#resepsimple

46,487 posts

Loading...
🍌 🍌 🍌 C.E.M.I.L.A.N S. O. R. E ==================== GODOK PISANG Bahan: 6 buah pisang kepok 5 sdm terigu 2 sdt tepung maizena 1 sdt gula (sesuai selera) 1/4 sdt baking soda Garam sedikit 1 sdm Susu bubuk (Aku skip) Cara membuat: 1. Hancurkan pisang bersama baking soda, gula dan garam menggunakan garpu. 2. Setelah halus tambahkan terigu dan maizena. Lalu diamkan selama kurang lebih 30 menit - 1 jam. 3. Goreng dengan api kecil agar tidak cepat gosong dan menyerap banyak minyak. . . . . . . . . . . . . . . #cemilansore #resepmasakan #godokpisang #cikodokpisang #resepkue #donat #kue #resepdonat #resepsimple
Bismillaah, Post ini lagi aja ya mumpung bikin. ini juga langsung pd masuk toples, sisanya dikit Oya insyaa Allah sebentar lg ramadhan kan ya, sementara bbrp item cookies ditiadakan dlu ya.. pengen agak santai dlu hehe, insyaa Allah nanti ramadhan bakalan normal kembali SAGU KEJU ala @mbaiyya Bahan: 200 gr tepung sagu yg sudah disangrai 2 lembar daun pandan, simpulkan 1 kuning telur 100 gr butter 65 gr gula halus 30 ml santan kental instant 65 gr keju parut Persiapan: Sangrai tepung sagu dan daun pandan dgn api kecil, aduk sampai ringan selama 5-10 menit. Tandanya udah kering kalo daun pandannya juga udah kering. Angkat dari api, dinginkan hingga suhu ruang. Cara membuat: Kocok butter dan gula halus, masukkan kuning telur, kocok lagi. Masukkan santan dan keju parut. Kocok hingga rata. Masukkan tepung sagu bertahap sambil diayak. Aduk dgn spatula hingga rata. Masukkan ke dalam plastik segitiga, lalu spuit sesuai selera. Panggang 25-30 menit suhu 150C di oven yg telah dipanaskan. Keluarkan dr oven, dinginkan hingga suhu ruang. NOTE Sagunya aku sangrai beberapa hari sebelumnya, jd wangi pandannya lebih nempel. Semoga bermanfaat.
Reposted from @eunice_euston - Happy Dinner gaessss.. baru nongol nihh gaess ..teramat sok sibukk akohh😆 Ini menu paporitt kalo ke RM. Padang.. MANTUL IYESSS 😋😋tapi kadang ada yg ga jual menu ini ..😄 kalo Ferguso suka ini juga ga?😍😂 . . GULAI CINCANG By : @eunice_euston Bahan: 500 gr daging sengkel, potong dadu kecil2 500 gr daging sandung lamur, potong dadu kecil2 200 ml santan instant Secukupnya air matang Minyak untuk menumis Bumbu 1 : 5 cm lengkuas geprek 3 batang sereh geprek 3 lembar daun kunyit ikat simpul 5 buah kapulaga 6 lembar daun jeruk 3 buah bunga lawang 5 cm kayumanis 3 buah asam kandis Bumbu 2 (haluskan) : 25 buah bawang merah 10 siung bawang putih 5 biji kemiri 3 sdm ketumbar 1 ruas kunyit 1 ruas jahe 2 buah pala 25 buah cabe kriting merah Secukupnya : Garam Gula Penyedap Cara memasak: 1.Panaskan minyak, masukkan semua bumbu lalu tumis sampai wangi 2. Masukan daging ..tumis aduk rata hingga berubah warna, tambahkan air secukupnya hingga melewati permukaan daging. 3. Tambahkan garam gula penyedap.. masak sampai daging setengah empuk 4. Setelah daging setengah empuk .. masukkan santan, sesekali aduk2 supaya santan tidak pecah, masak sampai kuah aga mengental.. test rasa.. angkat dan sajikan . . . #resepgulaicincang #dinner #enak #yummy #delicious #foodporn #resepmasakandaging #masakankhaspadang #simplecooking #homemade #masakannusantara #foodshare #hobimasak #berbagiresep #foodphoto #instalike foodlove #picoftheday #instagood #instalike #makanan #resepsimple #happy #blessed #thanksgod #eunice_euston - #regrann
Share and Tag menu coklat mu disini🍫 Made by @a_little_bubu Maaaf saya datang kembali..😅😂 Membawa seloyang brownies buat dibagi2 ke bu ibu,mamak2,tante2 sekalian.lupakan diet..hempaskan timbangan..beralihlah ke🍫 shiny brownies...💖💗💓💕 biar membawa berkah bagi yang menerimanya😉😄😆monggo di comot yah..jangan malu2..😄 Selamat menikmati..😙😚 Resepnya beib kesayangan koe @dapur_lindawaty ... bikin dong biar yg ngasih resep seneng 😘.maaf beib mamak ubek2 dikit resepnya😆😚😙 . . . . Brownies 🍫 Bahan : 235 gr coklat couventure (me :dcc colata) 150 gr butter 75 ml minyak 3 butir telur 210 gr gula halus (gula pasir di blender) 175 gr terigu 30 gr coklat bubuk red african (merek tulip) Cara membuat : Campur coklat yg sudah dipotong2 dengan butter dan minyak leleh kan dengan api keci (tdk perlu di tim) Kocok telur dengan gula menggunakan whisk hingga gula larut. Ayak terigu dan coklat bubuk masukan kedalam kocokan telur aduk bergantian dengan coklat cair sampai adonan habis. Tuang kedalam loyang 20 x20 Panggang dengan suhu 150 api bawah, kurang lebih 45 menit *tergantung oven masing2 ( tes tusuk hingga tdk ada yg menempel ). . . . . #brownies_mc #browniespanggang #brownies #resepbrownies #resepkue #resepmasakan #berbagiresep #resepsimple #nikmat #favorit #kesukaan #coklat #menucoklat #sukacokat #browniscoklat #kuliner #indonesia #Pecintacoklat #indonesiafood #wisatakuliner #makanansehat #diet #doyancooking #doyanbaking #hobibaking #hobimasak #jajanan #doyanbaking #doyanmakan . . Follow @piyindinfinity @piyinang @hakimkesumalim . Tag @inivideomakananku Kasih Hashtag #inivideomakananku (Kami REPOST)
Bikin yang simple aja #TofuCrispy 😉 cuma tofu dikasi tepung dan tepung panir..tp aku pakai oatmeal biar tahes hihi. . . . #tofu #resepsimple #masakyanggampang #bikinsendiri #asyikdidapur
MARTABAK TELUR SIMPLE by @tsaniwismono Bahan : 20 lembar kulit lumpia siap pakai 3 butir telur 5 batang daun bawang, cincang 1/4 buah bawang bombay, cincang Garam Merica bubuk 1/2 sdt kaldu sapi bubuk (masako sapi) Minyak goreng Cara Membuat : ❤️ Campur telur, daun bawang, bawang bombay, garam, merica, dan kaldu sapi bubuk, aduk rata. ❤️ Siapkan kulit lumpia, isi dengan bahan isi, lipat segi empat, goreng sampai kuning keemasan. Sajikan dengan cabe rawit dan acar. . #martabaktelor #snacktime #cemilanpraktis #teatime #simplerecipe #reseprumahan #resepsimple #reseppraktis #coffeetime #laparmelanda #instafood #foodie #gagaldiet #homecooking #homemadefood #homemadelover #tsanikitchen #ts_martabaktelor - #regrann - #regrann
