#rindualam

48,392 posts

Loading...
Today repost from @ferdiozom. Happy weekend. Weekend besok mau kemana nih..? Ke- BANYUWANGI aja hehehe... ๐Ÿ“ท:@adipati. Aja main ke banyuwangi kamu kapan... nih..? โ†’ Loc:Djawatan perhutani benculuk. โ†’ โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜… #mendakigunung .#pendakiindonesia .#pendakian .#rindualam .#kangengunung .#explorerbanyuwangi .#idpendaki #idpendakigunung .#travel .#instagunung .#insta .#instagram .#instagood .#instadaily .#instafashion .#instacool .#instastyle .#instamood .#likeforlikes .#likefatherlikeson .#fhotography .#photography .#followersaktif .#follow .#followforfollowback .#followersindonesia .#followersaktifindo .#followmeto .#idpendaki .#harigunung .
Seberapapun jauh pendakian yang kalian tempuh, tetaplah mengutamakan keselamatan diri sendiri, kawan-kawan, dan yang terpenting harus tetap ingat berdoa meminta perlindungan kepada tuhan... #mountnesia #pendakiindonesia #serbadaya54 #serbadaya #pendakigunungindonesia #lawumountain #pesonalawu #candicetho #sppj #rindualam
Pertama kalinya diajak naik Gunung , di bulan Mei 2015 . . Banyak ceritanya nih, dari berangkat naik mobil tronton yang alami banget . belom lagi dengan tim jaguar 19 orang, dan karena mereka ada ilmu yang diserat "bahwa dimanapun kita jangan pernah meninggalkan ibadah" . . . Terimakasih atas pengalaman pertamanya๐Ÿ˜‰ Gn.Gede, Surya kencana, Sukabumi , Jawa Barat . via : Gn. Putri - Cibodas . #suryakencana #tanjakansetan #gununggede #shootbeauty #indonesiaindah #pesonaindah #rindualam #consinaindonesia #eiger #intheword #vsco #indonesia
๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ๐ŸŒฟ Suatu saat nanti kita akan bersyukur atas semua ujian yang menimpa hari ini, Sebab ujian itulah yang menjadikan kita orang yang lebih baik. In frame : @imafy05 Editing : mamang @ihsan_ggmu Loc : @ranggonhills ๐Ÿ” : Taman Nasional Halimun Gunung Salak #muslimahtraveller #hijabtraveler #traveladdict #exsplorebogor #bogorkabogor #welovebogor #offday #rindualam #ayokebogor #wilayahbogor #bogor #bogoryeuh #bogor_love #ayokebogor #bogorpisanpict ๐Ÿ“ท๐Ÿ˜ŠโœŒ๐Ÿƒ๐Ÿƒ
. Kita pernah tersesat dalam ruang hampa yang kita sendiri pun tak tau dimana. Kita pernah mencari jalan bahkan kembali kedalam kesesatan. Kita pernah berusaha dan berdoa hingga kita akhirnya keluar dari kegelisahan. . . @camerapendaki @sepatukusam_pendaki @rindualam @kenapaadventure @pendakikurangtidur @situkangcuti @merapimountain @pendakipeduli #camerapendaki #sepatukusampendaki #rindualam #merapimountain #pendakikurangtidur #situkangcuti
๐ŸŒฟuniverse. #beautifulworld #rindualam
S O M E O N E ๐ŸŒฟ . Sama sama ngesave nomer Tapi kontekkannya lewat do'a MashaAllah ๐Ÿ˜... . . . ______________________________________________ ๐Ÿ’ฆJangan lupa bawa Gincu ๐Ÿค— ๐Ÿ’ฆ Safety first ๐Ÿ’ฆBawa sampah mu kembali โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– ๐Ÿ“Lok: Bromo track Adventure ๐ŸŒฒ โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž–โž– #indotraveller #indotravellers #mountainesia #mendadakmuncak #pendakiindonesia #pesonaindonesia #pejalankaki #penikmat_alam #id_pendaki #pesonagunung #pendakicantik #exploremountain #exploregunung #status_pendaki #sebatas_pendaki #parapendakiindonesia #jombloadventure #pendakiindonesia #pendaki_photograper #montapedia #sabagunungid #penikmatkabut #rindualam #sebataspendaki #pendakijomblo #lensapendaki_id #lensapendaki #diarypendaki #pasanganpendaki #rindualam #rindualampuncak #pendakigincu
