Lada Gula Cara Membuat: 1. Panaskan batu kali di atas api. 2. Potong daging kecil-kecil, kemudian campur dengan bawang merah, serai dan cabai yang telah di tumbuk kasar. Bumbui dengan garam sesuai selera (bisa ditambahkan lada bila mau). 3. Siapkan pelepah pisang, letakan daging diatas pelepah pisang kemudian letakan batu kali yang telah panas ditengah-tengah daging, tutup kembali dengan pelepah pisang kemudian bungkus dengan daun pisang, ikat rapat. 4. Panggang/Bakar daging hingga matang selama 15-20 menit. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Kamu penggemar berat pizza? Sekarang waktunya coba buat sendiri nih! Bahan: 250 g tepung terigu protein tinggi 200 ml susu cair 3 sdm madu 4 g ragi instan 3 sdm mentega 3 sdm minyak goreng Topping: 2 buah bawang bombay 3 buah tomat merah Daging cincang 1 sdm oregano 1 buah paprika 2 siung bawang putih Keju mozarella Cara membuat: Adonan: 1. Dalam sebuah wadah, campurkan tepung terigu, garam, madu dan ragi instan. 2. Tambahkan susu sedikit demi sedikit, hingga semua bahan kering tercampur rata. 3. Beri minyak sedikit, uleni hingga membentuk sebuah adonan. 4. Istirahatkan adonan ยฑ 15 menit dalam sebuah bowl yang dilapisi plastic wrap. Saus tomat: 1. Iris tipis bawang putih, bawang bombay. Potong tomat dan buang isinya. 2. Haluskan tomat dengan blender, beri air sedikit demi sedikit. 3. Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum. 4. Masukkan tomat yang telah dihaluskan, tambahkan oregano. Aduk hingga tercampur rata. Angkat. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Santapan manis dan mudah dibuat untuk menemani Jumat sore mu! Bahan: ยฝ kg singkong 500 ml santan kental Garam 150 gr gula pasir 1 lbr daun pandan 3 sdm tepung maizena (larutkan dengan air ยฝ gelas) Air Cara Membuat: 1. Rebus singkong yang sudah dikupas dan dicuci bersih lalu potong menurut selera kemudian direbus sampai empuk, lalu masukkan gula pasir. Aduk rata. 2. Masak santan, masukkan garam dan daun pandan, masak sampai mendidih. Masukkan tepung maizena yang sudah dilarutkan dengan air. Aduk kembali hingga agak mengental. 3. Jika singkong sudah empuk angkat kemudian masukan kedalam mangkuk. Lalu tuang santan kental ke atasnya dan sajikan. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Punya banyak kurma di rumah? Ditambah pisang, buat jadi minuman sehat dan mengenyangkan untuk berbuka nanti! Bahan: 6 buah kurma, tanpa biji 30 gram pisang beku 250 ml susu cair Es batu Cara Membuat: 1. Buang biji-biji kurma. 2. Masukkan semua bahan ke dalam blender dan blender sampai halus. 3. Sajikan. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Sayur lodeh yang disajikan beda dari sayur lodeh kebanyakan, Sayur Lodeh Daging! Cc: @alvin_kapau Bahan: 1-2 sdm margarin 80 gr daging sapi tanpa tetelan, potong kotak 30 gr daging tetelan, potong kotak 80-100 gr nangka muda, potong sedang 1 buah jagung 1 buah labu siam, potong kotak 50-80 gr kacang panjang, potong panjang 1 buah terong, potong kotak 1 lbr daun salam 2 buah cabai merah besar, iris miring 1 buah cabai hijau besar, iris miring 80-100 ml santan kental 100-200 ml susu cair 1 L air matang 1-1 ยฝ sdt kaldu sapi Garam Lada Gula Bumbu: 4-5 siung bawang putih 7 siung bawang merah 1-2 cm lengkuas, memarkan Garam Cara Membuat: 1. Haluskan bawang putih, bawang merah dengan sedikit minyak, tambahkan sedikit garam. Sisihkan 2. Didihkan air. Masukkan daging hingga empuk. Angkat dan tiriskan.ย  3. Lelehkan margarin blueband, tumis bumbu yang telah dihaluskan hingga harum. Masukkan daun salam. Tumis sebentar lalu masukkan air. 4. Tambahkan daging dan Kaldu Sapi Royco, aduk rata. 5. Masukkan jagung,kacang panjang, labu siam, dan nangka muda Masak hingga setengah empuk. 6. Tambahkan terong. Aduk rata.ย  7. Tuang santan dan Susu Hometown. Aduk-aduk hingga mendidih. Tambah cabai merah dan hijau. Serta cicipi bila kurang beri garam, lada, gula dan kaldu. 8. Terakhir, masukkan kol dan daun melinjo. Masak hingga daun melinjo mulai layu. Angkat dan sajikan. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Kreasi makanan telur yang cocok disantap saat musim hujan ini, Steam Telur! Bahan: 4 btr telur ayam 200 ml air hangat Bumbu: 1/2 sdt kaldu jamur bubuk ยผ sdt Gula pasir 3 sdt Kecap asin jepang Garam secukupnya Topping: Irisan daun bawang secukupnya Jamur shitakeย  Ayamย  Kani stick Cara Membuat: 1. Di dalam sebuah wadah, masukan kaldu jamur bubuk dan air hangat. Aduk hingga larut. 2. Masukkan gula pasir, kecap asin jepang dan garam. Aduk kembai hingga larut. 3. Masukkan telur, kocok menggunakan whisk hingga tercampur rata. 4. Di dalam sebuah bowl, masukkan potongan kani stick, jamur shitake, daging ayam dan irisan daun bawang. Kemudian masukkan campuran telur tadi ke dalam bowl. 5. Kukus ยฑ 20-25 menit atau hingga matang.ย  6. Angkat. Taburkan irisan daun bawang. Hidangkan. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
Cemilan malam yang hangat dan manis, buat teman ngemil bersama keluarga atau teman, Roti Bakar! Bahan: 6 lbr roti tawar Cokelat meises Keju Susu kental manis Margarin Cara Membuat: 1.Oles roti dengan margarin. 2.Beri taburan meses dan keju parut. 3.Tumpuk roti. 4.Olesi pan grill dengan margarin lalu panggang roti. 5.Angkat dan beri topping. cr. @masaktv . . FOLLOW ๐Ÿค— ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ @temanmasakbunda ๐Ÿ‘ˆ โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ untuk ide-ide masak setiap hari ๐Ÿ˜Š . . #resepmasak #resepmakanan #resepmasakan #makanenak #reseprumahan #berbagiresep #resepfavorit #resepindonesia #resepsederhana #reseppraktis #resepkeluarga #resepbunda #resepcemilan #resepayam #resepmakanannusantara #makanannusantara #resepcake #resepbaking #reseplezat #resepkoki #masakanrumah #masakanindonesia #masakanrumahan #makananrumahan #resepsedap #makan #resepdapur #kuliner #kulinermedan #kulinerjakarta
It's pouring outside. Hot beef stew and some potatoes would help to warm up the dining table. #lapisdaging #semur #pala #makanmalam #masakanbapak #resepkeluarga