Ini ceritanya di kulkas pada habis semua. Ayam, sapi, udang, bahkan telur habis, parah😂 Sampai puter otak masak apa, jadi begini enak juga lho. Anak2 sampai dewasa pasti suka nih. Bahan2nya super easy. Jgn lupa save & like ya. . SOSIS SAYUR KUAH TOMAT ala #dapurbekal . Bahan: - 8 buah sosis mini (Bernardi Horeca by @bundafrosty ) - 2 siung bawang putih (iris tipis) - 1/4 buah bawang bombay (iris panjang) - mixed vegetables secukupnya (wortel, buncis, jagung pipil, kacang polong) - 3sdm saus tomat - 1sdm saus sambal - garam & merica - 1/2sdm gula pasir - 50ml air - parsley kering utk taburan - minyak goreng untuk menumis . Cara: 1. Kerat sosis, panggang sampai matang. Sisihkan. 2. Panaskan minyak. Tumis baput & bombay sampai layu. 3. Masukkan mixed vege, bumbui dgn garam & merica. Aduk rata, masak sampai sayur matang. 4. Masukkan saus tomat, saus sambal, air, dan gula. Boleh tambahkan garam & merica lagi kalau rasa kurang. 5. Masak sebentar sampai kuah mengental sendirinya. Terakhir masukkan sosis panggang, aduk rata. 6. Sajikan. . . . #dbekal_video #dbekal_sosis #olahansosis #resep #resepmasakan #resepsimple #masaksendiri #masakanrumah #yummy #bekal #bekalanak #resepmudah #masaksendiri #sausages #sosis #videomasak #masakan #videomakanan #spicyfoodid #keluarmakan #resepmasakannusantara #lupadiet #jangkrikkuliner #resepmasakanfavorit #hobimakan #resepsayur #masakanmama #doyanmasak #telur
Anneyong semuanya😆 Puji Tuhan baru 3 hari open PO buku resep, udah sisa 20an buku aja. Yuks masih bisa pesan ke WA 0888-656-9779, masih dpt souvenir. Anyway, sore2 dingin hujan, enak makan yg pedes2 kayak gini. . KKANPUNGGI 깐풍기 (Korean Spicy Garlic Fried Chicken) ala #dapurbekal . Bahan: - 200gr daging ayam filet (potong kecil2, goreng dgn tepung goreng serbaguna) - 5 siung bawang putih (potong2) - batang daun pre( iris panjang) - 1/4 bawang bombay (iris panjang) - 2 cabai merah besar (iris panjang) - 2 cabai hijau besar (iris panjang) - 1sdm cabai bubuk - daun bawang pre (potong kecil2) - minyak goreng utk menumis . Cara: 1. Panaskan minyak. Tumis baput, bombay, batang daun pre sampai layu. 2. Masukkan cabai merah & hijau. Aduk sampai layu. 3. Masukkan cabai bubuk, aduk rata. 4. Masukkan ayam goreng, aduk sebentar lalu masukkan daun pre. Aduk rata sampai bumbu melumuri ayam goreng. 5. Sajikan. . . . #dbekal_video #wowkuliner #resep #resepmasakan #resepsimple #masaksendiri #masakanrumah #yummy #bekal #bekalanak #resepmudah #enak #yummy #foodvsco #vsco #vscofood #foodpics #cookingvideo #homemade #lunchbox #masaksendiri #videomasak #dbekal_ayam #dapurbekalkkanpunggi #kkanpunggi #koreanfood
Kalian tim martabak jadul apa jaman now?😂 📢 . Gak sengaja nemu jajanan martabak manis jadul tp di kasih toping kekinian, ssstt jangan salfok sama yang jual ya 😂 #mantul #lumer 😍 . " Terang Bulan Motor " 📍 Jl. Panglima Sudirman, Batu, Malang (Depan Viva Boutique) 💰Rp. 1000 📣 Open 6.30 Pagi . @wowkuliner #wowkuliner @indozonefood #indozonefood @video.masak #videomasak @dietmulaibesok #dietmulaibesok @dagelan #dagelan @wowlaper @laperbener @indonesiajuarakuliner @videomasak @laperstory @jktfooddestination @laperbaper @berbagiresep @reseproemahan @chef.gunawan @reseproemahku @bikinlaaper #kulinermalang #exploremalang #jajananmalang #yoikimalang #malanghits #malang #wowkulinermalang #jajananmalang #amazingmalang #wowkulinermalang #malangfoodies #kulinermlg #kulinersimple #resepsimple #batu #batumalang #kulinerbatu
Jajanan ya tak akan terlupakan dilidah 😊 Tab LOVE dulu biar seru upload lagi. . credit @susie.agung LEMET SINGKONG . Bahan: 1 kg singkong, kupas lalu cuci bersih 1/2 kelapa setengah tua, kupas kulit arinya lalu parut 400 gram gula merah (me: gula aren), serut 2 sdm gula pasir (optional) 2 sdm munjung tepung sagu/tapioka/maizena 1 sdt agar agar bubuk putih 1 sdt garam . Pelengkap: Daun pisang Lidi/tusuk gigi . Cara membuat: 1. Buang sumbu singkong lalu parut halus. 2. Campur singkong dengan semua bahan lalu aduk rata. 3. Ambil selembar daun, beri 2 sdm adonan, lipat lalu semat dengan lidi/tusuk gigi, lalukan sampai habis. 4. Masukkan dalam dandang yang sudah mendidih airnya , kukus selama 20-25 menit, angkat, sajikan. ____________________________ #camilanjadul #menusingkong #lemetsingkong #olahansingkong #lemetgulamerah #kuetradisional #resepsimple #kuetradisionalindonesia #jajanpasar #shareresep #bikinsendiri #jajananpasar #reseplemetsingkong
Abis ujan enaknya makan Indomie Goreng . Mie goreng pete By @lusiaa_vv Fav krn di mix pete jd makin enakkkkk Cooking yokkkkk👇 Bahan: 4keping mie burung dara 2papan pete 150gram bakso sapi 3butir telur 100gram kol 2batang daun bawang 1/2bongkol jagung manis(disisir) Saus tiram,kecap manis,kecap.asin,gula,garam dan lada secukupnya Minyak goreng Haluskan: 5siung bwng putih 6butir bwng merah 2butir kemiri Cabe rawit secukupnya Cara memasak: Seduh mie dngn air panas smp mengembang lalu tiriskan..aduk merata pake sumpit dngn sedikit minyak dan kecap manis/asin..dlm wajan panaskan mnyk goreng lalu tumis bumbu halus smp harum masukan telur orak arik mateng lalu + bakso,kol,pete dan jagung oseng" masukan Mie& daun bawang, bumbui saus tiram garam gula dan lada oseng merata(bila terlalu kering perciki dngn sdikit air) smp mateng..test rasa dan angkat..siap disajikan . Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu! . . #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #resepbunda #mietektek #miegoreng #videomasak #berbagiresep #videomakanan #jangkrikkuliner #mieayam #doyanmasak #mierebus #videomasakan #videomakan #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana
repost from @faraleyama . Sore sore hujan dingin begini paleng enak cuman makan mie ayam homemade. Bikin mie ayam nya aku recook dari buku " Mom's Cookbook " punya mbacankuh yg super baik hati dan masakannya selalu top, mbasaii . Buku resep panduan masak yang lengkap bangets yaa, dari olahan nasi, olahan mie, olahan lauk pauk, olahan camilan, juga olahan dessert , lengkap bangets dan #recomended untuk para pemula yg sedang belajar memasak buat keluarga tercinta. . . . follow @arenakuliner follow @arenakuliner . . #arenakuliner #mieayam #instalike #likeforlike #foodies #cookbook #cookbookindonesia #resepsimple #resepindonesia #masakannusantara #foodgrade #shoutout #masakanrumah #foodphoto #foodphotography #foodies #homemade #homecooking #recook
Abis ujan enaknya makan Indomie Goreng . Mie goreng pete . By @lusiaa_vv . Fav krn di mix pete jd makin enakkkkk Cooking yokkkkk👇 . Bahan: 4keping mie burung dara 2papan pete 150gram bakso sapi 3butir telur 100gram kol 2batang daun bawang 1/2bongkol jagung manis(disisir) Saus tiram,kecap manis,kecap.asin,gula,garam dan lada secukupnya Minyak goreng . Haluskan: 5siung bwng putih 6butir bwng merah 2butir kemiri Cabe rawit secukupnya . Cara memasak: Seduh mie dngn air panas smp mengembang lalu tiriskan..aduk merata pake sumpit dngn sedikit minyak dan kecap manis/asin..dlm wajan panaskan mnyk goreng lalu tumis bumbu halus smp harum masukan telur orak arik mateng lalu + bakso,kol,pete dan jagung oseng" masukan Mie& daun bawang, bumbui saus tiram garam gula dan lada oseng merata(bila terlalu kering perciki dngn sdikit air) smp mateng..test rasa dan angkat..siap disajikan . Jangan lupa Follow @arenakuliner Jangan lupa Follow @arenakuliner . #arenakuliner #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #resepbunda #mietektek #miegoreng #videomasak #berbagiresep #videomakanan #jangkrikkuliner #mieayam #doyanmasak #mierebus #videomasakan #videomakan #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana
Cung yg hari ini gak masak? 😚 . . Pesmol ikan nila . By @corygrahani . . 1 kg ikan nila (sesuai selera) cuci bersih, beri garam dan perasan jeruk nipis, diamkan 30 menit, lalu goreng kering, sisihkan Bumbu halus: 10 butir bawmer 8 siung bawput 4 buah kemiri ½ sdt ketumbar 2 cm kunyit Minyak goreng untuk menumis Bumbu lainnya 1 cm jahe 1 cm lengkuas 2 lembar daun salam 1 batang serai 200 ml santan Gula garam kaldu bubuk 1 batang daun bawang, iris kasar 2 buah cabai merah, iris kasar 5 buah cabai rawit, biarkan utuh Cuka masak sedikit secukupnya.  Gulpas, garam, kaldu bubuk secukupnya Cara buat: Tumis bumbu halus dan bumbu lainnya sampai harum, lalu masukan santan, masak sampai mendidih. Masukan ikan, beri gula, garam, kaldu bubuk, dan sedikit cuka masak lalu koreksi rasa. Masuk daun bawang, cabai merah, cabai rawit, masak hingga air surut. Sajikann . . Jangan lupa Follow @arenakuliner Jangan lupa Follow @arenakuliner . #arenakuliner #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #resepbunda #olahanikan #ikanpatin #videomasak #berbagiresep #videomakanan #jangkrikkuliner #pepesikan #doyanmasak #olahanikan #videomasakan #videomakan #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana
Kalau cuminya kayak gini suka khilaf nambah nasi 😄 Cumi masakan jeng @eunice_euston Cinkafo bikin ngiler 😩 . . 🦑SAMBAL CUMI PETE🦑 Bahan: -500gr cumi.. bersihkan, potong sebelah sisi jgn sampai putus -5 papan pete, kupas kulitnya -1 sdm asem.. campur dgn 100ml air, diamkan sebentar lalu remas2 dan buang ampasnya Bumbu ulek halus: 10 butir bawang merah 3 butir kemiri 1 sdt terasi 12 biji cabe merah keriting 8 biji cabe rawit merah Secukupnya: Garam gula penyedap jamur Cara memasak : 1. Tumis sampai wangi bumbu yg diulek halus 2. Masukkan garam gula penyedap jamur dan air asem.. didihkan lalu test rasa 😋😋😋rasanya harus asem2 manis pedas 3. Lalu masukkan cumi dan pete.. tumis sampai cumi mekar dan matang. Selamat mencoba.. . . . #cumisambalpetai #sedap #seleranusantara #masakanindonesia #masakanrumah #enak #5jan2019_13 .37#resepsambalcumipete #lunch #enak #yummy #delicious #foodporn #simplecooking #masakannusantara #foodshare #foodphoto #foodlove #picoftheday #instagood #instalike #makanan #resepsimple #happy #blessed #thanksgod #eunice_euston .
#dapurmommyfarah Hai hai.. Hari ini giliran buntut yang dimasak, mau dibuat pindang aja di mix sama nanas, jadi rasanya asem, pedes, seger 😊 Biar cepet empuk dan ga lama aku rebusnya dengan panci presto. Yuk tengok resepnya.. PINDANG BUNTUT ================== Bahan : 500 gram Iga sapi potong2 800 ml Kaldu sapi 3 batang Serai, memarkan 1 ruas Lengkuas, memarkan 3 lembar Daun salam 1/2 sdt Gula pasir Garam secukupnya 1 sdm Kecap manis 2 sdm Air asam jawa Nanas secukupnya, iris kasar 1 buah Tomat, potong-potong Kemangi, secukupnya Bumbu Halus: 3 buah Cabe merah keriting 15 buah Cabe rawit (optional) 6 siung Bawang merah 3 siung Bawang putih 1 ruas Kunyit 1 ruas jahe Langkah: 1. Rebus buntut sapi, masukkan daun salam, serai dan daun jeruk dengan menggunakan panci presto selama 40 menit hingga matang. Sisihkan buntutnya. Ambil air kaldunya sebanyak 800 ml lalu saring. 2. Tumis bumbu halus dan lengkuas, tumis hingga harum. Lalu tuang dalam panci kaldu, didihkan. 3. Masukkan buntut dan bumbu halus. Beri gula, garam, kecap manis, dan air asam. Aduk rata dan masak hingga mendidih. Koreksi rasanya. Sesaat sebelum diangkat, masukkan tomat dan nanas. Aduk rata. Angkat. Siap disajikan dengan taburan kemangi . . #foodbloger #foodlovers #foodstagram #likeforlikealways #l4l #yummy #delicious #like4likes #likeforlikes #like4like #likeforlike #tagforlike #likelike #likethatlike #likelikelike #berbagiresep #doyanmasak #foodbloger #intipresep #likeforlikes #inspirasimasak #bakingcookingpemula #shareresep #doyancookingpemula #resepsimple #kumpulanreseppasakan #yukbelajarmasak #foodies #sajianlezat #guinezzt #likelikelike
. . PECEL AYAM by. @andinskitchen . AYAM UNGKEP GORENG . Bahan : 1 ekor ayam 800 ml air Secukupnya garam, kaldu bubuk, dan gula pasir . Bumbu halus : 12 siung bawang merah 10 siung bawang putih 5 butir kemiri 2 sdt ketumbar bubuk 1/2 sdt kunyit bubuk . Bumbu daun : 8 lembar daun jeruk 5 lembar daun salam 7 cm lengkuas *geprek 7 cm jahe *geprek 4 batang serai *geprek . Langkah : 1. Tumis bumbu halus dan bumbu daun hingga harum. Masukan air lalu didihkan. Bisa juga tanpa ditumis langsung saja didihkan air dan masukan bumbu halus juga bumbu daunnya. 2. Masukan ayam, garam, gula pasir, dan kaldu bubuk. Masak hingga ayam empuk dan bumbu meresap. Koreksi rasanya. Goreng ayam sesuai selera kematangan Anda. Selesai. . SAMBAL ULEG . Bahan goreng matang : 10 buah cabai merah keriting 4 buah cabai rawit merah 8 siung bawang merah 1,5 tomat merah ukuran sedang . Bahan 2 : 1/2 keping terasi goreng *sesuaikan selera anda Secukupnya garam Secukupnya gula merah *sisir Secukupnya penyedap kalau mau Secukupnya air jeruk limau . Langkah : Haluskan bahan goreng dan bahan 2. Masukan air jeruk limaunya terakhir ya. Aduk rata lalu koreksi rasa. Selesai. . . . Resep aneka olahan #ayam lain nya silahkan klik #dnyayam . . . #ayamungkep #ayamgorenglengkuas #ayambumbulengkuas #resepayamungkep #resepayamgoreng #ayamgoreng #resepayamgorenglengkuas #masaksendiri #makananrumah #masakanrumahan #resepsimple #homemade #ayamgorenghomemade #culinary #foodies #foodporn #chicken #sharerecipe #indonesiancuisine #dnypecelayam #dnysambel #dnyayamgoreng #dnyayam - #regrann
Assalamu'alaikum... sukaa bangett sama resep nya,, ga terlalu ribett.. . Bikin menu sedap sekejap mateng, gak pake lama tp ngulek bentar gpp yaa😄 Sebenernya lagi males masak, jadi cari ide masakan yg cepat aja. Ada sisa udang di kulkas dan telur puyuh sisa bikin bola daging kemaren, diduetin biar hasilnya rada banyak😋 Seperti biasa kalo masak jumlah bumbunya disesuaikan selera aja Moms, terus kalo judul masakan gak cucok boleh diganti jg sesuai selera mau ganti apa nanti saat disajikan di meja makan, apalah arti sebuah judul masakan yakaann...😅😄 Happy cooking💕 . Credit @sukmawati_rs . . #udang #sambaludang #sambaludangpetai #udangbalado #telurpuyuh #resepsimple #resepmudah #resepenak #resepyummyanak #resepbunda #resepmommies #reseprumahan #reseproemahan #resepyummy #fotomasak #resepindonesia #reseplezat #yukmakan #doyanmasak #anekaresep #resepmasakanfavorit #tutorialmasak #resepmakanansederhana #resepsederhana #videoresep #resepmasakannusantara #resepmakanannusantara #resepsedap
