#roti

615,675 posts

Loading...
Me and Lauren are getting drunk on white wine and eating home made curry filled roti's for an evenings entertainment. 😊😊 happy Sunday everyone! #sunday #curry #roti #vegan
Character Rough Sketch . ••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••• #drawing #draw #art #artist #funart #illustration #sketch #Dream #star #character #add #cute #kids #monster #robot #roti #food #obsessedwithfood #lilly #잠보릴리 #로티 #먹성좋은로티 #image #photo #painter
Sandwich Kornet . Bahan: Roti tawar Saus tomat untuk olesan 1/4 bawang bombay, cincang 1 SDM margarin 100 gr kornet sapi Tomat, iris tipis Telur, ceplok Smocked beef, panaskan diatas teflon Pelengkap: kentang goreng Cara membuat: 🌻 Roti: Panaskan diatas teflon bolak balik sebentar saja. 🌻 Isian kornet: panaskan margarin, tumis bawang bombay sampai harum, masukkan kornet. 🌻 Oles bagian dalam roti dengan saus tomat. Isi roti dengan smocked beef, telur, irisan tomat, dan kornet. Sajikan bersama kentang goreng dan saus kesukaan. . . . Credit @koleksiresepsj . . . #breakfast #sarapan #foodie #f52grams #foodstagram #foodporn #foodies #food #roti #sandwich #makanpagi #sarapanpagi #rotikornet #eat #eeeeeats #resep #berbagiresep #indonesia #cookpad #bekal #foodgasm #koleksiresepsj #sj_rotikornet #bekalsekolah #foodgallery #igfood #karacaxyunita #foodpic #foodlover #yummy
Had to double back. #roti #doubles #worldcup
My mom said its “curry chicken” not “chicken curry” 😩😩😩 🇯🇲🇹🇹 #chokas #southbeach #miami #florida #caribbeanfood #jerkchicken #oxtails #curry #roti #iminmiamibitch #carnival #2018 #miamiheat
The best #roti place is #rottiedam @rottiedam It was delicious! 👌
That moment I found bomb Goat Roti in Long Beach 😍🤤🐐 #peppersauce #roti #caribbeaneats
RESEP ZUPPA SOUP ROTI TAWAR Bahan Cream Sup : 1 liter susu tawar (bisa dibuat dari susu putih bubuk yg di cairkan) 5 sdm tepung terigu 200 gr dada ayam tanpa tulang, dapat diganti sosis atau daging asap 2 sdm bubuk Oregano 1/2 siung bawang bombai 1 siung bawang putih 1/2 sdt merica bubuk sesuai selera Garam dan gula Bahan untuk kulit : 6 lembar roti tawar 2 butir telur ayam kocok lepas 100 gr mentega atau butter untuk olesan roti Pertama kita buat cream sup nya : 1. Cincang bawang putih dan bawang bombai 2. Tumis dengan sedikit minyak atau mentega, setelah agak layu masukan irisan dada ayam, masak hingga daging matang, kemudian masukan terigu, aduk cepat, lalu masukan susu cair, aduk terus hingga mendidih dan tidak ada gumpalan. 3. Beri bubuk oregano, merica, garam dan gula secukupnya. Didihkan lalu angkat 4. Tuang cream sup dalam mangkok kecil tahan panas 5. Oles roti tawar dengan mentega atau butter, kemudian beri olesan telur yang sudah dikocok diatasnya 6. Tutup mangkok yang berisi cream sup dengan roti, kemudian panggang dengan oven, suhu 250celcius hingga kulit kecoklatan. Sajikan dalam keadaan hangat #zupa #zupasoup #roti #rotitawar #sarapan #makan #masakanindonesia #masakanibu #makanan . . #hociakholim #kuliner #makanenak #masakanindonesia #kulinermedan #makanmana #kulinerindonesia
Nothing says Brunch like Parathas & Vanilla Ice Cream! ❤ @nomnom24x7 . . . . . #indian #indianfood #indianlunch #indianbrunch #brunchtime #yummy #hungry #desifood #roti #paratha #icecreamtime
But when it gobi, its a no B #roti #desibanter #desiissues
Quien se acaba de jugar los deditos de la mano? @dradedoverde #rottweiler #rottie #roti #dogsofinstagram #dog #pupy