Kuah Bakso Iga Sambal Taichan by @yzmalicious ๐Ÿ–๐Ÿ–๐Ÿ– Bonjour! Salkomsel & Salam Bakso semuanya ๐Ÿ˜Š ๐Ÿ˜Š . ๐Ÿ–๐Ÿ– Resep Kuah Bakso Bahan Utama : โ€ข 500 gram iga sapi berlemak โ€ข 2 liter air โ€ข Garam secukupnya โ€ข 1 sdt gula pasir โ€ข 1 sdt merica bubuk โ€ข Kaldu sapi bubuk secukupnya โ€ข 1 buah bawang bombay ukuran kecil *biarkan utuh ๐Ÿ–๐Ÿ– Bumbu Halus : โ€ข 3 sdm bawang putih goreng โ€ข 3 sdm bawang merah goreng ๐Ÿ–๐Ÿ– Bahan Pelengkap โ€ข Irisan daun bawang & seledri โ€ข Bawang goreng ๐Ÿ–๐Ÿ– STEP โ€ข Rebus iga sampai mendidih. Lalu buang air rebusannya. โ€ข Rebus kembali iga dengan air rebusan yang baru. โ€ข Tambahkan bumbu halus, bawang bombay, garam, gula, merica dan kaldu sapi bubuk. Aduk merata. Fungsi bawang bombay disini berguna agar kuah bakso tetap bening. โ€ข Setelah iga empuk masukan bakso. Masak sampai bakso matang. Test n koreksi rasa. โ€ข Sajikan bakso dengan bahan pelengkap. ๐Ÿ–๐Ÿ– Resep Sambal Taichan Bahan Utama : โ€ข 10 buah rawit setan โ€ข 2 butir baput โ€ข 2 butir bamer โ€ข Secukupnya garam, gula, merica bubuk dan penyedap โ€ข 1 sdt air perasan jeruk nipis โ€ข 50 ml kaldu/air biasa โ€ข Minyak untuk menumis secukupnya ๐Ÿ–๐Ÿ– STEP โ€ข Rebus cabe dan duo bawang sampai agak lunak. Tiriskan. Lalu uleg kasar. โ€ข Tumis bumbu sambal. Bumbui dengan gula, garam, penyedap dan merica bubuk. Aduk merata. โ€ข Tambahkan kaldu/air. Masak sampai mengental. โ€ข Matikan api. Tambahkan air jeruk nipis. Aduk rata. โ€ข Selesai. . Repost @chef_pemula . #kuahbakso #resepkuahbakso #igasapi #sambaltaichan #baksotaichan #kulinernusantara101 #kuliner #resep #makan #makanan #masak #masakan #gagaldiet #lupadiet #kulinerbandung #kulinerjakarta #kulinersurabaya #resepkeluarga #resepenak #reseppraktis #resepsehat #makanansemarang #semarangculinary #jajanansemarang #semarangfoodhunter #makandisemarang #kulinersemarang #kulinersemarangrecommended #jajansemarang #kakilimasemarang
TAHU WOLAK WALIK. Cara bikinnua mudah lo gaes... Coba bikin sendiri yugh. . Tahu wolak walik Bahan: 6 buah tahu cokelat 200 g daging ayam giling 100 g tepung tapioka 1 sdm bawang putih bubukย  1 btg daun bawang 1 sdt garam ย 1 sdt Lada bubuk 50 ml air panas Minyak Cara Membuat: 1. Potong bagian sisi tahu kemudian balik dan sisihkan isi tahu tersebut ke dalam mangkuk sisihkan. 2. Mangkuk yang berisi isian tahu tadi masukkan daun bawang yang sudah di potong, Campurkan daging ayam giling, tepung tapioka, bawang putih bubuk. Tambahkan garam dan lada secukupnya. Aduk rata dan beri air panas perlahan sampai adonan tercampur rata. 3. Isi adonan ke dalam tahu yang sudah di balik. 4. Panaskan minyak ke dalam wajan. 5. Goreng tahu sampai coklat keemasan. 6. Tahu balik siap disajikan. Selamat mencoba bunda.. Yang like dan follow semoga dapet pahala ๐Ÿ™ Follow => @resepjajanan.id . #Makanan #kuliner #resepmasakan #resepkue #reseppraktis #reseprumahan #resepbunda #resepkeluarga #masak #resepfavorit #masakan #resepenak #shareresep #yukbelajarmasak #masakanrumah #masakanindonesia #masakannusantara #masakanku #menurumahan #belajarmasak #resepindonesia @masaktv
Masih ragu dengan kami? Sudah banyak testimoni dari bunda bunda yang konsul dengan kamiii.. yuk segera konsul ke kami jika punya masalah kewanitaan atau masalah kehamilan, kami layani sebaik mungkin... #Resep #reseprumahan #jajanan #resepmasakanindonesia #masakan #resepsederhana #resepindonesia #resepmama #videomasakan #shareresep #makanannusantara #masakanrumahan #hobimasak #masakansederhana #resepkeluarga #doyanmasak #resepnusantara #bisabikin #resepmomies #masakanindonesia #masakanku #berbagiresep #menuhariini #hobbymasak #bakso
Repost @endeus.tv Mochi Mangga ๐Ÿก๐Ÿ‹๐Ÿ‘Œ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € Mochi salah satu camilan legit yang berasal dari Jepang ini ternyata cukup banyak digemari juga loh bagi masyarakat Indonesia. Berbahan dasar tepung beras ketan, biasanya berisi kacang hijau atau kacang tanah, tapi Endeus mau bikin yang berbeda nih. Karena kami mau bikin mochi isi mangga. Nah, penasaran kan gimana jadinya? Lihat aja videonya sampai habis. โ €โ €โ €โ €โ €โ € #MingguMangga โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ–ผBahannyaโ–ผ - 120 g tepung beras ketan - 50 g gula halus - 100 ml santan kental - 100 ml susu cair - 30 g tepung maizena - 1 sdm mentega tawar, lelehkan - 1 buah mangga harum manis, potong dadu 2 cm - 50 g tepung beras ketan, sangrai โ €โ €โ € โ–ผLangkah-Langkahโ–ผ 1. Campurkan tepung beras ketan, gula halus, maizena, santan kental, dan susu. Aduk dengan menggunakan whisk hingga rata dan tidak menggumpal. 2. Tambahkan mentega leleh, aduk rata. Kukus adonan dalam dandang selama 10-15 menit hingga matang. 3. Keluarkan dari dandang, aduk selagi panas. Pindahkan ke mangkuk lain, tutup dengan plastik lengket. Sisihkan hingga dingin. 4. Uleni adonan mochi sebentar, bagi menjadi 10-12 bulatan. Pipihkan 1 bulatan adonan, isi dengan mangga, bulatkan kembali. 5. Gulingkan mochi dalam tepung beras ketan sangrai, sajikan. โ €โ €โ € Mudah, ringkes, #endeus ! โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Untuk resep lengkap dan cara membuatnya, bisa langsung lihat di website kami, www.endeus.tv Atau, kamu bisa juga langsung KLIK link di bio๐Ÿ‘Œ โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” #resep #resepnusantara #keluarmakan #masakmudah #resepmakanananak #sarapan #doyanmasak #masakan #resepmakanansehat #berbagiresep #guniezzt #yukbelajarmasak #resepsedap #shareresep #resepmasakannusantara #resepbaking #resepmakanannusantara #resepcemilan #fotokue #resepayam #menusederhana #reseplezat #resepkeluarga #resepmakanansederhana #resepsayur #resepmasakanfavorit #reseproemahan #resepmudah
Anak adalah Harta yg tak Ternilai Harga nya bagi Keluarga... Masih kah kita Enggan Berusaha dan selalu berhitung nilai ketika kita menggapainya ? . Infertility Treatments adalah layanan konsultasi online seputar infertilitas pria/wanita, Mengatasi faktor penghambat Kehamilan, Masalah kesehatan lainnya, Faktor faktor penyebab beserta Solusinya . Contact Person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ Whatsapp: 082335311289 Follow us : @infertilitytreatments.sisca @infertilitytreatments.sisca @infertilitytreatments.sisca @infertilitytreatments.sisca
