#resepsimple

40,873 posts

Loading...
Menu hari ini: 🌼 Sayur Asem Kangkung (resepnya sama kayak sayur asem biasa cuma diganti sayurannya pake kangkung sm jagung aja) . 🌼 Teri Cabe Ijo. Ini yg jadi lauk andalan keluarga kalo masak sayur asem. Krn emg enak dan cocok bgt! Hehe. Caranya jg gampil, goreng teri sampe kekuningan, goreng bamer baput sampe kyk bawang goreng, sisihkan. Tumis cabe ijo (boleh campur rawit biar pedes) sampe agak layu ya krn nantinya ikut dimakan 😬 Tomat, garam, penyedap, lengkuas geprek sama daun salam. Udah deh msukin teri sm bawang2an yg udah digoreng tadiiii. Hmmm simpel tp maknyussss . 🌼 Tempe Goreng Bawang Putih. Caranya lumurin tempe pake penyedap yg dikasih air + garam + irisan bawang putih. Didiamkan 15 menit trs goreng deh . 🌼Sambal Terasi. Cabe + bawang merah mentah diuleg kasih terasi yg udah digoreng, sedikit minyak jelantah, garam, penyedap. . #dapurrahajeng #reseptericabeijo #tericabeijo #terisambalijo #resepterisambalijo #sayurasemkangkung #sayurasem #belajarmasak #indonesianfood #indonesianculinary #like4like #likeforfollow #like4follow #likeforlike #masakanindonesia #homecook #resepindonesia #homemadefood #uploadkompakan #doyancooking #resepsimpel #resepsimple #resepmudah #simplerecipe
@Regran_ed from @sriwidayati.sw TABAK IKAN NILA @sriwidayati.sw - - Bahan 1ekor nila (700g ) 2sm minyak goreng Bumbu halus 2ruas jahe 2ruas kunyit 1st garam (optional) Giling hingga halus Saus kecap 3bh bawang merah (potong) 3bh cabe rawit besar (potong) 1bh tomat buah ambil dagingnya (potong) 14ml kecap (1bks kecil) Campur dan aduk semua bahan - - Caranya 1. Bersihkan ikan, buang insangnya, kerat bagian badannya 2. Lumuri dengan bumbu halus, biarkan 1jam hingga bumbu meresap 3. Panaskan minyak, masukkan ikan, tutup, masak dengan api kecil hingga masak, balik, masak kembali hingga masak 4. Sajikan ikan bersama saus kecap Selamat makan.. - - - - #tabakikannila #olahanikan #ikanbakar #ikangoreng #masakikan #homecook #homecooking #homemadefood #maksi #duniacooking #shareresep #foodie #kumpulanresepmasak #berbagiresep #hobimasakid #doyanmasak #foodpics #yummy #resepsimple #reseproemahku #reseproemahan #masakanrumahan #bakingcookingpemula #foodstagram #instafood #instafoodie #foodphotografy #foodgasm #sukamasak #doyanmakan
Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan. Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak? Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa? Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak. Perasaan apa kira2 yang akan dialami : 1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya. 2. Sedih.? itu jelas. 3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak. 4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga. 5. Khawatir. 6. dst. bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati. Salam promil sehat & Dua garis merah
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan🙏🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk follow @spesialispromil.silfia.amd.keb untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
ANAK adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" WA: 085793178247 Gratis konsultasi masalah ‌KEHAMILAN
Memiliki seorang anak dalam rumah tangga sangatlah di butuhkan karena dia yang melangkapi kebahagian dalam rumah tangga dan bisa memberikan suasana baru. Akan tetapi terkadang ada penghalang sehingga bisa menghambat kehamilan seperti: 👉MIOM 👉KISTA 👉PCOS 👉PENYUMBATAN SAL TUBA {NON PATEN KIRI DAN KANAN} 👉KANKER SERVIKS 👉APS 👉EKTOPIK 👉KEPUTIHAN 👉GANGGUAN HORMON 👉SPERMA ENCER 👉AZOOSPERMIA 👉OLIGOSPERMIA 👉TORCH 👉DLL. Jika para bunda mengalami masalah tersebut kami akan membantu memberikan solusi agar bisa tertuntaskan, dalam waktu yang relatif singkat dengan tingkat keberhasilan 95 Kasus penanganan tercepat 1 bulan dan terlama 3 bulan sudah langsung hamil. TERBARU DI INDONESIA MEMBERI BUKTI BUKAN JANJI DENGAN PROMIL TERAPY HERBAL BIOENTROPY ENERGY YANG SUDAH BANYAK MEMBANTU PASANGAN SUAMI DAN ISTRI UNTUK HAMIL. TIDAK PERLU BIAYA YANG BANYAK SEPERTI BAYI TABUNG DAN IMSEMNISASI. SEGERA KONSULTASIKAN MASALAH DAN KELUHAN ANDA BERSAMA KAMI. ====================== 🍁KONSULTASI GRATIS🍁 ➮➮➮🍁HUBUNGI🍁➮➮➮Contac di BIO ya bunda Jangan lupa Like dan Tag teman atau saudara terdekat kalian untuk mengikuti kami 🙏💙💛 Feminineaffair to be feat 📝 -Membantu Para Pasutri agar secepatnya bisa hamil 💗🚼 Konsultasikan keluhan kalian bersama kami 😇 ====== Konsultasi gratis seputar promil dan kesehatan reproduksi Add ContactPerson📲📞 ☞Wa: 085793178247 Real Testimoni💯Jemput kehadiran buah hati kalian bersama kami 🚼👪 Indah nya kebersamaan jika kita saling berbagi kepada orang di sekitar kita agar saling mengetahui 👪👰🙏🙌
TELUR GULUNG * EGG SKEWERS Happy Wednesday😉 Recipe n tutorial available on youtube. Link on my profile. Check it out😉 * Hai semuaaa🖐🏻 Kali ini share resep jajanan SD ni telur gulung plus saos pedasnya y😉 Btw buat yg suka gagal bikin telur gulung, pakai resep ini yah dijamin berhasil😁 Soalnya sy sblmnya gagal terus bikin telur gulung ini🤣🤣 Di lihat bahan cm telur plus air n bumbu, tp selalu aja gagal🤣 (kesel kg si🤣🤣) Setelah pake resep ini yah mahir kaya abang jualan telur gulung gt🤣 Ini sy buat yg polos n dlmnya ada sosisnya. Kmrn ada yg request telur gulung berserat kaya abang2, pas banget y sy buat hehe.. Selamat mencoba😉 #happywednesday #homemade #telurgulung #jajanansd #kuliner #foodphotography #yackikukaonyoutube #funcookingwithyackikuka
Omellete Sayur: 🎈1/4 Bawang bombay iris tipis 🎈1/2 kentang ukuran besar,iris tipis 🎈2 butir telor,kocok lepas 🎈Bayam sesuai selera 🎈Tomat Cara membuat: Tumis bombay,lalu masukan irisan kentang. Kemudian masukan bayam. Aduk2, terakhir masukan telor. Bumbui dgn blackpeper. Setelah matang, taruh irisan tomat diatasnya. Kalo suka pedas bisa beri saos tomat / bubuk cabe😊 *tumis dgn minyak canola/margarine sedikit saja ya👌🏻👌🏻 . . #itsmissviemealplan #resepsimple #menudietsehat #menurumahan
#repost KANGKUNG CRISPY by @dewi.yuliana23 . Salah satu cara enak makan sayur 😁 . BAHAN : 1/2 ikat kangkung (hasil jadinya banyak) siangi/potong2, cuci bersih tiriskan . PELAPIS : 6 sdm tepung terigu 2 sdm tepung beras 1 sdm tepung tapioka 1/2 sdt bubuk bawang putih/2 siung bawang putih haluskan Garam, kaldu jamur dan merica bubuk secukupnya Air dingin secukupnya . CARA MEMBUAT : 1. Campurkan semua bahan pelapis, tambahkan air sedikit demi sedikit aduk rata sampai jadi adonan yang tidak terlalu kental (cek rasa sesuaikan selera) 2. Panaskan minyak banyak di wajan 3. Celupkan potongan kangkung kedalam adonan, lalu masukkan ke minyak panas satu persatu dan jangan menggoreng/memasukkan terlalu banyak agar tdk menggumpal (nanti jadi bakwan kangkung 😅) goreng dng api sedang sampai kuning kecoklatan/crispy, angkat tiriskan di tisu 4. Siap disajikan begitu saja atau bisa juga dicocol sambel/saos/ditaburi bubuk cabe sesuai selera ... 😋 yummy kriuk2 ga kaya makan sayur 😁👌 . . #kangkungcrispy #resepkangkungcrispy #kangkungkriuk #kangkungkrispi #resepkangkung #doyancooking #doyanmasak #berbagiresep #hobimasakid #shareresep #marimasak #fotomasak #foodpic #instafood #waterspinach #resepsimple #resepsayur #sayurkangkung #homecooking #homemade #resepdapurku #sayurkrispi #kripiksayur
