#rindualam

39,636 posts

Loading...
Senyum yang terhalangi oleh diri sendiri. #rindualam
gua sih, bodo amat. Mau orang ngomongin gua nyampe jungkir balik juga. gua sih santay. wle ๐Ÿ˜ . . ๐Ÿ“ท by : @_oomoom . . . #rindualam #folkindonesia #folkgreen #folkphotography #folk #bandung #ciwidey #camping #rancaupas #visitbandung #sejuk #green #jawabarat #indonesia
. Menikmati sebuah proses perjalanan, karena aku tahu hasil akan berada dibelakang mengikuti :) โฒโฑ #rindualam
Lelah di kaki melekat di hati๐Ÿ‘ฃ๐Ÿƒ Dimana raga mulai menyerah,ada hati yang menguatkan untuk melangkah kembali~bulusorongan pendakian penuh arti. #pendakiindonesia #indomaretpendaki #pendakikeren #sevensummits #lensapendaki_indo #rindualam #muncaksejenak #mytripmyadventure #like4follower #instapendakiindonesia #instahikers_id #pendakimakassar #salamlestari #mountanesia #pendakijelek
Menertawakan dan di tertawakanย  Terkadang kita sering Menertawakan seseorang akan keburukan nya,ย  Namun orang yang di TERTAWAKAN bisa jauh lebih hebat di bandingkan diri kita yang MENERTAWAKAN Lihatlah Kediri kita terlebih dahulu baru kita menilai orang lain Orang pintar itu bagus , Tp kalau merasa pintar dan hebat berbahaya bukan ? @pokemount_adventure @prau2565mdpl #prau #sahabatpendaki #instapendaki #rindualam #penikmatsenja #penikmatkopi #mountain #pendakiindonesia #likeforfollow #likeforlikes #like4follow #like4likes #pendakigunung #mtprau2565mdpl #mdplnusantara #instapetualang #instagram
๐Ÿ”@tanah_surga - Salah satu satwa cantik yang bisa kita temui di shelter 3 gunung kerinci. Burung Cipoh ( kunyit kecil ) namanya, burung ini memiliki karakter suara yang mirip dengan siulan panjang yang di akhiri nada tinggi. Pada umumnya burung ini akan mudah kita temukan di tempat - tempat terbuka yang tinggi. . Satwa cantik apa yg pernah kalian temui di kerinci...?? Cukup kita nikmati saja y jangan di ganggu....๐Ÿ‘ ___________________ ๐Ÿ“ Shelter 3 gunung Kerinci ___________________ #pendakikeren #pujanggagunung #pendakicupusumbar #pesonagunung #peluhpendaki #instapendaki #instagunung #pendakiindonesia #lingkarinusantara #mendadakmuncak #rindualam #kabutlembut #exploreindonesia #pendakiketinggian #kabutlembut #gunungkerinci - #regrann
Warbyasah lelesna aslina teu bohong, Helem dimana motor kamana nu moto saha hahaha Kasarean tibra ku suasana . . . . ๐Ÿ“ธ @anes_christian26 #rindualam #trailbandung #bandungtrail #bandungtrail_
Mimpiku malam ini datang lagi, berada dihamparan edelweiss yg menyambutku dengan keindahan. Jangan gugur dulu, usir saja angin yang lewat. Aku sedang menunggu dia, diwaktu yg sudah disiapkan-Nya untuk mengajakku meraba abadi nya jelitamu. Tunggu aku,ya. . ๐Ÿ” @selinnrr ๐Ÿ“Œ Gede Pangrango . Stay follow @rindualam #rindualam #RAIN #pendakisunda #gununggede #gununggede2958mdpl #alunalunsuryakencana #visitcibodas #pendakilawas #pendakigunung #pendakimania #Camerapendaki #potretpendakian #pendakiindonesia #pendakiislam #pendakiamatir #pendaki_id #idpendaki #mountnesia #Igers_pendaki #mountains #pendakicantik
Ketika nyeker selalu lebih nyaman daripada pake helss 5cm... Kediri ku indah!! #rindualam #kedirilagi #medowo