Anak adalah Harta yg tak Ternilai Harga nya bagi Keluarga... Masih kah kita Enggan Berusaha dan selalu berhitung nilai ketika kita menggapainya ? . Infertility Treatments adalah layanan konsultasi online seputar infertilitas pria/wanita, Mengatasi faktor penghambat Kehamilan, Masalah kesehatan lainnya, Faktor faktor penyebab beserta Solusinya . Contact Person : ๏ธ๐Ÿ“ฒ Whatsapp: 082335311289 Follow us : @infertilitytreatments.sisca @infertilitytreatments.sisca @infertilitytreatments.sisca @infertilitytreatments.sisca
Habis ngulek gaeees? Nah, ikutin tips berikut ini untuk ngilangin pedas dari tangan.... . Kamu mau masak enak? Follow @makanenak.indonesia @makanenak.indonesia @makanenak.indonesia . Tag teman kalian yaaaa Berbagi itu indah Repost @cchanel_food_id #tipsdapur #tipsmasak #resep #resepmudah #masakenak #hobimasak #doyanmasak #sambel #sambal #shareresep ##masakanku #tutorialmasak #doyancooking #fotomasak #resepkeluarga
Manteb banget nih buat nongkrong bareng temen Kuahnya segeeeer banget, isinya juga banyak. Harga per item Rp 8.000 Topping jg Rp 8.000 Ini gua mesen Level 0 item 3 macem: ceker, tulang, makaroni (Rp24.000) Level 1/2 item 3 macem: ceker, kerupuk, kwetiauw (Rp24.000) Level 2 item 3 macem + 1 topping: kikil, tulangan,mie + otak2 (Rp32.000) . . . ๐Ÿ“Seblak Jeletet Pademangan cab.margonda Jl. Margonda Raya No.349, Kemiri muka, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. 16424 . . . . ๐Ÿ‘‰ share video, photo, dan resep makanan dan minuman. . ๐Ÿ‘‰ silahkan DM yang punya resep dan ingin di posting (FREE) . ๐Ÿ‘‰ tag pacar, ibu, atau kawan kalian yang suka masak . ๐Ÿ‘‰ komen jika punya saran dan kritikan membangun . #resep #masakan #reseproemahan #masakmudah #masakenak #resepindonesia #hobimasak #resepmakanan #demenmakan #idemasak #masakanmama #gorengan #resepdapurku #videomakanan #belajarmemasak #masakanrumahan #lapar #berbagiresep #masakanku #doyanmasak #hobbymasak #sukamasak #cicitukangmakan #reseprumahan #resepnusantara #resepkeluarga #guniezzt #resepmasakanfavorit #seblak
RESEP TARO STEAM CAKE By @veralapre ใ…ค Bahan : 4 btr telur 150 gr gula pasir 1/2 sdt sp 180 gr terigu protein rendah 15 gr atau 1 sdm taro powder 1 sdm susu bubuk 100 gr butter lelehkan 100 ml.minyak canola Cara membuat: 1. Kocok gula dan telur , sp dgn kecepatan tinggi sampai mengembang dan pucat. 2. Turunkan speed masukan terigu, susu dan bubuk taro sampai rata 3. Matikan mixer, masukan campuran butter dan minyak goreng aduk balik dgn spatula. 4. Tuang dlm loyang 20 x20 x 5 cm.yg sdh dioles mentega dan dialasi kertas baking 5. Kukus setengahnya selama 12 menit, beri taburan meses taro. Tuang lagi setengah bagiannya. Dan kukus hingga matang 6. Sajikan dgn topping coklat ungu dan hias dgn sparkling warna warni #masakan #masak #makanannusantara #resepnusantara #pecel #yukmakan #resepkeluarga #tutorialmasak #reseprumahan #bakso #makanan #resepkuekering #resepmasak #makan #dapurku #resep #sukamasak #resepcemilan #resepsederhana #reseplezat #resepayam #resepmakanannusantara #resepkoki #resepsedap #resepcake #resepbaking #ivgfood #wowlaper #gedeinperut #yukbelajarmasak
CHEESY FLOWER FRIES ๐Ÿง€๐ŸŒธ๐ŸŸ . . Bahan: 325 gr kentang kukus, haluskan 80 gr keju cheddar parut 80 gr tepung maizena 1 sdm susu bubuk 1/4 sdt merica bubuk 1/4 sdt garam Parsley flakes secukupnya Minyak goreng secukupnya Cara membuatnya: 1. Campur semua bahan (tepung maizena terakhir) di dalam satu wadah, aduk dan ulenin sampai rata dan bisa dibentuk. 2. Bentuk adonan sesuai selera, kalo aku pake cetakan bentuk bunga yg biasa tak pake buat bikin kue kering gitu. Cetak sampai adonan habis. 3. Panaskan minyak, masukkan adonan fries yg sudah dibentuk bunga tsb. Deep fried hingga kecoklatan, angkat dan tiriskan. Sajikan dengan mayo & saus sambal di atasnya biar makin mantap ๐Ÿ˜‹ . Resep ala ala @silvialim18 . .#resepmakanannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepsedap #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepsederhana #menusederhana #marimasak #resepsayur #resepmudah #resepcemilan #reseplezat #resepbaking #reseproemahan #yukbelajarmasak #berbagiresep #shareresep #fotomasak #doyanmasak #masakansederhana #belajarmasak #hobbymasak #reseprumahan #resepkeluarga #hobimasak #videomakanan #masakanrumahan #guniezzt
๐Ÿ“ES BUAH STRAWBERRY . Bahan-bahan: Buah strawberry potong dua Buah mangga potong kotak kecil Biji Selasih yg sdh diseduh 5 sdm gula pasir 1 sdm air jeruk nipis Air putih Es batu . Cara membuat: ๐Ÿ“ Larutan gula pasir dgn air putih secukupnya sampai jd simpel sirup. Tata buah strawberry dan mangga sesuai selera dimangkok. Tuang simpel sirup beri air jeruk nipis aduk rata. Lalu tambahkan biji Selasih yg sdh diseduh sesuai selera. Beri batu es secukupnya.enjoy. . . Resep ala @almer_dzaky28 . . #resepmakanannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepsedap #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepsederhana #menusederhana #marimasak #resepsayur #resepmudah #resepcemilan #reseplezat #resepbaking #reseproemahan #yukbelajarmasak #berbagiresep #shareresep #fotomasak #doyanmasak #masakansederhana #belajarmasak #hobbymasak #reseprumahan #resepkeluarga #hobimasak #videomakanan #masakanrumahan #guniezzt
CUMI ASIN CABE IJO Resel alaย @aras_galeri Bahan 250 gr cumi asin 150 gr cabe ijo besar segenggam cabe rawit ijo 8 siung bawang merah 4 siung bawang putih 1 tomat merah (bisa ganti tomat hijau, sy lg gak ada stok) 1 batang sereh 1 lbr daun salam 2 jeruk nipis Garam, gula pasir dan kaldu bubuk Caranya 1. Rebus cumi asin sekitar 15 menit dengan tambahan air jeruk nipis, cuci bersih lalu tiriskan 2. Tumis irisan duo bawang, masukkan sereh dan salam, setelah harum masukkan cumi asin, aduk-aduk sampai rata sekitar 2 menit lalu masukkan potongan tomat dan cabe ijo + rawit yang sudah di ulek kasar, masak dengan api kecil sampai cabe matang, bumbui garam, gula dan kaldu bubuk, koreksi rasa . note: tetesi air jeruk nipis di atas cabe ijo sebelum di ulek ya, biar gak hitam๐Ÿ˜Š .#resepmakanannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepsedap #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepsederhana #menusederhana #marimasak #resepsayur #resepmudah #resepcemilan #reseplezat #resepbaking #reseproemahan #yukbelajarmasak #berbagiresep #shareresep #fotomasak #doyanmasak #masakansederhana #belajarmasak #hobbymasak #reseprumahan #resepkeluarga #hobimasak #videomakanan #masakanrumahan #guniezzt