ROLADE DAGING SAPI Cr : @anitajoyo . 500 gr daging 4 siung bawang putih, cincang halus 1/2 bombay, cincang halus 2 telur ayam 1 sdm munjung tepung terigu 1 sdt garam 1 sdt merica bubuk 1/2 sdt kaldu bubuk 1/2 sdt pala . Bahan Kulit : 3 telur ayam 1/2 sdt Garam . Saus 1 siung bawang putih cincang 1/2 bawang Bombay, cincang 2 sdm mentega 1-1,5 sdm terigu 300 ml air 1 sdm saus tomat 2 sdm kecap inggris 1 sdm kecap manis 1 sdt Garam 1/2 sdt merica 1 sdt gula Pelengkap : mix veggie, tumis dgn sedikit mentega Kentang goreng Cara : 1. SAUS : - Panaskan mentega, tumis bawang putih dan bawang bombay hingga harum - Masukkan tepung terigu. Aduk rata. Tuangkan kaldu sedikit demi sedikit sambil diaduk hingga rata dan licin - Tambahkan kecap inggris, kecap manis, garam, gula dan merica. Aduk sampai saus meletup-letup. Angkat dan sisihkan. 2. Kocok bahan kulit. Dadar di teflon cukup ga usah sampai kering, asal matang saja 3. Tumis Bombay Dan bawang putih alus sampai wangi, sisihkan 4. Daging potong kecil kecil, haluskan dengan chopper mitochiba. Tambahkan telur dan terigu, putar sebentar chopper sampai rata 5. Pindahkan campur daging halus ke wadah, bumbui bawang tumis, Garam, merica, lada, aduk rata 6. Ambil satu kulit dadar. Letakan adonan isian di atasnya, ratakan. Gulung padat. Bungkus aluminium foil 7. Kukus 30 menit. Angkat, dinginkan 8. Potong2, sajikan dengan pelengkap Dan sausnya . Note - kalau tidak ada aluminum foil, bisa memakai daun pisang #masakanenak #resepibumertua #reseproladesapi #reseprolade #rolade #roladedaging #roladeayam #resepmasakan #masakanenak #masakmudah #resepmasakan #masakgampang #resepsimple
Awas nasinya habis😆 Udah bilang lho ya, awas nasinya habis. Hehehe. Uenakkk kayak sambal matah, muantap👍🏻👍🏻. Mau ditambahin sereh/serai boleh banget, ini aku skip. . AYAM OSENG MATAH ala #dapurbekal . Bahan: - 200gr ayam filet (potong sesuai selera) - garam & merica - 1 sacet terasi - 1/2sdm kecap manis - minyak goreng utk menumis . Bahan bumbu (semua diiris tipis): - 9 siung bawang merah - 2 siung bawang putih - 10 cabai rawit - 6 lembar daun jeruk . Cara: 1. Panaskan minyak. Tumis terasi. 2. Masukkan daging ayam, bumbui dengan garam & merica. Masak selama 7-10 menit. 3. Tambahkan kecap manis. Aduk rata. 4. Tambahkan sedikit minyak lagi, masukkan semua bahan bumbu. 5. Aduk sebentar 1-2menit, lalu sajikan bersama nasi hangat. . . . #dbekal_video #wowkuliner #resep #resepmasakan #resepsimple #masaksendiri #masakanrumah #yummy #bekal #bekalanak #resepmudah #enak #yummy #foodvsco #vsco #vscofood #foodpics #cookingvideo #homemade #lunchbox #masaksendiri #videomasak #dbekal_ayam #dapurbekalayamosengmatah #matah #sambalmatah #ragamkuliner #ragamkulinerindonesia
Pancake Durian . . Hasil +/- 18-20pcs Bahan kulit: - 150gr Terigu protein sedang - 25gr Maizena - 1sdm Gula - 1/2sdt Garam - 1/4sdt Vanilli bubuk - 1btr Telur - 400cc Susu fc - 50gr Butter, lelehkan - Secukupnya Pasta pandan Bahan Isi: - Secukupnya Daging durian - Secukupnya Whipped cream Cara membuat: 1. Kulit: Campurkan semua bahan lalu aduk hingga rata ( jangan terlalu kental maupun encer ) 2. Saring adonan supaya tidak ada yang bergerigil 3. Olesi Teflon dengan sedikit mentega. Panaskan Teflon dengan api kecil, bila sudah panas teflonnya, masukan adonan tadi dibuat dadar berbentuk bulat tipis. Sisihkan 4. Ambil selembar kulit pancake lalu beri whipped cream dan daging durian, lipat kulit pancake seperti amplop 5. Tata pancake yang telah selesai dibuat pada wadah kedap udara, simpan di kulkas. Sajikan dingin lebih nikmat! . . #indahthengdiary #indahtheng_pancake #indahtheng_pancakedurian #pancake #pancakedurian #pancakeduren #olahandurian #olahanduren #durian #duren #durianaddict #durianlovers #foodporn #foodies #instafood #berbagiresep #resepsimple #foodphotography
Reposted from @dapurbekal - Rencana bikin jamur crispy asam manis, eh si abang tiba2 sakit tenggorokan. Jadi banting setir, galau jamur mau dimasak apa. Akhirnya dimasak gini, ga kalah enak sama daging ayam👌🏻. Maap ga sempat video, kesiangan, hampir ga kefoto juga😬. . JAMUR TIRAM TERIYAKI ala #dapurbekal . Bahan: - 2 bungkus jamur tiram (sekitar 1 piring penuh) - 2 siung bawang putih (cincang halus) - jahe sebesar ibu jari (cincang halus) - 1/2 buah bawang bombay (iris panjang) - daun bawang secukupnya - wijen sangrai utk taburan - minyak utk menumis - sedikit air . Bahan saus: - 2sdm kecap asin - 1sdm saus tiram - 2sdm kecap manis - gula, garam, merica . Cara: 1. Suwir jamur tiram, cuci bersih. Tiriskan. 2. Panaskan minyak. Tumis baput, bombay, jahe sampai wangi. 3. Masukkan jamur dan semua bahan saus, tambahkan sedikit air. 4. Masak sampai bumbu meresap. Taburi dengan wijen & potongan daun bawang. 5. Sajikan. . . . #wowkuliner #resep #resepmasakan #resepsimple #masaksendiri #masakanrumah #yummy #bekal #bekalanak #resepmudah #enak #yummy #foodvsco #vsco #vscofood #foodpics #homemade #lunchbox #masaksendiri #dbekal_jamur #dapurbekalteriyaki #foodphotography #foodies #jamurtiramteriyaki #teriyaki #oystermushroom - #regrann
Met siang semua.. met lunch 🤗 Siang ini masak menu simple aja.. bola roti udang dan mun tahu, karena 2 menu ini merupakan favorite keluarga, yang jelas cucok banget buat anakku yang kecil karena tidak pedas, resepnya intip aja di buku best seller #easycookformom nya #resepantigagal @yunitaanwar sekaligus untuk enter GA #debellinxyunita .. wish me luck ya dears 🙏🏻🤗 @debellin.premiumcookware @demediapustaka yukk ikutan say @eunice_euston @dahlia_ayin @mega_dingding @k3llyong @dapoerjc . . #cookforlunch #kiddoslunchmenu #simplecook #easycook #resepsimple #anekaresepmasakan #masakanrumahan #menuenak #menurumahan #masakananak #happythursday