#sajianistimewa_ #Repost @ucikdwiayu (@save.repost )Assalamualaikum happy weekend semua .. ini menu untuk sore ini tadi pagi dapurnya libur makan d luar sekali2 😆 memberdayakan apa yg ada d kulkas ,kita sulap menjadi makanan yg enak untuk di sajikan kepada keluarga tercinta ❤ masak yg mudah dan simple ,semua bahan yg tinggal dkit d campur aja jadi suatu hidangan yg istimewa untuk sore ini .. happy sunday 💕💕 Tumis sayuran Bahan : 1 bh wortel ,iris serong 1/2 potong jagung ,serut 5 lbr sawi putih ,potong 1 btg daun bawang ,iris serong 2 bh sosis ,iris serong 4 bh bakso ,iris 1/2 siung bawang bombai ,iris 2 siung bawang putih ,iris sckp garam ,kaldu jamur ,saos raja rasa ,saos tiram ,kecap manis ,kecap asin Caranya : Tumis duo bawang hingga harum ,masukkan sosis dan bakso aduk rata Masukkan jagung dan wortel masak dengan api besar ,tambah secukupnya air masukkan semua bumbu ,terakhir masukkan sawi putih dan daun bawang masak hingga matang #doyanmasak #doyanmakan #doyancooking #doyanjajan #masaksimple #masakenak #resepsimple #menuharian #kumpulanresepenak #inspirasimenu #berbagiresep
Aga sendu ya cuaca hr ini? Tp ttp ga masalah donk di sodorin yg segar manis Berhubung musim mangga belum berakhir. Bikin yg simple2 dl ~ . . 🌼 Puding mangga 🌼 Bahan : 500 gr mangga (suda diblender halus yg diberi air secukupnya) 240 gr gula pasir 300 ml air 900 ml susu uht 2 bungkus agar-agar bening . Langkah: 1. Masak semua bahan diatas api sedang dgn diaduk sesekali hingga mendidih 2. Matikan api tunggu hingga uang panas menghilang baru tuang agar2 ke dlm loyang. 3. Biarkan set. Sajikan dingin lebih enyak 😘 🌼🌼🌼🌼🌼🌼 . #puding #reseppuding #anekaresep #pudingmangga #resepsimple #komunitaspaders #resepbolujadul
Happy Lunch gaessss....😘 Dear @bumbuspesial.indofood ijin ikut meramaikan GA nya ..semoga berkenan dan salam sukses selalu 👍👍 Ikutaan yukkk manteman @dada.tastes @lusiaa_vv @kellys_kitchenn Hari ini aku masak Opor Ayam pakai Bumbu Instan Opor Ayam dari @Bumbuspesialndofood Opor Ayam Duluu kalau waktu mau Lebaran sering dapat kiriman Opor Ayam.. rasanya kangen yaa..masa nunggu Lebaran baru makan Opor Ayam 😄 Sampai akhirnya ketemu dengan @bumbuspesial.indofood Opor Ayam ini... super praktis dalam 1 sachet ini sudah terdapat semua bumbu dan rempah asli lengkap dengan santan buat memasak 1/2 kg daging ayam.. mudah dan sangat membantu banget .. tidak perlu repot lagi capek2 ngulek bumbu dan peras santan. Mudah sekali hanya dengan 3 langkah mudah cukup mengikuti instruksi di balik kemasan #3langkahmudahbumbuindofood sudah tersaji semangkok Opor Ayam nan lezat.. mudah dan super praktis banget ..andalanku banget dehh 1/2jam uda selesai dan hasilnya benar2 sedap khas citarasa masakan spesial Indonesia 👍 OPOR AYAM 3 langkah mudah memasak : 1. Siapkan 1/2kg daging ayam, potong ukuran kecil/sedang, dan bawang goreng sebagai pelengkap 2. Tumis 1 bungkus Indofood Bumbu Instan Opor Ayam hingga harum. Masukkan daging ayam dan 1 1/2 gelas air (kurang lebih 375ml). 3. Masak hingga ayam empuk, bumbu meresap dan kuah mengental selama 1/2jam atau sesuai selera. Sajikan panas dengan taburan bawang goreng. #3langkahmudahbumbuindofood #masakanspesialindonesia #lunch #14nov_13 .13#yummy #homecooking #enak #sedap #wednesday #enak #nomnom #delicious #foodpic #foodporn #berbagiresep #masakankhasindonesia #bumbuspesialindofood #masakannusantara #resepsimple #fooddiary #instalike #instafollow #happy #blessed #thanksgod .
AKANKAH AKU MENJADI SEORANG IBU**### ============================= Fitrah menjadi seorang wanita yang paling mulia adalah ketika ia mengandung melahirkan dan mengasuh buah hatinya. Menjadi seorang ibu adalah suatu kebahagiaan yang tiada taranya. setelah penantian panjang selama 9 bulan, merasakan perubahan yang sangat berarti didalam rahimnya. Dan merasakan detik-detik mendebarkan ketika menjelang kelahiran sang bayi. semua rasa menjadi satu tatkala seorang ibu berjuang untuk melahirkan sang bayi, takut, cemas dan yang pasti sakiiitt yang tiada taranya. akan tetapi disaat perjuangan mencapai titik puncak dan akhirnya terlahirnya seorang anak manusia yang mungil dan lucu, apalagi ketika terdengar tangisnya yang membahana…SubhanaLLah seakan ia merasa menjadi orang paling bahagia di dunia. Berdoa dengan segenap harapannya untuk buah hati tercinta. Dengan menatap wajah mungil nan lucu penuh haru air mata sang ibu menetes seketika itu sirnalah sudah semua rasa sakit yang diderita, seakan terbayarkan dengan senyuman si kecil yang lucu. hari-hari berikutnya adalah keceriaan penuh warna, tiada hari tanpa terdengar tangis si kecil. Tingkah yang lucu dan kebanggaan sang ibu akan perkembangan bayinya. Walaupun ia harus korbankan hampir semuanya baik waktu, tenaga, jam tidurnya, untuk bisa hadir setiap saat si kecil membutuhkanya. Lelah , pasti sang ibu merasa lelah, tapi kebahagiaan dan keindahan menjadi ibu mampu menghilangkan setiap piluh. PROGRAM HAMIL ‌ ✍====="KONSULTASI~GRATIS"=====✍ ________________________________________________________ 📲BBM: E358D7C2 📲WA: 089671314367 . . . . #resep #resepsi #resepkue #resepmpasi1tahun #resepmasakansehat #resepmasakannusantara #resepmasakan #resepdiet #resepbunda #resepcake #resepkuno #resepmama #reseprumah #resepdonat #reseplezat #reseprumahan #resepmpasi #resepenak #resepmasak #resepayam #resepimudah #resepsimple #resepmpasi6bulan #resepblw #resepnenek #resepmakananbayi #reseppuding #resepindo #resepsiyon #nice
Sambal baby cumi asin pete By @ucikdwiayu Bahan : 250 gr baby cumi asin (rendam air panas 30mnt) 2 papan pete 4 lbr daun jeruk 1 ruas lengkuas ,geprek 1 ruas jahe ,geprek sckp garam ,kaldu jamur ,gula Bumbu halus : 6 siung bawang merah 3 siung bawang putih 10 bh cabe merah kriting 50 gr cabe rawit Caranya : 1. Tumis bumbu halus hingga harum ,tambahkan daun jeruk ,lengkuas ,jahe aduk rata beri gula ,garam ,kaldu jamur aduk lagi 2. Masukkan cumi yg sudah d rendam ,aduk rata 3. Masukkan pete masak hingga bumbu meresap ,jangan lupa koreksi rasa Simple #doyanmasak #doyanmakan #berbagiresep #happycooking #happycook #guniezzt #kumpulanresepmasak #menurumahan #resepsimple #inspirasimenurumahan #foodlovers #foodphotograph #fotomasak #resepenak #foodinstagram - #regrann