BEEF TERIYAKI . Resep ala @seto_beri . Bahan : 1/4 daging sapi iris tipis (saya dagingnya sudah dibungkus daun pepaya 30menit) Merica bubuk 1 sachet saos teriyaki 1 sdm kecap manis 1 sdt kecap asin 1 sdt kecap ikan 2 sdm margarine Bumbu iris: 1/2 baw.bombay besar 3 baw.putih cincang Caranya : - Tumis baw.bombay dan baw.putih dgn margarine sampai harum - Masukkan irisan daging dan kecap manis - Tambahkan kecap asin, kecap ikan dan saos teriyaki - Beri merica lalu koreksi rasa (jika sudah cukup asin tidak usah tambah garam lagi) - Masak sebentar lalu Hidangkan dengan sayur pelengkap . . Inspirasi penyajian bekal @bekalbekalku . .#resepmakanannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepsedap #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepsederhana #menusederhana #marimasak #resepsayur #resepmudah #resepcemilan #reseplezat #resepbaking #reseproemahan #yukbelajarmasak #berbagiresep #shareresep #fotomasak #doyanmasak #masakansederhana #belajarmasak #hobbymasak #reseprumahan #resepkeluarga #hobimasak #videomakanan #masakanrumahan #guniezzt
Bikin ayam goreng praktis2 aja, gak sempat ngulek Ayamnya dibubuhi garam dan jeruk nipis, remes2 diamkan sebentar, cuci kembali, bubuhi sedikit garam, saos sambal, saos tiram, kecap manis, kecap asin dan merica, beri air, rebus sampe empuk, biar gak terlalu polos, beri sedikit tepung serbaguna siap saji, biar ada rasa gurihnya, lalu goreng sebentar, udah gitu aja, lumayan buat teman makan mie . Cr @yendaniels . .#resepmakanannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepsedap #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepsederhana #menusederhana #marimasak #resepsayur #resepmudah #resepcemilan #reseplezat #resepbaking #reseproemahan #yukbelajarmasak #berbagiresep #shareresep #fotomasak #doyanmasak #masakansederhana #belajarmasak #hobbymasak #reseprumahan #resepkeluarga #hobimasak #videomakanan #masakanrumahan #guniezzt
STICK AYAM CRISPY . . Solusi anak gk bisa makan ayam ๐Ÿ˜ dijamin gk bakal dilepeh mak. Ini tadi buat bekel sekolah Ellea. dimaem pake nasi sama sup tahu brokoli dan masih minta nyemil perkedel tahu ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ hari makan super banyak. sebelum berangkat ke sekolah sarapan sama adekku, pas istirahat sekolah makan bekel sampe ludes gk bersisa ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜ . . Kalau mau kriuk lebih lama bisa tambah baking powder di adonan kering ya mak . Credit @elleanoor.xaviera . .#resepmakanannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepsedap #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepsederhana #menusederhana #marimasak #resepsayur #resepmudah #resepcemilan #reseplezat #resepbaking #reseproemahan #yukbelajarmasak #berbagiresep #shareresep #fotomasak #doyanmasak #masakansederhana #belajarmasak #hobbymasak #reseprumahan #resepkeluarga #hobimasak #videomakanan #masakanrumahan #guniezzt
Jajanan jadul tp msh banyak yang doyan nihh.. . . BAHAN: 200 ml Susu Cair 1/2 sdt Ragi Instan 200 gram Tepung Terigu 100 gram Gula Pasir 2 butir Telur 20 gram Mentega Cair . CARA MEMBUAT: 1. Masak susu dan ragi dengan api kecil hingga agak didih, sisihkan. 2. Campur Tepung terigu, gula dan telur kocok hingga merata. Masukkan susu dan mentega cair, kocok hingga semua adonan tercampur rata, diamkan selama 20 menit 3. Panaskan cetakan dan olesi sedikit minyak 4. Tuangkan adonan dan masak hingga setengah matang 5. Balik adonan, angkat dan beri taburan gula halus. . Resep ala @tastemadeindonesia . .#resepmakanannusantara #resepayam #resepmakanansederhana #resepsedap #resepmasakannusantara #resepmasakanfavorit #resepkoki #resepsederhana #menusederhana #marimasak #resepsayur #resepmudah #resepcemilan #reseplezat #resepbaking #reseproemahan #yukbelajarmasak #berbagiresep #shareresep #fotomasak #doyanmasak #masakansederhana #belajarmasak #hobbymasak #reseprumahan #resepkeluarga #hobimasak #videomakanan #masakanrumahan #guniezzt
- Ayam Panggang Saus Apel - By @yummy.idn . . . Bahan: 1 bagian dada ayam ยฝ buah lemon iris 1 buah apel iris 250 air kaldu 2 sdm saus teriyaki 2 sdm saus tomat 2 sdm saus sambal 1 sdt gula ยฝ sdt garam - Cara pembuatan: 1. Campurkan kaldu, teriyaki, saus tomat, saus sambal, gula dan garam diatas teflon. Panaskan hingga mendidih. 2. Tambahkan lemon dan apel iris lalu masak hingga mengental. 3. Masukkan dada ayam, masak hingga kental. 4. Pindahkan ke atas loyang. Oven dengan suhu 180 C selama 30 menit. 5. Sajikan selagi panas. . . . . ๐Ÿ‘‰ share video, photo, dan resep makanan dan minuman. . ๐Ÿ‘‰ silahkan DM yang punya resep dan ingin di posting (FREE) . ๐Ÿ‘‰ tag pacar, ibu, atau kawan kalian yang suka masak . ๐Ÿ‘‰ komen jika punya saran dan kritikan membangun . #resep #masakan #reseproemahan #masakmudah #masakenak #resepindonesia #hobimasak #resepmakanan #demenmakan #idemasak #masakanmama #gorengan #ayam #videomakanan #belajarmemasak #masakanrumahan #cicitukangmakan #berbagiresep #laper #ayampanggangsausapel #hobbymasak #sukamasak #ayampanggang #reseprumahan #resepnusantara #resepkeluarga #guniezzt #resepmasakanfavorit #tutorialmasak
Seiring ganti tahun, semoga perijinan sdh keluar InsyaaAllah akan ganti penampilan... #semangatlebihbaik #bumbuangleg #racikanbumbu #bumbupraktis #ayampanggang #bumbu #angleg #resepkeluarga #homemade