Cung yg hari ini gak masak? 😚 . . Pesmol ikan nila By @corygrahani . 1 kg ikan nila (sesuai selera) cuci bersih, beri garam dan perasan jeruk nipis, diamkan 30 menit, lalu goreng kering, sisihkan Bumbu halus: 10 butir bawmer 8 siung bawput 4 buah kemiri ½ sdt ketumbar 2 cm kunyit Minyak goreng untuk menumis Bumbu lainnya 1 cm jahe 1 cm lengkuas 2 lembar daun salam 1 batang serai 200 ml santan Gula garam kaldu bubuk 1 batang daun bawang, iris kasar 2 buah cabai merah, iris kasar 5 buah cabai rawit, biarkan utuh Cuka masak sedikit secukupnya.  Gulpas, garam, kaldu bubuk secukupnya Cara buat: Tumis bumbu halus dan bumbu lainnya sampai harum, lalu masukan santan, masak sampai mendidih. Masukan ikan, beri gula, garam, kaldu bubuk, dan sedikit cuka masak lalu koreksi rasa. Masuk daun bawang, cabai merah, cabai rawit, masak hingga air surut. Sajikann . . Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu!😊 . . #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #resepbunda #olahanikan #ikanpatin #videomasak #berbagiresep #videomakanan #jangkrikkuliner #pepesikan #doyanmasak #olahanikan #videomasakan #videomakan #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana
#repost #reshare TUMIS TOGE by : @mamimasakapa Bahan : 2 kotak tahu kuning potong dadu 1 bungkus toge 3 helai daun bawang potong korek Saos tiram Kaldu bubuk non MSG 3 siung bawang merah 3 siung bawang putih Cara : 1. Goreng tahu, jangan sampai kering. Sisihkan. 2. Tumis bawang merah + bawang putih hingga harum. 3. Masukkan tahu + toge + saos tiram + kaldu bubuk. Aduk sebentar. 4. Masukkan daun bawang. Matikan. Toge masak sebentar saja supaya krenyes2.. . . #resepsimple #resepmudah #reseprumahan #berbagiresep #tumistoge - #regrann #masakdirumah #masakanrumah
Abis ujan enaknya makan Indomie Goreng . Mie goreng pete By @lusiaa_vv Fav krn di mix pete jd makin enakkkkk Cooking yokkkkk👇 Bahan: 4keping mie burung dara 2papan pete 150gram bakso sapi 3butir telur 100gram kol 2batang daun bawang 1/2bongkol jagung manis(disisir) Saus tiram,kecap manis,kecap.asin,gula,garam dan lada secukupnya Minyak goreng Haluskan: 5siung bwng putih 6butir bwng merah 2butir kemiri Cabe rawit secukupnya Cara memasak: Seduh mie dngn air panas smp mengembang lalu tiriskan..aduk merata pake sumpit dngn sedikit minyak dan kecap manis/asin..dlm wajan panaskan mnyk goreng lalu tumis bumbu halus smp harum masukan telur orak arik mateng lalu + bakso,kol,pete dan jagung oseng" masukan Mie& daun bawang, bumbui saus tiram garam gula dan lada oseng merata(bila terlalu kering perciki dngn sdikit air) smp mateng..test rasa dan angkat..siap disajikan . Jangan lupa Follow , like, komentar dan tag temanmu! . . #resepmasakan #resepmasak #resepmasakanindonesia #kumpulanresepmasak #resepmasakannusantara #resepmasakanrumahan #resepmasakanfavorit #anekaresepmasakan #resep #resepyummy #reseprumahan #resepkeluarga #resepsimple #masakanku #resepbunda #mietektek #miegoreng #videomasak #berbagiresep #videomakanan #jangkrikkuliner #mieayam #doyanmasak #mierebus #videomasakan #videomakan #makananindonesia #resepindonesia #resepmudah #masakansederhana
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
repost from @faraleyama Sore sore hujan dingin begini paleng enak cuman makan mie ayam homemade. Bikin mie ayam nya aku recook dari buku " Mom's Cookbook " punya mbacankuh yg super baik hati dan masakannya selalu top, mbasaii @sukmawati_rs . Buku resep panduan masak yang lengkap bangets yaa, dari olahan nasi, olahan mie, olahan lauk pauk, olahan camilan, juga olahan dessert , lengkap bangets dan #recomended untuk para pemula yg sedang belajar memasak buat keluarga tercinta. . Yang penasaran dengan resep mie ayam ini bisa langsung buka or beli buku " Mom's Cookbook " Sukses terus ya mbacaankuuh @sukmawati_rs   Tetap menginspirasi, selalu sehat dan berkah ya mbasaii ❤️❤️ . #bukuresep #mieayam #instalike #likeforlike #foodies #cookbook #cookbookindonesia #resepsimple #resepindonesia #masakannusantara #foodgrade #shoutout #masakanrumah #foodphoto #foodphotography #foodies #homemade #homecooking #recook
RESEP STICK KENTANG KEJU by @asahid_tehyung AssalamualaikumTeman Teman, Kali ini Channel Asahid Tehyung akan Share Video Cara Buat Stik Kentang Keju. Nah makanan ini sempat Piral lho teman teman. Yuk kita siapkan bahan bahannya, Bahan-bahan RESEP STICK KENTANG KEJU: - 500gram kentang - 100gram tepung maizena - 1 batang daun bawang iris - 1 bungkus keju chedar 75gram - 1/4 sdt garam - 1/2 sdt penyedap rasa - 1/2 sdt lada bubuk Tambahan - Mayonaise - saos sambal Follow @1001resepmamah #homemade #videomasak #masakanrumahan #resepsimple #resepmudah #menumasakan #masakanindonesia #minuman #minumansegar #kulinernusantara #indonesianfoods #videomakanan #hobimakan #tradisionalfood #makanannusantara #makananhits #doyanjajan #kulinerunik #kulinerindonesia #makanyuk #indonesianculinary #makananlezat #menusederhana #laperbener #fotomasak #1001resepmamah
Resep oreo crepe cake Hai teman-teman semuanya hari ini Teteh akan membuat oreo crepe cake. Oreo crepe cake ini terdiri dari berlapis lapis dan tiap lapisan diberi dengan whippecream. Cara membuatnya mudah banget lho dan bahannya juga mudah didapatkan. Yuk langsung siapkan bahan-bahannya: - 20 gram Oreo bubuk - 50 gram mentega yang sudah dilelehkan. - 10 gram coklat bubuk - 500 ml susu cair - 4 butir telur - 170 gram tepung terigu protein sedang - 80 gram gula halus atau sesuai selera - 1 sdt pasta vanilla atau bisa 1/4 sdt vanili bubuk - Dan yang terakhir yaitu 1/4 sdt garam halus. . Credit @asahid_tehyung . . #resepcemilan #resepenak #resepsimple #resepmudah #resepbaking #resepkue #cemilanhits #cemilankekinian #ngemilenak #cemilan #cemilanku #jajanenak #jajananindonesia #cemilanmurah #cemilanjamannow #cemilanenak #sukajajan #makananhits #gagaldiet #hobimakan #foodhits #wowlaper #spicyfoodid #indonesianculinary #pecandumakanan #ayomakan #laperbener #jangkrikkuliner #pesonakuliners #videomasakan
Lagi pengen masak ini yang pedess banget. Ceker yang pedesnya kaya setan! BAHAN: 500 gr ceker ayam bersih 2 buah jeruk nipis 2 ruas lengkuas 1 sdm gula jawa 10 buah cabai rawit merah 3 sdm kecap ikan 1 L air kaldu  garam gula  merica . Bumbu halus : 20 buah cabai rawit merah 5 buah cabai keriting merah 6 siung bawang merah 3 siung bawang putih 2 ruas jahe  4 butir kemiri  3 lembar daun jeruk 1 batang serai 1 ruas kunyit . CARA MEMBUAT: 1. Peras jeruk nipis pada ceker , tambahkan garam dan merica , lalu diamkan sejenak.  2. Siapkan minyak untuk menggoreng lalu panaskan , setelah panas goreng ceker hingga bagian luar berubah warna dan tiriskan. 3. Tumis lengkuas dan cabai rawit yang 10 buah hingga harum lalu masukan bumbu halus dan masak hingga bau langu/mentah hilang.  4. Masukkan kecap ikan, gula jawa dan gula pasir aduk hingga rata.  5. Tambahkan air kaldu aduk,lalu masukkan ceker, masak hingga ceker empuk dan air berkurang  6. Setelah empuk siap untuk disajikan . Credit @tastemadeindonesia . . #resepmudah #resepsimple #reseprumahan #reseproemahan #resepbunda #reseenak #resepmakanan #berbagiresep #shareresep #makananpedas #makananindonesia #makananhits #makananlezat #makanankekinian #marimakan #jajanenak #makanterusss #laper #ayomakan #jktfooddestinations #wowkuliner #tradisionalfood #resepsedap #pesonakuliners #laperbanget #resepmakanansederhana #pedas #pedasgila #jajananhits #kulinerpedas