#Repost @ozaverdiansyah45 ใƒปใƒปใƒป Kamis (18/04/19) dini hari, ketika udara dingin menyengat kami terbangun dari tidur semalam. Tak berlama-lama, kami beranjak keluar dari tenda. Dengan mata sayup-sayup, kami disambut oleh indahnya alam semesta dengan langit berwarna jingga, tanda sang mentari akan menampakkan dirinya pagi itu. Kami bergegas mengambil kamera yang ada didalam tenda untuk mengabadikan moment-moment paling indah di puncak batu tulis ini. . So kenapa saya memilih puncak batu tulis ini sebagai tujuan pendakian, karena jalurnya masih sepi, menantang danย  keindahan alamnya sebanding dengan tantangan selama perjalanan. . Patner perjalananku kali ini @_mfadillarobbi.s . . ๐ŸŒŽlokasi/location: Puncak Batu tulis,Gunung Kawi. . . #pendakiindonesia #sahabatpendaki #mdplnusantara #amazingmalang #pendakilestari #pendakiamatir #pendakikeren #mountracking #jejakpendaki #mountainesia #kabutlembut #instapendaki #gunungkawi #pendakislow #kawi #idpendaki #rindualam #mountnesia #pendakicupu #pendakiceria #malangmbois #piknikgunung #pendakilawas #folkindonesia #pendakikusam #mdplindonesia #pendakigunung #camerapendaki #puncakbatutulis
Selamat pagi duniaa Selamat menjalani aktivitas Loc:Gn.LubukRaya Tag!! Teman kamu yang ingin kamu ajak kesinii Repost by :@reza65683 #LingkarSumut #Visit_sumut #exploretabagsel #rindualam #Komplotan_Penjelajah #potretmandailing
- "Ragu Bikin Ganggu" Ritme berjalan saat pendakian itu penting ga sih? Ada beberapa tipe pendaki yang saat mendaki berjalan lambat, dikit-dikit break, sebentar-sebantar sebat, lama-lama tiduran di trek, siapa nih ? ๐Ÿ˜‚ Bikin macet hey kamu hehe _ Apalagi mendaki saat long weekend. Wohoo jangan di tanya, trek pendakian udah macam jalan tol pas mudik padat merayap. "Yaa apalah daya kami ini yang memiliki waktu sebatas di sabtu dan minggu" pembelaan klasik sang pendaki weekeners. _ Tapi ada juga pendaki yang saat mendaki cepat, jarang rehat, tapi saat turun lambat nya minta ampun. HUU DASAR AKU ๐Ÿ˜ฉ . Ya begitulah, Ketika yang lain salip-salipan, lari-larian, aku terbilang sering ragu pada pijakan saat turun. Alih-alih takut terjatuh dan terpeleset akhirnya pijakan tidak kuat menompang beban di badan. Apalagi kondisi saat turun terbilang sudah lelah dengan euforia diatas sana. Hehehe _ Tapi ada yang lucu sih di trek Prau via Patak Banteng ini, kenapa orang dibelakangku pada ngikutin aku yang justru turunnya lambat ๐Ÿ˜‚ siapapun kalian, maapin yaa udah dibuat lambat juga. _ #nonahannyjourney Kapan-kapan ajarin aku jalan cepet pas turun yaa, jangan ajarin lari biar dikejar, kan konsep kita seiring sejalan ๐Ÿ˜Œ . . ๐Ÿ” @edelweisskecil . Stay Follow @rindualam #RINDUALAM #RAIN #hiker
Lelah yang sangat pahit pasti akan terbayar dengan keindahan Alun-alun Yang memuaskan๐ŸŒ„๐Ÿ‚ . . . . #rindualam #gede #pangrango #gedepangrango ๐Ÿ‚๐ŸŒ„
Beban Hidupmu tak seberat beban kerilku ๐Ÿƒ๐Ÿ‚๐Ÿ—ป . . . . #rindualam #gede #pangrango #gedepangrango ๐ŸŒ๐ŸŒ„
๐Ÿ“ท@zulfii_m13 Loc:gn.sumbing 3371 mdpl Karena yang indah dan menyejukan hati,gak harus tentang pacar dan pasangan.... So nikmat hidup..Trimakasih sumbingโค ยค ยค ยค Ingin foto&video kamu direpost? ยค ยค ยค Follow:@pejalankaki_grobogan Tandai:@pejalankaki_grobogan Hastag:#pejalankaki_grobogan ------------------------------------------------------------- Salam lestari๐Ÿƒ #pejalankakihebat #pejalankaki_ #pejalan_mdpl #pejalankakiindonesia #pejalankakisantai #mountainesia #mountainindonesiia_ #mountainbiker #pendakiwanita #pendaki_id #pendakilawas #rindualam #pecintaalamindonesia #pendakimuslim #gunungsumbing3371mdpl #muncaktirtayasa #pejalankaki_grobogan