Hanya keyakinan yang mampu menguatkan untuk mewujudkan mimpi2 yg terlalu tinggi untuk dicapai Asalkan percaya, semua bisa terjadi Dream come true #rindualam #kenapaadventure #keluargakenaparindualam #semeru #mahameru
๐ŸŽถMemberi tak harap kembali๐ŸŽต ๐Ÿต #bukitlawang #ecolodge #ecolodgebukitlawang #rindualam #touring #bossque_community ๐Ÿ’ #adventure #trip #jungletracking
Hujan dan kamu adalah rindu.kita menikmatinya dalam senja-senja beranjak pulang.Dalam rasa sayang yang tak pernah hilang.Bahkan saat hujan telah berhenti.๐Ÿƒ - - - #parapejalan #rindualam #kabutlembut #journeytothewest #enjoylifewithoutaroof
Buka kami tidak menyadari resiko, tapi inilah kami orang orang yang aneh mencari kesenangan dengan jalan yang menurut sebagian orang tidak biasa! #id_pendaki #exploregunung_ #gunung #pendakigunung #pendaki #pendakimuaraenim #mdplnusantara #mdplindonesia #travelling #pendakimerahputih #mountainesia #rindualam #belantara #pecanduketingggian #mountains ๐Ÿ—ป #mountain
Anak kampung... Rindu alam ๐Ÿ›๐ŸŒ๐Ÿž๐Ÿ๐Ÿœ๐ŸŒ๐Ÿœ ๐ŸŒด๐ŸŒณ๐ŸŒฒ๐ŸŒฑ๐ŸŒท๐ŸŒธ๐ŸŒน ๐ŸŒฟ๐ŸŒพโ˜€๐ŸŒผ๐ŸŒป๐Ÿƒ๐Ÿ . . . . . . #curugbogor #curugcilember #latepost #likeforlikes #pesonaindonesia #explorebogor #curugbogor #likeforfollow #rindualam #rindualampuncak #pesonabogor #likeforfollow #instapic #adidasoriginal #adidasindonesia #adidaswomen #adidasrunning
Indahnya alam Indonesia #bukitgibeon #Rindualam #Indonesia #boy
Luka yang melebur dalam ngarai derita yang kurasa, sepi terbelenggu dalam sebuah sendang yang merindu tuk menggapai langit senja saat tangis dari angkasa meneteskan jatuh ke jagad. ๐Ÿƒ๐Ÿ“ท Sendang Bidadari, Curug telu #instapurbalingga #stipramyogyakarta #lovepurbalingga #mtmapurbalingga #instagram #selebgramngehitss #jalanjalanjawa #jatenghits #jatengkeren #jatengasik #rindualam #lensajawatengah #explorjateng #expol_centraljava #jatengmotret #jatengbagus #wonderfuljateng #explorjateng #exposjateng #pesona_jawatengah #wonderfuljateng #pesonaindonesa #indocerny #lensajawatengah
Ada baiknya hampir menyerah, daripada tak pernah mencoba sama sekali.... . . _________________ ๐Ÿ“ Mt. Kerinci 3805 Masl _________________ #pendakikeren #pujanggagunung #pendakicupusumbar #pesonagunung #peluhpendaki #instapendaki #instagunung #pendakiindonesia #lingkarinusantara #mendadakmuncak #rindualam #kabutlembut #exploreindonesia #pendakiketinggian #kabutlembut #gunungkerinci
Cuma menikmati prosesnya, syukur dapat bonus dan apes kalo ditegur Mt. Sumbing Puncak Rajawali Via Banaran #pendakiid #mountenesia #rindualam #traveler #alone #mountain #bluesky #indonesia #forest
#Repost @laurensia_berlianaan (@get_repost ) ใƒปใƒปใƒป Pacar emang gapunya, tp yg bikin bahagya ma ada aja pokoknya :) @deborawandaa =>> editor handalan 4.30 terbangun, kopi, dingin, srengenge nyunar, dan lukisan yg indah dr semesta yg memberiku ijin menikmati dunia yg mungkin lebih pait dari kopi yg kuminum. _ _ ๐Ÿ“gunung prau _ _ _____________________ Share & use @kaki_pejalan hastag : #kaki_pejalan ๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡๐Ÿ‘‡ Fillow media fartner : @kaki_pejalan @theglorymorning @mdpl_aja @para.pendakiindonesia @kaina.sahabatperjalanan @mt.prau @festivaldieng @indonesiatrakker #kaki_pejalan #pendaki_diatas_awan #gunungindonesia #prau #uksw #anganpendaki #ketemudigunung #penjelajahgunung #mountainesia #mounttraveler #nanjakbareng #nanjak_indonesia #ceritapendakiindonesia #rindualam #perempuangunung #nafaspendaki #pendakicantik #penikmatlelah #pejalankaki @officialtrans7 @pendakicantik @id_pendaki @para.pendakicantik @pendaki_jombloo