Jumat, 20juli2018 Bismillah 😊 Jajanan pinggir jalan ato boso kerennya street food, yg asalnya dari malang ini juga kadang jadi lauk makan kami Ayam sebagian diganti udang. Atau ganti ikan tengiri. Rasanya jd guriih 👌 . . In syaa Allah, video nggorengnya dgn telur yg kayak sarang itu nanti sore yaa . . Di video pake 2 telor Karena saya bikin 2 resep langsung yaa. Buat nyetoook😉 . . SEMPOL AYAM by @anitajoyo #AJsempol 300 gr daging ayam 150 gr tepung tapioka 6 siung bawang putih 1 telur  1,5 sdt garam 1 sdt gula 1 sdt kaldu bubuk 6 batang daun bawang, iris2 1 telur, kocok, untuk nglapisi pas nggoreng Cara 1. Haluskan daging ayam dan bawang putih dgn food processor 2. Tambahkan tapioka, garam, gula kaldu bubuk. Nyalakan putaran sebentar. Tambahkan telur 3. Mix dengan food processor sampai rata 4. Masukkan daun bawang. Aduk dengan sendok sampai rata 5. Tangan beri sedikit minyak. Ambil adonan dan tempelkan di tusuk sate membentuk lonjong panjang. Sisihkan 6. Didihkan air. Masukkan sempol. Masak sampai mengapung dan matang  7. Kocok telur sampai rata 8. Panaskan minyak di wajan. Sempol baluri telur dan goreng . . . . Follow @1001resepmamah #homemade #sempolayam #videomasak #masakanrumahan #resepsimple #resepmudah #menumasakan #masakanindonesia #minuman #minumansegar #kulinernusantara #indonesianfoods #videomakanan #hobimakan #tradisionalfood #makanannusantara #makananhits #doyanjajan #kulinerunik #kulinerindonesia #makanyuk #indonesianculinary #makananlezat #menusederhana #laperbener #fotomasak #1001resepmamah
mangut lele first trial ku,, resep ikut di resep2 yang ada aja #mangutlele #reseprumahan #resepsimple #resepbunda
*PUDING LEMON TEA* Bahan : ✔ Teh celup 6 kantung ✔ Air panas 200 mili liter ✔ Gula pasir 175 gram ✔ Agar-agar bubuk 1 1/4 sendok teh ✔ Jeli instan 1/2 sendok teh ✔ Leci kalengan 1 kaleng ( tiriskan ) ✔ Air jeruk lemon 2 sendok makan ( jika ingin rasa asam, bisa tambahkan sesuai selera ) ✔ Air 750 mili liter Bahan Pelengkap Puding Lemon Tea : Vla susu *Cara Membuat Puding Lemon Tea* : ➡ celup teh ke dalam air panas. lalu diamkan selama 5 menit hingga pekat. ➡ masukkan air teh, gula pasir, agar-agar bubuk, dan jeli instan ke dalam panci. aduk hingga semua bahan rata, lalu rebus hingga mendidih. ➡ Tambahkan air jeruk lemon, aduk kembali hingga rata. ➡ letakkan leci kedalam gelas-gelas kecil atau kedalam cetakan puding, tuang rebusan adonan puding. lalu dinginkan. _Resep Puding Lemon Tea, Dessert Unik sudah dapat disajikan lengkap dengan vla susu nya._ sumber: Resephariini.Com . . #pudingbuah #pudinglemon #anekaresep #reseppraktis #resepsimple #resepmudah #puding #reseppuding #pudding #masakanlemon #sarilemonenak #pudingcup #masakapahariini #yukmasak #cemilankekinian #cemilan
Cara buat CAKE RICE alias TTEOKBOKKI KOREA nih guys! Modalnya gak lebih dari 20 ribu perak, percaya gak sih 😲 Cussssss...Let's Goooooo! BAHAN 1. Tepung beras rosebrand harga Rp.6500 2. Minyak 3 sendok 3. Garam CARA MEMBUATNYA 1. Rebus air panas secukupnya 2. Tuang tepung beras dan garam halus 1 sendok ke mangkok 3. Siram air panas ke tepung sambil diaduk. Jangan sampe kebanyakan ya. Nuangnya dikit-dikit aja, sampai adonan keras 4. Kalau tepung udah rata dan keras dan bisa dibentuk, tinggal cetak jadi bentuk lonjong (Note ya: Jangan sampai tepungnya kelembekan lengket, bisa gagal) 5. Panaskan air + minyak 3 sendok, masukkan tteok-nya. Air nya yang banyak, supaya kita bisa tau tteok nya udah matang atau belum. Kalau udang matang, tteok-nya naik keatas permukaan air. 6. Biar tteok makin kenyal dan enak, masukin ke wadah dan simpan freezer dulu yah Gimana Guys? Mantab kan? Daripada susah nyarinya ntah di dunia antah-berantah mana, mending kita buat yuk! . 📷Inspiration: @fyi.food . ❇ Tap♥️ 2 kali , jangan lupa komen 💬, dan juga mention 👥 teman kalian ❇ . ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ . #resepkokirumahan #resepayam #resepdiet #reseproemahan #resepmudah #reseppraktis #kumpulanresepmasak #resepmasakanindonesia #resepimudah #resepcemilan #berbagiresep #resepbunda #reseppuding #shareresep #resepmpasirumahan #resepenak #resepmasakan #resepmasak #resepkue #reseprumahan #resepmpasi #resepsimple #resepdapur #resepnusantara #resepkeluarga #resepindonesia #resepsehat #resepmakanan #resepsederhana
🍳Sarapan telur😄 . 🎥Inspiration: @eden_table . ❇ Biar kami lebih semangat update, jangan lupa like💗 yaa kak ❇ . ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ . #resepkokirumahan #resepayam #resepdiet #reseproemahan #resepmudah #reseppraktis #kumpulanresepmasak #resepmasakanindonesia #resepimudah #resepcemilan #berbagiresep #resepbunda #reseppuding #shareresep #resepmpasirumahan #resepenak #resepmasakan #resepmasak #resepkue #reseprumahan #resepmpasi #resepsimple #resepdapur #resepnusantara #resepkeluarga #resepindonesia #resepsehat #resepmakanan #resepsederhana
Awas ngiler guys😜 . ❇ Jangan lupa like💗 yaa kak!! Biar kami lebih semangat update ❇ . ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 🔹🔸Go Follow @resepkokirumahan 🔹🔸 ➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰➰ . #resepkokirumahan #resepayam #resepdiet #reseproemahan #resepmudah #reseppraktis #kumpulanresepmasak #resepmasakanindonesia #resepimudah #resepcemilan #berbagiresep #resepbunda #reseppuding #shareresep #resepmpasirumahan #resepenak #resepmasakan #resepmasak #resepkue #reseprumahan #resepmpasi #resepsimple #resepdapur #resepnusantara #resepkeluarga #resepindonesia #resepsehat #resepmakanan #resepsederhana
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