. . Yang doyan sama duriann?? !! 💓 --------------------------------------------- 🎥 : dapur lindawaty --------------------------------------------- Follow 💓 : @bundakulineran --------------------------------------------- . . . . . Bahan  vla durian lumer : ▫250 ml santan kental. ▫100 gr daging durian ▫4 sdm susu kental manis ▫1 sdm maizena ▫2 tetes pewarna kuning (optional) ▫3 sdm gula pasir. Cara membuat : 🔸Masak dengan api sedang santan hingga matang tambahkan 1 simpul daun pandan. 🔸Masukan daging durian. Kemudian susu kental manis Dan sedikit pewarna kuning, aduk terus hinga meletup. 🔸Tambahkan maizena dengan sedikit air Masukan kedalam adonan aduk lagi hingga mengental. 🔸Sisihkan. Bahan ketan untuk lapisan : ▫100 gr ketan di rendam kurang lebih 2 jam an. ▫80ml santan kental ▫Sejumput garam ▫Essence pandan Cara membuat : Kukus ketan yg sudah direndam selama 20 menit. Kemudian angkat dan campur dengan santan dan sedikit garam. Kukus kembali hingga matang. Ambil sebagian dan beri essence pandan. Sisihkan. Cara penyajian :  Siapkan tangkir daun pandan ( cara membuat tangkir nanti saya share ) Ambil sedikit ketan dan tekan2 di dalam tangkir setengah dari tangkir. Dan siram vla di atas ketan. Siap disajikan. . . . . . . . . . . . . #resepindonesia #doyanbaking #berbagiresep #doyanmasak #resepmasakid #resepdapurku #belajarmasak #ceritamakananindonesia #duniaresep #resepmakananfavorit # shareresep #resepsimple #doyancooking #belajarbaking1 #resepmasakid #reseprumahan #bisabikin #appronid #ibuhebatappron #marimasak #duniaresep #resepcookingbaking #resepmemasak #resepmakananfavorit #hobimasakid #resepmommies #dapoeromah #vidiomasak #vidiomasakan #reseproemahku #indonesiajuarakuliner #belajarbaking #demenbaking
Credit to @tiphero . Serving up this merry and bright strawberry panna cottta for Christmas Eve! What's on your menu? Get the full recipe at tiphero.com/strawberry-panna-cotta . . #resep #kuliner #masak #resepsimple #videomasak #kuliner #laper #besokdiet #diet #makanmakan . @videomasak_
SOSIS BAKAR PEDES MANIS by: @aras_galeri Bahan 6 buah sosis 6 tusukk sate 2 sdm margarin 2 sdm madu 2 sdm saos sambel 2 sdm kecap manis 2 sdm saos tiram 1 sdm kecap inggris Bumbu halus 2 siung bawang putih 1/2 sdt lada bubuk / bisa ganti rawit merah kalo doyan pedes banget Garam Caranya 1. Buang plastik yang nempel di sosis, kalo gak ada plastiknya ya gak usah😄 tusuk sosis pake tusuk sate, lalu kerat melingkar 2. Campurkan bumbu halus, saos, madu dan kecap-kecap sampai rata, lalu balurkan pada sosis 3. Lelehkan margarin di atas happycall atau teflon juga boleh, bakar sosis sambil di olesi sisa bumbu, bakar pake api sedang ya Mohon maaf kalo telat ngetiknya, harap maklum ya😊 . #aras_galeri #resep #resepmasakan #resepnusantara #doyanmasak #hobimasak #videomasak #resepmasakan #berbagimasak #pondokkoki #makanan #makanenak #dietmulaibesok #reseprumahan #masakanrumahan #kulinernusantara #doyanmakan #makanenak #laperbaper #kulinerindonesia #reseprumahan #resepsimple #shareresep #resepkeluarga #resepindonesia #resepyummy #resepmasak #resepmudah #resepkue #berbagiresep
Biasa kalo ada kentang yang kepikiran pertama kali pasti kentang balado. Tapi kali ini coba bikin yg beda. Trnyata enakkk 😍 Kentang Goreng Kornet By : @chikaafransisca BAHAN : 4 bh kentang, kupas, potong dadu 1/2 kaleng kornet sapi 2 bh bawang putih 4 bh bawang merah 2 bh cabe keriting, iris serong Garam, gula, lada, penyedap secukupnya Air secukupnya CARA MEMBUAT: 1. Iris halus bawang putih & bawang merah, sisihkan 2. Goreng kentang dalam minyak panas, sisihkan 3. Tumis duo bawang & cabe keriting sampai harum 4. Masukkan kornet, masak sampai matang 5. Masukkan kentang, sedikit air & semua bumbu, aduk sampai air meresap semua 6. Koreksi rasa, sajikan. . . . . . #homemade #indonesianfood #berbagiresep #dc_kentang #kentangkornet #beefcornet #cornetpotato #frenchfries #idebekal #resepsimple #easycooking #bakingcookingpemula #cookingchika #delicious #food #asiancuisine #homemadecooking #homemadefood #resepchika #cookingwithchikaa
Varian rendang yang lain yang bikin kamu ketagihan karena kelezatannya, Rendang Jengkol! 😁 Bahan: 1⁄2 kg jengkol (direndam dengan air selama 1 malam dengan daun jeruk dan garam/kapur sirih) 1⁄2 ltr santan kental 2 lbr daun salam 1 btg serai (di memarkan) Daun kunyit 1⁄4 liter air Garam Gula Penyedap rasa Minyak goreng Bumbu Halus: 11 siung bawang merah 7 siung bawang putih 13 buah cabai merah (dibuang bijinya) 5 buah kemiri (di sangrai) 3 ruas jahe 3 ruas lengkuas Cara Membuat: 1. Jngkol yang sudah direndam semalaman direbus sampai 1/2 matang atau empuk, angkat lalu tiriskan. 2. Memarkan jengkol satu persatu sampai agak pipih atau gepeng tapi hati-hati jangan sampai hancur . (Hal ini dilakukan agar bumbu dapat meresap ke dalam jengkol) 3. Panaskan minyak goreng lalu tumis bumbu halus beserta daun salam, serai dan daun kunyit sampai wangi dan matang. 4. Masih terus menumis lalu masukkan jengkol sambil terus diaduk, masukkan air dan masak kembali sampai jengkol benar-benar empuk. 5. Masukan santan kelapa yang sudah anda siapkan tadi dengan perlahan dan sedikit demi sedikit, lalu aduk-aduk terus bertujuan agar santan tidak pecah. 6. Tambahkan garam, gula pasir dan penyedap rasa aduk sesekali dengan perlahan, lalu masak sampai bumbu meresap dan mengental sedap. 7. Angkat dan rendang jengkol yang enak, empuk dan tidak bau siap di hidangkan dengan taburan bawang goreng di atasnya. . FOLLOW >> @kulinersejagad FOLLOW >> @kulinersejagad . CREDIT >> @masaktv #rendang #rendangjengkol #jengkol #rendangdaging #rendangpadang #resepmasakan #masakansederhana #shareresep #resepsimple #reseprumahan #doyanmasak #masakanrumahan #masakan #resepsedap #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepsederhana #menusederhana #resepmudah #resepnusantara #resepkoki #hobbymasak #resepkeluarga #reseproemahan #resepcemilan   #doyancooking #resepfavorit #masakanrumah #instakuliner #jajanenak