_ Lauk yang selalu ada di Warteg!๐Ÿ˜‹ BAHAN: 5 butir telur ayam 5 siung bawang merah 2 siung bawang putih 15 buah cabai merah keriting 5 buah cabai merah besar 1 butir tomat merah 2 lembar daun jeruk 300 ml airย  1 sdt gula pasir 1 sdt Garamย  Minyakย  1/2 sdm terasi sangrai . CARA MEMBUAT: 1. Masukkan air ke dalam panci lalu masukan telur ayam. Masak telur hingga matang, kupas dan sisihkan 2. Goreng telur di minyak panas hingga kecokelatan lalu tiriskanย  3. Balado : 4. bawang putih , cabai merah keriting , cabai merah besar ke dalam food processor lalu giling hingga tercacah sempurna 5. siapkan wajan lalu masukkan minyak secukupnya ,masukan bawang merah lalu saute bumbu yang sudah di haluskan sebelumnya dan daun jeruk serta terasi yang sudah disangrai aduk rata hingga bumbu matang , apabila agak kering tambahkan air sedikit 6. Masukan telur yang sudah digoreng sebelumnya dan masak sebentar lalu sajikan . ________ Like ๐Ÿ’— & Tag Sahabatmu โœ”๏ธ . ___ Jangan Lupa Follow : _ ๐Ÿ‘‰ @pecintamasak ๐Ÿ‘‰ @pecintamasak ๐Ÿ‘‰ @pecintamasak Tongkrongin updatean aneka resep, masakan, & kuliner lainnya...๐Ÿ˜‹ _ Cr: @tastemadeindonesia ________ #pecintamasak @pecintamasak #hobimasak #doyanmasak #sukamasak #berbagiresep #reseproemahan #belajarmemasak #belajarmasak #fotomasak #resepmudah #marimasak #resepsederhana #menusederhana #doyancooking #gorengan #resepmasakannusantara #resepmakanannusantara #resepkeluarga #resepnusantara #resepmakanansederhana #hobbymasak #reseplezat #resepmasakanfavorit #resepsedap #resepcemilan #yukbelajarmasak #masakmudah #resepayam
_ Kentang Rol Sosis ๐Ÿ˜Š . . โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Gorengan super endeus untuk cemilan keluarga di kala liburan. โ–ผBahannyaโ–ผ - 5 pcs sosis sapi - 5 pcs kentang ukuran sedang - 1 cup keju parmesan - 2 sdm tepung terigu - ยฝ sdt bubuk paprika - ยฝ sdt bubuk bawang putih - ยฝ sdt bubuk bawang bombai - 1 sdt garam - ยฝ sdt lada hitam - 1 butir telur โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ–ผLangkah-Langkahโ–ผ 1. Kupas kentang dan rebus hingga matang dengan beri sedikit taburan garam 2. Parut kasar kentang tersebut (pastikan kentang sudah kering) 3. Dalam mangkuk, campurkan kentang parut, keju parmesan, tepung terigu, bubuk paprika, bubuk bawang putih, bubuk bawang bombai, garam Lada 4. Kocok telur, lalu tuangkan dalam adonan, aduk rata 5. Potong sosis ukuran 2 cm, kemudian bungkus dengan adonan kentang dan diamkan dalam freezer 15 menit 6. Goreng sosis dalam minyak panas hingga coklat keemasan 7. Sajikan dengan saus . โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ €โ € โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€”โ€” Like ๐Ÿ’— & Tag Sahabatmu โœ”๏ธ . ___ Jangan Lupa Follow : _ ๐Ÿ‘‰ @pecintamasak ๐Ÿ‘‰ @pecintamasak ๐Ÿ‘‰ @pecintamasak Tongkrongin updatean aneka resep, masakan, & kuliner lainnya...๐Ÿ˜‹ _ Cr: @endeus.tv ________ #masak #masakanindonesia #masakanrumahan #doyanmasak #resepkeluarga #masakanrumah #resepmasakan #kuliner #kulinerenak #kulinerindonesia #kulinernusantara #kulinerhits #makan #makanan #makananenak #makanansehat #makanmakan #masakan #belajarmasak #videomasak #wisatakuliner #pecintamasak @pecintamasak #kulinersehat #resep #shareresep #resepyummy #resepmasak #resepmudah #resepmasakanIndonesia #resepindonesia
Sebuah penelitian yang dimuat pada jurnal Social Psychological and Personality Science menyatakan bahwa membeli banyak barang ternyata dapat membuat orang merasakan kebahagiaan lebih lama. . Penelitian yang dilakukan di University of British Columbia tersebut membandingkan antara kebahagiaan yang didapat dari membeli barang dengan pengalaman seperti bepergian. . Dari penelitian ini terungkap, kebahagiaan yang didapat seseorang ketika memiliki barang baru dapat membuat perasaan senang bahkan hingga seminggu setelah mereka membeli barang tersebut. ๐Ÿ‘‰ share informasi seputar wanita (kesehatan, makanan, belanjaan) . ๐Ÿ‘‰ silahkan tage kawan kalian yang butuh informasi ini . ๐Ÿ‘‰ berikan kami masukan jika kalian berkenan . ๐Ÿ‘‰ jangan lupa follow @hallo_wanita_ . . ๐Ÿ‘‰ like kalian adalah semangat kami . #hijab #tutorialhijabvideo #tutorialhijab #taswanita #tascewek #tas #hallowanita #tasberkualitas #tassekolah #taskantor #taskuliah #tasanak #taspria #resep #doyanmasak #masakan #resepkeluarga #belajarmemasak #resepnusantara #makeup #eyemakeup #makeupideas #makeuptransformation #makup #hijabtutorial #makeupparty #makeupeyes #tentangwanita #jalanjalan #repost @indo_psikologi
KULIT AYAM KFC ALA2 ๐Ÿ˜† Siapaaa kangen #alarestodiakhirbulan ??? Kangen jg bikin ginian๐Ÿ˜† Nah ini dy niiii.. Khusus buat kalian penggemar kulit ayam KFC!!! Jangan rebutan lg ya! Dijamin ENAK MANTAP CRISPY. Seperti biasa idenya #onestopshopping ke minimarket terdekat y, ga pake ribet, masak fun tanpa beban๐Ÿ˜† Disini sy pake tepung serbaguna. Kalo kalian mo pake tepung terigu biasa jg bs yah bumbuin aja garem, merica n kaldu bubuk... Oh telurnya sy tambahin air sedikit kira2 3sdm per telur.. Kalo ga mo ditambah jg bisa yaaaa bebasss๐Ÿ˜‰ Selamat mencoba๐Ÿ˜˜ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow : @resepnyonya @rahasiadapurnyonya @godaandiet_ @nyonyabaking Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #repost @yackikuka #idemasak #reseproemahan #resepsederhana #masakmudah #resepenak #marimasak #dapurresep #guniezzt #resepbaking #reseppraktis #resepkeluarga #masakansederhana #resepnusantara #gorengan #resepayam #resepbunda #reseplezat #reseprumahan #resep #hobimasak #resepmasakanindonesia #yukbelajarmasak #resepmudah #resepindonesia #gorengan #menuhariini #menusederhana
๐ŸŒธSAYUR ASEM ala Jawa๐ŸŒธ by : @tsaniwismono Bahan : 1 buah labu siam, kupas, potong kotak 1 buah terong ungu, potong, belah 1 buah jagung manis, potong, belah 5 lonjor kacang panjang, potong 1 genggam daun melinjo 1 genggam melinjo 3 sdm kacang tanah 3 buah cabe hijau besar, potong, belah 2 lembar daun salam 2 cm lengkuas 1 sdm asam jawa, seduh dengan air panas 1,5 sdm gula merah sisir 1-2 sdm gula pasir 1/2 sdt Masako Sapi 2 liter air Bumbu Halus 6 butir bawang merah 3 siung bawang putih 3 buah cabe merah besar 3 butir kemiri 1 sdt terasi bakar 1 sdm kacang tanah Cara Memasak : โค๏ธ Masak air sampai mendidih, masukkan melinjo, kacang tanah, bumbu halus, salam lengkuas, masak sampai setengah matang, bertahap masukkan labu siam dan jagung, kemudian kacang panjang, terong, dan daun melinjo. Masak sampai matang, masukkan air asam, koreksi rasa, angkat dan sajikan. . . . FOLLOW @menuuntukbesok FOLLOW @menuuntukbesok FOLLOW @menuuntukbesok FOLLOW @menuuntukbesok FOLLOW @menuuntukbesok . . #resepsayurasem #resepsayur #marimasak #resepmakanannusantara #reseplezat #resepmakanansederhana #resepbaking #resepmasakanfavorit #resepsedap #menusederhana #guniezzt #resepmasakannusantara #fotomasak #resepsederhana #reseproemahan #shareresep #gorengan #doyanmasak #videomakanan #videomasakan #pangsit #doyancooking #hobimasak #hobbymasak #reseprumahan #berbagiresep #resepkeluarga #resepnusantara #resepcemilan #resepmudah