JUAL KNORR SALTED EGG POWDER PACK KEATAS ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ READY STOK! PEMBELIAN MINIMAL 3 PACK ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ HARGA 100.000/PACK MIN 3 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3PACK : 300.000(FREE ONGKIR) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 6PACK : 600.000 ( FREE ONGKIR + FREE 1 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 12 PACK : 1.000.000 ( FREE ONGKIR + FREE 3 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 1Dus ( Isi 40 Pack) : 2.700.000( FREE ONGKIR + FREE 7 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ 3DUS ( ISI 120 pack) : 7.000.000 (FREE ONGKIR + FREE 25 PACK) ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ For Order ? ADMIN FAST RESPON ! Line : Cek Bio Whatsapp : 0812 7463 3144 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ Format Order : Nama , No HP , Alamat , Jumlah Barang Yang diorder Thankyouu😊 ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ #jualknorrgoldensaltedegg #jualknorrsaltedegg #jualknorr #jualbumbu #jualbumbumasakan #jualbumbusaltedegg #jualknorrmurah #knorrmurah #jualknorrjakarta #jualknorrsaltedeggmurah #knorrsaltedeggmurah #jualknorrnonmsg #jualknorrpowder #jualknorrseasoning #jualseasoning #jualseasoningpowder #knorrpowder #jualbumbudapur #jualbumbumasak #jualthegoldenduck #jualirvins #irvinsmurah #jualfettucheese #jualpoptarts #resepsimple #jualknorrpowdermurah #jualsaltedeggpowder #saltedeggpowder
Mowning mommies... setelah semingguan gak ke dapurr semoga bisa berkreasi lagi & gak jd malass ya moms... semangatt...maafkan ya kmrn2 slowres bgt 😊 🙏 . . SOSIS SOLO by @genikayu . bahan kulit : 150 gr terigu 1 butir telur 300 ml air 1/2 sdt garam . . bahan isian : . 200 gr daging sapi giling 4 siung bawang merah 2 siung bawang putih 1/2 sdt ketumbar 1/4 sdt lada bubuk 1/2 sdt garam 1/2 sdt gula pasir 1 sdt kecap manis 2 sdm  santan instant 50 ml air . . celupan : 1 butir telur (kocok lepas) . . Cara buat : . - Campur semua bahan kulit, aduk rata sampai licin tidak ada yg bergerindil lalu buat dadaran di atas teflon, ambil 1 ciduk sayur, lakukan sampai habis, sisihkan. . isian : - haluskan bawang merah, bawang putih, ketumbar. - lalu tumis sampai harum, masukkan daging sapi giling, aduk sampai berubah warna. - tuang santan & air, beri lada, garam, gula, kecap, aduk rata. - masak sampai bumbu meresap & kuah asat. angkat. - Ambil selembar kulit, isi dgn daging, lipat gulung seperti risol. celupkan ke kocokan telur. - goreng dengan api sedang sampai kuning keemasan. - Angkat, tiriskan & sajikan. . . . . #dapurgenik
~ Di colek2 @eunice_euston @lusiaa_vv akhirnya ikut untuk pertama kalinya GA @ayuaudrey91 @dapoerjgc feat @housekumakuma semoga berkenan dan sukses selalu... Ikutan yuk @siu_hwe @sianglingaling @wangjeanie . . #kumakumaxdapoerjgcga #ga3dapoerjgc German Butter Cookies Recipe Enne Ty Bahan : 125 gr mentega suhu ruang 50 gr gula icing 95 gr tepung kentang 120 gr tepung terigu 10gr tepung susu Sedikit garam Pewarna pink Cara : 1. Ayak semua tepung sisihkan terlebih dahulu. 2. Whisk mentega dgn gula icing hingga halus. 3. Kemudian masukkan tepung dikit demi sedikit sambil whisk sampai tercampur rata. 4. Ambil sedikit adonan beri pewarna pink dan bentuk. 5. Oven 150 ¢ selama 20 menit . . #homebaked #dadabaking #homemade #homechef #funbaking #resepsimple #bagiresep #cookies #piggycookies #secretbaker #amateurbaker #小厨房
Kamis, 17/01/19 - Good Morning Gaeesss... - CAKE TAPE KISMIS @sriwidayati.sw - Bahan 225gr margarine + butter 225gr gula halus 5btr kuning telur 250gr tape singkong (bersihkan, haluskan) 200gr tepung serbaguna 1/4st vanili 1/4st garam 50gr kismis (cincang kasar) 5btr putih telur 1sm air lemon - Caranya 1. Mix margarine + butter dan gula hingga creamy, tambahkan kuning telur satu per satu mix hingga rata, tambahkan tape, aduk rata, tambahkan tepung, vanili dan garam aduk rata, sisihkan 2. Mix putih telur hingga berbusa, tambahkan air lemon, mix kembali hingga softpeak 3. Campur putih telur kedalam adonan kuning bertahap, aduk hingga rata, tambahkan kismis aduk rata 4. Siapkan loyang 20 tinggi 7, poles margarine tabur tepung, tuang adonan, ratakan, hentakkan 5. Oven 170c selama 55' hingga masak, test tusuk, angkat dan dinginkan 6. Potong Cake Tape Kismis nikmati bersama segelas kopi - Happy breakfast...Happy day... - - - - #caketapekismis #caketape #cake #cakedankue #cakejadul #homemade #homebaking #doyanbaking #hobibaking #belajarbaking #shareresep #foodies #resepyummy #resepsimple #foodpic #berbagiresepkue #rotikuebolu #foodporn #foodphotografy #foodstyle #foodgasm #foodstagram #instaphoto #instacake #yummy #delicious #breakfast #ngopi
JUAL TANAH KAVLING MURAH 100 M HANYA 25 JUTA. 100 M 25 JUTA HANYA UNTUK PEMBELIAN 100 KAVLING PERTAMA. BONUS : - 2 POHON DURIAN atau - 2 POHON KURMA UNTUK KEBAGIAN HARGA PROMO SEGERA BOOKING DENGAN HUBUNGI KE 0858-9929-6872 Udin_properti Agency indopro . . #thegaring180 #nenas #pineapple #cooking #belajarmasak #shareresep #resepmommies #resepkeluarga #reseprumahan #berbagiresep #resep #resepsimple #homecooking #doyanmasak #doyancooking #instagood #instafoods #kellys_kitchenn #yum #foodpics #foodporn #foodshare #hobimasak #instayum #delicious #eat #foodblogger #likeforlikes #likes
Follow @duniakue.id Kue yang dapat membuatmu jatuh cinta! cc: @pankobunny . BAHAN: 440 gr tepung terigu serbaguna 3/4 sdt garam 150 gr mentega tawar, suhu ruang 50 gr gula halus  1 sdt esens vanili Pewarna makanan warna pink dan ungu . CARA MEMBUAT: 1. Dalam mangkuk, campur tepung terigu dan garam. Kocok mentega dengan mixer sampai mengembang dan berwarna pucat. Tambahkan garam dan kocok sampai rata. Lalu, masukkan vanili, tepung terigu dan garam, lalu aduk rata. 2. Pisahkan campuran tadi jadi 6 bola dan warnai pink dan ungu, dimulai dengan yang putih, diikuti dengan pink muda, pink sedang, dan ungu. Ambil setengah dari adonan dari setiap warna, dan gulung jadi bentuk sosis, dan tumpuk semua untuk membuat efek ombre. Tekan adonan menjadi lingkaran, bungkus lingkaran ini dan sisa adonan setiap keluar dalam plastik, dan masukkan ke dalam kulkas untuk mendingin. 3. Gulung adonan di atas permukaan bertepung dan potong bentuk hati dengan cetakan kukis. Setiap adonan warna yang digulung akan memberikan warna efek ombre saat gulungan kukis lain dibariskan, dan adonan ombre ini akan akhirnya membuat kukis ombre. Pindahkan ke loyang kukis yang telah dilapisi dengan kertas masak dan dinginkan selama 10 menit. 4. Panggang dalam suhu 160℃ selama 10 menit, keluarkan dan biarkan mendingin. Nikmatilah! . . . Source : @tastemadeindonesia . . . #resepmasakannusantara #reseproemahan #resepmasakan #jajanantradisional #resepmasakanindonesia #jajananpasar #masakanindonesia #kuepasar #resepkue #reseprumahan #resepsimple #gorengan #masakansederhana #masakanrumahan #resepnusantara #doyanmasak #hobbymasak #tutorialmasak #masaksendiri #resepmudah #cemilan #resepmasakanfavorit #kuejadul #wisatakuliner #videomasakan