bluder tania jakarta always fresh from oven every morning because made to order ONLY. . . bluder tania jakarta www.bludertania.com WA 0852 8888 7785 bluder resep kuno tanpa pengawet, pelembut dan pewarna maupun pemanis buatan. dibuat hanya utk pesanan saja sehingga selalu fresh from the oven lokasi : meruya selatan, jakarta barat. google map : BLUDER TANIA JAKARTA #bludertaniajakarta #jakartafood #jakartafoodies #tanpapengawet #like4like #likeforlike #bluder #jakartabaratfood #roti #rotienak #pesanan #pesan #lembut #tanpapelembut
bluder sobek tania jakarta fresh from oven . . bluder tania jakarta www.bludertania.com WA 0852 8888 7785 bluder resep kuno tanpa pengawet, pelembut dan pewarna maupun pemanis buatan. dibuat hanya utk pesanan saja sehingga selalu fresh from the oven lokasi : meruya selatan, jakarta barat. google map : BLUDER TANIA JAKARTA #bludertaniajakarta #jakartafood #jakartafoodies #tanpapengawet #like4like #likeforlike #bluder #jakartabaratfood #roti #rotienak #pesanan #pesan #lembut #tanpapelembut
Semoga yang like bulan ini bisa dapat 2 garis merah., amiinn., . . . . "METODE SINGKAT DAN SEDERHANA RAHASIA CEPAT HAMIL UNTUK MEMPEROLEH KETURUNAN" Banyak yang gagal promil sana-sini, Sudah mencoba pengobatan apapun belum berhasil juga. Jangan pernah menyerah, Setiap Usaha yang dilakukan Tidak akan Pernah Sia-Sia. Kebahagiaan tidak ditunggu, tetapi dijemput dan diperjuangkan. Jangan menunda sampai penyakit dan hambatan semakin parah sehingga semakin sulit diatasi seperti haid tdk tratur, kista, myom, knker, sumbtan pd tubafallopi, endomtriosis, dll. Bunda semua memiliki jatah bahagia juga. Perjuangan tanpa henti akan membuat Tuhan bertambah yakin untuk menitipkan anak yang manis pada bunda pada akhirnya nanti. Apa yang kita lakukan hari ini, menentukan apa yang akan kita dapatkan esok dan kedepannya. Menunda 1 hari = menunda kehadiran buah hati 9 bulan bahkan lebih. Semangat Promil, Bunda Lebih dari sribu bukti keberhasilan dari Seluruh penjuru Indonesia dari Sabang sampai Merauke, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Nusa Tenggara, Bali, Sulawesi, Papua, bahkan Timor Leste bisa dilihat di Instagram therapisherbalhealth dan therapypromil. Program hamil paling terbaru dengan sistem yang efisien yang menangani kasus hambatan kehamilan bahkan ketika medis sudah angkat tangan. Ayo bunda jemput kebahagiaan bunda disini bersama kami Therapy Herbal Holistic. Kami akan membantu memberikan solusi atas semua hambatan kehamilan Bunda dan suami agar kesuburan meningkat dan peluang kehamilan semakin besar dengan metode "PROGRAM HAMIL " mengacu pada terapi Pengobatan TIMUR. Kodrat seorang istri yang diinginkan oleh SUAMI adalah bisa melahirkan BAYI dari RAHIM-nya sendiri. Semoga Memberikan Inspirasi dan Bermanfaat! ====================================================== GRATIS KONSULTASI Hidup yang bermakna dan berarti saat kita memiliki penerus dari darah daging kita sendiri. Konsultasikan semua problem bunda bersama kami dan raih kebahagiaan bunda melalui PROGRAM HAMIL dgn bimbingan secara intensif. PROGRAM HAMIL Temukan Solusinya DISINI. ---------------------------------------- BBM : D80AF558 WA : 085879617427
RESEP ROTI TAWAR GULUNG RENDAH KALORI Bahan-Bahan yang kamu butuhkan : 4 lembar roti tawar gandum 1 buahsosis siap makan 1 buahwortel kukus 1 buah siung bawang bombay margarin oles untuk toast Cara Membuatnya : 1. Pipihkan rata roti tawar 2. Isi dengan potongan sosis bawang bombay dan irisan wortel 3. Toast di atas teflon anti lengket yang sudah diolesi margarin 4. Potong2 lalu sajikan dengan mayones dan saus Nikmat banget pasti rasanya, apalagi kalo kamu makan sama segelas susu hmmm yummy banget deh .. #roti #rotitawar #makanroti #reseproti #jajan #kulinerbandung #masakanindonesia #masakanibu #jajanan #cemilan . . #hociakholim #kuliner #makanenak #masakanindonesia #kulinermedan #makanmana #kulinerindonesia