Ube waffle, nyusss banget iniiiiiihhh.... . ----- Penggemar film wajib follow @muvis.id ๐Ÿ‘ ----- . Like โค dan tag temanmu โœ” Follow @kuweh.id Follow @kuweh.id Follow @kuweh.id . ------------------------- Credit: @unlokt #resepkue #resepkeluarga #reseprumahan #yukbelajarmasak #resepmasakan #resepsedap #shareresep #masakanharian #fotomasak #berbagiresep #resepmakanannusantara #resepsederhana #masakansederhana #resepcemilan #resepmudah #resepbaking #menusederhana #resepmasakanfavorit #resepmasakannusantara
Sebelum kakak Peraktek resepnya yukk... klik๐Ÿ‘† tombol โคโค dan follow @resep_makanan_lengkap ya biar kami lebih semangat lagi update resepnya๐Ÿ˜ƒ Banana & Blueberry Bread Pudding By @ervina_zhu โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Bahan: 1000 ml susu cair putih 6lembar roti tawar tanpa kulit 2telur, kocok lepas 160 gr gula pasir 2bungkus agar-agar putih 1buah pisang, potong dadu kecil 2sdm mentega 100gr blueberry, haluskan Cara Membuat: ๐Ÿฎ Dalam wadah, campur roti, telur, dan 250 ml susu cair. Haluskan hingga semua bahan tercampur rata ๐Ÿฎ Siapkan panci besar, tuang sisa susu, gula, potongan pisang, dan agar-agar. Aduk rata. Panaskan dengan api kecil sambil sesekali diaduk hingga mendidih. Matikan api ๐Ÿฎ Tuang campuran roti ke dalam panci tadi. Aduk rata, dan masak hingga mendidih lagi. Tambahkan mentega. Biarkan hingga mentega larut. Matikan api ๐Ÿฎ Ambil sebagian adonan pudding, sisihkan ๐Ÿฎ Masukkan blueberry yg sudah dihaluskan ke dalam sisa adonan pudding, aduk rata. Lalu tuang kedalam loyang/cetakan. Biarkan hingga agak mengeras ๐Ÿฎ Ketika lapisan blueberry sudah mulai mengeras, dengan hati-hati tuang adonan pudding yg putih di atas lapisan blueberry. Biarkan hingga uapnya hilang, kemudian simpan di kulkas hingga mengeras ๐Ÿฎ Sajikan dingin ๐ŸŽ๐Ÿ๐Ÿ“๐Ÿˆ๐ŸŒฝ๐Ÿ ๐ŸŒฐ๐Ÿ–๐Ÿ—๐Ÿค๐Ÿณ . Jangan lupa FOLLOW kami yaa.... . #resep #reseproemahan #videomakanan #fotokue #resepmudah #reseprumahan ##hobimasak #shareresep #masakmudah #reseplezat #masakanku #resepmasakanindonesia #tutorialmasak #resepcemilan #doyanmasak #menusederhana #hobbymasak #resepsederhana #resepsedap #gorengan #resepmakanannusantara #berbagiresep #doyancooking #masakansederhana #belajarmasak #resepkeluarga
Tag temenmu yang suka beli es pisang ijo ๐ŸŒ . Es Pisang Ijo . . Bahan kulit : - 250 ml air pandan - 250 ml santan - 50 gr gula pasir - 125 gr tepung terigu - 125 gr tepung beras - 1/2 sdt pasta pandan . . Bahan isi: - pisang . . Bahan kuah: - 300 ml santan - 2 sdm tepung beras - 50 gr gula pasir - 2 lembar daun pandan - Susu kental manis rasa pandan . . #Makanan #kuliner #resepmasakan #resepkue #reseppraktis #reseprumahan #resepbunda #resepkeluarga #masak #resepfavorit #masakan #resepenak #shareresep #yukbelajarmasak #masakanrumah #masakanindonesia #masakannusantara #masakanku #menurumahan #belajarmasak #resepindonesia Credit Video: @heytheresia
Siapa yang suka Sempol Ayam coba bikin sendiri yugh๐Ÿ˜Š . Bahan: 200 gr ayam cincang 2 sdm bawang goreng 1 sdm garam 1 sdt lada putih 1 sdt kaldu bubuk 150 gr tepung tapioka 2 btr telur 1 btg daun bawang 3 siung bawang putih 1 sdt gula 10 tusuk sate ----- #sempolayam #kulinernusantara #kulinerenak #hobimasak #masakanrumahan #reseprumahan #masakanrumah #berbagiresep #resepkeluarga #wowkuliner #laperbener #wowlaper #ngemil #ngemilenak #gagaldiet #cemilanku #ayomakan #jajananenak #idebekalanak #bekalanaksekolah by@yummy.idn
Siapa yang suka risol mayo?? Bikin sendiri yuk๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹ BAHAN: 200 gr tepung teriguย  300 ml susu cairย  2 butir telurย  ยผ sdt garam . Bahan isian : 100 gr mayonaise 100 gr saus tomatย  100 gr saus sambal 2 butir telur rebusย  6 lembar smoked beefย  3 buah sosis sapi Keju parut . Bahan Pelapis: 2 butir putih telur Tepung panir . CARA MEMBUAT: 1. Siapkan mangkuk besar, campur semua bahan kulit risol lalu aduk menggunakan baloon whisk hingga tercampur rata, kemudian saring adonan 2. Panaskan pan anti lengket, tuang adonan kulit risoldan masak perlahan dengan api kecil hingga warna berubah dan matang cantik, angkat pelan-pelan 3. Ambil satu lembar kulit risol, susun isian telur rebus, smoked beef, sosis sapi, saus tomat, saus sambal, mayonaise dan parutan keju. Lipat dan sisihkan 4. Celupkan risol ke dalam putih telur, kemudian gulingkan dalam tepung panir.ย  5. Goreng hingga kuning keemasan, angkat dan tiriskan. . .Selamat mencoba bunda.. Yang like dan follow semoga dapet pahala ๐Ÿ™ Follow => @resep_masakan.id . . #Makanan #kuliner #resepmasakan #resepkue #reseppraktis #reseprumahan #resepbunda #resepkeluarga #masak #resepfavorit #masakan #resepenak #shareresep #yukbelajarmasak #masakanrumah #masakanindonesia #masakannusantara #masakanku #menurumahan #belajarmasak #resepindonesia #risol #mayo #tastemadeindonesia
Menjelang hari Natal, yuk siapkan cemilan-cemilan lezat yang terbaik dari dapur sendiri. Menjamu tamu-tamu dengan cemilan lezat buatan Hypermart Lovers, akan menjadi hadiah Natal terhangat yang istimewa. Yuk buat cemilan natal ini dirumah! #hypermartcianjur #hyperpromo #hypermarttips #hypermartid #hypermartresep #recipes #resepkuenatal #resepkeluarga #hypemartsehat #resep #makanansehat #makanankeluarga #kuenatal
Ini tahu kecap kesukaan saya, apalagi dibanyakin kacangnya...paling enak Bikinnya paling gampang, tahunya cuma digoreng, ulek kacang tanah goreng dan cabe, kasi garam, gula, kecap manis, perasan jeruk nipis, daun seledri dan bawang goreng...gitu aja #anekaresepmakanan #berbagiresep #bakingcooking #idemasakharian #piscok #piscokeju #reseproemahku #resepyummy #laperbener #videomasak #doyanmasak #hobimasak #menusederhana #doyancooking #resepsederhana #gorengan #resepmasakannusantara #fotomasak #resepmakanannusantara #resepkeluarga #hobbymasak #resepsedap #reseprumahan #repost @yendaniels