#Repost @tastemadeindonesia • • • • • Nasi goreng gaya restoran ini sangat mudah untuk dibuat di rumah. Manjakan dirimu! . BAHAN: 1 buah nanas matang 500 g nasi masak selama, satu hari sebelum 226 g paha ayam tanpa kulit, potong dadu 2 telur, kocok 60 g daun bawang, iris 1 sdm. bawang putih, cacah 90 g tomat, dipotong baji 2 cabai, cincang 60 g kacang mede 1 jeruk nipis Gula Lada g Kecap Ikan Saus ikan Minyak . CARA MEMBUAT: 1. Potong nanas menjadi setengah. Gunakan pisau kecil, buat lubang dalam potongan nanas. Lepaskan daging buah dan potong kecil-kecil. Sisihkan. 2. Dalam panci, panaskan sekitar 2 sdm minyak dalam api sedang-tinggi. Tambahkan bawang putih, cabai merah besar, dan daun bawang. Tumis sampai harum. 3. Tambahkan ayam dan aduk terus-menerus, sampai ayam matang dan berwarna kecokelatan. Kemudian masukkan telur yang telah dikocok. 4. Tambahkan tomat, kacang mede, dan nasi. Pecahkan gumpalan nasi (jika ada), dan tambahkan kecap a la Thailand, kecap ikan, jeruk nipis, gula, dan merica hitam. Lalu, aduk potongan nanas dan masak selama 4-5 menit. 5. Sajikan dalam buah nanas yang telah dikerok daging buahnya, dan hias atasnya dengan mentimun dan jeruk nipis. ___ #foodstagram #indonesianfood #makananindonesia #jelajahmakanan #kulinernusantara #kulinerindonesia #dapurpemula #indovidgram #easyrecipe #resepyummy #resepmakanan #reseprumahan #resepmasak #resepsederhana #resepmudah #resepmasakanindonesia #resepdapur #reseprumahan #resepsimple #berbagiresep #resepindonesia #reseppraktis #resepenak #bekalkantor #bekalanak #bekalsehat #masakmasak #belajarmasak #culinarylife
Bissmillah... Alhamdulillah... Bingung mau masak apalagi ya..... Nah coba masakan yg satu ini gk kalah enaknya Tumis kulit Semangka Bahan : 250gr Kulit semangka ( buang kulit ari lalu iris 150gr baso iris 1 papan pete kupas belah dua 5 siung bawang putih iris 5 siung bawang merah iris 40 gr cabe rawit merah ( bisa dukurangi bila tidak suka pedas atau sebaliknya) iris 1 batang daun bawang iris 1 sdt kaldu jamur 1 sdt garam 1 sdt gula pasir 100 ml air Minyak untuk menumis Cara membuat : tumis bumbu sampai harum masukkan cabe dan daun bawang lanjut kulit semangka tutup sebentar kurleb 1 minit, buka tutup masukkan baso dn petai air dan garam, gula jg kaldu jamur, aduk rata tutup kembali kurleb 1 -2 minit angkat dan sajikan Mulai sekarang kl beli semangka jgn buang ya kulitnya 😊😊😊 #tumis #kulitsemangka #dibuangsayang #sehat #berkasiat #alapawonmama #reseprumahan #resepsimple #berbagiresep #hobimasak #bakingcookingpemula #foodphotography #foodlover #instagood #instagram
Prasmanan Deluxe H001 Motif Lily Dengan bahan dasar porselin dan dilengkapi dengan tutup di setiap wadahnya serta roda pemutar, menjadikan hidangan apapun mudah disantap. Sangat cocok digunakan sebagai wadah penyaji makanan dalam acara besar, acara keluarga maupun acara arisan. Karena fungsinya bisa digunakan untuk tempat sayur, buah, manisan, salad atau jenis makanan lainnya bisa tersedia dalam 1 (satu) wadah Prasmanan Vicenza. . Terdiri dari : 1 buah mangkuk besar 1 buah tutup mangkuk besar 6 buah mangkuk kecil 6 buah tutup mangkuk kecil 1 buah pemutar 1 buah rak 7 buah sendok . Berat Paket : 12 Kg Ukuran Box : 53 x 53 x 11 Diameter dan volume mangkok tengah : 23 cm, 2500 ml Diameter dan volume mangkok pinggir : 18 cm ; 620 ml . Spesifikasi Material Materi dasar : Porselain Materi penyangga : Besi Materi sendok : Plastik . Price : 875.000,- . Minat order? or any question? DM/WA 0818-0490-5055 1.Pengiriman cepat 2.Packing bubble wrap berlapis 3.Garansi pecah/rusak saat pengiriman. #wadahmakan #vicenzapilihanku #jualvicenza #menurumahan #masakanrumahan #infokehamilan #motherthebest #dusdusan #mpasihomemade #vicenza #perabotmurah #doyanbaking #resepkue #resepsimple #cakedankue #doyanmakan #doyancooking #tokovicenza #vicenzamurah #resepyummy #wisatakuliner #madebyorder #indonesianfood #kulinernusantara #homebaking #dusdusanindonesia #makanankekinian #resepiburestu
Assalamualaikum good morning all .. Menu yg ngabisin banyak nasi ,pete plus baby cumi asin ,perpaduan yg sempurna untuk dimakan sma nasi anget 😂 akhirnya ketemu juga sma baby cumi asin ini ,setelah sekian lama cuma bisa ngiler liat gambarnya di ig teman2 trnyta nemu juga saya 😍😍 Sambal baby cumi asin pete Bahan : 250 gr baby cumi asin (rendam air panas 30mnt) 2 papan pete 4 lbr daun jeruk 1 ruas lengkuas ,geprek 1 ruas jahe ,geprek sckp garam ,kaldu jamur ,gula Bumbu halus : 6 siung bawang merah 3 siung bawang putih 10 bh cabe merah kriting 50 gr cabe rawit Caranya : 1. Tumis bumbu halus hingga harum ,tambahkan daun jeruk ,lengkuas ,jahe aduk rata beri gula ,garam ,kaldu jamur aduk lagi 2. Masukkan cumi yg sudah d rendam ,aduk rata 3. Masukkan pete masak hingga bumbu meresap ,jangan lupa koreksi rasa Simple #doyanmasak #doyanmakan #berbagiresep #happycooking #happycook #guniezzt #kumpulanresepmasak #menurumahan #resepsimple #inspirasimenurumahan #foodlovers #foodphotograph #fotomasak #resepenak #foodinstagram
Pagi Moms.. Kita awali dengan SMART COOKER VIENTA..😍 Memasak jadi lebih mudah dg Smart Cooker Vienta. Multi Fungsi 10 in 1: Preset: Memasak nasi dengan mengatur waktu tunda, Anda dapat mengatur waktu matangnya nasi sesuai keinginan. Fastcook: Memasak nasi dengan cepat (~10 menit lebih cepat matang di banding fungsi cook). Cook: Memasak nasi dengan tekstur yang pulen. Steam: Fungsi pengukus (sayur, kue, daging, dll). Crust: Membuat makanan yang bagian dasarnya kecoklatan atau keras seperti martabak atau kulit kebab. Reheat: Menghangatkan kembali nasi yang telah dingin agar pulen kembali seperti saat baru matang. Bake: Membuat aneka jenis kue. Stew: Fungsi slow cooking, yaitu makanan yang membutuhkan waktu pemanasan yang lama, namun dengan api kecil agar bumbu/rasa dapat meresap dengan sempurna seperti gudeg atau sup (kuah kental). Soup: Membuat sup (kuah cenderung tidak kental/bening). Keep warm: Fitur otomotis menghangatkan masakan setelah masakan matang. Fitur Unggulan: Panel LCD: berada di atas dan menggunakan tombol sentuh sehingga mudah untuk digunakan dan dilihat Sistem pengontrol: menggunakan microcomputer digital Body: terbuat dari stainless steel yang lebih kuat dan anti karat Sistem Pemanas: Sistem pemanas 3D dan sistem penghangat otomatis untuk menjaga kandungan nutrisi Desain: Futuristik dan user friendly Food Grade: Memenuhi Standard Food Grade Internasional, Sertifikasi oleh Balai Besar Kimia Kementerian Perindustrian RI Steam outlet dan tutup atas desain baru Smart Cooker (New) Vienta Kabel listrik SNI dan grounding Smart Cooker (New) Vienta Penyangga sendok nasi Smart Cooker (New) Vienta Innerpot Ceramic – Smart Cooker Vienta Masa garansi produk selama 24 bulan. More info:083829984741 untuk mendapatkan produknya. Bisa cash atau arisan ya Moms #vienta #vientaproduk #vientabluegaz #smartcooker #resepsimple #resepsederhana #dapurMama #resep #dapurcantikbunda #promoalatrumahtangga #alatmasakserbaguna #resepkue #kueenak #happyweekend #liburan #liburandirumah #masakmasak #cemilansehat #makanansehat #masakanrumah #resepnusantara #partofgaleribukuanak