Pecinta alam itu yg dipandang bukan senior atau junior, bukan banyak lambang atau gantungan, dan juga bukan tampilan. Semua itu sama yg membedakan adalah kepedulian dan keramahan kita dgn org sekitar, bukan alasan karena siapa tapi dgn keikhlasan kita... . .๐Ÿ“ท@veri_yuliyanto .โ›ฐ๏ธMt. Sindoro #jalanjalan #cameraindonesia #mountnesia #pendaki_photograper #insta_pendaki #pendakiindonesia #pendakicupu #camerapendaki #alaspendakiindonesia #zonafotografi #folkphotography #folkindonesia #indoflashlight #pesonaindonesia #backpackersemarang #zonagunung #exploregunung #rindualam #rindumuncak #exploreindonesia #indonesia_photography #jatengkeren #ayodolan #exploreidku
Lebih baik mensyukuri apa yang kita miliki daripada menyesali apa yang tidak kita miliki. . . . . #puncak #cisaruabogor #bogorpisan #rindualam #explorebogor ๐Ÿ“ท#bogorhits #wisatabogor
ada kala memandang yang lebih luas adalah harapan terbesar untuk intropeksi diri betapa kecilnya saya dan betapa lemahnya saya di hadapan sang pencipta. selain itu ada harapan terbesar untuk menggapai mimpi sebesar mungkin dan sejauh mungkin, tidak hanya 5cm di depan kening kita. #traveling #jalanjalan #exploretasik #rindualam #pejalan #pesonaindonesia #bukitkacapi #exploregarut
#rindualam ๐Ÿƒ
pasti candu๐Ÿ˜Š #rindualam #kabutlembut #ndakimusiman ๐Ÿ˜Ž๐Ÿ˜
Hari libur ingin rasanya berwisata kehatimu. Tapi baru ingat, tempat wisata banyak para pengunjung. . . . ๐Ÿ‘ฃPos 3 gn.gede . . . . . #kamiparapendaki #pendakiindonesia #pendaki_id #pendakijuniorindonesia #nafas_pendaki #mountesia #rindualam #exploregunung_ #jelajahgunung #mediapatner #samara_trip #backpacker_bandungselatan #shikooutdoor #gununggedepangrango
Ngadem dulu.. .. Kuy , , ๐ŸŒ. Curug kiara ciasihan bogor , , , #bogorz #hastagbogor #mainkealam #cintaalam #alamkucinta #alam #rindualam #wisataalam #telusurnusantara #pecintacurug
Yang menyakitkan itu ketika perjuangan harus diakhiri dengan keikhlasan. ~hiyalah~ . . . ๐Ÿ“ sabana 1 gunung merbabu via selo . #pendakiindonesia #pendakikusam #pendakimania #merbabuviaselo #gunungindonesia #mountenesia #mountainhikers #urbanhikers #merapimountain #pendakiphotograper #pendakicupu #zonagunung #jelajahpendaki #instapendaki #rindualam
--2/3-- Trecking pole / tongkat gunung. Trecking pole memiliki banyak kegunaan yang wajib banget kalian punya sebagai alat pelengkap untuk hiking. Trecking pole akan memudahkan perjalanan anda ketika sedang hiking karena anda bisa dengan nyamannya berpegangan pada tongkat untuk mencegah kecelakaan atau ada hewan yang menghalangi trek pendakian seperti ular, dll. Bahan : โˆš alloy. โˆš anti shock. โˆš terdapat kompas pada bagian atas. Harga : 85K. Harga sangat terjangkau, dengan kualitas produk yang sangat baik. Dapatkan trecking pole dengan harga yang dijamin murah dan kualitas sangat menjamin hanya ada di toko kami,yuk di orderrr. Kami siap melayani COD daerah bandung, juga melayani jasa GO-send dan siap melayani pelanggan di luar bandung melalui JNE dan J&T ( biaya ditanggung oleh pembeli yaa ). TAPIII, lebih menyarankan untuk datang langsung ke toko. Pembeli = setuju. Untuk pemesanan : hubungi kontak yang sudah tertera di bio. Terimakasih. #biruoutdoorbdg #sewaalatoutdoorbandung #sewaalatcampingbandung #alatgunungmurah #alathiking #alatcampingbdg #sleepingbagmurah #pendakiindonesia #pemburusunset #hammockmurah #perlengkapanoutdoor #wisatagunung #sleepingbagpolarbulu #komporlipat #outdoorbandung #celanagunungmurah #treckingpolemurah #topigunung #indonesiantrekking #tasgunungmurah #rindualam #pendakilawas #infopendaki #instapendaki #alatmendaki #headlampmurah #alatmendaki #pendakibandung #rentaloutdoorbdg #flysheetmurah #daypackmurah