Jangan Lupa Follow untuk mendapatkan update terbaru --> @motivasi_diet --> @motivasi_diet --> @motivasi_diet ____________________________________________________________ #repost @doyanmasak.tv via @virolapp . . Bahannya: -> Pisang -> 2 sdm gula pasir -> 2 sdm susu bubuk -> 4 sdm tepung terigu -> 1/2 vanilla ekstrak -> 1 butir telur How to Make: 1. Kukus pisang selama 10 menitย  2. Angkat dan lumatkan pisangย  3. Campurkan gula pasir, susu bubuk, tepung terigu, telur, dan vanilla ekstrak. Aduk hingga semuanya tercampurย  4. Bulatkan adonan masukan potongan cokelat 5. Balur dengan tepung terigu, telur, dan tepung pankoย  6. Goreng hingga kecokelatanย  7. Angkat dan tiriskan . #reseprumahan #hobimasak #shareresep #masakmudah #reseplezat #masakanku #resepmasakanindonesia #reseproemahan #tutorialmasak #resepmudah #resepcemilan #doyanmasak #sukamasak #berbagiresep #belajarmemasak #belajarmasak #fotomasak #marimasak #resepsederhana #menusederhana #doyancooking #gorengan #resepmasakannusantara #resepmakanannusantara #resepkeluarga
UDANG SAOS PADANG BAHAN: 400 gr udang, gunting sungutnya, cuci bersih, kucuri air jeruk nipis 1 buah bawang bombay, iris memanjang 2 lbr daun jeruk, sobek Seruas jahe, geprek 1 batang daun bawang, iris Gula, garam, merica 1 sdm saos tiram 1 sdm kecap manis 3 sdm saos sambal 2 sdm saos tomat 100ml air(secukupnya) Minyak secukupnya Bumbu halus: 6 cabe rawit 4 bawang merah 2 bawang putih Cara membuat: 1. Goreng udang sebentar dg sedikit minyak hingga berubah warna, angkat, sisihkan 2. Panaskan minyak sisa menggoreng udang (tambah jika perlu) tumis bawang bombay hingga harum n layu 3. Masukkan bumbu halus, daun jeruk, jahe, masak hingga bumbu matang. 4. Tuang semua saus, gula, garam, merica secukupnya, biarkan sebentar agar harum terkaramel, tuang air, masak hingga mendidih, koreksi rasanya. 5. Masukkan udang, aduk sebentar dg api besar, masukkan daun bawang, aduk rata. Angkat. 6. Sajikan segera. โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– credit @sukmawati_rs #bikinbekalyuk #bekalhomemade #bawabekel #bekalsuami #bawabekal #bekalhariini #gengbekal #bekalkantor #bekalsehat #bekalmakansiang #bekalbekalku #bekalsekolah #bekalkerja #idebekal #inspirasibekal #sushiroll #resep #videomasak #lapar #wowkuliner #makanan #laper #masakan #resepmasakanindonesia #sukapedas #resepkeluarga .
#Repost @reseproemahku โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #Repost @umikalea ใƒปใƒปใƒป Nah ini #cemilankalea yg kita bikin bareng2 td siang, seperti biasa kalea selalu bantuin, bantuin gerecokin ๐Ÿ˜Œ . STRAWBERRY POPSICLE . Bahan : 3 slice kiwi, masukan ke cetakan popsicle, masukan freezer 3 buah strawberry 1 sachet SKM 1 sdm sirup coco pandan Air secukunya ( me : 3/4 mug) . Cara buat : - blender semua bahan - masukan ke cetakan popsicle yg sudah ada kiwinya (tunggu kiwinya agak beku biar nempel) - bekukan. . ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ผ โžก @lezatoz.us . ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ‹๐Ÿ๐Ÿ‰ #resep #resepmakanan #resepmasakan #resepmudah #reseplezat #resepkue #reseprumahan #kumpulanresep #videoresep #resepvideo #anekaresep #resepnusantara #instafood #foodstagram #kuliner #resepindonesia #resepenak #resepkeluarga #makanan #jajanan #cemilan #resepdapur #resepsehat #berbagiresep #eskrim #resepeskrim
Rasakan menjadi ibu. Rasakan menjadi bagian dr kesempurnaan wanita. Dan rasakan menjadi bagian dari surga Tuhan. Kalau bunda yang lain bisa punya anak, kenapa BUNDA TIDAK? Memang semua adalah kuasa Tuhan, tapi jika bunda tetap berusaha, maka percayalah, pasti Tuhan akan memberikannya. . ุขู…ูŠู† ุขู…ูŠู† ูŠุงุฑุจู‘ ุงู„ุนุงู„ู…ูŠู† Yuk bun, konsultasikan hambatan kehamilannya segera, jangan biarkan malaikatnya kecilnya terlalu lama untuk menunggu bunda #regrann @solusi_promil_akurat @solusi_promil_akurat @solusi_promil_akurat @solusi_promil_akurat PIN : D55006C1 LINE: 083 833 870 326 WA.: 083 833 870 326
Cemilan soree, drtd paksu makan ga bisa ngomong.. cuma bisa angkat jempol aja beberapa kali ๐Ÿ˜‚ Setelah makan, baru bilang enakk.. sampe abis 5 biji ๐Ÿ˜… . Itu aku pake ayam rebus yg udah dipotong kecil2 krn ada dikulkas, bisa juga pake kornet atau sosis, ga pake juga gpp ๐Ÿ˜Š . Martabak ini enaknya, pas mau goreng baru dilipet, soalnya setelah dilipet kl kelamaan nunggu pasti rembes dr telur dan tahunya.. ehh tp boleh sih lgsg dilipet semua tp dilipet mmg jadi basah martabaknya ๐Ÿ˜ td aku juga gitu.. alhamdulillah ngga ada yg robek asal hati2 ๐Ÿ˜Š โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– Untuk lihat video lainnya jangan lupa follow : @resepnyonya @rahasiadapurnyonya @godaandiet_ @nyonyabaking Tag teman kalian yaa, berbagi itu indah โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– cr @kummelissa #idemasak #reseproemahan #resepsederhana #masakmudah #resepenak #marimasak #dapurresep #guniezzt #resepbaking #reseppraktis #resepkeluarga #masakansederhana #resepnusantara #gorengan #resepayam #resepbunda #reseplezat #reseprumahan #resep #hobimasak #resepmasakanindonesia #yukbelajarmasak #resepmudah #resepindonesia
#Repost @masaktv โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Kali ini si jajanan pasar yang jadi favorit ini berisikan buah-buahan tropis yang segar disertai es krim yang manis! Bahan: 150 g tepung terigu protein sedang 300 ml susu cair tawar 55 g gula halus Garam ยผ sdt vanili 2 btr telur ayam 1 sdt baking powderย  Pasta cokelat Bahan Isian: Es krim (Vanilla/ Stroberi/Coklat) Buah-Buahan (Stroberi, Mangga, Kiwi) Selai cair (Stroberi/Blueberry) Cara Membuat: 1. Siapkan mangkok besar masukkan tepung terigu, gula halus, susu cair, telur, baking powder dan vanili bubuk. Kocok rata. Tambahkan susu cair lalu kocok rata. 2. Pisahkan adonan menjadi beberapa bagian kemudian beri warna. 3. Dadar adonan tipis-tipis. 4. Setelah matang, angkat adonan lalu sisihkan hingga mencapai suhu ruang. 5. Letakkan satu scop es krim dan potongan buah kemudian lipat dan gulung. 6. Sajikan langsung dengan siraman selai atau bungkus dengan wrapping plastik satu per satu untuk kemudian disimpan dalam freezer. . ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ผ โžก @lezatoz.us . ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ‹๐Ÿ๐Ÿ‰ #resep #resepmakanan #resepmasakan #resepmudah #reseplezat #resepkue #reseprumahan #kumpulanresep #videoresep #resepvideo #anekaresep #resepnusantara #instafood #foodstagram #kuliner #resepindonesia #resepenak #resepkeluarga #makanan #jajanan #cemilan #resepdapur #resepsehat #berbagiresep