Follow @dunia.kreasikue ❤️ PUMPKIN BREAD . Masih dalam rangka ngabisin labu kuning di kulkas 😄 masih pake resep yg sama dg resep Mini Pumpkin Bombolini kali ini saya bikin jadi roti sobek. Empuknya kebangetan 👍👍 Penampakan roti setelah mateng juga cakep banget 😍😍kuningnya bersinar 🌞 . PUMPKIN BREAD By @vianney_lim99 Modif dari 1/2 resep donat kentang @ayuaudrey91 , kentangnya diganti labu kuning . Bahan A : 250 gr tepung cakra 100 gr labu kuning kukus, haluskan 50 gr gula 1/2 bks fermipan 2 butir kuning telur 25 gr susu bubuk 62 cc air dingin /kalo mau lebih enak bisa mix susu cair full cream dengan perbandingan separoh2 Bahan B : 40 gr mentega 1/4 sdt garam Cara membuat : 1. Campur semua bahan A, uleni hingga setengah kalis. 2. Masukkan bahan B dan uleni lagi hingga kalis elastis. 3. Bulatkan adonan, tutup wadah dengan cling wrap atau serbet lembab, biarkan mengembang sekitar 40 menit atau mengembang 2x lipat. 4. Kempiskan adonan, timbang 50-55 gr, bulatkan. 5. Gilas adonan dan beri isian potongan coklat, bungkus rapat dan susun bulatan di atas loyang yang sudah dioles margarin dan dialas kertas roti. 6. Setelah semua adonan sudah disusun di loyang, tutup dg cling wrap, diamkan sampe mengembang 2x lipat. 7. Panaskan oven, oles permukaan adonan roti dg susu cair. Parutkan keju di atasnya. Panggang dg suhu 150-160C sampe matang. Setelah matang, olesin permukaan roti pelan2 dg margarin agar kejunya gak rontok 😁 . . Source : @vianney_lim99 . . . #rotisobek #donut #donatlabu #kumpulanresep #resepmasakan #makanenak #jajanantradisional #resepmasakanindonesia #jajananpasar #masakanindonesia #makansiang #resepkue #reseprumahan #resepsimple #gorengan #masakansederhana #masakanrumahan #resepnusantara #doyanmasak #hobbymasak #resepmasakannusantara #tutorialmasak #masaksendiri #resepmudah #cemilan #resepmasakanfavorit #kuejadul #wisatakuliner #videomasakan #makananindonesia
Recook Kali ini menunya chicken wings wijen.. Berasa makan onde2 yaa ada wijennnya 😅 . . . Bahan-bahan : - 6 potong sayang ayam, potong jadi 2 bagian - jeruk nipis - wijen secukupnya - 3 siung bawang putih, haluskan - 1 sdt tepung maizena - 3 sdm tepung terigu - 1/2 atau 1 butir telor, kocok. - garam & merica secukupnya . . . Cara membuat : - rendam sayap ayam dengan jeruk nipis selama 10 menit - kemudian cuci sayam ayam sampai bersih - campurkan semua bahan, kecuali wijen. Diamkan minimal 2 jam di kulkas atau kalau bisa semalaman?! Hahahahhahaha.. biar meresap sampai ke tulang2 😅 - kemudian campurkan wijen kedalam adonan, aduk2 - Goreng ayam sampai berwarna kecoklatan dengan api kecil agar matangnya merata & tidak gosong - siap disajikan *** SELAMAT MENIKMATI 😋 . . . #recook #ayam #resepayam #resepayamwijen #ayamwijen #likeforlikes #resepayamgoreng #resepayamgorengwijen #endorse ##endorsment #ayamgorengwijen #resepmasakancepat #resepmasakanindonesia #resepmudah #resepenak #resepsimple #masakanrumah #masakanenak #masakanmurah #masakanmurahenak #iburumahtangga
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 90.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 270.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 520.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
AYAM KECAP by @jennynovembria . BAHAN : 400 grm fillet ayam,sy pake bagian paha 3 buah kentang,potong wedges Kecap asin & kecap manis sesuaikan banyaknya 1 sdm saus tiram Garam,gula,penyedap jamur Bawang merah goreng utk taburan Air secukupnya BUMBU HALUS : 10 buah bawang merah 10 buah bawang putih 1 cm jahe 1/2 sdt lada halus atau sesuai selera 1/3 sdt pala bubuk CARA MEMBUATNYA : Tumis bumbu halus dgn sedikit minyak hingga matang & tak bau langu,lalu masukan fillet ayam yg sdh dipotong2,aduk hingga berubah warna,setelah itu tuangkan air,beri kecap asin,kecap manis,saus tiram,garam,gula & penyedap jamur,masukan kentang,masak hingga matang,koreksi rasa,angkat,taburi dgn bawang goreng,sajikan. . . #resepayam #resepsederhana #resepsimple #reseprumahan #hobimasak #resepnusantara #belajarmemasak #doyanmasak #resepmasakannusantara #resepkeluarga #kejusurabaya #resepkuekering #berbagiresep #sukamasak #hobbymasak #reseproemahan #resepmudah #menusederhana #doyancooking #guniezzt #resepmasakan #reseproemahan
ANAK adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" WA: 085793178247 Gratis konsultasi masalah ‌KEHAMILAN
ANAK adalah titipan allah yang harus kita jaga sebaik mungkin, karena anak anugrah yg tidak dapat dinilai dengan apapun. Oleh karena itu mulailah menjaga si kecil dari sejak dalam kandungan hingga ia lahir, beranjak besar hingga ia dewasa nanti. 👉Tugas orang tua tidak hanya memberi anak sebuah kebutuhan dunianya semata, tapi wajib orang tua untuk memberikan anak semua kebutuhab rohaninya. Mengajarkan iman yang benar, mengenal tuhan dan melaksanakan semua perintah dan larangannya. 💑 "JANGAN TUNDA ‌KEHAMILAN SELAGI USIA FISIK DAN MATERI MASIH MAMPU. KONSULTASIKAN SEMUA KELUHAN BUNDA DAN AYAH BERSAMA KAMI" WA: 085793178247 Gratis konsultasi masalah ‌KEHAMILAN
PERHATIKAN BAIK BAIK!! . Cabainya melimpah,pedissss gurih kriuk kriuk parunya,makannya sambil merem melek hehe,enaknya pedisnya ulala. Tak bisa berhenti!! . Jangan salahkan saya jika setoples aja kurang ya kak,beneran gak cukup setoples itu. Bukan cuma makan sama nasi,pasti bakal jadi cemilan di rumah hihiyy. . . ORDER 7 toples free 1 toples! . #makassarkuliner #doyanmakan #parugoreng #parurica #makananenak #uploadkompakan #restuutamidewi #kulinermakassar #kulinerjogja #kulinerjakarta #kulinerbandung #onlineshop #tastemadeindonesia #reenskitchen #makananpedas #makassardagang #sarapanenak #menumakansiang #resepsimple #makananpedas #makassardagang #mukbangvideo
~ Uda musim becek, mare mkn mie becek Gaeesss slurppps... 🍜 Resep Indomie Becek Bahan: 1 bungkus indomie goreng 1 butir telur goreng dulu sisihkan 1 sdm saus sambal 1/2 buah tomat iris Dikit sayuran 1 buah sosis potong2 3 bh cabe rawit Bawang goreng Cara : 1. Masukkan air dalam wajan masak hingga mendidih. 2. Masukkan saus sambal. 3. Masukkan sosis dan tomat. 4. Masukkan mie aduk rata, taruh semua saus dan bumbunya. 5. Masukkan telur dan sayuran. 6. Masak hingga air menyusut. 7. Angkat taburi bawang goreng dan cabe rawit 🤤 #resepsimple #homecooked #homechef #cooknlearns #dapurdada #asiancooking #indomiebecek #shareresep #bagiresep #caramasaksarapan