Foto des Tages! Heute ist auf dem Foto ein Rottweiler-Welpe. Habe ihn mit seiner Besitzerin am HB getroffen. Nur Herzig! Das Foto ist aufgenommen mit der @canonswitzerland 77d Wünsche euch einen schönen Tag. Photo of the day! Today in the photo is #rottweiler The photo was taken with the #canon Have a good day. #zürich #zurich #roti #rottweiler #rottweilerpuppy #rottie #hb #zürichhb #bahnhof #puppy #dog #hund #hundewelpen
Tart Karakter Pororo the little pinguin. •karakter} Pororo✔ •soft✔ •harga terjangkau✔ •fresh from oven✔ •tanpa pengawet✔ Ayooo buruan di order #tart #roti #soft #maknyuss #murmer #freshfromoven #jualtartmurah #jualrotimurah #strawberry #toppings #brownies #coklat #karakter #blackflorest #pororocake #pororolittlepenguin
Rotiku sudah jadiiii 😍😍 Adonan roti yg di foto sebelum ini aku bagi dua. Setengah dijadikan roti sobek isi sosis-keju. Setengahnya lagi jadi roti sisir mentega. Ini ngebentuknya ngga konsen jadinya penyok2 😆 . Pertama kali lihat resep olesan sisir mentega di IG @a___dama , tapi hari ini aku sok2an ngga baca ulang resepnya dan keliruuuu 😂 Aku bikin: 1 sdm blueband, 1 sdm gula halus, 1 sdm SKM. SALAH WOOOOYYYYY 😅 Resep yg bener aku tulis di bawah 👇 Resep roti sudah langganan pake resep Ci @liliana.wijaya68 😍 . ROTI ala KSB (Sumber: @liliana.wijaya68 ) . BAHAN: . 260 gr tepung protein tinggi (Komachi/Cakra) - 60 gr gula pasir (jika isian manis, kurangi gula jd 55 gr) - 15 gr susu bubuk - 6 gr fermipan - 2 kuning telur + susu cair dingin suhu kulkas, timbang total berat 160 gr. Aduk rata. - 30 gr unsalted butter 2 gr garam, kalo pake butter yg udah asin, ngga perlu garam lagi . OLESAN SISIR MENTEGA (sumber: @a___dama ): . 50 gr butter 25 gr gula halus 1 sdm susu kental manis Campur semua bahan, aduk rata. Siap digunakan. CARA MEMBUAT: 1. Campur tepung, gula pasir, fermipan, susu bubuk. Aduk2 sebentar. 2. Masukkan campuran kuning telur & susu cair dingin. Mixer sampai setengah kalis. 3. Tambahkan butter & garam. Mixer (uleni) hingga benar2 kalis elastis. 4. Istirahatkan adonan selama 45 menit. 5. Siapkan bahan isian. 6. Potong timbang adonan yg sudah mengembang. Beri isian, bentuk sesuai selera. Letakkan di loyang yg sudah dioles mentega. (Utk SISIR MENTEGA: bentuk adonan memanjang, kedua ujung mengecil/mengerucut. Beri olesan di sisi kanan kiri) 7. Istirahatkan lg selama 1,5 jam. 8. Sebelum masuk oven, oles permukaan roti dgn susu cair (tanpa kuning telur) . 9. Masukkan dlm oven yg sudah dipanaskan dgn suhu 170°C (ovenku 210°C), api atas-bawah. Panggang selama 20-25 menit, sesuaikan dgn oven masing2. 10. Segera setelah matang, keluarkan dr oven & oles permukaan dgn butter. #susanbikinkue #roti #rotiisi #homemade #baking #rotisosiskeju #rotisisirmentega #reseproti #hobibaking
Garasi buka dadakan gegara bola. Nobar dengan segara kesederhanaan :)) . . . . . . #garasi #nobar #roti #bakar #malam #dingin #kopi #coffee #blackcoffee #nontonbareng #final #pialadunia
We were told to head to @turkeyandthewolf by @jackhenryd1 as he said ‘it was the best sandwich I’ve ever had’ little did we know @bonappetitmag had also claimed that it was the ‘#1 best restaurant in America’. @floesplin and I both had the slow cooked lamb neck roti with lemony yoghurt, onions, cucumbers and herbs. And I will tell you right now, it was unbelievable. I would love to go back here. It’s literally a small sandwich shop in the middle of nowhere in New Orleans and it is on another level. Rating: ewe need to go / out of ten