Saat aku melibatkan semua impianku dengan Allah.. aku percaya tak ada yang tidak mungkin untuk bisa di raih .. โ€ข โ€ข โ€ข #rindualam
Beautiful nature of Indonesia #rindualam #rindualamindonesia #boy
Sosoknya yg putih bak awan dilangit Menerobos masuk kedalam mata Kurasakan dingin yg dia hantarkan Menggigil dan merinding sekujur tubuh kurasa kan Terpaku tertahan mencoba untuk membiarkan dia berlalu Namun ingin ku menyentuh dia dalam jalan setapak kala itu Dan semua orang tau dia, ia bernama "KABUT". MT.lawu via candi ceto #pendakicupu #camerapendaki #mountainesia #rindualam #mtlawu #mountainesia #sevensummitindonesia #outdoorsman #bosandirumah #jelajahindonesia #basecampcandicetho #janganlupapiknik #kapankitakemana
Lebih keren ini apa yang di Semeru gaes ?? . Quando alimentamos mais a nossa coragem do que nossos medos, passamos a derrubar muros e construir pontes ๐ŸŒ‹ Guatemala, vocรช ja ganhou meu coraรงรฃo ๐ŸŒŽ๐Ÿ’š ! . ๐Ÿ” @vidademochila ๐Ÿ“Œ Mt. Fuego . Stay Follow @rindualam #rindualam #RAIN #fuego #volcano #america300 #vidademochila #guatemalacom #gtmagica #perhapsyouneedalittleguatemala #visitguatemala #explorandoguatemala #exploraguatemala #vcmochilando #vocenooff #gostariadeiroficial #fantrip #naturegeography #missaov #gopro #goprobr
Credit to @laurensia_berlianaan : Pacar emang gapunya, tp yg bikin bahagya ma ada aja pokoknya :) @deborawandaa =>> editor handalan 4.30 terbangun, kopi, dingin, srengenge nyunar, dan lukisan yg indah dr semesta yg memberiku ijin menikmati dunia yg mungkin lebih pait dari kopi yg kuminum ๐Ÿ“gunung prau wonosobo,dieng, p. Jawa, Indonesia @para.pendakiindonesia @kaina.sahabatperjalanan @mt.prau @festivaldieng @indonesiatrakker #gunungindonesia #prau #uksw #anganpendaki #ketemudigunung #penjelajahgunung #mountainesia #mounttraveler #nanjakbareng #nanjak_indonesia #ceritapendakiindonesia #rindualam #perempuangunung #nafaspendaki #pendakicantik #penikmatlelah #pejalankaki @officialtrans7 @pendakicantik @id_pendaki @para.pendakicantik @pendaki_jombloo ๐Ÿ”ผ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ผ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ผ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ผ๐Ÿ”ฝ๐Ÿ”ผ๐Ÿ”ฝ #gratapala #gunungprau #mtprau #prauviadwarawati #prauviadiengkulon #diengkulon โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– KEEP OUR MOUNTAINS CLEAN ๐ŸŒฟ. ๐Ÿ  @gratapala_dwarawati ๐Ÿ‡ฎ๐Ÿ‡ฉ
Seberapa geregetnya kalian singgah di wisata pinus cilanang . . .@explorerongga @exploregununghalu . ๐Ÿ“Œ #cilanang .#nyalse #rindualam #gununghaluhits #explorejabar #hallojabar #pinuscilanang
Kepada malam, Tenang saja, tak akan aku bagikan lara ini kepada siapa-siapa. Pun terhadapmu. Bukankah aku pandai menyimpan lara di dalam ceruk paling kelam di sudut hati ku? . ๐Ÿ” @daneswra ๐Ÿ“Œ Bromo . Stay Follow @rindualam #rindualam #RAIN #bromo #tnbts #malang #jawatimur