Hasil eksperimen kemarin, baru sempat nyoba yang kekinian walau mungkin udah sedikit lewat masanya. Rencananya buat oleh2 ke gorontalo... Hasilnya belum kelihatan rame, harusnya buahnya warna warni dan nampak semua dipermukaan, ini sedikit temggelam... Hehee Buat yang pengen nyoba, silahkan... Gak pake ribet deh pokoknya... 🍓 Fruits Pastry Cake🍓 Sumber : bundanina/onnike Rebake : Ainhyskitchen Bahan 100 gr butter 100 ml plain yogurt 160 gr gula pasir butiran halus (saya blender lagi) 3 butir telur 200 gr tepung terigu 10 gr susu bubuk 1 sdt baking powder 1 sdt vanilla 2 sdm parutan kulit lemon, (di skip gpp) Topping Aneka buah, saya pakai anggur, jeruk sunkist, kiwi dan kismis Cara membuat 1. Panaskan oven 180’C, siapkan loyang 20 cm, oles margarine, alasi.Sisihkan 2. Dalam bowl, kocok gula, butter dan yogurt hingga pucat dan lembut 3. Masukkan telur satu persatu sambil terus dikocok 4. Masukkan parutan kulit jeruk dan vanilla. Kocok rata 5. Masukkan terigu dan baking powder dgn diayak. Aduk rata. 6. Tuang ke loyang, ratakan dan beri topping buah di atasnya 7. Panggang hingga matang 8. Angkat, dinginkan dan taburi gula halus (saya tdk pake) Selamat mencoba....😊😊 #Ainhyskitchen #bundaainhy #fruitspastrycake #fruitscake #pastrycake #doyancooking #doyanbaking #hobbybaking #sukamasak #resepsimple #resepsederhana #resepku_yummi #cemilanfavorit #cemilankotamobagu #berbagiresep #berbagiituindah #mariberkreasi #hasileksperimen #nyobaresep
Credit to @panofnunoo . วันนี้มาทำ กันค่ะ ทำคล้ายกุ้งพันอ้อย แต่เปลี่ยนจากกุ้งเป็นหมู และอ้อยเป็นผัก เมนูนี้ สามารทนำไปทอด ต้ม นึ่งหรือย่างก็ได้ ถ้านำไปทอด ก็เหมือน นำไปต้มก็เหมือนหมูบดมีไส้ ถ้านำไปย่าง ก็จะหอมมากๆ แต่ผักจะไม่ค่อยนิ่ม ลองไปปรับทำทานดูตามชอบนะคะ • จานม้าลายน่ารักๆ จาก @bambinoth ค่ะ • @motherlurka . . #resep #kuliner #masak #resepsimple #videomasak #kuliner #laper #besokdiet #diet #makanmakan . @videomasak_
Haloooo.. pada bikin camilan apa hr ini? Me, spaghetti panggang with mozzarella... . . Wuuih enakk anet ini spagetti nyaa.. bikinnya cepet lagi.. cm cemplung2 ajah... bener2 antigagal 😎😎😉 . . Spagetti panggang ala Deliku Bahan: Spagetti (secukupnya) Ricotta cheese (250 gr) Mozzarella (250 gr) Parmesan (secukupnya: me 2 sdt) Telur 3 pcs Garam (1 sdt), pala (1/2 sdt), lada (1/2 sdt), oregano (1/2 sdt) atau sesuai selera aja.. cicipin . . Cara: 1. Rebus spaghetti sampai al dente (kurleb 20 menit) 2. Ambil mangkok: campur smua bahan jd 1. Kocok pake whisk 3. Tata spaghetti di pyrex lalu siram kuah cheese di atasnya. Trakhir, tabur dgn mozzarella 4. Panggang hingga kecoklatan .. 5. Santaaaaaapppp 😋😘😘😘 . . #spaghetti #spageti #spaghettipanggang #resepspaghetti #resepspagetipanggang #resepsimple #snack #simplerecipe #pasta #reseppasta #deliku #
Sop oriental ini dikenal mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan dan rasanya yang nikmat! Bahan: 1 ekor ayam kampung 3 sdm angkak merah 3 sdm goji beri 3 buah leci kering Garam Gula 2 ltr air 1 siung bawang putih utuh dengan kulit Cara Membuat: 1. Potong ayam hingga 8 -10 bagian kecil dan cuci bersih. 2. Didihkan air. Masukan Angkak Merah dan 1 siung bawang putih utuh dengan kulit  yang sudah dicuci bersih. Diamkan selama 5 menit, lalu masukan ayam yang sudah dipotong. 3. Masak dengan api kecil sekitar 30 menit hingga air menjadi setengahnya, lalu masukan garam dan gula. (tambahkan sesuai selera). 4. Tambahkan air secukupnya apabila air sudah mengering dan kurang setengahnya. Masak hingga matang dan air menjadi sekitar setengah panci dari air didihan pertama. . FOLLOW @kulinersejagad FOLLOW @kulinersejagad . cr. @masaktv . . #sayursop #resepmasakan #masakansederhana #shareresep #resepsimple #reseprumahan #doyanmasak #masakanrumahan #masakan #resepsedap #berbagiresep #yukbelajarmasak #resepsederhana #menusederhana #resepmudah #resepnusantara #resepkoki #hobbymasak #resepkeluarga #reseproemahan #resepcemilan #fotomasak #doyancooking #guniezzt #resepfavorit #bisabikin #thegaring #masakanrumah #instakuliner   #infokuliner
Pagi Moms.. Kita awali dengan SMART COOKER VIENTA..😍 Memasak jadi lebih mudah dg Smart Cooker Vienta. Multi Fungsi 10 in 1: Preset: Memasak nasi dengan mengatur waktu tunda, Anda dapat mengatur waktu matangnya nasi sesuai keinginan. Fastcook: Memasak nasi dengan cepat (~10 menit lebih cepat matang di banding fungsi cook). Cook: Memasak nasi dengan tekstur yang pulen. Steam: Fungsi pengukus (sayur, kue, daging, dll). Crust: Membuat makanan yang bagian dasarnya kecoklatan atau keras seperti martabak atau kulit kebab. Reheat: Menghangatkan kembali nasi yang telah dingin agar pulen kembali seperti saat baru matang. Bake: Membuat aneka jenis kue. Stew: Fungsi slow cooking, yaitu makanan yang membutuhkan waktu pemanasan yang lama, namun dengan api kecil agar bumbu/rasa dapat meresap dengan sempurna seperti gudeg atau sup (kuah kental). Soup: Membuat sup (kuah cenderung tidak kental/bening). Keep warm: Fitur otomotis menghangatkan masakan setelah masakan matang. Fitur Unggulan: Panel LCD: berada di atas dan menggunakan tombol sentuh sehingga mudah untuk digunakan dan dilihat Sistem pengontrol: menggunakan microcomputer digital Body: terbuat dari stainless steel yang lebih kuat dan anti karat Sistem Pemanas: Sistem pemanas 3D dan sistem penghangat otomatis untuk menjaga kandungan nutrisi Desain: Futuristik dan user friendly Food Grade: Memenuhi Standard Food Grade Internasional, Sertifikasi oleh Balai Besar Kimia Kementerian Perindustrian RI Steam outlet dan tutup atas desain baru Smart Cooker (New) Vienta Kabel listrik SNI dan grounding Smart Cooker (New) Vienta Penyangga sendok nasi Smart Cooker (New) Vienta Innerpot Ceramic – Smart Cooker Vienta Masa garansi produk selama 24 bulan. More info: Hubungi wa 0877-4130-4166 untuk mendapatkan produknya. Bisa cash atau arisan ya Moms #vienta #vientaproduk #vientabluegaz #smartcooker #resepsimple #resepsederhana #dapurMama #resep #dapurcantikbunda #promoalatrumahtangga #alatmasakserbaguna #resepkue #kueenak #happyweekend #liburan #liburandirumah #masakmasak #cemilansehat #makanansehat #masakanrumah #resepnusantara #partofgaleribukuanak
Semangat pagi... Masak apa hari ini Moms.. . Masak apapun, pasti akan cepet dan lebih mudah dengan Smart Cooker dari Vienta. . Belum punya Moms? Hubungi wa 0877-4130-4166 untuk mendapatkan produknya. Bisa cash atau arisan. #vienta #vientaproduk #vientabluegaz #smartcooker #resepsimple #resepsederhana #dapurMama #resep #dapurcantikbunda #promoalatrumahtangga #alatmasakserbaguna #resepkue #kueenak #happyweekend #liburan #liburandirumah #masakmasak #cemilansehat #makanansehat #masakanrumah #resepnusantara #partofgaleribukuanak