Waktu bukan mengatur namun waktu untuk di atur jika waktu tidak bisa di atur maka waktu akan bertutur betapa bodoh nya manusia yang bisa di atur oleh waktu. @travelmatesiantar โ€ข โ€ข โ€ข โ€ข #travelmatesiantar #travelling #travel #sportfoto #gunung #sajak #instagram #instagrammebel #instalike #instagrammer #mtmasumut #r3267 #rindualam #inimedanbung #indonesia #indrapurabung #medanbung #batubara #inalum #visitsumut #consina #campsumut #camping #alamindonesia #dunia #lingkarsumut #likeforfollow #likeforlikes #like
.Aku harus menyibukkan diri.. Membunuh dengan tega setiap kali kerinduan itu muncul.. .Senja tenggelam, rindu kusimpan, tuk nanti kusampaikan pada Tuhan, saat malam memelukkan gulita di tiap doa yang kupinta,. . .Night ๐Ÿ‚ . . .Loc : 2.597_MdpL . . #jungleghostindonesia #jungleghost #maniakrimbo_crew #pendakimountain #pendakiindonesia #uwuhadventure #rindualam #l4like #likeforlikes #pendakisumbar #mountain #mounttalang #solok_padiah
Bahagia itu jadi nyata jika kita berbagi, bahagia juga akan selalu berbicara saat ada sebuah perjalanan dan momen momen kalian ketika dijalan, karena selalu ada yang harus dibicarakan tentang perjalanan itu sendiri akan menjadi seorang spoiler yang menceritakan setiap destinasi yang udah mereka lalui, kayak temen kalian yang udah nonton dan ceritain film Avenger Endgame haha!! So mulailah suatu perjalanan Kalau saya mengutip dari kata kata bang Fiersa " ingatlah kawan kita hanya hidup satu kali dimuka bumi dan ingat jugalah kawan kita hidup dibagian bumi paling indah INDONESIA " Tunggu apalagi eyaa๐Ÿ˜… ๐Ÿ“ธ@anggorodwir_ ๐Ÿ”๏ธ Sabana Mt. Merbabu 3.145 Masl, Via Selo, Gancik . @tngunungmerbabu_official #gunung #indonesia #pendakiindonesia #merbabuviaselo #mountain #magelang #boyolali #mountain #mountainesia #mountrainier #wonderfulindonesia #rinduketinggian #masl #rindualam #camping #sukacamp #adventure #pendakiindonesia #pendakijelajahindonesia #pendakijelajahnusantara #pendakijelajahnusantara #zonagunung #rinduketinggian #pendakimuslim #gunungmerbabu #merbabu #mendadakmuncak
Hammock atau tempat tidur gantungย adalah jenisย tempat tidurย berupa kain seperti ayunan yang digantung pada kedua ujungnya. Umumnya tempat tidur jenis ini digunakan oleh orang yang tinggal diย daerah tropis Ideal for Outdoor Activities Tempat tidur gantung yang sangat praktis, ringan dan kuat untuk kegiatan alam bebas, touring camping, jelajah alam, wisata keluarga, dll High Quality Material Hammock ini terbuat dari bahan material kanvas yang awet untuk penggunaan dalam jangka waktu lama Durable and Portable Folding Outdoor Hammock / Tempat tidur gantung ini memiliki jahitan ekstra pada semua titik berat sehingga tidak mudah robek dan kuat untuk menampung berat hingga 200kg . #greenoutdoorandrent #pendakicantik #pendakimuslimah #pendakiindonesia #pendakikalimantan #pendakikalimantanselatan #rindualam #barangoutdoor #campingground #camping #campingceria #camerapendaki #penjelajahalam #penjelajahgunung #penikmatsenja #pendaki #pendakicupu #kamiparapendaki #jejakpendaki #exploregunung #indopostpendaki #pejalankaki #pejalansantai #hammockmurah #hammock #hammockcamping
Trimah mawi pasrah..