Orang gila aja tau pamit dan terima kasih setelah ku sediakan segelas kopi hangat lalu dia ceritakan keluh kesahnya walau tiap kata sulit ku mengerti.~ini lah pengalaman yang pertama saat muncak di datangi org asing seorang diri ternyata dia kurang waras tapi dia tau terima kasih setelah menghabiskan kopi hangat yang kubuat ,lalu kata kawan saya cuma org gila yang tau terima kasih dan alam yg menghargai perjuangan๐Ÿ˜‚. @syahar_idm @fadlymfadlym @fiqtransyah mungkin dia juga tau kita bertiga sama gila nya walau hujan keras tetap saja muncak #bolangkusam #areioutdoorgear #lensapendaki_indo #pendakiindonesiamakassar #pendakikeren #muncaksejenak #rindualam #pendakigunung #pejalansantai #hikingadventures #instalike #jjspangkep #instapendakiindonesia
Diatas sini masalah tak lagi berarti Foto lama bersemi kembali #rindualam #explorgunung #anakgunung
โ € Pacar emang gapunya, tp yg bikin bahagya ma ada aja pokoknya :) 4.30 terbangun, kopi, dingin, srengenge nyunar, dan lukisan yg indah dr semesta yg memberiku ijin menikmati dunia yg mungkin lebih pait dari kopi yg kuminum. โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Photo by ๐Ÿ“ท : @laurensia_berlianaan Location ๐ŸŒ‹ : Gunung prau wonosobo,dieng, p. Jawa, Indonesia โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚โ–‚ Follow and Tag ๐Ÿ‘‡โ €โ €๐Ÿ‘‡โ €โ €๐Ÿ‘‡ @zonagunung @zonagunung @zonagunung Hastag โžก #zonagunung โ €
Lirikan mataamuuu, menarik hati๐Ÿ’ƒ๐Ÿพ Bromo makin hari makin ijoo gaess! Jangan sampai nyesel ngga ke bromo bulan ini๐Ÿค™๐Ÿพ . ๐Ÿ” @haibromo . Stay Follow @rindualam #rindualam #RAIN #bromo #malang #jawatimur
Lebih baik jatuh karena berani memulai, daripada tidak memulai sama sekali. Jangan pernah menyerah! Karena racun ular saja,bisa!๐Ÿ˜‚ . . ๐Ÿ” @utaryvd_ ๐Ÿ“Œ Gunung Papandayan . Stay Follow @rindualam #rindualam #RAIN #papandayan #jawabarat
Mendaki gunung itu adalah sebuah tujuann, tujuan kita sampai puncak tertinggi,sama halnya kita menentukan tujuan hidup kita SEMANGAT... . . . . ๐Ÿ“Œ MT.Gede pangrango . . . . ๐Ÿ“ท@maulana_kemil #pendakikeren #pendakiamatir #pendakimerahputih #ketinggianindonesia #pendaki_gunung #pendakisenja #pendaki_kusam #pendaki_kusam #mountaineer #mountaintain_indonesia #mountanesia_id #gedepangrango #mtgede2958mdpl #nafaspendaki #pesonagunung #rindualam #rindumdpl
โ€œSome people feel the rain. Others just get wet.โ€ โ€” Bob Marley . . . Loc. Tugu juang kerinci sungai penuh jambi . . . . . . . . . . . . #explorer #tnks #rindualam #kerinci #hellonusantara #nature #indoflaslight #photography #pesonaindonesia #zonafotografi #folkindonesia #id_petualang #keluarbentar #folkcreative #ayodolan #wonderfulindonesia #folkgreen #folkscenery #idtravelers #indonesiageographic #lingkarindonesia
Yuk sepedaan bareng? ๐Ÿคญ #bpro5 #brica #patrol512 #patrol #rindualam #mtbindonesia #mtb #enduro
Semua orang akan mati kawan. tapi apa yang kita lakukan sebelum mati, yang akan di perhitungkan olehnya . . .-karrem nazir (vertical limit) . .Regran_ed via @rindualam - . #taubatters #pendakiindonesia #rindualam #rindualamindonesia #RAIN #karremnazir #verticallimit #quotes #everest #sebuahfilm #muslim #islam #jakarta #jawabarat #bandung #surabaya #semarang #sukabumi #indonesia