Cwimimiaww lagihh gaess..cucokk nihh buat nemenin lunch kamoh2 😄😄😄 saking syukak ama masakan Asem Pedas.. ga hanya ikan yg dibikin asem pedas.. cumi pun dibikin asem pedas.. mantafff syegerrrr😋😋😋😍 . . . 🦑CUMI ASEM PEDAS🦑 Bahan : 500 gr cumi, cuci bersih balurin air jeruk nipis n garam diamkan 15 menit trus bilas -Rawit merah secukupnya -rawit ijo secukupnya Bumbu dihaluskan : 5 siung bamer 3 siung baput 1 ruas lengkuas 1/2 ruas kunyit 2 batang sereh 12 biji Cabe merah keriting 3 butir kemiri 1/2 sdm terasi 3 lembar daun jeruk 2 lembar daun salam 1sdm asem larutkan dgn air..buang ampasnya Garam gula penyedap jamur secukupnya Air secukupnya Cara memasak : 1.Tumis bumbu halus, daun salam, daun jeruk dan terasi sampai wangi.. masukkan rawit merah dan ijo 2. Tumis sebentar lalu masukkan air asem, garam gula penyedap rasa dan air secukupnya... 3. Tunggu mendidih lalu masukkan cumi..test rasa.. jika rasanya sdh asem manis pedes gitu brarti sdh pas 😋masukkan rawit merah dan ijo lalu masak cumi sampai matang.. angkat dan sajikan selamat mencoba. . Repost @eunice_euston . . #lgskuliner #11nov_12 .42#resepcumiasempedes #lunch #enak #yummy #delicious #foodporn #resepmasakancumi #simplecooking #homemade #masakannusantara #foodshare #hobimasak #berbagiresep #foodphoto #instalike foodlove #picoftheday #instagood #instalike #makanan #resepsimple #happy #blessed #thanksgod
Donat buah naga ❤ . . Bahan : Tepung terigu protein sedang 400 gr Telur 1 butir Mentega 2 sdm Gula halus 3 sdm Fermipan 1 sdt Susu cair hangat 100 ml Buah naga 1/2 buah (diblender dg 100 ml air) Topping : Gula halus & seres Cara membuat : Campurkan tepung terigu 250 gr, gula halus, dan Fermipan, susu cair, aduk aduk sampai bahan tercampur rata. Tambahkan telur, buah naga yg sudah diblender aduk aduk kembali, baru tambahkan mentega. Ulen dan tambahkan lagi tepung terigu 150 gr sampai adonan kilas. Diamkan adonan selama 1 jam. Bentuk adonan donat sesuai selera tunggu 15 menit baru masak dg api sedang. Taburi adonan dg topping gula halus dan seres, atau topping sendiri sesuai selera. Mudah banget bikinnya dan dijamin donat buah naganya mendul" cantik. Selamat mencoba 😊 #donat #resepdonatbuahnaga #resepkue #reseprumahan #resepsimple #resepcemilan #resepnyummy #nyummy #cooking #donatmenul
#Repost from @dapurbekal with @regram.app ... Good morning, sarapan enak yuk🤤 Bikinnya cepet banget nih. Tonton videonya ya, jgn lupa like & save man teman. Btw, kalian pada tau lagu ini nggak? Lagi ngehits, aku lagi suka banget😂. . EGG SALAD SANDWICH ala #dapurbekal Hasil: 2 porsi . Bahan: - 4 lembar roti tawar - 2 butir telur rebus - 1 buah tomat merah - selada secukupnya - garam & merica secukupnya - 2-3sdm mayonaise - 1 lembar keju cheddar . Cara: 1. Potong2 telur rebus, tomat, selada. Masukkan semuanya ke mangkok. 2. Masukkan mayo, garam, merica, keju. Aduk rata. 3. Selaikan ke roti. Sajikan. . . . #dbekal_video #wowkuliner #resep #resepmasakan #resepsimple #masaksendiri #trssukses7 #resepmudah #enak #yummy #foodvsco #foodpics #cookingvideo #homemade #lunchbox #eggsaladsandwich #eggsalad #sarapan #idesarapan #breakfast
#Repost @woowkuliner (@get_repost ) ・・・ by @tastemadeindonesia . Follow @fawwazbinhumam . Telur + Mozzarella = Sempurna! . BAHAN: 5 butir Telur 1 sdt Merica 1 sdt Garam 1 siung Bawang Putih Margarin untuk olesan . Bahan isian: 1 buah Wortel, potong dadu 75 gr kacang polong 2 buah Cabai Merah Besar, potong dadu 150 - 200 gr Keju Mozzarella untuk isian 1 batang Daun Bawang . CARA MEMBUAT: 1. Masukkan telur, merica, garam dan bawang putih halus lalu kocok lepas 2. Panaskan mentega diatas wajan. Masukkan wortel, kacang polong, cabai merah besar, daun bawang dan campuran telur. Lalu tutup dengan keju mozzarella dan irisan cabai merah besar. 3. Masak hingga telur matang, angkat dan sajikan . . . . #kuliner #indonesianfood #makananindonesia #tastemadeindonesia #keju #resepmudah #resepsimple #videomasak #wowkuliner #laperbaper #telurgulung #kejumozarella #masakanindonesia
Share and Tag menu coklat mu disini🍫 Made by @aqilladerosa . PUDING BROWNIES . Karena udah banyak yg DM nanya resep, langsung ngebut post di feed 😅. Mari eksekusi buibuk... Bahan: Blender: . 5 lembar roti tawar 1 liter susu cair coklat 2 bungkus agar2 coklat 2 kuning telur 40gr coklat bubuk 200gr gulpas (sesuaikan dengan selera) . 100gr coklat batang. Sisir. . Cara membuat: 1. Blender semua bahan blender. 2. Tuang di panci dan panaskan sampai beruap sambil terus diaduk. 3. Masukan coklat batang yg sudah disisir. Terus aduk agar tidak menggumpal dan tercampur. 4. Setelah meletup2, matikan api. 5. Tuang di loyang brownies yang sudah dibasahi dengan air matang. Air jangan dilap supaya nanti gampang lepas pudingnya. 6. Chill it. 7. Setelah set dan dingin, keluarkan dari kulkas, letakan piring di atas loyang, balik perlahan. 8. Beri topping sesuai selera. . . #resepsi #resep #resepmakanan #resepmpasi #berbagiresep #resepsipernikahan #shareresep #resepyummy #resepmakanan #resepkue #resepmasak #reseprumahan #resepmasakanindonesia #resepi #resepmudah #resepindonesia #resepsimple #resepkeluarga #reseppraktis #kumpulanresepmasak #resepbunda #resepnusantara #resepmasakannusantara #resepcemilan #resepdiet #reseproemahan #resepmasakanrumahan #resepminuman #resepsederhana #resepayam
Bagi pasangan yang sudah menikah, anak adalah impian yang ditunggu tunggu, apalagi usia pernikahan sudah berjalan 3 tahun, 5 tahun, 10 tahun dan seterusnya, semakin usia pernikahan semakin lama maka semakin besar juga keinginan untuk memeliki momomongan, kesimpulannya keinginan itu berbanding lurus dengan usia pernikahan. Lantas apa yang menyebabkan semakin tua usia pernikahan semakin besar keinginan mempunyai anak? Tentu saja Usia kita dan pasangan kita, anda pasti sudah bisa membayangkan kalau kita mempunyai anak pertama di usia 40 tahun, lantas ketika anak usia 20 tahun kitanya sudah usia berapa? Contoh diatas itupun masih lebih baik jika dibandingkan dengan, apabila ada orang di usia 40 pun belum mempunyai anak. Perasaan apa kira2 yang akan dialami : 1. Putus asa.? bisa ia bisa tidak tergantung pada penerimaan individunya. 2. Sedih.? itu jelas. 3. Minder.? kadang kadang muncul ketika kita bertemu teman atau saudara yang pada sudah punya anak. 4. Malas mengikuti acara perkumpulan keluarga. 5. Khawatir. 6. dst. bunda yang sudah lama menunggu hadirnya buah hati sebaiknya jangan hanya pasrah saja. semua rejeki itu harus dijemput termasuk buah hati. Salam promil sehat & Dua garis merah
Kebahagiaan sebuah keluarga adalah hadirnya seorang anak. Rezeki mengalir deras ikut datang bersama anak. Anak adalah harta yang tak ternilai harganya, bahkan harta sekaligus. Namun apa jadinya apabila sampai sekrang masih banyak pasutri yang belum juga mendapatkan momongan. KENAPA?? karena jelas lama menikah, aktif berhubungan bdan, tak pakai kb PASTI ada penghambat kehamilannya. Yuk bun ketahui apa yang jadi penghambat kehamilan bunda 😊.Menunda=menghilangkan kesempatan? KEHAMILAN KOK DITUNGGU?? JEMPUT DONGG...