🥗 CAPCAY KUAH 🥗 By: @dapur_sederhanavina Bhn: 🍤) sayur kol 🍤) sawi putih 🍤) wortel, iris 🍤) putren (baby jagung), iris 🍤) jamur tiram, suir 🍤) tomat, Iris 🍤) daun bawang, iris 🍤) bakso 🍤) udang 🍤) Bawang bombai, Iris 🍤) bawang putih, geprek 🍤) sedikit saus tiram 🍤) garam 🍤) totole (bubuk kaldu jamur🍄) 🍤) sedikit tepung maizena, untuk pengental airnya Cara: 🍤) tumis bawang bombai, bwng putih 🍤) kmdn, +kan udang n irisan Bakso 🍤) selanjutnya, wortel, putren, oseng lagi, tunggu bentar ampe wortel 1/2 Matang 🍤) lalu, yg selanjutnya, +kan irisan kol, sawi putih, jamur tiram yg sdh disuir, tomat, daun bawang, saus tiram, garam, totole, &sedikit air, oseng lagi 🍤) dlm mangkok, aduk tepung maizena dgn sedikit air 🍤) slnjtnya, cek sayurnya, kalau sdh matang, dan icip rasanya juga dah okeyy, lalu tepung maizena yg sdh diaduk dgn air tadi di tambahkan ke osengan sayur capcay, aduk bentar, angkat, sajikan. #lunch #bekalhariini #masaksayur #sukamasak #resepku #resepdapurku #doyanmasak #doyancooking #makansiang #masakansederhana #resepsimple #menuhariini #masakanrumahan #menusederhana #doyanmakan #berbagiresep #saveresep #hobbymasak #hobimasak #masakitugampang #menusehat #masaksendiri #doyansayur #alaalaaku #cobamasaksendiri #masaksendirilebihbagus #sukamasakansederhana #sayasukamasak
Semoga yang like dan komen amin bulan ini bisa cepat mempunyai momongan.,. Amin آمِيّنْ... آمِيّنْ... يَ رَ بَّلْ عَلَمِيّنْ. ================================ Apapun penghambat kehamilannya akan tertuntaskan, Kista, Miom, Pcos, Torch, Varikokel, diabet, kanker, masalah sperma dll. FOLLOW IG KAMI 🏥Untuk mendapatkan info kesehatan, keluhan kewanitaan, medis & program hamil (konsultasi gratis) privasi terjaga💯 ️✔ contact person : 📲WA: 085608057234 👇👇👇 Http://api.whatsapp.com/send?phone=085608057234
Ssssssiiiapaaaa yang doyan masak, tapi ngeri kalau lagi ngegoreeeeeengggg????? Akuuuu Akuuuuu Akuuuuuuuu... 😂😂😂 Kalau bisa mah, sewaktu masak itu pakai seragam yang anti-ledakan minyak, yess? 😂 Apalagi kalau ngegoreng ikan, kerang, ati ayam, ceker ayam. Yassalaaaaam, horor! Eh tapi itu dulu. Duluuuuu sebelum punya Double Pan Vienta. Semenjak pake Double Pan Vienta, aku ga takut minyaknya muncrat ke mana-mana. Si minyak sudah ditutupin tuh pakai sisi pan satunya. Ukuran pan-nya jumbooo bikin makin banyak yang bisa digoreng dalam sekali masak. Jangankan ikan, kalau kamu cemacem, kamu bisya tak goreng juga pakai Double Pan! *eh 😝😝 Btw, cantik yaaa hasil gorengannya? Mateng merataa... Double Pan Vienta gitu, lohhh 😎 -eca- Info order: Wa: 0877-4130-4166 atau klik bit.ly/Vienta Line: neesaverroes . . #vienta #vientaproduk #vientabluegaz #resepmudah #resepsimple #resepsederhana #dapurMama #resep #dapurcantikbunda #promoalatrumahtangga #alatmasakserbaguna #smartcooker #rahasiadapur #semuabisamasak #arisanalatmasak #arisanmixer #arisannoriba #resepsederhana #promojanuari2019 #doublepanvienta #doublepan #pancimurah #arisanalatmasak
Bikin Nasi Bakar Tanpa Ribeud Nasi bakar itu rasanya gurih-gurih gituuu, terus pake topping ayam, teri, pete, kemangi, dan dibikin pedeeeeessss... Dibungkus pakai daun pisang, trus dibakar, deh. Duh, nasi gurih kena aroma daun pisang? Petjaaahhhh...! Dimasak pake Double Pan Vienta, higienis, cepat, dan gak lengket. Diet? Besok ajah! 😹😹 -eca- wa.me/6287741304166 Info order: Wa: 0877-4130-4166 atau klik bit.ly/Vienta Line: neesaverroes . . #vienta #vientaproduk #vientabluegaz #resepmudah #resepsimple #resepsederhana #dapurMama #resep #dapurcantikbunda #promoalatrumahtangga #alatmasakserbaguna #smartcooker #rahasiadapur #semuabisamasak #arisanalatmasak #arisanmixer #arisannoriba #resepsederhana #promojanuari2019 #doublepanvienta #doublepan #pancimurah #arisanalatmasak
Sebenarnya kepingin kepiting yg dibikin begini tapi krn adanya cuma udang ya sudah dibuat ajalah, enak juga krn udangnya lumayan besar2 😊 Buat yg mau mencoba ini resepnya ya : - 6 ekor udang besar, buang kepala dan bersihkan. Tusuk dg tusuk sate agar udang tegak. Beri perasan jeruk nipis dan sedikit garam. - 1/2 batang daun bawang, potong. - 2 buah bawang merah, iris halus. - 4 siung bawang putih, iris halus. - 1 batang serai, ambil putihnya. Keprek. - Seiris jahe, iris halus. - Kecap manis dan saus tiram secukupnya. - Garam dan merica secukupnya. - Air matang secukupnya. - 1/2 sdt maizena, larutkan dg sedikit air. - 1 butir telur, kocok lepas. - Seiris jeruk nipis, peras. Cara membuat : 1. Tumis duo bawang sampai harum, masukkan udang, aduk sebentar. 2. Tambahkan air, masukkan daun bawang, saus tiram dan kecap, aduk rata. 3. Masukkan larutan maizena. Bila sudah menyusut tambahkan garam, merica. Koreksi rasa. 4. Masukkan kocokan telur, biarkan sebentar agar telur tidak hancur dan bisa membentuk gumpalan2. Beri sedikit peresan jeruk nipis jika suka. Angkat, sajikan. . . . #homemade #homecooking #resepmudah #resepmurah #resepsimple #resepsederhana #resepharian #reseprumahan #resepudang #belajarmasak #hobimasak #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #Appronid #cobacobi #carasaya #recipediary #yr2udangsaustiram
Kalau lagi ada persediaan kepala ikan asin gini pak suami pasti minta dimasak lemak. Apalagi pakai pucuk paku, maknyuss katanya. Kalau saya makan pucuk pakunya aja ga suka kepala ikan😅😂 Buat yg mau mencoba ini resepnya : - Pucuk paku/pakis di siangi, rendam air garam kurleb 10 menit, cuci bersih, tiriskan. - 1 buah kepala ikan asin tairo/tenggiri. Bakar atau goreng sebentar. - 1 buah santan kara kecil tambahkan air. - 2 lembar daun jeruk - 1 batang serai, memarkan. - 1 cm lengkuas, memarkan. - 1/2 buah jeruk nipis, peras. - garam Bumbu dihaluskan : - 1 sdm kelapa parut - 3 buah cabai merah. - 5 buah cabai rawit. - 4 buah bawang merah. - 1 siung bawang putih. - seruas jari kunyit. - 2 buah asam sunti. Cara membuat : 1. Masak bumbu dengan santan, sambil diaduk2. Masukkan daun jeruk, lengkuas, serai. 2. Masukkan ikan asin dan pucuk paku masak sampai matang, tambahkan garam. Koreksi rasa. Masukkan jeniper. Angkat. Sajikan. . . . #homemade #homecooking #reseprumahan #belajarmasak #hobimasak #resepsederhana #resepharian #resepsimple #resepmudah #fotomasakan #masakantradisional #berbagiresep #doyancooking #doyanmasak #appronid #cobacobi #carasaya #recipediary #yr2masaklemakpucukpaku
Asoooyy 😆😄
next page →