Saya benar benar di ajarkan bagaimana caranya untuk bersyukur ,sabar,,kuat dan yang lain"alhamdullilah sesampai di sana mata saya di manjakan dengan indah nya MT Sumbing Via Garung 3371 MDPL #mountnesia #nafas_pendaki #mendadakmuncak #pendakiindonesia #rindualam #pejalansantai #instapendaki #mountainhikers #mountracking #wajahpendaki #cerita_alampendaki #sindoro_sumbing #pendakiceria #sumbing
#Repost @reza.rival โ€ข โ€ข โ€ข Jika aku melihat senyummu.. pagi ini seolah mendatangi ku dengan sejuta keindahan . . _ nah gimana klo melihat senyuman mimin pagi ini ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜… . . .Welcome to Desember ๐Ÿผ๐Ÿ’•๐Ÿƒ ๐Ÿ‘ฃLoc. Mt_ranti 2.601mdpl #pendakigunungjember #gunungrantibanyuwangi #exploregunung #momenpendaki #pendaki_id #id_pendaki #instapendaki #mountnesia #mountaineers #sahabatpendaki #rindualam #pendakikeren #penikmatalam #pendakikusam #id_petualang #pendakiindonesia #status_pendaki #pendakicupu #pendakimountain #pendakisantai #tapakadventure_ #pendakikeren . . Follow๐Ÿ‘‰ @status_pendaki Tag ๐Ÿ‘‰ #status_pendaki ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š
Kalau tidak bisa ambil hatinya, ambil saja hikmahnya . . ---------------------------------------------- โ€ข ๐Ÿ—ป โ€ข๐Ÿ‡ฒ๐Ÿ‡จ โ€ข๐Ÿ• ---------------------------------------------- @rindualam @puncakkabur @anakhitsmasakiniii @anak_rohul_hitz @riau_adventure_indonesia @riau_kekinian06 @gadis.rohul @rohul #alamindonesia #indahnyapemandangan #adventure #pemula #salamlestari #rindualam #500mdpl #pendakicantik #weekend #traveller #pendakisantai
Ada Rencana Kesini ? Sama Siapa ? . ๐Ÿ” @hendrik_ograd ๐Ÿ“Œ Ranu kumbolo 2400mdpl . #rindualam #RAIN #ranukumbolo #semeru #malang #jawatimur
TIPS : CARA AGAR MUDAH DITEMUKAN TIM SAR KETIKA TERSESAT DI GUNUNG. .. Ya, meskipun kita tidak pernah mengharapkan hal ini terjadi pada kita, tapi setidaknya kita tau bagaimana antisipasi serta cara-cara agar bisa mengetahui apa saja yang harus kita lakukan ketika tersesat. Karena kita tidak pernah tau segala kemungkinan yang bisa terjadi pada kita saat berada di alam terbuka. Berikut diatas adalah tips'nya.. .. โ€ข Source from : Phinemo.com .. .. ๐Ÿ” @galeripendakigunung Stay Follow @rindualam #rindualam #RAIN #tips #hikers #moutain
Mendaki gunung itu adalah sebuah tujuann, tujuan kita sampai puncak tertinggi,sama halnya kita menentukan tujuan hidup kita SEMANGAT... . . . . ๐Ÿ“Œ MT.Gede pangrango . . . . ๐Ÿ“ท@maulana_kemil #pendakikeren #pendakiamatir #pendakimerahputih #ketinggianindonesia #pendaki_gunung #pendakisenja #pendaki_kusam #pendaki_kusam #mountaineer #mountaintain_indonesia #mountanesia_id #gedepangrango #mtgede2958mdpl #nafaspendaki #pesonagunung #rindualam #rindumdpl
Banda Neira - sampai jadi debu.
Berdua bersamamu ngengajarkan ku apa artinya kesempurnaan persahabatan . . . . . . ๐Ÿ“kawah Sikidang Dieng Wonosobo JawaTengah #kawahsikidangdieng #wisatajawa tengah #piknikdieng #jalanjajan #dieng #negriatasawan #diengpandawa #diengpark #ayodolan #santrihitz #santrikece #santriwati #rindualam #santri_pendaki #pendakiperempuanindonesia #indomountainers #indomountaineer #indomountains
next page →