Credit to @buzzfeedtasty . Did you know that our Tasty Kitchenware collection is STILL on sale? Get our 11-piece kitchenware set 30% off now! Tap the link in the bio to start shopping now! . . #resep #kuliner #masak #resepsimple #videomasak #kuliner #laper #besokdiet #diet #makanmakan . @videomasak_
Jangan Lupa Follow IG Kita @sajian.lezat dan @cakeancookies agar dapat update resep baru trus . MI GORENG CERIA🖤 By @adindahwytnskitchen untuk bahan2 atau isi dr mi ini: 1. mie telur 2. tauge 3. sawi hijau 4. wortel 5. daun bawang 6. kubis 7. dada ayam fillet 8. bakso sapi 9. telur ayam kampung . untuk bumbu nya, saya pakai: 1. bawang merah&putih dihaluskan 2. kemiri dihaluskan 3. lada putih 4. kecap ikan 5. sedikit saus tiram 6. saus raja rasa 7. kecap manis 8. gula 9. garam 10. kaldu sapi bubuk . caranya: 1. rebus mie selama 3menit (stgh matang) 2. angkat mie lalu tiriskan, dan berikan minyak 1sendok teh lalu diaduk. 3. panaskan minyak kemudian tumis bumbu halus, masukkan dada ayam dan bakso. 5. masukkan wortel tumis smpai sedikit layu 6. masukkan sayuran lainnya dan mie 7. masukkan lada, kecap ikan, kaldu bubuk, saus tiram dan kecap. 8. aku suka sedikit manis jadi masukkan 2sendok makan gula pasir, tambahkan garam dan koreksi rasa. taburkan cabai rawit jika suka pedas . #resepmasakanindonesia #resepmasakannusantara #resepsimple #masakansederhana #masakanrumahan #masakanindonesia #madebydnd #bumbunusantara #rempahindonesia #simplecooking #healthyfood #cookingforhusband #happycooking #homemade #foodpics #foodpic #foodporn #foodphotography #foodbeast #miegoreng #noodles #noodle #asiannoodles #indonesianrecipe
Regrann from @dapurmakris - Paru goreng sambal terasi ala @dapurmakris . . . Bahan paru goreng : 500gr paru 8 siung bawang putih 2 cm jahe 1 sdt ketumbar 1/2 sdt lada 2 lembar daun jeruk Secukupnya garam, air. Cara : Rebus paru dg air yg diberi garam selama 20 menit. Sisihkan. Potong tipis2 paru setelah agak dingin. Haluskan semua bahan. Ungkep paru dg bumbu yg sdh dihaluskan dan air yg tdk terlalu banyak. Ungkep sampai air menyusut. Terakhir goreng paru dg api kecil, nah karena ak lebih suka makan paru empuk2 jadi gorengnya gak gtu garing. Kalau temen2 sukanya garing jg silahkan. Sesuai selera aja 😊😊😊 . . . Bahan sambal terasi 7 bh cabe merah keriting 5 bh cabe rawit merah 1 bh tomat 1 sach terasi (ak pake merk abc) 7 siung bwang merah 3 siung bwang putih Garam dan minyak secukupnya Cara : Goreng semua bahan sampai layu lalu ulek kasar. Penyelesaian. Tumis sambal yg sudah di ulek, masukan paru yg sdh di goreng. Selesai... Selamat mencoba 😊😊😊 . . #parugoreng #sambalterasi #resep #resepmasakan #resepmasakan #resepparugoreng #reseprumah #reseproemah #resep mudah #resepsimple #resepsederhana #shareresep #berbagiresep #resepyummy #masak #doyanmasak #doyancooking #cooking #cook #homecook #homemade #homecooking #food #foodporn #foodyummy #masaksendiri #indonesianfood - #regrann . . #TrikMasak
Credit to @lezatnikmat . Jadi gini apanya tuh gimana? Duh mimin sampe bingung gara-gara bingung liatin gambar yang kaya ilusi mata ini. Udah bikin bingung, bikin laper lagi 😅😂😂 . 📷 credit @gurukafa . Buat kamu yang mau direpost tinggal tag 👥 @lezatnikmat + kasih hashtag ➖➖➖ Lihat di @dingofood.id untuk makanan yang enak lainnya 👍👍 . . #resep #kuliner #masak #resepsimple #videomasak #kuliner #laper #besokdiet #diet #makanmakan . @videomasak_
Credit to @lezatnikmat . Jadi gini apanya tuh gimana? Duh mimin sampe bingung gara-gara bingung liatin gambar yang kaya ilusi mata ini. Udah bikin bingung, bikin laper lagi 😅😂😂 . 📷 credit @gurukafa . Buat kamu yang mau direpost tinggal tag 👥 @lezatnikmat + kasih hashtag ➖➖➖ Lihat di @dingofood.id untuk makanan yang enak lainnya 👍👍 . . #resep #kuliner #masak #resepsimple #videomasak #kuliner #laper #besokdiet #diet #makanmakan . @videomasak_
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan🙏🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk follow @spesialispromil.silfia.amd.keb untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Semoga yang like dan 👉 mengikuti promil kami bisa hamil di thn ini آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan🙏🙏 ➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖ Yuk follow @spesialispromil.silfia.amd.keb untuk dapat info medis dan jika ada pertanyaan seputar kehamilan sipahkan ajukan via DM (privasi terjaga) . . Tekan ♥, dan mention teman kamu untuk saling berbagi tentang info kesehatan!!
Ide Buat Sarapan Besok Nih 🍲🍜🍛🍳🥚🍴 . . . . . . . . . . . . . . . . . . . Jangan lupa 👥| tag temen mu ya 😜😜😜 . . Buat Yang Hobby Masak dan pusing dengan menu masakan, Yuk Follow @Caramemasak Semoga Dapat Membantu 😁😁😁 . . .. .. #caramemasak #resepayampop #ayampop #resep #resepku #resepmasakan #memasak #caramasak #resepmudah #reseppraktis #resep_dapurku #resepibu #resepmama #kuliner #kulinerindonesia #kulinermedan #wowresep #shareresep #bagiresep #berbagiresep #resepsimple #resepsimpel
Follow @dunia.kreasikue ______________ Kue Bugis Mandi Bahan unti: 250gr kelapa(parut) pilih yg agak muda ya 100gr gula merah (manis boleh sesuaikan selera) 1lbr daun pandan Cara membuat: campur semua bahan jdi 1, masak sampai agak kering. Kemudian bentuk bulat2 kecil untuk isian. Sisihkan. Bahan: 200ml santan kental 200gr tepung ketan (me : @tepungaromanis.id ) 50gr tepung beras ( me: @tepungaromanis.id ) 20gr gula halus 1/2sdt garam 50gr minyak sayur Pasta Pandan secukupnya . Cara membuat: 1. Campur santan kental+ pasta pandan. 2. Siapkan baskom, campur tepung ketan+tepung beras+gula halus+garam hingga rata. 3. Masukkan campuran santan aduk perlahan. Terakhir masukkan minyak sayur. 4.Ambil sedikit adonan, pipihkan, lalu isi dgn bahan unti, kemudian bentuk bulat. Masukkan dlm cetakan yg sudah dioles tipis dgn minyak sayur. 5. Kukus +-20mnt atau hingga matang. . Bahan saus: 600ml santan kental 200gr gula Jawa (manisnya sesuaikan selera aja ya) 3sdm tepung maizena 2lbr daun pandan 1/2 sdt Garam Cara membuat: Campurkan semua bahan jdi 1, masak dgn api sedang sampai kental. Nah, bugis mandi siap disantap dgn saus gula merah. Selamat mencoba ❤ . . . Source : @putriipermanaa . . . . #resepmasakannusantara #reseproemahan #resepmasakan #jajanantradisional #resepmasakanindonesia #jajananpasar #masakanindonesia #kuepasar #resepkue #reseprumahan #resepsimple #gorengan #masakansederhana #masakanrumahan #resepnusantara #doyanmasak #hobbymasak #tutorialmasak #masaksendiri #resepmudah #cemilan #resepmasakanfavorit #kuejadul #wisatakuliner #videomasakan #kuelucu
next page →