Ceritakanlah tentang warna sore, Yang kau nikmati hari ini di kejauhan, Dan akan aku ceritakan betapa senjaku, Bukanlah yang terindah tanpa kau duduk di sebelahku๐Ÿ‘ซ๐Ÿƒ . . . . . . . . . ๐Ÿ“ธby:@cunong_adventure Lokasi๐Ÿ“:ranukumbolo,semeru #pesonagunung #zonagunung #nafaspendaki #rindualam #mountnesia #mountanesia #indomountainers #jejakkaumkusam #jejakpendaki #jejakpendakiindonesia #jelajahindonesia #jelajahgunungindonesia #jelajahpendaki #indonesiantrekker #kamiparapendaki #pendakikeren #pendakigunungindonesia #pendakihitz_indonesia #pendakikusam #jelajah_pendaki
Setiap peristiwa yang telah terjadi di dalam hidup menyiratkan hikmah. Kisah bahagia mengingatkan kita arti dari rasa syukur, sementara kisah sedih mengajarkan kita arti dari kesabaran. Semua yang terjadi adalah tentang kehidupan yang memberitahukan kesempatan dan tentang kematian yang meminta pertanggungjawaban. #mongkrang2194mdpl #mountnesia #exploregunung #explorepetualang #explorekaranganyar #mdplnusantara #pejuangmdpl #camerapetualang #instapendaki #pendakiindonesia #pendakimuslim #petualangindonesia #anakgunungindonesia #wanitagunung #wargagunung #pendaki_id #gunungindonesia #pesonaindonesia #rindualam #idpendaki
Kenangan sama mantan itu ibarat karang gigi, walaupun di bersihin tiap hari tetep aja ada yang ketinggalan. ๐Ÿ“ท: rendy_1250. โ†’ Loc:Djawatan perhutani benculuk. โ†’ โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜…โ˜… #mendakigunung .#pendakiindonesia .#pendakian .#rindualam .#kangengunung .#explorerbanyuwangi .#idpendaki #idpendakigunung .#travel .#instagunung .#insta .#instagram .#instagood .#instadaily .#instafashion .#instacool .#instastyle .#instamood .#likeforlikes .#likefatherlikeson .#fhotography .#photography .#followersaktif .#follow .#followforfollowback .#followersindonesia .#followersaktifindo .#followmeto .#idpendaki .#harigunung .
"Semangat" satu kata sesederhana itu cukup. . . Semangat Belajr dan Terus Berproses. ๐Ÿ€๐Ÿ€๐Ÿ€ #purnamaaryxa #photography #phonephotography #xiaomiredmi2 #naturephotography #skyphotography #alam #view #pemandangan #farmfield #sawah #rindualam #rindumaindihutan #rindumendaki #rindumenjelajah
20 April 2019 Hari ini kami menyadari, bahwa kehidupan tak hanya seluas pandangan mata, kehidupan tak hanya rutinitas dan semacamnya. Ambil carrier dan keluarlah, kita lihat indahnya dunia. #merbabu3142mdpl #3000pertama #suwantingsinting #pendakiawam #mountainesia #merbabumontain #triangulasipeak #rindualam #pendakiindonesia
next page →