Just some randomness from the motherland that you can't get at home. #thailand #tigerprawns #cokepluscoffee #cocacola #family #sawasdee #mcdonaldsfriedchicken #makanroti #roti
Jul. 12, 2018 🇮🇳 ーーーーーーーーーー chapati (2pcs) ーーーーーーーーーー #chapati #chapatis #roti #tawaroti #fulka #indianfood #indiancuisine
. 【🙏明日7/16(日)はお休みです🙏】 . 今日は鬼の猛暑の中、お寺出店キッチンカーまでご来店くださったお客様、まことにまことにありがとうございましたー😭✨ . 暑かったですよねー😭💦 ぶっ倒れそうでしたよねー😭💦 . わたしも今までのキッチンカー出店の中で1番過酷だったんですけど、、、💧 なんだろ、、、 去年8月に出店した大井町のどんたく祭りもものすごい暑さだったんですけど、アレは忙しすぎてヨレてる暇がなかったからか、、、 . 今日はロティ焼きながら、意識ブッ飛ぶかと思いました😂 そんな時の愛弟子の優しさに師匠はありがたみの嵐🙏✨ 今日もサポートありがとお💝 . 明日のお休みから、ぐ〜たらカフェの新しい動きがはじまります‼️ しばらく頭も身体もフルスロットルになるので、体調だけは1番に気を付けて過ごしていかなければーー💦💦 . みなさまも水分補給して熱中症には気を付けてくださーい💦💦💦 . ではではまた皆さま明日から良い1週間のスタートを〜🌈 . さぁぁぁぁぁ‼️ ワールドカップラスト見るでぇ〜⚽️👀✨ . . #お客様photo #キッチンカー #出店 #真清浄寺 #みたま祭り #出店 #foodtruck #神社巡り #猛暑 #お盆 #日本初上陸 #ロティ #専門店 #gootaracafe #神楽坂 #飯田橋 #スイーツ #白砂糖不使用 #ココナッツオイル #神楽坂カフェ #ランチ #テイクアウト #タイ料理 #roti #cafe #嵐にしやがれ #クレープ #パクチー #カレー #カフェ好きな人と繋がりたい
Resep copas Roti Sobek cantik by: Ambar Ambar Bahan: 300 grm terigu cakra kembar 100 grm terigu segitiga biru 6 grm fernipan (½ bungkus) 2 butir kuning telur 100 grm gula pasir (saya tadi pakai 150 grm) 80 grm mentega 150 ml air 2 sachet susu Dancow Cara membuat: Campur semua bahan kecuali air aduk2 masukkan air sedikit2,uleni sampai kalis. Diamkan adonan 1 jam (adonan mengembang jd 2x lipat). Kempiskan adonan timbang menjadi masing2 50 grm. Bagi adonan yg 50 grm tadi menjadi 3 lalu susun di kertas cupcake. Diamkan kembali 1 jam Oles atasnya dgn campuran kuning telur dan susu cair tawar. Panggang kurang lebih 15 menit. Keluarkan dari oven oles atasnya dgn margarin supaya mengkilat. NB:Roti bisa juga di is sesuai selera bunda. #roti #rotisobek #masakanindonesia #dapurku #masakanrumah #dapuribu #masakanibu . . #hociakholim #kuliner #makanenak #masakanindonesia #kulinermedan #makanmana #kulinerindonesia
Roti with egg and sweetened condensed milk 🐼=== AFTER DINNER===😅 . . . #dessert #desserts #sweet #dessertporn #yummy #sweets #sugar #roti #aroi #instadessert #instadesserts #foods #dessertblogger #foodporn #share
🍰🍮🍞🍔 . #cake #roti
Breakfasts here are truly astronomical. Swipe to see the entire feast! (Ignore the egg... 😒) I thought I was plenty stuffed once I got through all the roti, bread, and dahl, but then I realized I was not even close to being done. Because next there were sweet coconut rolls, fruit, and avocado shakes. I can’t tell if the hotel people give us this much food because they think we really eat this much, or if it’s normal in Sri Lanka to give more than necessary. But I always end up eating more than I would normally because I don’t wanna waste the food. 😅
Noodles anyone?? What? - Chili garlic noodles Where-Tee Dee, Majnukatilla Follow @thatpetitefoodie for more!! _____________________________________ Use #thatpetitefoodie to get featured!! ________________________________ #cheesepull #nomnom #eeeeeats #h #j #pizzas #pizza #pizzahut #pizzagate #cheese #paneertikka #chickenislife #chicken #chickennuggets #chutney #love #paneer #roti #rotiform #parantha #onion #butter
#roti cara aneh makan roti, ..
Terjadi suatu kemontokan yg HQQ 😂😂😂😂 Foto 1: hasil proofing pertama. Foto 2: baru selesai ulen . Ini tadi ulen tangan krn bikin 1 resep & tentu saja mixerku tidak sangguuuupppp. Ulen tangan termasuk olahraga kan ya? 😂 . #roti #adonanroti #baking
Soft, Fresh & Handmade.👩🏽‍🍳 #Chapati #Roti #WhiteFlour #Wholemeal #TasteofHome #HomeCooking #OrderNow
#Roti shop in North #kolkata
santai ditemani tmn" yg seru juga asyek#roti bakar juga srupput kopi manis#gakmewah tapi mantappss#
คิดถึง 😭 sweet banana roti 🍌#roti #dessertporn
next page →