#Repost @resep_makanan_enak โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Jangan lupa tap Love โค By @ms.rinadedik ECLAIR CAKE Bahan: Biskuit atau crackers apa saya yang tidsk ber cream. Saya pake Nissin rasa kopi. Boleh pake Biskuit Marie. Mau pake yang buskuit gandum ya boleh. Bahan A: 200gr whipping cream bubuk 500ml air es Cara: Kocok dengan speed sedang/tinggi sampai kaku. Simpan di kulkas Bahan B (custard) 1 liter susu UHT 180gr gula pasir 60gr maizena 8 kuning telur 50gr mentega (bukan margarine, keterangan perbedaan margarine dan mentega sudah ada di buku SSB bagian serba serbi cookies) 2 sdt pasta vanilla (jangan diskip, saya lupa nulis ditutorial) Bahan C (ganache): 250gr dark cooking coklat, potong2 150ml whipping cream cair (kalau mau lebih encer boleh pakai 250ml) Cara: Hangatkan cream jangan sampai mendidih, cukup hangat saja. Matikan api. Tuang ke dalam coklat dan aduk sampai coklat meleleh smua. Cara: 1. Aduk kuning telur, gula pasir, maizena 2. Tuang 500ml susu, aduk rata 3. Hangatkan 500ml susu dengan mentega sampai mentega meleleh 4. Tuang campuran susu, telur, gula dan maizena tadi. Masukkan pasta vanilla 5. Masak dengan api sedang sambil diaduk terus hingga custard mengental. 6. Jika custard bergerindil maka saring agar halus. Tutup cling wrap agar permukaan tidak berkulit. Diamkan dikulkas sampai dingin. 7. Jika sudah dingin, aduk sebentar, lalu tuang whipping cream yang sudah di kocok kaku. Aduk sampai rata. Boleh pake mixer speed rendah. 8. Tata biskuit didasar pinggan, tuang adonan eclair sampai tingginya setengah pinggan saja. Tata biskuit lagi, tuang adonan lagi, sisakan sekitar 2 cm dari permukaan. Beri biskuit lagi. Tuang ganache coklat dan taburi chococh. . ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ผ โžก @lezatoz.us . ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ‹๐Ÿ๐Ÿ‰ #resep #resepmakanan #resepmasakan #resepmudah #reseplezat #resepkue #reseprumahan #kumpulanresep #videoresep #resepvideo #anekaresep #resepnusantara #instafood #foodstagram #kuliner #resepindonesia #resepenak #resepkeluarga #makanan #jajanan #cemilan #resepdapur #resepsehat #berbagiresep
Maniskan pagimu! Resep Jagung nih buat yang suka Jagung by @tastemadeindonesia BAHAN: 5 buah jagung muda 150 g parutan kelapa muda 100 g gula pasir 1/4 sdt vanili bubuk 1/2 sdt garam kulit jagung untuk membungkus adonan . CARA MEMBUAT: 1. Kukus parutan kelapa muda selama 10 menit lalu, siishkan. 2. Kupas jagung, simpan kulit jagung untuk membungkus adonan lepet nanti. Bersihkan jagung lalu parut halus. Bisa juga di pipil lalu haluskan. 3. Campur Jagung yang telah dihaluskan dengan kelapa parut, gula, vanili bubuk dan garam. Aduk rata, jadilah adonan lepet. 4. Ambil 2 helai kulit jagung lalu masukkan 1-2 sdm adonan lepet atau sesuai selera. 5. Lipat hingga adonan terbungkus rapih dan tidak ada adonan yang bocor. 6. Kukus lepet jagung selama 30 menit. 7. Keluarkan lepet jagung, dapat disajikan hangat ataupun dingin. . #reseprumahan #hobimasak #shareresep #masakmudah #reseplezat #masakanku #resepmasakanindonesia #reseproemahan #tutorialmasak #resepmudah #resepcemilan #doyanmasak #menusederhana #hobbymasak #resepsederhana #resepsedap #gorengan #doyanmasak #resepmakanannusantara #berbagiresep #doyancooking #resepmasakannusantara #fotomasak #resepkeluarga #resepnusantara #resepmakanansederhana #resepmasakanfavorit #marimasak #resepsayur #guniezzt
#Repost @aneka.resep.dessert โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข Thanks dear ๐Ÿ˜˜ @dapur.shanty__6 - . . Pagi gaes,,,๐Ÿ’œ . Uda lama pengen bikin bubur candil baru kesampaian nih, kebetulan kemarin beli ubi ungu xixi ๐Ÿ’œ Cocok jadi dessert ya, karna ga terlalu berat makanan ini๐Ÿ’œ . . ๐Ÿ’œBUBUR CANDIL UBI UNGU๐Ÿ’œ by : @dapur.shanty__6 #dapurshanty__6 . BAHAN CANDIL : 100 gr ubi ungu 130 gr tepung ketan putih 130 ml air 2 lembar daun dandan simpul Sejumput garam Air untuk secukup nya . CARA MEMBUAT : Kukus ubi sampai matang lalu haluskan selagi masih hangat Campur ubi yang sudah halus dan tepung ketan putih uleni sampai bisa dipulung atau sampai bisa dibentuk bulat Masak air sampai mendidih lalu rebus candil dan daun pandan hingga mengapung dan matang angkat tiriskan . . BAHAN KUAH SANTAN : 65ml santan kental instan 50ml air 2 sdm skm (bisa pake gula pasir selera sendiri) 1 sdm air maizena 1/4 sdt garam 2 lembar daun pandan . CARA MEMBUAT : Dalam panci masak santan,air,skm,daun pandan dan garam sampai mendidih Tambahkan larutan air maizena suka kental tinggal tambah air maizena lagi aduk sampai kental dan meletup Matikan api dan buang daun pandan Siram santan ke atas candil yang sudah siap di dalam mangkok, sajikan . Selamat mencoba ๐Ÿ’œ . Note : utk takar air boleh pake boleh ga, tergantung kondisi ubi nya basah apa kering, klo campur sm tepung pas kondisi basah dan panas tidak perlu tambah air, tapi klo kondisi ubi nya kering dan uda dingin pas campur tepung boleh kasih sedikit air, sedikit demi sedikit ya jangan sekaligus tuang banyak air nya, nanti tidak bisa di bulatin. . ๐Ÿ‡ซ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ฑ๐Ÿ‡ด๐Ÿ‡ผ โžก @lezatoz.us . ๐Ÿ๐Ÿ’๐Ÿ‹๐Ÿ๐Ÿ‰ #resep #resepmakanan #resepmasakan #resepmudah #reseplezat #resepkue #reseprumahan #kumpulanresep #videoresep #resepvideo #anekaresep #resepnusantara #instafood #foodstagram #kuliner #resepindonesia #resepenak #resepkeluarga #makanan #jajanan #cemilan #resepdapur #resepsehat #berbagiresep
next page →